. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

Berita menyejukan : Ratusan TKI Hamil dari Arab Saudi pulang

Membahas pengalaman kerja orang di SAUDI pada umumnya dan kasus2 penganiayaan
terhdp TKW asal Indonesia di Malaysia, Saudi, pada khususnya.

Berita menyejukan : Ratusan TKI Hamil dari Arab Saudi pulang

Postby saya_cinta_damai » Wed May 04, 2011 9:00 pm

ada berita menyejukan dari Tanah Suci nih :

=============

http://www.metrotvnews.com/read/newsvid ... -di-Padang

Metrotvnews.com, Padang: Setelah menempuh perjalanan 10 hari, Kapal Motor Labobar merapat di Pelabuhan Teluk Bayur, Padang, Sumatra Barat. Kapal itu mengangkut 2.349 tenaga kerja Indonesia (TKI) dari Arab Saudi. Para TKI dipulangkan karena berbagai masalah, di antaranya kasus overstay dan tidak memiliki dokumen.

Menurut Ketua Tim Pemulangan TKI Nugroho Mujianto, dari ribuan orang itu setidaknya ada 120 TKI dalam kondisi hamil, tiga di antaranya melahirkan dalam perjalanan ke Tanah Air. Salah seorang TKI bernama Musrifah binti Komar, 50 tahun, asal Pontianak, meninggal akibat gagal ginjal dua hari menjelang kedatangannya di Padang. Sementara itu, 173 orant TKI lainnya berstatus di bawah umur.

Pelabuhan Teluk Bayur dipilih karena memiliki fasilitas kesehatan dan merupakan pelabuhan internasional yang paling dekat. Setelah menurunkan sebagian penumpang, kapal bertolak ke Pulau Jawa, Senin (2/5) malam. Menurut Nugroho, pemerintah sudah memulangkan ribuan TKI lainnya dengan pesawat terbang.(DOR)
saya_cinta_damai
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 235
Joined: Mon Feb 07, 2011 6:56 pm

Re: Berita menyejukan : Ratusan TKI Hamil dari Arab Saudi pulang

Postby ptcdr » Wed May 04, 2011 9:06 pm

saya_cinta_damai wrote:ada berita menyejukan dari Tanah Suci nih :

...
...

Menurut Ketua Tim Pemulangan TKI Nugroho Mujianto, dari ribuan orang itu setidaknya ada 120 TKI dalam kondisi hamil, tiga di antaranya melahirkan dalam perjalanan ke Tanah Air.

Terkena rudal arab dg hulu ledak.....CAIR DAN KENTAL.... :finga: :finga:
ptcdr
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 306
Joined: Fri Mar 12, 2010 1:27 pm

Re: Berita menyejukan : Ratusan TKI Hamil dari Arab Saudi pulang

Postby saya_cinta_damai » Wed May 04, 2011 9:13 pm

taruhan yuk, si vhee berani nongol gak disini?

gagagaga :lol:
saya_cinta_damai
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 235
Joined: Mon Feb 07, 2011 6:56 pm

Re: Berita menyejukan : Ratusan TKI Hamil dari Arab Saudi pulang

Postby kokokbeluk » Wed May 04, 2011 9:17 pm

Memperbanyak keturunan arab di Republik Indonesia!
Waw repot dah non muslim di-Republik Indonesia!
#-o
User avatar
kokokbeluk
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2314
Joined: Tue Apr 26, 2011 12:43 am
Location: Bukan TUHAN yang ngomong ame muhammad saw di gua hira! TAPI hantu!

Re: Berita menyejukan : Ratusan TKI Hamil dari Arab Saudi pulang

Postby x-mualaf » Wed May 04, 2011 9:40 pm

satu pertanyaan......
Seandainya Indonesia berlaku Syariat Islam....apakh yg akan dialami TKI yg hamil tersebut???
User avatar
x-mualaf
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 60
Joined: Fri Mar 25, 2011 8:33 pm
Location: di Mana aja bolehh

Re: Berita menyejukan : Ratusan TKI Hamil dari Arab Saudi pulang

Postby ptcdr » Wed May 04, 2011 9:53 pm

x-mualaf wrote:satu pertanyaan......
Seandainya Indonesia berlaku Syariat Islam....apakh yg akan dialami TKI yg hamil tersebut???

Jawabannya gampang....
Kalau cakep....sikaaaatttt..... :snakeman:
kalau jelek.....ciiiaaaatttt.... :axe:
ptcdr
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 306
Joined: Fri Mar 12, 2010 1:27 pm

Re: Berita menyejukan : Ratusan TKI Hamil dari Arab Saudi pulang

Postby saya_cinta_damai » Wed May 04, 2011 10:10 pm

x-mualaf wrote:satu pertanyaan......
Seandainya Indonesia berlaku Syariat Islam....apakh yg akan dialami TKI yg hamil tersebut???


- yg pasti dirajam karena telah dianggap berzinah
- jika beralasan diperkosapun akan tetap dihukum karena dianggap tidak bisa menghadirkan saksi perkosaan yg minimal 4 orang.

ini yg aku suka dari Islam, hukumnya begitu 'sempurna' :snakeman:

enak kan jadi Muslimah :finga:
saya_cinta_damai
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 235
Joined: Mon Feb 07, 2011 6:56 pm

Re: Berita menyejukan : Ratusan TKI Hamil dari Arab Saudi pulang

Postby MaNuSiA_bLeGuG » Wed May 04, 2011 11:07 pm

jdulnya :

Berita menyejukan : Ratusan TKI Hamil dari Arab Saudi pulang

bagian menyejukan nya di bagian mana nya ya ? apakah di bagian " ratusan TKI hamil di arab" atau " pulang2 dari arab TKI pada hamil" atau " setelah hamil para TKI dipulangkan" atau " pulang2 dari arab, TKI pada hamil"...

kayaknya ga ada yg menyejukan deh :lol:
User avatar
MaNuSiA_bLeGuG
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4406
Images: 13
Joined: Wed Mar 05, 2008 2:08 am
Location: Enies Lobby

Re: Berita menyejukan : Ratusan TKI Hamil dari Arab Saudi pulang

Postby saya_cinta_damai » Wed May 04, 2011 11:17 pm

MaNuSiA_bLeGuG wrote:jdulnya :

Berita menyejukan : Ratusan TKI Hamil dari Arab Saudi pulang

bagian menyejukan nya di bagian mana nya ya ? apakah di bagian " ratusan TKI hamil di arab" atau " pulang2 dari arab TKI pada hamil" atau " setelah hamil para TKI dipulangkan" atau " pulang2 dari arab, TKI pada hamil"...

kayaknya ga ada yg menyejukan deh :lol:


masyaalah si bro ini.

jangan salah looo
itu bayi kan semua turunan araf.
keturunan dari nabi Muhammad loohhh, keren kan! :finga:
saya_cinta_damai
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 235
Joined: Mon Feb 07, 2011 6:56 pm

Re: Berita menyejukan : Ratusan TKI Hamil dari Arab Saudi pulang

Postby saya_cinta_damai » Wed May 04, 2011 11:33 pm

......Sementara itu, 173 orant TKI lainnya berstatus di bawah umur


kemungkinan besar 173 TKI dibawah umur ini juga sudah dirudal oleh unta2 arab itu.

sunah nabi banget kan.
cool abis :finga:
saya_cinta_damai
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 235
Joined: Mon Feb 07, 2011 6:56 pm

Re: Berita menyejukan : Ratusan TKI Hamil dari Arab Saudi pulang

Postby Bigman » Thu May 05, 2011 12:07 am

metrotvnews.com wrote:dari ribuan orang itu setidaknya ada 120 TKI dalam kondisi hamil, tiga di antaranya melahirkan dalam perjalanan ke Tanah Air.

Bener2 dah ntuh moslem saudi arabia!
Ngga ade tangggung jawab ame nyang hamil!

Belon nyang ane liat di tv nyang gendong anak tapi ngga ada suaminya!!!
Belon disebutin ntuh jumlahnye!!!

Bener2 dah bangsa Indonesia pade buta ame moslem arab..........!!!

Sembah terus dah ntuh arab!!! Image

Gw sebagai bangsa Indonesia, bener2 kesel dah ngeliat ntuh berita!!!


Whooi moslem Indonesia!!!
Crescent, ngkong Pepe, rahmatan, ahmad99, Muslimah Vhee, jj,
dll nyang maseh eslaam tulung MELEK & BERPIKIR...........!
:prayer:

Jangan kek emoticon eneh ------> Image

Keluar dari tempurung ente.......... :turban: !!!




Image
PESAN SUAMI MURTAD:
SUAMI MURTAD wrote:Wahai Umat MUSLIM INDONESIA, sadarlah..... ISLAM adalah AGAMA BERBAHAYA....!
TINGGALKAN ISLAM, SONGSONGLAH KEDAMAIAN & KEMAKMURAN.



HILLMAN wrote:Image
Salam bagi orang yang berpikir.:finga:
User avatar
Bigman
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3182
Joined: Sat Jan 03, 2009 8:19 pm

Re: Berita menyejukan : Ratusan TKI Hamil dari Arab Saudi pulang

Postby kuta bali » Thu May 05, 2011 12:45 am

Arab: Habis Manis, Sepah Dibuang
kuta bali
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2187
Joined: Tue Mar 02, 2010 3:55 am

Re: Berita menyejukan : Ratusan TKI Hamil dari Arab Saudi pulang

Postby fire » Thu May 05, 2011 8:30 am

@kuta bali

kurang tepat! yang bener ntuh... habis manis,... sampah di buang!
bangsa kita nih,.... udah dianggap sampah di araf sono...... para moslem aja yang begoo.... masih muja muji para habib.... edan tenan......
User avatar
fire
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 699
Joined: Sat Apr 10, 2010 11:59 am

Re: Berita menyejukan : Ratusan TKI Hamil dari Arab Saudi pulang

Postby Pan Kobar » Thu May 05, 2011 11:24 am

Slimin Mode Blo'On :

yg mlakukan pemerkosaan itu kan bbrapa oknum, anda tdk bisa memvonis islam itu buruk gr2 beberapa oknum yg kebetulan beragama islam, sama seperti di Amerika bila ada bbrapa gadis yg diperkosa. lalu apakah kami lalu berkesimpulan bhwa Kristen itu buruk. Islam tetp sempurna...........

Slimin Mode Off


Bagi arab mungkin kita di anggap negara pengekspor Perawan................
User avatar
Pan Kobar
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 365
Joined: Fri Aug 06, 2010 1:16 pm
Location: Negri Mimpi

Re: Berita menyejukan : Ratusan TKI Hamil dari Arab Saudi pulang

Postby a_man » Thu May 05, 2011 7:06 pm

biar bener2 sueejuk, baiknya ganti judul :




Berita sejuk : Ratusan TKI Hamil pulang setelah diguyur hujan deras mani Arab.
User avatar
a_man
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4318
Joined: Mon Sep 01, 2008 5:12 pm
Location: http://code.google.com/p/a-manffi/downloads/list

Re: Berita menyejukan : Ratusan TKI Hamil dari Arab Saudi pulang

Postby saya_cinta_damai » Thu May 05, 2011 8:26 pm

hehe kalau muat sih pasti aku udh ganti bang judulnya.

keren banget judulnya :finga:
saya_cinta_damai
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 235
Joined: Mon Feb 07, 2011 6:56 pm

Re: Berita menyejukan : Ratusan TKI Hamil dari Arab Saudi pulang

Postby joelintang » Fri May 06, 2011 2:55 am

weslam mode on :

"Itung-itung Ente Endonesia setor Persembahan Qurban pada Ane urang2x bin Araflah..kayak ente kagak tau aje..hubinya..
Nabi besar eslam muhamoetd ... so what gitu looh...??? lagian Berhala Hajar Bleeh bin Syahwat
hajaraswad.jpg
... Khan hrs memberi kesenangan kebutuhan penyembahnya utk bisa di Genjoot ama di Kenyoot...kl tidak Umat penyembahnya pade kabur murtad ntar...wajarlah.
Toh mereka yg sudah terlanjur ke Genjoot sm ke Kenyoot ntar jg dpt pahale dari owooh "

weslam mode Off

Guling2x doeloe ah...
:rofl: :rolling: :rolling: :rolling: :green:
Last edited by joelintang on Fri May 06, 2011 8:31 am, edited 1 time in total.
User avatar
joelintang
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 332
Joined: Tue Nov 30, 2010 2:05 am

Re: Berita menyejukan : Ratusan TKI Hamil dari Arab Saudi pulang

Postby Momad Narsis » Fri May 06, 2011 5:03 am

inilah mujizat dalam islam masa ente2 gak tau..
"berangkat sendiri pulangnya berdua"
ajaib bukan..?? hehe
User avatar
Momad Narsis
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3460
Joined: Sun Jan 02, 2011 4:35 pm

Re: Berita menyejukan : Ratusan TKI Hamil dari Arab Saudi pulang

Postby 1234567890 » Fri May 06, 2011 6:56 pm

strategi muslim ... kalau anaknya cewe .. di jadiin istri dan beranak sebanyak 2x nya

kalau anaknya cowo ... jadi tabung gas 3 kilo
1234567890
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3860
Joined: Sun Aug 09, 2009 2:31 am

Re: Berita menyejukan : Ratusan TKI Hamil dari Arab Saudi pulang

Postby Rusaterbang » Fri May 06, 2011 7:42 pm

Pembelaan dr seorang teman yg muslim 'itulah sebabnya qoran diturunin di arab, karena orang arab moralnya bejat2'. Cm dia lupa kali kalo orang arab sekarang kebanyakan udah eslam. Trus qoran yg turun di arab buat memperbaiki moral arab gunanya apa dong. Mungkin kalo dulu bejat itu salah, sekarang bejat itu halal atas dasar qoran...
User avatar
Rusaterbang
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 41
Joined: Fri Dec 10, 2010 9:23 am

Next

Return to Ruang TKW Indonesia



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users