. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

Bangun Mesjid kok Ngemis - ngemis

Pelanggaran HAM terhadap sesama umat Muslim, kemiskinan dan keterbelakangan yang disebabkan oleh Islam dan penerapan Syariah Islam.

Postby No_Name » Wed Jun 06, 2007 4:14 am

sepengetahuan saya didaerah saya, beberapa bangunan mesjid yg meminta sumbangan dijalan seperti itu lama jadinya bangunan mesjid itu.
bahkan kalo gak salah ada mesjid dekat rumah yg sejak dari saya masih kuliah dulu (kira2 sekitar 3 tahunan yg lalu deh) samapi sekarang masih minta2 dijalan aja tuh mesjid.

mungkinkah benar, kebanyakan Muslim tidak diberkati(dibanding orang Kristen kebanyakan) karena umat Muslim menyembah tuhan yg tidak hidup dan yg jahat yg diam di dalam kabaah.

mungkinkah itu sebabnya umat muslim tidak diberkati.

lihatlah kenyataan dilapangan. :roll:

semoga muslim2 pada sadar...amen.
User avatar
No_Name
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1677
Joined: Mon Jun 05, 2006 7:01 pm
Location: the Rock n Roll place

Postby ceceps01 » Wed Jun 06, 2007 8:13 am

the-atheist wrote:Kalo minta sumbangan itu dateng baik baik, dan minta baik baik, kalo ditolak pun pergi baik baik.. Tapi ini memang "ngemis" sampe gedor gedor kaca mobil orang kalo ngga dikasih :lol:


Alhamdulillah, gua belum pernah digedor2 kaca mobilnya.

Tapi kalo sampe gedor2 jangan dibilang ngemis lagi dong tapi RAMPOK :lol:
User avatar
ceceps01
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1937
Joined: Mon Nov 13, 2006 2:23 pm

Postby noislam_worldpeace » Wed Jun 06, 2007 8:52 am

jihad islam wrote:kenapa di bikin masjid2 kerana semakin banyak orang2 kaya,tapi orang2 kaya malas mahu derma,mereka pentingkan diri sendiri, Allah beri kekayaan bukan untuk diri sendiri tapi selebih nya di peruntukkan orang2 miskin.tapi knapa Allah mahu orang2 kaya menderma?kerana untuk dapatkan pahal bagi mereka dan selamatkan diri mereka ,biar pun sebesar zarrah amalan nya akan Allah cari nanti,di akhirat Allah sendiri menghakimi seluruh manusia
untuk di soal. :wink:


islam itu "hebat" ya. Jadi islam bisa membeli pahala dan amal. Mau dapat pahala banyak? Ayo nyumbang..ayo!
Nyumbang bangun masjid atau nyumbang fakir miskin. Biar entar masuk surga. Mau mendapat penebusan dosa? Sering-sering naik haji.
Masa TUHAN yang pencipta segalanya dan yang Empunya segalanya, minta-minta duit ama umatnya trus dibarter ama pahala? :lol:
Selain itu, saya dulu pernah membaca ttg potongan 1,5% dari setiap gaji PNS (tidak melihat dia itu kepercayaannya : aliran kepercayaan, hindu budha, kristen atau islam; semua dipotong) untuk pembangunan mesjid di Indonesia. Hanya saja, mohon maaf nih, saya lupa banget hal tsb diatur di PP atau Inpres/pepres mana.
User avatar
noislam_worldpeace
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 69
Joined: Mon May 21, 2007 1:20 pm
Location: Indonesia-Malaysia-Brunai Darrusalam

Postby No_Name » Wed Jun 06, 2007 11:31 am

iya susyeh tuh :D

btw gimana mesjid di daerah kakek??

udah pada selesai minta sumbangannya?? :roll:
User avatar
No_Name
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1677
Joined: Mon Jun 05, 2006 7:01 pm
Location: the Rock n Roll place

Postby rfox » Thu Jun 07, 2007 3:21 am

udah dari sononya kali....bakat kere hehehehe
User avatar
rfox
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 237
Joined: Mon Apr 23, 2007 9:47 pm

Postby Jadilah Bijaksana » Wed Sep 26, 2007 11:39 am

Kami umat islam menjadi sengsara, karena sistem sekuleris yang telah kafir kafir paksakan untuk diterapkan di negri kami,tapi kami akan terus memperjuangkan islam ,din pencipta alam beserta isinya. walaupun hanya dengan sebutir biji sawik.
User avatar
Jadilah Bijaksana
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 642
Joined: Thu Sep 20, 2007 12:04 pm

Postby murtad mama » Fri Sep 28, 2007 2:56 am

Jadilah Bijaksana wrote:Kami umat islam menjadi sengsara, karena sistem sekuleris yang telah kafir kafir paksakan untuk diterapkan di negri kami,tapi kami akan terus memperjuangkan islam ,din pencipta alam beserta isinya. walaupun hanya dengan sebutir biji sawik.


ngapain ke indonesia, minggat aja ke arab saudi pujaan hatimu :lol: :lol: :lol:
User avatar
murtad mama
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4284
Joined: Tue Feb 06, 2007 7:16 pm
Location: Jl veteran 48 Kota Bekasi 17141 Jawa Barat <==== Alamat VOA-Islam :) :) :)

Postby Phoenix » Fri Sep 28, 2007 3:04 am

Jadilah Bijaksana wrote:Kami umat islam menjadi sengsara, karena sistem sekuleris yang telah kafir kafir paksakan untuk diterapkan di negri kami,tapi kami akan terus memperjuangkan islam ,din pencipta alam beserta isinya. walaupun hanya dengan sebutir biji sawik.


Wah...wah...kalau itu pendapat ente, seharusnya islam mulai bebenah diri donk. Jangan ini tahun 2007, tapi masih mau hidup di tahun 1427!

JAdi aulohnya islam kalah sama sistem sekularnya kapir ye? huehehehehehe...ternyata auloh emang impoten...
Phoenix
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Postby AL_SIAPA » Fri Sep 28, 2007 3:40 am

:P :P :P :P :P :P :P

Gw jd inget kata2 yg sering di lontarkan GFusDur,.........

GITU AJA KOK REPOT!!!!!!!!!!!!!

kalo emang ngerasa ga ikhlas ngasih,ya kenapa musti kasih to!!!!!
biarin aja,jaln terus n ga perlu kasih2 sepeserpun
semua org punya hak utk tdk memberi kok

ini bukan masalh agama islamnya kok
masalh dasarnya sebetulnya mental masyarakat indonesia yg mayoritas moslem itu memng kenyataannya seperti ini
ya karen tingkat pendidikan yg rendah
ya karena kesejahteraan yg dibawah standart

utk menghidupi keluarganya aja mepet,boro2 buat bangun masjid????

na ini PR yg perlu dipikirkan buat kaum moslem di indonesia

ga malu ya!!!!
jaga tuh kewibawaan moslem!!!!

minta jatah pembanguna dari FPI,khan jizyah mereka banyak banget tuh

sodara2 moslem di seluruh indonesia "harusnya kalian berterimakasioh ama temen2 di FFI ato IFF ini,karena justru ada alat kontrol buat moslem disini
na hrsnya kalin memperbaiki
khan bnyk lembaga2 institusi moslem
kalo perlu kalian berdemo tuh

semua aspek yg mjd keluhan kalian :lol: :lol: :lol:

semua khan ada aturan maennya

kalo semua org,baik moslkem maupun bukan,kalo ada yg minta dijalan utk pembanguna masjid "tidak memberi sepeserpun"saya yakin budaya ato kultur ngemis2 ini akan hilang kok.

berhubung msh ada yg memberi jd khan msh ada harapan

klo nda org moslem pengen inio hilang"anda ga perlu kasih"khan msh banyak cara memberi sedekah yg lebih benar

GITU AJA KOK REPOT

WEKEKEKEKEKEKEKEKEKEKEKE
AL_SIAPA
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 74
Joined: Sun Sep 23, 2007 8:36 pm
Location: jogjakarta

Postby mamat bin edun » Fri Mar 07, 2008 7:09 pm

Jangankan mesjid yg kecil yg nyempil dikampung² yg ngumpulinnya pake jaring....( mang lu sangka mau nangkep kupu² ?? hah ??#-o )

wong mesjid yang paling ngetop di Indonesia aja ( istiqlal ) bikinnya sampe 18 taunan kok...bisa kebayang ga si....bikin mesjid segitu lamanya.....beda banget sama bangunan diseberangnya ( Kathedral ) bentaran doang jadi tuh :lol:

trus waktu itu pas gw lagi lewat naik motor ga sengaja gw perhatiin....udah yang megang jaring pake peci putih dan jidatnya item, akibat keseringan kejeduk lantai..... ](*,) eeeh uangnya dipake buat beli roko ketengan diwarung :shock: :shock: :shock: buseeeeeeeett....apa tu orang ga malu yah ??? apa emang udah ga punya kemaluan ??? apa dia pikir ga ada yang liat kali yah :?: :?:

gimana mau cepet jadinya....kl baru ngumpul dikit, dipake buat jajan....wakakakka....ampun deh gw liat pengemis² berkedok agama ini.... :x
mamat bin edun
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 282
Joined: Wed Jan 09, 2008 6:44 pm

Re: Bangun GEREJA kok Ngemis - ngemis

Postby toarewulan » Mon Apr 21, 2008 4:58 pm

barujoin wrote:Aku banyak melihat hampir disepanjang jalan mulai dari Lhokseumawe sampai Langsa orang menghentikan kendaraan hanya untuk minta - minta bantuan untuk bangun Mesjid... Kalau memang dana belum mencukupi kenapa paksain bangun Mesjid? Perlambang bahwa belum mampu membangun diri sendiri tapi mengharapkan bantuan orang yang akan mensedekahi.. Iiiihhhh menyedihkan...Hanya butuh kuantitas bangunan mesjid yang banyak.. Napsu tinggi tapi tenaga kecil[/b]


Bung..bung...fenomena itu terjadi bukan hanya untuk pembangunan mesjid. Coba anda ke SUlawesi Utara, sepanjang jalan di kabupaten Minahasa (Induk, Utara dan Selatan) dipenuhi peminta-minta sumbangan untuk pembangunan gereja. Bahkan di Kecamatan Amurang (jalan trans Sulawesi) tidak jarang pemaksaan. Nah apa ini bukan cerminan kejahatan lain dari umat Kristen dalam legitimasi pembangunan gereja. Malu ah...statement kok sepihak banget...so kalo wawasannya masih kurang alias kura-kura dalam tempurung sebaiknya diam aja bung. oke..
toarewulan
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 20
Joined: Sun Apr 06, 2008 12:11 pm
Location: PUNCAK

Re: Bangun GEREJA kok Ngemis - ngemis

Postby Bang Haji » Tue Apr 22, 2008 9:54 am

toarewulan wrote:
barujoin wrote:Aku banyak melihat hampir disepanjang jalan mulai dari Lhokseumawe sampai Langsa orang menghentikan kendaraan hanya untuk minta - minta bantuan untuk bangun Mesjid... Kalau memang dana belum mencukupi kenapa paksain bangun Mesjid? Perlambang bahwa belum mampu membangun diri sendiri tapi mengharapkan bantuan orang yang akan mensedekahi.. Iiiihhhh menyedihkan...Hanya butuh kuantitas bangunan mesjid yang banyak.. Napsu tinggi tapi tenaga kecil[/b]


Bung..bung...fenomena itu terjadi bukan hanya untuk pembangunan mesjid. Coba anda ke SUlawesi Utara, sepanjang jalan di kabupaten Minahasa (Induk, Utara dan Selatan) dipenuhi peminta-minta sumbangan untuk pembangunan gereja. Bahkan di Kecamatan Amurang (jalan trans Sulawesi) tidak jarang pemaksaan. Nah apa ini bukan cerminan kejahatan lain dari umat Kristen dalam legitimasi pembangunan gereja. Malu ah...statement kok sepihak banget...so kalo wawasannya masih kurang alias kura-kura dalam tempurung sebaiknya diam aja bung. oke..



loe jangan asal bacot doang....!! buktinya mana dodol...!!
kalo muslim gak perlu bukti lagi, keluar jalan sebentar udah banyak yg ngemis2 berjilbab bawa map, keluar dikit lagi ada yg goyang2 jaring ikan ditengah jalan buat bikin musola/masjid...dasar agama gembel...!! gak punya urat malu..!!
User avatar
Bang Haji
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1498
Joined: Wed Oct 10, 2007 9:48 am
Location: ngumpet dikamar Inul

Postby re-born » Tue Apr 22, 2008 10:04 am

jihad islam wrote:
Luv_Pink wrote:Udh minta2 sumbangan ke kafir, setelah masjid jadi, masjidnya dipake buat maki - maki kafir... dasar ga tau terima kasih


kasihan ya,knapa sampai kena maki agama nya pasti ada yg tdak beres ni tentang agama kamu ini.tapi saya salute kpd kalian yg membantu medirikan masjid,kalau udah derma gak usah ungkit2 deh!janganumpet2 nanti hilang pahala.....


derma buat bangun mesjid??? mikir 100.000.000.000.000.000....... X mending buat gue makan enak tuh duit... perut kenyang hati senang... jangan GR yee situ... malu kali punya agama yang kalo mau bangun rumah ibadah aja pake ngemis2... heheheeh kalo gue jadi konglomerat.. mau gue bangun mesjid tapi satu yang g minta di tiap2 batu keramik atau batu bata yang dipake buat bangun tuh mesjid g cetak kalimat.."dari kafir untuk muslim yang malang nian..."
User avatar
re-born
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 296
Joined: Sat Oct 20, 2007 1:09 pm
Location: Seattle

Postby re-born » Tue Apr 22, 2008 10:23 am

Jadilah Bijaksana wrote:Kami umat islam menjadi sengsara, karena sistem sekuleris yang telah kafir kafir paksakan untuk diterapkan di negri kami,tapi kami akan terus memperjuangkan islam ,din pencipta alam beserta isinya. walaupun hanya dengan sebutir biji sawik.


itu semua berkat kerja keras dan jerih payah kami sebagai kaum kafir yang tidak mengenal lelah dalam mengais rejeki, sesulit apapun kami engga pernah menyerah sehinga pada waktu kami menerapkan hal itu pada anak cucu kami, dan mereka sukses dan menjadi warga yang exclusive di negeri ini, karena juga pandangan hidup kami yang memang sudah beda dgn muslim dari awalnya... sehingga moral dan tingkah laku pun juga beda... semakin kami diinjak2 haknya semakin kami berusaha mencari jalan lain bukan memaksakan kehendak.. itulah kunci sukses kami..

jadilah kami kaum minoritas yang memang memiliki ketangguhan dalam hal apapun dan anti belas kasihan... engga seperti kalian yang seperti pengemis minta2 buat segala apapun.... coba bayangkan... dari jaman kerajaan kuno muslim merajalela... tapi sampai sekarang malah kaum kafir yang memimpin dari segi ekonomi... itu membuktikan perbedaan jalan pikir yang membuat kami lebih unggul dari kalian.. makanya kalo kalian menganggap kami telah menetapkan sistem sekuler.. ya itu berarti PR buat kalian untuk mengimbangi pola pikir kami yang lbh unggul dari kalian... jangan bisanya cuma ngeluh dan iri atau sirik... dengan kafir... justru kami membantu kalian untuk lebih maju dalam hal berpikir

pernah mikir ga sih kalian kami yang kaum minoritas bisa menetapkan standarisasi buat kaum mayoritas... apakah kalian ga malu??? kalo kamu sengsara itu urusan kamu.. ingat hukum rimba masih berlaku.. jangan manja dan mengeluh kalo sistem yang kafir terapkan membuat kamu sengsara... toh kenarsisan agama islam di indo juga cukup membuat kami susah tapi bukan alasan bagi kami untuk berhenti berusaha.. dan kami engga mengemis2.
User avatar
re-born
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 296
Joined: Sat Oct 20, 2007 1:09 pm
Location: Seattle

Re: Bangun GEREJA kok Ngemis - ngemis

Postby re-born » Tue Apr 22, 2008 10:44 am

toarewulan wrote:
barujoin wrote:Aku banyak melihat hampir disepanjang jalan mulai dari Lhokseumawe sampai Langsa orang menghentikan kendaraan hanya untuk minta - minta bantuan untuk bangun Mesjid... Kalau memang dana belum mencukupi kenapa paksain bangun Mesjid? Perlambang bahwa belum mampu membangun diri sendiri tapi mengharapkan bantuan orang yang akan mensedekahi.. Iiiihhhh menyedihkan...Hanya butuh kuantitas bangunan mesjid yang banyak.. Napsu tinggi tapi tenaga kecil[/b]


Bung..bung...fenomena itu terjadi bukan hanya untuk pembangunan mesjid. Coba anda ke SUlawesi Utara, sepanjang jalan di kabupaten Minahasa (Induk, Utara dan Selatan) dipenuhi peminta-minta sumbangan untuk pembangunan gereja. Bahkan di Kecamatan Amurang (jalan trans Sulawesi) tidak jarang pemaksaan. Nah apa ini bukan cerminan kejahatan lain dari umat Kristen dalam legitimasi pembangunan gereja. Malu ah...statement kok sepihak banget...so kalo wawasannya masih kurang alias kura-kura dalam tempurung sebaiknya diam aja bung. oke..


Toamesjid... please dehhh. jangan ngebela diri dari agama yang memang suka ngemis2 lha wong di komplek perumahan gue aja uda banyak tuh yang minta2 sumbangan buat bangun mesjid... mesjidnya blm jadi toanya doang yang uda nyangsang diatas... hahahahahaha nafsu tak tersalurkan...

ya memang sih gereja kadang juga minta sumbangan buat bangun gereja atau sekolah gratis yang notabene buat orang muslim2 juga pada akhirnya... tapi cara kami meminta sumbangan adalah bukan mengemis2 dijalanan seperti yang anda maksud diatas... kami meminta dari jemaat2 gereja dan persekutuan dan perkumpulan gereja yang mampu buat menyokong misi kami... ingat bung kami engga egois ... kami meminta sumbangan bukan dengan cara bar-bar seperti kalian, tapi lebih kekeluargaan... dan bukan pada kaum muslim kami minta2nya... kami lebih exclusive.. dan misi kami lebih berbobot dari sekedar bangun rumah ibadah... kami bisa membangun klinik berjalan yang selalu keliling ke pelosok2 kota2 kecil yang kurang mampu untuk mendukung program kemanusiaan... pengobatan gratis, sekolah gratis, sembako gratis, bukan maksa bangun rumah ibadah yang cuma pada akhirnya jadi tempat sumpah serapah ga berguna... hidup kafir....
User avatar
re-born
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 296
Joined: Sat Oct 20, 2007 1:09 pm
Location: Seattle

Postby re-born » Tue Apr 22, 2008 10:57 am

disaat muslim sibuk minta2 sumbangan buat bangun mesjid... kaum kafir sibuk membentuk2 misi2 kemanusiaan, g rasa kalo kaum kafir mau menggalang dana 10jt dalam waktu kurang dari sehari juga bisa... karena kita warga yang diberkati oleh Allah yang hidup... yang firmannya senantiasa memberkati kita.. orang Allah sendiri berfirman kalo anak cucu orang percaya tidak akan meminta2 roti... coba kalo muslim galang sumbangan dana sehari paling cuma dapet 30ribu.. itupun dikorupsi buat beli rokok, beli nasi bungkus ujungnya cuma kesisa 10rb rupiah sehari....

gilitran ada bencana alam, banjir, gempa... liat deh sukarelawan mana yang bantu dulu?? pasti dari kafir duluan yang turun tangan, entah itu bantuan baju, makanan, tenda2 darurat, obat2an, mana ada FPI yang dateng??? yang katanya Front Pembela Islam??? hahahahaha.. sementara kaumnya aja dibela terus ama kafir... menyedihkan...
User avatar
re-born
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 296
Joined: Sat Oct 20, 2007 1:09 pm
Location: Seattle

Postby the-atheist » Wed Apr 30, 2008 1:44 pm

Gue sering dapet tugas untuk mencari dana.. Biasa buat retreat, atau acara apa gitu. Caranya bukan dengan ngemis kok. Kalo ngemis, itu malu maluin. Waktu pendeta gue mau minta sumbangan ke gathering pengusaha di Singapore aja Tuhan melarang.. Udah nyampe sana, udah bawa proposal, tapi sama Tuhan dilarang ngasih proposal. So, kembali tangan kosong... Tuhan gue bukan orang miskin yang mesti ngemis ngemis. Dia bisa kasih dana kapan pun Dia mau.
Dana yang gue kumpulin sih, biasa dari hasil berjualan, nyanyi, di panggung, konser, dsb. Yang jelas, belum pernah gue ngumpulinnya pake ngemis. Boro boro ngemis dari orang.. duit pribadi gue aja ngga kok. Well, gue keluarin duit sih buat beli souvenir buat nyumbang, tapi kalo ngasih ala diminta gitu, ngga pernah tuh.
the-atheist
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1412
Joined: Mon May 28, 2007 1:36 pm

Postby the-atheist » Wed Apr 30, 2008 1:51 pm

re-born wrote:disaat muslim sibuk minta2 sumbangan buat bangun mesjid... kaum kafir sibuk membentuk2 misi2 kemanusiaan, g rasa kalo kaum kafir mau menggalang dana 10jt dalam waktu kurang dari sehari juga bisa... karena kita warga yang diberkati oleh Allah yang hidup... yang firmannya senantiasa memberkati kita.. orang Allah sendiri berfirman kalo anak cucu orang percaya tidak akan meminta2 roti... coba kalo muslim galang sumbangan dana sehari paling cuma dapet 30ribu.. itupun dikorupsi buat beli rokok, beli nasi bungkus ujungnya cuma kesisa 10rb rupiah sehari....

gilitran ada bencana alam, banjir, gempa... liat deh sukarelawan mana yang bantu dulu?? pasti dari kafir duluan yang turun tangan, entah itu bantuan baju, makanan, tenda2 darurat, obat2an, mana ada FPI yang dateng??? yang katanya Front Pembela Islam??? hahahahaha.. sementara kaumnya aja dibela terus ama kafir... menyedihkan...

Jadi pengen quote.. gatell
* Matius 6:25-34
6:25 "Karena itu Aku berkata kepadamu: Janganlah kuatir akan hidupmu, akan apa yang hendak kamu makan atau minum, dan janganlah kuatir pula akan tubuhmu, akan apa yang hendak kamu pakai. Bukankah hidup itu lebih penting dari pada makanan dan tubuh itu lebih penting dari pada pakaian?
6:26 Pandanglah burung-burung di langit, yang tidak menabur dan tidak menuai dan tidak mengumpulkan bekal dalam lumbung, namun diberi makan oleh Bapamu yang di sorga. Bukankah kamu jauh melebihi burung-burung itu?
6:27 Siapakah di antara kamu yang karena kekuatirannya dapat menambahkan sehasta saja pada jalan hidupnya?
6:28 Dan mengapa kamu kuatir akan pakaian? Perhatikanlah bunga bakung di ladang, yang tumbuh tanpa bekerja dan
tanpa memintal,
6:29 namun Aku berkata kepadamu: Salomo dalam segala kemegahannya pun tidak berpakaian seindah salah satu dari
bunga itu.
6:30 Jadi jika demikian Allah mendandani rumput di ladang, yang hari ini ada dan besok dibuang ke dalam api, tidakkah
Ia akan terlebih lagi mendandani kamu, hai orang yang kurang percaya?
6:31 Sebab itu janganlah kamu kuatir dan berkata: Apakah yang akan kami makan? Apakah yang akan kami minum? Apakah yang akan kami pakai?
6:32 Semua itu dicari bangsa-bangsa yang tidak mengenal Allah. Akan tetapi Bapamu yang di sorga tahu, bahwa kamu
memerlukan semuanya itu.
6:33 Tetapi carilah dahulu Kerajaan Allah dan kebenarannya, maka semuanya itu akan ditambahkan kepadamu.
6:34 Sebab itu janganlah kamu kuatir akan hari besok, karena hari besok mempunyai kesusahannya sendiri. Kesusahan sehari cukuplah untuk sehari.

Akhirnya, let me sing a song.. For this one is christian's life trademark. Yang ngga pernah mengalami, bisa dipastikan cuman kristen KTP :D
Tak terbatas kuasa Mu Tuhan, semua dapat Kau lakukan
Apa yang kelihatan mustahil bagiku
Itu sangat mungkin bagi-Mu

Di saatku tak berdaya, kuasaMu yang sempurna
Ketika ku percaya, mujizat itu nyata
Bukan karna kekuatan, namun Roh Mu ya Tuhan..
Ketika ku berdoa, mujizat itu nyata


Remember, our God is alive, and He able to do anything. Beda dengan agama sebelah yang diem aja, Yesus selalu melakukan sesuatu untuk membantu para pengikutNya. Selalu ada saja yang terjadi di sekeliling para pengikutNya ;). That alone, is a proof that HE IS ALIVE AND HE IS THE REAL GOD. Bukan orang yang mengklaim allah tapi umatnya dibiarin berantakan ngga karu karuan.
the-atheist
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1412
Joined: Mon May 28, 2007 1:36 pm

Postby OnTheWay » Sat May 17, 2008 8:47 am

Setuju bgt ma om re-born...mana nih FPI, MMI, dll, sodara muslim sendiri kena bencana, adem2 aja nih ormas..giliran grebekan, rusak2an no.1 didpn, useless bgt sih..

Jd pengen cerita jg nih :
1. Ngamen dijalan : Liat aja di jalan antara tasik mpe bandung, pasti ada aja yg dah nungguin ditengah jalan, minta sumbangan bgn masjid pake jaring ikan...(so sad), kapan mo kelarnya tuh masjid...(jiwa miskin)

2. Ngamen : yg disuruh santri2 muda, ngamen ketoko2 pake kotak sumbangan & bosnya tinggal dimobil ngikutin pelan2 sambil ngoceh pake toa (kok mau santrinya yak??)...

3. Sumbangan pake proposal kadaluarsa : ada santri dateng ke toko, kasihin proposal bgn masjid, tentu donk gw tolak (cari uang susah2, enak aja minta2), eh dia bilang dibaca dulu, nti sore diambil...pas gw baca, butuh dana 1milyar (mewah nih masjid), br terkumpul 90juta, sisanya dr sumbangan (hah, aneh bener, sumbangannya 90% lebih, kapan beresnya)...yg kocaknya, taun surat dibuat 2005, jd tuh surat dah muter kemana2 mpe taun 2008...(busyet, lu kira g ****, bs diboongin), gak mau modal ngeprint ulang/ update kek... dan akhirnya masjidpun blm jadi mpe skrg, gak tau uangnya pd kmana...
OnTheWay
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 13
Joined: Sun May 11, 2008 2:21 pm

Postby i am the soldier of God » Sat May 17, 2008 9:23 am

Kane wrote:Kaga ada larangan untuk minta sumbangan dijalan bukan?



Iyalah...Dasar ga tau aturan semuanya dihalalkan atas nama agama...gak mau peduli orang lain....ngacir dah loe..
User avatar
i am the soldier of God
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 117
Joined: Sun Apr 27, 2008 9:02 am

PreviousNext

Return to Pengaruh Islam Terhadap Muslim



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users