. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

BANGLADESH: anak pastor, 13 th, diperkosa rame2 oleh Muslim

Gambar2 dan Berita2 kekejaman akibat dari pengaruh Islam baik terhadap sesama Muslim maupun Non-Muslim yang terjadi di seluruh dunia.

BANGLADESH: anak pastor, 13 th, diperkosa rame2 oleh Muslim

Postby ali5196 » Mon May 12, 2008 5:51 pm

http://www.onenewsnow.com/Persecution/D ... ?id=111710

BANGLADESH : Puteri Pastor di gang-rape utk usir Kristen
5/8/2008 2:10:00 PM

DHAKA, Bangladesh – Penduduk desa Muslim yg ingin melenyapkan upaya2 Kristen di desa itu, MEMPERKOSA RAME2 SEORANG GADIS 13 THN, puteri pastor setempat. Pastor Motilal Das dari United Bethany Church mengatakan bahwa pada pk 3 am. hari Jumat (May 2), penduduk desa menyerang puterinya, Elina Das, dan membiarkannya terkapar tidak sadarkan diri diluar rumahnya guna mengusir gerejanya dari desa Laksmipur.

Penduduk marah dgn gerejanya dan sering mengirimkannya ancaman mati. “Saya tidak menggubris ancaman2 itu, saya tetap melanjutkan aktivitas evangelis dan gereja sambio berdoa,” kata Das. “Tapi karena upaya mereka terhdp saya tidak mempan, mereka lalu mengalihkan perhatian kpd (anggota keluarga saya yg paling lemah) puteri saya, agar saya tidak tahan menahan aib dan meninggalkan desa ini.”

Das, Kristen pertama didesa itu sejak 1986 memurtadkan lebih dari 250 Muslim dan memunculkan 12 gereja. ia mengatakan bahwa serangan brutal itu direncanakan dan dilakukan dgn seksama utk menghentikan ekspansi Kristen di Bangladesh Utara.

“Kalau tidak, utk apa mereka memperkosa anak dibawah umur?” tanyanya.

Elina Das adalah satu2nya Kristen di sekolahnya. “Anak2 lelaki selalu menggodanya saat ia berjalan ke sekolah,” katanya, “dan menggunakan kata2 kotor ttg Kristen dan budaya Barat.”

5 penduduk menyerangnya saat ia keluar dari rumahnya untuk buang air di WC dibelakang rumah.

“5 orang menyekapnya di tempat gelap, menyumpal mulutnya dgn bajunya dan menyeretnya 400 meter dari tempat itu dan memulai memperkosanya secara rame2 dan melemparkan tubuhnya didekat rumah,” kata Hossen.

Das mengatakan, para pemerkosa bahkan mengancamnya dan seluruh keluarganya utk mencabut laporannya ke polisi. “Kami semua sampai nginap 3 malam di kantor polisi, saking ketakutan.”

Shebul Miah, 22 dan Dulal Miah, 32 thn merupakan diantara para tertuduh yg kebanyakan melarikan diri dari kejaran polisi.

Karena takut akan nyawanya, Das utk sementara pindah ke temannya di Dhaka.

bahkan ketika Das melaporkan kpd polisi, polisi enggan utk mendaftarkan kasusnya dan malah menuduhnya menyampaikan laporan palsu. Mereka bahkan mencaci puterinya dgn kata2 kotor dan bertanya2 ttg hal menyangkut puterinya yg tidak ada hubungannya dgn kasus pemerkosaan tsb.

Bangladesh on ‘Watch List’

Pada hari pemerkosaan tsb, Komisi AS bagi Kebebasan Beragama (USCIRF) mengumumkan rekomendasi tahunannya bagi negara2 yg dianggap “Negara2 yg Mengkhawatirkan,” yg anehnya TIDAK mencakup Bangladesh.

Tapi komisi menaruh Bangladesh pada daftar pengamatan, “Watch List,” mengingat sifat dan besarnya kekerasan terhdp kaum agama minoritas yg diorganisasikan atau dibiarkan pemerintah. Negara2 lain pada
Watch List adalah Afghanistan, Belarus, Cuba, Mesir, Indonesia, dan Nigeria.

Menurut USCIRF, radikalisme dan kekerasan Islami, kekerasan biadab dan diskriminasi terhdp komunitas2 agama minoritas terus berlanjut di negara2 ini. :wink:
ali5196
Translator
 
Posts: 17308
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby openyourmind » Mon May 12, 2008 6:53 pm

kalo emang mau mengusir kresten, kenapa harus memperkosanya lebih dahulu? Dasar muslim tulen sinting, emang aja muslim tulen doyan cabul, agama PEMBENARAN!
User avatar
openyourmind
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3051
Joined: Fri Oct 20, 2006 8:42 am

Postby johnlegend » Mon May 12, 2008 8:24 pm

ikutan tingkah laku nabi nya donk..

darah kafir aja halal kenapa bodi nya engga?
johnlegend
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2058
Joined: Fri Dec 21, 2007 2:14 am

Postby i am the soldier of God » Mon May 12, 2008 10:30 pm

buat sang pastor gw mau bilang...sabar dalam susah senangmu...sabar Tuhan ada sertamu...sabar...sabar Tuhan bri kuat padamu..
User avatar
i am the soldier of God
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 117
Joined: Sun Apr 27, 2008 9:02 am

Postby Luv_Pink » Tue May 13, 2008 12:18 am

Muslim.. muslim.. selangkangan melulu yg dipikirin...
User avatar
Luv_Pink
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1401
Joined: Wed Jan 03, 2007 3:51 pm
Location: C:\Private Room

Postby Phoenix » Tue May 13, 2008 12:33 am

Yah muslim...udah ndak sabar sama 72 bidadari. Kenapa sih kaga ngebom diri sendiri aje....
Phoenix
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Postby seng-su » Tue May 13, 2008 2:05 am

Lagi2 anak kecil yang jadi korban...
bagi muslim, menyelesaikan masalah cuma bisa dilakukan dengan cara yg menjijikkan kayak gitu...
ck,ck,ck...
Bukan aja HALAL, tapi HOLOL...
User avatar
seng-su
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 825
Joined: Sun Feb 17, 2008 1:51 am

Postby Don Kisot » Tue May 13, 2008 2:49 am

Cocok banget nih sama quotan dibawah, muslim memang ga suka porno tapi suka perkosa, muslim ga diajar perkosa? tapi ga usah diajarin dah bisa kan!

Muslim tuh musti diapain sih biar adil? hukuman apa sih yg setimpal buat mrk?

Thufgifar wrote:
Islam sama sekali tidak di ajarkan untuk perkosa orang. Kita umat muslim tidak suka dengan yang namanya porno, ingat baik-baik.

Kalian kafir otak porno kan??? jadi kalian y di perkosa nikmatiin aja beres kan :lol:
Don Kisot
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 21
Joined: Wed Apr 18, 2007 7:43 am

Postby islam_watcher » Tue May 13, 2008 11:06 pm

oh sungguh indah ajaran islam. gua bisa bayangkan syurganya islam spt apa. sungguh beruntung muslimah2 yg masuk syurganya islam, OWLOHWAKBAR 3X!!!! BLAAARRRRR.......
User avatar
islam_watcher
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1517
Joined: Sun Oct 21, 2007 2:16 pm


Return to Islam /Muslim dlm Gambar Dan Berita Internasional



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users