. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

Berapakah jumlah murtadin saat ini di Indonesia ?

Kumpulan semua pengakuan murtadin situs ini, FFIndonesia, yang meninggalkan Islam.

Re: Berapakah jumlah murtadin saat ini di Indonesia ?

Postby JANGAN GITU AH » Sun Oct 03, 2010 12:03 pm

maz wrote:@atas
kalo di cianjur mungkin iya,kafir gk ganggu.tp coba liat yang diluar2 sono dimana Muslim sbg minoritas,makanya jalan2 Om keluar biar tau angin...
puas gak puas terhadap jawaban emang gue pikirin,
sumber seperti apa tidak akan ada pengaruhnya kecuali seiman,disini Islam dijadikan terdakwa dilarang untk membalas,coba kalo kita sama2 membawa amunisi ,kafir menyerang Islam namun Islam pun boleh ganti membalas....


hihi jalan-jalan diluar? emang kau tahu saya ada dimana? hihihi...katak dibawah tempurung selalu berfikir begitu !
Di tempat saya tinggal, muslim adalah minoritas, TETAPI yang biang resehnya adalah muslim !
lihat kelakuan muslim Patani yang suka bikin onar ...!
User avatar
JANGAN GITU AH
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5021
Joined: Sun Jan 04, 2009 1:39 pm
Location: Peshawar-Pakistan

Re: Berapakah jumlah murtadin saat ini di Indonesia ?

Postby MasTom » Sun Oct 03, 2010 3:25 pm

vhee wrote:Mank ente ngerti iman yg berkualitas itu kek gimana?


(1) lo tahu vhee?
kan lo yang ngomong "kualitas iman" duluan

vhee wrote:Agamanya khan dah kek parpol , yg pentin kuantitas pengikut bkn kualitas iman.


(2) gue tulis sebelumnya
"kualitas iman" pengikut agama sebanding dengan "pengetahuan iman" mereka
gimana kualitas iman umat akan bagus
kalau pengetahuan iman pengikut dibuat "****"

vhee wrote:Iman tuh bkn dimulut...ngemeng iman tapi dosa msh dikerjain, itu bkn iman.Mank afa sih arti iman kl ajaran agama dah kabur...dah gak jelas mana yg baik mana yg buruk.


(3) setuju vheee
pohon itu dikenal karena buahnya bukan vhee
bagaimana mungkin badut akan mengaku dirinya seorang nabi
kalau perilakunya tidak mencerminkan diri sebagai utusan Yang Mahasuci
misalnya kelakuan hobi bobok dengan babu :green:

vhee wrote:Masa nyebarin agama yg benar pake licik licikan...katanya iman (percaya) kl agamanya itu benar.


(4) setuju vhee
islam memang agama bejat ya vhee
masa jemaat hkbp bekasi timur mau ibadah saja nggak boleh
malah ditusuk dan dipukul kepalanya pakai balok
bener-bener biadab - cerminan agama yang nggak bener ya vhee :green: :rolling:

vhee wrote:Ane analogi ya :

Kenafa murid **** paling licik pas lagi ujian ?
Karena dia tau, dgn cara jujur dia gak bakal naik kelas dan dia jg tau kl kualitas dirinya itu dibawah rata2


(5) betulll... lage-lage betul vhee
kenafa ya jemaah hkbp nggak dibolehkan ibadah
apa selimin itu pada takut ya kalau agama mereka bakal dikalahkan :green: :rolling:


vhee wrote:Nah..ente dah nyambung keanfa agama sebelah paling menghindari persaingan yg sehat?
Krn sesungguhnya mereka sdh kehilangan keimanan thdp ajaran agamanya..

Samfe sini, ente faham ? Image


(6) apa lu kagak lagi kentut vhee
bukti kelakuan umat islam di depok dan bekasi itu cerminan apa vhee
kalau memang berani bersaing sehat,
apa perlu peraturan-peraturan dagelan
yang membatasi agama lain membangun rumah ibadah

MasTom wrote:islam perlu melestarikan ke-"**** iman"-an umat
dengan mempertahankan huruf dan bahasa arab
sebagai benteng untuk menjaga umat tetap **** :supz:

sementara kafirin berjuang agar umat "melek iman"
sampai-sampai berjuang sekuat tenaga
mengupayakan terjemah dalam bahasa-bahasa daerah
yang dikenali oleh umat sebagai bahasa tutur mereka sehari-hari :heart:


vhee wrote:ImageImageImage

Ane rasanya mau kentut...........awas pirrr ane mau kentutttt Image


(7) sampai kentutmu habis
yang namanya umat muhammad itu tetep saja
nggak berani bersaing sehat ya vhee
beraninya main tusuk macam di bekasi
main tutup pembangunan gedung ibadah macam di depok
dan main rampas fai macam cimb medan dan bank niaga padang
:rofl: :rolling: :rolling:
MasTom
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2541
Joined: Thu Apr 23, 2009 11:34 am

Re: Berapakah jumlah murtadin saat ini di Indonesia ?

Postby Akukomkamu » Sun Oct 03, 2010 3:32 pm

yg jelas ternyata islam itu akan nyungsep gara2 ciptaan kapir hehehe... :lol:

kapir itu pake akal dan nurani nya ...kalo islam itu cuman pake pantatnya kapir saja...hehehe :lol:



pissss... :heart:
Akukomkamu
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5565
Joined: Sat Jul 11, 2009 11:34 am
Location: "Mengajak onta2 arab unt bisa BERMARTABAT" IFF adalah TEMPAT nya.

Re: Berapakah jumlah murtadin saat ini di Indonesia ?

Postby suga » Sun Oct 03, 2010 3:39 pm

habis ini, vhee akankah ....

mikimos wrote:Lho?
Ngacir.com to?

Image


miki


Image
suga
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 658
Joined: Fri Jun 18, 2010 6:37 am

Re: Berapakah jumlah murtadin saat ini di Indonesia ?

Postby MasTom » Sun Oct 03, 2010 4:04 pm

maz wrote:mas tom : anda mau membandingkan antara gajah dan semut,jelas segalanya lebih besar gajah dibanding semut,
begitu juga perbandingan jumlah pelaku kejahatan di indonesia yang 90%muslim,dalam perhitungan apapun lebih besar muslim..
gak perlu pake data semu sudah tau, perbandingan antara 90% VS 10% terlalu jauh untk dibandingkan..
begitu juga yg terjadi di roma tempat den panjul nyepi yang mayoritas penduduk kafir,jelas jumlah pelaku kejahatan banyak yg kafir....
terlalu ringan untk dipikir...
masalah budak,babu,rampasan perang.dll dah bejibun,jawabnya pun dah ampe luber...
dah terlalu malas utk menjawb kecuali da yg baru..



(1) sampiyan belajar lagi deh metode analisis data
saya kasih tahu misalnya penduduk indonesia 100 (seratus) juta
muslim 90 (sembilan puluh) juta dan kafir 10 (sepuluh juta)
jelas?

(2) dari 90 (sembilan puluh) juta muslim yang berbuat jahat 5 (lima) juta
dari 10 (sepuluh) juta kafir yang kriminal 1 (satu) juta
maka perbandingan yang baik (valid) adalah perbandingan persentase

(3) BUKAN langsung dibandingkan (diadu) 5 (lima) juta melawan 1 (satu) juta
TETAPI 5,56 persen penjahat adalah dari komunitas muslim
(5 juta dibagi 90 juta kali 100 persen)
dibandingkan dengan 10 persen penjahat dari komunitas kafir
(1 juta dibagi 10 juta kali 100 persen)
sudah faham kamu son...?
baru kamu bisa bilang agama yang satu lebih "brengsek" atau lebih "salah ajar"
dibanding agama lain


(4) lo bilang nggak perlu data ...artinya lo memang asbun
dimana-mana semua orang bicara pakai data
cumaaaannnnn...tidak semua orang bisa menggunakan data dengan benar
contohnya sampiyan itu son :rolling: :rolling:
MasTom
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2541
Joined: Thu Apr 23, 2009 11:34 am

Re: Berapakah jumlah murtadin saat ini di Indonesia ?

Postby MasTom » Sun Oct 03, 2010 4:42 pm

maz wrote:@atas
kalo di cianjur mungkin iya,kafir gk ganggu.tp coba liat yang diluar2 sono dimana Muslim sbg minoritas,makanya jalan2 Om keluar biar tau angin...
puas gak puas terhadap jawaban emang gue pikirin,
sumber seperti apa tidak akan ada pengaruhnya kecuali seiman,disini Islam dijadikan terdakwa dilarang untk membalas,coba kalo kita sama2 membawa amunisi ,kafir menyerang Islam namun Islam pun boleh ganti membalas....



(1) ngapain sampai ke luar
yang didepan mata saja sudah terang dan jelas kok
mangnya ada apa dengan yang di luar

(2) kalau aku lihat sih...
yang diluar itu adalah cerminan kekurangajaran muslim
contohnya larangan pemakaian burqa di sekolah umum perancis
sudah jelas mereka itu imigran dan minta jadi warganegara
ikut dong konstitusi mereka ...bukan bikin aturan sendiri
sssstttt. untung gue....indonesia bukan negara islam :rofl: :rofl:

http://www.suaramedia.com/berita-dunia/ ... ataan.html
Niqab dan burqa dilihat secara luas di Perancis sebagai ancaman terhadap hak-hak perempuan dan sifat sekuler negara.

RUU ini juga dipandang sebagai batu ujian untuk kebijakan integrasi pemerintah Sarkozy. Hal ini bergulat dengan masyarakat imigran yang tidak puas ketika negara berusaha untuk mencegah terulangnya kerusuhan massal tahun 2005 tentang perumahan kumuh Perancis.


(3) warga negara perancis jelas takut sama burqa
apalagi bila pemakai burqa ternyata adalah laki-laki
bisa-bisa perempuan perancis yang cantik-cantik itu
menjadi santapan laki-laki yang pakai burqa
ketika sedang naik lif atau ketika sedang di toilet :vom: :vom:
MasTom
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2541
Joined: Thu Apr 23, 2009 11:34 am

Re: Berapakah jumlah murtadin saat ini di Indonesia ?

Postby maz » Sun Oct 03, 2010 4:53 pm

yup,jumlahnya tetap banyk yang 90.
emang burqa untk orang kafir.?
maz
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1704
Joined: Thu Apr 08, 2010 11:30 am
Location: set off

Re: Berapakah jumlah murtadin saat ini di Indonesia ?

Postby GUNTUR LANGIT » Mon Oct 04, 2010 10:22 am

@ maz
Sampeyan masih bangga dengan angka 90 % penduduk Indonesia beragama muslim
1. Adakah sampeyan punya data terakhir jumlah penduduk tahun 2010 ?
2. Supaya sampeyan tau murtadin yang ber KTP Islam tambah banyak (saya nggak tau, justru melalui tret ini saya mau tau).
3. Apa sampeyan punya usul teknik survey yang dapat dilakukan ?
User avatar
GUNTUR LANGIT
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 800
Joined: Fri Feb 12, 2010 10:40 am

Re: Berapakah jumlah murtadin saat ini di Indonesia ?

Postby freax » Mon Oct 04, 2010 10:43 am

Setiap bom jihad meledak, 1-2 orang murtad.

:rock: freax
User avatar
freax
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 300
Joined: Tue Apr 13, 2010 9:29 pm

Re: Berapakah jumlah murtadin saat ini di Indonesia ?

Postby maz » Mon Oct 04, 2010 11:12 am

@guntur
tu cuma angka buat perbandingan temen kafirmu,
10 juta >=< 1 juta = 10 %
90 juta >=< 5 juta =.......%
wkakwkakakakakaka......
maz
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1704
Joined: Thu Apr 08, 2010 11:30 am
Location: set off

Re: Berapakah jumlah murtadin saat ini di Indonesia ?

Postby suga » Mon Oct 04, 2010 11:44 am

maz wrote:tu cuma angka buat perbandingan temen kafirmu,
10 juta >=< 1 juta = 10 %
90 juta >=< 5 juta =.......%
wkakwkakakakakaka......


ternyata maz belum bisa menangkap apa yang dimaksud oleh Mas Tom.
suga
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 658
Joined: Fri Jun 18, 2010 6:37 am

Re: Berapakah jumlah murtadin saat ini di Indonesia ?

Postby maz » Mon Oct 04, 2010 5:48 pm

@atas
kalo anda menyakini saya kurang mengetahui,silahkan diperjelas,gk usah bertele2 kesana kemari dgn pertanyaan tempoe doeloe
maz
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1704
Joined: Thu Apr 08, 2010 11:30 am
Location: set off

Re: Berapakah jumlah murtadin saat ini di Indonesia ?

Postby suga » Mon Oct 04, 2010 6:36 pm

@atas.

buat apa saya perjelas untuk anda ? biarlah sidang pembaca yang menilai kemampuan anda dalam mendebat Mas Tom. memahami perbandingan prosentase saja tidak mampu koq.

maz wrote:gk usah bertele2 kesana kemari dgn pertanyaan tempoe doeloe


anda mabok ? yang mana pertanyaan saya ?
suga
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 658
Joined: Fri Jun 18, 2010 6:37 am

Re: Berapakah jumlah murtadin saat ini di Indonesia ?

Postby maz » Mon Oct 04, 2010 8:37 pm

@atas
yaudah,kalo gk mau biar yg bersangkutan yang mengisi,gk perlu kesana kekemari,cukup diadu,toh hasilnya tetap...
9 dibanding 1 terlalu jauh untk dihitung
maz
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1704
Joined: Thu Apr 08, 2010 11:30 am
Location: set off

Re: Berapakah jumlah murtadin saat ini di Indonesia ?

Postby Dudekh » Tue Oct 05, 2010 10:48 am

suga wrote:@atas.

buat apa saya perjelas untuk anda ? biarlah sidang pembaca yang menilai kemampuan anda dalam mendebat Mas Tom. memahami perbandingan prosentase saja tidak mampu koq.



Saya aja yg jelasin ya mas suga, biar nyambung diskusinya

bro maz...maksudnya angka 5 jt dan 1 jt itu adalah contoh yg diberikan oleh masTom bukan angka yg sebenarnya
jika pelaku 5 jt dari 90 jt maka didapat ........%
Jika pelaku 1 jt dari 10 jt maka didapat.........%
Jadi tidak langsung membandingkan kwantitas 5 jt dan 1 jt
Nah.... bro maz punya nggak angka real dilapangan sehingga bisa di bandingkan

Jika seandainya contoh yg di ambil masTom adalah 18 jt dan 1 jt, apakah bro maz akan koment seperti ini

maz wrote:@guntur
tu cuma angka buat perbandingan temen kafirmu,
10 juta >=< 1 juta = 10 %
90 juta >=< 18 juta = 20 %
wkakwkakakakakaka......


benar gak ya mas suga dan masTomyg saya jelasin diatas (sok ngerti) :-"
User avatar
Dudekh
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1022
Joined: Wed Jul 21, 2010 2:48 pm

Re: Berapakah jumlah murtadin saat ini di Indonesia ?

Postby maz » Tue Oct 05, 2010 11:49 am

dudekh wrote:
jika pelaku 5 jt dari 90 jt maka didapat........%


jawabnya 5,5%....
Jadi dari 90 juta Muslim ,yang jahat sekitar 5,5% atau 5 juta

Jika pelaku 1 jt dari 10 jt maka didapat.........%


jawabnya 10%....

Jadi dari 10 juta kafir yang jahat sekitar 10% atau 1 juta....
nah sekarang mana yang lebih tinggi angka kejahatanya..?
jawabnya kan kafir yang lebih tinggi angka kejahatanya...
namun dalam kehidupan real di Indonesia saya yakin Islam angka kejahatanya lebih tinggi karena mayoritas,90 jta dibanding 10 jta terlalu jauh untk dihitung....
ini berlaku di Indonesia n negara2 Islam,coba perhitungan ini diterapkan dinegara mayoritas kafir,jelas hasilnya kafir jauh lebih tinggi angka kejahatanya..
maz
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1704
Joined: Thu Apr 08, 2010 11:30 am
Location: set off

Re: Berapakah jumlah murtadin saat ini di Indonesia ?

Postby Dudekh » Tue Oct 05, 2010 1:09 pm

maz wrote:Jadi dari 10 juta kafir yang jahat sekitar 10% atau 1 juta....
nah sekarang mana yang lebih tinggi angka kejahatanya..?
jawabnya kan kafir yang lebih tinggi angka kejahatanya...


yup betul bro maz
ternyata dengan membandingkan jumlah kasus dgn jumlah populasi, angka kejahatan yg dibuat oleh kafir bisa lebih tinggi juga walaupun minoritas.
nah sekarang di lapangan berapa sih angka2 real nya? ..........wallahualam

maz wrote:namun dalam kehidupan real di Indonesia saya yakin Islam angka kejahatanya lebih tinggi karena mayoritas,90 jta dibanding 10 jta terlalu jauh untk dihitung....
ini berlaku di Indonesia n negara2 Islam,coba perhitungan ini diterapkan dinegara mayoritas kafir,jelas hasilnya kafir jauh lebih tinggi angka kejahatanya..


lho :stun: ......... kok kembali lagi ke mayoritas-minoritas?
Tidak perduli bro...mau di negara Islam maupun negara Kafir dgn perhitungan sistem persentase akan selalu fair.
Karena yang dibandingkan adalah kwalitas (kasus/populasi) bukan kwantitas (jumlah kasus)

Kalau tetap nggak nyambung juga........pusing deh gw ](*,)
udah OOT, nggak maju-maju lagi
Pissssss bro maz hehehe........ :heart:
User avatar
Dudekh
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1022
Joined: Wed Jul 21, 2010 2:48 pm

Re: Berapakah jumlah murtadin saat ini di Indonesia ?

Postby suga » Tue Oct 05, 2010 1:48 pm

@Dudekh

baru tahu ya bebalnya muslim ?
itulah mengapa saya tulis:

buat apa saya perjelas untuk anda ? biarlah sidang pembaca yang menilai kemampuan anda dalam mendebat Mas Tom. memahami perbandingan prosentase saja tidak mampu koq.


piss juga bro.
maklum lulusan pesantren/madrasah, pan hal-hal seperti itu tidak diajarkan.
Image
suga
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 658
Joined: Fri Jun 18, 2010 6:37 am

Re: Berapakah jumlah murtadin saat ini di Indonesia ?

Postby Dudekh » Tue Oct 05, 2010 2:43 pm

suga wrote:@Dudekh

baru tahu ya bebalnya muslim ?


Sudah tahu sih bro.....
tapi biasanya bebalnya muncul kalau sudah menyangkut akidah yg di telan mentah2

Tapi ini kan hanya persoalan logika dan matematika sederhana
masa iya sih pemahaman Islam dan kafir berbeda juga?
ampun deh gw :prayer: :prayer: :prayer:
User avatar
Dudekh
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1022
Joined: Wed Jul 21, 2010 2:48 pm

Re: Berapakah jumlah murtadin saat ini di Indonesia ?

Postby maz » Tue Oct 05, 2010 6:14 pm

@dudeks..
contoh tsb untk klaim ini
MasTom wrote wrote:
: banding-bandingan....
bagaimana kualitas iman muslimin indonesia
dibanding kualitas kafirin indonesia?
islam perlu melestarikan ke-"**** iman"-an umat
dengan mempertahankan huruf dan bahasa arab
sebagai benteng untuk menjaga umat tetap **** sementara kafirin berjuang agar umat "melek iman"
sampai-sampai berjuang sekuat tenaga
mengupayakan terjemah dalam bahasa-bahasa daerah
yang dikenali oleh umat sebagai bahasa tutur mereka sehari-hari



kalo masalah perorangan saya mah EGP,mau jadi jahat/baik terserah tiap individu.kalo udah mau ngejelekin Islam itu baru diteliti kembali,
wkakawkaka....
tu liat hasil sebagai contoh presentase kafir jauh lebih tinggi ,bikin contoh akhirnya terperosok juga...
wkakakawkakawka...
maz
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1704
Joined: Thu Apr 08, 2010 11:30 am
Location: set off

PreviousNext

Return to MENGAPA SAYA MURTAD ?



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users