. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

BANDUNG: FPI tutup gereja protestan Pdt Bernard Maukar

Gambar2 dan Berita2 kekejaman akibat dari pengaruh Islam baik terhadap sesama Muslim maupun Non-Muslim yang terjadi di Indonesia.

BANDUNG: FPI tutup gereja protestan Pdt Bernard Maukar

Postby ali5196 » Fri Oct 07, 2011 4:21 am

HOREEE .. indonesia masuk berita internasional lagi!
http://www.asianews.it/news-en/Muslim-e ... 22798.HTML

"FPI dan polisi menutup gereja Protestant di Bandung,"
by Mathias Hariyadi for Asia,
October 3, 2011

Jakarta (AsiaNews) – FPI menyegel sebuah gereja Protestan di Jatinangor, Bandung, setelah solat Jumat minggu lalu. Gereja tsb menurut desas desus dianggap sebagai 'tempat pembaptisan murtadin. FPI juga menuduh Pendeta Bernard Maukar, kepala umat Kristen Protestan disana karena terlibat dakwah Kristen dikawasan yang predominan Muslim.

Arief Saefolah, kepala desa Mekargalih (lokasi gereja tsb), mengatakan ia berhak menyegel tempat ibadah itu karena ilegal dan ebrada dibawah yurisdiksinya. “Kawasan ini berada dibawah otorita saya,” katanya kpd komunitas Kristen. “Silahkan anda semua segera keluar.”

Ketegangan sudah meningkat sebelum unjuk rasa Muslim hari Jumat lalu. Saefolah, Satpol dan 30 anggota FPI menyita semua harta benda gereja itu, termasuk bangku, instrumen musik, meja dan mobil.

Saksi mata kristen mengatakan bahwa polisi tidak sedikitpun menghalangi penjarahan dan pencurian harta benda tsb.
ali5196
Translator
 
Posts: 17308
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Re: BANDUNG: FPI tutup gereja protestan Pndt Bernard Maukar

Postby ali jahil » Fri Oct 07, 2011 4:25 am

kasihan sekali jadi minoritas ya... :goodman:


tapi yang gak gue habis fikir,, udah nasibnya tragis masi bisa bilang :


ali5196 wrote:HOREEE...
User avatar
ali jahil
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 236
Joined: Tue Oct 04, 2011 6:10 am
Location: BERSEMBUNYI di belakang internet

Re: BANDUNG: FPI tutup gereja protestan Pndt Bernard Maukar

Postby kucinggarong » Fri Oct 07, 2011 9:35 am

ali5196 wrote:Ketegangan sudah meningkat sebelum unjuk rasa Muslim hari Jumat lalu. Saefolah, Satpol dan 30 anggota FPI menyita semua harta benda gereja itu, termasuk bangku, instrumen musik, meja dan mobil.

Saksi mata kristen mengatakan bahwa polisi tidak sedikitpun menghalangi penjarahan dan pencurian harta benda tsb.


:stun: Jadi intinya cuma ngerampok gereja ?

Islam,...Islam,.....nabi-nya rampok. Pengikutnya garong semua.

Mual ngelihat kelakuan Islam.
User avatar
kucinggarong
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 979
Images: 2
Joined: Thu Aug 02, 2007 12:33 pm
Location: Kapir Aseli.., Mangstab !

Re: BANDUNG: FPI tutup gereja protestan Pndt Bernard Maukar

Postby dani_ahmad » Fri Oct 07, 2011 9:57 am

@atas
Jangan nyalahkan muslim dan pemerintah .... gereja itu dibangun tanpa ijin .....

Kenapa mbangun gereja ilegal?? giliran dibubarkan malah nyalahkan yg mbubarkan ....
dani_ahmad
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 914
Joined: Mon May 09, 2011 11:05 am

Re: BANDUNG: FPI tutup gereja protestan Pndt Bernard Maukar

Postby kucinggarong » Fri Oct 07, 2011 10:41 am

dani_ahmad wrote:@atas
Jangan nyalahkan muslim dan pemerintah .... gereja itu dibangun tanpa ijin .....

Kenapa mbangun gereja ilegal?? giliran dibubarkan malah nyalahkan yg mbubarkan ....


Boss, saya mohon dibaca lagi tulisan saya di atas dengan hati tenang.

Sudah dibaca ? mohon baca lagi. Sudah baca ? baca lagi.

Apakah saya mempersalahkan pembubaran gereja ? Yang saya salahkan kan perampokan dan penggarongan gereja itu !.

*nasib..nasib...udah digarong dan dirampok, tetep aja Kresten/Yahudi/Amerika yang salah*
User avatar
kucinggarong
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 979
Images: 2
Joined: Thu Aug 02, 2007 12:33 pm
Location: Kapir Aseli.., Mangstab !

Re: BANDUNG: FPI tutup gereja protestan Pndt Bernard Maukar

Postby dani_ahmad » Fri Oct 07, 2011 10:47 am

kucinggarong wrote:Boss, saya mohon dibaca lagi tulisan saya di atas dengan hati tenang.

Sudah dibaca ? mohon baca lagi. Sudah baca ? baca lagi.

Apakah saya mempersalahkan pembubaran gereja ? Yang saya salahkan kan perampokan dan penggarongan gereja itu !.

*nasib..nasib...udah digarong dan dirampok, tetep aja Kresten/Yahudi/Amerika yang salah*


Kalo nunggu gereja tsb membubarkan diri ... kapan ?
Kalo nunggu FFI membubarkan gereja tsb ... kapan?
Kalo nunggu ente yg membubarkan gereja tsb .... kapan??

Bagus serahkan FPI dan Polisi toh .....
Kalo ente persoalkan perampokan dan penggarongan .... mana yg merampok dan menggarong ??
menyita itu yg ente maksud?? duh ..... bahasa ente memang bahasa fitnah ....
dani_ahmad
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 914
Joined: Mon May 09, 2011 11:05 am

Re: BANDUNG: FPI tutup gereja protestan Pndt Bernard Maukar

Postby kucinggarong » Fri Oct 07, 2011 11:05 am

dani_ahmad wrote:Bagus serahkan FPI dan Polisi toh .....
Kalo ente persoalkan perampokan dan penggarongan .... mana yg merampok dan menggarong ??
menyita itu yg ente maksud?? duh ..... bahasa ente memang bahasa fitnah ....


Wakakakak :stun:

Ya sudah deh kalau gue dibilang fitnah.

Tapi silakan pembaca disini melihat ulang artikel di atas. Apakah ada kata pencurian pada artikel di atas ? Atau kata-kata itu keluar dari fitnahan saya ?
User avatar
kucinggarong
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 979
Images: 2
Joined: Thu Aug 02, 2007 12:33 pm
Location: Kapir Aseli.., Mangstab !

Re: BANDUNG: FPI tutup gereja protestan Pndt Bernard Maukar

Postby diana orion » Fri Oct 07, 2011 11:21 am

dani_ahmad wrote:Kalo nunggu gereja tsb membubarkan diri ... kapan ?
Kalo nunggu FFI membubarkan gereja tsb ... kapan?
Kalo nunggu ente yg membubarkan gereja tsb .... kapan??

Bagus serahkan FPI dan Polisi toh .....
Kalo ente persoalkan perampokan dan penggarongan .... mana yg merampok dan menggarong ??
menyita itu yg ente maksud?? duh ..... bahasa ente memang bahasa fitnah ....


kenapa harus nunggu gereja tsb membubarkan diri atau dibubarkan? beri saja ijin, kan beres?

begini masih ngaku2 ex-buddhist? berapa banyak bukti lagi yg mesti keluar dari mulutmu hei pendusta busuk? ex-buddhist google ini rupanya 'lupa' akan semua darah & airmata umat buddha indonesia untuk mendapatkan ijin membangun wihara di tanah air sendiri. alasannya sama! ijin, ijin, ijin. kenapa seorang warga negara indonesia yang haknya untuk beragama butuh ijin untuk beribadah? ingat ngga kata sang buddha tentang hal ini? pasti ngga! karena kamu emang ngga pernah jadi pengikutnya!

UNTUK SEMUA NETTER MUSLIM: anda semua rugi besar jika anda sepihak dgn dani_ahmad atau menerima pembelaan dari dia karena apapun argumen anda tidak akan mendapat nilai lebih dari dukungan seorang pendusta.
User avatar
diana orion
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 244
Joined: Tue May 31, 2011 7:11 pm

Re: BANDUNG: FPI tutup gereja protestan Pndt Bernard Maukar

Postby dani_ahmad » Fri Oct 07, 2011 2:18 pm

diana orion wrote:kenapa harus nunggu gereja tsb membubarkan diri atau dibubarkan? beri saja ijin, kan beres?

begini masih ngaku2 ex-buddhist? berapa banyak bukti lagi yg mesti keluar dari mulutmu hei pendusta busuk? ex-buddhist google ini rupanya 'lupa' akan semua darah & airmata umat buddha indonesia untuk mendapatkan ijin membangun wihara di tanah air sendiri. alasannya sama! ijin, ijin, ijin. kenapa seorang warga negara indonesia yang haknya untuk beragama butuh ijin untuk beribadah? ingat ngga kata sang buddha tentang hal ini? pasti ngga! karena kamu emang ngga pernah jadi pengikutnya!

UNTUK SEMUA NETTER MUSLIM: anda semua rugi besar jika anda sepihak dgn dani_ahmad atau menerima pembelaan dari dia karena apapun argumen anda tidak akan mendapat nilai lebih dari dukungan seorang pendusta.


Mbak diana ... ada kasus pembangunan masjid di kalimantan tengah yg berdiri tanpa ijin .... namun ternyata lokasi pembangunan tsb adalah areal jalan yg ndak seharusnya didirikan bangunan .... yah tetap di suruh pindah mbak ....

Bedanya terletak di ke "nekad" an nya .....

Kalo semua dikasih ijin .... bisa bonek semua lah warga kita ini .... hehehe
dani_ahmad
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 914
Joined: Mon May 09, 2011 11:05 am

Re: BANDUNG: FPI tutup gereja protestan Pndt Bernard Maukar

Postby Bagol5 » Fri Oct 07, 2011 2:32 pm

yaah tarolah izinnya ga bener... tapi apa iya gara2 izin ga bener,terus barangnya diambilin? emang dasarnya punya mental rampok, ya bener ga bener, pokoke barangnya diambil.

ampe mobilnya disita juga... ketentuan hukum apa yang memperbolehkan mengambil barang dari bangunan yang disita? setahu ane sih, bangunannya mungkin emang salah. tapi barangnya kagak... emang pas beli tu barang pake duit muslims?

emang dasar rampok mah , rampok aja. ga usah kebanyakan alesan.
User avatar
Bagol5
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 755
Joined: Sat Feb 20, 2010 9:34 pm
Location: jakarta timur selatan pusat

Re: BANDUNG: FPI tutup gereja protestan Pndt Bernard Maukar

Postby dani_ahmad » Fri Oct 07, 2011 2:34 pm

Bagol5 wrote:yaah tarolah izinnya ga bener... tapi apa iya gara2 izin ga bener,terus barangnya diambilin? emang dasarnya punya mental rampok, ya bener ga bener, pokoke barangnya diambil.

ampe mobilnya disita juga... ketentuan hukum apa yang memperbolehkan mengambil barang dari bangunan yang disita? setahu ane sih, bangunannya mungkin emang salah. tapi barangnya kagak... emang pas beli tu barang pake duit muslims?

emang dasar rampok mah , rampok aja. ga usah kebanyakan alesan.


Hemm cape njelasin makmum FFI neh ... namanya disita dan dirampok/dicuri itu beda ...
hehehehe
dani_ahmad
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 914
Joined: Mon May 09, 2011 11:05 am

Re: BANDUNG: FPI tutup gereja protestan Pndt Bernard Maukar

Postby Bagol5 » Fri Oct 07, 2011 2:35 pm

dani_ahmad wrote:Hemm cape njelasin makmum FFI neh ... namanya disita dan dirampok/dicuri itu beda ...
hehehehe


iye. alesan barang disita kenapa?
User avatar
Bagol5
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 755
Joined: Sat Feb 20, 2010 9:34 pm
Location: jakarta timur selatan pusat

Re: BANDUNG: FPI tutup gereja protestan Pndt Bernard Maukar

Postby dani_ahmad » Fri Oct 07, 2011 2:42 pm

Bagol5 wrote:
iye. alesan barang disita kenapa?


biasanya utk barang bukti om ...
dani_ahmad
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 914
Joined: Mon May 09, 2011 11:05 am

Re: BANDUNG: FPI tutup gereja protestan Pndt Bernard Maukar

Postby Bagol5 » Fri Oct 07, 2011 2:52 pm

dani_ahmad wrote:
biasanya utk barang bukti om ...


barang bukti apaan? barang bukti dalam kasus itu tuh, rumah/gedung yang dipake buat ibadahnya. sama surat izinnya.... kalo tu orang bisa menunjukkan surat2, terutama surat izin, ya ga ada masalah. wong kadang udah ada surat izin aja muslim masih cari masalah. jemaat pada diusir2 disuruh ngemper di trotoar...

lha ini ampe mobilnya disikat juga... buset... iya kalo tu mobil punya gerejanya. lha kalo punya pribadi...? maen comot aja.

susah emang kalo udah gelap hati dan pikiran. disuruh comot barang - barang , apalagi mobil, wah cepet banget dah tuh.
User avatar
Bagol5
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 755
Joined: Sat Feb 20, 2010 9:34 pm
Location: jakarta timur selatan pusat

Re: BANDUNG: FPI tutup gereja protestan Pndt Bernard Maukar

Postby dani_ahmad » Fri Oct 07, 2011 3:16 pm

Bagol5 wrote:
barang bukti apaan? barang bukti dalam kasus itu tuh, rumah/gedung yang dipake buat ibadahnya. sama surat izinnya.... kalo tu orang bisa menunjukkan surat2, terutama surat izin, ya ga ada masalah. wong kadang udah ada surat izin aja muslim masih cari masalah. jemaat pada diusir2 disuruh ngemper di trotoar...

lha ini ampe mobilnya disikat juga... buset... iya kalo tu mobil punya gerejanya. lha kalo punya pribadi...? maen comot aja.

susah emang kalo udah gelap hati dan pikiran. disuruh comot barang - barang , apalagi mobil, wah cepet banget dah tuh.


sy berfikir positif saja .... dan sy rasa masih logis .................. coba anda cermati berita itu ....... barang yang disita adalah "semua harta benda gereja itu, termasuk bangku, instrumen musik, meja dan mobil".

semua itu bisa dijadikan barang bukti bagi sebuah aktifitas gereja ....

Jadi sy rasa aparat cukup selektif ga main comot .... itu kan hanya pikiran anda yg kotor .... :lol:
dani_ahmad
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 914
Joined: Mon May 09, 2011 11:05 am

Re: BANDUNG: FPI tutup gereja protestan Pndt Bernard Maukar

Postby oglikom » Fri Oct 07, 2011 3:26 pm

dani_ahmad wrote:Jadi sy rasa aparat cukup selektif ga main comot .... itu kan hanya pikiran anda yg kotor .... :lol:

Terus FPI diberi hak oleh siapa untuk ikut menyita dan apa dasar hukumnya?

Kalau bukan lembaga hukum yang resmi menyita harta benda bisa disebut GARONG. :green:
oglikom
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3374
Joined: Tue May 04, 2010 11:33 pm

Re: BANDUNG: FPI tutup gereja protestan Pndt Bernard Maukar

Postby dani_ahmad » Fri Oct 07, 2011 3:34 pm

oglikom wrote:
Terus FPI diberi hak oleh siapa untuk ikut menyita dan apa dasar hukumnya?

Kalau bukan lembaga hukum yang resmi menyita harta benda bisa disebut GARONG. :green:


FPI membantu pak polisi ... ya gpp to yaaaa ....
kalo nunggu ente kapan mau bergerak??? :green: :lol:
dani_ahmad
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 914
Joined: Mon May 09, 2011 11:05 am

Re: BANDUNG: FPI tutup gereja protestan Pndt Bernard Maukar

Postby Momad Narsis » Fri Oct 07, 2011 3:41 pm

@Dani_ahmad
Muslim emang pandai cari alasan..bilang saja anda2 semua benci kristen..!! dan gak mau Gereja ada di wilayah kalian..? ndak usah mungkir atau banyak alasan dgn mengatakan tdk ada izin..! izin dari siapa dulu..? izin dr muslim..? sejengkal tanah pertiwi adalah milik semua anak negeri..!! kalau dgn alasan demikian kalian mau main sikat sj mau anda jadikan negeri ini...!!
anda sebaiknya koreksi dr manakan datangnya kebencian terhadap kristen..!! JANGAN MUNAFIK..!!
Salam Damai
User avatar
Momad Narsis
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3460
Joined: Sun Jan 02, 2011 4:35 pm

Re: BANDUNG: FPI tutup gereja protestan Pndt Bernard Maukar

Postby oglikom » Fri Oct 07, 2011 3:56 pm

oglikom wrote:
Terus FPI diberi hak oleh siapa untuk ikut menyita dan apa dasar hukumnya?

Kalau bukan lembaga hukum yang resmi menyita harta benda bisa disebut GARONG. :green:

dani_ahmad wrote:
FPI membantu pak polisi ... ya gpp to yaaaa ....
kalo nunggu ente kapan mau bergerak??? :green: :lol:

Emangnya siapa yang mau usil seperti Islam yang ngurusin rumah ibadah umat lain.
Mendingan bantu menyita harta para koruptor lebih bermanfaat.
oglikom
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3374
Joined: Tue May 04, 2010 11:33 pm

Re: BANDUNG: FPI tutup gereja protestan Pndt Bernard Maukar

Postby Bagol5 » Fri Oct 07, 2011 3:59 pm

@Ahmad Dhani

ow gitu... pikiran saya kotor? ... pikiran saya aja dibilang kotor... apalagi pikiran muslim yang ngejarah barang ya? apalagi pikiran orang ngebela penjarah? ga kebayang saya kotornya kayak apa... :lol: gelap.
User avatar
Bagol5
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 755
Joined: Sat Feb 20, 2010 9:34 pm
Location: jakarta timur selatan pusat

Next

Return to Islam Dalam Gambar Dan Berita Nasional



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: Yahoo [Bot]