. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

Bejad mana... muhammad atau setan ???

Kehidupan, pengikut, kepercayaan, pikiran dan ucapan Muhammad.

Postby Rebecca » Tue Apr 10, 2007 11:25 am

Imam Tabari (Tabari, vol 8 ):
"One day Muhammad went out looking for Zaid (Mohammed's adopted son). Now there was a covering of hair cloth over the doorway, but the wind had lifted the covering so that the doorway was uncovered. Zaynab was in her chamber, undressed, and admiration for her entered the heart of the Prophet".




nabi mana hayo, yang PERNAH melihat CEWEK lain atau istri orang bugil di rumah si cewek itu?



hi...hi..hi.. kacian deh muslim nggak MATI kutu...shocked banget melihat kebejatan muhamMAD yang lebih dari setan!
User avatar
Rebecca
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3107
Joined: Mon Nov 20, 2006 6:20 pm
Location: muhammad's Phallus RESEARCH HUB

Postby Rebecca » Tue Apr 10, 2007 11:28 am

BUKHARI, Volume 7, Book 63, Number 182:
Narrated Abu Usaid:
We went out with the Prophet to a garden called Ash-Shaut till we reached two walls between which we sat down. The Prophet said, "Sit here," and went in (the garden). The Jauniyya (a lady from Bani Jaun) had been brought and lodged in a house in a date-palm garden in the home of Umaima bint An-Nu'man bin Sharahil, and her wet nurse was with her. When the Prophet entered upon her, he said to her, "Give me yourself (in marriage) as a gift." She said, "Can a princess give herself in marriage to an ordinary man?" The Prophet raised his hand to pat her so that she might become tranquil. She said, "I seek refuge with Allah from you." He said, "You have sought refuge with One Who gives refuge. Then the Prophet came out to us and said, "O Abu Usaid! Give her two white linen dresses to wear and let her go back to her family." Narrated Sahl and Abu Usaid: The Prophet married Umaima bint Sharahil, and when she was brought to him, he stretched his hand towards her. It seemed that she disliked that, whereupon the Prophet ordered Abu Usaid to prepare her and to provide her with two white linen dresses. (See Hadith No. 541).





NABI setan mana yang melamar cewek LALU MENGELUSNYA? jawabannya cuma muhamMAD nabi bejat itu doang!...he..he..he...
User avatar
Rebecca
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3107
Joined: Mon Nov 20, 2006 6:20 pm
Location: muhammad's Phallus RESEARCH HUB

Postby Mizard » Tue Apr 10, 2007 11:30 am

Rebeca wrote:Imam Tabari (Tabari, vol 8 ):
"One day Muhammad went out looking for Zaid (Mohammed's adopted son). Now there was a covering of hair cloth over the doorway, but the wind had lifted the covering so that the doorway was uncovered. Zaynab was in her chamber, undressed, and admiration for her entered the heart of the Prophet".




nabi mana hayo, yang PERNAH melihat CEWEK lain atau istri orang bugil di rumah si cewek itu?



hi...hi..hi.. kacian deh muslim nggak MATI kutu...shocked banget melihat kebejatan muhamMAD yang lebih dari setan!


Baca deh keseluruhan hadist ntu, temuin maknanya.. hhihihihi..makin keliatan lendir didalam kepala rebeca nih :lol: :lol:
User avatar
Mizard
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1270
Joined: Mon Mar 12, 2007 2:49 pm

Postby NoeMoetz » Tue Apr 10, 2007 12:12 pm

Nikah sama anak kecil saja sudah menjadi tanda tanya;
Apalagi kalau sampai berhubungan intim dengan anak2... Itu lebih dari cukup untuk mengkategorikan orang tersebut adalah bejad....
NoeMoetz
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1509
Joined: Fri Dec 08, 2006 9:32 am
Location: Indonesia

Postby Mizard » Tue Apr 10, 2007 12:39 pm

NoeMoetz wrote:Nikah sama anak kecil saja sudah menjadi tanda tanya;
Apalagi kalau sampai berhubungan intim dengan anak2... Itu lebih dari cukup untuk mengkategorikan orang tersebut adalah bejad....


Apanya yang mo ditanya??
Kalau gak dinikahin baru ditanya..
Baguslah, sekarangkan isi kalian bisa diliat..Orang nikah dibilang bejat..
Jadi Siapa yang bejat sesungguhnya??
User avatar
Mizard
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1270
Joined: Mon Mar 12, 2007 2:49 pm

Postby NoeMoetz » Tue Apr 10, 2007 1:00 pm

Kalau menilik ucapanmu...
Di Islam itu perbuatan Bejad bisa jadi Halal, asalkan ada tertulis di kitab Islam.

Misal:
Membunuh manusia->bejad ----- di Islam menjadi tidak bejad asalkan yang dibunuh kafir (padahal masih sama2 manusia)

Berhubungan badan dengan anak dibawah 10 thn -> bejad ------------- di Islam menjadi tidak bejad, asalkan dinikahi dulu...

Begitukah logikamu?
Kalau saya salah tolong diluruskan, masih **** nih....
NoeMoetz
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1509
Joined: Fri Dec 08, 2006 9:32 am
Location: Indonesia

Postby Mizard » Tue Apr 10, 2007 1:21 pm

NoeMoetz wrote:Kalau menilik ucapanmu...
Di Islam itu perbuatan Bejad bisa jadi Halal, asalkan ada tertulis di kitab Islam.

Misal:
Membunuh manusia->bejad ----- di Islam menjadi tidak bejad asalkan yang dibunuh kafir (padahal masih sama2 manusia)

Berhubungan badan dengan anak dibawah 10 thn -> bejad ------------- di Islam menjadi tidak bejad, asalkan dinikahi dulu...

Begitukah logikamu?
Kalau saya salah tolong diluruskan, masih **** nih....


Opini Bejad itu kan opini lo yang lo gak bisa buktiin.

Emang ada membunuh manusia dalam Islam dibolehkan??mana dalil kang??Islam emangnya boleh bunuh kafir??
Trus kenapa dengan nikah??kok jadi bejad?? dalam Kristen nikah = bejad ya?? :lol: :lol:
User avatar
Mizard
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1270
Joined: Mon Mar 12, 2007 2:49 pm

Postby NoeMoetz » Tue Apr 10, 2007 1:30 pm

Mizard wrote:
NoeMoetz wrote:Kalau menilik ucapanmu...
Di Islam itu perbuatan Bejad bisa jadi Halal, asalkan ada tertulis di kitab Islam.

Misal:
Membunuh manusia->bejad ----- di Islam menjadi tidak bejad asalkan yang dibunuh kafir (padahal masih sama2 manusia)

Berhubungan badan dengan anak dibawah 10 thn -> bejad ------------- di Islam menjadi tidak bejad, asalkan dinikahi dulu...

Begitukah logikamu?
Kalau saya salah tolong diluruskan, masih **** nih....


Opini Bejad itu kan opini lo yang lo gak bisa buktiin.

Emang ada membunuh manusia dalam Islam dibolehkan??mana dalil kang??Islam emangnya boleh bunuh kafir??
Trus kenapa dengan nikah??kok jadi bejad?? dalam Kristen nikah = bejad ya?? :lol: :lol:
Waduh, Yang ngomong nikah itu bejad itu siapa ya?
Kamu khan yang nyimpulin itu sendiri....
NoeMoetz
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1509
Joined: Fri Dec 08, 2006 9:32 am
Location: Indonesia

Postby osho » Tue Apr 10, 2007 1:35 pm

Mizard wrote:Trus kenapa dengan nikah??kok jadi bejad?? :lol: :lol:
Nikah sih tidak bejad......... :lol:
Selama ini gua nongkrong....di sekolah SD......gua perhatiin anak2 SD yg berumur 9 thn sampe 12 tahun.....astaga naga alazim......
Dimana hati nurani seorang laki-laki yg udah berumur setengah abad ....bisa menginginkan anak-anak tersebut menjadi istrinya....kalau ngak karena nafsu SETAN....?
Bila ikut hati nurani untuk menolong anak-anak yang dikatakan susah atau untuk lebih mengikat hubungan kekeluargaan....kenapa tidak mengangkat anak tersebut menjadi anak angkatnya....?
Hati yang udah dipenuhi nafsu tidak bisa melihat mana yang terbaik lagi.....
WSSLMM
User avatar
osho
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2136
Joined: Fri Feb 02, 2007 8:29 am
Location: osho

Postby No_Name » Tue Apr 10, 2007 2:28 pm

Mizard wrote:
Rebeca wrote:Imam Tabari (Tabari, vol 8 ):
"One day Muhammad went out looking for Zaid (Mohammed's adopted son). Now there was a covering of hair cloth over the doorway, but the wind had lifted the covering so that the doorway was uncovered. Zaynab was in her chamber, undressed, and admiration for her entered the heart of the Prophet".




nabi mana hayo, yang PERNAH melihat CEWEK lain atau istri orang bugil di rumah si cewek itu?



hi...hi..hi.. kacian deh muslim nggak MATI kutu...shocked banget melihat kebejatan muhamMAD yang lebih dari setan!


Baca deh keseluruhan hadist ntu, temuin maknanya.. hhihihihi..makin keliatan lendir didalam kepala rebeca nih :lol: :lol:


mau cari makna yg bagaimana lagi.

sekarang saya sama kamu,
jika kamu mempunyai anak berumur6 tahun lalu dikawini oleh ustad bangkotan berumur 50-an tahun terus di tiduri pada umur 9 tahun, gimana persaanmu.

atau gimana perasaanmu(kamu sudah mati) jika keluargamu dibunuh, dan juga kamu, lalu istri kamu dikawini oleh nabi awloh Muhammad sebagai rekonsiliasi??

seperti yg telah dilakukan oleh Muhammad.
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... hp?t=11880


tersenyumkah dikau??



Iya tuh.. Cantumin hadist nya, trus pelintir sesuka lo.. ya gak Rein


nah terus menurut kamu hadits yg menceritakan pedhopilia Muhammad, juga pembunuhan dan pemenggalan laki2 Yahudi, dan kekjaman Muhammad lainnya harus di artikan seperti apa??

kelembutan??
atau kedaimaian??
atau mungkin kebiadaban??
User avatar
No_Name
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1677
Joined: Mon Jun 05, 2006 7:01 pm
Location: the Rock n Roll place

Postby Mizard » Tue Apr 10, 2007 2:46 pm

pinginkaya wrote:
Mizard wrote:Trus kenapa dengan nikah??kok jadi bejad?? :lol: :lol:
Nikah sih tidak bejad......... :lol:
Selama ini gua nongkrong....di sekolah SD......gua perhatiin anak2 SD yg berumur 9 thn sampe 12 tahun.....astaga naga alazim......
Dimana hati nurani seorang laki-laki yg udah berumur setengah abad ....bisa menginginkan anak-anak tersebut menjadi istrinya....kalau ngak karena nafsu SETAN....?
Bila ikut hati nurani untuk menolong anak-anak yang dikatakan susah atau untuk lebih mengikat hubungan kekeluargaan....kenapa tidak mengangkat anak tersebut menjadi anak angkatnya....?
Hati yang udah dipenuhi nafsu tidak bisa melihat mana yang terbaik lagi.....
WSSLMM


Kalau nikah gak bejat trus kenapa ribut??
Masalah beda umur memangnya napa??apakah hal itu bejad?gue heran ni..
Gue tau, nikah itu bejad ya??pantes aja pastur gak nikah :lol:

sekarang saya sama kamu,
jika kamu mempunyai anak berumur6 tahun lalu dikawini oleh ustad bangkotan berumur 50-an tahun terus di tiduri pada umur 9 tahun, gimana persaanmu


Pertama, lo harus bedain "ditiduri" ama "dinikahi"..bedain dulu baru nanya, jangan asal mangap tu moncong :lol:

Lo mo samain perasaan dan persepsi manusia disetiap jaman??
Pinter deh lo.




atau gimana perasaanmu(kamu sudah mati) jika keluargamu dibunuh, dan juga kamu, lalu istri kamu dikawini oleh nabi awloh Muhammad sebagai rekonsiliasi??


Lo nanya aja perasaan penjahat. :lol:
User avatar
Mizard
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1270
Joined: Mon Mar 12, 2007 2:49 pm

Postby NoeMoetz » Tue Apr 10, 2007 2:53 pm

@ Mizard

Nikah itu adalah sesuatu yang serius;
Masalahnya di Islam (mungkin) tidak mengenali istilah "satu pasangan sehidup semati" atau "menikah sekali untuk seumur hidup" atau "bersama selamanya, hingga maut memisahkan" dsb....

Apakah anak kecil di bawah 10 Tahun sudah bisa berpikir yang demikian?

Ooopppssss... Lupa, di Islam khan cerai ga susah....
(Mungkinkah Nikah itu hanyalah suatu permainan di dalam Islam???)
NoeMoetz
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1509
Joined: Fri Dec 08, 2006 9:32 am
Location: Indonesia

Postby Mizard » Tue Apr 10, 2007 3:06 pm

NoeMoetz wrote:@ Mizard

Nikah itu adalah sesuatu yang serius;
Masalahnya di Islam (mungkin) tidak mengenali istilah "satu pasangan sehidup semati" atau "menikah sekali untuk seumur hidup" atau "bersama selamanya, hingga maut memisahkan" dsb....

Apakah anak kecil di bawah 10 Tahun sudah bisa berpikir yang demikian?

Ooopppssss... Lupa, di Islam khan cerai ga susah....
(Mungkinkah Nikah itu hanyalah suatu permainan di dalam Islam???)


Nah itu dia.
DiIslam masalah nikah adalah hal yang sakral.
Aturannya jelas dalam Alquran maupun Hadist.
Masalah perceraian juga dibolehkan dalam Islam jika pernikahan itu sudah bener2 membawa mudharat kepada kedua pasangan.
Semuanya begitu lengkap diIslam.membuktikan Islam ajaran yang berasal dari Sang Khalik

Coba tengok keajaran sebelah.
mana bab nikah?Siapa yang menjadi contoh? GAK ADA.
Menikah sekali seumur hidup diKristen?? preeet.
sering2 baca berita dan nonton TV.
Ntar malu lo kl gue terusin
User avatar
Mizard
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1270
Joined: Mon Mar 12, 2007 2:49 pm

Postby NoeMoetz » Tue Apr 10, 2007 3:20 pm

Mizard wrote:
NoeMoetz wrote:@ Mizard

Nikah itu adalah sesuatu yang serius;
Masalahnya di Islam (mungkin) tidak mengenali istilah "satu pasangan sehidup semati" atau "menikah sekali untuk seumur hidup" atau "bersama selamanya, hingga maut memisahkan" dsb....

Apakah anak kecil di bawah 10 Tahun sudah bisa berpikir yang demikian?

Ooopppssss... Lupa, di Islam khan cerai ga susah....
(Mungkinkah Nikah itu hanyalah suatu permainan di dalam Islam???)


Nah itu dia.
DiIslam masalah nikah adalah hal yang sakral.
Aturannya jelas dalam Alquran maupun Hadist.
Masalah perceraian juga dibolehkan dalam Islam jika pernikahan itu sudah bener2 membawa mudharat kepada kedua pasangan.
Semuanya begitu lengkap diIslam.membuktikan Islam ajaran yang berasal dari Sang Khalik

Coba tengok keajaran sebelah.
mana bab nikah?Siapa yang menjadi contoh? GAK ADA.
Menikah sekali seumur hidup diKristen?? preeet.
sering2 baca berita dan nonton TV.
Ntar malu lo kl gue terusin
Okelah itu sakral (yang tentu saja serius khan, urusannya sama Tuhan) walaupun saya tidak melihat letak sakralnya....

Pertanyaan lanjutannya,
Anak di bawah 10 tahun itu sudah bisa diajak (berpikir) serius belum?

(PS. Aku sih Katholik, kalau mau cerai secara agama mah ribet, karena memang ga boleh,
yang sudah dipersatukan Tuhan tidak boleh diceraikan oleh manusia)
NoeMoetz
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1509
Joined: Fri Dec 08, 2006 9:32 am
Location: Indonesia

Postby Mizard » Tue Apr 10, 2007 3:27 pm

NoeMoetz wrote:
Mizard wrote:
NoeMoetz wrote:@ Mizard

Nikah itu adalah sesuatu yang serius;
Masalahnya di Islam (mungkin) tidak mengenali istilah "satu pasangan sehidup semati" atau "menikah sekali untuk seumur hidup" atau "bersama selamanya, hingga maut memisahkan" dsb....

Apakah anak kecil di bawah 10 Tahun sudah bisa berpikir yang demikian?

Ooopppssss... Lupa, di Islam khan cerai ga susah....
(Mungkinkah Nikah itu hanyalah suatu permainan di dalam Islam???)


Nah itu dia.
DiIslam masalah nikah adalah hal yang sakral.
Aturannya jelas dalam Alquran maupun Hadist.
Masalah perceraian juga dibolehkan dalam Islam jika pernikahan itu sudah bener2 membawa mudharat kepada kedua pasangan.
Semuanya begitu lengkap diIslam.membuktikan Islam ajaran yang berasal dari Sang Khalik

Coba tengok keajaran sebelah.
mana bab nikah?Siapa yang menjadi contoh? GAK ADA.
Menikah sekali seumur hidup diKristen?? preeet.
sering2 baca berita dan nonton TV.
Ntar malu lo kl gue terusin
Okelah itu sakral (yang tentu saja serius khan, urusannya sama Tuhan) walaupun saya tidak melihat letak sakralnya....

Pertanyaan lanjutannya,
Anak di bawah 10 tahun itu sudah bisa diajak (berpikir) serius belum?

(PS. Aku sih Katholik, kalau mau cerai secara agama mah ribet, karena memang ga boleh,
yang sudah dipersatukan Tuhan tidak boleh diceraikan oleh manusia)


oke to the point aja: anak dibawah 10thn ini maksud lo Siti Aisah kan?
Maksud kamu apa anak siti Aisah tidak diajak serius??ada bukti??

Lo kira Islam juga cerai gampang??

Khatolic..
Prosesi pernikahan lo aja sumbernya gak jelas.
Yang mempersatukan lo itu adalah pastur, bukan tuhan.
Pastur memangnya bisa bertindak sebagai tuhan?? uenak bener.

kalau lo uda nikah ama cewe, trus ketauan doski itu pelacur, ntrus lo uda ngingatin dia...eh udah bertahun2 doski gak berubah, what should you do? hidup trussss bersama?? :lol: :lol:
kalau gitu siap2 aja dengan resiko penyakit kelamin :lol:
User avatar
Mizard
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1270
Joined: Mon Mar 12, 2007 2:49 pm

Postby osho » Tue Apr 10, 2007 5:02 pm

Mizard wrote:Masalah beda umur memangnya napa??apakah hal itu bejad?gue heran ni..

sangat BEJAAAAAAAAT meniduri anak-anak umur 12 tahun
User avatar
osho
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2136
Joined: Fri Feb 02, 2007 8:29 am
Location: osho

Re: Bejad mana... muhammad atau setan ???

Postby Foxhound » Tue Apr 10, 2007 5:24 pm

rein wrote:
AkuAdalahAing wrote:menurut gua... BEJAD MUHAMMAD, kenapa ??? karena dia menggauli anak angkatnya sendiri !!!

SIAPA DIANTARA PARA NETTERS SEKALIAN YANG PERNAH DENGER ADA SETAN MENGGAULI ANAK ANGKATNYA ???


ada baiknya, kamu atau siapa saja mencantumkan haditsnya(sekalian link-nya kalau ada).

hadits apa, volume berapa??, nomor berapa??, atau buku ke berapa??
sepertinya Muslim akan selalu menuduh kafir, jika si "kafir" tidak mencamtumkan sumber Islamnya dg jelas.



Wah, dengan terpaksa, kali ini gua agak nggak setuju Rein. Kalau ditulis jelas, mereka nggak berani jawab... nih buktinya. Gua udah cantumin, pakai nerjemahin, tapi nggak ada muslim berani jawab.

http://www.indonesia.faithfreedom.org/forum/viewtopic.php?t=12385

Padahal udah kamuflase minta penjelasan lho.
User avatar
Foxhound
Translator
 
Posts: 5450
Joined: Sun Mar 18, 2007 6:02 pm
Location: FFI

Postby babenya muhammad » Tue Apr 10, 2007 6:02 pm

baca lagi ya pengertian pedofilia menurut lo...
trus bagai mana menerangkan pernikahan rasul dengan janda2 tua??
lo mo nuduh apa lagi?? Wink
fitnah troooosss Laughing


lu kaya si islam indomie aja, gw kira lu bisa sedikit lebih berpikir, tapi salah,

emang apa hubungannya pernikahan setan momed dgn janda tua, dgn pedofila, emang orng yg nafsu ama janda tua gak bisa jadi pedofilia ??????????

org yg ngidap pedofila kalo dia juga NAFSU ama anak kecil, BUKAN CUMA ama anak kecil... dasar *****, emang org pedofila cuam nafsu ama anak kecil banyak pelaku pedofilia adalah bapak2 yg ud pnya keluarga dan ank tolollllll

Apa pernah Rasul melihat siti Aisah telanjang sebelum nikah??
Jadi apa donk motivasi Rasul nikah??terangsang dari hongkong


trus bantahan kalo si momed bukan pedofilia apa ???????? pengidap pedofilia kalo org tsbt nafsu ama ank kecil, gak mesti liat si anak telanjang dulu ooonnnnn,

skr berarti maksud lu, kalo lu bisa tertarik ama wanita apabila lu liat si wanita telanjang dulu baru lu tertarik ????????? gile nih anak......

Kalau nikah gak bejat trus kenapa ribut??
Masalah beda umur memangnya napa??apakah hal itu bejad?gue heran ni..


dari pernyataan lu diatas, berarti lu melegalkan pedofila, selama di nikahi dahulu,,,,... wow mantap....

lu ada gak adik perempuan yg masih kecil ????, mau gw nikahin nih ama satpam deket rumah gw, kasian ud tua (belum setengah abad sih) belum dapet jodoh, abisnya demen ama yg muda2, mungkin dia mau ama anak kecil?
User avatar
babenya muhammad
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1847
Joined: Sun Jan 21, 2007 11:08 am

Postby Nurlela » Tue Apr 10, 2007 8:07 pm

Kang Mamad biangnya setaannnnnnnnnnnnn
User avatar
Nurlela
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 994
Joined: Wed Feb 14, 2007 8:50 am
Location: Earth

Re: Pendeta di India, Cabuli anak, jumlahnya gw lupa, liat n

Postby babenya muhammad » Tue Apr 10, 2007 8:37 pm

typis muslim kalo kalah berdebat ngomongnya cuma berkoar koar doang, kalo ada sanggahan yg lu rasa fitnah, bukitiin kalo itu fitnah, jadi kalo lu cuma ngeyel kaya ank kecil di sini percuma, yg murtad akan trus bertambah.....

eh anak di bawah umur jgn masuk thread ini, thread ini hanya untuk org dewasa yg ud mengerti beda pedofilia apa bukan.....

pantes dari tadi gw ladenin cuma anak tk ingusan doang, gak bisa bantah argumen, bisanya cuma ngeyel..... sana panggil papa, mama, atoau engkong lu buat bantah sanggahan di sini...... entar kalo ud gede baru kesini lagi yah
User avatar
babenya muhammad
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1847
Joined: Sun Jan 21, 2007 11:08 am

PreviousNext

Return to Muhammad



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users