. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

Benarkah PKS ingin membuat Negara Islam ??

Gambar2 dan Berita2 kekejaman akibat dari pengaruh Islam baik terhadap sesama Muslim maupun Non-Muslim yang terjadi di Indonesia.

Benarkah PKS ingin membuat Negara Islam ??

Postby gilito » Sat Aug 11, 2007 6:13 pm

Benarkah Partai Keadilan Sosial ingin membuat Negara Islam , ?? Kita patut curiga kenapa dari 20 Partai tidak ada yg dukung Adang , hampir semuanya dukung Fauzi Bowo ,

Apakah ini dikarenakan rencana PKS tersebut ?

Jikalau Benar maka ini berbahaya karena di setiap daerah sudah dipegang Orang PKS .


Untuk itu jangan pilih calon dari PKS
gilito
Acuh Tak Acuh
Acuh Tak Acuh
 
Posts: 0
Joined: Sun Jul 28, 2013 6:16 pm

Postby gundul » Sun Aug 12, 2007 7:07 pm

Bisa jadi kalo adang jadi gubernur perda2 di DKI mengacu pd syariah islam seperti aceh,padang,cianjur, memang visinya pks menjadikan indonesia negara eslam
gundul
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 137
Joined: Tue Apr 10, 2007 11:56 pm

Postby AL_BoRoQin bin kOrEngAn » Mon Aug 13, 2007 12:33 am

gundul wrote:Bisa jadi kalo adang jadi gubernur perda2 di DKI mengacu pd syariah islam seperti aceh,padang,cianjur, memang visinya pks menjadikan indonesia negara eslam

Jgn lupa kasus yg di Tangerang itu :roll:
AL_BoRoQin bin kOrEngAn
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 228
Joined: Sun Apr 29, 2007 10:39 pm
Location: @heaven & earth BORDER

Postby Adadeh » Mon Aug 13, 2007 6:32 am

90.000 Muslim Ingin NKRI jadi Negara Islam

JAKARTA, Indonesia — Nearly 90,000 followers of a hard-line Muslim group packed a stadium in the Indonesian capital Sunday, calling for the creation of an Islamic state and thunderously chanting "Allah is great!"

Hizbut Tahrir, a Sunni organization with an estimated million members, is banned in some Asian and Arab countries, but drew supporters from Europe, Africa and the Middle East to Indonesia for a meeting of the group that is held every two years.

Speeches called for the return of the caliphate, or Islamic statehood, across the Muslim world. The crowd, divided into sections for women and men, roared in support.

"We need to carry this message from every corner from the east to west, so that on judgment day we can be proud," said Salim Frederick of Hizbut Tahrir's English branch.

Image
Pada pengen cepat2 dipoligami dan ditabokin suami rupanya, ya ibu2?
User avatar
Adadeh
Translator
 
Posts: 8460
Images: 414
Joined: Thu Oct 13, 2005 1:59 am

Postby gilito » Mon Aug 13, 2007 10:07 am

hehehe ..

Gue nunggu Presiden RI yang Non Muslim ,bakal jadi apa nanti ,

Presiden nya Perempuan aja udah blingsatan begitu ...
gilito
Acuh Tak Acuh
Acuh Tak Acuh
 
Posts: 0
Joined: Sun Jul 28, 2013 6:16 pm

Postby peacemaker » Mon Aug 13, 2007 1:50 pm

mereka bakal lebih blingsatan lagi kalo presidennya non muslim dan keturunan cina :lol:
User avatar
peacemaker
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 178
Joined: Tue Feb 13, 2007 3:49 pm

Postby Mr Satan » Tue Aug 14, 2007 1:52 am

peacemaker wrote:mereka bakal lebih blingsatan lagi kalo presidennya non muslim dan keturunan cina :lol:

ditambahlagi cewek, dari kalangan non politik dan fanatik agamanya sendiri.....
User avatar
Mr Satan
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 120
Joined: Sun Jul 01, 2007 3:04 am

Postby Mr Satan » Tue Aug 14, 2007 1:59 am


90.000 muslim???? ga takut!!!!!
jumlah penduduk kita 220 juta jiwa (yah anggap lah demikian!!)
80% penduduk kita beragama muslim (berarti 176 juta jiwa beragama muslim)
kalo yang pengen NKRI berjumlah 90.000 jiwa pengen NKRI jadi Negara muslim berarti dia harus mengalahkan 175.910.000 orang islam yang ada ditanah air.
kita2 yang non-muslim ga perlu kawatir. ke -175 juta-an penduduk muslim kita ga **** kok. mereka masih punya toleransi yang kuat terhadap umat yang non muslm...
User avatar
Mr Satan
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 120
Joined: Sun Jul 01, 2007 3:04 am

Postby Nurlela » Tue Aug 14, 2007 8:45 am

Dari dulu kelompok tersebut ingin menjadikan Negara Indonesia berazaskan islam ( menerapkan Sariah Islam ), tapi nggak pernah bisa. Forum seperti FFI ini penting untuk membuka mata muslim agar mengetahui borok-borok Islam.
User avatar
Nurlela
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 994
Joined: Wed Feb 14, 2007 8:50 am
Location: Earth

Postby openyourmind » Tue Aug 14, 2007 11:48 am

mana mungkin bisa jadi negara islam....wong yg muslim aja kaga mau kok hehehe PKS mah engga ngaruh kok, cuma sebagian kecil aja. BTW, Hidayat masih bisa dibeli kok :)
User avatar
openyourmind
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3051
Joined: Fri Oct 20, 2006 8:42 am

Postby ali5196 » Fri Aug 17, 2007 5:02 pm

http://abc.net.au/news/stories/2007/08/ ... ion=justin

Indonesian group rallies for world Islamic rule
Image
ali5196
Translator
 
Posts: 17308
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby mr. Hercule Poirot » Sun Aug 19, 2007 4:57 pm

Nurlela wrote:Dari dulu kelompok tersebut ingin menjadikan Negara Indonesia berazaskan islam ( menerapkan Sariah Islam ), tapi nggak pernah bisa. Forum seperti FFI ini penting untuk membuka mata muslim agar mengetahui borok-borok Islam.


HTI itu kalo gak salah di negara-negara lain jadi organisasi terlarang. bahkan di negara islam. karena ide khilafahnya itu. mungkin itu sebabnya bikin acaranya (apa tuh, konfrensi khilafah internasional) di indonesia. walah, itu palingan gak semuanya orang HTI. kalo mau demo kan mereka suka nyomot tetangga-tetangga, apalagi ibu-ibu yang gak banyak kerjaan di rumah. anak-anak juga. saya aja pernah di comot ikutan demo...gak gitu ngerti juga demo apaan ya?

Image

Image
User avatar
mr. Hercule Poirot
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 457
Joined: Fri May 18, 2007 2:56 pm
Location: DKI Jakarta


Return to Islam Dalam Gambar Dan Berita Nasional



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users