. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

Bantahan Al-Quran Kitab Setan Dan Muhammad Utusan Setan

Pembelaan bahwa Islam adalah ajaran dari Tuhan.

Bantahan Al-Quran Kitab Setan Dan Muhammad Utusan Setan

Postby hunter » Thu Jan 25, 2007 3:21 am

Saya membaca al quran dan mencoba memahaminya untuk menemukan bantahan bahwa al quran adalah kitab setan dan muhammad adalah nabi setan, tapi semakin saya mencoba dalami kok saya malah menemukan kejanggalan yang sangat aneh tapi nyata berikut ini.

Sebagai manusia, sebelum kita bisa menerima "Keberadaan Allah" dengan "Hak penghakimannya" itu, tentu kita harus bertanya dahulu pertanyaan yg mendasar :

1. Kenapa Allah harus menurunkan firman, mengutus malaikat dan nabi kepada manusia?
Jawaban sederhananya adalah : Agar manusia bisa hidup rukun, saling mengasihi satu sama lain.

Tapi ......

Ini sepertinya sangat tidak sesuai dengan Islam dan Alquran - nya, seperti yang saya kutip dari ayat berikut :

7. Al A'raaf
24. Allah berfirman: "Turunlah kamu sekalian, sebahagian kamu menjadi musuh bagi sebahagian yang lain. Dan kamu mempunyai tempat kediaman dan kesenangan (tempat mencari kehidupan) di muka bumi sampai waktu yang telah ditentukan."


2. Al Baqarah
36. Lalu keduanya digelincirkan oleh syaitan dari surga itu[38] dan dikeluarkan dari keadaan semula[39] dan Kami berfirman: "Turunlah kamu! sebagian kamu menjadi musuh bagi yang lain, dan bagi kamu ada tempat kediaman di bumi, dan kesenangan hidup sampai waktu yang ditentukan."


Dari ayat itu jelas bahwa sebenarnya kebencian itu memang sudah di SETUJUI allah, karena memang itulah yang di inginkannya.

Lantas ? mengapa mesti repot - repot mengirimkan nabi dan petunjuk hidup bagi manusia yang sudah saling membenci dan memusuhi ini ? bukankah kebencian itu dan rasa permusuhan itu memang keinginannya ? kok sekarang sewot dengan gembar gembor AJARAN DAMAI ?

2. Mengapa Allah mesti sewot dengan orang kafir yang tidak mau menurut pada perintahnya? sampai harus di bunuh segala dan di pancung?
Jawaban sederhananya adalah : Karena itu sama dengan tidak menghormati allah dan menyekutukan dia?

Tapi ini pun bertolak belakang dengan Al-Quran sendiri :

19. Maryam
83. Tidakkah kamu lihat, bahwasanya Kami telah mengirim syaitan-syaitan itu kepada orang-orang kafir untuk menghasung mereka berbuat ma'siat dengan sungguh-sungguh?,


Mengapa mesti marah pada kafir, bukankah itu memang kehendak allah sendiri agar si kafir membenci dia? bahkan dari ayat itu jelas bahwa ternyata setan itu bukanlah sejahat yang kita kira. Tapi justru setan itu DI UTUS OLEH ALLAH sendiri.

bukan kah ini berarti ALLAH itu tadi Pimpinan Setan ?

2 hal itu sangat mendasar apabila kita bicara iman percaya kepada sang pencipta. Kita hanya mau di hukum oleh hakim yang adil dan jika kita memang melakukan kesalahan itu sendiri dan bukan karena dalam paksaan apalagi pengaruh magic.

saya akan mau menerima hukuman Tuhan hanya jika itu memang kesalahan saya. Bagaimana mungkin saya mau di Hukum dan di vonis oleh Hakim (allah) yang menekan saya dengan kekuatan magic nya untuk saling membenci dan mengirimkan setan untuk memperngaruhi saya. Bukankah jika saya tidak membenci satu sama lain, maka saya berarti tidak mematuhi keinginan allah tadi? dan jika saya tidak mempan di goda setan, berarti alah itu kurang sakti dan kelihatan ****?

Saya melakukan itu semua untuk memenuhi keinginannya dan agar dia tidak kelihatan ****? tapi kenapa malah saya harus di hukum masuk neraka?

BULLSHIT!

Islam dan ajarannya memang mendua, dan terlihat jelas bahwa ini agama setan yang menagaku agama dari sang Pencipta. padahal jelas ALLAH nya sendiri yang mengirim setan dan mengharapkan manusia saling membenci. dan dapat di simpulkan bahwa memang ALLAH dalam islam itu adalah SETAN alias IBLIS yang menyamar di gua HIRA.

dan kesimpulannya adalah :
allah itu adalah setan
quran adalah kitab setan
muhammad adalah nabi setan

dan islam agama setan yang ngga karu - karuan

dan mungkin benarlah bahawa allah itu adalah ILLAH alias dewa bulan sehingga ketika ditanya mukjizat, muhammad malah menghayal dapat membelah bulan :). Sepertinya usaha pembuktian terbalik saya malah memperkuat kesimpulan bahwa benar setanlah yang berada mengutus muhammad.

iya bukan?
User avatar
hunter
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 785
Joined: Thu Jan 25, 2007 1:10 am

Postby zeba0th » Thu Jan 25, 2007 4:29 am

Manusia Islam = Robot
User avatar
zeba0th
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1402
Joined: Sat Sep 24, 2005 3:57 am

Postby openyourmind » Thu Jan 25, 2007 10:44 am

Kalo manual book nya aja udah kacau/ngaco, pasti yg baca dan ngikutin perintahnya juga ngaco, apalagi kaga boleh bertanya dan protes. Yah begitulah islam...
User avatar
openyourmind
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3051
Joined: Fri Oct 20, 2006 8:42 am

Postby hunter » Thu Jan 25, 2007 8:46 pm

Kalau quran itu memang dari ALLAH asli, saya juga ndak heran kalo sampai ke orang - orang jadi kebalik - balik. Wong yang nerima aja buta huruf, mana tau dia arti kata KAMI (Majemuk) dengan ESA ( tunggal). Boro - boro bisa bedakan KAMI dan ESA. Kalo udah gini sih yang salah ALLAH itu kali, Kok milih nabi hancur kek gitu ya!

Padahal kalo di baca - baca sejarah nabi, semua rata - rata pinter - pinter dan cerdas - cerdas. Kok nabi terakhir yang punya misi penting malah di pilih yang DUNGU :)

Lah wong yang pinter aja masih sulit bekerja, apalagi yang dungu. Atau ini berarti emang ALLAH nya juga Dungu, maka dia hanya ngerti bahasa Arab.

jadi kalo pilih yg pinter nanti takut banyak nanya macem - macem. dan si allah nya ngga bisa jawab.
User avatar
hunter
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 785
Joined: Thu Jan 25, 2007 1:10 am

Postby dua » Sun Feb 04, 2007 7:24 pm

Hei kafir bacalah ini (2:39)

Adapun orang-orang yang kafir dan mendustakan ayat-ayat Kami, mereka itu penghuni neraka; mereka kekal di dalamnya.


Ini beda kafir dan muslim
kafir neraka, muslim surga
kafir tak takut neraka, muslim sangat takut
kafir dustakan alqur'an, muslim sangat patuh dan iman terhadap alquran
dua
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 667
Joined: Sat Dec 03, 2005 4:51 pm

Postby zeba0th » Sun Feb 04, 2007 7:40 pm

omong kosong tuh neraka muslim... gue tantangin aulloh aja... si aulloh gak nongol... boro boro mau masukin gue neraka aulloh HAHAHAHAHAHHAA
User avatar
zeba0th
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1402
Joined: Sat Sep 24, 2005 3:57 am

Postby dua » Sun Feb 04, 2007 8:01 pm

Jangan sombong lah bung, kita lihat nanti setelah mati

2:87)
Dan sesungguhnya Kami telah mendatangkan Al Kitab (Taurat) kepada Musa, dan Kami telah menyusulinya (berturut-turut) sesudah itu dengan rasul-rasul, dan telah Kami berikan bukti-bukti kebenaran (mu'jizat) kepada Isa putera Maryam dan Kami memperkuatnya dengan Ruhul Qudus [69]. Apakah setiap datang kepadamu seorang rasul membawa sesuatu (pelajaran) yang tidak sesuai dengan keinginanmu lalu kamu menyombong; maka beberapa orang (diantara mereka) kamu dustakan dan beberapa orang (yang lain) kamu bunuh?
(2:88)
Dan mereka berkata : "Hati kami tertutup". Tetapi sebenarnya Allah telah mengutuk mereka karena keingkaran mereka; maka sedikit sekali mereka yang beriman.
(2:89)
Dan setelah datang kepada mereka Al Qur'an dari Allah yang membenarkan apa yang ada pada mereka [70], padahal sebelumnya mereka biasa memohon (kedatangan Nabi) untuk mendapat kemenangan atas orang-orang kafir, maka setelah datang kepada mereka apa yang telah mereka ketahui, mereka lalu ingkar kepadanya. Maka la'nat Allah-lah atas orang-orang yang ingkar itu.
dua
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 667
Joined: Sat Dec 03, 2005 4:51 pm

Postby Kolipoki » Sun Feb 04, 2007 8:16 pm

dua wrote:Hei kafir bacalah ini (2:39)

Adapun orang-orang yang kafir dan mendustakan ayat-ayat Kami, mereka itu penghuni neraka; mereka kekal di dalamnya.


Ini beda kafir dan muslim
kafir neraka, muslim surga
kafir tak takut neraka, muslim sangat takut
kafir dustakan alqur'an, muslim sangat patuh dan iman terhadap alquran


Saudara dua, tolong ayat yang dikutip saudara hunter diatas dibantah kalau memang yang dikatakan diatas tidak benar dan dengan menggunakan "bahasa manusia waras". Jangan pake 2:39. I don't get it...!Nggak nyambung, bos!
User avatar
Kolipoki
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 40
Joined: Fri Dec 01, 2006 2:18 pm

Postby MuridMurtad » Sun Feb 04, 2007 8:38 pm

Dua wrote :
Jangan sombong lah bung, kita lihat nanti setelah mati


Kok sesudah mati…….? Sekarang dong sesuai janji Allah, kalau memang dia eksis.

Sungguh siapapun yang berbicara hal-hal yang buruk dari Allah dan Rasulnya, Allah akan mengutuk mereka di DUNIA dan diakhirat…..dan dia (Allah) akan memberikan azab yang memalukan. (QS 33.57)



Kolipoki wrote :
Saudara dua, tolong ayat yang dikutip saudara hunter diatas dibantah kalau memang yang dikatakan diatas tidak benar dan dengan menggunakan "bahasa manusia waras". Jangan pake 2:39. I don't get it...!Nggak nyambung, bos!



Kepercayaan yang didasarkan kepada hayal, bila di anggap benar, akan selalu dibela dengan hayal itu sendiri kerena tidak bisa menyentuh realita. Jadi bolak-balik muslim akhirnya akan selalu merujuk kepada Quran……

Jadi janganlah mengharapkan muslim bisa memakai logika yang waras, sebab logikanya ya logika khayal……………

Coba saja nanti si dua atau netter muslim yang lain akan muncul lagi dengan ayat Quran….

--
MuridMurtad
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1172
Joined: Fri Sep 30, 2005 1:49 pm

Postby Soul Edge » Sun Feb 04, 2007 8:41 pm

Kalian para kafir inginnya diperhatikan oleh Allah namun kalian tidak mau memperhatikan Allah.kalau kalian sudah puas dan yakin dengan Tuhan anda silahkan jalankan ajaran anda sepenuh keyakinan anda.

kalian para kafir sukanya mengumpat, sombong , congkak terhadap pencipta alam semesta ini.kalian menyesal telah dilahirkan ke dunia ini ya?marahin aja mak ato nyokap loe.Sesungguhnya ulah kalian adalah pahala bagi kami.silahkan kalian bermain dengan kesesatan atau anggap aja anugrah dari Tuhan bagi umat kafir.

Ya Rabb kami, tiadalah Engkau menciptakan ini dengan sia-sia.Qs. Ali-Imran:191

heheheheee, hidup muslim, terima kasih kafir,,,,,,:lol: :wink: :wink: :lol:


Siapapun yang tidak menjadikan Allah sebagai pencipta dan berserah diri padaNYa maka faedah-faedah yang dia dapatkan akan berubah menjadi kerugian.Kegembiraan yang dia peroleh akan menjelma menjadi kesedihan. dan kebaikan akan berubah menjadi bencana.
Last edited by Soul Edge on Sun Feb 04, 2007 8:54 pm, edited 1 time in total.
User avatar
Soul Edge
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 574
Joined: Sat Sep 30, 2006 12:57 am
Location: underworld

Postby gardamc » Sun Feb 04, 2007 8:46 pm

sedikit OOT, surat Maryam ini siapa yang Nulis? Maryam Maksudnya Maria (versi Inji)? tlg jelasin ya, tksh
gardamc
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 21
Joined: Fri Jan 12, 2007 8:23 am

Postby hunter » Mon Feb 05, 2007 7:53 pm

gardamc wrote:sedikit OOT, surat Maryam ini siapa yang Nulis? Maryam Maksudnya Maria (versi Inji)? tlg jelasin ya, tksh


beda mas. Maria di injil itu ngga sama dengan maryam. Bukan aja karena namanya beda tapi emang itu beda person, soalnya islam bilang injil itu palsu walau injil itu udah ada sebelum quran itu nyampe ke muhammad.

Ya kira - kira kalau sinetron indonesia kan sering contek - contek film luar. begitu juga quran itu, katanya dulu di ayat terakhir quran itu ada tulisan :

MAAF, CERITA DALAM BUKU INI HANYA FIKTIF BELAKA. JIKA ADA KESAMAAN NAMA, TEMPAT KEJADIAN, DLL. ITU TIDAK ADA HUBUNGANNYA DENGAN BUKU INI.

TTD
JIBRIL
PT. SURGA NGIBUL INTERNATIONAL

gitu loo
Last edited by hunter on Tue Feb 06, 2007 12:27 am, edited 1 time in total.
User avatar
hunter
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 785
Joined: Thu Jan 25, 2007 1:10 am

Postby Borland » Mon Feb 05, 2007 10:20 pm

hunter wrote:Kalau quran itu memang dari ALLAH asli, saya juga ndak heran kalo sampai ke orang - orang jadi kebalik - balik. Wong yang nerima aja buta huruf, mana tau dia arti kata KAMI (Majemuk) dengan ESA ( tunggal). Boro - boro bisa bedakan KAMI dan ESA. Kalo udah gini sih yang salah ALLAH itu kali, Kok milih nabi hancur kek gitu ya!

Padahal kalo di baca - baca sejarah nabi, semua rata - rata pinter - pinter dan cerdas - cerdas. Kok nabi terakhir yang punya misi penting malah di pilih yang DUNGU :)

Lah wong yang pinter aja masih sulit bekerja, apalagi yang dungu. Atau ini berarti emang ALLAH nya juga Dungu, maka dia hanya ngerti bahasa Arab.

jadi kalo pilih yg pinter nanti takut banyak nanya macem - macem. dan si allah nya ngga bisa jawab.



ESA= Echad = Satu dalam Kemajemukan
User avatar
Borland
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1533
Joined: Wed Nov 08, 2006 3:46 pm

Postby dreamtheater » Mon Feb 05, 2007 11:07 pm

Kolipoki wrote:Saudara dua, tolong ayat yang dikutip saudara hunter diatas dibantah kalau memang yang dikatakan diatas tidak benar dan dengan menggunakan "bahasa manusia waras". Jangan pake 2:39. I don't get it...!Nggak nyambung, bos!


dua itu besar dipesantren, Madrasah Tsanawiyah (MTs) trus Madrasah. Alyah (MA) dgn prinsipnya 6 iman pesantren cilik:

beriman kepada Alloh
beriman kepada mahomed
beriman kepada quron
beriman kepada takdir
beriman kepada kematian
beriman kepada rosul2 (mahomed lagi, yang laen mah kagak)

jadi bener itu Muslim = Robot (bhs halusnya), bhs kasarnye Muslim = buta pikiran dan hati (pokoke jongos ne mohammed! mau mahomed ga beres, penjahat kelamin, irasional...pokoke mohammed bener!).
User avatar
dreamtheater
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3089
Joined: Thu Mar 30, 2006 1:49 am
Location: Langit ke 7

Postby hunter » Tue Feb 06, 2007 2:12 am

SI DUA NIH pasti waktu baca isi forum ini milih - milih. Dia khusus milih - milih bacaan yang tidak menyesatkan doang dan setiap kali ada tulisan yang menelanjangi agamanya dia pasti pencet X [close]. Makanya **** terus.

Takut menerima kenyataan
User avatar
hunter
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 785
Joined: Thu Jan 25, 2007 1:10 am

Postby AHLI TAFSIR » Sun Feb 18, 2007 12:44 pm

ha ha emang bener nih hunter, katanya quran nerusin taurat dan injil tp kenyataan ga ada yg baru dlm quran kecuali ; jihad lwn kafir, aturan sholat, kabah, perang2an nya muhamad dan masih banyak lagi yg ga karuan. kesimpulannya kalau di bandingkan yg lama dgn terbaru ,quran adalah yg terparah dalam sejarah perkitaban. emang sih pahit tapi udah banyak faktanya, ga ada ajaran yg paling penuh kontradiksi selain di islam.
AHLI TAFSIR
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 125
Joined: Sun Feb 18, 2007 2:42 am
Location: GUA HIRA

Postby Eneng Kusnadi » Sun Feb 18, 2007 1:41 pm

AHLI TAFSIR wrote:ha ha emang bener nih hunter, katanya quran nerusin taurat dan injil tp kenyataan ga ada yg baru dlm quran kecuali ; jihad lwn kafir, aturan sholat, kabah, perang2an nya muhamad dan masih banyak lagi yg ga karuan. kesimpulannya kalau di bandingkan yg lama dgn terbaru ,quran adalah yg terparah dalam sejarah perkitaban. emang sih pahit tapi udah banyak faktanya, ga ada ajaran yg paling penuh kontradiksi selain di islam.


Gimana mau bener ngajarinnya wong nabinya aja sibuk ngurusin istri-istrinya dan perang, kalau tuhannya bener mau dalam keadaan perang atau damai pasti ajarannya juga gak bakalan kontradiktif, tidak akan ada ambivalensi : http://www.sarapanpagi.org/kontradiksi- ... .html,yang paling utama tidak lah vulgar dalam sex coba klik : http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... highlight=
User avatar
Eneng Kusnadi
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2997
Joined: Sat Dec 30, 2006 1:26 pm
Location: Peternakan Unta/Camelot

Re: Bantahan Al-Quran Kitab Setan Dan Muhammad Utusan Setan

Postby taksanggup » Sun Feb 18, 2007 4:34 pm

hunter wrote:Saya membaca al quran dan mencoba memahaminya untuk menemukan bantahan bahwa al quran adalah kitab setan dan muhammad adalah nabi setan, tapi semakin saya mencoba dalami kok saya malah menemukan kejanggalan yang sangat aneh tapi nyata berikut ini.

Sebagai manusia, sebelum kita bisa menerima "Keberadaan Allah" dengan "Hak penghakimannya" itu, tentu kita harus bertanya dahulu pertanyaan yg mendasar :

1. Kenapa Allah harus menurunkan firman, mengutus malaikat dan nabi kepada manusia?
Jawaban sederhananya adalah : Agar manusia bisa hidup rukun, saling mengasihi satu sama lain.

Tapi ......

Ini sepertinya sangat tidak sesuai dengan Islam dan Alquran - nya, seperti yang saya kutip dari ayat berikut :

7. Al A'raaf
24. Allah berfirman: "Turunlah kamu sekalian, sebahagian kamu menjadi musuh bagi sebahagian yang lain. Dan kamu mempunyai tempat kediaman dan kesenangan (tempat mencari kehidupan) di muka bumi sampai waktu yang telah ditentukan."


2. Al Baqarah
36. Lalu keduanya digelincirkan oleh syaitan dari surga itu[38] dan dikeluarkan dari keadaan semula[39] dan Kami berfirman: "Turunlah kamu! sebagian kamu menjadi musuh bagi yang lain, dan bagi kamu ada tempat kediaman di bumi, dan kesenangan hidup sampai waktu yang ditentukan."


Dari ayat itu jelas bahwa sebenarnya kebencian itu memang sudah di SETUJUI allah, karena memang itulah yang di inginkannya.

Lantas ? mengapa mesti repot - repot mengirimkan nabi dan petunjuk hidup bagi manusia yang sudah saling membenci dan memusuhi ini ? bukankah kebencian itu dan rasa permusuhan itu memang keinginannya ? kok sekarang sewot dengan gembar gembor AJARAN DAMAI ?

2. Mengapa Allah mesti sewot dengan orang kafir yang tidak mau menurut pada perintahnya? sampai harus di bunuh segala dan di pancung?
Jawaban sederhananya adalah : Karena itu sama dengan tidak menghormati allah dan menyekutukan dia?

Tapi ini pun bertolak belakang dengan Al-Quran sendiri :

19. Maryam
83. Tidakkah kamu lihat, bahwasanya Kami telah mengirim syaitan-syaitan itu kepada orang-orang kafir untuk menghasung mereka berbuat ma'siat dengan sungguh-sungguh?,


Mengapa mesti marah pada kafir, bukankah itu memang kehendak allah sendiri agar si kafir membenci dia? bahkan dari ayat itu jelas bahwa ternyata setan itu bukanlah sejahat yang kita kira. Tapi justru setan itu DI UTUS OLEH ALLAH sendiri.

bukan kah ini berarti ALLAH itu tadi Pimpinan Setan ?

2 hal itu sangat mendasar apabila kita bicara iman percaya kepada sang pencipta. Kita hanya mau di hukum oleh hakim yang adil dan jika kita memang melakukan kesalahan itu sendiri dan bukan karena dalam paksaan apalagi pengaruh magic.

saya akan mau menerima hukuman Tuhan hanya jika itu memang kesalahan saya. Bagaimana mungkin saya mau di Hukum dan di vonis oleh Hakim (allah) yang menekan saya dengan kekuatan magic nya untuk saling membenci dan mengirimkan setan untuk memperngaruhi saya. Bukankah jika saya tidak membenci satu sama lain, maka saya berarti tidak mematuhi keinginan allah tadi? dan jika saya tidak mempan di goda setan, berarti alah itu kurang sakti dan kelihatan ****?

Saya melakukan itu semua untuk memenuhi keinginannya dan agar dia tidak kelihatan ****? tapi kenapa malah saya harus di hukum masuk neraka?

BULLSHIT!

Islam dan ajarannya memang mendua, dan terlihat jelas bahwa ini agama setan yang menagaku agama dari sang Pencipta. padahal jelas ALLAH nya sendiri yang mengirim setan dan mengharapkan manusia saling membenci. dan dapat di simpulkan bahwa memang ALLAH dalam islam itu adalah SETAN alias IBLIS yang menyamar di gua HIRA.

dan kesimpulannya adalah :
allah itu adalah setan
quran adalah kitab setan
muhammad adalah nabi setan

dan islam agama setan yang ngga karu - karuan

dan mungkin benarlah bahawa allah itu adalah ILLAH alias dewa bulan sehingga ketika ditanya mukjizat, muhammad malah menghayal dapat membelah bulan :). Sepertinya usaha pembuktian terbalik saya malah memperkuat kesimpulan bahwa benar setanlah yang berada mengutus muhammad.

iya bukan?
baca dengan benar, pahami dengan benar, adalah salah satu cara mengerti AlQur'an sebenarnya, kalo hanya pake terjemahan bakalan banyak yang kontradiktif dan dibikin bingung. AlQur'an hanya menerangkan/menceritakan aturan tata cara beribadah dan kejadian yang sudah, sedang dan akan terjadi.

Ini sepertinya sangat tidak sesuai dengan Islam dan Alquran - nya, seperti yang saya kutip dari ayat berikut :

7. Al A'raaf
24. Allah berfirman: "Turunlah kamu sekalian, sebahagian kamu menjadi musuh bagi sebahagian yang lain. Dan kamu mempunyai tempat kediaman dan kesenangan (tempat mencari kehidupan) di muka bumi sampai waktu yang telah ditentukan."


2. Al Baqarah
36. Lalu keduanya digelincirkan oleh syaitan dari surga itu[38] dan dikeluarkan dari keadaan semula[39] dan Kami berfirman: "Turunlah kamu! sebagian kamu menjadi musuh bagi yang lain, dan bagi kamu ada tempat kediaman di bumi, dan kesenangan hidup sampai waktu yang ditentukan."


dalam surat albaqoroh 36 dan surat AlAraf yang tertulis diatas itu hanya menceritakan kejadian. bisa kejadian dimasa lalu, atau yang sedang terjadi bahkan yang akan datang.

Dari ayat itu jelas bahwa sebenarnya kebencian itu memang sudah di SETUJUI allah, karena memang itulah yang di inginkannya.
Kebencian atau kecintaan adalah milik Allah, yang memang menyertai mahluknya, kita lewat membahas kebencian karena beda agama, kebencian bisa juga terjadi karena jijik saja pada seekor binatang, atau karena orang lain berhasil. atau mungkin saja yang yang ngobrol di situs ini pun saling benci. dan wajar saja kebencian atau kecintaan terjadi karena memang kita disertai dengan kebencian dan kecintaan milik Allah, tinggal pilih saja mau pake benci atau mau pake cinta, gampang kan?? iya sih gampang ngomongnya doang, prakteknya???gmn?
taksanggup
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 233
Joined: Wed Nov 01, 2006 11:46 am

Postby anti islam » Sun Feb 18, 2007 5:05 pm

to tak sanngup

eh perlu lo tahu aja semua netter non muslim itu kemampuan baca dan nalar 1400 thanu di depan muslim..jadi perlu ditanyakan apa kemampuan muslim sekarang ??? lebih maju sama atau malah terbelakang ??

kalo maju...koq semua negara muslim masih aja miskin ( mana allah kamu ) ?? liat indo ...tambah miskin tamabah sombong ( dasar kere)

kalo masih sama atau lebih terbelakang ..kasihan..gua malah menambah luka hati kalian...

Sampai detik ini TIDAK ADA SEORANG PUN DARI MUSLIM YANG MAMPU MEMBELA ISLAM DENGA PAKE LOGIKA...TAK SEORANG PUN..INGAT ITU
anti islam
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 706
Joined: Sat Nov 05, 2005 1:51 am

Re: Bantahan Al-Quran Kitab Setan Dan Muhammad Utusan Setan

Postby hunter » Sun Feb 18, 2007 5:42 pm

taksanggup wrote:baca dengan benar, pahami dengan benar, adalah salah satu cara mengerti AlQur'an sebenarnya, kalo hanya pake terjemahan bakalan banyak yang kontradiktif dan dibikin bingung. AlQur'an hanya menerangkan/menceritakan aturan tata cara beribadah dan kejadian yang sudah, sedang dan akan terjadi.


Saya sangat setuju dengan anda mengenai itu. Tuhan itu maha bijaksana dan maha mengetahui. Maka tentu dia dalam berfirman apalagi dalam menurunkan kitab suci, tidak akan membuatnya membingungkan sehingga perlu AHLI TAFSIR. Karena nantinya permasalahannya jadi nambah yaitu : APAKAH AHLI TAFSIR-nya memang MAHA BENAR JUGA?. Firman ALLAH itu jelas sangat terang. Maka gunakan pikiranmu sendiri untuk menterjemahkan quran itu, jangan pakai tafsiran AHLI TAFSIR segala. Karena kalau begitu sama saja kau dengan PERCAYA KATA ORANG daripada PERCAYA DIRIMU SENDIRI.

taksanggup wrote:dalam surat albaqoroh 36 dan surat AlAraf yang tertulis diatas itu hanya menceritakan kejadian. bisa kejadian dimasa lalu, atau yang sedang terjadi bahkan yang akan datang.


TUH KAN... kau sendiri merasa bimbang untuk memutuskan apakah itu masa lalu ata sedang terjadi bahkan masa yang akan datang. WALAU JELAS FIRMAN ITU TELAH DITURUNKAN dan itu berarti KEKAL. Tapi kau tetap memerlukan lagi - lagi AHLI TAFSIR untuk mengerti itu.

taksanggup wrote:Kebencian atau kecintaan adalah milik Allah, yang memang menyertai mahluknya, kita lewat membahas kebencian karena beda agama, kebencian bisa juga terjadi karena jijik saja pada seekor binatang, atau karena orang lain berhasil. atau mungkin saja yang yang ngobrol di situs ini pun saling benci. dan wajar saja kebencian atau kecintaan terjadi karena memang kita disertai dengan kebencian dan kecintaan milik Allah, tinggal pilih saja mau pake benci atau mau pake cinta, gampang kan?? iya sih gampang ngomongnya doang, prakteknya???gmn?


bung... KEBENCIAN bukan milik ALLAH tapi MILIK IBLIS. Jangan katakan itu karena ketika kau mengatakan itu dalam keyakinanku KAU SEDANG MENGHUJAT ALLAH dan aku sangat ingin MENAMPAR MUKAMU. Ketika MANUSIA diciptakan, MANUSIA itu suci dan hanya mengenal KECINTAAN dan KEBENARAN. Tapi IBLIS yang telah membuat mereka juga mengenal KEBENCIAN melalui kesesatan yang ditimbulkannya.

Jika kini kau katakan KEBENCIAN itu milik ALLAH, aku pun maklum karena menurut agamamu ALLAHMU YANG MENGIRIM SYAITAN dan MENEBAR KEBENCIAN. sehingga jelas menurut agamaku ALLAHMU ITU IBLIS :)

Jadi semakin terang dan nyata lah buat semua orang yang membaca tulisanmua bahwa : ALLAHMU ADALAH IBLIS
User avatar
hunter
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 785
Joined: Thu Jan 25, 2007 1:10 am

Next

Return to Pembelaan Terhadap Islam



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users