. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

Beberapa ciri mencolok seorang muslim(ah) sejati

Pelanggaran HAM terhadap sesama umat Muslim, kemiskinan dan keterbelakangan yang disebabkan oleh Islam dan penerapan Syariah Islam.

Aku Islam Tulen

Postby xipunx » Thu Nov 06, 2008 9:48 pm

No women, no cry; and
No moslem, no shy
User avatar
xipunx
Acuh Tak Acuh
Acuh Tak Acuh
 
Posts: 2
Joined: Sun Nov 02, 2008 1:15 am

Assalamu'alaikum; Salam Sejahtera

Postby xipunx » Thu Nov 06, 2008 10:29 pm

Dilihat dari tema diskusi forum ini, jelas tertulis bahwa akan membahas tentang 'Pengaruh Islam Terhadap Muslim'. Kalau kalian tanya tentang pengaruh agama yang satu ini -- tidak tahu bagi kalian -- tapi yang jelas bagi saya bisa dikatakan luar biasa. Kalian boleh bilang ini hanya fanatisme buta, sempit, sekedar sugesti, atau pikiran yang dangkal karena saya tidak mampu menggali lebih dalam daripada komentar si foxhound. (Jawaban untuk artikel si foxhound akan saya tulis kemudian -- kalau Tuhan menghendaki). Sebagai bukti kecil pengaruhnya adalah bahwa saya sama sekali tidak mampu menghujat kalian karena agamaku yang diturunkan salah satunya melalui orang yang kalian sebut MAMAT (Tuanku Muhammad) melarangku untuk melakukan itu.

Sampai jumpa di kesempatan berikutnya. Semoga diskusi ini dapat membawa manfaat bagi kita semua, atau paling tidak salah satu dari kita.
User avatar
xipunx
Acuh Tak Acuh
Acuh Tak Acuh
 
Posts: 2
Joined: Sun Nov 02, 2008 1:15 am

Re: Assalamu'alaikum; Salam Sejahtera

Postby M-SAW » Fri Nov 07, 2008 9:16 am

xipunx wrote:Dilihat dari tema diskusi forum ini, jelas tertulis bahwa akan membahas tentang 'Pengaruh Islam Terhadap Muslim'. Kalau kalian tanya tentang pengaruh agama yang satu ini -- tidak tahu bagi kalian -- tapi yang jelas bagi saya bisa dikatakan luar biasa. Kalian boleh bilang ini hanya fanatisme buta, sempit, sekedar sugesti, atau pikiran yang dangkal karena saya tidak mampu menggali lebih dalam daripada komentar si foxhound. (Jawaban untuk artikel si foxhound akan saya tulis kemudian -- kalau Tuhan menghendaki). Sebagai bukti kecil pengaruhnya adalah bahwa saya sama sekali tidak mampu menghujat kalian karena agamaku yang diturunkan salah satunya melalui orang yang kalian sebut MAMAT (Tuanku Muhammad) melarangku untuk melakukan itu.

Sampai jumpa di kesempatan berikutnya. Semoga diskusi ini dapat membawa manfaat bagi kita semua, atau paling tidak salah satu dari kita.

bosss
baca dulu ASBABUN NUZUL ayat yg MELARANG ente tsb :)
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... highlight=
saya tunggu juga anda disana
:)
M-SAW
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5244
Joined: Wed Aug 23, 2006 3:59 pm
Location: :)

Postby jameela » Sun Nov 09, 2008 4:08 pm

Tadi saya nonton acara tv breaking news, kedatangan mayat amrozi dan muklas di lamongan.

Saya mulai tahu, kalau pengaruh islam membuat para muslim mempunyai ciri-ciri yang sangat khas, yaitu :halus, hangat dan bersahabat, coba lihat begitu mayat amrozi datang langsung disambut sapaan: 'HALLOU PAKABAR....!????'

kurang hangat bagaimana coba ?
jameela
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 973
Joined: Thu Sep 25, 2008 6:07 pm

Re: Beberapa ciri mencolok seorang muslim(ah) sejati

Postby Foxhound » Sat Jan 03, 2009 11:02 pm

Mumpung saya (TS) di sini, ada muslim yang ingin membahas topik ini bersama saya?

Tentang ciri ke empat mungkin?

Foxhound wrote:4. Standard ganda
Orang Islam paling suka menggunakan standard ganda. Mereka akan mengukur orang lain dengan penggaris dan timbangan-timbangan tertentu. Dan mereka akan marah dan membuang alat ukur tersebut apabila digunakan pada diri mereka sendiri.


Saya lihat banyak muslim yang teriak2 soal Israel menyerang jalur Gaza... kalau anda adalah salah satu muslim yang termasuk di dalamnya, bisakah anda mempertanggungjawabkan diri anda bahwa anda tidak sedang menggunakan standard ganda?
User avatar
Foxhound
Translator
 
Posts: 5450
Joined: Sun Mar 18, 2007 6:02 pm
Location: FFI

Re: Beberapa ciri mencolok seorang muslim(ah) sejati

Postby Foxhound » Sun Jan 04, 2009 9:57 am

Nero Leon wrote:aku disini justru melihat kristen pada berotak busuk!


Pembuktian trait ke lima.

5. Membenci kekristenan

Islam membenci semua agama non-Islam, tapi ada satu yang paling mencolok, yaitu terhadap kekristenan. Dari berbagai diskusi forum termasuk di FFI, kalian akan melihat bagaimana orang-orang Islam sangat membenci kekristenan. Ketika mereka terpojok, mereka akan berusaha menyerang kekristenan. Ketika mereka tidak bisa memberikan argument mereka akan OOT kekristenan. Mereka akan bilang bible palsu dan dirubah-rubah ketika mereka tidak bisa mempertahankan kebenaran ajaran dan AlQuran mereka... dan mereka tidak merasa, bahwa itu konyol luar biasa. Kalau anda berkunjung di *FFI, anda akan melihat perbedaan jumlah posting yang luar biasa antara sub-forum2 lain berbanding dengan sub forum Islam VS Kristen.

Sejak awal, agama ini memang punya tujuan mendiskreditkan Yahudi dan Kristen, tapi mereka tidak membawa ajaran moral baru yang lebih baik. Lebih kacau balau malah, dan ketika diperbandingkan secara moral, mereka akan berkata bahwa ajaran Kristen tidak aplikatif, dan mulailah mengajukan hal-hal yang tidak ada hubungannya dalam ajaran moral seperti perubahan terjemahan atau tuduhan mereka bahwa kristen menuhankan manusia. Misal, tuduhan Islam benar bahwa Kristen menuhankan manusia, lantas apa yang membuat mereka menjadi agama yang baik? Apapun tuduhan pada Kristen tidak akan merubah kenyataan bahwa Islam tidak bisa mempertanggungjawabkan ajaran mereka secara moral. Mereka membenci kekristenan yang berisi ajaran-ajaran seperti "Jagalah lidahmu", "Kasihilah musuhmu", "Monogami", "Jangan lakukan pembalasan" atau "Tuhan adalah Tuhan yang menyelamatkan". Yang semuanya bertentangan dengan keyakinan mereka...
User avatar
Foxhound
Translator
 
Posts: 5450
Joined: Sun Mar 18, 2007 6:02 pm
Location: FFI

Re: Beberapa ciri mencolok seorang muslim(ah) sejati

Postby Foxhound » Sun Jan 04, 2009 10:23 am

Nero Leon wrote:ini contoh kebusukan kristen, yg katanya menjaga lidah dan mengasihi musuhnya!


Bagian yang mana di atas yang menunjukkan kebusukan?

Soal menjaga lidah, apa yang saya tulis, bagian mana yang tidak benar?

Soal mengasihi musuh, ketika gereja dibakar dan dibumihanguskan, seharusnya kita orang Kristen berhak mengutuki muslim... membiarkan mereka masuk ke neraka jahanam. Kenapa kita sekarang repot2 di sini untuk menyadarkan muslim dari Islam berharap mereka sadar dan berbelok dari jalan menuju jurang?
User avatar
Foxhound
Translator
 
Posts: 5450
Joined: Sun Mar 18, 2007 6:02 pm
Location: FFI

Re: Beberapa ciri mencolok seorang muslim(ah) sejati

Postby Foxhound » Sun Jan 04, 2009 10:52 am

Nero Leon wrote:apa bisa ikut2an alisina yg berhati busuk itu dibilang sebagai mengasihi musuh?


Hati busuk, itu kan tuduhan muslim. Termasuk kamu nuduh kristen di sini berhati busuk. Yang saya minta ditunjukin kan bagian mana yang saya tulis yang menunjukkan saya tidak menjaga lidah, saya berhati busuk dan saya tidak mengasihi musuh. Koq malah pertanyaan di balas pertanyaan nggak ada hubungan?

ini pernyataan panitia pemurtadan ffi lama yg sudah insyaf, yg bermuatan kasih:
Mulai hari ini tanggal 19 Nov 2008, admins/moderators menutup forum ini demi terciptanya keharmonisan beragama di Indonesia. Forum ini adalah milik dan dikelola oleh http://www.faithfreedom.org, Dr. Ali Sina. Dengan ini admins/moderators tidak lagi terlibat dalam bentuk apapun dalam forum ini, dan meminta maaf bila kehadiran forum ini telah meresahkan masyarakat Indonesia.


Ya itu pilihan dan keputusan panitia pemurtadan yang lama. Toh panitia yang baru tidak berpikir demikian, tapi belum menjawab pertanyaan saya, apa hubungannya dengan Kristen berhati busuk?
User avatar
Foxhound
Translator
 
Posts: 5450
Joined: Sun Mar 18, 2007 6:02 pm
Location: FFI

Re: Beberapa ciri mencolok seorang muslim(ah) sejati

Postby Foxhound » Sun Jan 04, 2009 11:18 am

Nero Leon wrote:sok memonopoli ajaran kasih. tp paling semangat dan rela ikut jadi kacung alisina 'memurtadkan' muslim.


Memonopoli? Nggak juga ah... jangan over acting, banyak agama mengajarkan kasih, tapi satu yang pasti, Islam tidak termasuk di dalamnya. :axe: So kalau orang mengenal kasih, dia harus melawan ajaran yang mengajarkan kebencian... dan kebohongan...

1Co 13:6 Ia (Kasih) tidak bersukacita karena ketidakadilan, tetapi karena kebenaran.

Yang tetep heran ya muslim... apapun masalahnya... kesimpulan kalian tetap cuma satu: Kristen = Busuk!! #-o
User avatar
Foxhound
Translator
 
Posts: 5450
Joined: Sun Mar 18, 2007 6:02 pm
Location: FFI

Re: Beberapa ciri mencolok seorang muslim(ah) sejati

Postby Foxhound » Sun Jan 04, 2009 12:13 pm

Nero Leon wrote:
Foxhound wrote:Yang tetep heran ya muslim... apapun masalahnya... kesimpulan kalian tetap cuma satu: Kristen = Busuk!! #-o


betul..., terutama kristen ffi!


Top markotop, Muslim sejati...
User avatar
Foxhound
Translator
 
Posts: 5450
Joined: Sun Mar 18, 2007 6:02 pm
Location: FFI

Re: Beberapa ciri mencolok seorang muslim(ah) sejati

Postby MegadethX » Sun Jan 04, 2009 2:15 pm

nero leon bin tanjidin udah makan nasi padang belom???

misalkan iya pun
orang kristen berhati busuk, ya tak apa mereka manusia juga ,punya kesalahan sama seperti anda.
nah kalo islam ajarannya busuk,ini baru masalah....

emang bisa ajaran islam di benerin????
MegadethX
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 210
Joined: Sat Jan 03, 2009 4:48 pm

Re: Beberapa ciri mencolok seorang muslim(ah) sejati

Postby Beyond_logic » Sun Jan 04, 2009 4:57 pm

Foxhound wrote:
Nero Leon wrote:
Foxhound wrote:Yang tetep heran ya muslim... apapun masalahnya... kesimpulan kalian tetap cuma satu: Kristen = Busuk!! #-o


betul..., terutama kristen ffi!


Top markotop, Muslim sejati...


pernyataan anda tentang ini 5. Membenci kekristenan
sangat jitu...
contohnya ya si nero leon itu
=D>
Beyond_logic
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 112
Joined: Sat Jan 03, 2009 2:57 pm

Re: Beberapa ciri mencolok seorang muslim(ah) sejati

Postby mikimos » Sun Jan 04, 2009 7:01 pm

kalo yang kayak gini apa ya?

postingan kutshing: keadilan ala islam

sebul wrote:Kafirun/mukminun, klo nggak salah 20 th yg lalu mentri agama waktu itu Prof. Munawir Sazali pernah mengeluarkan gagasan apa yg disebut Reaktualisasi hukum islam a.l soal bunga bank, pembagian hak waris yg sama antara anak laki2 dan perempuan dll. Intinya adalah bahwa seb. Muslim intelektual ia menyadari bhw ada bbrapa hkum islam yg tdk sesuai kondisi sekarang. Jadi aplikasinya hrs direvisi. So tdk ada masalah dgn tindakan yg dilakukan muhamad zaman tsb. Selama berabad2 aturan permainan politik kan seperti itu. Klo saja ia hidup di zaman sekarang pasti dia jg takut ama wartawan infotainment, dia akan bikin partai politik bukan perang.


perhatikan yang saya bold...
ini adalah postingan pertama sebul sebagai upaya menjawab pertanyaan dalam diskusi dalam topik. (walalupun OOT juga sebenarnya)
setelah itu . . .


mikimos wrote:
sebul wrote:Kafirun/mukminun, klo nggak salah 20 th yg lalu mentri agama waktu itu Prof. Munawir Sazali pernah mengeluarkan gagasan apa yg disebut Reaktualisasi hukum islam a.l soal bunga bank, pembagian hak waris yg sama antara anak laki2 dan perempuan dll. Intinya adalah bahwa seb. Muslim intelektual ia menyadari bhw ada bbrapa hkum islam yg tdk sesuai kondisi sekarang.


yang saya bold itu... Kalau anda setuju dengan statement diatas, berarti sama saja anda sudah menyetujui bahwa islam bukan rahmat lil alamin, apalagi untuk sepanjang masa.
Berarti klaim mr.mo adalah bohong besar.
Katanya "agama penyempurna"?
Kalau hukum2 islam itu tidak sesuai dengan kondisi sekarang, lalu dimana peran islam sebagai "penyempurna"? Dengan statement ini, malah terlihat artinya yaitu ISLAM-LAH YANG PERLU DISEMPURNAKAN!
Bukan islam sebagai "penyempurna"
.


perhatikan lagi jawaban berikutnya dari sebul:

sebul wrote:Begini deh, ada nggak di Quran peraturan lalu lintas, uu kedokteran, perdagangan saham dll? Nggak ada toch. Apa itu berarti islam tdk sesuai perkembangan zaman? Nggak dong. muslim punya instrumen yg namanya ijtihad. Ijtihad bs dgn berbagai metode penafsiran baik tekstual maupun kontekstual. Inilah yg memungkinkan hukum islam tetap sesuai pkembangan zaman. Tapi memang nggak sembarang orang berijtihad, sebaiknya org yg berkompeten.

Muslim melaksanakan shala, puasa naik haji itu bkn mengacu ke literatur primer seperti Quran tp mengacu ke literatur sekunder seperti Klo di pesantren pake kitab Sapinah yg dibuat imam Syafi'i dll. Jadi Islam tetap rahmatan lil alamin. Ok


:shock:

pertama bilang sendiri bahwa ada beberapa ajaran islam yang tidak sesuai dengan kondisi sekarang.
pada posting langsung berikutnya... tiba2 berubah menjadi hukum islam tetap sesuai perkembangan jaman.


](*,)

muslim . . .
sebenarnya yang jadi argumen yang mana?
masak kedua statement yang jelas2 kontradiktif begitu dipakai bersamaan?
jadi sebenarnya yang mau disampaikan yang mana??
yang pertama atau yang kedua?

apa iya, untuk membela agamanya segala cara dilakukan walaupun dengan cara2 yang langsung keliatan ngawurnya???

Image


miki
User avatar
mikimos
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3168
Joined: Tue Jul 15, 2008 7:01 pm
Location: Indonesia Faith Freedom

Re: Beberapa ciri mencolok seorang muslim(ah) sejati

Postby Beyond_logic » Sun Jan 04, 2009 7:38 pm

miki ...bagusnya buat thread baru aja di bagian... alquran dan hadis..
gua rasa itu ide bagus :-k
Beyond_logic
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 112
Joined: Sat Jan 03, 2009 2:57 pm

Re: Beberapa ciri mencolok seorang muslim(ah) sejati

Postby Foxhound » Sun Jan 04, 2009 8:09 pm

mikimos wrote:kalo yang kayak gini apa ya?
sebul wrote:Kafirun/mukminun, klo nggak salah 20 th yg lalu mentri agama waktu itu Prof. Munawir Sazali pernah mengeluarkan gagasan apa yg disebut Reaktualisasi hukum islam a.l soal bunga bank, pembagian hak waris yg sama antara anak laki2 dan perempuan dll. Intinya adalah bahwa seb. Muslim intelektual ia menyadari bhw ada bbrapa hkum islam yg tdk sesuai kondisi sekarang. Jadi aplikasinya hrs direvisi. So tdk ada masalah dgn tindakan yg dilakukan muhamad zaman tsb. Selama berabad2 aturan permainan politik kan seperti itu. Klo saja ia hidup di zaman sekarang pasti dia jg takut ama wartawan infotainment, dia akan bikin partai politik bukan perang.


perhatikan yang saya bold...
ini adalah postingan pertama sebul sebagai upaya menjawab pertanyaan dalam diskusi dalam topik. (walalupun OOT juga sebenarnya)
setelah itu . . .


mikimos wrote:
sebul wrote:Kafirun/mukminun, klo nggak salah 20 th yg lalu mentri agama waktu itu Prof. Munawir Sazali pernah mengeluarkan gagasan apa yg disebut Reaktualisasi hukum islam a.l soal bunga bank, pembagian hak waris yg sama antara anak laki2 dan perempuan dll. Intinya adalah bahwa seb. Muslim intelektual ia menyadari bhw ada bbrapa hkum islam yg tdk sesuai kondisi sekarang.


yang saya bold itu... Kalau anda setuju dengan statement diatas, berarti sama saja anda sudah menyetujui bahwa islam bukan rahmat lil alamin, apalagi untuk sepanjang masa.
Berarti klaim mr.mo adalah bohong besar.
Katanya "agama penyempurna"?
Kalau hukum2 islam itu tidak sesuai dengan kondisi sekarang, lalu dimana peran islam sebagai "penyempurna"? Dengan statement ini, malah terlihat artinya yaitu ISLAM-LAH YANG PERLU DISEMPURNAKAN!
Bukan islam sebagai "penyempurna"
.


perhatikan lagi jawaban berikutnya dari sebul:

sebul wrote:Begini deh, ada nggak di Quran peraturan lalu lintas, uu kedokteran, perdagangan saham dll? Nggak ada toch. Apa itu berarti islam tdk sesuai perkembangan zaman? Nggak dong. muslim punya instrumen yg namanya ijtihad. Ijtihad bs dgn berbagai metode penafsiran baik tekstual maupun kontekstual. Inilah yg memungkinkan hukum islam tetap sesuai pkembangan zaman. Tapi memang nggak sembarang orang berijtihad, sebaiknya org yg berkompeten.

Muslim melaksanakan shala, puasa naik haji itu bkn mengacu ke literatur primer seperti Quran tp mengacu ke literatur sekunder seperti Klo di pesantren pake kitab Sapinah yg dibuat imam Syafi'i dll. Jadi Islam tetap rahmatan lil alamin. Ok


:shock:

pertama bilang sendiri bahwa ada beberapa ajaran islam yang tidak sesuai dengan kondisi sekarang.
pada posting langsung berikutnya... tiba2 berubah menjadi hukum islam tetap sesuai perkembangan jaman.


](*,)

muslim . . .
sebenarnya yang jadi argumen yang mana?
masak kedua statement yang jelas2 kontradiktif begitu dipakai bersamaan?
jadi sebenarnya yang mau disampaikan yang mana??
yang pertama atau yang kedua?

apa iya, untuk membela agamanya segala cara dilakukan walaupun dengan cara2 yang langsung keliatan ngawurnya???

Image


miki


contoh di atas itu yang namanya... TRIUMPHALIST BUTA dua trait diborong sekaligus...
User avatar
Foxhound
Translator
 
Posts: 5450
Joined: Sun Mar 18, 2007 6:02 pm
Location: FFI

Re: Beberapa ciri mencolok seorang muslim(ah) sejati

Postby Pek Tay » Mon Jan 05, 2009 2:24 am

gajahngepot wrote:
Beyond_logic wrote:
pernyataan anda tentang ini 5. Membenci kekristenan
sangat jitu...
contohnya ya si nero leon itu
=D>


betul..., terutama membenci kekristenan ffi!
:rofl:


benci tapi rindu \:D/

memangnya kristen ffi salah apa sih mas? kok anda sampai sedemikian bencinya dengan kristen ffi?
Pek Tay
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 26
Joined: Sun Jan 04, 2009 4:44 am

Re: Beberapa ciri mencolok seorang muslim(ah) sejati

Postby Foxhound » Tue Jan 06, 2009 12:44 am

Pek Tay wrote:memangnya kristen ffi salah apa sih mas? kok anda sampai sedemikian bencinya dengan kristen ffi?


Membenci kekristenan adalah perintah nabi mereka... jadi pemeluk Islam, ya memang harus begitu...
User avatar
Foxhound
Translator
 
Posts: 5450
Joined: Sun Mar 18, 2007 6:02 pm
Location: FFI

Re: Beberapa ciri mencolok seorang muslim(ah) sejati

Postby mozaik » Tue Jan 06, 2009 7:22 am

Jadi kita engga boleh nyalahkan Bung Gajahngepot & Nero leon dong, yang sering kali oot ke kristen !!!
mozaik
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 296
Joined: Sat Jan 03, 2009 5:10 pm

Re: Beberapa ciri mencolok seorang muslim(ah) sejati

Postby doski » Tue Jan 06, 2009 7:45 am

Membenci kekristenan adalah perintah nabi mereka... jadi pemeluk Islam, ya memang harus begitu...


jawaban si nero leon
betul!


betul jawaban khas jongosnye sang nabi pedophil...wakakakakakak
doski
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1348
Joined: Fri Oct 05, 2007 8:41 am
Location: maunya di SURGA bukan SYUURGA

Re: Beberapa ciri mencolok seorang muslim(ah) sejati

Postby islambuster » Tue Jan 06, 2009 12:06 pm

Nero Leon wrote:oot ke kristen adalah wujud kebencian gue ke kristen ffi. apa jadinya muslim kl ga benci kristen ffi? tp anehnya koq dilarang oot ke kristen, ya? gimana seharusnya gue sebagai muslim bersikap di ffi? apakah harus bermesra-mesraan dengan kristen ffi? jelas itu tidak islami. gue bingung!
Jangan,...........!!!!! ulah waka.....!!! hukumnya harom Gay muslim bermesraan dengan pria kapirun.. :stun:
jelas itu sangat tidak islami....dan ngga usah pake bingung segala....!!! bermesraan aja ama si gajahngenstot..seukuah islamiah ente..dicipok sampe dower juga ngga akan harom hukumnya.. :heart:
BOKERLO HUAKBAR..BOKERLO HUAKBAR..BOKERLO HUAKBAR..1,000,000 X
HIDUP NABI TANJIDIN Galalahu Alaihi Yasalam



_________________
FFI: Mulai hari ini tanggal 19 Nov 2008, admins/moderators menutup forum ini demi terciptanya keharmonisan beragama di Indonesia... admins/moderators tidak lagi terlibat dalam bentuk apapun dalam forum ini, dan meminta maaf ...
User avatar
islambuster
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1035
Joined: Fri Sep 01, 2006 1:12 pm

PreviousNext

Return to Pengaruh Islam Terhadap Muslim



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users