. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

Belanda: Ramadan bagi para Homo

Gambar2 dan Berita2 kekejaman akibat dari pengaruh Islam baik terhadap sesama Muslim maupun Non-Muslim yang terjadi di seluruh dunia.

Belanda: Ramadan bagi para Homo

Postby `Nurul` » Tue Oct 07, 2008 3:37 am

Ramadan bagi para Homo

Muslim Homo lepas rem merayakan Ramadan.

Oleh: Suzan Yucel

Amsterdam - Buah Kurma, Sampanye, Jajanan Maroko, Teh daun Minth. Sabtu malam yang lalu adalah saat dimana para Homo muslim merayakan Ramadan mereka di sebuah gedung di Amsterdam. Acara ini diselenggarakan oleh organisasi COC (salah satu organisasi sosial Belanda), bekerjasama dengan Organisasi Nafar (arek2 Maroko) dan Homo Cafe Arabic, Habibi Ana. "Di sini para pemuda paling tidak dapat menjadi dirinya sendiri".

Sepanjang malam terdengar musik dansa yang bernuansa Arab, baik yang klasik maupun moderen. Aroma parfum yang dipercikkan sebagai tanda selamat datang bagi para tamu laki-laki dan wanita yang memasuki ruang itu. Ini adalah yang kelima kalinya Nafar menyelenggarakan Ramadan bagi muslim Homo, terutama yang berasal dari Maroko.

"Banyak pemuda yang menderita karena menjalani peran ganda, karena Homo adalah hal yang tabu dalam masyarakat muslim", kata Chafik Gadir, pemimpin organisasi Nafar.

Di pesta itu tentu saja privasi para pengunjung dijaga baik. Tidak ada foto kamera di dalam zal dan rekaman TV hanya boleh dilakukan di kamar khusus.

Pengunjung Taoufik Abdennabi mengerti darimana datangnya ketakutan itu. "Kami cepat diadili oleh orang lain". Tampaknya Taoufik sangat menikmati pesta tersebut setelah sebulan berpuasa.

Sementara itu grup musik tiga pemuda Maroko pentas di podium dan memulai penampilan mereka dengan mengenakan rok putih tradisional Maroko. Penyanyi mengajak para hadirin untuk turun berdansa mengikutinya dan mulailah pasangan2 para pemuda itu berdansa menggoyangkan pinggul mereka ke kiri dan ke kanan.

Kepuasan dari inisiator semakin bertambah tatkala kepala pemerintah wilayah setempat, Ahmed Marchouch turut hadir memberi dukungannya malam itu.
"Bukan saja para Homo yang menderita dalam masyarakat muslim, melainkan juga anggota keluarga mereka. Karena masalah ini tidak dapat dibahas secara terbuka dalam kelompok mereka", ujar Marcouch.

Dia mengaku bahwa bagi dirinya sendiripun perlu waktu untuk menerima kenyataan ini sebagai tanda emansipasi. "Oleh sebab itu bantulah dengan mengangkat topik ini dalam pembicaraan sehari-hari".

Disamping Marcouch, ada juga pasangan hetero yang hadir dalam pesta itu untuk mendukung teman dan kerabat Homo mereka dalam memeriahkan pesta itu. "Anda kan tidak dapat dengan begitu saja mengesampingkan mereka?", kata salah satu dari mereka. "Bukankah mereka juga kawan anda?".

--------------
Komentar:

Kapan ya ada kesempatan seperti ini di negara2 Arab sendiri?
Yang terjadi malah para Homo dikejar-kejar dan kalau tertangkap mereka dihukum gantung!
:cry: :cry:
User avatar
`Nurul`
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 151
Joined: Sun Apr 13, 2008 2:45 pm

Postby Luv_Pink » Tue Oct 07, 2008 3:27 pm

boleh ya homo ngrayain rhamadan? kan homo tuh dianggap najis oleh islam
User avatar
Luv_Pink
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1401
Joined: Wed Jan 03, 2007 3:51 pm
Location: C:\Private Room

Postby ali5196 » Tue Oct 07, 2008 3:30 pm

July 27, 2007, Netherlands: Muslim Violence Against Gay Arabs
http://atlasshrugs2000.typepad.com/atla ... s-mus.html

MENINGKATNYA KEKERASAN TERHDP KAUM GAY ARAB AMSTERDAM OLEH MUSLIM MAROKO

Violence against homosexuals in Amsterdam seems to be on the increase. There are no hard figures but the number of reports is certainly rising. The perpetrators are mainly youths with a Moroccan background. But Arab homosexuals are also increasingly likely to be victims, says author, expert on gay issues and authority on the Amsterdam Arab gay scene, Rauf Moussad.
ali5196
Translator
 
Posts: 17308
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby AteisAutis » Tue Oct 07, 2008 4:40 pm

Menjadi seorang homo sekaligus seorang muslim adalah sebuah pilihan hidup yang sangat berbahaya.....
Ketawan jadi Ateis lha.......
User avatar
AteisAutis
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 371
Joined: Tue Aug 05, 2008 4:49 pm
Location: Bukan di Arab


Return to Islam /Muslim dlm Gambar Dan Berita Internasional



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users