. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

Benarkah Muhammad Teladan Sempurna?????

Kehidupan, pengikut, kepercayaan, pikiran dan ucapan Muhammad.

Re: Benarkah Muhammad Teladan Sempurna?????

Postby kalangkilang » Wed Mar 16, 2011 2:47 pm

jenang73 wrote:mas wong jowo .... sampeyan ki ngisin ngisini aku ... lha wong jowo kok gemblung ....
coba cek ning kene mas awas-yahudi-t43542/ sopo ngerti sampeyan termasuk .....

wow.....terbukti ada satu netter muslim yang meneladani muhammad:
kalangkilang wrote:4. teladan untuk para PEMBOHONG DAN TUKANG FITNAH;
belum satu thread dah ada yang membuktikan, emang si Muhammad itu teladan sejati....cheerss.. :drinkers:
User avatar
kalangkilang
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2696
Joined: Sun Sep 26, 2010 12:52 am
Location: lagi menulis dibuku

Re: Benarkah Muhammad Teladan Sempurna?????

Postby kalangkilang » Wed Mar 16, 2011 3:07 pm

@Jenang73
ada beberapa pertanyaaku:
1. menurutmu gimana QS Aahhhlamak ayat 1- 7; baguskan?
2. menurutku kamu memang meneladani nabi muhammad dalam hal "4. teladan untuk para PEMBOHONG DAN TUKANG FITNAH;", benarkan..?
3. surga itu ada dipulau Nias,,kami dah membuktikannya, disini diperbincangkan, daripada capek-capek puasa, naik haji, sholat 5x sehari, toh, keputusan akhir ada ditangan ALLah kok..belum tentu anda masuk surga, Jadi maukah saya menunjukan anda jalan ke surga itu?

Karena saya yakin anda akan menjawab TIDAAAK untuk pertanyaan saya, maka saran saya cuma 1, "PULANGLAH DULU NAK, KE PESANTRENMU,,PELAJARI QURAN yang bahasa ARAB, ma HADIST-mu dan sejarah NabiMu", mungkin kamu akan menemukan kebenaran...

Jenang73 wrote:ahaQ dan kalangkilang ..... terserah anda mau bilang sy apa gpp kok ....
Tp jujur saja anda YAHUDI bukan?? atau ada sifat Yahudi yg ada di anda ndak ??

saya bukan yahudi, sudah saya akui, di KTP, agama saya ISLAM,,saya dah jujur kepada anda, tapi anda memfitnah saya.. :shock:

trims atas diskusi yang menarik ini, gorengan dan kopi saya dah tandas....
KalangKilang
User avatar
kalangkilang
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2696
Joined: Sun Sep 26, 2010 12:52 am
Location: lagi menulis dibuku

Re: Benarkah Muhammad Teladan Sempurna?????

Postby eddie1984id » Wed Mar 16, 2011 3:25 pm

@wongjowo

wah kirain apaan, mana ada mas mas.... bakso ato mie ayam jamannya nabi ,
otak manusia memang hebat dalam menentukan cara makan, dan tentunya otak anda cukup hebat untuk mengetahui apa yang dimakan akan menentukan cara memakannya

masalah puisi, tuh kayaknya mengandung provokator, dan menuduh secara tidak benar ..., Jangan lupa Hukum yang berlaku saat itu tentang provokator dan penuduh juga ikut menentukan hukuman yang diterima,

Salam,
User avatar
eddie1984id
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 350
Joined: Wed Feb 09, 2011 9:32 am

Re: Benarkah Muhammad Teladan Sempurna?????

Postby Yehuda » Wed Mar 16, 2011 3:32 pm

eddie1984id wrote:@wongjowo

wah kirain apaan, mana ada mas mas.... bakso ato mie ayam jamannya nabi ,
otak manusia memang hebat dalam menentukan cara makan, dan tentunya otak anda cukup hebat untuk mengetahui apa yang dimakan akan menentukan cara memakannya

masalah puisi, tuh kayaknya mengandung provokator, dan menuduh secara tidak benar ..., Jangan lupa Hukum yang berlaku saat itu tentang provokator dan penuduh juga ikut menentukan hukuman yang diterima,

Salam,



standar "kayaknya" itu versi ente atau versi muhammad?

Peace...

:green:
User avatar
Yehuda
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3047
Joined: Fri Jan 18, 2008 8:07 pm
Location: Depok

Re: Benarkah Muhammad Teladan Sempurna?????

Postby Yehuda » Wed Mar 16, 2011 4:52 pm

jenang73 wrote:bro wong jowo sorryy ini ada versi injil ... mungkin lebih ilmiah ...

Markus 16 : 17-18

Dikatakan bahwa akan ada tanda-tanda bagi pengikut yang setia. Diantaranya adalah Dengan namaku mereka akan dijauhkan dari setan dan mereka akan berbicara bahasa asing, mereka akan mengambil ular dan jika mereka meminum racun yang mematikan, mereka tidak luka. Jika mereka meletakkan tangan diatas orang sakit, orang sakit akan sembuh.


OOT ke Kristen terus kang? Agama ente agak sentimen ya sama agama Kristen? Ga ngerti konteks ayat Bible tapi kok bawa ayat Bible?

:rofl: :rofl: :rofl: :rofl: :rofl: :rofl: :rofl: :rofl:
User avatar
Yehuda
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3047
Joined: Fri Jan 18, 2008 8:07 pm
Location: Depok

Re: Benarkah Muhammad Teladan Sempurna?????

Postby Yehuda » Wed Mar 16, 2011 5:10 pm

jenang73 wrote:Yehuda sy kan nambahi .... apa ga boleh ??
itu kitab anda ya kok jadi sensi .... ya udah sy standby aja
monggo lanjuutt .... =P~


Ane ga pernah bilang itu kitab ane...kok ente sudah berkata demikian? Atas dasar apa? Nambahin kok dari Bible doang? Memangnya ga belajar Wedha sama Tripitaka.

:lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol:
User avatar
Yehuda
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3047
Joined: Fri Jan 18, 2008 8:07 pm
Location: Depok

Re: Benarkah Muhammad Teladan Sempurna?????

Postby wongjowo » Thu Mar 17, 2011 12:48 am

wongjowo wrote:Jadi, makan dengan alat dan muluk langsung dengan tangan lebih baik mana?

eddie1984id wrote:>>Dilihat dari hadis yang ada lebih baik (sunnah) dengan tangan (muluk)

wongjowo wrote:Sekarang kita uji ya, apakah makan langsung dengan tangan itu memang teladan sempurna.

Gmna cara makan yg baik untuk makan bubur ayam, sop, bubur kacang ijo, bakso dan mie ayam?
sungguh menjijikkan kan klo langsung pakai tangan bro? :finga:

Otak manusia yg dipakai secara benar jauh lebih hebat dan baik dalam hal menentukan pola makan, cara makan, apa yg harus kita makan dsb dibandingkan dengan apa yg diajarkan dan dicontohkan Muhammad.

eddie1984id wrote:@wongjowo

wah kirain apaan, mana ada mas mas.... bakso ato mie ayam jamannya nabi ,
otak manusia memang hebat dalam menentukan cara makan, dan tentunya otak anda cukup hebat untuk mengetahui apa yang dimakan akan menentukan cara memakannya

Dari makanan yg dijadikan alat uji diatas lebih baik mana bro cara makannya? pakai alat apa langsung pakai tangan?

Seorang nabi kok tidak visioner, sudah begitu tanpa tau malu masih dianggap sebagai teladan sempurna, Lalu apanya yg sempurna klo untuk khasus sederhana saja teladannya sangat tidak layak untuk ditiru.

eddie1984id wrote:>>Tergantung apa yang dikritikkan, apakah bersifat menghujat, memfitnah, dsb dan hukum yang berlaku juga dinegara tersebut.

Demikian

wongjowo wrote:dari puis asma berikut:
'Dengan nama Bani Malik dan An-Nabit
Dengan nama Auf dan Bani Al-Khazraj
Kalian mentaati orang asing dari selain kalian
la juga tidak berasal dari Murad atau Madzhaj
Kalian berharap besar kepadanya setelah terbunuhnya banyak kepala
Sebagaimana diharapkannya minuman yang telah matang
Ingatlah hai orang sombong yang mencari kelengahan
Kemudian ia membunuh harapan.'

apanya to bro yg membikin layak dibunuh?
monggo...

eddie1984id wrote:
masalah puisi, tuh kayaknya mengandung provokator, dan menuduh secara tidak benar ..., Jangan lupa Hukum yang berlaku saat itu tentang provokator dan penuduh juga ikut menentukan hukuman yang diterima,

Salam,

Loh kok kayaknya?
mana tuduhan yg tidak benar?
hukum yg berlaku dijaman dulu untuk provokator memangnya seperti apa?
bagian mana dari puisi asma yg bisa dianggap sebagai provokasi?
apakah hukuman yg layak untuk provokator? jika memang anda bisa membuktikan bahwa asma adalah seorang provokator


nb: tolong jangan pakai modal asbun, tapi gunakan referensi ya bro.. :turban:
User avatar
wongjowo
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1475
Joined: Sun Sep 06, 2009 7:43 am
Location: Apa Liat-Liat ?!?

Re: Benarkah Muhammad Teladan Sempurna?????

Postby Yehuda » Thu Mar 17, 2011 9:10 am

jenang73 wrote:Yehuda : silahkeun ditambahi lah versi wedha, tripitaka dll ..... ga usah protes ke saya ... langsung aja tambahi ....

Tp ngomong2 menurut pendapat mu yg versi injil suangggaaattt ilmiah apa suangggaaaattt lucu ??



Jadi taunya cuma versi Bible? Terima kasih untuk jujur kalau memang ente ga ngerti Wedha dan Tripitaka, melainkan hanya berusaha OOT ke Bible terus.
Kok pertanyaan ane belum dijawab kang? Ane ga akan protes kok kalau emang ente ga bisa jawab. Keterbatasan otak karena terlalu sering membaca quran bisa ane maklumi.


Peace... :lol:
User avatar
Yehuda
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3047
Joined: Fri Jan 18, 2008 8:07 pm
Location: Depok

Re: Benarkah Muhammad Teladan Sempurna?????

Postby Yehuda » Thu Mar 17, 2011 11:51 am

jenang73 wrote:Yehuda : anda yg hebat coba di share versi tripitaka saja ... monggo ...


Ane bertanya ente menjawab...ente ga bisa jawab ya berarti ente cuma omong besar disini...kenapa juga ente bilang muhammad teladan sempurna kalau ente sendiri tidak bisa menjelaskan dengan detil.

Contoh:

5x5 = 25 (hasil 25 kita dapat dari mana)
-----> 5 + 5 + 5 + 5 + 5 = 25

Bisa dijelaskan toh? Nah kalau ente bilang

muhammad = teladan sempurna
----->.......... = teladan sempurna (tolong diisi titik-titiknya kang)

Ane sudah kasih contoh gampangnya kan? Monggo dijawab...jangan nanya balik lagi ya.

Peace...

:turban:
User avatar
Yehuda
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3047
Joined: Fri Jan 18, 2008 8:07 pm
Location: Depok

Re: Benarkah Muhammad Teladan Sempurna?????

Postby Yehuda » Thu Mar 17, 2011 12:12 pm

jenang73 wrote:weleh2 ngerti aku Yahuda nesu nek aku angkat versi bible ya .... sampeyan kafir nasrani ya ... tp jenengmu kok versi YAHUDI .....
Yo wis nek ora ngerti versi tripitaka yo wis ora opo2 ..... versi bible wae kita bahas .... sengtuju??


Sopo yang nesu toh? Ente kok ndak jawab juga pertanyaan ane diatas? Kok malah bahas versi Bible? Kenapa ente selalu bawa-bawa agama seberang dalam hal ini? Tidak ada hubungannya toh? Monggo dijawab teladan muhammad opo? Sing penting ente jawab dulu, ojo mecucu.


Peace...

:green:
User avatar
Yehuda
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3047
Joined: Fri Jan 18, 2008 8:07 pm
Location: Depok

Re: Benarkah Muhammad Teladan Sempurna?????

Postby kalangkilang » Thu Mar 17, 2011 1:10 pm

Yehuda wrote:Monggo dijawab teladan muhammad opo? Sing penting ente jawab dulu, ojo mecucu.

aku jawab deh...
kalangkilang wrote:----. teladan untuk para PEMBOHONG DAN TUKANG FITNAH
User avatar
kalangkilang
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2696
Joined: Sun Sep 26, 2010 12:52 am
Location: lagi menulis dibuku

Re: Benarkah Muhammad Teladan Sempurna?????

Postby Yehuda » Thu Mar 17, 2011 4:16 pm

jenang73 wrote:@ Yehuda : sampeyan kan wis ngomong aku ngertine versi Injil Thok .... yo wis kita bahas versi injil wae ... lha sampeyan yo ra ngerti versi tripitaka to ... kuwi maksudku ... yok dibahas versi injil yg ini :

Markus 16 : 17-18

Dikatakan bahwa akan ada tanda-tanda bagi pengikut yang setia. Diantaranya adalah Dengan namaku mereka akan dijauhkan dari setan dan mereka akan berbicara bahasa asing, mereka akan mengambil ular dan jika mereka meminum racun yang mematikan, mereka tidak luka. Jika mereka meletakkan tangan diatas orang sakit, orang sakit akan sembuh.

Maksute sing di bold opo to ??


Yo wis di PM saja ke inbox ane...nanti ane jawab. Mohon sekarang kang jenang jawab pertanyaan sing ane kasih di atas. So kita bisa saling berdiskusi sehat. Kalau dak bisa jawab juga ya bilang saja, ane tetap ngerti kok.


Peace...

:lol:
User avatar
Yehuda
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3047
Joined: Fri Jan 18, 2008 8:07 pm
Location: Depok

Re: Benarkah Muhammad Teladan Sempurna?????

Postby Yehuda » Thu Mar 17, 2011 5:14 pm

jenang73 wrote:Pertanyaanmu opo Yud ...?? Muhammad ki teladan sempurna yo ?? Nek kuwi pertanyaanmu jawabane akeh banget .... yo cape no aku ... trus nek wis tak jawab mesti sampeyan njawabe kuwi palsu karangan muhammad to ... bener ora??


Yo wis jawab saja kang...kok sudah berpikiran negatif? Kan dari awal sampe akhir ente memang belum menjelaskan secara detil mengenai teladan muhammad ini? Kalau ente perlu waktu untuk berpikir ane kasih.


Peace...


:turban:
User avatar
Yehuda
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3047
Joined: Fri Jan 18, 2008 8:07 pm
Location: Depok

Re: Benarkah Muhammad Teladan Sempurna?????

Postby eddie1984id » Fri Mar 18, 2011 2:03 pm

@mas wongjowo

wongjowo wrote:
Seorang nabi kok tidak visioner, sudah begitu tanpa tau malu masih dianggap sebagai teladan sempurna, Lalu apanya yg sempurna klo untuk khasus sederhana saja teladannya sangat tidak layak untuk ditiru.

walah dalah visioner apaan, Nabi Muhammad SAW adalah seorang manusia biasa, tanpa ilham Allah mana bisa meramalkan seperti sekarang ini, jika bisa tentunya sudah ada hadis narkoba haram, doa naik pesawat, dst, :D untuk menjabarkan bagaimana cara Nabi Muhammad tentang suatu hal saat ini adalah tugas para alim ulama melalui ijtihad atau analogi qiyas. Yang tidak adil adalah anda seharusnya jika anda mau uji makanan hendaknya makanan yang ada di zaman Nabi, sebab dari situlah diketahui bagaimana proses (cara Makan) Nabi terhadap makanan tersebut.

wongjowo wrote:
Loh kok kayaknya?
mana tuduhan yg tidak benar?
hukum yg berlaku dijaman dulu untuk provokator memangnya seperti apa?
bagian mana dari puisi asma yg bisa dianggap sebagai provokasi?
apakah hukuman yg layak untuk provokator? jika memang anda bisa membuktikan bahwa asma adalah seorang provokator


dalam puisi itu bisa dilihat bagaimana cara mengkotak kotakkan kaum yang sudah disatukan oleh Nabi Muhammad,
hukumnya
Al Qur’an, Surat Ar Ruum, surat ke 30 ayat 30,31,32 sbb:
Janganlah kamu termasuk orang-orang yang mempersekutukan Allah, yaitu
orang-orang yang memecah belah agama mereka dan mereka menjadi beberapa
golongan.. Tiap-tiap golongan merasa bangga dengan apa yang ada pada golongan
mereka
mepersekutukan Allah = kafir, dan hukum untuk orang kafir yang memerangi Islam anda sudah tahu kan?

Lanjut....


Salam,
User avatar
eddie1984id
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 350
Joined: Wed Feb 09, 2011 9:32 am

Re: Benarkah Muhammad Teladan Sempurna?????

Postby kalangkilang » Fri Mar 18, 2011 2:27 pm

Yehuda wrote:Yo wis jawab saja kang...kok sudah berpikiran negatif? Kan dari awal sampe akhir ente memang belum menjelaskan secara detil mengenai teladan muhammad ini? Kalau ente perlu waktu untuk berpikir ane kasih.

orangnya dah hilang bro,,kena azab tsunami Mimin.. :green:

untuk mimin dan momod FFI.. :prayer:
User avatar
kalangkilang
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2696
Joined: Sun Sep 26, 2010 12:52 am
Location: lagi menulis dibuku

Re: Benarkah Muhammad Teladan Sempurna?????

Postby wongjowo » Fri Mar 18, 2011 7:11 pm

wongjowo wrote:Jadi, makan dengan alat dan muluk langsung dengan tangan lebih baik mana?

eddie1984id wrote:>>Dilihat dari hadis yang ada lebih baik (sunnah) dengan tangan (muluk)

wongjowo wrote:Sekarang kita uji ya, apakah makan langsung dengan tangan itu memang teladan sempurna.

Gmna cara makan yg baik untuk makan bubur ayam, sop, bubur kacang ijo, bakso dan mie ayam?
sungguh menjijikkan kan klo langsung pakai tangan bro? :finga:

Otak manusia yg dipakai secara benar jauh lebih hebat dan baik dalam hal menentukan pola makan, cara makan, apa yg harus kita makan dsb dibandingkan dengan apa yg diajarkan dan dicontohkan Muhammad.

eddie1984id wrote:@wongjowo

wah kirain apaan, mana ada mas mas.... bakso ato mie ayam jamannya nabi ,
otak manusia memang hebat dalam menentukan cara makan, dan tentunya otak anda cukup hebat untuk mengetahui apa yang dimakan akan menentukan cara memakannya

wongjowo wrote:Dari makanan yg dijadikan alat uji diatas lebih baik mana bro cara makannya? pakai alat apa langsung pakai tangan?

Seorang nabi kok tidak visioner, sudah begitu tanpa tau malu masih dianggap sebagai teladan sempurna, Lalu apanya yg sempurna klo untuk khasus sederhana saja teladannya sangat tidak layak untuk ditiru.

eddie1984id wrote:walah dalah visioner apaan, Nabi Muhammad SAW adalah seorang manusia biasa, tanpa ilham Allah mana bisa meramalkan seperti sekarang ini, jika bisa tentunya sudah ada hadis narkoba haram, doa naik pesawat, dst, :D untuk menjabarkan bagaimana cara Nabi Muhammad tentang suatu hal saat ini adalah tugas para alim ulama melalui ijtihad atau analogi qiyas. Yang tidak adil adalah anda seharusnya jika anda mau uji makanan hendaknya makanan yang ada di zaman Nabi, sebab dari situlah diketahui bagaimana proses (cara Makan) Nabi terhadap makanan tersebut.

Nabi muhammad sampeyan katakan manusia biasa, apakah sampeyan sudah mengakui kalau teladannya tidak sempurna?
sudah saya buktikan klo teladan muhammad adalah cacat ketika diterapkan dengan alat uji. teori dan teladan yg cacat tidak bisa lagi disebut sempurna.
coba dijawab dengan tegas lagi ya bro
Dari makanan yg dijadikan alat uji diatas lebih baik mana bro cara makannya? pakai alat apa langsung pakai tangan?
eddie1984id wrote:>>Tergantung apa yang dikritikkan, apakah bersifat menghujat, memfitnah, dsb dan hukum yang berlaku juga dinegara tersebut.

Demikian

wongjowo wrote:dari puis asma berikut:
'Dengan nama Bani Malik dan An-Nabit
Dengan nama Auf dan Bani Al-Khazraj
Kalian mentaati orang asing dari selain kalian
la juga tidak berasal dari Murad atau Madzhaj
Kalian berharap besar kepadanya setelah terbunuhnya banyak kepala
Sebagaimana diharapkannya minuman yang telah matang
Ingatlah hai orang sombong yang mencari kelengahan
Kemudian ia membunuh harapan.'

apanya to bro yg membikin layak dibunuh?
monggo...

eddie1984id wrote:
masalah puisi, tuh kayaknya mengandung provokator, dan menuduh secara tidak benar ..., Jangan lupa Hukum yang berlaku saat itu tentang provokator dan penuduh juga ikut menentukan hukuman yang diterima,

Salam,

wongjowo wrote:Loh kok kayaknya?
mana tuduhan yg tidak benar?
hukum yg berlaku dijaman dulu untuk provokator memangnya seperti apa?
bagian mana dari puisi asma yg bisa dianggap sebagai provokasi?
apakah hukuman yg layak untuk provokator? jika memang anda bisa membuktikan bahwa asma adalah seorang provokator


nb: tolong jangan pakai modal asbun, tapi gunakan referensi ya bro.. :turban:

eddie1984id wrote:dalam puisi itu bisa dilihat bagaimana cara mengkotak kotakkan kaum yang sudah disatukan oleh Nabi Muhammad,
hukumnya
Al Qur’an, Surat Ar Ruum, surat ke 30 ayat 30,31,32 sbb:
Janganlah kamu termasuk orang-orang yang mempersekutukan Allah, yaitu
orang-orang yang memecah belah agama mereka dan mereka menjadi beberapa
golongan.. Tiap-tiap golongan merasa bangga dengan apa yang ada pada golongan
mereka
mepersekutukan Allah = kafir, dan hukum untuk orang kafir yang memerangi Islam anda sudah tahu kan?

Lanjut....


Salam,

kemaren sampeyan nuduh asma provokator sekarang sampeyan nuduh asma mengkotak-kotakkan, jd sebenernya apa ne yg mo sampeyan tuduhkan, masalah provokasi atau masalah mempersekutukan allah, atau masalah mengkotak-kotak? kok malah makin ga fokus sampeyan bro
tolong pertanggungjawabkan pernyataan sampeyan sebelumnya ttg tuduhan provokator dengan menjawab pertanyaan saya sebelumnya.
1. mana tuduhan asma yg tidak benar? tulis saja bagian mana dari puisi asma yg sampeyan sebut tuduhan dan yg benar seperti apa?
2. hukum yg berlaku dijaman dulu untuk provokator memangnya seperti apa?
3. bagian mana dari puisi asma yg bisa dianggap sebagai provokasi? sertakan jg bagian mana puisi asma yg sampeyan sebut bentuk provokasi
4.apakah hukuman yg layak untuk provokator? jika memang anda bisa membuktikan bahwa asma adalah seorang provokator

sampeyan sudah menuduh asma provokator untuk membenarkan tindakan tidak bermoral muhammad, sekarang buktikan dong tuduhan sampeyan itu.
Muslim dimana2 kok yo sama, membenarkan tindakan brutal dengan cara menyalahkan org laen :goodman:
User avatar
wongjowo
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1475
Joined: Sun Sep 06, 2009 7:43 am
Location: Apa Liat-Liat ?!?

Re: Benarkah Muhammad Teladan Sempurna?????

Postby kalangkilang » Fri Mar 18, 2011 8:07 pm

wongjowo wrote:kemaren sampeyan nuduh asma provokator sekarang sampeyan nuduh asma mengkotak-kotakkan, jd sebenernya apa ne yg mo sampeyan tuduhkan, masalah provokasi atau masalah mempersekutukan allah, atau masalah mengkotak-kotak? kok malah makin ga fokus sampeyan bro
:rolling:
wongjowo wrote:Muslim dimana2 kok yo sama, membenarkan tindakan brutal dengan cara menyalahkan org laen
:rolling:
kita sama-sama berdoa aja, semoga saudara eddie1984id, tidak diazab oleh mimin, seperti si jenang73.
User avatar
kalangkilang
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2696
Joined: Sun Sep 26, 2010 12:52 am
Location: lagi menulis dibuku

Re: Benarkah Muhammad Teladan Sempurna?????

Postby eddie1984id » Fri Mar 18, 2011 9:13 pm

@mas wongjowo
wongjowo wrote:Nabi muhammad sampeyan katakan manusia biasa, apakah sampeyan sudah mengakui kalau teladannya tidak sempurna?
sudah saya buktikan klo teladan muhammad adalah cacat ketika diterapkan dengan alat uji. teori dan teladan yg cacat tidak bisa lagi disebut sempurna.
coba dijawab dengan tegas lagi ya bro


Maksudnya apa mas? memangnya anda mau meneladani siapa selain manusia? jin ? setan? ha ha ha, maksud saya nabi Bukan manusia yang bisa melihat jauh dimasa depan zaman serba modern.
alat uji anda saja sudah tidak valid, karena alat uji anda saja tidak berada di zaman nabi nah lho...



wongjowo wrote:dari puis asma berikut:
'Dengan nama Bani Malik dan An-Nabit
Dengan nama Auf dan Bani Al-Khazraj
Kalian mentaati orang asing dari selain kalian
la juga tidak berasal dari Murad atau Madzhaj
Kalian berharap besar kepadanya setelah terbunuhnya banyak kepala
Sebagaimana diharapkannya minuman yang telah matang
Ingatlah hai orang sombong yang mencari kelengahan
Kemudian ia membunuh harapan.'
1. mana tuduhan asma yg tidak benar? tulis saja bagian mana dari puisi asma yg sampeyan sebut tuduhan dan yg benar seperti apa?
2. hukum yg berlaku dijaman dulu untuk provokator memangnya seperti apa?
3. bagian mana dari puisi asma yg bisa dianggap sebagai provokasi? sertakan jg bagian mana puisi asma yg sampeyan sebut bentuk provokasi
4.apakah hukuman yg layak untuk provokator? jika memang anda bisa membuktikan bahwa asma adalah seorang provokator


'Dengan nama Bani Malik dan An-Nabit
Dengan nama Auf dan Bani Al-Khazraj
Kalian mentaati orang asing dari selain kalian,
Bermakna.. Kalian dari kaum ini , kamu dari kaum ini, kok maunya mentaati orang bukan dari kaum kalian...
kalo di Indonesia.. kamu suku A, kamu suku B, kau kok mau maunya mentaati SBY yang dari suku C?
apa bukan provokasi buat makar (mengkotak2kan/memecahbelah) namanya mas..?
hukumannya ya is death mas... ada tanggapan...?

LAnjut,..


Salam,
User avatar
eddie1984id
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 350
Joined: Wed Feb 09, 2011 9:32 am

Re: Benarkah Muhammad Teladan Sempurna?????

Postby kalangkilang » Fri Mar 18, 2011 9:26 pm

Sang_Penebus wrote:Kalo si momod ndepak Jenang73 berarti harapan newbie lihat debat kalang vs jenang gagal donk ..

he.he...saran saya kepada anda, jangan sampai anda kena tsunami azab dari mimin juga, sebab aku dah lihat 12 postingan awal anda....ehem..ehem..
saya salut dengan netter eddie1984id dalam berargumen, walaupun saya dengan dia berlainan kubu, tapi dia berusaha membangun dalil dan argumen..
saya harapkan anda demikian juga.

Selamat berargumen mas...
salam
KalangKilang..
User avatar
kalangkilang
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2696
Joined: Sun Sep 26, 2010 12:52 am
Location: lagi menulis dibuku

Re: Benarkah Muhammad Teladan Sempurna?????

Postby infidel » Sat Mar 19, 2011 2:15 am

eddie1984id wrote:'Dengan nama Bani Malik dan An-Nabit
Dengan nama Auf dan Bani Al-Khazraj
Kalian mentaati orang asing dari selain kalian,
Bermakna.. Kalian dari kaum ini , kamu dari kaum ini, kok maunya mentaati orang bukan dari kaum kalian...
kalo di Indonesia.. kamu suku A, kamu suku B, kau kok mau maunya mentaati SBY yang dari suku C?
apa bukan provokasi buat makar (mengkotak2kan/memecahbelah) namanya mas..?
hukumannya ya is death mas... ada tanggapan...?

LAnjut,..


Salam,


Sang_Penebus wrote:Masedy jempol ... rasional jawabanmu

4 jempol untuk "kerasionalan" Anda berdua, karena artinya Muhammad dan Muslim memang seharusnya dihukum mati oleh Quraish berhubung mereka telah makar memecah belah/mengkotak2an mana yang Muslim, mana yg Kafir, harus mentaati Muhammad pula. :roll:

Masalahnya kok mereka ngelawan padahal bukankah seharusnya:
eddie1984id wrote:hukumannya ya is death mas... ada tanggapan...?
User avatar
infidel
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 633
Joined: Wed Jul 02, 2008 11:00 am

PreviousNext

Return to Muhammad



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users