. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

Bersahabat/Kawin Dengan Jin Dalam Islam.

Pembelaan bahwa Islam adalah ajaran dari Tuhan.

Bersahabat/Kawin Dengan Jin Dalam Islam.

Postby kenehwake » Sat Jul 05, 2008 3:32 am

Sorry Gw gak tau apa topik ini pernah dibahas ato blm.
Tapi dari apa yang gw denger/baca,fenomena ini masih dipercaya ada dan tetap dijalankan. Pertanyaannya:
1. Apa benar dalam Islam diperbolehkan utk bersahabat/menikah dengan jin muslim?
Setau gw semua jin itu kan setan yang akan selalu menyesatkan
manusia dengan segala tipu dayanya.
Jin itu(dalam pandangan gw ) adl yg sebangsa kuntilanak,banaspati,
genderuwo dll. Masa' ada sih genderuwo muslim,kuntilanak muslim,etc?
2. Jg dari yg gw baca /denger,penghulunya ato yg menikahkan adl ustadz,
kyai,ulama. Apa dasarnya,ada ayatnya gak di AQ yang mengatur
pernikahan manusia dengan jin?
3. Kalau/seandainya ini dianggap sesat/haram/musyrik,mengapa tidak
ada fatwa dr MUI/tindakan keras dari FPI?

Sekali lagi maaf,pertanyaan ini hanya untuk menjawab rasa penasaran gw,yg memang belum tau,jadi mohon penjelasannya yang masuk akal disertai bukti/ayat yang mendukung. Waktu dan tempat dipersilahkan.
User avatar
kenehwake
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 280
Joined: Mon Feb 11, 2008 11:44 pm
Location: Planet Earth

Postby kenehwake » Sat Jul 05, 2008 11:33 pm

Gimana neh,koq kaga' ada tanggapan dr moslem2,malu ya?
User avatar
kenehwake
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 280
Joined: Mon Feb 11, 2008 11:44 pm
Location: Planet Earth

Postby audy_valentine » Sun Jul 06, 2008 3:49 pm

Enggak tau boleh atau enggak, tapi ada beberapa paranormal yang menyatakan sanggup mencarikan jin muslim baik untuk dijadikan pengawal maupun dinikahi. Dijamin 100% muslim dan halal.
User avatar
audy_valentine
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2672
Joined: Sun Feb 17, 2008 2:51 am
Location: wherever I live

Postby sakitjiwa » Sun Jul 06, 2008 3:59 pm

klo nikah dgn bangsa halus sih setau gw itu paranormal, tp ga tau jg yah klo ada muslim yg begitu juga, soalnya dunia islam ini identik bgt dgn jin & syaiton

nah, klo syaiton diislamkan sih ada
nih videonya:
http://youtube.com/watch?v=5a8SoO4ialY
sakitjiwa
 

Postby Yehuda » Sun Jul 06, 2008 5:13 pm

Ya boleh aja, sekarang cium hajar aswad yang isinya 8.888 jin aja boleh masa kawin sama jin ga boleh???

Topik ini udah jelas ga bakal bisa dijawab sama rekan-rekan pengikut muhammad, kalau mereka berani nongol ya berarti emang nekat...
User avatar
Yehuda
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3047
Joined: Fri Jan 18, 2008 8:07 pm
Location: Depok

Postby kenehwake » Sun Jul 06, 2008 8:09 pm

Topik ini udah jelas ga bakal bisa dijawab sama rekan-rekan pengikut muhammad, kalau mereka berani nongol ya berarti emang nekat...


Apa yang salah ya dengan topik ini,kan memang bener2 terjadi dan notabene pelaku2nya muslim kabeh,malah di salah satu majalah diceritakan dengan cukup rinci,dan penghulunya seorang ustadz(kalo gak salah namanya ustadz jusuf kabir).
Kalo menurut islam ini salah,kenapa gak berani ngasih penjelasan/pembelaan terutama dari pembela2 muslim sejati spt PP,alley,jajang,true muslim,montir kepala...,pada kemana mereka ya?
Mungkin ini adl topik kurang populer krn bener2 menunjukkkan sisi gelap islam yg tdk bisa dibantah? Agama koq abu2???? cenderung ke hitam malah,wong temenan en kawin koq sama setan(nyamar jadi muslim).
Otak muslim bener2 sudah di brain wash sama si nabi/dukun cabul mohammad.



klo nikah dgn bangsa halus sih setau gw itu paranormal, tp ga tau jg yah klo ada muslim yg begitu juga, soalnya dunia islam ini identik bgt dgn jin & syaiton
User avatar
kenehwake
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 280
Joined: Mon Feb 11, 2008 11:44 pm
Location: Planet Earth

Postby gaston31 » Mon Jul 07, 2008 11:08 am

===
30:21. Dan di antara tanda-tanda kekuasaan-Nya ialah Dia menciptakan untukmu isteri-isteri dari jenismu sendiri, supaya kamu cenderung dan merasa tenteram kepadanya, dan dijadikan-Nya diantaramu rasa kasih dan sayang. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda-tanda bagi kaum yang berfikir.
=====
orang edan klo sampe nikah ama Jin!
wong jin itu dilihat aja kagak bisa, kok malah dinikahi.. weleh2


===audy
Enggak tau boleh atau enggak, tapi ada beberapa paranormal yang menyatakan sanggup mencarikan jin muslim baik untuk dijadikan pengawal maupun dinikahi. Dijamin 100% muslim dan halal.
====
ini yg disebut dukun. yg bilang halal ya si dukun!


===kenah
Otak muslim bener2 sudah di brain wash sama si nabi/dukun cabul
====
coba cari tau, n belajar, apa Islam membenarkan hal2 sperti ini, baru deh komentar.
klo blm tahu lbh baik diam! n belajar biar tahu!
User avatar
gaston31
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3729
Joined: Tue Nov 21, 2006 2:17 pm

Postby kenehwake » Tue Jul 08, 2008 12:54 am

gaston31 wrote:===
30:21. Dan di antara tanda-tanda kekuasaan-Nya ialah Dia menciptakan untukmu isteri-isteri dari jenismu sendiri, supaya kamu cenderung dan merasa tenteram kepadanya, dan dijadikan-Nya diantaramu rasa kasih dan sayang. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda-tanda bagi kaum yang berfikir.
=====
orang edan klo sampe nikah ama Jin!
wong jin itu dilihat aja kagak bisa, kok malah dinikahi.. weleh2


===audy
Enggak tau boleh atau enggak, tapi ada beberapa paranormal yang menyatakan sanggup mencarikan jin muslim baik untuk dijadikan pengawal maupun dinikahi. Dijamin 100% muslim dan halal.
====
ini yg disebut dukun. yg bilang halal ya si dukun!


===kenah
Otak muslim bener2 sudah di brain wash sama si nabi/dukun cabul
====
coba cari tau, n belajar, apa Islam membenarkan hal2 sperti ini, baru deh komentar.
klo blm tahu lbh baik diam! n belajar biar tahu!



Cuman segini doang penjelasannya bro?
Nih liat lagi pertanyaan2 gw:

1. Apa benar dalam Islam diperbolehkan utk bersahabat/menikah dengan jin muslim?
Setau gw semua jin itu kan setan yang akan selalu menyesatkan
manusia dengan segala tipu dayanya.
Jin itu(dalam pandangan gw ) adl yg sebangsa kuntilanak,banaspati,
genderuwo dll. Masa' ada sih genderuwo muslim,kuntilanak muslim,etc?
2. Jg dari yg gw baca /denger,penghulunya ato yg menikahkan adl ustadz,
kyai,ulama. Apa dasarnya,ada ayatnya gak di AQ yang mengatur
pernikahan manusia dengan jin?
3. Kalau/seandainya ini dianggap sesat/haram/musyrik,mengapa tidak
ada fatwa dr MUI/tindakan keras dari FPI?


Lagian pertanyaan2 gw kan berdasar apa yang memang terjadi dan ada
di dunia nyata,kalo gak bener ya tolong dijelaskan biar pada ngerti dan tdk ngasih konklusi yg menurut lu salah,OK Bro? Orang yang gak tau ya dikasih tau lah bung gaston,biar jadi tau,kan situ/muslim2 yg lain yg kudu ngajarin/jd sumber utk belajar,ya gak?
Gw jg heran,kalo praktek semacam ini dianggap haram/musyrik,kenapa gak difatwa sesat sm MUI,juga didiemin aja sm FPI,giliran gerebeg discotik,panti pijet,ato warung/rm makan yang buka pd bln puasa,...nomer satu dah FPI,belon lagi gebugin orang kaya' di monas kmrn. Sedangkan praktek2 perdukunan yg menurut sebagian orng itu musyrik gak disentuh ato diapa2in,jgn2 mereka(MUI,FPI,dkk)jg memanfaatkan jasa mereka jg ato malah ikutan jd praktisinya...???

Satu lagi pertanyaan gw,ayat2 AQ koq bisa ya dipake buat hal2 yg berbau mistik,spt nyantet,ngazab orang,buat pengasihan,dkknya?
Ini dr apa yg gw denger dr orang muslim sendiri lho,jg dr apa yg gw baca di buku2/majalah.
Sorry,gw nanyanya jd banyak bgt,cuman pengen tau en penasaran doang. So yg sabar ya bang gaston,ngasih penjelasannya.
User avatar
kenehwake
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 280
Joined: Mon Feb 11, 2008 11:44 pm
Location: Planet Earth

Postby gaston31 » Tue Jul 08, 2008 1:31 pm

+ Gw jg heran,kalo praktek semacam ini dianggap haram/musyrik,kenapa gak difatwa sesat sm MUI,juga didiemin aja sm FPI,giliran gerebeg discotik,panti pijet,ato warung/rm makan yang buka pd bln puasa,
----
- gw jg heran kok ama MUI soal ini..?
lgan skr sebutn ustadz kan menjamur, asal bersorban putih, hapal bbrp ayat, bisa nyembuhin penyakit scr alternatip, + haji, pasti udh disebut ustadz...


+ Satu lagi pertanyaan gw,ayat2 AQ koq bisa ya dipake buat hal2 yg berbau mistik,spt nyantet,ngazab orang,buat pengasihan,dkknya?
-----
- ayat2 al quran yg dipake hanya sbg lipstik utk mempercantik penampilan dukun tsb. pdhl yg ditanamkan bkn itu. tp kehancuran aqidah.
nyantet, susuk dan hal2 mistik yg laen, syiriknya udh jelas yaitu minta sesuatu kepada selain Allah. mereka minta bantuan jin. shg tentu saja permintaan mereka adalah yg aneh2 n nyeleneh

sbg info tambahn, cari buku "dukun hitam dukun putih"
User avatar
gaston31
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3729
Joined: Tue Nov 21, 2006 2:17 pm

Postby kenehwake » Mon Jul 14, 2008 1:33 am

@gaston,

Gw hargai pendapat lu. Tp gw msh penasaran,kenapa koq kontradiktif sekali?
Di satu sisi dianggap musyrik/syirik tapi disisi lain dibiarkan berjalan dan berkembang.
Terus gelar ustadz itu yg ngasih siapa;diri sendiri,pengakuan masyarakat atau lembaga/majelis tertentu?
Bukannya kalo sdh jadi ustadz itu berarti ilmunya ttg islam lebih tinggi minimal dari masyarakat awam,koq malah berkutat dengan klenik/okultisme?
Sorry man,pertanyaan gw jd banyak lagi,gw tau kalo dr user2 lain spt alley,truemuslim,jajang dll,gw gak akan mendapatkan penjelasan yg masuk akal,ente,ibra,ato yg terbaru assalam... gw msh respect.
So monggo penjelasannya ya mas.

Buku "dukun hitam dukun putih" ntar gw cari kalo sdh balik cuti ke Indo.
Ngomong2 siapa pengarangnya nih? Thanks.
And FYI/referensi dr gw,coba cari buku2 karangan Daud Tony,atau lihat dulu videonya:
http://www.youtube.com/watch?v=xmRL_5w9BAA

Salam Damai.
User avatar
kenehwake
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 280
Joined: Mon Feb 11, 2008 11:44 pm
Location: Planet Earth

Postby INSOMNIA » Mon Jul 14, 2008 8:57 am

Coba tonton ini kesaksian dari mantan penganut islam Mohammad Ali Makrus, disitu dia bersaksi tentang pengalamannya bersama jin dan tuyul selama dia masih dalam islam.
http://youtube.com/watch?v=Yp1K7IBdNdk&feature=related
kesaksiannya berseri, link yg aku kasih itu hanya part yg pertama.
Silahkan ambil kesimpulan sendiri mengenai manusia dan jin dlm islam.
Kalo kata Awloh tidak boleh..ya bilang tidak boleh..tp menurut ku didalam islam sah2 saja bagi manusia menjalin hubungan dengan jin. menjijikkan !!!
User avatar
INSOMNIA
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 173
Joined: Mon Jul 07, 2008 2:15 pm

Postby gaston31 » Tue Jul 15, 2008 11:48 am

Tp gw msh penasaran,kenapa koq kontradiktif sekali?
Di satu sisi dianggap musyrik/syirik tapi disisi lain dibiarkan berjalan dan berkembang.


sebenarnya sih ga kontradiktif, Allah & Rasul telah mewanti2 agar tdk berhubungan dgn Jin,

72:6. Dan bahwasanya ada beberapa orang laki-laki di antara manusia meminta perlindungan[1523] kepada beberapa laki-laki di antara jin, maka jin-jin itu menambah bagi mereka dosa dan kesalahan.

jd, klo di Indo msh berjalan n berkembang, bkn salah Islam donk...
ustadz adalah label dr manusia, meski ilmunya tinggi, tp tp klo ga pernah baca ayat2 diatas atau mungkin ga mengamalkannya ya percuma tuh ilmu...
User avatar
gaston31
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3729
Joined: Tue Nov 21, 2006 2:17 pm

Postby INSOMNIA » Tue Jul 15, 2008 1:18 pm

gaston31 wrote:
Tp gw msh penasaran,kenapa koq kontradiktif sekali?
Di satu sisi dianggap musyrik/syirik tapi disisi lain dibiarkan berjalan dan berkembang.


sebenarnya sih ga kontradiktif, Allah & Rasul telah mewanti2 agar tdk berhubungan dgn Jin,

72:6. Dan bahwasanya ada beberapa orang laki-laki di antara manusia meminta perlindungan[1523] kepada beberapa laki-laki di antara jin, maka jin-jin itu menambah bagi mereka dosa dan kesalahan.

jd, klo di Indo msh berjalan n berkembang, bkn salah Islam donk...
ustadz adalah label dr manusia, meski ilmunya tinggi, tp tp klo ga pernah baca ayat2 diatas atau mungkin ga mengamalkannya ya percuma tuh ilmu...


@gaston
Al quran adalah label tafsiran2 manusia, kalo seandainya kurang sreg bisa di adjust dgn cara bikin tafsiran2 sendiri.
User avatar
INSOMNIA
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 173
Joined: Mon Jul 07, 2008 2:15 pm

Postby kenehwake » Wed Jul 16, 2008 4:40 am

gaston31 wrote:
Tp gw msh penasaran,kenapa koq kontradiktif sekali?
Di satu sisi dianggap musyrik/syirik tapi disisi lain dibiarkan berjalan dan berkembang.


sebenarnya sih ga kontradiktif, Allah & Rasul telah mewanti2 agar tdk berhubungan dgn Jin,

72:6. Dan bahwasanya ada beberapa orang laki-laki di antara manusia meminta perlindungan[1523] kepada beberapa laki-laki di antara jin, maka jin-jin itu menambah bagi mereka dosa dan kesalahan.

jd, klo di Indo msh berjalan n berkembang, bkn salah Islam donk...
ustadz adalah label dr manusia, meski ilmunya tinggi, tp tp klo ga pernah baca ayat2 diatas atau mungkin ga mengamalkannya ya percuma tuh ilmu...


Lha kalo gitu salah siapa donk bung Gaston? Wong FPI aja segitu bencinya
sama ahmadiyah,sampai bilang darah umat ahmadiyah halal untuk ditumpahkan,tapi sama ustadz/kyai paranormal atau kasarnya dukun malah gak di apa2in,MUI jg sami mawon. Apa ahmadiyah lebih haram/syirik/musyrik atau lebih layak dibasmi/diperangi daripada praktek2 perdukunan itu? Ini linknya:

http://www.youtube.com/watch?v=U7RLCXNdKF4
User avatar
kenehwake
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 280
Joined: Mon Feb 11, 2008 11:44 pm
Location: Planet Earth


Return to Pembelaan Terhadap Islam



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users