. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

berhentilah mengatakan Muhammad Pedofile, sebab ...

Kehidupan, pengikut, kepercayaan, pikiran dan ucapan Muhammad.

Re: berhentilah mengatakan Muhammad Pedofile, sebab ...

Postby kukuruyuk » Thu Sep 23, 2010 3:22 pm

berarti ane sekarang udah bisa berkata pada TS: mohmed pedophile....mohmed pedophile....mohmed pedophile....mohmed pedophile....mohmed pedophile....mohmed pedophile....mohmed pedophile....mohmed pedophile....mohmed pedophile....mohmed pedophile....mohmed pedophile....mohmed pedophile....mohmed pedophile....mohmed pedophile....mohmed pedophile....mohmed pedophile....mohmed pedophile....mohmed pedophile....mohmed pedophile.... :rolling: :rolling: :rolling: :rolling:
User avatar
kukuruyuk
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 326
Joined: Sun May 16, 2010 1:16 pm
Location: negara kafir

Re: berhentilah mengatakan Muhammad Pedofile, sebab ...

Postby pikir dulu napa » Thu Sep 23, 2010 8:17 pm

Ane dibilang tukang tipu disini :

KLIK AJEH

vhee wrote:Mank gak tau afa tabiat cavier suka edit2 n nutup2in nyang bener


tapi ternyata setelah baca2 dithread ini(dari page 6), ketauan yg tukang tifu siafa :green:

=======

vhee wrote:Okd ane quote lg :

Penelusuran Bukti

Bukti 1: Pengujian Terhadap Sumber Fitnah Keji

”Pernikahan gadis polos berumur 6 tahun, Aisyah, dengan Nabi”

Sebagaian besar riwayat yang menceritakan hal ini yang tercetak di hadist yang semuanya diriwayatkan hanya oleh Hisham ibn `Urwah, yang mencatat atas otoritas dari Bapaknya, Yang mana seharusnya minimal 2 atau 3 orang harus mencatat hadist serupa juga. Adalah aneh bahwa tak ada seorangpun yang di Medinah, dimana Hisham ibn `Urwah tinggal, sampai usia 71 tahun baru menceritakan hal ini, disamping kenyataan adanya banyak murid-murid di Medinah termasuk yang kesohor Malik ibn Anas, tidak menceritakan hal ini. Asal dari riwayat ini adalah dari orang-orang Iraq, dimana Hisham tinggal disana dan pindah dari Medinah ke Iraq pada usia tua.

Tehzibu’l-Tehzib, salah satu buku yang cukup terkenal yang berisi catatan para periwayat hadist, menurut Yaqub ibn Shaibah mencatat : "Hisham sangat bisa dipercaya, riwayatnya dapat diterima, kecuali apa-apa yang dia ceritakan setelah pindah ke Iraq” (Tehzi’bu’l-Tehzi’b, Ibn Hajar Al-`asqala’ni, Dar Ihya Al-Turath Al-Islami, 15th Century. Vol 11, p.50).

Dalam pernyataan lebih lanjut bahwa Malik ibn Anas menolak riwayat Hisham yang dicatat dari orang-orang Iraq:” Saya pernah dikasih tahu bahwa Malik menolak riwayat Hisham yang dicatat dari orang-orang Iraq (Tehzi’b u’l-Tehzi’b, IbnHajar Al- `asqala’ni, Dar Ihya al-turath al-Islami, Vol.11, p. 50).

Mizanu’l-ai`tidal, buku lain yang berisi uraian riwayat hidup pada periwayat hadist Nabi saw mencatat: “Ketika masa tua, ingatan Hisham mengalami kemunduran yang mencolok” (Mizanu’l-ai`tidal, Al-Zahbi, Al-Maktabatu’l-athriyyah, Sheikhupura, Pakistan, Vol. 4, p. 301).


Kesimpulan Bukti 1 :

Berdasarkan referensi ini, Ingatan Hisham sangatlah jelek dan riwayatnya setelah pindah ke Iraq sangat tidak bisa dipercaya, sehingga riwayatnya mengenai umur pernikahan Aisyah adalah tidak kredibel.


DIJAWAB :

poligami wrote:DASAR TUKANG TIPU... :-$
Siapa bilang yg meriwayatkan pernikahan Muhammad dan Aisyah itu cuma lewat si Hisyam Ibn Urwah saja..???

Ini saya kasih hadis riwayat-riwayat yg TIDAK MELALUI si Hisyam lengkap beserta urutan perawinya:

1. Sahih Muslim
Aishah ( رضي الله عنها ) narrated that the Messenger of Allah married her when she was six years old and lived with her when she was nine years old and he died when she was eighteen years old.
Aishah → Al-Aswad → Ibraheem → Al-A’amash→ Abu Mua’awiyah → Yahya ibn Yahya, Ishaaq ibn Ibraheem, Abu Bakr ibn Abee Shaibah and Abu Kuraib → Muslim

2. Sunan Abu Daud
Yahya (ibn Abdur Rahman ibn Haatib) narrated that Aishah ( رضي الله عنها ) said: “I
came to Madeenah and resided at (the house of) Bani Al-Harith ibn Al-Khazraj.”
Then she (Aishah) said: “By Allah, I was playing on a swing that was tied between two palm trees. At the time, my hair reached my ears. So my mother came and took me down from the swing and took me, so they fixed me (beautified me and dressed me in proper clothing) then sent me to the Prophet who then consummated the marriage while I was nine years old.”
Aishah → Yahya (ibn Abdur Rahmaan ibn Haatib) → Muhammad (ibn Amr) → the father of U’baidullah ibn Muadh → Ubaidullah ibn Muadh → Abu Dawood

3. Sunan An-Nasaaee
Abu Salama Bin Abdulrahman narrated from Aishah ( رضي الله عنها ) that the Messenger of Allah married her when she was six years old and lived with her when she was nine years old.
Aishah → Abu Salamah ibn Abdur Rahman → Muhammad ibn Ibraheem → I’mara ibn Ghazya → Yahya ibn Ayub → the paternal uncle of Ahmad ibn Sa’d ibn Al- Hakam ibn Abee Maryam → Ahmad ibn Sa’d ibn Al-Hakam ibn Abee Maryam →An-Nasaaee

Aishah ( رضي الله عنها ) said, “The Messenger of Allah married me at nine years (of age) and I lived with him for nine years.
Aishah → Abu U’baidah → Abu Ishaaq → Mutarrif → A'bthar → Qutaibah → An Nasaaee

Al-Aswad narrated from Aishah ( رضي الله عنها ) that the Messenger of Allah married her when she was six years old and lived with her when she was nine years old and he died when she was eighteen years old.
Aishah → Al-Aswad → Ibraheem → Al-A’amash → Abu Mua’awiyah →Muhammad ibn Al-A'laa’ and Ahmad ibn Harb → An-Nasaaee

4. Sunan Ibn Majah

Abdullah said, “The Prophet married Aishah when she was seven years old, and consummated the marriage with her when she was nine, and he passed away when she was eighteen.
Abdullah → Abu Ubaidah → Abu Ishaaq → Israeel → Abu Ahmad→ Ahmad ibn
Sinan → Ibn Majah


5. Musnad Ahmad ibn Hanbal

Al-Aswad narrated from Aishah ( رضي الله عنها ) that the Messenger of Allah married her when she was nine and he died when she was eighteen years old.
Aishah → Al-Aswad → Ibraheem → Al-A’amash → Abu Mua’awiyah→ the father of Abdullah → Abdullah → Ahmad ibn Hanbal

6. Sunan Al-Baihaqi Al-Kubra
Al-Aswad narrated from Aishah ( رضي الله عنها ) that the Messenger of Allah married her when she was a six year old girl and lived with her when she was a nine year old girl and he died when she was an eighteen year old girl.
Aishah → Al-Aswad → Ibraheem → Al-A’amash → Abu Mua’awiyah → Yahya ibn Yahya → Abu Ja’far Muhammad ibn Al-Hajjaaj Al-Waraaq → Abu Abdullah Muhammad Ibn Ya’qoub → Abu Abdullah Al-Haafidh → Al-Baihaqi

7. Mustadrak Al-Haakim
Jaabir narrated that the Prophet married Aishah ( رضي الله عنها ) when she was
seven years old, and consummated the marriage with her when she was nine years old, and died when she was eighteen years old and she ( رضي الله عنها ) died at the time of (the Caliphate of) Mua’awiyah in the year 57 AH.
Jaabir → Yazeed ibn Jaabir → Abdullah ibn Abdur Rahman ibn Yazeed ibn Jaabir → Abu Mushar Abdul A’laa ibn Mushar → Ibraheem ibn Al-Hussain ibn Daizeel → Ahmad ibn U’baid ibn Ibraheem Al-Asdee, the Haafidh of Hamdan → Al-Haakim

8. Al-Mujam Al-Kabeer of At-Tabaraani
Abdullah narrated that the Prophet married Aishah ( رضي الله عنها ) when she was a six year old girl and consummated the marriage with her when she was a nine year old girl and he died when she was an eighteen year old girl.
Abdullah → Abu U’baidah → Abu Ishaaq→ Shareek → Yahya ibn Adam → Abdur Rahman ibn Saalih Al-Azdee → Muhammad ibn Moosaa ibn Hammaad Al-Barbaree→ At-Tabaraani

Qataadah said: “The Prophet married Aishah bint Abee Bakr As-Siddeeq while she was six years old and he did not marry a virgin (bikr) otherthan her. They said that Jibreel said (to the Prophet): “This is your wife” before he married her, so he got married to her in Makkah before the hijrah27 and after the death of (his first wife) Khadijah ( رضي الله عنها ) . Then he consummated the marriage to her in Madeenah while she was nine years old and she was eighteen years old at the time he passed away.
Qataadah → Sa’eed ibn Abee U’roba → Zuhair ibn Ala’la Al-Qaisee → Ahmad ibn Al-Miqdaam → Muhammad ibn Ja’far ibn Ai’n Al-Baghdaadee → At-Tabaraani

Aishah ( رضي الله عنها ) said: “I got married to the Messenger of Allah when I was
six years old and he consummated the marriage with me when I was nine years old.
Aishah → Al-Qaasim ibn Muhammad → Sa’d ibn Ibraheem → Sufyaan → Muhammad ibn Al-Hassan Al-Asdee → Al-Hassan ibn Sahal Al-Hannat → Muhammad ibn Abdullah Al-Hadramee → At-Tabaraani

KESIMPULANNYA: Apa semua perawi diatas juga mengalami sakit PIKUN seperti yg anda tuduhkan kpd si Hisyam Ibn Urwah..??? Wakakak... :rolling:



============


vhee wrote:Bukti 2: Meminang

Menurut Tabari (juga menurut Hisham ibn `Urwah, Ibn Hunbal and Ibn Sad), Aisyah dipinang pada usia 7 tahun dan mulai berumah tangga pada usia 9 tahun. Tetapi, di bagian lain, Al-Tabari mengatakan: “Semua anak Abu Bakar (4 orang) dilahirkan pada masa jahiliyah dari 2 isterinya ” (Tarikhu’l-umam wa’l-mamlu’k, Al-Tabari (died 922), Vol. 4,p. 50, Arabic, Dara’l-fikr, Beirut, 1979).

Jika Aisyah dipinang 620M (Aisyah umur 7 tahun) dan berumah tangga tahun 623/624 M (usia 9 tahun), ini mengindikasikan bahwa Aisyah dilahirkan pada 613 M. Sehingga berdasarkan tulisan Al- Tabari, Aisyah seharusnya dilahirkan pada 613M, Yaitu 3 tahun sesudah masa jahiliyah usai (610 M).

Tabari juga menyatakan bahwa Aisyah dilahirkan pada saat jahiliyah. Jika Aisyah dilahirkan pada era Jahiliyah, seharusnya minimal Aisyah berumur minimal 14 tahun ketika dinikah. Tetapi intinya Tabari mengalami kontradiksi dalam periwayatannya.

Kesimpulan Bukti 2 : Al-Tabari tak reliable mengenai umur Aisyah ketika menikah.


DIJAWAB

poligami wrote:Anda sudah MEMELINTIR PERKATAAN TABARI...!!! :-$

Ini tulisan lengkap si Tabari dalam bhs inggris (kalo ada yg bisa menerjemahkan ke dlm bhs indonesia DGN BAIK DAN BENAR, saya sgt berterimaksih sekali):

“Ali ibn Muhammad narrated that someone told him in addition to his teachers, that Abu
Bakr got married during the pre-Islamic period to Qateelah – which is what Al-Waqedi
Al-Kalbi agreed on as well – they said: She is Qateelah bint Abdul Uzza ibn Abd ibn
As'ad ibn Jaabir ibn Maalik ibn Hasal ibn A'mir ibn Luai who gave birth to Abdullah and
Asmaa. He got married, during the pre-Islamic period as well, to Umm Rooman bint
A'mir ibn Umair ibn Dhahl ibn Dahmaan ibn Al-Haarith ibn Ghanam ibn Maalik ibn
Kinaanah and others said she is Umm Rooman bint A'mir ibn Uwaimir ibn Abdush
Shams ibn Utaab ibn Udhinah ibn Subai' ibn Dahmaan ibn Al-Haarith ibn Ghanam ibn
Maalik ibn Kinaanah who gave birth to Aishah and Abdur Rahman. So all four children were begotten by those two wives whom we mentioned that he married during the pre-Islamic period.”

Mari kita perhatikan dgn seksama:
1. Si Tabari SAMASEKALI TIDAK PERNAH mengatakan bahwa 4 anak Abu Bakar tersebut dilahirkan pada zaman jahilliyah. O:)
2. Si Tabari TIDAK PERNAH menyebutkan tahun kelahiran dari anak-anak tsb satupun, dimana si Abu Bakar menikah dgn kedua istrinya.


==========

vhee wrote:Bukti 3: Umur Aisyah jika dihubungkan dengan umur Fatimah

Menurut Ibn Hajar, “Fatimah dilahirkan ketika Ka`bah dibangun kembali, ketika Nabi saw berusia 35 tahun. Fatimah 5 tahun lebih tua dari Aisyah ” (Al-isabah fi tamyizi’l-sahabah, Ibn Hajar al-Asqalani, Vol. 4, p. 377, Maktabatu’l-Riyadh al-haditha, al-Riyadh,1978).

Jika Statement Ibn Hajar adalah factual, berarti Aisyah dilahirkan ketika Nabi berusia 40 tahun. Jika Aisyah dinikahi Nabi pada saat usia Nabi 52 tahun, usia Fatimah minimal 17 tahun, maka usia Aisyah ketika menikah adalah minimal 12 tahun.

KESIMPULAN: Ibn Hajar, Tabari, Ibn Hisham, dan Ibn Humbal tampak nyata bahwa riwayat Aisyah menikah usia 6 tahun tidak benar dan merupakan fitnah sangat keji yang tidak berdasar yang sengaja dilontarkan oleh kaum yang ingin menjauhkan Muhammad dari hati umat Islam..


DIJAWAB

poligami wrote:Anda telah menghilangkan tulisan Ibn Hajar sebelum tulisan yg anda kemukakan diatas.
Ini tulisannya dlm bhs inggris:
"It has been a matter difference of opinion on the year Fatimah was born" Al Isabah fi Tamyizi'l-sahabah, 4/377
(Terjemahan bebas: Sudah banyak perbedaan pendapat tentang kapan Fatimah dilahirkan)

Dgn ini semua bukti (yg anda pelintir diatas) terbukti hanyalah rekayasa munafikun. :-$



VHEE KEMANA YA
PENONTON LAGI SERU2NYA NIH, KOQ TIBA2 DIA HILANG
:green:
pikir dulu napa
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 269
Joined: Tue Apr 27, 2010 9:38 pm

Re: berhentilah mengatakan Muhammad Pedofile, sebab ...

Postby bigkong » Thu Sep 23, 2010 10:40 pm

Ya maklum aja bro....
Buat muslims biar di kata harus membenamkan wajah ke kolam yang berisi kotoran sekalipun ga papa, yang penting citra nabinya tetep suci...
sesuci aisyah waktu di lamar mamad bro.... :green:
User avatar
bigkong
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 555
Joined: Wed Jun 30, 2010 2:49 am

Re: berhentilah mengatakan Muhammad Pedofile, sebab ...

Postby maafsayamurtad » Tue Oct 05, 2010 3:22 am

pikir dulu napa wrote:Ane dibilang tukang tipu disini :
............................puanjang.......................


ckckck ebadnya nih org udah jadi pakar hadits walaupun modal copas dari terjemahan bahasa inggris ... asyik yah ngaku paling bener dan diakui kebenarannya oleh temen sekamar ... (taunya modal copas wkwkwkwk yeile ketipu dong temen sekamar lo)
Mau gw copaskan hadits 1 TB disini? kalo hanya mo pamer pamer copas!!! makanya kalo lo mau tau banyak ttg hadits tuh ke Madinah blajar mereka memang disana kerjanya kajian hadits.
Gemana orang percaya kajian tukang cendol yg berbicara ttg teknologi nuklir?
Gemana orang percaya kajian kafir yang berbicara ttg hadits?

Kembali ke permasalahan
Menurut riwayat mau 6 tahun 9 tahun, mau 12 tahun atau mau nenek2 mang salahnya dimana? yg salah tuh otak lo yg mikir macem2 sama Nabi Muhammad dan merasa paling bener ... gw gak mau ikutan copas2-an hadits lalu mencoba mengambil kesimpulan sendiri ahh takut lo salah paham jadi panjang deh pembahasan (gak bakalan nyambung n buang waktu) lagian gw bukan ahlinya hadits dan begitupun lo kan?... gw kembali saranin kalo mao tau hakekat dari hadits2 tanya ke ahlinya saja coy, jangan tanya sama Ali Sina molo :goodman:
maafsayamurtad
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 58
Joined: Mon Oct 04, 2010 12:05 am

Re: berhentilah mengatakan Muhammad Pedofile, sebab ...

Postby poligami » Sat Oct 16, 2010 8:24 pm

pikir dulu napa wrote:Ane dibilang tukang tipu disini :
............................puanjang.......................

maafsayamurtad wrote:ckckck ebadnya nih org udah jadi pakar hadits walaupun modal copas dari terjemahan bahasa inggris ... asyik yah ngaku paling bener dan diakui kebenarannya oleh temen sekamar ... (taunya modal copas wkwkwkwk yeile ketipu dong temen sekamar lo)
Mau gw copaskan hadits 1 TB disini? kalo hanya mo pamer pamer copas!!! makanya kalo lo mau tau banyak ttg hadits tuh ke Madinah blajar mereka memang disana kerjanya kajian hadits.
Gemana orang percaya kajian tukang cendol yg berbicara ttg teknologi nuklir?
Gemana orang percaya kajian kafir yang berbicara ttg hadits?

Kembali ke permasalahan
Menurut riwayat mau 6 tahun 9 tahun, mau 12 tahun atau mau nenek2 mang salahnya dimana? yg salah tuh otak lo yg mikir macem2 sama Nabi Muhammad dan merasa paling bener ... gw gak mau ikutan copas2-an hadits lalu mencoba mengambil kesimpulan sendiri ahh takut lo salah paham jadi panjang deh pembahasan (gak bakalan nyambung n buang waktu) lagian gw bukan ahlinya hadits dan begitupun lo kan?... gw kembali saranin kalo mao tau hakekat dari hadits2 tanya ke ahlinya saja coy, jangan tanya sama Ali Sina molo :goodman:

Ente memang muslim bahlul sok pinter..!!!

Hadist2 perkawinan Muhammad-Aisyah itu asalnya dari situs Islam AHLI HADISTdi sini=> http://www.ahlalhdeeth.com/vbe/index.php

Kalau mau salahin, ya salahin mereka saja. Itu pun kalau ente ngerasa punya nyali buat ngedebat para ahli hadist di situs tsb. :lol:

:rofl:
User avatar
poligami
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2456
Joined: Wed Aug 19, 2009 4:37 am
Location: Mabes FPI

Re: berhentilah mengatakan Muhammad Pedofile, sebab ...

Postby poligami » Mon Oct 18, 2010 1:47 am

Saif.Bahar wrote:Hehehe...saya muslim tapi mu'tazilah.

Mu'tazilah modern tdk menganggap muhamad itu pedofil...

Sooo...kalau ada muslim n non muslim yg menganggap muhamad itu pedofilia silakan tunjukan pd saya..

Harap kalau menunjukkan pd saya sungguhan biar nanti saya prcaya bhwa muhamad mmg pedofil.

Kita mulai dari awal..silakan..

Hehehe...mu'tazilah pancen oye..

Sebelum kita mulai berdiskusi, ada baiknya anda menjawab terlebih dahulu yg ini: :lol:

Apakah anda percaya kepada Quran dan Hadist Sahih..???

:turban:
User avatar
poligami
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2456
Joined: Wed Aug 19, 2009 4:37 am
Location: Mabes FPI

Re: berhentilah mengatakan Muhammad Pedofile, sebab ...

Postby duren » Mon Oct 18, 2010 9:01 am

Saif.Bahar wrote:Bagi Muhamadiyah yg bkn mu'tazilah saja tdk bgtu qampang hadist shahih di jadikan rujukan..apalagi jenis2 dari al kulaini dsb..

Anda masak tdk tahu...sbgai contoh.. Skalipun shahih ada di bukhori n muslim kalau itu jenis nashroniyah atau isroiliyah tdk di jadikan hujjah..blm lagi soal lain2..

Apalagi mu'tazilah...

Tapi mu'tazilah menerima quran spenuhnya hanya pemahaman saja menurut aqidah mu'tazilah...

Kembali ke hadist apa alasan anda menerima suatu hadist sbgai rujukan....?

Hehehe..ngbrol keabsahan hadist sbnarnya lbh oke ya...lanjut dik pol..

Artinya ... absah atau tidak nya suatu hadis DITENTUKAN oleh suka suka nenek loe aja dunks . :green:
User avatar
duren
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 11106
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm

Re: berhentilah mengatakan Muhammad Pedofile, sebab ...

Postby poligami » Mon Oct 18, 2010 1:58 pm

Saif.Bahar wrote:Bagi Muhamadiyah yg bkn mu'tazilah saja tdk bgtu qampang hadist shahih di jadikan rujukan..apalagi jenis2 dari al kulaini dsb..

Anda masak tdk tahu...sbgai contoh.. Skalipun shahih ada di bukhori n muslim kalau itu jenis nashroniyah atau isroiliyah tdk di jadikan hujjah..blm lagi soal lain2..

Apalagi mu'tazilah...

Tapi mu'tazilah menerima quran spenuhnya hanya pemahaman saja menurut aqidah mu'tazilah...

duren wrote:Artinya ... absah atau tidak nya suatu hadis DITENTUKAN oleh suka suka nenek loe aja dunks . :green:

JADI SEENAK UDELNYA DONK YAH.. :lol:

Btw menurut bang "Saif" apa ulama seperti Bukhari dan Muslim tidak layak dipercaya (tukang fitnah)..??? :-k

Saif.Bahar wrote:Kembali ke hadist apa alasan anda menerima suatu hadist sbgai rujukan....?

Hehehe..ngbrol keabsahan hadist sbnarnya lbh oke ya...lanjut dik pol..

Loh bukannya hadist sahih itu sumber hukum utama dalam Islam setelah Quran.
Masa saya harus pake komik Doraemon sebagai rujukan, kan ga nyambung. :lol:

:turban:
User avatar
poligami
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2456
Joined: Wed Aug 19, 2009 4:37 am
Location: Mabes FPI

Re: berhentilah mengatakan Muhammad Pedofile, sebab ...

Postby poligami » Tue Oct 19, 2010 12:02 pm

Saif.Bahar wrote:Hehehe..mgapa n apa sebab hadist2 nashroniyah n isroiliyah rata2 di tolak kaum modernis...?

Mgpa hayoo..

Hadist itu kan ada 2 jalan menimbang...:

1.sanad..mata rantai periwayt.

2.matan..isi hdist.

Dlm dasar2 ilmu hadist kan ada tuh redaksi kalimat yg hampir trbalik..dst.

Sistem aqidah brperan dlm penerimaan suatu hadist baik dari segi matan maupun sanad.

Bedanya dgn kita2 ini dik...mereka kaum modernis itu sistematis yg artinya tolok ukurnya jelas...

Coba anda teliti..hadist yg memuat crita2 dongeng tahayul pasti dari skiannya melibatkan perowi ka'ab al akhbar..

Mgpa hadist abu huroiroh paling bnyk pdhal dari segi kdekatan dgn muhamad bnyk sahabat yg lbh dekat ketimbang abu huroiroh..

Dari segi mula2 mengikuti muhamad ada yg mlebihi abu hurioroh..

Hehehe...bljar hadist yg umum2 saja oke lho.

Bang "Saif Bahar" tidak menjawab pertanyaan ane:
- Menurut bang "Saif" apa ulama seperti Bukhari dan Muslim tidak layak dipercaya alias tukang fitnah..??? :-k
- Tunjukkan donk contoh hadist perkawinan Muhammad dan Aisyah dgn Abu Hurairah sbg perawinya.

Ditunggu yah jawabannya dan jangan dilewat lagi. O:)

:turban:
User avatar
poligami
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2456
Joined: Wed Aug 19, 2009 4:37 am
Location: Mabes FPI

Re: berhentilah mengatakan Muhammad Pedofile, sebab ...

Postby Saif.Bahar » Tue Oct 19, 2010 9:23 pm

Hehehe..jadi sunni melempem soal hadist.

Imam 6 adalah manusia biasa.Punya kmgkinan alpa n khilaf.

Menurut saya 1 pndangan ahli (yg tentu saja bkn tuhan) pnting tapi ribuan org bhkan ratusan ribu pndangan dari org yg datang kmudian bisa mgkin memandang hal2 yg brgkali tak trlihat oleh ahli tsb.

Pngetahuan brsifat kumulatif n yg datang kmudian slalu melengkapi n menyempurnakan.

Dgn kata lain muslim sbnarnya bisa brpegang pd hadist dari imam 6 itu dgn lbh cerdas sbgamana yg telah di lakukan kaum pembaharu..

Saya tak hendak menukil riwayat soal aisyah n muhamad oleh aisyah maupun yg lain..

Karena bila masalah dasarnya tdk mantap/stabil n kokoh maka yg cabang pun ikut goyah...

Kalau hampir sbgaian besar dsni sring memprtanyakan keabsahan quran sbgai sumber mgapa pula hadist yg kedudukannya lbh rendah dari quran tdk kita prtanyakan..

Kcuali maunya main2 sih oke saja....

Kalau anda sempat dik poli..anda bisa membritahu saya bgmana selayaknya hadis di pegang..

Biasanya Matan dulu baru sanad..bila oke dari keduanya baru kmudian kedudukan2 hadis2 dalam suatu hujjah...atau sistem argumentasi...

Hehehe...lanjut dik pol..anda kan kritis.
Saif.Bahar
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1548
Joined: Thu Jul 29, 2010 7:41 pm

Re: berhentilah mengatakan Muhammad Pedofile, sebab ...

Postby poligami » Wed Oct 20, 2010 2:37 am

Saif.Bahar wrote:Hehehe..mgapa n apa sebab hadist2 nashroniyah n isroiliyah rata2 di tolak kaum modernis...?

Mgpa hayoo..

Hadist itu kan ada 2 jalan menimbang...:

1.sanad..mata rantai periwayt.

2.matan..isi hdist.

Dlm dasar2 ilmu hadist kan ada tuh redaksi kalimat yg hampir trbalik..dst.

Sistem aqidah brperan dlm penerimaan suatu hadist baik dari segi matan maupun sanad.

Bedanya dgn kita2 ini dik...mereka kaum modernis itu sistematis yg artinya tolok ukurnya jelas...

Coba anda teliti..hadist yg memuat crita2 dongeng tahayul pasti dari skiannya melibatkan perowi ka'ab al akhbar..

Mgpa hadist abu huroiroh paling bnyk pdhal dari segi kdekatan dgn muhamad bnyk sahabat yg lbh dekat ketimbang abu huroiroh..


Dari segi mula2 mengikuti muhamad ada yg mlebihi abu hurioroh..

Hehehe...bljar hadist yg umum2 saja oke lho.

poligami wrote:Bang "Saif Bahar" tidak menjawab pertanyaan ane:
- Menurut bang "Saif" apa ulama seperti Bukhari dan Muslim tidak layak dipercaya alias tukang fitnah..??? :-k
- Tunjukkan donk contoh hadist perkawinan Muhammad dan Aisyah dgn Abu Hurairah sbg perawinya.


Ditunggu yah jawabannya dan jangan dilewat lagi. O:)

Saif.Bahar wrote:Hehehe..jadi sunni melempem soal hadist.

Jadi menurut anda Islam Sunni itu **** ya dalam soal hadist. :-k

Saif.Bahar wrote:Imam 6 adalah manusia biasa.Punya kmgkinan alpa n khilaf.

Menurut saya 1 pndangan ahli (yg tentu saja bkn tuhan) pnting tapi ribuan org bhkan ratusan ribu pndangan dari org yg datang kmudian bisa mgkin memandang hal2 yg brgkali tak trlihat oleh ahli tsb.

Pngetahuan brsifat kumulatif n yg datang kmudian slalu melengkapi n menyempurnakan.

Dgn kata lain muslim sbnarnya bisa brpegang pd hadist dari imam 6 itu dgn lbh cerdas sbgamana yg telah di lakukan kaum pembaharu..

Saya tak hendak menukil riwayat soal aisyah n muhamad oleh aisyah maupun yg lain..

Karena bila masalah dasarnya tdk mantap/stabil n kokoh maka yg cabang pun ikut goyah...

Kalau hampir sbgaian besar dsni sring memprtanyakan keabsahan quran sbgai sumber mgapa pula hadist yg kedudukannya lbh rendah dari quran tdk kita prtanyakan..

Jadi menurut anda Bukhari, Muslim, Abu Daud, An Nasa`i, Ibnu Majah, Ahmad ibn Hanbal, Al-Baihaqi, Al-Haakim, At-Tabarani, dan ahli hadist lainnya adalah orang **** yg tidak bisa dipercaya karena sudah MEMFITNAH Muhammad dgn menyatakan Muhammad menikahi Aisyah yg berumur 9 tahun..??? :-k

Apa bang "Saif.Bahar" merasa lebih pintar dan kredibel dari Bukhari dkk..??? :-k

Saif.Bahar wrote:Kcuali maunya main2 sih oke saja....

Kalau anda sempat dik poli..anda bisa membritahu saya bgmana selayaknya hadis di pegang..

Biasanya Matan dulu baru sanad..bila oke dari keduanya baru kmudian kedudukan2 hadis2 dalam suatu hujjah...atau sistem argumentasi...

Hehehe...lanjut dik pol..anda kan kritis.

Bang "Saif.Bahar" belum menjawab satu pertanyaan saya yg diatas.
Tunjukkan donk contoh hadist perkawinan Muhammad dan Aisyah dgn Abu Hurairah atau Ka'ab Al Akhbar (si tahayul) sbg perawinya, soalnya saya belum tahu tuh. O:)

DITUNGGU YAH JAWABANNYA YG TEGAS DAN TIDAK PLIN PLAN. :turban:

============================================================== :green:


Bagi yg merasa masih muslim silahkan isi polling trit ane yah di => Polling - Apakah Muslim Malu Dengan...??????


Salam Poligami... :turban:

Salam Poligami... :turban:
User avatar
poligami
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2456
Joined: Wed Aug 19, 2009 4:37 am
Location: Mabes FPI

Re: berhentilah mengatakan Muhammad Pedofile, sebab ...

Postby ajal » Fri Oct 29, 2010 12:22 am

bisa dipastikan
bila seluruh hadis yang ada dijadikan rujukan
maka akan terjadilah tumpang tindih
yang satu mementahkan yang lain

mka sirna pulalah esensi hadis sebagai sebuah rujukan

lalu .. bagaimana nasib sebuah hadis di kemudian hari?
tentu saja masih berlaku sepanjang tidak bertentangan dengan Qur'an
User avatar
ajal
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 360
Joined: Thu Jul 01, 2010 11:53 pm

Re: berhentilah mengatakan Muhammad Pedofile, sebab ...

Postby poligami » Fri Oct 29, 2010 11:23 pm

Apakah hadist Muhammad mengetubuhi Aisyah yg berumur 9 tahun bertentangan dgn Quran..???

Muhammad beristri lebih dari 4 juga sudah bertentangan dgn Quran.


:turban:
User avatar
poligami
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2456
Joined: Wed Aug 19, 2009 4:37 am
Location: Mabes FPI

Re: berhentilah mengatakan Muhammad Pedofile, sebab ...

Postby mbah.erott » Wed Nov 10, 2010 7:44 am

key wrote:Nabi tak pernah melakukan hal yang bertentangan dengan quran, baca saja QS 33:50

TAK ADA satupun hadist yang menyatakan menggauli itu sebagai menyetubuhi, kecuali otak porno para kafir.

Hadis riwayat Abu Hurairah ra., ia berkata:
Seseorang datang menghadap Rasulullah saw. dan bertanya: Siapakah manusia yang paling berhak untuk aku pergauli dengan baik? Rasulullah saw. menjawab: Ibumu. Dia bertanya lagi: Kemudian siapa? Rasulullah saw. menjawab: Kemudian ibumu. Dia bertanya lagi: Kemudian siapa? Rasulullah saw. menjawab: Kemudian ibumu. Dia bertanya lagi: Kemudian siapa? Rasulullah saw. menjawab lagi: Kemudian ayahmu. (Shahih Muslim No.4621)

Astagfirulloh... boleh menggauli ibu? Bahkan ayah?
Ckckck...

Kbbi:
ga·ul,
meng ·ga·uli v 1 mencampuri ; 2 cak menyetubuhi; mempergauli : suami harus ~ istrinya dng baik
User avatar
mbah.erott
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2731
Joined: Sat Aug 14, 2010 12:33 pm
Location: Iran, lagi ngegedein petasan di tangan ane jadi rudal Shahab-5 buat Ahmadinejad

Re: berhentilah mengatakan Muhammad Pedofile, sebab ...

Postby poligami » Thu Nov 11, 2010 12:43 am

key alias doramma wrote:Nabi tak pernah melakukan hal yang bertentangan dengan quran, baca saja QS 33:50

TAK ADA satupun hadist yang menyatakan menggauli itu sebagai menyetubuhi, kecuali otak porno para kafir.

Hadis riwayat Abu Hurairah ra., ia berkata:
Seseorang datang menghadap Rasulullah saw. dan bertanya: Siapakah manusia yang paling berhak untuk aku pergauli dengan baik? Rasulullah saw. menjawab: Ibumu. Dia bertanya lagi: Kemudian siapa? Rasulullah saw. menjawab: Kemudian ibumu. Dia bertanya lagi: Kemudian siapa? Rasulullah saw. menjawab: Kemudian ibumu. Dia bertanya lagi: Kemudian siapa? Rasulullah saw. menjawab lagi: Kemudian ayahmu. (Shahih Muslim No.4621)

Enak aja ente menterjemahkan hadist tanpa bahasa aslinya, dasar TUKANG PELINTIR hadist sahih..!!! =;
Emangnya ente ahli penterjemah bahasa Arab..????? :lol:


Nih gw kasih yg BENAR langsung dari situs hadist online=> http://lidwa.com/app/
Image
حَدَّثَنَا قُتَيْبَةُ بْنُ سَعِيدِ بْنِ جَمِيلِ بْنِ طَرِيفٍ الثَّقَفِيُّ وَزُهَيْرُ بْنُ حَرْبٍ قَالَا حَدَّثَنَا جَرِيرٌ عَنْ عُمَارَةَ بْنِ الْقَعْقَاعِ عَنْ أَبِي زُرْعَةَ عَنْ أَبِي هُرَيْرَةَ قَالَ
جَاءَ رَجُلٌ إِلَى رَسُولِ اللَّهِ صَلَّى اللَّهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ فَقَالَ مَنْ أَحَقُّ النَّاسِ بِحُسْنِ صَحَابَتِي قَالَ أُمُّكَ قَالَ ثُمَّ مَنْ قَالَ ثُمَّ أُمُّكَ قَالَ ثُمَّ مَنْ قَالَ ثُمَّ أُمُّكَ قَالَ ثُمَّ مَنْ قَالَ ثُمَّ أَبُوكَ
وَفِي حَدِيثِ قُتَيْبَةَ مَنْ أَحَقُّ بِحُسْنِ صَحَابَتِي وَلَمْ يَذْكُرْ النَّاسَ


:turban:
User avatar
poligami
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2456
Joined: Wed Aug 19, 2009 4:37 am
Location: Mabes FPI

Re: berhentilah mengatakan Muhammad Pedofile, sebab ...

Postby Akukomkamu » Sat Nov 13, 2010 1:51 pm

ALLAH MEMBERINYA INSPIRASI ILAHI SETELAH SEX
Tabari Vl7, page :7 Aisha mengatakan “Inspirasi datang kepadanya ketika ia dan saya berada dalam satu selimut”.

Bukhari Vol 5 Bk57 N 119
Nabi mengatakan, “Demi Allah, inspirasi Ilahi tidak pernah datang kepada saya tatkala saya dibawah selimut dgn wanita, kecuali dgn Aisha.”


Islam ternyata memang "rahmatan lil kelamin" mmm... [-( Benar2 bejat !!! :rolleyes:



Piss... :heart:
Akukomkamu
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5565
Joined: Sat Jul 11, 2009 11:34 am
Location: "Mengajak onta2 arab unt bisa BERMARTABAT" IFF adalah TEMPAT nya.

Re: berhentilah mengatakan Muhammad Pedofile, sebab ...

Postby mohamedbincamel » Sun Dec 26, 2010 9:19 am

Memang benar apa kata pepatah guru kencing berdiri, murid kecing berlari, tapi kalo nabi M gak poligami & pedophile apa muslim masih ngotot mau punya bini banyak ?
mohamedbincamel
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 804
Joined: Sat Jan 20, 2007 9:34 am
Location: The land of milk and honey

Re: berhentilah mengatakan Muhammad Pedofile, sebab ...

Postby mbah.erott » Sun Dec 26, 2010 9:47 am

mbah.erott wrote:Astagfirulloh... boleh menggauli ibu? Bahkan ayah?
Ckckck...

Kbbi:
ga·ul,
meng ·ga·uli v 1 mencampuri ; 2 cak menyetubuhi; mempergauli : suami harus ~ istrinya dng baik


ajal wrote:ngeres banget pikiran anda
pasti kebanyakan baca bibel

pantesan kafir

Yang mana yg ngeres bro?
Pikiran bro kali yg ngeres?!
Kekekeh... :green:
User avatar
mbah.erott
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2731
Joined: Sat Aug 14, 2010 12:33 pm
Location: Iran, lagi ngegedein petasan di tangan ane jadi rudal Shahab-5 buat Ahmadinejad

Re: berhentilah mengatakan Muhammad Pedofile, sebab ...

Postby Phoenix » Thu Jan 06, 2011 9:51 am

yep..berhentiöah..karena ada wanita2 kapir yg lebih phedopil: http://www.dailytelegraph.com.au/news/g ... 861?page=1 *sarcasm*
Phoenix
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Re: berhentilah mengatakan Muhammad Pedofile, sebab ...

Postby kuta bali » Thu Jan 20, 2011 1:53 am

Tidak sulit menjawab, karena Aisyah sendiri yang menceritakannya di hadis paling sahih atau paling terpercaya yaitu (sumber: http://id.wikipedia.org/wiki/Hadits):
Periwayat Hadits yang diterima oleh Muslim:
1. Shahih Bukhari, disusun oleh Bukhari (194-256 H)
2. Shahih Muslim, disusun oleh Muslim (204-262 H)
3. Sunan Abu Dawud, disusun oleh Abu Dawud (202-275 H)
dll...

Isi dari hadis tersebut adalah:

Sahih Bukhari. Vol 7, Book 62. Wedlock, Marriage (Nikaah). Hadith 065.
Narrated By 'Aisha: That the Prophet married her when she was six years old and he consummated
his marriage when she was nine years old. Hisham said: I have been informed that 'Aisha
remained with the Prophet for nine years (i.e. till his death)."

Sahih Muslim. Book 8. Marriage. Hadith 3310.

'Aisha (Allah be pleased with her) reported: Allah's Apostle (may peace be upon him) married me
when I was six years old, and I was admitted to his house when I was nine years old.

Sunan Abu Dawud, Vol. 2, #2116:

"Aisha said, "The Apostle of Allah married me when I was seven years old." (The narrator Sulaiman
said: "Or six years."). "He had intercourse with me when I was 9 years old."




YANG OMONG AISYA SENDIRI LA YAUWWWW.......

:goodman: :goodman: :goodman:
kuta bali
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2187
Joined: Tue Mar 02, 2010 3:55 am

PreviousNext

Return to Muhammad



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users