. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

Banyak Mualaf baru

Orang-orang dari seluruh dunia yang murtad (termasuk dari FFInternasional). Siapa mereka dan mengapa mereka meninggalkan Islam ? Murtadin2 dari FFIndonesia silahkan masukkan pengakuan ke 'Mengapa Saya Murtad ?'

Banyak Mualaf baru

Postby Namfes » Tue Jul 18, 2006 10:30 pm

Saya membaca beberapa hari yang lalu ada seorang (pendeta barangkali karena ada gelar MTh) dari Timor barat (Kupang) yang ketahuan menyamar menjadi anggota Mujahidin. Ia menyamnar sebagai orang yang bertobat dan pindah islam, padahal dia adalah agen intelijen negara (barat) tertentu untuk selidiki hubungan mujahidin denagan Al Qaida serta aliran dananya.

Apa Irene atau siapa tuh dari batak, katanya mantan pendeta, dsb., bukan bagian dari intel (barat) ini juga? Jangan lupa, setelah peristiwa 9/11, ko justru banyak orang pindah ke dan studi islam. Bukankah orang-orang ini sejatinya adalah intel yang menyamar agar dapat membongkar jaringan Al Qaida dan JIL?

Kalau irene adalah bagian dari ini.... waduh sungguh kasihan nasib para Muslim. Harap mereka cepat menyadarinya.

Tolong, terman2 Muslim, selidiki dgn cermat tuh, para mualaf, pasti banyak adalah agen alias intel.
Namfes
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 21
Joined: Thu Jun 15, 2006 9:01 pm
Location: Abroad

Postby curious » Wed Jul 19, 2006 3:48 am

Kalo Irene yang Namfes maksudkan adalah Irene Handono yang katanya mantan biarawati, padahal cuma novice, lain ceritanya. dia itu keluar dari katolik karena aib. tinggal search saja di forum ini, sudah ada posting tentang dia sebelumnya, termasuk email dari keponakannya yang menjelaskan situasi.
User avatar
curious
Translator
 
Posts: 3705
Joined: Wed Mar 22, 2006 5:08 am

Postby Binyok » Thu Jul 20, 2006 9:53 pm

Maksud Namfes si Andronikus Kaparang alias Muhammad Ihsan??
Dia skrg klo gak salah udah Mualaf beneran dan dilindungi oleh Yayasan Mualaf Arimatea....

artikel di swaramuslim.net


YOGYAKARTA -- Nasib sial menimpa mata-mata asing yang disusupkan ke Majelis Mujahidin Indonesia (MMI). Intel bernama Andronikus Kaparang itu tertangkap basah.

Yogyakarta: Majelis Mujahidin Indonesia (MMI) menangkap seorang intelijen asing di Yogyakarta ketika berpura-pura sebagai orang yang baru masuk Islam (mualaf). Kepada wartawan, Ketua MMI Irfan S. Awas, di kantornya, Selasa (11/7), mengatakan, masuknya intelijen asing itu bertujuan untuk melacak mata rantai hubungan MMI dengan Al Qaeda. Selain itu, intelijen tersebut juga ingin merusak citra bangsa Indonesia di luar negeri.
Menurut Irfan, intelijen yang bernama Andronikus Kaparang alias Lalu Muhammad Hasan alias Ihsan telah mengakui perbuatannya. Andronikus juga mengaku telah mencuri empat unit komputer milik MMI yang berisi hasil kongres MMI tahun 2002. Ia juga telah melakukan pelecehan seksual untuk menciptakan konflik horizontal antarumat Islam dan pemerintah. Andronikus kemudian diserahkan ke Kepolisian Daerah Yogyakarta. :video

MMI berharap polisi dapat membongkar jaringan intelijen asing di Indonesia yang dapat mengganggu stabilitas nasional. (Metrotvnews.com)

MMI Menangkap Mata-mata Asing

Penangkapan itu diungkapkan Ketua Lajnah Tanfidziyah MMI, Irfan S Awwas, dalam siaran pers yang dikirimkan ke redaksi Republika, Selasa (11/7) malam. Andronikus, kata Irfan, menyusup ke MMI dengan berpura-pura sebagai mualaf. Kedok Andronikus alias Lalu Muhammad Hasan alias Ihsan, itu, terbongkar ketika terjadi keributan kecil dengan anggota Laskar Mujahidin dalam pengajian di Kota Solo pada Sabtu (8/7). Dia kemudian dikonfrontasi di Markas Pusat MMI di Yogyakarta pada Ahad (9/7).

Konfrontasi dihadiri Sekjen Arimatea, Diki Chandra, dan sejumlah tokoh Islam. Dalam konfrontasi itu, Andronikus mengaku terus terang sebagai agen yang disusupkan untuk kepentingan intelijen asing. Andronikus yang menyandang gelar sarjana theologi (STh), itu, juga mengaku sebagai mantan komandan Laksar Kristus Evangelis wilayah Indonesia Timur. Dia mengaku ditugasi menyusup untuk mencari hubungan MMI dengan Alqaidah, sumber dana, dan ada tidaknya permusuhan MMI kepada umat Kristen.

Andronikus mengakui telah melakukan beberapa perbuatan kriminal seperti menzinahi beberapa perempuan dan mencuri dokumen beserta empat buah dokumen milik MMI pada 21 September 2001. Andronikus mengaku bekerja sama dengan sembilan orang agen susupan lainnya, antara lain Amri, Hendro, Asep, dan Rahmatan.

''Sebelum ini, Asep juga mengaku sebagai agen CIA yang menyusup ke MMI. Modusnya pertobatan,'' kata Irfan. Irfan mengaku telah melaporkan Andronikus ke Polda DIY pada Ahad (9/7) dan ditahan. Tapi kemudian dilepaskan dengan jaminan Diki Chandra.

Anggota Komisi I DPR, Soeripto, mengatakan penyusupan ke dalam ormas Islam oleh intelijen asing sangat dimungkinkan dan pernah terjadi. Bahkan, kata dia, ada yang membuat pengakuan lewat buku. Misalnya, tutur Soeripto, Aukai Collins, warga negara Amerika Serikat yang menjadi mualaf dan ikut berjihad di Afghanistan dan Chechnya. Dalam bukunya yang berjudul My Jihad, Collins mengaku dikontrak oleh CIA untuk menyusup dengan imbalan tertentu.

''Tapi kontrak tak dipenuhi oleh CIA. Dia kemudian menuliskan di buku itu,'' kata Soeripto, tadi malam.

Di masa orde baru, tutur Soeripto, Ali Moertopo juga banyak menyusupkan agen-agen ke ormas dan partai politik Islam. Tingkatan paling rendah dalam penyusupan, kata Soeripto, adalah mengorek informasi: Dari pendengar pasif sampai mencuri data. Modus yang lebih tinggi adalah memecah belah ormas yang disusupi. Namun Soeripto menegaskan, seorang agen penyusup tak akan mudah mengaku bila ditangkap. ''Agak tidak masuk akal, kecuali dia kecewa (dengan intelijen asing yang menyewa dia),'' katanya.rto (RioL)

My - Jihad : The True Story of an American Mujahid's Amazing Journey from Usama Bin Laden's Training Camps to Counter Terrorism with the FBI and CIA/Aukai Collins
User avatar
Binyok
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 789
Joined: Wed Jun 07, 2006 12:56 pm

Postby DARAH DAN DOA » Fri Jul 21, 2006 10:49 am

Kl aku bilang si konyol bener C.I.A maen susup2an intel ke ormas2 brengsek model MMI, FPI, FBR, AGAP, dlsb

toh biangnya satu : QURAN

Senjata? tinggal kontak oknum yang tepat 8)

Duit? tinggal rampok ke kafirun terdekat :)

Safehouse? Numpet aja di Pucak, Bogor bareng sodara Seukuwah, dijamin 1000% bebas dari PENGGEREBEKAN :twisted:
DARAH DAN DOA
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 191
Joined: Mon Feb 20, 2006 6:06 pm
Location: U.I.S.R

Postby feodor fathon FF » Fri Jul 21, 2006 10:52 am

AGEN kok rombongan ??...ha ha ha ha
User avatar
feodor fathon FF
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5105
Joined: Thu Feb 23, 2006 2:26 pm
Location: INDONESIA

Postby Phoenix » Sat Jul 29, 2006 5:09 pm

DARAH DAN DOA wrote:Kl aku bilang si konyol bener C.I.A maen susup2an intel ke ormas2 brengsek model MMI, FPI, FBR, AGAP, dlsb

toh biangnya satu : QURAN

Senjata? tinggal kontak oknum yang tepat 8)

Duit? tinggal rampok ke kafirun terdekat :)

Safehouse? Numpet aja di Pucak, Bogor bareng sodara Seukuwah, dijamin 1000% bebas dari PENGGEREBEKAN :twisted:


Ah..apa susahnya sih kalau kejepit ngaku aje disuruh CIA..nyelametin pale loe...

Life is simple maaan...he..he...he...

Ingat si Irene yg dikeluarkan dari sekoalh biara karena ketangkep bejat, langsung die bilangnya masuk islam karena lainnya..dan boongnya itu loh...kebngeten...boong ya boong tapi yg konsisten...
Phoenix
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Postby Phoenix » Sat Jul 29, 2006 5:10 pm

feodor fathon FF wrote:AGEN kok rombongan ??...ha ha ha ha


Loh FPI juga rombongan...agent juga? Makanya ..kalau agent itu ndak rombongan..kalau rombongan harusnya dipertanyakan?

Ape susahnya sih ngaku agent pas kejepit ?

Life is simple maaaannn....
Phoenix
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Postby aku domba ALLAH » Sat Jul 29, 2006 6:39 pm

User avatar
aku domba ALLAH
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 114
Joined: Tue Jul 18, 2006 4:32 pm
Location: di bumi


Return to Ruang Pengakuan dan Kesaksian



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users