. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

BERITA SAUDI: Nov 2012 - Febr 2013

Gambar2 dan Berita2 kekejaman akibat dari pengaruh Islam baik terhadap sesama Muslim maupun Non-Muslim yang terjadi di seluruh dunia.

BERITA SAUDI: Nov 2012 - Febr 2013

Postby mohamedbincamel » Sun Dec 12, 2010 11:49 am

Pangeran Saudi Doyan Narkoba dan Pesta
Kompas - Jumat, 10 Desember,
id.news.yahoo.com/kmps/20101210/twl-pangeran-saudi-doyan-narkoba-dan-pes-70701a2.html

JEDDAH, KOMPAS.com - Para diplomat AS, dalam kawat diplomatik yang dibocorkan WikiLeaks, menggambarkan dunia seks, narkoba dan rock'n'roll di balik kasalehan formal kerajaan Arab Saudi.

Para pejabat Konsulat AS di Jeddah menggambarkan sebuah pesta Halloween bawah tanah, yang digelar tahun lalu oleh seorang anggota keluarga kerajaan, yang menabrak semua tabu di negara Islam itu. Minuman keras dan para pelacur hadir dalam jumlah berlimpah, demikian menurut bocoran itu, di balik pintu gerbang vila yang dijaga ketat.

Pesta tersebut digelar oleh seorang pangeran kaya dari keluarga besar Al-Thunayan. Para diplomat itu mengatakan identitasnya harus dirahasiakan.

"Alkohol, meskipun sangat dilarang oleh hukum dan pabean Saudi, sangat berlimpah di bar pesta itu dengan koleksi yang lengkap. Bartender Filipina yang disewa menyajikan koktail sadiqi, sebuah minuman keras buatan lokal," kata kawat itu sebagaimana dilasir The Guardian. "Juga diketahui dari mulut ke mulut bahwa sejumlah tamu (pada pesta itu) pada kenyataan adalah 'gadis panggilan', sesuatu yang tidak biasa untuk pesta semacam itu.

Kiriman informasi dari para diplomat AS itu, ditandatangani oleh konsul AS di Jeddah, Martin Quinn, yang menambahkan, "Meski tidak menyaksikan langsung peristiwa tersebut, kokain dan hashishsh (ganja) digunakan secara umum dalam lingkungan sosial semacam itu."

Pesta bawah tanah sedang "berkembang dan berdenyut" di Arab Saudi berkat perlindungan dari kerajaan Saudi, kata kawat itu. Namun pesta semacam itu hanya tersedia di balik pintu tertutup dan untuk orang yang sangat kaya. Terdapat sedikitnya 10.000 pangeran di kerajaan itu. Beberapa masih merupakan keturunan langsung Raja Abdul Aziz, sementara yang lain berasal dari cabang keluarga yang tidak langsung.

Para diplomat yang hadir dalam pesta itu melaporkan, lebih dari 150 pria dan perempuan Saudi, sebagian besar berusia 20-an dan 30-an tahun, hadir dalam pesta tersebut. Perlindungan dari kerajaan berarti kecemasan akan diserga polisi agama menjadi tidak mungkin. Orang-orang yang masuk dikontrol melalui daftar tamu yang ketat. "Adegannya mirip sebuah klub malam di manapun di luar kerajaan itu: banyak alkohol, pasangan muda yang menari-nari, seorang DJ di turntable dan semua orang berdandan."

Bocoran itu mengatakan, rak di bar tempat pesta itu menampilkan jenis-jenis minuman keras terkenal.

Para diplomat itu juga mencoba menjelaskan mengapa sang tuan rumah begitu lengket dengan pengawal Nigeria, beberapa di antaranya berjaga-jaga di pintu. "Sebagian besar pasukan keamanan sang pangeran adalah laki-laki muda Nigeria. Merupakan praktek yang umum di kalangan para pangeran Saudi untuk tumbuh bersama para pengawal yang disewa dari Nigeria atau negara-negara Afrika lainnya yang berusia muda, (seusia dengan para pangeran itu) dan akan tetap bersama dengan pangeran tersebut hingga dewasa. Waktu bersama yang lama menciptakan ikatan kesetiaan yang intens"

Seorang pemuda Saudi mengatakan kepada diplomat itu bahwa pesta besar merupakan tren baru. Hingga beberapa tahun lalu, katanya, kegiatan akhir pekan hanya berupa "kencan" dalam kelompok-kelompok kecil yang bertemu di dalam rumah orang kaya. Menurut bocaran itu, beberapa rumah mewah di Jeddah memiliki basement bar, diskotik dan klub
mohamedbincamel
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 804
Joined: Sat Jan 20, 2007 9:34 am
Location: The land of milk and honey

Arab Saudi: Hancurkan SEMUA Gereja di Jazirah Arabia

Postby snipey » Mon Mar 26, 2012 8:21 am


12 Maret 2012
Grand Mufti Saudi Arabia, Sheik Abdul Aziz bin Abdullah, menyatakan bhw "semua gereja di Jazirah Arab harus dihancurkan!" Fatwa ini timbul setelah delegasi ulama Kuwait minta pendapatnya ttg pendirian gereja-gereja di Kuwait.

Mufti gila ini katanya mendasarkan fatwa pd hadits yg menyatakan bhw "Muhammad saat menjelang ajal berpesan bhw tak boleh ada dua agama di Arabia"
http://www.city-data.com/forum/politics ... while.html


Image
Grand Mufti Sheik Abdul Aziz bin Abdullah, jagal dari Saudi



Para Uskup Eropa mengecam fatwa penghancuran gereja

By Tom Heneghan, Religion Editor

PARIS | Fri Mar 23, 2012
(Reuters) -

Para uskup di Jerman, Austria dan Rusia mengecam keras pendapat Grand Mufti Saud Arabia tsb yg mengatakan "semua gereja di Arab harus dihancurkan"

Dalam berbagai kesempatan terpisah para uskup menyatakan "itu adalah pelanggaran berat thd hak asasi manusia, terutama hak para pekerja asing di Arab" Banyak diantara pekerja tsb yg beragama Kristen. Kecaman pedas semacam ini jarang dilontarkan oleh pemuka agama Kristen pada pemuka agama Islam.

Sheikh Abdulaziz, salah seorang ulama paling berpengaruh di Timur Tengah menyatakan bhw ijin pendirian gereja baru harus dihentikan dan gereja yg sdh berdiri dihancurkan.

Uskup Agung Robert Zollitsch, ketua dewan uskup Jerman mengatakan bhw " mufti tsb sama sekali tak punya rasa hormat pd agama lain dan kebebasan beragama, terutama telah merampas hak para pekerja asing yg telah membantu perekonomian negara-negara Arab"

Ada sekitar 3.5 juta orang Kristen di Jazirah Arab, kebanyakan pekerja Katolik dari India dan Filipina, sebagian merupakan pekerja dr dunia Barat. Arab Saudi melarang total praktek ibadah agama kristen di tpt umum, sehinggga para penganutnya terpaksa harus berdoa di rumah. Negara lainnya spt Qatar, Kuwait, Bahrain, Oman, Yaman dan UAE masih mengijinkan berdirinya gereja utk tpt ibadah.

Lucunya fatwa ini keluar di tengah rencana raja Arab Saudi utk mendirikan pusat dialog lintas agama.
Bgmana bisa pendapat grand mufti bertentangan dgn rencana rajanya??

Gereja Katolik Roma telah berkali-kali meminta penguasa Arab utk memberikan kebebasan beragama di Arab pada penganut Kristen, seperti kebebasan yg direguk kaum Muslim di negara-negara Barat

http://www.reuters.com/article/2012/03/ ... D720120323

Image
umat Kristen sedang beribadah Paskah di sebuah gereja di Dubai (2010)



Last edited by snipey on Mon Mar 26, 2012 8:53 am, edited 2 times in total.
User avatar
snipey
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1064
Images: 2
Joined: Mon Aug 30, 2010 8:32 am

Re: Arab Saudi: Hancurkan SEMUA Gereja di Jazirah Arabia

Postby snipey » Mon Mar 26, 2012 8:37 am

Lengkap sudah "wajah Islam yg sebenarnya"
wooy, presiden Obama, si penjilat kaki ulama Saudi...gimana nih?



Hancurkan semua gereja!
Obama tetap bungkam atas fatwa ulama Saudi


Apa jadinya jika Sri Paus memerintahkan penghancuran semua mesjid di Eropa.
Kerusuhan muslim pasti pecah diseluruh dunia, bukan cuma di Eropa.
Para ahli pasti mengecam Paus, pemerintah AS akan buru-buru bikin konperensi pers yg menyesalkan hal itu dan para demonstran di negara islam akan mencari-cari manusia yg bisa dibantai.

TETAPI, saat seorang ulama paling berpengaruh di Arab, membuat fatwa penghancuran gereja....dunia bungkam dan tetap sunyi senyap.


Sheik Abdul Aziz bin Abdullah, the grand mufti of Saudi Arabia, bukanlah ustad kelas kambing yg berusaha menggerakkan jamaah utk berdemo. DIa adalah salah tokoh paling berwibawa di bidang syariah islam. Fatwa utk "menghancurkan semua gereja" yg dia keluarkan tak hanya mengharuskan umat islam di Saudi utk mematuhi namun juga menjadi acuan bagi SELURUH UMAT ISLAM di dunia bhw menghancurkan gereja bukan saja diperbolehkan TAPI DIWAJIBKAN.

Kebijakan AS dan Pers Obama yg sangat lunak pada islamisme radikal telah membuat hal ini seolah angin lalu saja.
Para pemimpin islam sdg bersiap-siap menanamkan hukum syariah di berbagai negara, ini hanya salah satu provokasi saja. Untuk mengetest apakah kejahatan semacam ini bisa diteruskan...adakah yg menentang atau melawan ..dsb.

Sikap ramah tamah Obama pada dunia islam terbukti telah gagal memperoleh keramahan yg sama dari islam.
Pimpinan dunia harus ambil sikap tegas saat pimpinan islam mengeluarkan perintah yg setara dgn penghancuran etnis ini.
Presiden AS tak boleh tunduk pada kegilaan yg diperintahkan grand mufti Saudi tsb, sebesar apapun AS ingin dunia islam bersahabat pada dunia Barat.

http://www.washingtontimes.com/news/201 ... -churches/
User avatar
snipey
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1064
Images: 2
Joined: Mon Aug 30, 2010 8:32 am

Re: Arab Saudi: Hancurkan SEMUA Gereja di Jazirah Arabia

Postby Kibou » Mon Mar 26, 2012 10:39 am

Huaaaaa makin keliatan jelas identitas antagonis dalam drama sandiwara jaman akhir. Dari semua teori-teori kandidat "Binatang" yang sudah tertulis di wahyu, kayaknya Islam yang paling cocok, dan muslim juga sangat antusias dalam memainkan peranan antagonis tersebut.

Hayooo, para muslim KTP yang lagi baca trit ini, kalian mau ikut peran yang mana? Waktunya kayaknya udah makin dekat nih, awas jangan salah pilih peran!
User avatar
Kibou
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1243
Joined: Mon Nov 03, 2008 11:30 am
Location: Land of the free

Re: Arab Saudi: Hancurkan SEMUA Gereja di Jazirah Arabia

Postby dayaknesse » Mon Mar 26, 2012 11:57 am

ooo...ini nih yg namanya "agama damai"

salam damai
it's me
User avatar
dayaknesse
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 261
Joined: Sat Feb 11, 2012 3:00 pm
Location: huang "Huma Betang" tu kueh itah "belum hapakat"

Re: Arab Saudi: Hancurkan SEMUA Gereja di Jazirah Arabia

Postby duren » Thu Mar 29, 2012 10:29 am

CRESCENT-STAR wrote:maaf, seperti anak kecil bung ini ... kenapa tidak katakan saja pada menteri pendidikan KOYAK SAJA SUPERSEMAR, KOYAK SAJA NASKAH PROKLAMASI, KOYAK SAJA KISAH PERANG DENGAN BELANDA di buku sejarah, sebab kini sudah tak berperang lagi dengan belanda :lol:

Ya udah TETAP jalankan aja At taubah mu agar kita hidup dalam perang :lol:
User avatar
duren
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 11106
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm

Re: Arab Saudi: Hancurkan SEMUA Gereja di Jazirah Arabia

Postby Aku-Suka-Hujan » Thu Mar 29, 2012 11:49 am

CRESCENT-STAR wrote:maaf, seperti anak kecil bung ini ... kenapa tidak katakan saja pada menteri pendidikan KOYAK SAJA SUPERSEMAR, KOYAK SAJA NASKAH PROKLAMASI, KOYAK SAJA KISAH PERANG DENGAN BELANDA di buku sejarah, sebab kini sudah tak berperang lagi dengan belanda :lol:


Sau. CS, apakah kita masih mempergunakan kisah perang dengan Belanda sebagai dasar untuk kebencian atau permusuhan dengan Belanda sekarang? Tidak bukan?
Terus apakah surat at-taubah masih dipergunakan sebagai dasar permusuhan dan kekerasan terhadap orang non-muslim? Iya bukan?
Ngerti perbedaannya?
logika jalan?
User avatar
Aku-Suka-Hujan
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1028
Joined: Wed Feb 15, 2012 10:38 am
Location: Terra, Suatu Koloni di L5...

Re: Arab Saudi: Hancurkan SEMUA Gereja di Jazirah Arabia

Postby Wong lawas » Wed Apr 04, 2012 9:57 pm

Loh kemana nich netter Aldin Pancasilais? Saya masih pingin tau pandangan muslim Bhinnekha Tunggal Ika soal Ahmadiyah? mosok udah ngilang..
Wong lawas
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 281
Joined: Wed Jan 12, 2011 12:50 am
Location: Alas roban

Re: Arab Saudi: Pangeran Saudi doyanpesta narkoba, sex & alk

Postby nadia ghazali » Mon Apr 16, 2012 7:47 am

Si pangeran lg latihan bah..
Tar masuk ke syuurga islam udah kagak kaku and kaget
Udah latihan banyak banyak di dunia ini
PD banget kl lagi orgy bareng sama si muhammad, abu bakar, umar, osama, dll
nadia ghazali
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1141
Joined: Fri Nov 19, 2010 9:48 am

Re: Arab Saudi: Pangeran Saudi doyanpesta narkoba, sex & alk

Postby 1234567890 » Mon Apr 16, 2012 9:19 am

nabinya juga doyan koq .... knafa dibesar2x kan ?
1234567890
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3860
Joined: Sun Aug 09, 2009 2:31 am

Re: Arab Saudi: Pangeran Saudi doyanpesta narkoba, sex & alk

Postby Rahalbin » Mon Apr 16, 2012 10:21 am

Sebagaimana nabinya, demikian pula umatnya. Tapi menurut ajarannya, orang arab hamba napsu ini tetap bisa masuk surga karena dia islam. Yang punya akal sehat dan hati nurani normal pasti mulai berpikir. :-k
User avatar
Rahalbin
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 249
Joined: Thu Jan 05, 2012 3:07 pm


Return to Islam /Muslim dlm Gambar Dan Berita Internasional



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: Google [Bot]