. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

Bertubuh Molek, Santriwati Diperkosa di Belakang Pondok

Gambar2 dan Berita2 kekejaman akibat dari pengaruh Islam baik terhadap sesama Muslim maupun Non-Muslim yang terjadi di Indonesia.

Bertubuh Molek, Santriwati Diperkosa di Belakang Pondok

Postby daniel-ntl » Wed Sep 16, 2009 7:01 pm

http://news.okezone.com/read/2009/09/16 ... ang-pondok
News

Bertubuh Molek, Santriwati Diperkosa di Belakang Pondok
Rabu, 16 September 2009 - 18:07 wib
text TEXT SIZE :
Share

GRESIK - Anggota Polsek Sidayu menangkap M Arif Kries, (16) salah satu santri dari pondok pesantren terkenal di Sedayu. Warga Bukit Baling, Setarnan, Muaro, Jambi itu dilaporkan orang tua Mourin, (13) warga Surabaya, karena telah memperkosa putrinya tersebut.

Berdasar laporan polisi, korban dan pelaku adalah santri di ponpes tersebut. Mourin kelas VIII dan M Arif Kries kelas IX. Pada 9 September 2009 lalu, pelaku bertemu korban di belakang halaman ponpes tersebut. Melihat kemolekan korban, nafsu pelaku memuncak. Kebetulan di saat yang sama kondisi belakang ponpes sepi. Pelaku pun menyeret korban ke kamar mandi untuk melayani nafsu bejatnya hingga dua kali.

Karena merasa aman, sebab korban tidak bercerita, pelaku pun ingin mengulanginya lagi. Korban pun tidak melawan saat diminta pelaku untuk mengulangi perbuatan bejatnya hingga dua kali.

Terkuaknya kasus ini ketika korban mengeluh sakit pada kemaluannya. Namun ketika ditanya kemungkinan penyebabnya, korban tidak mau mengakuinya. Akhirnya orang tua korban membawanya ke dokter spesialis kelamin. Ternyata korban tidak bisa mengelak saat ditanya orang tuanya dan akhirnya mengaku sudah diperkosa pelaku. Akhirnya pihak keluarga melapor ke Mapolsek Sidayu.

Mendapat laporan tersebut, anggota polsek langsung melakukan pengejaran. Ternyata pelaku berhasil ditangkap saat belajar di salah satu pondok pesantren terkenal di Surabaya. Pelaku pun diseret ke Mapolsek Sidayu untuk menjalani pemeriksaan.

"Kini kami masih melakukan penyidikan terhadap pelaku, yang berhasil kami tangkap di salah satu pondok di Surabaya. Sedangkan korban sudah kami mintakan visum," ujar Kapolsek Sidayu, AKP Sofwan, Rabu (16/9/2009).

Mengingatat korbannya masih anak-anak, lanjut Kapolsek Sidayu AKP Sofwan, kasus ini akan dilimpahkan ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak Mapolres Gresik.(Ashadi Iksan /Koran SI/hri)
daniel-ntl
Translator
 
Posts: 1632
Joined: Mon Mar 31, 2008 2:03 pm

Re: Bertubuh Molek, Santriwati Diperkosa di Belakang Pondok

Postby AkuAdalahAing » Wed Sep 16, 2009 7:55 pm

daniel-ntl wrote:Bertubuh Molek, Santriwati bla bla bla

MAU donk... [-o<



:-$ :-$ :-$ karakter gua asli abis... ke muhammad muhammad pisan euy :-$ :-$ :-$
User avatar
AkuAdalahAing
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 6603
Joined: Sat Oct 28, 2006 5:20 pm

Re: Bertubuh Molek, Santriwati Diperkosa di Belakang Pondok

Postby ubijalar » Wed Sep 16, 2009 9:14 pm

M Arif Kries

Singkatan dari siapa huruf 'M' nama depan Arif Kries?
Pasti malam sebelumnya bermimpi ditemui jibril sambil membopong tubuh molek si Mourin dalam balutan kain sutera nan seksi dan mengatakan ' M Arif...tubuh molek ini milik kamu...'
ubijalar
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 327
Joined: Wed Mar 12, 2008 12:00 pm

Re: Bertubuh Molek, Santriwati Diperkosa di Belakang Pondok

Postby tomheng » Fri Sep 18, 2009 12:21 am

memang bulan ramadhan bulan penuh hikmah, ya hikmah ngerasain bocah, ya hikmah di bui, ya hikmah ajaran nafsu bejat, dan hikmah yang lainnya..

budak keneh geus ruksak, gedena mawa pedang arek jihad.
tomheng
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 22
Joined: Sun Aug 23, 2009 5:43 pm

Re: Bertubuh Molek, Santriwati Diperkosa di Belakang Pondok

Postby Kafiru euy » Mon Sep 28, 2009 2:15 pm

Masya allah [-(
ternyata sampai di situ doang kadar keimanan anak Pesantren, ga tahan godaan.
Gw aj yg bukan anak pesantren n selalu melihat orang berbikini Ria bisa utk
menempatkan "Pikiran n Kemaluan" gw di tempat yg benar. Masa ente kalah slim...slim... ](*,) .... ](*,)
Kafiru euy
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 516
Joined: Mon Aug 03, 2009 3:32 am

Re: Bertubuh Molek, Santriwati Diperkosa di Belakang Pondok

Postby ubijalar » Mon Sep 28, 2009 2:33 pm

Pasti si Mourin itu cewek yang sengaja disusupkan Yahudi dan agen USA ke pesantren untuk mendiskreditkan pesantren.
ubijalar
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 327
Joined: Wed Mar 12, 2008 12:00 pm

Re: Bertubuh Molek, Santriwati Diperkosa di Belakang Pondok

Postby Yehuda » Mon Sep 28, 2009 3:32 pm

Lha kata mereka muhammad telah merubah umat yang tidak bermoral menjadi bermoral, ini kok malah perkosa-perkosa segala?

Peace...

:finga:
User avatar
Yehuda
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3047
Joined: Fri Jan 18, 2008 8:07 pm
Location: Depok

Re: Bertubuh Molek, Santriwati Diperkosa di Belakang Pondok

Postby Yehuda » Mon Sep 28, 2009 3:38 pm

Yang salah adalah si cewek bertubuh molek.

Harusnya dia tahu diri akan tubuhnya yang molek :axe:


Argumen yang ****, terima kasih atas argumen **** ente...

Peace...

\:D/
User avatar
Yehuda
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3047
Joined: Fri Jan 18, 2008 8:07 pm
Location: Depok

Re: Bertubuh Molek, Santriwati Diperkosa di Belakang Pondok

Postby Kafiru euy » Mon Sep 28, 2009 5:15 pm

Logika yg jungkir balik, cewe yang jadi korban masih disalahkan jg, kira" pembelaan muslim paling :
1. Cw na aj yg ga bisa jg Ijab, berkerudung tapi msh keliatan auratnya.
2. Mungkin aj cw na genit n terlalu sering bercampur baur dgn yg bukan muhrimnya.
3. Tabarruj .....
4. dst....

Saran bwt Santriwati yg merasa dirinya bohai cb ente mandi sehari sekali, lebih bagus lagi kl sering bermain di dapur.
Ane jamin berbagai macam aroma yg terkumpul bisa mjd benteng antum dr sasaran nafsu bejat umat onta arab ini.
Ga percaya, buktikan sj sendiri..
Kafiru euy
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 516
Joined: Mon Aug 03, 2009 3:32 am

Re: Bertubuh Molek, Santriwati Diperkosa di Belakang Pondok

Postby Zhou Yu » Mon Sep 28, 2009 9:34 pm

Ternyata pelaku berhasil ditangkap saat belajar di salah satu pondok pesantren terkenal di Surabaya.

Dan pastinya sekarang akan semakin terkenal....
Zhou Yu
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 200
Joined: Mon Aug 24, 2009 12:26 pm
Location: Somewhere in a peaceful little town

Re: Bertubuh Molek, Santriwati Diperkosa di Belakang Pondok

Postby anakbujangan1 » Wed Oct 07, 2009 3:59 pm

halooooooooo
sejak kapan kriminal mewakili agamanya?
emang endak ada orang kristen memperkosa ?
kupikir pinter pinter kalian ini
anakbujangan1
Acuh Tak Acuh
Acuh Tak Acuh
 
Posts: 5
Joined: Wed Oct 07, 2009 3:50 pm

Re: Bertubuh Molek, Santriwati Diperkosa di Belakang Pondok

Postby Yehuda » Wed Oct 07, 2009 4:05 pm

@atas
Memang tidak mewakili tapi seharusnya kalau perkosa tidak dibelakang pondok...jadi ketahuan deh belangnya...

Peace...

[-o< [-o<
User avatar
Yehuda
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3047
Joined: Fri Jan 18, 2008 8:07 pm
Location: Depok

Re: Bertubuh Molek, Santriwati Diperkosa di Belakang Pondok

Postby openyourmind » Sun Oct 11, 2009 4:38 pm

@ anakbujangan1

gw kira pesantren bisa mendidik manusia jadi lebih bermoral, ah ternyata tidak hahaha malah teroris kebanyakan lulusan pesantren. Pesantren itu kan ibarat kayak sekolah, masuk sana mau jadi pintar, tapi kok malah engga karuan. BTW, si santri cewe itu bukannya berjilbab???
User avatar
openyourmind
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3051
Joined: Fri Oct 20, 2006 8:42 am

Re: Bertubuh Molek, Santriwati Diperkosa di Belakang Pondok

Postby a_man » Mon Oct 12, 2009 11:12 am

Alloh SWT gak maha tahu, ternyata jilbab gak ampuh utk meredam nafsu muslimin.
Muslimah hrs berusaha lebih keras lg utk menyembunyikan kodratnya sbg wanita, karena trik kamuflase dari alloh sdh gak efektif.
User avatar
a_man
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4319
Joined: Mon Sep 01, 2008 5:12 pm
Location: http://code.google.com/p/a-manffi/downloads/list

Re: Bertubuh Molek, Santriwati Diperkosa di Belakang Pondok

Postby becak » Wed Oct 14, 2009 4:50 pm

Yaw dahhh kalo gitu utk menghindari hal ini berulang lagi, mending cw2 muslim di bungkus pakek perban semua badannya atau minimal pakek daon pisang. Ganti nya jilbab !! :-({|=
User avatar
becak
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 991
Joined: Wed Apr 02, 2008 8:25 pm
Location: Ka'bah Umum @ [Team Haha Hihi]

Re: Bertubuh Molek, Santriwati Diperkosa di Belakang Pondok

Postby Kafiru euy » Tue Oct 27, 2009 8:29 am

Well, utk yg msh Muslim cb bantu sy (yg Kafir)
menjelaskan fenomena di bawah ini, lalu pertanda apakah ini ?!?!

Blog Berita; PENCABULAN GURU NGAJI; sumber Koran Sindo via Okezone — Agus Nurul Huda (50), seorang guru ngaji yang berdomisili di Jalan Masjid, Kelurahan Kauman, Kepanjen Kidul, Blitar, Jawa Timur, diringkus polisi, karena terbukti melakukan perbuatan cabul terhadap enam santri perempuan.

Menurut keterangan Kasatreskrim Polresta Blitar Ajun Komisaris Polisi Purdiyanto, pengungkapan kasus amoral tersebut berawal dari laporan orang tua salah satu korban, sebut saja Melati (6), yang tak lain tetangga pelaku. Dari pengembangan penyelidikan, diketahui bahwa tidak hanya Melati yang menjadi korban. Namun ada lima gadis kecil lainnya yang bernasib serupa.

Keenam korban yang sebagian besar berusia 6-10 tahun tersebut mengaku pernah diciumi hingga diraba alat vitalnya. “Dari penuturan keluarga korban, perbuatan cabul itu dilakukan di sela-sela aktivitas mengaji,” ujar Kasatreskrim Purdiyanto kepada wartawan, Senin (19/10/2009).

Dalam laporanya ke petugas, Yanuarso (45), orang tua Melati, memaparkan mulai curiga saat anaknya, enggan mengaji tanpa alasan yang jelas. Padahal jarak rumah mereka dengan musala milik Agus tidak terlampau jauh.

Ketika didesak, dengan polos, bocah kecil itu mengaku tak mengaji karena takut diciumi dan diraba Agus. Bagai disambar geledek di sang bolong, mendengar itu, keluarga Melati sontak meradang. “Keluarga akhirnya memutuskan membawa kasus itu ke Mapolres,” terang Purdiyanto.

Sebagai guru ngaji, Agus memiliki 20 murid. Mengingat banyaknya jumlah murid, penyidik langsung melakukan pengembangan penyidikan. Dari situ diketahui, tidak hanya Melati yang menjadi korban. Tetapi juga murid perempuan lain yang merupakan anak-anak dari tetangga Agus sendiri.

* Baca Siswi SMP Tulungagung bugil dalam video

Keterangan hampir sama yang dikantongi petugas, Agus yang sudah beristri ini selalu menyalurkan hasrat bejatnya di sela aktivitasnya memberi arahan mengaji. Perbuatan yang tidak sepantasnya dilakukan itu berlangsung saat suasana sepi. “Karena kami anggap bukti sudah cukup, kami menetapkan Agus sebagai tersangka sekaligus menahannya di sel Mapolresta,” pungkas Purdiyanto.

Kepada polisi, Agus mengelak dikatakan mencabuli, termasuk menolak dikatakan telah meraba kemaluan murid-muridnya. Apa yang dilakukannya dengan bentuk ciuman, hanyalah sebatas perlakuan kasih sayang orang tua terhadap anaknya.

“Saya hanya mencium dan membelai sebagaimana orang tua kepada anaknya. Lagipula saya sudah puluhan tahun mengajar mengaji di sekitar rumah saya,” kata Agus Nurul Huda

Sumber : http://www.blogberita.net
Kafiru euy
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 516
Joined: Mon Aug 03, 2009 3:32 am

Re: Bertubuh Molek, Santriwati Diperkosa di Belakang Pondok

Postby Kafiru euy » Tue Oct 27, 2009 8:42 am

Kafiru euy
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 516
Joined: Mon Aug 03, 2009 3:32 am

Re: Bertubuh Molek, Santriwati Diperkosa di Belakang Pondok

Postby Blizzards » Fri Oct 30, 2009 5:00 pm

anakbujangan1 wrote:halooooooooo
sejak kapan kriminal mewakili agamanya?
emang endak ada orang kristen memperkosa ?
kupikir pinter pinter kalian ini



yah mau gimana lagi? si koran nulisnya gitu..mungkin banyak orang agama lain memperkosa juga,tapi kan ga ada berita nya ada orang di perkosa di belakang gereja atau vihara zz
Blizzards
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 31
Joined: Wed Oct 28, 2009 8:36 pm
Location: China


Return to Islam Dalam Gambar Dan Berita Nasional



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users