. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

Berani_murtad VS Kompas, Allah SWT = Iblis

Siapa 'sosok' Allah, apa maunya, apa tujuannya ?

Re: Berani_murtad VS Kompas, Allah SWT = Iblis

Postby madmo » Sat Nov 21, 2009 3:35 pm

kompas wrote:begini pir…
Iblis itu tadinya adalah golongan malaikat, karena mereka tidak mau mematuhi perintah Allah untuk bersujud kepada manusia (Adam) maka Iblis dikutuk oleh Allah.


.....

:turban:


muslim emang top abis.... jadi iblis aslinya malaikat ya???
termasuk si kompas ini.
jadi iblis aslinya malaikat ya???

yah mayan dah buat ngliatin ke muslim kalo ternyata quran tu buku sampah berisi ucapan orang yang lagi kesurupan.

neh baca di buku "suci" anda sendiri

QS sura 16:49-50
016.049
YUSUFALI: And to Allah doth obeisance all that is in the heavens and on earth, whether moving (living) creatures or the angels: for none are arrogant (before their Lord).
PICKTHAL: And unto Allah maketh prostration whatsoever is in the heavens and whatsoever is in the earth of living creatures, and the angels (also) and they are not proud.
SHAKIR: And whatever creature that is in the heavens and that is in the earth makes obeisance to Allah (only), and the angels (too) and they do not show pride.

016.050
YUSUFALI: They all revere their Lord, high above them, and they do all that they are commanded.
PICKTHAL: They fear their Lord above them, and do what they are bidden.
SHAKIR: They fear their Lord above them and do what they are commanded.


malaikat selalu patuh sama allah swt ya?
ehm... iblis aslinya malaikat ya...ehm... koq bisa ya malaikat ngbantah allah swt?
ada (banyak?) pertentangannya eh...

buku suci koq kalo ngoceh nggak jelas gitu ya?
ya gitu de kalo ocehan orang kesurupan diikutin.

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

tambahain ah biar makin mantep... ocehan orang baru bangun tidur
sumber http://www.usc.edu/schools/college/crcc ... 07.072.717
Sahih al-Bukhari, Volume 9, Book 93, Number 579

Narrated Abu Dharr:

The Prophet said, Gabriel came to me and gave me the glad tidings that anyone who died without worshipping anything besides Allah, would enter Paradise. I asked (Gabriel), ‘Even if he committed theft, and even if he committed illegal sexual intercourse?’ He said, ‘(Yes), even if he committed theft, and even if he committed illegal sexual intercourse.



Sahih al-Bukhari, Volume 7, Book 72, Number 717
Narrated Abu Dharr:

I came to the Prophet while he was wearing white clothes and sleeping. Then I went back to him again after he had got up from his sleep. He said, "Nobody says: ‘None has the right to be worshipped but Allah’ and then later on he dies while believing in that, except that he will enter Paradise." I said, "Even It he had committed illegal sexual intercourse and theft." I said, "Even if he had committed illegal sexual intercourse and theft? He said. "Even If he had committed illegal sexual intercourse and theft." I said, "Even it he had committed illegal sexual intercourse and thefts." He said, "Even If he had committed Illegal sexual intercourse and theft, in spite of Abu Dharr’s dislikeness. Abu ‘Abdullah said, "This is at the time of death or before it if one repents and regrets and says ‘None has the right to be worshipped but Allah’, he will be forgiven his sins


pertanyaan buat muslim gampang banget.
siapakah yang tidak pernah sujud kepada adam????

artinya apa tuh? (kalo gw se jelas bgt artinya)
madmo
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 914
Joined: Sat Dec 30, 2006 1:20 pm

Re: Berani_murtad VS Kompas, Allah SWT = Iblis

Postby berani_murtad » Sat Nov 21, 2009 3:49 pm

JANGAN GITU AH wrote:Kompas lagi mencari petunjuk Allah swt... :green:

mari kita baca lagi penjelasan tentang jin di halaman 4 post terakhir. akan terlihat memang auloh adalah setan...
apakah netter kompas dan gaston punya penjelasan akan hal ini. kita tunggu jawaban mereka bro...
berani_murtad
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2574
Joined: Sat May 19, 2007 3:11 pm
Location: Surga 72 bidadari

Re: Berani_murtad VS Kompas, Allah SWT = Iblis

Postby berani_murtad » Sat Nov 21, 2009 3:53 pm

@madmo
selamat datang ke FFI lagi bung madmo. anda pinternya hitungan warisan dan matematika. anda ditunggu muslim-muslim yang mau belajar tentang matematika quran yang membuat mereka stress seperti orang sinting ](*,)
jangan emosi sama kompas mas, dia sendiri memang sudah ngak sanggup menerima fakta kebenaran. karena itu jurus terakhir kompas adalah menganggap kafir seperti binatang....
berani_murtad
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2574
Joined: Sat May 19, 2007 3:11 pm
Location: Surga 72 bidadari

Re: Berani_murtad VS Kompas, Allah SWT = Iblis

Postby gaston31 » Sat Nov 21, 2009 9:54 pm

berani_murtad wrote:@gaston.
jadi jika iblis adalah golongan jin, maka anda setuju kalau golongan jin adalah iblis. karena auloh sudah menghukum tersesat para golongan jin yang berarti iblis.
dan satu lagi, menurut aturan anda sangat terlihat aneh, karena jelas auloh hanya berfirman kepada malaikat saja bukan kepada iblis( biarlah muslim berfikir demikian )...

dimana2 ternyata elo gak ngerti. iblis itu one person, DARI golongan jin.
dari aturan Taqlib. Iblis juga menerima perintah utk sujud. dan lihat pengakuan iblis sendiri.

kok GAK ADA YG MAU BACA ini ya..?

38:75. Allah berfirman: "Hai iblis, apakah yang menghalangi kamu sujud kepada yang telah Ku-ciptakan dengan kedua tangan-Ku. Apakah kamu menyombongkan diri ataukah kamu (merasa) termasuk orang-orang yang (lebih) tinggi?."
38:76. Iblis berkata: "Aku lebih baik daripadanya, karena Engkau ciptakan aku dari api, sedangkan dia Engkau ciptakan dari tanah."


Tidak ada alasan dr iblis, bahwa dia tidak merasa diperintah utk sujud! Jadi PERCUMA kalian NGARANG2 alasan utk iblis.

17:61. Dan (ingatlah), tatkala Kami berfirman kepada para malaikat: "Sujudlah kamu semua kepada Adam", lalu mereka sujud kecuali iblis. Dia berkata: "Apakah aku akan sujud kepada orang yang Engkau ciptakan dari tanah?"

Iblis menerima perintah utk sujud, TAPI dia MENOLAK karena Adam dari tanah. Jadi PERCUMA kalian NGARANG2 alasan utk iblis.

Silahkan Tim Pembela Iblis utk mendiskusikan ayat diatas..

pertanyaan saya
JIN = IBLIS = SAMA. betulkah mas gaston???????

silahkan dibaca dgn baik dan benar. keyword, "DARI golongan Jin"
User avatar
gaston31
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3729
Joined: Tue Nov 21, 2006 2:17 pm

Re: Berani_murtad VS Kompas, Allah SWT = Iblis

Postby JANGAN GITU AH » Sat Nov 21, 2009 10:30 pm

gaston31 wrote:Silahkan Tim Pembela Iblis utk mendiskusikan ayat diatas..


#-o #-o #-o #-o #-o #-o #-o #-o

Ah...jangan suka menuduh kafir Iblis ya..apa mentang-mentang kau gak terima nabimu adalah utusan Allah swt yang sudah terbukti adalah iblis/setan?

Kafir cuma ingin menyadarkanmu dari jerat Setannya Islam lho...agar kau bisa keluar dari perangkap setan...

gaston...sudah ada babak kedua lho...baca lagi dari page sebelumnya...tidak perlu berputar-putar pada masalah ini karena sudah terbukti allah swt tidak dapat membedakan mana iblis mana malaikat...sehingga seperti katamu iblis pun merespon perintah itu..! alangkah rendahnya nalarmu...! :turban: :toimonster: :toimonster:
User avatar
JANGAN GITU AH
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5177
Joined: Sun Jan 04, 2009 1:39 pm
Location: Peshawar-Pakistan

Re: Berani_murtad VS Kompas, Allah SWT = Iblis

Postby gaston31 » Sat Nov 21, 2009 10:37 pm

JANGAN GITU AH wrote:Orang-orang kafir yang cinta damai dan pendorong perdamaian di seantero dunia = disesatkan oleh setan
Orang-orang kafir yang berbelas kasih pada sesama manusia = disesatkan oleh setan
Orang-orang kafir yang bermurah hati pada sesama manusia = disesatkan oleh setan
Orang-orang kafir yang selalu siap memberi maaf dan pengampunan = disesatkan oleh setan
Orang-orang kafir yang orang lain yang ditimpa bencana (mis tsunami, gempa, dll) = disesatkan oleh setan

sama aja dgn muslim yg bayar zakat rutin Milyard-an tiap tahun = disesatkan lucifer
Muslim yang berbelas kasih pada sesama manusia = disesatkan lucifer

Maka apapun alasan perbuatan baik kafir oleh islam dicap sebagai hasil perbuatan penyesatan setan.

apapun perbuatan baik muslim, tidak akan selamat, krn disesatkan lucifer, utk menolak orang lain menebus dosanya..

Ajaran kesetiaan dalam pernikahan kudus akan diganti setan dengan ajaran perkawinan menurut keinginan manusia laki-laki saja a.k. a poligami dan sederet perubahan yang bertentangan dengan pengajaran iman sebelumnya

Ajaran kasih trhdp korban yg dihamili oleh laki2 beristri, semakin disesatkan, dgn tidak diperbolehkan menikahi korban tsb.
korban harus menerima nasibnya, dan berharap ada laki2 yg mau menerimanya.. janda beranak satu tanpa suami yg sah..


QS 38:82. Iblis menjawab: "Demi kekuasaan Engkau aku akan menyesatkan mereka semuanya,

Disini, Iblis mempermaklumkan rencana besarnya kepada "Engkau" (siapa dia?). Dan "Engkau" dalam ayat ini dinamakan Allah swt. Segala rencana Iblis/Setan harus disesuaikan dengan rencana besar dari Allah swt. Iblis tahu dirinya tidak dapat menentang kekuasaan Allah swt dan harus tunduk pada kekuasaan itu. Maka dengan demikian Iblis/setan akan melakukan penyesatan atas nama dan untuk rencana Allah swt semata.

Tidak ada yg tahu rencana besar Tuhan. iblis bertekad dengan kekuasaan Allah yg telah menangguhkan hukuman bagi dirinya, utk menyesatkan manusia


Qs43:36
Barang siapa yang berpaling dari pengajaran Tuhan Yang Maha Pemurah (Al Qur'an), [size=150]Kami adakan baginya setan (yang menyesatkan) maka setan itulah yang menjadi teman yang selalu menyertainya.

Membaca ayat ini akan membuat pikiran waras kita terkaget-kaget (bagi mereka yang baru menemukan ayat ini tentunya). Akan menjadi sukar untuk memahami mengapa Allah swt yang katanya begitu maha pengasih begitu tega melakukan tindakan ini. Dimana sih letak missi Tuhan sebagai penyelamat bagi seluruh umat manusia (Rahmatan lil Alamin)?. Mengapa Allah swt memperlihatkan hasrat yang persis sama seperti yang telah diperlihatkan Iblis/Setan pada ayat sebelumnya di atas?

misi penyelamatan manusia telah dilakukan dgn dikirimnya para utusan (nabi/rasul). Orang2 yg berpaling adalah kafirin. Maka setan akan menjadi pendamping mereka, utk menyesatkan orang2 yg masih beriman.
Ingat role play disini. kafirin menyesatkan, muslim meluruskan

Qs13:33
Maka apakah Tuhan yang menjaga setiap diri terhadap apa yang diperbuatnya (sama dengan yang tidak demikian sifatnya)? Mereka menjadikan beberapa sekutu bagi Allah. Katakanlah: "Sebutkanlah sifat-sifat mereka itu". Atau apakah kamu hendak memberitakan kepada Allah apa yang tidak diketahui-Nya di bumi, atau kamu mengatakan (tentang hal itu) sekedar perkataan pada lahirnya saja. Sebenarnya orang-orang kafir itu dijadikan (oleh setan) memandang baik tipu daya mereka dan dihalanginya dari jalan (yang benar). Dan barang siapa yang disesatkan Allah, maka baginya tak ada seorang pun yang akan memberi petunjuk.

Jadi orang yang lahir kafir akan tetap kafir karena Allah swt sudah berjanji tidak akan memberikan petunjuk.

bayi yg terlahir kafir tidak akan dimintai pertanggungjawaban atas pilihan imannya yg ngikut ortu mereka.
Tapi ketika akal mereka telah berfungsi, dan telah mendengar syiar Islam (petunjuk), dan memilih utk tetap kafir, maka siap2 saja, Allah akan memberi petunjuk lagi atau tidak.

Para mualaf Islam akan sia-sia mengimani Islam, karena bila anda mengaku mendapat petunjuk, maka petunjuk itu pasti dari setan/iblis.

Semua kafir mendapat kesempatan yg sama utk menerima petunjuk. Maka jika petunjuk awal sdh ditolak, jgn nyesal JIKA nanti tidak ada petunjuk yg datang lagi. para mualaf JELAS menangkap petunjuk tsb, dan meyakininya sbg iman mereka yg baru.

Iblis/Setanlah yang mengantar anda mengenal Islam...bukan Allah swt. Ingat perkataan ini : Dan barang siapa yang disesatkan Allah, maka baginya tak ada seorang pun yang akan memberi petunjuk.Ini yang patut dipikirkan oleh mereka yang dengan gegabah dan sombongnya mengaku mualaf dan merasa mendapat jaminan surga...!

Manusia hanya akan disesatkan oleh setan.
Dan Allah tidak akan menyesatkan muslim. Hanya kafir penolak petunjuk aja.

Iblis/Setan adalah penyesat..! dan Allah swt tidak akan memberi petunjuk pada kafir, siapapun dia...!

Muslim adalah domba tersesat. Dan Bapa tidak akan memberi petunjuk kpd muslim, krn bisa jadi petunjuk tsb tidak bisa mengalahkan tipuan lucifer..


QS 47:1
Orang-orang yang kafir dan menghalangi (manusia) dari jalan Allah, Allah menyesatkan perbuatan-perbuatan mereka

misi kafir FFI ini KLOP dgn misi iblis..
7:16. Iblis menjawab: "Karena Engkau telah menghukum saya tersesat, saya benar-benar akan (menghalang-halangi) mereka dari jalan Engkau yang lurus,

Allah SWT menyesatkan dan memberi petunjuksiapa saja yang dikehendakinya. Khusus bagi yang muslim... anda adalah muslim yang tersesat bila anda adalah manusia yang masih punya toleransi pada kafir, anda tersesat pula jika anda tidak sanggup membunuhi kafir sesuai perintah Allah swt...dan sederet daftar perbuatan yang masih memiliki sisi humanitas pada kafir. Anda adalah muslim tersesat...sesuai dengan firman Allah swt di atas! Sekarang lakukanlah semua perintah Allah swt yang sudah disampaikannya dalam quran secara utuh dan konsekuen...Dukunglah para teroris dimanapun mereka berada...turutlah aktif dalam pergerakan revolusioner untuk membinasakan semua kafir...! karena ini adalah kehendak Allah swt sang Lucifer itu!

ya..ya..ya.. gw domba tersesat yg SELALU DIBERI PETUNJUK oleh Bapa, tapi petunjuk Bapa SELALU kalah oleh tipu daya lucifer..

JIka anda tidak sanggup...keluarlah dari Islam...lebih baik tersesat dalam versi Allah swt daripada bikin kekacauan dimuka bumi ini..!

FFI pernah tutup demi alasan kerukunan hidup umat beragama di indonesia.Apakah anda akan mengacaukan kerukunan hidup beragama?? apakah anda akan ikut misi iblis utk membikin kekacauan??
User avatar
gaston31
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3729
Joined: Tue Nov 21, 2006 2:17 pm

Re: Berani_murtad VS Kompas, Allah SWT = Iblis

Postby berani_murtad » Sat Nov 21, 2009 10:38 pm

@gaston. mari kita bahas sekali lagi siapakah iblis itu???

berani_murtad wrote:Qs6:100
Dan mereka (orang-orang musyrik) menjadikan jin itu sekutu bagi Allah, padahal Allah-lah yang menciptakan jin-jin itu, dan mereka membohong (dengan mengatakan): "Bahwasanya Allah mempunyai anak laki-laki dan perempuan", tanpa (berdasar) ilmu pengetahuan. Maha Suci Allah dan Maha Tinggi dari sifat-sifat yang mereka berikan.

kita tau auloh menentang bahwa dia tidak mau dianggap bersekutu dengan jin.

Qs6:128
Dan (ingatlah) hari di waktu Allah menghimpunkan mereka semuanya, (dan Allah berfirman): "Hai golongan jin (setan), sesungguhnya kamu telah banyak (menyesatkan) manusia", lalu berkatalah kawan-kawan mereka dari golongan manusia: "Ya Tuhan kami, sesungguhnya sebahagian daripada kami telah dapat kesenangan dari sebahagian (yang lain) dan kami telah sampai kepada waktu yang telah Engkau tentukan bagi kami". Allah berfirman: "Neraka itulah tempat diam kamu, sedang kamu kekal di dalamnya, kecuali kalau Allah menghendaki (yang lain)". Sesungguhnya Tuhanmu Maha Bijaksana lagi Maha Mengetahui.

kita tau ternyata seluruh golongan jin ternyata adalah setan...

Qs15:27
Dan Kami telah menciptakan jin sebelum (Adam) dari api yang sangat panas.

sekarang kita mengetahui kalau jin adalah iblis karena diciptakan dari unsur yang sama...

Qs18:50
Dan (ingatlah) ketika Kami berfirman kepada para malaikat: "Sujudlah kamu kepada Adam", maka sujudlah mereka kecuali iblis. Dia adalah dari golongan jin, maka ia mendurhakai perintah Tuhannya. Patutkah kamu mengambil dia dan turunan-turunannya sebagai pemimpin selain daripada-Ku, sedang mereka adalah musuhmu? Amat buruklah iblis itu sebagai pengganti (Allah) bagi orang-orang yang lalim.

kita tau seluruh jin dan turunannya adalah iblis dan musuh dari manusia...

Qs37:158
Dan mereka adakan (hubungan) nasab antara Allah dan antara jin. Dan sesungguhnya jin mengetahui bahwa mereka benar-benar akan diseret (ke neraka),

kita tau konteks dari ayat tersebut bahwa seluruh jin akan masuk neraka. karena dia adalah iblis....

Qs72:6
Dan bahwasanya ada beberapa orang laki-laki di antara manusia meminta perlindungan kepada beberapa laki-laki di antara jin, maka jin-jin itu menambah bagi mereka dosa dan kesalahan.

kita tau kalau jin adalah pembawa dosa dan kesalahan. tidak ada kebenaran pada diri seorang jin.

tetapi mengapa, iblis yang menjadi musuh harus seperti ayat berikut ini?

Qs27:17
Dan dihimpunkan untuk Sulaiman tentaranya dari jin, manusia dan burung lalu mereka itu diatur dengan tertib (dalam barisan)

mengapa auloh sendiri yang menghimpun tentara iblis untuk sulaiman?

Qs34:12
Dan Kami (tundukkan) angin bagi Sulaiman, yang perjalanannya di waktu pagi sama dengan perjalanan sebulan dan perjalanannya di waktu sore sama dengan perjalanan sebulan (pula) dan Kami alirkan cairan tembaga baginya. Dan sebahagian dari jin ada yang bekerja di hadapannya (di bawah kekuasaannya) dengan izin Tuhannya. Dan siapa yang menyimpang di antara mereka dari perintah Kami, Kami rasakan kepadanya azab neraka yang apinya menyala-nyala.


Qs34:13
Para jin itu membuat untuk Sulaiman apa yang dikehendakinya dari gedung-gedung yang tinggi dan patung-patung dan piring-piring yang (besarnya) seperti kolam dan periuk yang tetap (berada di atas tungku). Bekerjalah hai keluarga Daud untuk bersyukur (kepada Allah). Dan sedikit sekali dari hamba-hamba Ku yang berterima kasih.

ayat di atas mengungkapkan seluruh pekerjaan iblis adalah dengan izin auloh... mereka hanya melaksanakan perintah auloh untuk bekerja...

Qs72:1
Katakanlah (hai Muhammad): "Telah diwahyukan kepadaku bahwasanya: sekumpulan jin telah mendengarkan (Al Qur'an), lalu mereka berkata: "Sesungguhnya kami telah mendengarkan Al Qur'an yang menakjubkan,

iblis mengakui kalau alquran adalah menakjubkan, sehingga setiap mereka yang mengucapkan ayat-ayat alquran maka para jin akan berdatangan seperti dengan konteks ayat di bawah ini..

Qs72:19
Dan bahwasanya tatkala hamba Allah (Muhammad) berdiri menyembah-Nya (mengerjakan ibadah), hampir saja jin-jin itu desak mendesak mengerumuninya.

ini salah satu lagi konteks iblis tidak takut akan islam. konteks ini menjelaskan ketika nabi muhammad menyembah auloh para jin berdesak-desakan untuk mengerumuni muhammad. yang artinya para jin mendatangi muhammad ketika dia beribadah. bukankah itu iblis yang datang ketika seorang muslim berdoa kepada auloh swt.
ayat ini jelas memberitahukan bahwa iblis dipanggil ketika anda berdoa kepada auloh swt. sedangkan kalau kita berdoa kepada tuhan yang benar, para iblis akan ketakutan dan tidak berani menghampiri...


inilah pengakuan paling sadis dalam alquran, kalau auloh memang benar-benar nyata adalah setan.
auloh mengakui dalam konteks kalau jin alias iblis juga tinggal dalam surga....


Qs55:56
Di dalam surga itu ada bidadari-bidadari yang sopan menundukkan pandangannya, tidak pernah disentuh oleh manusia sebelum mereka (penghuni-penghuni surga yang menjadi suami mereka) dan tidak pula oleh jin.


Qs55:74
Mereka tidak pernah disentuh oleh manusia sebelum mereka (penghuni-penghuni surga yang menjadi suami mereka) dan tidak pula oleh jin.

dalam konteks ayat tersebut jelas bidadari tersebut juga tidak pernah di sentuh oleh manusia dan jin yang menjadi penghuni surga. disini auloh mengakui kalau iblis juga tinggal dalam surga...

buat brother muslim, setan dalam alquran tidak akan pernah bisa menipu mata manusia selamanya di dalam alquran. jelas karena dia adalah setan maka wujud asli setan juga akan terlihat dalam konteks ayat alquran.
sadarlah brother anda menyembah setan...
berani_murtad
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2574
Joined: Sat May 19, 2007 3:11 pm
Location: Surga 72 bidadari

Re: Berani_murtad VS Kompas, Allah SWT = Iblis

Postby gaston31 » Sat Nov 21, 2009 11:12 pm

berani_murtad wrote:Qs6:128
Dan (ingatlah) hari di waktu Allah menghimpunkan mereka semuanya, (dan Allah berfirman): "Hai golongan jin (setan), sesungguhnya kamu telah banyak (menyesatkan) manusia", lalu berkatalah kawan-kawan mereka dari golongan manusia: "Ya Tuhan kami, sesungguhnya sebahagian daripada kami telah dapat kesenangan dari sebahagian (yang lain) dan kami telah sampai kepada waktu yang telah Engkau tentukan bagi kami". Allah berfirman: "Neraka itulah tempat diam kamu, sedang kamu kekal di dalamnya, kecuali kalau Allah menghendaki (yang lain)". Sesungguhnya Tuhanmu Maha Bijaksana lagi Maha Mengetahui.

kita tau ternyata seluruh golongan jin ternyata adalah setan...

elo cmn lihat bagian jin aja. lihat kawan2 mereka yg dr gol. manusia.
ini udh jelas, setan bisa berasal dari golongan jin dan manusia.
6:112. Dan demikianlah Kami jadikan bagi tiap-tiap nabi itu musuh, yaitu syaitan-syaitan (dari jenis) manusia dan (dan jenis) jin, sebahagian mereka membisikkan kepada sebahagian yang lain perkataan-perkataan yang indah-indah untuk menipu (manusia)[499]. Jikalau Tuhanmu menghendaki, niscaya mereka tidak mengerjakannya, maka tinggalkanlah mereka dan apa yang mereka ada-adakan.

elo mencoba menyesatkan ayat tsb dgn menggunkan kata SELURUH..
User avatar
gaston31
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3729
Joined: Tue Nov 21, 2006 2:17 pm

Re: Berani_murtad VS Kompas, Allah SWT = Iblis

Postby berani_murtad » Sat Nov 21, 2009 11:16 pm

gaston31 wrote:elo cmn lihat bagian jin aja. lihat kawan2 mereka yg dr gol. manusia.
ini udh jelas, setan bisa berasal dari golongan jin dan manusia.
6:112. Dan demikianlah Kami jadikan bagi tiap-tiap nabi itu musuh, yaitu syaitan-syaitan (dari jenis) manusia dan (dan jenis) jin, sebahagian mereka membisikkan kepada sebahagian yang lain perkataan-perkataan yang indah-indah untuk menipu (manusia)[499]. Jikalau Tuhanmu menghendaki, niscaya mereka tidak mengerjakannya, maka tinggalkanlah mereka dan apa yang mereka ada-adakan.

elo mencoba menyesatkan ayat tsb dgn menggunkan kata SELURUH..

tanggung sekali satu ayat untuk mematahkan argumen saya...

Qs37:158
Dan mereka adakan (hubungan) nasab antara Allah dan antara jin. Dan sesungguhnya jin mengetahui bahwa mereka benar-benar akan diseret (ke neraka),

sesungguhnya jin mengetahui bahwa mereka akan diseret ke neraka.
apakah itu beberapa jin saja mas gaston????
berani_murtad
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2574
Joined: Sat May 19, 2007 3:11 pm
Location: Surga 72 bidadari

Re: Berani_murtad VS Kompas, Allah SWT = Iblis

Postby gaston31 » Sat Nov 21, 2009 11:35 pm

berani_murtad wrote:tanggung sekali satu ayat untuk mematahkan argumen saya...

Qs37:158
Dan mereka adakan (hubungan) nasab antara Allah dan antara jin. Dan sesungguhnya jin mengetahui bahwa mereka benar-benar akan diseret (ke neraka),

sesungguhnya jin mengetahui bahwa mereka akan diseret ke neraka.
apakah itu beberapa jin saja mas gaston????

kan udh jelas ada jin yg beriman ada yg tidak. ada jin yg jadi setan, ada yg tidak.
[72:11] Dan sesungguhnya di antara kami (para JIN) ada orang-orang yang saleh dan di antara kami ada (pula) yang tidak demikian halnya. Adalah kami menempuh jalan yang berbeda-beda.

direnungkan dulu ya..

*edit:
siapakah mereka yg akan diseret ke neraka? baca ayat2 sebelumnya dr 37:151
151. Ketahuilah bahwa sesungguhnya mereka dengan kebohongannya benar-benar mengatakan:
152. "Allah beranak." Dan sesungguhnya mereka benar-benar orang yang berdusta
:turban:
Last edited by gaston31 on Sat Nov 21, 2009 11:52 pm, edited 1 time in total.
User avatar
gaston31
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3729
Joined: Tue Nov 21, 2006 2:17 pm

Re: Berani_murtad VS Kompas, Allah SWT = Iblis

Postby CRESCENT-STAR » Sat Nov 21, 2009 11:39 pm

berani_murtad wrote:tanggung sekali satu ayat untuk mematahkan argumen saya...
Qs37:158
Dan mereka adakan (hubungan) nasab antara Allah dan antara jin. Dan sesungguhnya jin mengetahui bahwa mereka benar-benar akan diseret (ke neraka),

sesungguhnya jin mengetahui bahwa mereka akan diseret ke neraka.
apakah itu beberapa jin saja mas gaston????

[15:59-41] Pada waktu itu manusia dan jin tidak ditanya tentang dosanya. Maka ni'mat Tuhan kamu yang manakah yang kamu dustakan? Orang-orang yang berdosa dikenal dengan tanda-tandannya, lalu dipegang ubun-ubun dan kaki mereka .
[55:46] Dan bagi orang yang takut akan saat menghadap Tuhannya ada dua syurga .


2 surga untuk Jin dan manusia
User avatar
CRESCENT-STAR
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 8235
Joined: Wed Nov 04, 2009 10:48 pm

Re: Berani_murtad VS Kompas, Allah SWT = Iblis

Postby Jihad Zone » Sun Nov 22, 2009 12:53 am

SSSSSSSSSSSSSST !!!! jangan keras-keras kalau bicara masalah JIN tar di jitak tau rasa lu.
biar gak simpang siur, jin itu apa ya? ada yang kafir ada yang islam.
Para malaikat itu bergolong-golongan diantaranya Malaikat golongan Jin termasuk salah satunya IBLIS yang diusir kebumi lantaran tidak mau mengikuti perintahnya dan meminta izin kepada Allah untuk menyesatkan manusia.

tafsir THABARI [QS. ALBAQARAH : 34]
عن ابن عباس، قال: إن من الملائكة قبيلةً من الجن، وكان إبليس منها، وكان يسوس ما بين السماء والأرض
dari ibnu Abbas ia berkata " sesungguhnya diantara para malaikat itu ada golongan jin, dan Iblis termasuk diantaranya, golongan ini berada di antara langit dan bumi

tafsir THABARI & tafsir IBNU KATSIR [QS. ALBAQARAH : 34 dan AL-KAHFI : 50]
أخبرنا عُبيد بن سليمان، قال: سمعت الضحاك بن مُزَاحم: كان ابن عباس يقول: إن إبليس كان من أشراف الملائكة وأكرمهم قبيلة
Diceritakan dari 'Ubaid bin sulaiman ia berkata: " aku mendengar Ad-Dhuhak bin Muzahim: Ibnu Abbas berkata: sesungguhnya Iblis termasuk dari paling terhormatnya para malaikat dan paling mulianya golongannya

tafsir THABARI [QS. ALBAQARAH : 34 dan AL-KAHFI : 50]
حدثنا سعيد، عن قتادة، كان من قبيل من الملائكة يقال لهم"الجن"،
diceritakan dari Sa'id dari Qatadah: diantara satu golongan dari golongan para malaikat mereka disebut "Jin"
User avatar
Jihad Zone
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1214
Joined: Wed Sep 09, 2009 10:50 pm

Re: Berani_murtad VS Kompas, Allah SWT = Iblis

Postby JANGAN GITU AH » Sun Nov 22, 2009 1:07 am

Jangan Gitu Ah wrote:Orang-orang kafir yang cinta damai dan pendorong perdamaian di seantero dunia = disesatkan oleh setan
Orang-orang kafir yang berbelas kasih pada sesama manusia = disesatkan oleh setan
Orang-orang kafir yang bermurah hati pada sesama manusia = disesatkan oleh setan
Orang-orang kafir yang selalu siap memberi maaf dan pengampunan = disesatkan oleh setan
Orang-orang kafir yang orang lain yang ditimpa bencana (mis tsunami, gempa, dll) = disesatkan oleh setan


gaston31 wrote:sama aja dgn muslim yg bayar zakat rutin Milyard-an tiap tahun = disesatkan lucifer
Muslim yang berbelas kasih pada sesama manusia = disesatkan lucifer


Wah... :stun: wah...hihihi...ngakak.com melihat orang yang sakit hati seperti dirimu ini...! balas dendam ya dengan ilustrasi di thread sebelah... :lol:

Tapi baguslah...anda sudah mengaku disesatkan lucifer... =D> =D> =D>

jga wrote:Maka apapun alasan perbuatan baik kafir oleh islam dicap sebagai hasil perbuatan penyesatan setan.


gaston31 wrote:apapun perbuatan baik muslim, tidak akan selamat, krn disesatkan lucifer, utk menolak orang lain menebus dosanya..


ha..ha..ha..mau coba OOT die..hihihihi :rofl:
jawab saja dengan cerdas bung..? pakailah logika islammu..!

jga wrote:Ajaran kesetiaan dalam pernikahan kudus akan diganti setan dengan ajaran perkawinan menurut keinginan manusia laki-laki saja a.k. a poligami dan sederet perubahan yang bertentangan dengan pengajaran iman sebelumnya


gaston wrote:Ajaran kasih trhdp korban yg dihamili oleh laki2 beristri, semakin disesatkan, dgn tidak diperbolehkan menikahi korban tsb.korban harus menerima nasibnya, dan berharap ada laki2 yg mau menerimanya.. janda beranak satu tanpa suami yg sah..


ngerti apa sih dirimu dengan kasih?...jawabanmu cuma plesetan doang...cuih..gak malu..!

balas dendam ya dengan ilustrasimu yang saya buatkan kesamaannya...? :finga:

gaston31 wrote:Tidak ada yg tahu rencana besar Tuhan. iblis bertekad dengan kekuasaan Allah yg telah menangguhkan hukuman bagi dirinya, utk menyesatkan manusia


Pantaslah kau buta dengan intrik yang dilakukan setan lewat muhammad dan Allah swtnya..! Orang agama sebelah tahu apa rencana Tuhan mereka pada mereka...mereka bisa bilang rencana Tuhan mereka adalah merancangkan kedamaian, suka cita, damai sejahtra dan masa depan yang penuh pengharapan... Islam bilang rancangannya adalah kematian...siapa yang siap mati untuk menolong Allah swt akan mendapatkan pahala.

gaston31 wrote:misi penyelamatan manusia telah dilakukan dgn dikirimnya para utusan (nabi/rasul). Orang2 yg berpaling adalah kafirin. Maka setan akan menjadi pendamping mereka, utk menyesatkan orang2 yg masih beriman.
Ingat role play disini. kafirin menyesatkan, muslim meluruskan


Itulah jahatnya pemikiran Allah swt...kok tega betul semakin menjerumuskan manusia sesat yang juga adalah ciptaannya sendiri (allah swt sih bukan pencipta manusia hingga ia tidak perlu sedih melihat penolakan manusia sesat...dan tak perlu pula menyadarkannya berulang-ulang. sifatnya benar-benar sifat setan yang demikian gembira mendapatkan mangsa yang akan di binasakannya)

Rol play siapa? yang buat siapa? Allah swt si setan itu? hihihi...itu sih aturan barbarik...aturan kedengkian allah swt!

gaston31 wrote:bayi yg terlahir kafir tidak akan dimintai pertanggungjawaban atas pilihan imannya yg ngikut ortu mereka.Tapi ketika akal mereka telah berfungsi, dan telah mendengar syiar Islam (petunjuk), dan memilih utk tetap kafir, maka siap2 saja, Allah akan memberi petunjuk lagi atau tidak.


duhh...**** kok dipiara...! Allah swt mu sendiri sudah menyebutkan bahwa tidak akan ada petunjuk untuk orang kafir..masih mau ngeles lagi...

gaston31 wrote:Semua kafir mendapat kesempatan yg sama utk menerima petunjuk. Maka jika petunjuk awal sdh ditolak, jgn nyesal JIKA nanti tidak ada petunjuk yg datang lagi. para mualaf JELAS menangkap petunjuk tsb, dan meyakininya sbg iman mereka yg baru.


masih juga memelihara kebodohan...sudah jelaskan dalam quran disebut kafir tidak akan diberi petunjuk...mau apa lagi?
kalau kau masih ngeyel...sama saja kau mengabaikan pernyataan Allah swt.

gaston31 wrote:Manusia hanya akan disesatkan oleh setan.
Dan Allah tidak akan menyesatkan muslim. Hanya kafir penolak petunjuk aja.


tetap saja memelihara kebodohan...sudah jelas Allah swt menyatakan akan menyesatkan kafir..entah itu dengan perantara setan, iblis, gendruwo dll. Jelas inikan atas suruhan Allah swt. Maka allah swtlah dalang penyesatan itu, setan hanya pelaksana..!

gaston31 wrote:Muslim adalah domba tersesat. Dan Bapa tidak akan memberi petunjuk kpd muslim, krn bisa jadi petunjuk tsb tidak bisa mengalahkan tipuan lucifer..


Betul..muslim sudah tersesat karena menutup nalarnya sendiri. Petunjuk itu sudah diberikan lewat ayat Quran sendiri yang menjelaskan sifat Setan yang dikandung Allah swt. Tidak ada alasan dirimu mengatakan muslim tidak diberi petunjuk...
muslimnya saja yang tidak sadar dan tidak bisa menalar atas petunjuk itu...! hihihi..gaston..elo memang sungguh tidak sadar telah memuja Setan..!

gaston31 wrote:misi kafir FFI ini KLOP dgn misi iblis..
7:16. Iblis menjawab: "Karena Engkau telah menghukum saya tersesat, saya benar-benar akan (menghalang-halangi) mereka dari jalan Engkau yang lurus,

ya..ya..ya.. gw domba tersesat yg SELALU DIBERI PETUNJUK oleh Bapa, tapi petunjuk Bapa SELALU kalah oleh tipu daya lucifer..



Kebenaran adalah cara menghindar dari jerat Setan...Islam adalah jalan lurus yang ujungnya tiba pada jerat maut (iblis) ...maka sudah kewajiban kafir yang mengerti akan ini untuk menyadarkan anda yang masih muslim..! Kafir ffi dapat melihat dengan jelas wujud allah swt sebagai setan, anda pemuja setan sudah dibutakan olehnya untuk melihat aroma sattanic ini..!

FFI pernah tutup demi alasan kerukunan hidup umat beragama di indonesia.Apakah anda akan mengacaukan kerukunan hidup beragama?? apakah anda akan ikut misi iblis utk membikin kekacauan??


Yang menutup siapa yah...bukan pemerintah toh? itu kan untuk menghindari kebrutalan yang sewaktu-waktu dilakukan muslim sedeng...! Setelah reda..terbukti FFI tetap eksis toh?

Yang mengacau itu siapa gaston? tanpa ffi pun muslim adalah pengacau...perusakan dan penutupan yang dilakuakn para muslim terhadap tempat ibadah kafir, pembunuhan para pemimpin rumah ibadah kafir (kasus pembakaran pdt di Tasikmalaya, situbondo, penembakan pendeta kristen di Poso dlsb...tidak dipicu oleh ffi, tetapi oleh kebencian yang ditanamkan muhammad lewat quran.

Apakah aksi terorisme islam seperti yang dilakukan jaringan Al-Qaeda di Indonesia adalah disebabkan ffi? Apakah terjadinya berbagai rangkaian pemboman di Indonesia diakibatkan ffi?

Heran, sungguh **** sekali anda ini, mengkaitkan ffi dengan kekacauan yang ditimbulkan jihadis muslim itu...!

Islam adalah agama yang dipenuhi dengan ayat-ayat pedang dan kekerasan. Ini adalah manifestasi iblis/setan. Ini yang coba diberitahu pada anda lewat ffi...setan Islam inilah yang dilawan oleh ffi.
Last edited by JANGAN GITU AH on Sun Nov 22, 2009 8:40 pm, edited 1 time in total.
User avatar
JANGAN GITU AH
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5177
Joined: Sun Jan 04, 2009 1:39 pm
Location: Peshawar-Pakistan

Re: Berani_murtad VS Kompas, Allah SWT = Iblis

Postby madmo » Sun Nov 22, 2009 1:32 am

ngikut ah... kayaknya lucu seh...
gaston31 wrote:dimana2 ternyata elo gak ngerti. iblis itu one person, DARI golongan jin.
dari aturan Taqlib. Iblis juga menerima perintah utk sujud. dan lihat pengakuan iblis sendiri.
aturan taglib ya? kayaknya dari si naik zakir ya?
seperti crita dari Sdr. "Jangan Gitu Ah"
tapi critanya ku modifikasi sedikit.

misalkan gini: (asumsi kalo gaston31 itu 100% pria)
Gaston31 dengan nggak sengaja bawa kambing bandot secara nggak sengaja pula terjebak dalam pertemuan ibu2 satu kampung (100 orang semua wanita) yang lagi arisan.
kemudian ibu ketua arisan bilang para semua wanita diharap maju kedepan (mau salaman kale)
dan dengan gagahnya (aturan taglib) si Gaston31 ikut maju juga sambil bawa kambing ke depan.

----kalo kejadiannya gitu, kayaknya ada yang nggak waras disitu deh----
----kalo si gaston31 (plus kambing) nggak maju, tapi trus marahin sama ibu ketua arisan, kayaknya ada yang lebih gila deh-----

ocehan penciptaan adam ntu kan abis adam disuruh pamerin kalo dia tau nama binatang2 (padahal abis dibisikin ndiri ama allah swt, curang!!!).
gw yakin seyakin2nya kalo yang namanya binatang babi sama anjing waktu itu nggak ikutan sujud ke adam kan (aturan taglib) makanya allah swt benci banget tuh sama babi dan anjing.
gak tau lah gimana caranya cacing ikutan sujud, ato amoeba sujud ke adam

sumber
And when thy Lord said unto the angels: Lo! I am about to place a viceroy (khaleefatan) in the earth, they said: Wilt thou place therein one who will do harm therein and will shed blood, while we, we hymn Thy praise and sanctify Thee? He said: Surely I know that which ye know not. And He taught Adam all the names, then showed them to the angels, saying: Inform Me of the names of these, if ye are truthful. They said: Be glorified! We have no knowledge saving that which Thou hast taught us. Lo! Thou, only Thou, art the Knower, the Wise. He said: O Adam! Inform them of their names, and when he had informed them of their names, He said: Did I not tell you that I know the secret of the heavens and the earth? And I know that which ye disclose and which ye hide. And when We said unto the angels: Prostrate yourselves before Adam, they fell prostrate, all save Iblis. He demurred through pride, and so became a disbeliever. And We said: O Adam! Dwell thou and thy wife in the Garden, and eat ye freely (of the fruits) thereof where ye will; but come not nigh this tree lest ye become wrong-doers. But Satan caused them to deflect therefrom and expelled them from the (happy) state in which they were; and We said: Fall down, one of you a foe unto the other! There shall be for you on earth a habitation and provision for a time. Then Adam received from his Lord words (of revelation), and He relented toward him. Lo! He is the relenting, the Merciful. We said: Go down, all of you, from hence; but verily there cometh unto you from Me a guidance; and whoso followeth My guidance, there shall no fear come upon them neither shall they grieve. S. 2:30-38 Pickthall

Note: buset dah, satu paragraph ngawurnya nggak ketulungan.... emang gak ada yang bisa nandingin allah swt dalam soal ngawur-ngawuran. sampe pusing ngitung banyaknya kengawuran di paragraf diatas.


gaston31 wrote:kok GAK ADA YG MAU BACA ini ya..?
....
silahkan dibaca dgn baik dan benar. keyword, "DARI golongan Jin"

kayaknya mau bilang iblis nggak termasuk malaikat kan ------> kayak gaston31 sambil bawa kambing maju kedepan ketika disebut "para wanita"---> ada yg nggak waras.
iblis nggak mau sujud ke adam----> menurut si jibril plus mohammad saw, berdasarkan aturan, iblislah yang pada akhirnya akan masuk surga, sedangkan malaikat yang lain---> neraka.
liat
Sahih al-Bukhari, Volume 9, Book 93, Number 579
Sahih al-Bukhari, Volume 7, Book 72, Number 717
ada diatas sana...
madmo
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 914
Joined: Sat Dec 30, 2006 1:20 pm

Re: Berani_murtad VS Kompas, Allah SWT = Iblis

Postby saia » Sun Nov 22, 2009 3:38 am

@atas

gw juga sempet mikir ke situ,cuma susah cari analogi nya

hahahah...good job mate :supz:
saia
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1355
Joined: Mon Oct 05, 2009 2:50 am
Location: Di seberang ka'bah mengamati kerumunan manusia dungu

Re: Berani_murtad VS Kompas, Allah SWT = Iblis

Postby madmo » Sun Nov 22, 2009 10:27 am

tambah lagi ah... biar makin ancur tu quran....
Jihad Zone wrote:SSSSSSSSSSSSSST !!!! jangan keras-keras kalau bicara masalah JIN tar di jitak tau rasa lu.
biar gak simpang siur, jin itu apa ya? ada yang kafir ada yang islam.
Para malaikat itu bergolong-golongan diantaranya Malaikat golongan Jin termasuk salah satunya IBLIS yang diusir kebumi lantaran tidak mau mengikuti perintahnya dan meminta izin kepada Allah untuk menyesatkan manusia.

tafsir THABARI [QS. ALBAQARAH : 34]
عن ابن عباس، قال: إن من الملائكة قبيلةً من الجن، وكان إبليس منها، وكان يسوس ما بين السماء والأرض
dari ibnu Abbas ia berkata " sesungguhnya diantara para malaikat itu ada golongan jin, dan Iblis termasuk diantaranya, golongan ini berada di antara langit dan bumi

tafsir THABARI & tafsir IBNU KATSIR [QS. ALBAQARAH : 34 dan AL-KAHFI : 50]
أخبرنا عُبيد بن سليمان، قال: سمعت الضحاك بن مُزَاحم: كان ابن عباس يقول: إن إبليس كان من أشراف الملائكة وأكرمهم قبيلة
Diceritakan dari 'Ubaid bin sulaiman ia berkata: " aku mendengar Ad-Dhuhak bin Muzahim: Ibnu Abbas berkata: sesungguhnya Iblis termasuk dari paling terhormatnya para malaikat dan paling mulianya golongannya

tafsir THABARI [QS. ALBAQARAH : 34 dan AL-KAHFI : 50]
حدثنا سعيد، عن قتادة، كان من قبيل من الملائكة يقال لهم"الجن"،
diceritakan dari Sa'id dari Qatadah: diantara satu golongan dari golongan para malaikat mereka disebut "Jin"

jadi iblis itu termasuk malaikat ya?
seep dah kalo gitu :goodman: =D>
kan enak ya, jadi nggak keliatan kontradiksi di crita penciptaan adam kan =D> =D> =D>

eh, tapi gimana seh bacanya ayat yang dibawah ini
(Shakir 66:6)
O you who believe! save yourselves and your families from a fire whose fuel is men and stones; over it are angels stern and strong, they do not disobey Allah in what He commands them, and do as they are commanded.

sama ini
(Shakir 16:49-50)
And whatever creature that is in the heavens and that is in the earth makes obeisance to Allah (only), and the angels (too) and they do not show pride. They fear their Lord above them and do what they are commanded.

ternyata salah juga ya ayat quran diatas eh...
trima kasih ya Jidat son, anda ternyata bisa membuktikan kalo malaikat itu bisa ngebantah sama allah swt....
artinya sura 66:6 sama sura 16:49-50 itu salah kan....

=D> =D> =D>
hebat...hebat...
kemaren dah jujur ngakuin kalo allah swt itu miskin, bodo, nggak bisa diandelin...
sekarang sudah jujur juga ngakuin kalo ayat quran ada yang salah ya..., luar biasa. baru kali ini ada muslim yang jujur kaya anda....
=D> =D> =D>
kawatir aja gw sama anda, bentar lagi kayaknya anda dituduh Yahudi sama muslim yang laen eh....
madmo
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 914
Joined: Sat Dec 30, 2006 1:20 pm

Re: Berani_murtad VS Kompas, Allah SWT = Iblis

Postby Jihad Zone » Sun Nov 22, 2009 4:38 pm

madmo wrote:ternyata salah juga ya ayat quran diatas eh...
trima kasih ya Jidat son, anda ternyata bisa membuktikan kalo malaikat itu bisa ngebantah sama allah swt....
artinya sura 66:6 sama sura 16:49-50 itu salah kan....

buego juga ni orang, Malaikat itu terdiri dari bermacam-macam golongan di antaranya golongan Jin Iblis termasuk golongan jin.
kalo blum ngerti juga, coba otak tumpulmu itu melihat Ilustrasi dibawah ini : :-"

Image

:-"
User avatar
Jihad Zone
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1214
Joined: Wed Sep 09, 2009 10:50 pm

Re: Berani_murtad VS Kompas, Allah SWT = Iblis

Postby berani_murtad » Sun Nov 22, 2009 5:54 pm

gaston31 wrote:kan udh jelas ada jin yg beriman ada yg tidak. ada jin yg jadi setan, ada yg tidak.
[72:11] Dan sesungguhnya di antara kami (para JIN) ada orang-orang yang saleh dan di antara kami ada (pula) yang tidak demikian halnya. Adalah kami menempuh jalan yang berbeda-beda.

direnungkan dulu ya..

*edit:
siapakah mereka yg akan diseret ke neraka? baca ayat2 sebelumnya dr 37:151
151. Ketahuilah bahwa sesungguhnya mereka dengan kebohongannya benar-benar mengatakan:
152. "Allah beranak." Dan sesungguhnya mereka benar-benar orang yang berdusta
:turban:

Qs21:82
Dan Kami telah tundukkan (pula kepada Sulaiman) segolongan setan-setan yang menyelam (ke dalam laut) untuknya dan mengerjakan pekerjaan selain daripada itu; dan adalah Kami memelihara mereka itu,

aulohlah yang memelihara para setan atau jin yang sesat. mana jin yang beriman.
bukankah sinting namanya jin yang sesat dipelihara oleh auloh? mana jin yang beriman itu sekalilagi bung CS....

dan satu lagi perkataan auloh akan setan, lihat ini:

Qs22:4
yang telah ditetapkan terhadap setan itu, bahwa barang siapa yang berkawan dengan dia, tentu dia akan menyesatkannya, dan membawanya ke azab neraka.

mengapa auloh memelihara setan untuk menundukkan kepada umat manusia atau nabi agar menjadi temannya?
auloh sudah mengklaim kalau aulohlah yang memelihara para setan.... baca ayatnya baik-baik


tunjukkan kepada saya apakah sumbangan para jin yang baik bagi islam di dalam ayat alquran, saya tunggu.
berani_murtad
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2574
Joined: Sat May 19, 2007 3:11 pm
Location: Surga 72 bidadari

Re: Berani_murtad VS Kompas, Allah SWT = Iblis

Postby madmo » Sun Nov 22, 2009 7:42 pm

Jihad Zone wrote:buego juga ni orang, Malaikat itu terdiri dari bermacam-macam golongan di antaranya golongan Jin Iblis termasuk golongan jin.
kalo blum ngerti juga, coba otak tumpulmu itu melihat Ilustrasi dibawah ini : :-"

:-"

kayaknya otak gw emang tumpul ya...
jadi maksudnya iblis kan masih segolongan sama malaikat kan....

gw kan enggak ngebantah pendapat lo.
jadi sante aja ya, ngamuk aja sono sama quran knapa kalo buat crita koq acak adut gitu.

termasuk golongan malaikat eh kata anda didukung sama hadis sohih ya :roll:
ngomong2 jangan ditaruh di golongan 3 dong, masukin ke golongan 1 kan seperti kata "tafsir THABARI & tafsir IBNU KATSIR [QS. ALBAQARAH : 34 dan AL-KAHFI : 50]"
"sesungguhnya Iblis termasuk dari paling terhormatnya para [size=200]malaikat"[/size]

madmo wrote:ternyata salah juga ya ayat quran diatas eh...
trima kasih ya Jidat son, anda ternyata bisa membuktikan kalo malaikat itu bisa ngebantah sama allah swt....
artinya sura 66:6 sama sura 16:49-50 itu salah kan....


trima kasih ya dah bisa nunjukin kesalahan dari quran....
madmo
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 914
Joined: Sat Dec 30, 2006 1:20 pm

Re: Berani_murtad VS Kompas, Allah SWT = Iblis

Postby robint » Sun Nov 22, 2009 9:32 pm

abis dah muslim di trit ini .. Firman Allah kok ngawur, Allah apa sama dng manusia sehingga sabdaNya bisa ngawur2an spt quran dan muslim ngeyel tok ae....
robint
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2190
Joined: Sat Jun 21, 2008 10:52 pm

PreviousNext

Return to Ttg ALLAH



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users