. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

BATU HITAM bkn sekedar simbolisasi allah, tapi wujud aslinya

Siapa 'sosok' Allah, apa maunya, apa tujuannya ?

BATU HITAM bkn sekedar simbolisasi allah, tapi wujud aslinya

Postby Duladi » Thu Feb 28, 2008 11:21 pm

BATU HITAM bukan sekedar simbolisasi allah, tapi wujud aslinya

Thread ini merupakan kesimpulan dari thread sebelumnya, yaitu:
Yang manakah wujud asli allah: BATU atau SABIT?
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... hp?t=22888

Memang sungguh mengejutkan, bahwa wujud nyata awloh yang digembar-gemborkan oleh Muslim sebagai "dzat yg ghoib" itu ternyata adalah BATU HITAM. Ya, ALLAH TAALA sembahan Islam ternyata cuma sebuah BATU. Ini harus diungkap besar-besar, karena selama ini Muslim-muslim non-Arab telah tertipu, menyangka ALLAH SWT adalah Tuhan Sang Pencipta.

Muslim, seringkali membela diri, mengatakan BATU HITAM itu hanyalah semacam simbol (simbolisasi Allah SWT), sehingga para calon haji menghormat dan menciuminya serta mengelu-elukannya sebagai "Allahu-Akbar". Sekarang, mari kita simak telaah berikut.

Kenapa BATU HITAM tidak bisa dianggap sebagai SIMBOL?

Bila orang Budha menyembah Sidharta, lalu mereka menyembah patungnya.
Bila orang Kristen menyembah Yesus, lalu mereka menyembah patungnya atau menyembah salibnya.
Bila orang Islam menyembah "awloh", lalu mereka menyembah BATU HITAM, berarti BATU HITAM itu awloh atau cuma sekedar simbolisasi awloh saja?

Mari kita telaah perbedaan simbol-simbol Budha & Kristen dengan BATU HITAM-nya Islam.

Orang Budha boleh membuat patung Budha sendiri-sendiri dan menempatkannya di rumah mereka masing-masing. Jadi, patung Budha itu sekedar simbolis, kalau yang mereka puja adalah Sidharta Gautama.

Orang Kristen boleh membuat patung Yesus sendiri-sendiri atau salibnya, dan menempatkannya di rumah mereka masing-masing. Jadi, patung Yesus atau salib itu sekedar simbolis, kalau yang mereka puja adalah Yesus Kristus.

Nah, bagaimana dengan Islam? Setiap Muslim dilarang membuat tiruan BATU HITAM. Jangankan membuat tiruan Batu Hitam, membuat tiruan Kaabah saja dilarang. Adakah orang Muslim yang membuat tiruan Kaabah atau Batu Hitam di halaman rumahnya, lalu ia sholat menghadap benda itu? TIDAK ADA.

Hanya ada SATU BENDA yang begitu dikultuskan dan dipuja, yaitu BATU HITAM yg asli yang ada di Kaabah. Semua Muslim di seluruh dunia wajib menyembah BATU HITAM itu, bukan batu hitam-batu hitam yang lain, walau pun cuma tiruannya.

Jadi, apa kesimpulannya?

Memang benar, BATU HITAM "HAJAR ASWAD" itulah WUJUD ASLI ALLAH TAALA SANG DEWA BULAN dalam keyakinan bangsa Arab hingga saat ini, walau Muslim-muslim non-Arab tidak menyadari hal itu karena berhasil dikibuli mereka.

BATU HITAM bukan sekedar simbol, melainkan benar-benar dianggap sebagai wujud nyata dari DEWA BULAN yg bernama ALLAH SWT.

Bulan Sabit sebagai simbol, Batu Hitam sebagai wujud

Simbolisme DEWA BULAN adalah SABIT. Tetapi sabit bukanlah wujud aslinya (dalam keyakinan Arab).

Biasanya, di atap rumah ibadah (agama apapun) akan dipancangkan simbol dari sesembahan agama tersebut. Suatu misal, gereja. Di atas bangunan gereja, di kubahnya, biasanya ditaruh simbol salib. Kenapa salib? Karena Tuhannya Kristen adalah Yesus. Itulah kenapa di atas rumah ibadah orang Kristen dipasang simbol salib. Jadi, simbol yang dipasang di atas rumah ibadah adalah simbol Tuhannya agama tersebut.

Nah, sekarang mesjid sebagai tempat ibadahnya agama Islam. Di atas kubah masjid, juga demikian, dipasang simbol dari tuhannya agama Islam. Siapakah tuhannya Islam? Tuhannya Islam adalah allah swt. Maka dari itu, di atas kubah masjid dipasang tulisan Arab yang artinya "allah". Dan di lain kesempatan, bisa juga tulisan itu diganti dengan simbol bulan sabit (dan bintang). Nah, ini artinya, SABIT adalah simbolnya allah swt.

Berdasarkan temuan sejarah, SABIT (plus bintang) adalah simbol dari DEWA BULAN. Jadi ini bukan kebetulan, tapi memang benar adanya bahwa allah swt yang disembah bangsa Arab khususnya Islam adalah DEWA BULAN.

Dan kita bersama sudah mengetahuinya, kalau DEWA BULAN itu berwujud BATU HITAM.

Simbol sabit boleh ditiru, boleh dipajang di manapun. Karena bulan sabit hanyalah SIMBOL, sebagaimana patung Yesus atau salibnya Kristen. Tapi BATU HITAM tidak boleh dibuat tiruannya, karena memang Batu Hitam itulah WUJUD ASLI dari allah swt, yang disembah oleh para Muslim hingga detik ini.
Duladi
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 7098
Joined: Thu Apr 12, 2007 10:19 pm
Location: Samarinda

Postby Duladi » Thu Feb 28, 2008 11:31 pm

Ini harus diungkap dan dinyatakan secara terang, bahwa ALLAH SWT sembahan Muslim sebenarnya cuma sebuah BATU.

Islam dengan penuh kecongkakan mengklaim dirinya sebagai agama penyembah Tuhan yang benar, dan mengutuki agama-agama lain sebagai agama kafir yang layak diperangi dan diperlakukan secara biadab.

Sekarang, setelah tahu wujud asli apa yang mereka anggap sebagai Allah itu ternyata cuma sebuah batu, masihkah mereka dengan tidak tahu malunya menganggap diri sebagai SATU-SATUNYA UMAT YG BENAR di muka bumi dan memandang umat lain sebagai KAFIR-KAFIR BAHAN BAKAR NERAKA?

Tidak ada kata yang lebih pantas untuk Muslim, kecuali UMPATAN & CACI MAKI, karena mereka (Muslim) sungguh tidak tahu malu, munafik, tidak tahu diri, GOBLOKNYA SETENGAH MATI.

Tidak saja nabinya begitu memalukan, tapi juga sosok yang mereka sembah juga begitu memalukan.

***** tapi SOK MERASA DIRI SEBAGAI YG PALING BENAR & PALING SUCI, mengucilkan agama-agama lain dan memandang rendah agama-agama itu hanya karena mereka tidak mau menyembah BATU........ Dasar Biadab!!!!!!

LIM-MUSLIM, sampai kapan kamu mau ***** terus??????
Duladi
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 7098
Joined: Thu Apr 12, 2007 10:19 pm
Location: Samarinda

Postby Duladi » Thu Feb 28, 2008 11:51 pm

QS 9:14
Perangilah mereka, niscaya Allah akan menyiksa mereka dengan (perantaraan) tangan-tanganmu dan Allah akan menghinakan mereka dan menolong kamu terhadap mereka, serta melegakan hati orang-orang yang beriman,

QS 9:29
Perangilah orang-orang yang tidak beriman kepada Allah dan tidak (pula) kepada hari kemudian dan mereka tidak mengharamkan apa yang telah diharamkan oleh Allah dan Rasul-Nya dan tidak beragama dengan agama yang benar (agama Allah), (yaitu orang-orang) yang diberikan Al Kitab kepada mereka, sampai mereka membayar jizyah dengan patuh sedang mereka dalam keadaan tunduk.

QS 9:123
Hai orang-orang yang beriman, perangilah orang-orang kafir yang di sekitar kamu itu, dan hendaklah mereka menemui kekerasan daripadamu, dan ketahuilah, bahwasanya Allah beserta orang-orang yang bertakwa.

Apakah para Muslim hendak menerapkan PERINTAH MUHAMMAD di atas? WAHAI PARA PENYEMBAH BATU!?

Kenapa saya katakan perintah di atas adalah perintah Muhammad? Karena BATU adalah benda mati. Sebuah Batu, walaupun diimani sebagai Tuhan sekalipun, ia tetap sebuah batu. Batu tidak bisa berfirman. Yang ngebacot lewat ayat-ayat setan di atas adalah Muhammad. Itulah sebabnya saya katakan itu PERINTAH MUHAMMAD.

Wahai manusia-manusia munafik, tak tahu diri, penuh bulshit, bermulut besar, masihkah kalian ingin menerapkan PERINTAH MUHAMMAD di atas?

Bagi yang berotak miring, silakan terapkan PERINTAH ORANG SINTING di atas, dan imanilah sampai mati itu sebagai PERINTAH AWLOH-mu. DASAR ***** & BERMATA PICEK.....!!!!!
Duladi
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 7098
Joined: Thu Apr 12, 2007 10:19 pm
Location: Samarinda

Postby truthneverchange » Fri Feb 29, 2008 12:33 pm

mana nih sanggahan muslim (montir kepala, gaston31, alley, jajang, menikq, neon [nero leon],dll) ...? ayo para netter muslim, jawab!!! jangan hanya bisa berlindung di bawah ketek islam. sanggah dengan otak dan nalar kalian jika apa yang dikatakan tuan duladi tidak benar (jangan pakai otak udang atau nalar binatang [klo pake nalar binatang nanti kayak muhammad yang meniduri anak kecil berumur 9 tahun])!!!

mana nih si neon...? jgn cuma bisa berkoar-koar islam jaya kafir hancur!!! kalau kalian tidak bisa mematahkan argumen bang duladi, ada juga kafir jaya islam hancur.

buktikan tuduhan tuan duladi tidak benar. jika kalian tidak bisa membantahnya berarti selama ini allah yang kalian sembah adalah DEWA BULAN. katanya tidak boleh menyembah berhala. tapi kalian sendiri menyembah berhala dewa bulan. gimana nih...? dimana pertanggung jawabannya...?
User avatar
truthneverchange
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1215
Joined: Fri Aug 10, 2007 1:37 pm
Location: lautan api [neraka] => http://www.youtube.com/watch?v=n-8MJ3Bivw8

Postby Eneng Kusnadi » Fri Feb 29, 2008 1:11 pm

Kalau kita lihat novel HAMKA yang berjudul Dibawah Lindungan Kabah rasanya Alloh dilindungi oleh Kabah. Berarti memang Alloh batu item nyang nemplok di Kabah gituh?
Ayo muslim Ustadz HAMKA saja sudah mengakui tinggal muslim netter FFI tinggal mengamini pernyataan HAMKA
:lol: :lol: :lol:
User avatar
Eneng Kusnadi
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2997
Joined: Sat Dec 30, 2006 1:26 pm
Location: Peternakan Unta/Camelot

Postby bambang » Sun Mar 02, 2008 12:50 am

Eneng Kusnadi wrote:Kalau kita lihat novel HAMKA yang berjudul Dibawah Lindungan Kabah rasanya Alloh dilindungi oleh Kabah. Berarti memang Alloh batu item nyang nemplok di Kabah gituh?
Ayo muslim Ustadz HAMKA saja sudah mengakui tinggal muslim netter FFI tinggal mengamini pernyataan HAMKA
:lol: :lol: :lol:

Yang kayak gini ye!? :mrgreen:

Image
bambang
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1619
Joined: Tue Aug 22, 2006 2:02 am

Postby azizgol » Sun Mar 02, 2008 1:11 am

Duladi wrote:Ini harus diungkap dan dinyatakan secara terang, bahwa ALLAH SWT sembahan Muslim sebenarnya cuma sebuah BATU.

Islam dengan penuh kecongkakan mengklaim dirinya sebagai agama penyembah Tuhan yang benar, dan mengutuki agama-agama lain sebagai agama kafir yang layak diperangi dan diperlakukan secara biadab.

Sekarang, setelah tahu wujud asli apa yang mereka anggap sebagai Allah itu ternyata cuma sebuah batu, masihkah mereka dengan tidak tahu malunya menganggap diri sebagai SATU-SATUNYA UMAT YG BENAR di muka bumi dan memandang umat lain sebagai KAFIR-KAFIR BAHAN BAKAR NERAKA?

Tidak ada kata yang lebih pantas untuk Muslim, kecuali UMPATAN & CACI MAKI, karena mereka (Muslim) sungguh tidak tahu malu, munafik, tidak tahu diri, GOBLOKNYA SETENGAH MATI.

Tidak saja nabinya begitu memalukan, tapi juga sosok yang mereka sembah juga begitu memalukan.

***** tapi SOK MERASA DIRI SEBAGAI YG PALING BENAR & PALING SUCI, mengucilkan agama-agama lain dan memandang rendah agama-agama itu hanya karena mereka tidak mau menyembah BATU........ Dasar Biadab!!!!!!

LIM-MUSLIM, sampai kapan kamu mau ***** terus??????


bukankah ini mirip dgn yg tertulis;
orang-orang kafir berkata :" akankah kami beriman sebagaimana orang-orang **** itu beriman (muslim).

satu ayat lagi terbukti.
azizgol
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 488
Joined: Tue Dec 04, 2007 2:07 am

Postby bambang » Sun Mar 02, 2008 1:22 am

Ya...ya... terbukti jawaban muslim yang keilangan akal :mrgreen:
bambang
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1619
Joined: Tue Aug 22, 2006 2:02 am

Postby Busman » Sun Mar 02, 2008 1:23 am

bambang wrote:
Eneng Kusnadi wrote:Kalau kita lihat novel HAMKA yang berjudul Dibawah Lindungan Kabah rasanya Alloh dilindungi oleh Kabah. Berarti memang Alloh batu item nyang nemplok di Kabah gituh?
Ayo muslim Ustadz HAMKA saja sudah mengakui tinggal muslim netter FFI tinggal mengamini pernyataan HAMKA
:lol: :lol: :lol:

Yang kayak gini ye!? :mrgreen:

Image

Gue dapat ide baru untuk bikin asbak dan gantungan kunci
User avatar
Busman
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2276
Joined: Fri Oct 19, 2007 9:26 pm

Postby audy_valentine » Sun Mar 02, 2008 5:20 am

azizgol dah gk bisa jawab tuh... makanya dia nge junk aja biar kagak malu
User avatar
audy_valentine
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2672
Joined: Sun Feb 17, 2008 2:51 am
Location: wherever I live

Postby Phoenix » Sun Mar 02, 2008 5:28 am

bambang wrote:
Eneng Kusnadi wrote:Kalau kita lihat novel HAMKA yang berjudul Dibawah Lindungan Kabah rasanya Alloh dilindungi oleh Kabah. Berarti memang Alloh batu item nyang nemplok di Kabah gituh?
Ayo muslim Ustadz HAMKA saja sudah mengakui tinggal muslim netter FFI tinggal mengamini pernyataan HAMKA
:lol: :lol: :lol:

Yang kayak gini ye!? :mrgreen:

Image


AYO NGAKU YANG LUPA NYIRAM ABIS BAB !!!
Phoenix
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Postby Duladi » Sun Mar 02, 2008 11:00 am

Muslim tidak layak sombong, apalagi sampai berani mengatai agama lain sebagai musyirik, bahan bakar neraka, dan harus diperangi.

Muslim seharusnya malu, karena telah menjadi korban kibulan bangsa Arab primitif. Apa yang disebut sebagai "allah" selama ini, ternyata sebuah BATU, berhalanya suku Quraish.

Jadi lantaran umat agama lain menolak menyembah BATU, Muhammad menyumpahi mereka sebagai KAFIR & BINATANG dan memerintahkan Muslim memusuhi mereka.

Sampai kapan pikiran gendheng tak waras ini mau diterapkan oleh orang-orang berakal di luar Arab?
Duladi
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 7098
Joined: Thu Apr 12, 2007 10:19 pm
Location: Samarinda

Postby audy_valentine » Sun Mar 02, 2008 11:52 am

para Muslim berkilah "ah batu itu kan hanya sebagai kiblat" atau "menurut alquran batu itu adalah batu suci yg diturunkan dari surga jadi layak disembah"
User avatar
audy_valentine
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2672
Joined: Sun Feb 17, 2008 2:51 am
Location: wherever I live

Postby cinta_keadilan » Sun Mar 02, 2008 12:14 pm

Bener ya BATU HITAM itu allah nya islam?

Kayanya masuk akal makanya tidak ada yang berani membuat tiruannya, biar ga menyekutukan BATU HITAM(=allah swt)
cinta_keadilan
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 80
Joined: Sun Nov 04, 2007 10:55 am
Location: Cakra Negara

Postby Busman » Sun Mar 02, 2008 12:19 pm

audy_valentine wrote:para Muslim berkilah "ah batu itu kan hanya sebagai kiblat" atau "menurut alquran batu itu adalah batu suci yg diturunkan dari surga jadi layak disembah"

Memangnya syurga itu seperti apa kok banyak banget batunya sampe2 dikirim ke bumi segala :lol: :lol: :lol:
User avatar
Busman
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2276
Joined: Fri Oct 19, 2007 9:26 pm

Postby taawud » Sun Mar 02, 2008 2:22 pm

PERTANYAAN:
1. SEANDAINYA ARAH KIBLAT TIDAK DIPINDAHKAN KE KA'BAH DI MEKAH, APAKAH ALLAHNYA ORANG ISLAM MASIH BAITUL MAQDIS?
2. SEANDAINYA ARAH KIBLAT MASIH KE YERUSALEM, KEMANKAH DEVISA DARI PEZIARAH AKAN MASUK? (KALAU MEMANG DASAR PEMIKIRANNYA SUPAYA ARAB TIDAK DAPAT DEVISA)
taawud
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 49
Joined: Tue Jan 01, 2008 12:32 pm

Postby Duladi » Sun Mar 02, 2008 6:04 pm

Di antara semua agama-agama resmi di dunia, cuma Islam saja yang Tuhannya berwujud benda

Kenapa saya katakan begitu? Mari kita tilik sesembahan umat Budha. Umat Budha menyembah patung Budha mereka masing-masing, tidak ada satupun patung Budha yang dikultuskan untuk disembah oleh semua orang, tidak boleh ditiru, tidak boleh diduplikasi, tetapi semua umat Budha boleh membuat atau membeli patung-patung Budha sesuai dengan seleranya masing-masing. Kenapa demikian? Karena patung Budha itu hanyalah sebagai simbol, bukan Sesembahan yang sebenarnya.

Sesembahan umat Budha yang sesungguhnya ada di Nirwana, dalam wujud ROH ABADI, bukan benda (dzat). Jadi, patung yang ada di bumi hanyalah sebagai simbolisasi saja bagi mereka, bukan dianggap sebagai wujud aslinya.

Begitu pula umat Hindu, mereka menyembah Trimurti (Brahma, Wisnu dan Syiwa). Ketiga dewa itu diyakini ada di Kahyangan, berwujud ROH ABADI, bukan benda (dzat). Jadi, patung-patung 3 dewa yang ada di kuil-kuil Hindu sebenarnya bukan wujud dewa mereka yang sebenarnya, tetapi hanyalah untuk simbolisme saja.

Begitu pula umat Kristen. Mereka memakai patung Yesus atau tanda salib sebagai lambang/simbol dari Tuhan mereka. Tuhannya umat Kristen yang sesungguhnya ada di Surga, berwujud ROH ABADI, bukan benda (dzat). Setiap gereja, setiap rumah, boleh memiliki patung atau tanda salib itu.

Nah, berbeda sekali dengan ISLAM.

Islam adalah satu-satunya agama paling primitif di dunia yang masih tetap bercokol di dunia modern dan diakui sebagai agama Samawi, yang bertuhankan BENDA (DZAT). Tuhannya Islam yg sesungguhnya bukanlah ROH ABADI, melainkan sebuah BENDA WUJUD, berupa MATERI, yaitu BATU. Sebuah Batu Hitam yang diyakini berasal dari Surga. Dipastikan, benda ini pada awal-awal jatuhnya ke bumi, dianggap sebagai JIMAT oleh bangsa primitif Arab, namun dalam perkembangan selanjutnya JIMAT itu semakin memberi kesan tersendiri bagi suku bangsa Arab Quraish, dianggap sebagai pelindung bangsa, yang memelihara tetap survive-nya mereka, dan yang lebih parah lagi: meyakininya sebagai PENCIPTA JAGAT RAYA.

Pola pemikiran yang seperti itu tidaklah aneh, sebab bangsa-bangsa primitif, yang kuno dan sangat terbelakang, memang kerap meyakini benda-benda tertentu memiliki KEKUATAN GHAIB yang tak terbayangkan, yang tidak nampak dan bersembunyi di balik benda itu. Kalau dalam bahasa kita, biasa disebut BENDA BERTUAH, atau BENDA YG ADA PENGHUNINYA (Jawa: memiliki yoni). Sebenarnya, batu hitam yang dipertuhan oleh suku Quraish Mekkah itu lebih tepat dikatakan sebagai JIMAT, apalagi orang-orang Islam mengimaninya sebagai benda kiriman surga.

Orang yang bertuhankan pada JIMAT, apalagi menyembahnya, adalah pelaku syirik. Orang yang melakukan syirik adalah penyembah berhala. Jadi, sangatlah tidak pada tempatnya bila Muslim mengatakan agama lain sebagai PENYEMBAH BERHALA & BAHAN BAKAR API NERAKA, sebab justru Islam sendiri adalah AGAMA PENYEMBAH BERHALA YG SEJATI.

Tuhannya Islam (bangsa Arab) adalah BENDA MATI, benda wujud, materi, yaitu BATU yg warnanya hitam, yang mereka beri nama samaran "HAJAR ASWAD". Oleh bangsa Arab benda hitam itu diyakini sebagai WUJUD dari SANG DEWA BULAN ALLAH TAALA.

Umat Muslim manapun dilarang membuat tiruan BATU HITAM itu. Umat Muslim di seluruh dunia, di mana pun berada, WAJIB MENYEMBAH KE ARAH BATU HITAM itu. Muslim dilarang membuat duplikat batu hitam itu di rumahnya untuk disembah. Muslim hanya boleh menyembah SATU BATU HITAM SAJA, yaitu BATU HITAM YANG ASLI, yang ada di kota Mekkah yg diletakkan di samping Kaabah.

BATU HITAM bukan simbol allah, tapi benar-benar dianggap sebagai allah itu sendiri.

Jadi, di dunia ini, cuma ISLAM-lah satu-satunya agama yang bertuhankan BENDA. Semua agama resmi yg diakui dunia kecuali Islam, bertuhankan ROH ABADI. Tetapi hanya Islam saja, yang bertuhankan BATU. Itulah kenapa seluruh Muslim di dunia, di mana pun berada, harus sholat menghadap SATU KIBLAT.

Umat agama lain tidak memiliki KIBLAT, karena Tuhan mereka adalah ROH.

Tetapi Tuhannya Islam adalah BERWUJUD BENDA, itulah kenapa mesti ada KIBLAT.
Duladi
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 7098
Joined: Thu Apr 12, 2007 10:19 pm
Location: Samarinda

Postby azizgol » Sun Mar 02, 2008 9:21 pm

Duladi wrote:Muslim tidak layak sombong, apalagi sampai berani mengatai agama lain sebagai musyirik, bahan bakar neraka, dan harus diperangi.

Muslim seharusnya malu, karena telah menjadi korban kibulan bangsa Arab primitif. Apa yang disebut sebagai "allah" selama ini, ternyata sebuah BATU, berhalanya suku Quraish.

Jadi lantaran umat agama lain menolak menyembah BATU, Muhammad menyumpahi mereka sebagai KAFIR & BINATANG dan memerintahkan Muslim memusuhi mereka.

Sampai kapan pikiran gendheng tak waras ini mau diterapkan oleh orang-orang berakal di luar Arab?


trimakasih nasehatnya pak dul,
memang benar muslim tdk layak sombong (benar)
contoh; Iblis, dia beriman tapi sombong.

kedua; Anda lucu sekali, semua muslim pasti tertawa jika dlm pandangan anda Allah itu batu, karena Allah bisa lebih dekat dari nadi kita sendiri.

ketiga; Muhammad bertugas sebagai utusan, sudah jadi kewajibanya untuk menyampaikan, tdk lebih dan tdk kurang.

ke empat; bukankah ini juga pernah tertulis.
sejauh ini sudah semakin banyak "kebenaran Al Quran " yg anda ungkap
kira2 lebih 20 poin sudah terbukti.
azizgol
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 488
Joined: Tue Dec 04, 2007 2:07 am

Postby Busman » Sun Mar 02, 2008 9:30 pm

kedua; Anda lucu sekali, semua muslim pasti tertawa jika dlm pandangan anda Allah itu batu, karena Allah bisa lebih dekat dari nadi kita sendiri

Klo kau katakan lebih dekat dari nadimu kenapa si muhamad harus susah-susah ngibul allah swt ada di langit ke 7?
User avatar
Busman
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2276
Joined: Fri Oct 19, 2007 9:26 pm

Postby azizgol » Sun Mar 02, 2008 9:33 pm

taawud wrote:PERTANYAAN:
1. SEANDAINYA ARAH KIBLAT TIDAK DIPINDAHKAN KE KA'BAH DI MEKAH, APAKAH ALLAHNYA ORANG ISLAM MASIH BAITUL MAQDIS?
2. SEANDAINYA ARAH KIBLAT MASIH KE YERUSALEM, KEMANKAH DEVISA DARI PEZIARAH AKAN MASUK? (KALAU MEMANG DASAR PEMIKIRANNYA SUPAYA ARAB TIDAK DAPAT DEVISA)


1. di jaman sebelum Muhammad setiap suku/kaum di penjuru dunia mempunyai cara ibadah masing2, kiblat masing2 karena pada setiap suku/kaum telah diutus Nabi, (termasuk di jawa-sumatra-kalimantan-papua-bali dll) semua nabi mengajarkan Islam.
setelah Muhammad diangkat sbg Nabi terahir maka Islam yg diajarkan adalah Islam yg sempurna untuk menganti seluruh agama/kepercayaan di penjuru dunia. Allah masih tetap ada di Arsy.

2. penentuan arah kiblat memang langsung ditunjuk Allah, dan semua perintahNya pasti ada hikmahnya.
azizgol
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 488
Joined: Tue Dec 04, 2007 2:07 am

Next

Return to Ttg ALLAH



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users