. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

Besok Umat Islam AS akan Kembali Gelar Shalat Jumat di Depan

Gambar2 dan Berita2 kekejaman akibat dari pengaruh Islam baik terhadap sesama Muslim maupun Non-Muslim yang terjadi di seluruh dunia.

Besok Umat Islam AS akan Kembali Gelar Shalat Jumat di Depan

Postby keriput_siput_lucu » Fri Oct 15, 2010 12:16 am

http://www.eramuslim.com/berita/dunia/b ... l-hill.htm

Umat Islam Amerika hari Jumat besok (15/10) berencana akan kembali melaksanakan shalat Jumat di depan Capitol Hill Washington DC, sebagai bagian dari kampanye untuk menggambarkan bahwa Islam adalah agama toleransi dan menolak kekerasan.

Direktur Eksekutif Inisiatif Islam, Abdul Malik yang organisasinya dibalik rencana penyelenggaraan shalat Jumat tersebut mengatakan: "Kami ingin menunjukkan keindahan kebebasan beragama di Amerika, dan kami ingin mendorong kaum muda Muslim untuk menolak ekstremisme, dan kami menginginkan pelaksanaan hak-hak umat Islam dijamin oleh Konstitusi AS, dan untuk menunjukkan sisi terang Islam."

Dia menjelaskan bahwa inisiatif ini berasal dari ide ketika ia melihat Presiden Barack Obama selama kampanye presidennya mendapat serangan dari lawan-lawan politiknya dan menuduh dirinya sebagai seorang Muslim seakan-akan muslim adalah ancaman untuk AS, sehingga hal ini umat Islam merasa tersinggung. Ditambahkan juga bahwa rencana ini mulai terbentuk setelah terjadi perdebatan panas tentang apa agama Obama sebenarnya.

Abdul Malik mengatakan bahwa pilihan acara pada tanggal 15 Oktober untuk melaksanakan shalat Jumat merupakan waktu yang paling sesuai ketika berbagai orang mendeskripsikan Islam dan umat Islam dengan pandangan negatif dan acara shalat Jumat yang akan berlangsung besok untuk menunjukkan ke seluruh dunia bahwa umat Islam adalah orang-orang yang cinta damai, terlepas dari kontroversi terkait rencana pembangunan masjid di dekat lokasi ground zero New York.

"Penyelenggaran shalat Jumat juga sebagai bagian dari kampanye untuk meninggalkan rasa takut dan kecemasan yang terdapat di masyarakat AS terhadap komunitas Muslim dari penyebaran Islamophobia, atau ketakutan umat Islam di Amerika atas adanya seruan pastor yang ingin membakar Alquran," kata Malik.

Abdul Malik menambahkan bahwa komunitas Muslim merupakan bagian integral dari masyarakat Amerika dan menjaga keamanan dan integritas terhadap negara adalah dua prinsip yang tidak bisa dipisahkan, merujuk pada pentingnya advokasi untuk membuka dialog dan melawan ideologi Islam radikal di bidang pendidikan moderat berdasarkan budaya toleransi.

"Ide-ide ekstremis ditolak dalam segala bentuk dan isinya dalam komunitas Muslim," kata Malik, bersamaan ia menyerukan untuk adanya keadilan bagi umat Islam yang dijamin oleh konstitusi AS.

Pada tahun lalu, acara serupa pernah dilangsungkan di depan gedung Capitol Hill dengan partisipasi lebih dari 30.000 umat Islam AS. Pihak penyelenggara berharap untuk kegiatan yang akan berlangsung besok, mampu menghadirkan partisipasi sekitar 100 ribu umat Islam.

yak......dan unjuk gigi pun dimulai lagi.......mau ngemeng kaya gimana juga...busuknya sudah kelihatan..tuh di Eropa sudah mulai
User avatar
keriput_siput_lucu
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 175
Joined: Thu Aug 26, 2010 10:38 am
Location: deket mesjid sebelah

Re: Besok Umat Islam AS akan Kembali Gelar Shalat Jumat di Depan

Postby jilbabbergranat » Fri Oct 15, 2010 8:13 pm

eits itu kan taktik perangnga pak moh....

kalo cupu aja dipinter-pinterin ngelesnya.....
tar kalo gedean dikit..... mulai nyolotnya....
jilbabbergranat
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 88
Joined: Thu Aug 19, 2010 7:56 pm

Re: Besok Umat Islam AS akan Kembali Gelar Shalat Jumat di Depan

Postby bigkong » Fri Oct 15, 2010 9:24 pm

kalo lagi kefefet islam jadi agama damai, sambil cari muka n cari pendukung.
kalo islam udah mulai kuat, jangankan manusia yang non islam, babi n kambing aja yang bukan islam harus jadi islam atau di bunuh....Image
User avatar
bigkong
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 555
Joined: Wed Jun 30, 2010 2:49 am

Re: Besok Umat Islam AS akan Kembali Gelar Shalat Jumat di Depan

Postby saksang » Sat Oct 16, 2010 9:30 am

berencana akan kembali melaksanakan shalat Jumat di depan Capitol Hill Washington DC, sebagai bagian dari kampanye untuk menggambarkan bahwa Islam adalah agama toleransi dan menolak kekerasan.


- jadi itu cara muslim utk menunjukkan bahwa mereka cinta damai, hanya dengan bernungging ria, lantas disebut pendukung kedamaian?

- kalau mau toleransi kenapa mesti di tempat umum, bukannya itu mengganggu ketertiban, toleransi apaan tuh?

- muslim hanya menunjukan rasa keegoisannya dalam ritual agamanya,sambil memegahkan diri bahwa mereka "toleransi dan anti kekerasan" padahal cara cara mereka ini sama sekali gak ada manfaatnya bagi orang diluar muslim, malah menambah persepsi miring!
saksang
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 780
Joined: Tue Mar 17, 2009 10:25 pm

Re: Besok Umat Islam AS akan Kembali Gelar Shalat Jumat di Depan

Postby rationalist » Wed Oct 27, 2010 12:38 am

Ughhh. Kembali umat Islam memamerkan karakter pembohong dan penipunya. Hanya dengan nungging bersama sudah dapat menunjukkan bahwa agamanya adalah agama damai dan tidak radikal. Yang ingin mereka lakukan tidak lain adalah "show of force" dan meyakinkan bahwa sudah begitu banyak calon teroris pembela Islam di AS. Jadi, jangan macam-macam lagi pada Islam!
Kalau ingin dipercaya sebagai agama damai, sebenarnya mudah saja. Otoritas Islam agar mengeluarkan fatwa mati bagi Osama bin Laden dan semua teroris lainnya. Tapi justru itu yang tidak kunjung mereka lakukan.
Salman Rusdy difatwa mati hanya karena novelnya yang tidak melukai siapa pun. Di negeri ini juga Ulil-Abshar Abdalla pernah difatwa mati oleh ulama Jawa Barat hanya karena tulisannya di harian Kompas. Tetapi untuk pembunuh manusia yang tidak sedang berurusan dengan Islam, malah tidak ada fatwa mati. Mengapa? Karena para teroris itu memang melaksanakan perintah Quran!
Apa masih kurang jelas kah itu? Hanya moron dan idiot yang masih menerima bahwa Islam agama damai.
rationalist
 

Re: Besok Umat Islam AS akan Kembali Gelar Shalat Jumat di Depan

Postby true faith » Sun Oct 31, 2010 10:24 am

sedikit memoles diri lah ......

mengaku agama damai....

siapa tahu ada firasat tersembunyi......

selalu ada undang di balik batu .... \:D/

tapi kalu pakai OOT di tempat umum bisa budak nick telinga ini pengalman bro, setiap lewat harus tutup kuping kan susah
true faith
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 293
Joined: Thu Oct 07, 2010 7:37 pm
Location: DPR di bawah pohon rindang lagi menikmati angin spoi spoi


Return to Islam /Muslim dlm Gambar Dan Berita Internasional



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users