. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

Berapa ukuran setan menurut islam?

Pembahasan tentang Isa Almasih, Injil, Taurat dari apa yang tertulis dalam Qur'an, dan bukan dari kitab suci non-Islam.

Berapa ukuran setan menurut islam?

Postby Haji Ngan » Sun Aug 31, 2008 10:25 pm

setan dalam islam terkadang bisa keciiiiiiil dan berjubel pada nginep di lubang hidung manusia pada waktu malam dan untuk mengeluarkannya cukup memasukkan air ke dalam hidung kemudian di semburkan keras keras, di lain hal lagi untuk melempar setan di perlukan bintang bintang, setan yang di lempar memerlukan bintang sebagai pelempar adalah setan yang hendak mencuri dengar pembicaraan alloh dengan jibril, setan ini tentunya ukurannya sangat besar sekali karena lidah api matahari yang melecut lecut itulah kata pak ustadz yang bisa melemparkan setan dan dengan bangganya pak uztad bilang justru di sinilah letak kebenaran quran : setan yang di lempar pakai lidah api matahari. anda bisa hitung sendiri berapa panjang lidah api matahari ini.Sepertinya aneh kalau setan yang kecil bisa menginap di lubang hidung di lempar pakai bintang sebagai alat pelemparnya, tentu setan ini gedenya luar biasa, dan setan ini tantunya gak cerdik dan sangat **** karena setan yang terlempar karena bintang ini berani beraninya lewat ndeketin bintang, bukannya banyak ruang yang jauh dari bintang di angkasa luar ? atau surga itu deket dengan bintang? dan bintang yang mana? semakin pusing saya kalau mikirin itu quran dan hadis sahih.
apa ada muslim yang bersedia menjelaskan?
User avatar
Haji Ngan
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 182
Joined: Sun Dec 16, 2007 9:01 pm

Postby Makiah » Sun Aug 31, 2008 11:20 pm

Keyword : Quran= inconsistency
User avatar
Makiah
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 182
Joined: Sun Jun 08, 2008 11:17 pm
Location: Kabah's Toilet

Postby berani_murtad » Mon Sep 01, 2008 6:56 pm

kira-kira menurut muslim setan itu berbentuk seperti apa ya?
berani_murtad
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2574
Joined: Sat May 19, 2007 3:11 pm
Location: Surga 72 bidadari

Postby Busman » Sun Sep 07, 2008 3:46 am

Image
User avatar
Busman
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2276
Joined: Fri Oct 19, 2007 9:26 pm

Postby takut » Sat Sep 13, 2008 2:23 pm

xuixuiix...
mantap...
ic ic ic..

hHHaaaaaaaaaaaaHH......ahhahahahhaha
liat banyolan ala koran
takut
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 37
Joined: Fri Jan 05, 2007 6:55 pm

Postby WONG JOWO » Sat Sep 13, 2008 2:32 pm

Busman wrote:Image


kalau menguapnya pas naik bus away gi mana? padahal habis makan semur jengkol?
WONG JOWO
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 43
Joined: Sun Nov 04, 2007 2:30 am

Re: Berapa ukuran setan menurut islam?

Postby aeromods » Mon Jan 04, 2010 5:02 pm

Materi setan kan terbuat dari api.
Api bisa membesar dan mengecil.




Masih bingung?
User avatar
aeromods
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 237
Joined: Tue Jul 21, 2009 9:24 am

Re: Berapa ukuran setan menurut islam?

Postby jameela » Mon Jan 04, 2010 10:57 pm

cs wrote:hal ini dikuatkan dgn pemahaman Abu Bakr, bahwa Allah selalu berada dalam TIRAI, jika tirai tsb dibuka maka terbakarlah seluruh alam semesta dan makhlukNya.


aeromods wrote:Materi setan kan terbuat dari api.
Api bisa membesar dan mengecil.

Masih bingung?


bagaimana pir ? masih bingung ?
sudah jelas gitu loh pengakuannya !!
jameela
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 973
Joined: Thu Sep 25, 2008 6:07 pm

Re: Berapa ukuran setan menurut islam?

Postby putri_jajang » Mon Jan 04, 2010 10:59 pm

aeromods wrote:Materi setan kan terbuat dari api.
Api bisa membesar dan mengecil.




Masih bingung?

sangat amat MASIH !!!
User avatar
putri_jajang
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 821
Joined: Sun Apr 19, 2009 8:22 pm
Location: Dirumah Pa' Jajang.di rumah istri yg ke 4,putri ke dua dari anak yg.......hilang

Re: Berapa ukuran setan menurut islam?

Postby aeromods » Tue Jan 05, 2010 7:44 am

+ Saya masih amat sangat bingung
- Bingung di bagian mana?
+ Nah itu saya juga bingung. Pada bagian mana saya bingung.
- ??????


Hahahaha......
User avatar
aeromods
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 237
Joined: Tue Jul 21, 2009 9:24 am

Re: Berapa ukuran setan menurut islam?

Postby putri_jajang » Tue Jan 05, 2010 9:08 am

aeromods wrote:+ Saya masih amat sangat bingung
- Bingung di bagian mana?
+ Nah itu saya juga bingung. Pada bagian mana saya bingung.
- ??????


Hahahaha......

ok.ente mengatakan
aeromods wrote:Materi setan kan terbuat dari api.
Api bisa membesar dan mengecil.




Masih bingung?

api emang BISA membesar dan mengecil.
apakah api,dari nyala KOREK API termasuk, SETAN ??

orang kesurupan apa karena di rasukin, SETAN ?
koq kagak terbakar ya ????
kan MATERI yang merasukin dari api.............

orang yang meninggal secara tidak WAJAR(kecelakaan,pembunuhan dll) TENTU roh nya tetap GENTAYANGAN bukan ??
apakah roh yang GENTAYANGAN termasuk, SETAN ?

kalo boleh tahu nih,apa hubungan JIN&IBLIS,SETAN ?

kayaknya BROAER nih "hapal" bener masalah "dunia lain".
dulu ikutan team "pemburu hantu ya"? :rofl:
User avatar
putri_jajang
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 821
Joined: Sun Apr 19, 2009 8:22 pm
Location: Dirumah Pa' Jajang.di rumah istri yg ke 4,putri ke dua dari anak yg.......hilang

Re: Berapa ukuran setan menurut islam?

Postby aeromods » Tue Jan 05, 2010 11:11 am

Hihihihiii...tahu soal beginian mah kagak usah jadi tim pemburu hantu juga udah ada di Quran dan Hadits.
Ente aja yg kagak pernah baca.
Hiihihihihii....

Iblis berkata: "Aku lebih baik daripadanya, karena Engkau ciptakan aku dari api, sedangkan dia (Adam) Engkau ciptakan dari tanah".38:76



Oke satu per satu ya....
api emang BISA membesar dan mengecil.
apakah api,dari nyala KOREK API termasuk, SETAN ??

Api itu MATERI penciptaan setan. Jadi api bukan termasuk setan. Ibaratnya: tanah adalah materi penciptaan manusia, tetapi tanah bukan golongan manusia kan? Hanya orang gila saja yg mengatakan tanah itu termasuk manusia.


orang kesurupan apa karena di rasukin, SETAN ?
koq kagak terbakar ya ????
kan MATERI yang merasukin dari api.............

Sekali lagi saya katakan, api itu MATERI penciptaan setan. Setelah setan diciptakan wujudnya sudah berbeda dari api. Ibaratnya: tanah adalah materi penciptaan manusia. Setelah manusia diciptakan, apakah sifat2 daging dan organ2 pada fisik manusia masih sama seperti sifat2 tanah? Tidak bukan?


orang yang meninggal secara tidak WAJAR(kecelakaan,pembunuhan dll) TENTU roh nya tetap GENTAYANGAN bukan ??
apakah roh yang GENTAYANGAN termasuk, SETAN ?

Siapa bilang ada roh gentayangan? Roh manusia itu setelah meninggal masuk ke alam kubur/alam barzakh, ga gentayangan di alam dunia karena sudah bukan alamnya lagi.
Ente kebanyakan nonton film horor nih.
Ya bedalah roh manusia dengan setan.


kalo boleh tahu nih,apa hubungan JIN&IBLIS,SETAN ?

Hubungannya baik2 saja...hehehe....
- Iblis itu leluhurnya para jin dan setan, sebagaimana leluhur manusia adalah Adam.
- Jin dan setan itu makhluk yg diciptakan dari api. Kalau jin ada yg taat (iman) dan ada yg ingkar (tdk beriman). Sedangkan setan itu golongan jin yg ingkar. Bahkan manusia yg ingkar pun bisa disebut sebagai setan dari golongan manusia.


Lebih banyak baca lagi ya.......
User avatar
aeromods
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 237
Joined: Tue Jul 21, 2009 9:24 am

Re: Berapa ukuran setan menurut islam?

Postby putri_jajang » Tue Jan 05, 2010 12:20 pm

Api itu MATERI penciptaan setan. Jadi api bukan termasuk setan. Ibaratnya: tanah adalah materi penciptaan manusia, tetapi tanah bukan golongan manusia kan? Hanya orang gila saja yg mengatakan tanah itu termasuk manusia.

bisa ente buktikan bahwa tanah adalah MATERI PENCIPTAAN MANUSIA ?

memang tanah bukan golongan manusia !!JUSTRU ente yang disini menulis BAHWA TANAH MERUPAKAN MATERI PENCIPTAAN MANUSIA !!
jadi,siapa yang GILA ????
kalau ente tidak dapat MEMBUKTIKAN bahwa tanah materi penciptaan manusia, berarti ente yang sebetulnya GILA ?
OK ?

Sekali lagi saya katakan, api itu MATERI penciptaan setan. Setelah setan diciptakan wujudnya sudah berbeda dari api. Ibaratnya: tanah adalah materi penciptaan manusia. Setelah manusia diciptakan, apakah sifat2 daging dan organ2 pada fisik manusia masih sama seperti sifat2 tanah? Tidak bukan?

untuk ke dua kali nya ane minta,BUKTIKAN dulu bahwa tanah materi penciptaan manusia !
gimana kalau ente coba2 makan tanah ?menurut ente TANAH adalah materi dari tubuh ente. kan ?

Siapa bilang ada roh gentayangan? Roh manusia itu setelah meninggal masuk ke alam kubur/alam barzakh, ga gentayangan di alam dunia karena sudah bukan alamnya lagi.
Ente kebanyakan nonton film horor nih.
Ya bedalah roh manusia dengan setan.

ANE YANG BILANG, BAHWA ROH ORANG YANG MENINGGAL DUNIA SECARA TIDAK WAJAR AKAN GENTAYANGAN.
memang alam kita berbeda dengan mereka,namun mereka ada diantara kita. hanya berbeda DIMENSI.
mereka tidak mengenal dimensi waktu dan ruang.
ada beberapa orang yang di beri kelebihan,yang mampu melihat bahkan berkomunikasi.
kalo ente "bisa" melakukan ini semua,ente bakalan melihat "roh2" leluhur ente yang masih "berkeliaran" !

untuk menonton film horror,ane emang hobby.
User avatar
putri_jajang
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 821
Joined: Sun Apr 19, 2009 8:22 pm
Location: Dirumah Pa' Jajang.di rumah istri yg ke 4,putri ke dua dari anak yg.......hilang

Re: Berapa ukuran setan menurut islam?

Postby aeromods » Tue Jan 05, 2010 3:50 pm

Soal situ percaya ada ROH2 GENTAYANGAN, terseraaaahh daaaahhhh....

Soal bukti manusia dari materi tanah, semua orang juga tahu kalo mayat/jenazah manusia yg dikubur itu akan terurai jadi tanah.
User avatar
aeromods
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 237
Joined: Tue Jul 21, 2009 9:24 am

Re: Berapa ukuran setan menurut islam?

Postby putri_jajang » Tue Jan 05, 2010 11:27 pm

aeromods wrote:Soal situ percaya ada ROH2 GENTAYANGAN, terseraaaahh daaaahhhh....

Soal bukti manusia dari materi tanah, semua orang juga tahu kalo mayat/jenazah manusia yg dikubur itu akan terurai jadi tanah.

=D> =D> =D>
SAMPAH ORGANIK apakah materi nya juga dari tanah ?
ini juga terurai jdi tanah.binatang juga.apakah dari tanah juga ?jawaban ente ternyata sungguh tidak memuaskan ! #-o [-(

:stun: :stun: :stun: :stun: :stun:
User avatar
putri_jajang
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 821
Joined: Sun Apr 19, 2009 8:22 pm
Location: Dirumah Pa' Jajang.di rumah istri yg ke 4,putri ke dua dari anak yg.......hilang

Re: Berapa ukuran setan menurut islam?

Postby aeromods » Thu Jan 07, 2010 2:12 pm

Lho...
Anda tanya perihal materi penciptaan manusia, sudah saya jawab.
Sekarang anda mengajukan pertanyaan baru mengenai penciptaan sampah organik dan binatang, belum sempat saya jawab anda sudah bilang jawaban saya memuaskan.
:lol:
User avatar
aeromods
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 237
Joined: Tue Jul 21, 2009 9:24 am

Re: Berapa ukuran setan menurut islam?

Postby kutukupret » Thu Jan 07, 2010 2:16 pm

aeromods wrote:Lho...
Anda tanya perihal materi penciptaan manusia, sudah saya jawab.
Sekarang anda mengajukan pertanyaan baru mengenai penciptaan sampah organik dan binatang, belum sempat saya jawab anda sudah bilang jawaban saya memuaskan.
:lol:


Wuahhhh....pertanyaan sepele macam gitu ajah masih belon ngerti, pantas aja ente belon murtad. :green:

dah keliatan IQ ente. :rolling:
User avatar
kutukupret
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 6401
Joined: Mon Dec 17, 2007 6:31 pm

Re: Berapa ukuran setan menurut islam?

Postby putri_jajang » Thu Jan 07, 2010 3:07 pm

aeromods:
Api itu MATERI penciptaan setan. Jadi api bukan termasuk setan. Ibaratnya: tanah adalah materi penciptaan manusia, tetapi tanah bukan golongan manusia kan? Hanya orang gila saja yg mengatakan tanah itu termasuk manusia.




PJ:
bisa ente buktikan bahwa tanah adalah MATERI PENCIPTAAN MANUSIA ?

memang tanah bukan golongan manusia !!JUSTRU ente yang disini menulis BAHWA TANAH MERUPAKAN MATERI PENCIPTAAN MANUSIA !!
jadi,siapa yang GILA ????
kalau ente tidak dapat MEMBUKTIKAN bahwa tanah materi penciptaan manusia, berarti ente yang sebetulnya GILA ?
OK ?


maka dibuktikan lah oleh broaer:
aeromods:
Soal bukti manusia dari materi tanah, semua orang juga tahu kalo mayat/jenazah manusia yg dikubur itu akan terurai jadi tanah.


ane balas lagi:
PJ:
=D> =D> =D>
SAMPAH ORGANIK apakah materi nya juga dari tanah ?
ini juga terurai jdi tanah.binatang juga.apakah dari tanah juga ?jawaban ente ternyata sungguh tidak memuaskan ! #-o [-(

:stun: :stun: :stun: :stun: :stun:


AKHIR NYA..........................

aeromods wrote:Lho...
Anda tanya perihal materi penciptaan manusia, sudah saya jawab.
Sekarang anda mengajukan pertanyaan baru mengenai penciptaan sampah organik dan binatang, belum sempat saya jawab anda sudah bilang jawaban saya memuaskan.
:lol:


bisa di nilai sendiri sodara2 ??? :rofl: :rofl: :rofl:


MENTANG-MENTANG BISA TERURAI DI TANAH LANTAS DI KLAIM BER"MATERI TANAH",KALAU MENURUT ANE "MANUSIA JUSTRU BERMATERI DARI API"!
KAGAK PERCAYA ??
NOH....LIAT MAYAT YANG DIBAKAR...APA KAGAK MENYATU DENGAN API !SAMPE KE TULANG-TULANG NYA AMBLAS !!
EMANG YANG DI KUBUR DI TANAH TULANG NYA BISA HANCUR JUGA ??BUTUH WAKTU BERAPA RIBU TAON TUH TULANG HANCUR ???
](*,) ](*,) ](*,) ](*,) ](*,) ](*,) ](*,) ](*,) ](*,) ](*,) ](*,) ](*,) ](*,) ](*,) ](*,) ](*,) ](*,) ](*,) ](*,) ](*,) ](*,) ](*,) ](*,)

sori broaer,
SEKALI lagi JAWABAN ENTE KAGAK BERMUTU !!!bahlul !! :rofl:
tapi emang sudah sepantasnya kalau pola pikir muslim agak jungkir balik...
User avatar
putri_jajang
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 821
Joined: Sun Apr 19, 2009 8:22 pm
Location: Dirumah Pa' Jajang.di rumah istri yg ke 4,putri ke dua dari anak yg.......hilang

Re: Berapa ukuran setan menurut islam?

Postby aeromods » Thu Jan 07, 2010 4:55 pm

Hohoho...
Perkara lamanya proses penguraian tulang itu cuma masalah waktu.
Anda melupakan satu hal.
Mayat toh kalo dibakar tidak lantas hilang menguap, tapi jadi abu.
Hehehehe...
User avatar
aeromods
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 237
Joined: Tue Jul 21, 2009 9:24 am

Re: Berapa ukuran setan menurut islam?

Postby kutukupret » Thu Jan 07, 2010 5:03 pm

aeromods wrote:Hohoho...
Perkara lamanya proses penguraian tulang itu cuma masalah waktu.
Anda melupakan satu hal.
Mayat toh kalo dibakar tidak lantas hilang menguap, tapi jadi abu.
Hehehehe...


hohohoho.....ternyata ente memang Bahlul. :lol:
Adakah tatacara KREMASI dalam masyarakat Yahudi ???
User avatar
kutukupret
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 6401
Joined: Mon Dec 17, 2007 6:31 pm

Next

Return to Quran & ISA Almasih, Injil



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users