. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

Beberapa ciri mencolok seorang muslim(ah) sejati

Pelanggaran HAM terhadap sesama umat Muslim, kemiskinan dan keterbelakangan yang disebabkan oleh Islam dan penerapan Syariah Islam.

Beberapa ciri mencolok seorang muslim(ah) sejati

Postby Foxhound » Sun Apr 06, 2008 11:59 am

Ciri – ciri seorang muslim(ah) sejati:

1. Triumphalist

Ini yang paling menyolok. Satu ciri-ciri yang hampir dipunyai oleh seluruh muslim. Jenderal Irak yang tanpa malu berseru-seru bahwa Irak telah menang dan berhasil memukul mundur pasukan AS. Hamas yang selalu berteriak dengan rasa penuh kemenangan karena Israel tidak berhasil membunuh mereka yang berlindung di antara ibu-ibu dan anak-anak. Muslim-muslim FFI yang nyungsep tidak bisa berargumen tapi terus tersenyum tanpa malu dengan nada penuh kemenangan. Muslim-muslim *FFI yang teriak-teriak bahwa kafir-kafir FFI tidak bisa membantah mereka, padahal mereka tidak berani membantah argument yang dibaca oleh lebih banyak orang. Triumphalist adalah trait paling mencolok dari seorang muslim, dan dimata kita-kita yang melihatnya... itu adalah kebodohan dibalik kulit muka yang sangat tebal melebihi tembok baja...

2. Tukang Claim agama Ibrahim

Islam tidak pernah PD. Agama mereka tidak unggul secara moralitas, pemeluk-pemeluknya rata-rata terbelakang, barbar dan penuh kekerasan, dan untuk menutupi itu semua, mereka melakukan banyak klaim. Contoh yang paling konyol adalah soal anak Abraham yang dipersembahkan, dengan santai mereka bilang itu adalah Ismael meskipun AlQuran tidak berkata demikian. Tapi karena mereka sadar bahwa mereka hanyalah pemeluk agama hasil keturunan yang tidak diridhoi Tuhannya Abraham, mereka melakukan klaim palsu. Mereka juga mengklaim bahwa tuhan mereka adalah tuhan yang tauhid, maha dan pencipta alam semesta. Padahal jelas-jelas, orang Yahudi jauh lebih unggul daripada mereka. Kalau tuhan mereka benar-benar meridhoi umat Islam... bagaimana bisa kenyataan berbanding terbalik dengan teori? Yang lebih tidak tahu malu lagi, orang-orang sejak Adam pun mereka katakan adalah pemeluk Islam.

3. Tukang claim terhadap mujizat AlQuran

Islam juga tidak PD dengan AlQuran mereka, penuh fallacy dan cerita tidak masuk akal, dan untuk menutupi itu semua, mereka mengajukan berbagai teori bahwa AlQuran sesuai dengan ilmu pengetahuan. Satu baris ayat tidak jelas, "langit dan bumi itu keduanya dahulu adalah suatu yang padu, kemudian Kami pisahkan antara keduanya." bisa dengan gampangnya ditarik ke teori Big Bang, tanpa penjelasan yang cukup apa hubungan langit bumi dengan big bang. Tetapi ketika disodorin bukti bahwa AlQuran mereka ada fallacy dan tidak sesuai dengan ilmu pengetahuan, dengan santai mereka akan berkata, "Itu ilmu pengetahuannya yang nggak nyampai"

4. Standard ganda

Orang Islam paling suka menggunakan standard ganda. Mereka akan mengukur orang lain dengan penggaris dan timbangan-timbangan tertentu. Dan mereka akan marah dan membuang alat ukur tersebut apabila digunakan pada diri mereka sendiri.

Orang Islam bangga dengan AlQuran mereka yang katanya tidak pernah berubah sejak dulu jaman Muhammad sampai sekarang. Dan akan menyangkal segala cerita perselisihan antara penerus Muhammad tentang AlQuran siapa yang lebih benar. Tetapi mereka dengan sigap akan mengajukan bahwa alkitab dirubah-rubah dalam konsili nicea.

Orang Islam bangga dengan AlQuran mereka yang katanya tidak pernah berubah sejak dulu jaman Muhammad sampai sekarang. Dan mereka akan dengan sigap mentertawakan bible... tapi mereka tidak pernah mengaca dan ingat bahwa AlQuran mereka tidak bisa berdiri sendiri tanpa hadits dan tafsir, dan apabila ketiga-tiganya dicompile jadi satu buku, akan lebih konyol dari bible. Sedangkan bible sendiri, tidak hanya berisi firman Tuhan, tetapi juga tulisan-tulisan dari saksi-saksi yang berbeda. Perbedaannya hanyalah, bible berani mengkompilasi menjadi satu buku sedangkan Islam tidak, karena tidak pernah ada kesepakatan dalam agama mereka yang kacau balau, mana hadits yang benar, mana yang tidak, mana tafsir yang benar, mana yang tidak.

Orang Islam suka sekali menuduh agama lain adalah agama pagan, menuhankan manusia, mengkultuskan manusia. Tapi mereka lupa pembelaan yang mereka lakukan pada Muhammad, pengidolaan mereka pada Muhammad, sudah secara tidak langsung menuhankan Muhammad. Penghancuran 360 berhala oleh Muhammad yang kemudian hanya menghancurkan 359 menyisakan satu, buat mereka bukan lah suatu hal yang salah. Berhala tetaplah berhala, 360 sisa 1, yang satu itu pun tetap berhala. Dan mereka tetap mengkultuskan berhala tersebut. Bahkan sujud menyembah 5 kali menghadapnya. Dan mereka akan menyangkal dengan berkata... itu hanyalah arah... Kenapa menyembah butuh arah? Bisakah orang Islam menerima orang yang menyembah Tuhan dengan menggunakan matahari/bulan/bintang sebagai arahnya? Apa alasan mereka menghancurkan patung-patung Budha, yang bahkan tidak digunakan sebagai arah menyembah?

Orang Islam suka sekali membanggakan seorang pendeta atau mantan biarawati menjadi mualaf. Seperti Yahya Waloni yang mengaku mendirikan UKIP dan meninggalkannya tahun 2004, padahal universitasnya baru berdiri tahun 2005. Atau Irena Handono yang ternyata belum sempat jadi biarawati. Hoax-hoax seperti ini sangat dibanggakan oleh para muslim. Berbagai orang mengaku mualaf dari kristen, tapi pengetahuan mereka tentang kristen, ternyata lebih parah dibanding murid-murid sekolah minggu. Tapi sebaliknya apabila ada pengakuan murtad dari orangnya secara langsung, mereka akan dengan sigap berkata bahwa itu palsu.

Orang Islam suka sekali dengan film-film yang mendiskreditkan kekristenan. Seperti Da Vinci Code misalnya, yang diputar dalam durasi lebih dari 90 menit di berbagai bioskop Indonesia. Tetapi pemerintah RI memblokir YouTube karena takut terhadap peredaran film fitna sepanjang 15 menit di internet yang diambil dari fakta yang sudah sama-sama diketahui oleh seluruh bangsa.

5. Membenci kekristenan

Islam membenci semua agama non-Islam, tapi ada satu yang paling mencolok, yaitu terhadap kekristenan. Dari berbagai diskusi forum termasuk di FFI, kalian akan melihat bagaimana orang-orang Islam sangat membenci kekristenan. Ketika mereka terpojok, mereka akan berusaha menyerang kekristenan. Ketika mereka tidak bisa memberikan argument mereka akan OOT kekristenan. Mereka akan bilang bible palsu dan dirubah-rubah ketika mereka tidak bisa mempertahankan kebenaran ajaran dan AlQuran mereka... dan mereka tidak merasa, bahwa itu konyol luar biasa. Kalau anda berkunjung di *FFI, anda akan melihat perbedaan jumlah posting yang luar biasa antara sub-forum2 lain berbanding dengan sub forum Islam VS Kristen.

Sejak awal, agama ini memang punya tujuan mendiskreditkan Yahudi dan Kristen, tapi mereka tidak membawa ajaran moral baru yang lebih baik. Lebih kacau balau malah, dan ketika diperbandingkan secara moral, mereka akan berkata bahwa ajaran Kristen tidak aplikatif, dan mulailah mengajukan hal-hal yang tidak ada hubungannya dalam ajaran moral seperti perubahan terjemahan atau tuduhan mereka bahwa kristen menuhankan manusia. Misal, tuduhan Islam benar bahwa Kristen menuhankan manusia, lantas apa yang membuat mereka menjadi agama yang baik? Apapun tuduhan pada Kristen tidak akan merubah kenyataan bahwa Islam tidak bisa mempertanggungjawabkan ajaran mereka secara moral. Mereka membenci kekristenan yang berisi ajaran-ajaran seperti "Jagalah lidahmu", "Kasihilah musuhmu", "Monogami", "Jangan lakukan pembalasan" atau "Tuhan adalah Tuhan yang menyelamatkan". Yang semuanya bertentangan dengan keyakinan mereka...


6. Buta terhadap kelakuan busuk nabinya, dan rekan seukuwahnya

Berbagai hadits jelas menunjukkan perilaku tidak pantas yang dilakukan oleh Muhammad. Tetapi seperti yang kita lihat di FFI ini, muslim(ah) akan membela dengan berbagai cara. Kalau perlu berbohong untuk menutupi kebohongan. Mereka sangat percaya bahwa apa yang busuk dan apa yang tidak pantas itu diijinkan oleh tuhan mereka, dan Muhammad tetaplah manusia yang sempurna di mata mereka. Ini bukan iman, ini kebodohan.

Sikap seperti ini terbawa sampai pada kelakuan teman-teman seukuwah mereka. "Right or wrong, they are our fellow moslems" adalah semboyan mereka.

Ada 100 gereja ditutup dengan paksa dalam 3 tahun. Dan orang-orang seperti netter2 muslim di forum ini akan menuduh kekristenan mencari gara-gara terlebih dahulu.

Situbondo hancur lebur, pendeta dibakar hidup-hidup hanya karena orang islam tidak puas dengan vonis yang dijatuhkan oleh pengadilan pada satu orang peleceh agama islam yang notabene juga adalah muslim. Dan orang-orang seperti netter2 muslim di forum ini akan menuduh kekristenan mencari gara-gara terlebih dahulu.

Mei 98, orang Cina dan kafir kristen menjadi target utama penjarahan, pembunuhan dan pemerkosaan. Pelakunya berteriak 'Allahu akbar' dan sebelum melakukannya mengucapkan 'Bismillah'. Dan orang-orang seperti netter2 muslim di forum ini akan menuduh mereka mencari gara-gara terlebih dahulu.


7. Victim Mentality (by "Krishna Harimurti")
Sebagai seorang yang hidup di negeri rantau, ada satu sifat lagi yang saya perhatikan dari banyak Muslim disini: victim mentality. Sedikit2 merasa dizalimi, sedikit2 merasa didiskriminasi, selalu bilang mereka yang ditekan, ditindas, diperlakukan tidak adil, padahal merekanya sendiri bersifat exclusive kepada yang lain.

Sering saya membaca keluhan2 yang tiada hentinya disampaikan oleh komunitas Muslim yang bilang bahwa mereka diperlakukan tidak adil dalam hal memperoleh pekerjaan, atau representasi politik, atau perlakuan di tempat umum, etc. Tapi mereka tidak bisa mawas diri untuk melihat hal2 yang logis seperti misalnya:

- orang harus menampilkan seluruh wajahnya ketika membuat foto paspor atau driving licence atau kartu tanda pengenal lainnya, tidak boleh pakai topi atau kacamata hitam bahkan rambut tidak boleh menutup muka. Otomatis ini juga berlaku untuk kerudung, sorban, atau jilbab apalagi burqa. Komunitas Sikh saja yang menganggap pemakaian sorban itu sesuatu yang sakral, mengalah pada aturan pemerintah ini. Tapi tidak dengan para Muslim. Mereka ribut dan berdemo, mencerca pemerintah telah menzalimi mereka lalu melebarkan permasalahan ke masalah pemakaian burqa di tempat umum. Lebih anehnya lagi, mereka memprotes kebijaksanaan bank2 disini yang menyatakan bahwa siapa yang mau masuk ke bangunan bank, nasabah atau bukan, harus kelihatannya mukanya, artinya tidak boleh pakai mask (siapa juga yg mau pake mask kalau bukan penjahat) dan tidak boleh pakai burqa. Para Muslim bilang bahwa ini adalah bukti kalau hak asasi mereka untuk beribadah telah diinjak-injak.

- kasus lainnya lagi yang bisa menjadi contoh victim mentality adalah ketika sebuah maskapai penerbangan dan sebuah sekolah dasar melarang penggunaan burqa atau veil bagi karyawannya. Alasannya jelas, baik airline dan sekolah menginginkan stewardess dan guru mereka untuk menunjukkan wajahnya kepada customer atau murid2nya sebagai bentuk komunikasi antar manusia yang lazim. Berbagai kelompok Muslim menuding kasus2 diatas sebagai bukti bahwa mereka didiskriminasi didalam lingkungan kerja oleh orang-orang anti Muslim.

- Muslim memprotes tidak adanya musholla di ruang parlemen walaupun tidak jauh dari gedung parlemen ada mesjid yang biaya pembangunannya ditanggung oleh pemerintah. Padahal, dari ratusan anggota parlemen, yang muslim bisa dihitung dengan jari satu tangan. In diklaim sebagai bukti bahwa kebebasan beragama bagi Muslim telah dibatasi.

Yang saya sebut diatas itu hanya contoh2 saja. Ada banyak lagi tudingan2 dari Muslim bahwa mereka sudah dicederai. Akan tetapi, sewaktu para Muslim mengklaim bahwa mereka didiskriminasi dalam masyarakat, ada tuntutan dari kelompok mereka sendiri agar pemerintah mengijinkan sekolah khusus untuk muslim, kolam renang khusus untuk muslim, gym khusus untuk muslim, beasiswa khusus untuk muslim, rumah sakit khusus untuk muslim, perpustakaan khusus untuk muslim, dan lain sebagainya khusus untuk muslim. Waktu orang-orang lain tanya: katanya merasa didiskriminasi, kok meng-exclusive-kan diri?, para Muslim kebakaran jenggot. Mereka menuduh orang2 ini Islamophobic, rasis (padahal Islam kan religion bukan race), etc.

Menurut saya, victim mentality ini juga salah satu sifat dari banyak orang Muslim.

8. Tukang Plintir (Duladi: Tuplin)

Awalnya, saya menganggap perilaku ini adalah perilaku yang datang bersamaan dengan mental triumphalist. Tetapi dalam perjalanan panjang, dan dalam proses mengenal muslim satu demi persatu. Saya juga melihat bahwa perilaku ini tidak selalu disertai dengan semangat triumphalist. Bahkan ketika berbicara soal ajaran agama lain pun, muslim suka melakukan pelintiran, memutarbalikkan fakta.

Contoh lain adalah kasus FPI dengan HKBP Bekasi, dengan santai dan tanpa beban, semua point tanpa terkecuali mereka putar balikkan. Juga Nurdin Halid dengan tuduhan pendemo yang mendemo dirinya itu dibayar, dengan santai dan gampangnya, padahal dia yang memberi upahan. Atau Khadafy yang juga dengan tebal muka berkata di depan wartawan bahwa tidak ada rakyatnya yang menuntut dia mundur.

Victim mentality yang ditulis sdr Krishna Harimurti di atas, juga terkait dengan manifestasi "Tuplin". Persis seperti yang dikutip oleh muslim bingung Candra_Mukti19

candra_mukti19 wrote:saya menyaksikan, kalau sering terjadi pada banyak kasus, dimana muslim menganiaya kelompok yang diangggap kapir, lalu lalu setelah anggota kelompok itu babak belur atau mati, para muslim itu lalu berteriak-teriak, "kamilah kaum yang dianiaya, kamilah kelompok yang di dzalimi." ini persis seperti yang terjadi pada kasus ahmadiyah di cikeusik.

saya berkata pada kawan-kawan muslim, "janganlah kebencian kalian menyebabkan kalian berbuat dzalim terhadap ahmadiyah." maka dengan enteng mereka menjawab, "Justru Ahmadiyahlah yang mendzalimi kami".

"janganlah kalian menganiaya kaum Ahmadiyah dengan membakari rumah dan mesjidnya, serta membunuh orang-orangnya!" kata saya. maka mereka jawab, "Kamilah yang teranaiaya. kehilangan rumah atau mesjid itu tidaklah seberapa rugi dibanding dengan rusaknya akidah islam oleh Ahmadiyah. bahkan apa yang kami lakukan adalah guna menyelamatkan orang-orang ahmadiyah dari kedzaliman yang mereka lakukan terhdap diri mereka sendiri."


Ajaran Islam tentang taqiya dan kitman. Teladan nabi mereka yang suka memilintir dan berkelit ketika ketahuan belangnya. dan juga kitab suci mereka AlQuran yang memelintir berbagai fakta tentang Yahudi dan Kristen dan kemudian memfitnah mereka habis-habisan sebagai alibi untuk memusuhi kedua kaum itu. Semuanya itu adalah semangat ketidakjujuran, dusta, fitnah, yang menunjukkan rendahnya integritas dan moral seorang muslim sejati.

Diajari atau tidak, diberi teladan atau tidak, disangkal atau tidak, muslim tidak bisa lepas dari ciri-ciri ini. Karena Islam dibangun dari kebohongan. Sehingga untuk mengangkatnya sebagai 'kebenaran', dibutuhkan kebohongan-kebohongan lain yang cukup banyak.

___________________________________________________________

Peluklah Islam, agamamu itu, dan lakukan itu semua dengan hati yang kata kalian 'bernurani baik', dan otak yang kata kalian 'berakal budi'. Dan kalau di bumi saja kalian sudah terhakimi dengan kelakuan kalian sendiri, bagaimana mungkin kalian lolos dari penghakiman akherat?
Last edited by Foxhound on Mon Mar 07, 2011 1:18 am, edited 3 times in total.
User avatar
Foxhound
Translator
 
Posts: 5450
Joined: Sun Mar 18, 2007 6:02 pm
Location: FFI

Postby Zebra Cross » Mon Apr 07, 2008 11:23 am

kan islam berasal dari setan,..setan kerjaannya berdusta,mencuri,membunuh,memuji diri sendiri. jadi klop dunk.
User avatar
Zebra Cross
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 722
Joined: Sat Jul 21, 2007 10:05 am
Location: NETHER-LAND

Postby DHS » Tue Apr 08, 2008 12:15 am

Mod, tolong ini distcky dong! Kapan2 pasti saya perlu lagi. Lagipula agar setiap muslims pendatang baru bisa langsung membacanya. Thanks!
User avatar
DHS
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4378
Images: 4
Joined: Sat Jan 05, 2008 7:56 pm

Postby Duladi » Tue Apr 08, 2008 12:30 am

Foxhound wrote:Sejak awal, agama ini memang punya tujuan mendiskreditkan Yahudi dan Kristen, tapi mereka tidak membawa ajaran moral baru yang lebih baik. Lebih kacau balau malah, dan ketika diperbandingkan secara moral, mereka akan berkata bahwa ajaran Kristen tidak aplikatif, dan mulailah mengajukan hal-hal yang tidak ada hubungannya dalam ajaran moral seperti perubahan terjemahan atau tuduhan mereka bahwa kristen menuhankan manusia. Misal, tuduhan Islam benar bahwa Kristen menuhankan manusia, lantas apa yang membuat mereka menjadi agama yang baik? Apapun tuduhan pada Kristen tidak akan merubah kenyataan bahwa Islam tidak bisa mempertanggungjawabkan ajaran mereka secara moral. Mereka membenci kekristenan yang berisi ajaran-ajaran seperti "Jagalah lidahmu", "Kasihilah musuhmu", "Monogami", "Jangan lakukan pembalasan" atau "Tuhan adalah Tuhan yang menyelamatkan". Yang semuanya bertentangan dengan keyakinan mereka...


Apa sih yang membuat Muslim bangga dengan keislamannya? Yaitu karena mereka menyembah AWLOH.

Bagi mereka, awloh itu TAUHID. Menyembah awloh yang tauhid adalah KEBENARAN, sementara agama-agama lain walaupun sebaik apapun ajaran-ajaran moralnya, tapi karena tidak menyembah AWLOH yg TAUHID, dianggap sesat.

Sekarang mau lari ke mana lagi mereka, setelah terbukti AWLOH itu bukan Tuhan, tapi cuma sebuah BATU JIMAT sembahan Arab yang dibikin tauhid oleh Muhammad?
Duladi
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 7103
Joined: Thu Apr 12, 2007 10:19 pm
Location: Samarinda

Postby Foxhound » Sun Apr 13, 2008 1:55 pm

Triumphalist
Menurut Alley, kalau muslim yang bener nggak mungkin murtad. Karena Islam selalu berpikir apapun itu, ajarannya tidak mungkin kalah dengan ajaran lain.
Alley Shatree wrote:kalo namanya muslim fanatik ngga mungkin murtad....kualitas muslim dia patut dipertanyakan....mungkin aja secara formal dia convert ke kristen pada taon 2005 tapi yg penting kan kualitas keimanan dia sebelum itu yg perlu di ketahui.


Membenci kekristenan
Apapun yang terjadi. Yang salah dan jadi kambing hitam selalu Kristen.
Alley Shatree wrote:intinya kalo orang itu sudah mengerti Islam secara bener2 sampe kuat imannya maka ngga mungkin lah dia dengan mudah berpindah agama apalagi ke kristen.
yg perlu dicurigai justru mungkin dia suruhan/bayaran orang kristen.


Sumber:
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... 420#319420
User avatar
Foxhound
Translator
 
Posts: 5450
Joined: Sun Mar 18, 2007 6:02 pm
Location: FFI

Postby Foxhound » Sun Apr 13, 2008 2:06 pm

Membenci Kekristenan

Seperti kita ketahui, latar belakang pembuatan film Fitna adalah karena pertumbuhan jumlah imigran-imigran muslim yang masuk ke Eropa dengan jumlah pesat. Di sana mereka tidak berasimilasi dengan baik karena perintah agama yang melarang mereka untuk itu. Dan mereka dengan seenaknya ingin keinginannya diakomodasi oleh pemerintah. Entah itu dalam bentuk hukum syariat Islam bagi komunitas mereka, atau dijinkan mengumandangkan azan. Hal-hal yang membuat gerah ini, ditambah bukti-bukti rekaman khotbah penuh kekerasan dan analisa ideologi yang berbahaya yang mendorong Wilders membuat Fitna.

Islam mengaku agama paling lengkap, dan mengatur segalanya. Di satu sisi, Islam akan bilang bahwa Islam adalah agama, tetapi juga ingin diberlakukan sebagai ideologi hukum dan aturan bernegara yang tentunya akan membawa Islam menjadi ideologi politik pula. Dan tentunya ini membawa Islam sejajar dan bisa digolongkan pada ideologi-ideologi seperti demokrasi dan komunisme.

Tetapi Islam, ketika dikecam sebagai sebuah ideologi politik tidak akan pernah terima, dan akan berubah bentuk menjadi sebuah agama. Sehingga yang mengecamnya akan dituduh balik sebagai pengecam agama.

Dengan sekejap mata, semuanya akan digambarkan oleh Islam sebagai peperangan antara agama.. bukanlah peperangan antara ideologi politik atau hukum. Dan sekali lagi, karena menjadi peperangan agama... sasarannya adalah lagi-lagi Kekristenan.

Film tandingan Fitna yang dibuat oleh kalangan muslim. Tidak menyorot ideologi politik dan hukum Belanda, melainkan agama Kristen. Padahal kekristenan di Belanda sendiri sudah merosot jauh.

Anti fitna dari Muslim
http://www.youtube.com/watch?v=mTSEErHNBp8
User avatar
Foxhound
Translator
 
Posts: 5450
Joined: Sun Mar 18, 2007 6:02 pm
Location: FFI

Postby supercabe » Sun Apr 13, 2008 2:49 pm

menurut saya, Islam berbahaya bagi kestabilitasan negara-negara yg berdaulat diseluruh dunia.
User avatar
supercabe
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1112
Joined: Fri Nov 03, 2006 1:31 pm
Location: Dimana-mana hatiku senang

Postby Foxhound » Sun Apr 13, 2008 2:50 pm

Membenci Kekristenan

Sejak FFI berdiri, ada banyak sekali muslim2 yang bergabung, dan dengan segala argumen2 mereka yang tidak sesuai dengan aturan forum. Mereka dibanned, atau topik mereka dibuang ke keranjang sampah.

Kasus paling banyak terjadi adalah Out of Topic kekristenan. Setiap kali seorang muslim terpojok dengan sebuah pertanyaan. Mereka akan bertanya, "Apakah Kristen tidak seperti ini atau ini" atau "Bukankah Kristen lebih parah karena ini dan ini?". Dan kalau ini dilayani topic akan bergeser pembahasannya menjadi membahas kekristenan.

Muslim-muslim yang akhirnya dibanned atau postingannya sering dibuang keranjang sampah, atau jenis yang lain adalah yang memang tidak berani beropini di tengah sanggahan. Semuanya bergabung membuat forum tandingan tersendiri. Cukup banyak, tidak cuma satu. Bahkan ada satu forum yang didedikasikan khusus untuk Answering FFI (*FFI). Dari namanya, dan kalau mau konsisten, harusnya situs ini menjawab semua topic berkaitan dengan pertanyaan2 di FFI tentang Islam. Tetapi kalau anda menemukan situs itu, anda akan menemukan fenomena yang sangat menarik.

Jumlah postingan terbanyak adalah di sub forum Islam VS Kristen. Sedangkan yang kedua terbanyak adalah "Netter FFI bertanya Muslim Menjawab" dengan jumlah posting berbanding 1:7 dan terus mengecil. Pertumbuhan pesat jumlah posting di sub forum tersebut sudah tidak terkejar.

Meskipun ini yang mereka nyatakan dan inginkan di awal
DzulQarnain wrote:Adu domba? hehehe itu tidak benar...
Yang benar adalah *FFI menjawab FFI dan sekali-sekali membahas kristen.

yang namanya fitrah, akan susah dibantah. Muslim memang diajarkan membenci kekristenan, muslim, memang diajarkan memusuhi kekristenan

Kekristenan dan Islam, tidak pernah diadudomba. Dan akar permasalahannya sebenarnya sepele... Karena apabila kekristenan mereka bisa buktikan adalah ajaran yang salah, maka pernyataan AlQuran berarti benar bahwa hanya Nasrani kuno yang berkitab yang asli yang benar, sedangkan Kristen berkitab palsu... tapi kalau dikejar lagi... manakah alkitab yang asli... mereka akan menjawab... sudah hilang.. AlQuranlah penggantinya... padahal ajaran AlQuran sangat jauh bertentangan dengan ajaran kekristenan yang pondasinya diletakkan oleh Yesus sendiri.

Tetapi keaslian AlQuran sangat bergantung pada kepalsuan Alkitab. Hanya kalau Alkitab bisa dibuktikan firman tuhan palsu, AlQuran berarti firman tuhan asli.. Hal ini tentunya jadi seperti serangan bagi orang Kristen/Yahudi, bahan tertawaan bagi orang non Samawi termasuk atheist, dan jadi tujuan utama Islam. Dan di *FFI, muslim-muslim bebal (tdk bisa diberitahu) akan tetap masih berkata dibalik seluruh argumentasi pemaksaannya:

id amor wrote:FFI BUKAN FORUM KRISTEN,JADI FORUM APA?


dan ini adalah komentar salah satu netter *FFI yang juga merupakan netter senior Islam FFI

Gaston31 wrote:gw sih pinginny jg forum ini fokus ke topik2 FFI, tp ternyata 'deman' user dsini adalah ttg kristen ya mo gmn lagi...
;)

Islam memang hadir untuk membenci kekristenan. Jadi bagi para non Kristen di sini, harap paham dan maklum. Pemilik forum sendiri sampai sudah hampir 'habis suara' berteriak ini bukan Forum Kristen. Tetapi itu fitrah mereka para muslim.
User avatar
Foxhound
Translator
 
Posts: 5450
Joined: Sun Mar 18, 2007 6:02 pm
Location: FFI

Postby supercabe » Sun Apr 13, 2008 2:53 pm

Foxhound wrote :
Film tandingan Fitna yang dibuat oleh kalangan muslim. Tidak menyorot ideologi politik dan hukum Belanda, melainkan agama Kristen. Padahal kekristenan di Belanda sendiri sudah merosot jauh.


sama kyk situs sebelah,
ngakunya utk menjawab FFI, tapi bukannya membuktikan FFI salah,
malah ngomongin kresten.

Cabe Deh....
User avatar
supercabe
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1112
Joined: Fri Nov 03, 2006 1:31 pm
Location: Dimana-mana hatiku senang

Postby RATM » Sun Apr 13, 2008 7:02 pm

Gw salut dengan apa yang FOXHOUND tulis... gw setuju 100 persen dalam wujud islam sejati. itu sangat nyata dalam kehidupan kita.. dulu waktu gw kuliah, gw pernah diskusi ama temen gw yang katolik, gw berdiskusi tentang agama liberal & agama komunis.
ciri-ciri penganut faham komunis dalam diskusi tersebut adalah sebagai berikut :
1. keyakinan dapat membelah batu,
2. persaingan harus dihilangkan,
3. sama rasa sama rata,
4. dalam mencapai tujuan bisa menggunakan berbagai macam cara,
5. mayoritas mutlak tanpa minoritas (oposisi),
6. negara menanggung semua kerugian & mengambil semua keuntungan,
7. tidak percaya pada Tuhan (gw ma temen gw tambah kata "yang universal").

100 persennya foxhound gw tambah kira-kira 100 persen jadi total 200 persen.
saya akan menjelaskan sikap-sikap yang saya diskusikan sampai saya menemukan istilah "agama komunis" tersebut:

KEYAKINAN dapat membelah batu = mau sebuta apapun keyakinan itu, jika benar-benar diyakini, dapat mengalahkan segalanya, dan Islam & Komunis (IDK) menunjukkan kebenaran ini ada dan nyata. dalam Islam, telah disebutkan bahwa Al'Quran adalah jelas & sempurna sehingga muslim tidak lagi dapat dibantah, walaupun **** tetapi muslimin cenderung nekat, karena mereka yakin kebenaran islam dapat menaklukkan segalanya, dan itulah satu-satunya kebenaran untuk semua, dari sana mereka berharap dapat menjadi penguasa.

PERSAINGAN harus dihilangkan = agar tidak dapat dijatuhkan dan digulingkan, mereka akan menghilangkan semua ajaran yang bertentangan dengan mereka, seperti Hindu, Buddha, Yahudi dan Nasrani. mereka tau jika bersaing dalam sains mereka merintih terhadap Hindu, jika bersaing dalam pengendalian diri dan filosofi mereka takluk terhadap Buddha, jika berbicara tentang cinta kasih dan pelayanan mereka cuma jadi sampah buat Nasrani. jika berdebat tentang cara bisnis, mereka dibungkam oleh Yahudi dan Konghucu. dan jadilah Islam kambing congek dimata semua, oleh karena itu mereka harus menghilangkan saingan beserta jejak-jejaknya.

SAMA rasa sama rata = kalo ke auloh semua harus dalam bahasa yang sama, tempat berkumpul yang sama, pakaian yang sama dan cara yang sama. semua harus melaksanakan sama rata sama rasa tanpa tedeng aling-aling. seperti transformasi budaya Jawa ke arab, Malaya ke arab, Pakistan ke arab, dan Dunia ke arab. islam berkata menolak pemboman oleh osama pada 9/11, namun tidak ada usaha dalam bentuk kecil seperti demo untuk mengecam orang yang tujuannya adalah melaksanakan perintah ouloh. namun jika di palestina ada bom, di indonesia orang pada nangis.

DALAM mencapai tujuan dapat menggunakan segala cara = boleh ngebunuh, berbohong, memperkosa, menipu, mencuri, segala cara agar tempat mereka menjangkiti dapat mereka rubah sesuai dengan mereka. memboikot sains itu islam, fitna itu palsu, da vinci code itu nyata, ayat2 cinta harus ditonton.

MAYORITAS mutlak tanpa minoritas (oposisi) = tidak pernah mau melihat pndapat dalam sudut pandang yang berbeda. bayangkan jika kita berdebat dengan pembawa pedang dalam dunia nyata, kita sudah pasti digorok. kita sudah pasti tidak ingin dilihat masih bernafas bilamana pendapat kita fix banget ama logika yang sangat jauh dengan islam. gereja, wihara, dan pura dirusak, seperti tidak menghargai keyakinan minoritas, tidak dianggap, dan tidak diakui. mereka takut sama kebenaran yang dibawa oleh faham non-islam.

NEGARA menanggung semua kerugian & mengambil semua keuntungan = lebih cocok masuk dalam kancah politik dan ekonomi syariah, dalam ekonomi syariah bunga itu riba dan bagi hasil itu halal, padahal jika seseorang untung besar, maka separuh keuntungan akan diambil oleh bank, bukankah nilainya lebih besar dari bunga bank? selain itu bunga dapat jadi pemicu orang lebih bertanggung jawab dalam meminjam duit. jadi bank sariah susah berkembang karena bakal rugi kalo yang minjem uang adalah muslim2 yang usahanya asal-asalan dan berisiko bangkrut, sedangkan kafir2 cina yang banyak duit kagak mau nabung di bank sariah/minjem duit disana, kan untungnya dibagi dua ama bank sariah. selain itu politik islam yang membungkam demokrasi bertengger dalam demokrasi. dalam demokrasi, ideologi islam punya hak yang sama untuk menyebar luaskan ideologinya sebagaimana syarat demokrasi, tetapi ketika mereka mengungguli demokrasi, bye2 demokrasi, islam adalah tirani dan bukan tempat berdemokrasi. gimana ga bangkrut negara dan demokrasi?

TIDAK percaya pada Tuhan yang universal = mereka berkata lailahailalah (tiada Tuhan selain auloh), jadi auloh adalah tuhan yang mutlak tidak bisa diperdebatkan, padahal keyakinan lain sudah pasti punya Tuhan dalam citra yang lain. mereka tidak mau menangkap sudut pandang berbeda tentang Tuhan yang dibawa agama lain. selain itu mereka lebih sering menyebut auloh daripada Tuhan (bahasa baku dalam bhs Indonesia yang menunjukkan Penguasa Tunggal alam semesta), sudah kelihatan bahwa auloh untuk islam is true, Tuhan untuk kafir aja atau mempropaganda kafir. mereka tidak bisa menunjukkan Tuhan yang universal pada kafir.
User avatar
RATM
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 72
Joined: Mon Apr 07, 2008 2:06 am

Postby nayagenggong » Sun Apr 13, 2008 7:54 pm

untuk poin 6:
kebusukan tingkah laku nabinya.

Justru ada kelakuan yg dibanggakan "ng*w*k*" cewe kecil 9th. Sdh ada 19 buku islami yg mengakuinya dengan bangga dan mengajak umat menjalankannya (klik signature ane)
User avatar
nayagenggong
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1265
Joined: Thu Aug 30, 2007 9:58 am
Location: trowulan

Postby RATM » Sun Apr 13, 2008 8:13 pm

yes... ane setuju...
buta banget ama tingkah laku bejat kaumnya, bagai kuman di seberang lautan tampak namun gajah di pelupuk mata kaga keliatan.

gw punya bonus nich buat bikin surprize...kira-kira aisah udah keluar j*m*t blom yah, waktu didodol ama mr.M?
a. udah
b. baru sedikit
c. blom
d. haram!!

trus, kira-kra bini-bini + gundik-gundik mr.M bisa dipuaskan secara lahiriah ga y? kaya yang dijadikan slogan poligami "melindungi janda, n menafkahi lahir bathin (btw boro-boro janda anak kecil aja diembat.)."..?
a. kagak
b. yang cantik-cantik iya, yang tuek-tuek cuma jadi penonton
c. pasti dong 1M=100Laki
d. astafirulah

kira-kira mr.M pernah ke luar angkasa seperti yang dia bilang ga ya? kon dibilang bumi itu datar kaya kasur..?
a. hush! ngawur
b. mamat ngayalm kalee
c. a & b bener banget
d. masyaallah, kok begini pertanyaannya..

kira2 jawaban kaum Chauvis + Narsis + Triumph gmana y..? ayo2 kita kumpulkan jawaban masing-masing.
gw punya kunci jawaban..
1 c
2 a
3 c
User avatar
RATM
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 72
Joined: Mon Apr 07, 2008 2:06 am

Postby Tanpa Nama » Mon Apr 14, 2008 9:58 am

Sumber dari : http://www.indonesia.faithfreedom.org/forum/viewtopic.php?p=319660#319660

Triumphalist
Alley mengclaim Injil yang ada sekarang sudah dipalsukan, injil yang asli terdapat banyak nubuatan nabi (palsu) muhammad.

alley_shatree wrote:percuma juga Injil yg asli dicari2...andaikata ketemu juga pasti sama krezten dianggapnya palsu....soalnya injil yg asli isinya kan banyak nubuatan Muhammadnya.


Walaupun tanpa bukti satu pun yang jelas, muslim tetap akan nekat melakukan klaim-klaim sepihak seperti ini.

--------------------------------------------------------------------

Standard ganda

Menurut alley, isi yang terdapat dalam bible banyak yang berubah dari waktu ke waktu.

alley_shatree wrote:kalo mau menilai injil itu asli atau engga....ya dilihat aja dari isinya bible itu sendiri yg banyak berubah dari waktu ke waktu, banyak versi yg tidak seragam...semua golongan menganggap versi biblenya yg bener....terus mana versi yg bener ? , banyak juga kontradiksi ( yg gw tau aja udah ada ratusan kontradiksi bahkan bisa mencapai ribuan ).


Tetapi si alley lupa waktu jaman nabi (palsu) muhammad hidup, setelah meninggal, setelah di standarisasi Usman, alquran tidaklah sama. Alley juga lupa kalau di dalam alquran sendiri juga terdapat banyak sekali kontradiksi.

------------------------------------------------------------------

Best regards,


Tanpa Nama
Tanpa Nama
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1979
Joined: Wed Feb 06, 2008 10:18 pm
Location: Somewhere....in the north from here....

Postby mamat bin edun » Mon Apr 14, 2008 5:50 pm

wuiih...cakep² isinya.....hidup FOXHOUND....terus menulis tulisan bermutu seperti ini bro.....
mamat bin edun
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 282
Joined: Wed Jan 09, 2008 6:44 pm

Postby Mademoiselle » Tue Apr 15, 2008 8:51 am

Loh si Alley dimasukkan cara muslim apa muslimah?

Alley kan.......... XXY

BTW Foxie tulisanmu bagus loh. Bravo!
User avatar
Mademoiselle
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1164
Joined: Sat Aug 25, 2007 12:18 pm
Location: Bukan di surga Brothel!

Postby Foxhound » Tue Apr 15, 2008 9:22 pm

Triumphalist, where is it come from?

Well, triumphalist dalam hal kepercayaannya adalah yang nomor satu, saya kira hal yang sangat lumrah. Kalau apa yang anda percayai bukan yang no satu, anda tidak akan memeluknya. Termasuk atheist. Kita semua sekarang ini memeluk doktrin ajaran, tentang apa yang sebenarnya tidak benar-benar kita ketahui benar dan tidaknya. Sehingga kita berpegang itu pasti based on faith, sekali lagi.. termasuk atheist. Dan ada suatu semangat triumphalist di setiap iman jika tidak, anda akan goyah dalam memeluk suatu ajaran.

Tetapi yang paling menggelikan, dalam kasus muslim... bukan itu. Triumphalist dalam muslim, mencakup semua aspek pemikirannya. Dalam hal apapun, tanpa terkecuali, seorang muslim sejati akan berkata agama Islam paling unggul, budaya Islam paling indah, bahasa Islam paling bagus, orang Islam paling baik, prajurit Islam tidak terkalahkan dan pemeluk Islam paling cerdas! Melebihi budaya, bahasa, keramahan dan keunggulan bangsa mereka sendiri. Padahal budaya dan bahasa Islam adalah budaya dan bahasa Arab.

http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... ht=#319442
alley_shatree wrote:yg kenyang dapet duit dari haji itu pemerintah Indonesia, kalo Arab saudi dapet duit dari mana, wong malah yg melayani....dan andai ada uang yg didapat dari haji itu semua untuk kepentingan ibadah haji....dari mulai hewan korban disana pada dikalengkan dan dikirim ke negara2 yg membutuhkan, penduduk saudi sendiri sudah kenyang duit.


http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... 557#319557
alley_shatree wrote:buku2 science Islam kan dulu banyak diterjemahin ke bahasa Hebrew dan latin, misalnya seperti yg terjadi di universitas toledo yg terkenal sebagai universitas yg 'khusus' menterjemahkan karya2 Islam.

http://en.wikipedia.org/wiki/Latin_tran ... _School.22

rumus2 relativitas itu sudah ditemukan jauh2 hari oleh ilmuwan2 Muslim cuma baru bisa dipahami belakangan. pernah gw baca masih banyak teori2 dari ilmuwan Muslim yg belum bisa dipahami oleh orang2 masa kini.

http://www.speed-light.info/relativity_quran.htm
kemungkinan juga itu einstein ngutak ngatik teori relativitas yg ditemukan Islam sebelumnya....siapa sih yg bisa melacak :roll:


Di telinga kita yang mendengar semua statement ini. Kita akan tertawa dan memandang mereka seperti tidak tahu malu dan bermuka tebal sekeras tembok baja. Tetapi kenapa bisa demikian? Satu hal yang menarik perhatian saya, adalah latar belakang bahwa Islam, sebenarnya dikatakan hanya diperuntukkan kepada bangsa Arab saja.

Asy Syu'araa'
192. Dan sesungguhnya Al Quran ini benar-benar diturunkan oleh Tuhan semesta alam,
193. dia dibawa turun oleh Ar-Ruh Al-Amin (Jibril),
194. ke dalam hatimu (Muhammad) agar kamu menjadi salah seorang di antara orang-orang yang memberi peringatan,
195. dengan bahasa Arab yang jelas.
196. Dan sesungguhnya Al Quran itu benar-benar (tersebut) dalam Kitab-kitab orang yang dahulu.
197. Dan apakah tidak cukup menjadi bukti bagi mereka, bahwa para ulama Bani Israil mengetahuinya?
198. Dan kalau Al Quran itu Kami turunkan kepada salah seorang dari golongan bukan Arab,
199. lalu ia membacakannya kepada mereka; niscaya mereka tidak akan beriman kepadanya.


Ketika agama ini disebarluaskan, pemeluknya harus diindoktrinasi bahwa Arab adalah sesuatu yang sangat luar biasa baru seluruh ajaran Alquran bisa diterima oleh mereka. Alasan demi alasan, akan digunakan untuk mengkamuflase supremasi kebudayaan Arab ini, tiga yang cukup ampuh:

1. Allah memang memilih bangsa Arab untuk menjadi umat pilihannya yang baru. Di mana ide ini mungkin timbul dari iri hati dan kedengkian Muhammad terhadap bangsa Yahudi yang disebut adalah umat pilihan Tuhan.

2. Terjemahan AlQuran ke bahasa lain akan mengubah arti harafiah firman Tuhan. Meskipun alasan ini jg konyol karena AlQuran tetap tidak bisa dipahami dengan bahasa Arab sehingga muslim membutuhkan hadits dan tafsir.

3. Rasul orang Arab, mengikuti sunnah Rasul adalah wajib, jadi mengikuti sunnah Rasul = mengikuti sunnah orang Arab.

Fushshilat
44. Dan jikalau Kami jadikan Al Quran itu suatu bacaan dalam bahasa selain Arab, tentulah mereka mengatakan: "Mengapa tidak dijelaskan ayat-ayatnya?" Apakah (patut Al Quran) dalam bahasa asing sedang (rasul adalah orang) Arab? Katakanlah: "Al Quran itu adalah petunjuk dan penawar bagi orang-orang mukmin. Dan orang-orang yang tidak beriman pada telinga mereka ada sumbatan, sedang Al Quran itu suatu kegelapan bagi mereka. Mereka itu adalah (seperti) yang dipanggil dari tempat yang jauh."


Sepanjang hidupnya, Muhammad pastilah juga mendapatkan pertanyaan2 dari pengikutnya yang sedikit banyak mengandung suatu pemikiran kritis. Dan hal itu cukup sebagai Muhammad untuk membentuk ayat-ayat 'tangkisan' yang diatasnamakannya sebagai wahyu dari Allah. Dan tidak ada suatu hal yang lebih efektif untuk mencuci otak dan mengangkat moral dari suatu bangsa selain daripada semangat triumphalist. Kita sudah melihatnya pada bangsa Jerman di jaman Hitler, apa efek dari doktrinasi keunggulan bangsa Aria. Dan itulah yang dilakukan Muhammad.

AlQuran dan Islam jelas-jelas mengajarkan itu kepada bangsa Arab. Bahwa Allah telah memilih mereka, bahwa mereka adalah bangsa baru yang dikasihi Allah Ibrahim. Nabi atau rasul terakhir adalah dari arab. Dan firman Tuhan yang benar diberikan adalah dalam bahasa Arab.

Jadi, triumphalist adalah efek samping. Efek samping sebagai pelarian dari sebuah penyangkalan akan teori yang tidak sesuai kenyataan bahwa seorang muslim adalah umat Allah, dan kalau Allah mereka benar, dalam setiap tingkah lakunya mereka akan diridhoi dan menjadi yang terbaik. Kalau allah mereka maha kuasa, umatnya pun akan menjadi yang paling top di antara umat-umat yang lain. Kalau mereka tidak bisa membuktikannya, berarti allah mereka, cuma tipuan kosong.

1. Kalau prajurit Islam lawan prajurit kafir, tidak mungkin prajurit kafir yang lebih kuat. Oleh karena itu dalam kekalahan, mereka harus proclaim bahwa allah mereka telah memenangkan mereka dalam setiap kekalahan yang ada karena terbukti mereka masih hidup padahal allah mereka melongo ketika negara-negara umatnya dihancurkan Israel dalam waktu 6 hari. Dan melongo sekali lagi ketika mesir termakan tipu militer Israel dan puluhan ribu prajuritnya tersandera sehingga mereka harus menyerah kalah.

2. Kalau ilmuwan Islam lawan ilmuwan kafir, tidak mungkin ilmuwan kafir yang lebih pintar. Oleh karena itu dalam kekalahan persaingan, mereka harus proclaim bahwa setiap ilmu pengetahuan itu bisa ada karena didahului oleh penemuan Islam karena allah mereka meridhoi dan sudah mengajarkan di Alquran padahal allah mereka tidak tahu bagaimana manusia terbentuk dalam penciptaan dan dengan ngawur mengajari Muhammad yang dengan polos mencatatnya.

3. Kalau negara Islam lawan negara kafir, tidak mungkin negara kafir yang lebih makmur. Oleh karena itu dalam hal kemakmuran, mereka akan melupakan negara2 Islam yang terbelakang dan dengan sigap proclaim bahwa Islam yang sesungguhnya adalah Arab Saudi dan Brunei Darussalam sebagai bukti bahwa allah mereka memberkati orang Islam. Negara Islam miskin yang lain, itu akibat dizalimi negara kafir bukan salah allah. Terus kemanakah allah mereka waktu umatnya dizalimi?

4. Kalau bangsa Islam lawan bangsa kafir, tidak mungkin bangsa kafir yang lebih maju. Oleh karena itu dalam hal kemajuan, mereka akan dengan sigap berkata bahwa tanpa islam sebuah bangsa akan lebih terbelakang dari yang sekarang dan keterbelakangan yang sekarang adalah akibat penjajahan bangsa kafir yang lain. Dan bukankah allah orang Islam suka umatnya terbelakang? Allah Islam yang mengajarkan jangan berpikiran kritis atau nanti murtad. Dan allah islam pula yang mengajarkan untuk menolak kebudayaan seperti alat musik.

5. Kalau ideologi politik dan hukum Islam lawan ideologi polotik dan hukum kafir, tidak mungkin ideologi polotik dan hukum kafir lebih bermoral. Oleh karena itu dalam hal ideologi politik dan hukum, mereka akan dengan sigap berkata bahwa syariat islam adalah yang paling tepat menyelesaikan seluruh masalah kemerosotan moral sambil tutup mata terhadap penyekapan dan pemerkosaan wanita yang marak terjadi di negara bersyariat Islam. Dan saya sudah serasa kehabisan komentar tentang akhlak moral allah islam di sini... terlalu banyak anomali yang terjadi untuk sebuah pribadi yang disebut allah

Triumphalist adalah fitrah Islam.... dan fitrah sulit dibantah... karena tanpa itu, mereka tidak punya pegangan apa-apa lagi
__________________________________________________
dan bisa dibuktikan di sini, mereka akan mencemooh, tertawa-tawa, mengolok-olok ketika mereka tidak bisa lagi berdebat dengan benar, dan akan terus berteriak seperti "Saya yang benar, kamu yang ****" tanpa argumen sanggahan apapun.
User avatar
Foxhound
Translator
 
Posts: 5450
Joined: Sun Mar 18, 2007 6:02 pm
Location: FFI

Postby religionofpiss » Fri Apr 18, 2008 9:41 am

@ Foxhound

Saya agnostik, tapi saya suka dengan cara berpikir kritis Anda.
Saya kasih nilai 99 dari nilai maksimal 100.. Sangat bagus...
Nggak bakal deh ada Muslim yang sekritis Foxhound...
Salut buat Foxhound... Two Thumbs Up...

Kalau menurut teman saya yang atheis : Islam itu virus paling ganas bin paling bandel.. susah ditaklukkan.. karena sepanjang waktu islam bisa melakukan mutasi...melahirkan mutan-mutan baru yang jauh lebih ganas dan lebih bandel... so watch out guys...

Makanya saya bilang sama temen atheis saya, bantulah FFI, tapi dia nggak mau tuh, karena menurutnya kelak Kristen-lah yang akan menaklukkan Islam.. Kristen adalah anti virus Islam.. Bener juga tuh pendapatnya... Foxhound adalah salah satu buktinya... :wink:

memang sih saya agak cemas dengan beranakpinaknya Muslim di Eropa. Tapi saya yakin kelak ketika Islam ditaklukkan (baca: Muslim dimurtadkan) di Eropa maka dampaknya akan terasa di seluruh dunia. Islam tidak bakal laku lagi. Agama kaum pecundang... Hidup Geert Wilders, Ayaan Hirsi Ali, Salman Rushdie, dkk...

perjuangan kita di FFI ini seperti perjuangan scientist melawan virus HIV/AIDS or virus Ebola.. susah payah dan mengorbankan seluruh pikiran, tenaga, dan waktu kita, tapi harus terus dilakukan demi kelangsungan hidup seluruh manusia di bumi ini..
User avatar
religionofpiss
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 322
Joined: Wed Nov 21, 2007 12:30 pm
Location: Indonesia

Postby openyourmind » Fri Apr 18, 2008 9:53 am

Thanks to bro foxhound...
User avatar
openyourmind
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3051
Joined: Fri Oct 20, 2006 8:42 am

Postby OLLOH » Fri Apr 18, 2008 1:43 pm

:prayer: :prayer: =D> =D>
bravo..bravoo belajar dr mana nih ente broo..

ex muslim?
OLLOH
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 470
Joined: Fri Apr 04, 2008 9:51 am

Postby Busman » Fri Apr 18, 2008 2:01 pm

bravo semua, memang begitulah cara berpikir saudara(i) kita yang sedang tersesat, apapun yang tidak masuk akal tetap di masuk akalkan, bukannya menjadi masuk akal bagi kapir malah jadi bahan hiburan pelepas lelah, sayangnya mereka tak menyadarinya.
User avatar
Busman
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2276
Joined: Fri Oct 19, 2007 9:26 pm

Next

Return to Pengaruh Islam Terhadap Muslim



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users