. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

BALI : RAJA MAJAPAHIT DUKUNG DAYAK TOLAK FPI !

Gambar2 dan Berita2 kekejaman akibat dari pengaruh Islam baik terhadap sesama Muslim maupun Non-Muslim yang terjadi di Indonesia.

BALI : RAJA MAJAPAHIT DUKUNG DAYAK TOLAK FPI !

Postby Laurent » Fri Feb 24, 2012 5:15 pm

Home » Nasional » Umum
FPI Ditolak
Raja Majapahit Bali Dukung Masyarakat Dayak Tolak FPI
Tribunnews.com - Kamis, 23 Februari 2012 18:24 WIB
Raja Majapahit Bali Dukung Masyarakat Dayak Tolak FPI
Tribunnews
MASSA FPI- Puluhan massa FPI mendatangi Kantor Penghubung Pemerintah Provinsi Kalteng di Kwitang, Jakarta, Pusat, Jumat (17/2/2012).


TRIBUNNEWS.COM - Raja Majapahit Bali yang juga President The Sukarno Center, Dr.Shri I Gusti Ngurah Arya Wedakarna MWS III menyatakan mendukung penolakan warga suku Dayak di Palangkaraya, Kalimantan Tengah, terhadap kehadiran organisasi Front Pembela Islam ( FPI ). Demikian rilis yang dikirim ke redaksi Tribunnews.com, Kamis (23/2/2012).

Dr.Wedakarna menyatakan bahwa gerakan Pamswakarsa dianggap sudah bukan jamannya lagi, karena negara sudah mempunyai alat untuk menjaga keamanan dan ketertiban negara yakni TNI–Polri.

Ia setuju jika ada gerakan di masyarakat adat yang menolak kehadiran organisasi massa yang sering mengatasnamakan agama namun citranya sering membuat kekhawatiran.

”Saya dorong agar negara itu kuat, jangan negara itu diombang–ambingkan oleh LSM. Lihat saja kasus Gereja Yasmin di Bogor, kejadian penurunan patung Buddha di Wihara di Sumatera Utara, penghancuran patung – patung Hindu di Purwakarta dan aksi sweeping yang tidak manusiawi ini menandakan sudah tidak ada Pancasila di negara ini. Saya baca dirunning text disalah satu televisi berita, bahwa Presiden RI sampai meminta FPI melakukan instropeksi diri pasca kejadian Palangkaraya. Ya memang begitu seharusnya," jelas Arya Wedakarna.

Pihaknya meminta para rakyat Bali agar bisa meniru militansi dari Suku Dayak. ”Saya justru salut dengan Suku Dayak di Kalimantan. Mereka sampai berani menutup bandara agar perusuh – perusuh tidak masuk ke tanah mereka. Seharusnya Bali harus waspada, karena kita punya pengalaman buruk ketika Bali terjadi Bom Bali I dan II. Jujur, gerakan Suku Dayak yang cinta Pancasia dan Anti - Terorisme ini sungguh membanggakan. Bali harus tiru militansi suku Dayak, ini intropeksi bagi rakyat Bali yang selama ini pasif terhadap hal – hal pertahanan adat Hindu," jelas Wedakarna.

Dan terkait dengan gerakan FPI yang dinilai membuat resah masyarakat, Raja Majapahit Bali secara tegas meminta agar ormas masyarakat yang berkedok agama ditertibkan. ”Negara jangan pernah takut dengan LSM atau ormas yang suka membuat rusuh, apalagi sampai bawa – bawa agama. Agama apapun tidak perlu dibela, yang harus dilawan itu ya kezaliman pemerintah. Bukan memusuhi agama lain. Kalau bisa, seluruh Indonesia tolak FPI jika dianggap merugikan. Masyarakat adat berhak menolak.”ungkap Raja Majapahit Bali.

Penulis: Widiyabuana Andarias |
Akses Tribunnews.com lewat perangkat mobile anda melalui alamat m.tribunnews.com

http://www.tribunnews.com/2012/02/23/ra ... -tolak-fpi
Laurent
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5918
Joined: Mon Aug 14, 2006 9:57 am

Re: BALI : RAJA MAJAPAHIT DUKUNG DAYAK TOLAK FPI !

Postby Rahalbin » Fri Feb 24, 2012 5:23 pm

Alhamduladi, semakin banyak yang menyadari berbahayanya ormas yg satu ini dan menolaknya. Bravo baginda raja.
User avatar
Rahalbin
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 249
Joined: Thu Jan 05, 2012 3:07 pm

Re: BALI : RAJA MAJAPAHIT DUKUNG DAYAK TOLAK FPI !

Postby Laurent » Fri Feb 24, 2012 5:42 pm

ini facebooknya Raja Majapahit Bali :

http://www.facebook.com/majapahit.nusantara?ref=ts
Laurent
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5918
Joined: Mon Aug 14, 2006 9:57 am

Re: BALI : RAJA MAJAPAHIT DUKUNG DAYAK TOLAK FPI !

Postby spaceman » Fri Feb 24, 2012 6:00 pm

Laurent wrote:Home » Nasional » Umum
FPI Ditolak
Raja Majapahit Bali Dukung Masyarakat Dayak Tolak FPI
Tribunnews.com - Kamis, 23 Februari 2012 18:24 WIB
Raja Majapahit Bali Dukung Masyarakat Dayak Tolak FPI
Tribunnews
MASSA FPI- Puluhan massa FPI mendatangi Kantor Penghubung Pemerintah Provinsi Kalteng di Kwitang, Jakarta, Pusat, Jumat (17/2/2012).


.................
Pihaknya meminta para rakyat Bali agar bisa meniru militansi dari Suku Dayak. ”Saya justru salut dengan Suku Dayak di Kalimantan. Mereka sampai berani menutup bandara agar perusuh – perusuh tidak masuk ke tanah mereka. Seharusnya Bali harus waspada, karena kita punya pengalaman buruk ketika Bali terjadi Bom Bali I dan II. Jujur, gerakan Suku Dayak yang cinta Pancasia dan Anti - Terorisme ini sungguh membanggakan. Bali harus tiru militansi suku Dayak, ini intropeksi bagi rakyat Bali yang selama ini pasif terhadap hal – hal pertahanan adat Hindu," jelas Wedakarna.

......................
Penulis: Widiyabuana Andarias |
Akses Tribunnews.com lewat perangkat mobile anda melalui alamat m.tribunnews.com

http://www.tribunnews.com/2012/02/23/ra ... -tolak-fpi


Gw suka banget baca kata2 itu....

HAJAR BLEEEH

Dipikir non muslim takut ya, blom tau kalo dah mulai marah ya kyk gitu d :rock:
User avatar
spaceman
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2095
Joined: Thu Sep 18, 2008 12:23 pm
Location: Green Planet

Re: BALI : RAJA MAJAPAHIT DUKUNG DAYAK TOLAK FPI !

Postby Murtadiningrat » Fri Feb 24, 2012 6:41 pm

Rakyat Bali sudah terlalu lama sabar dan memilih untuk diam oleh ulah begundal-begundal muslim ini , mereka rela rakyat dan kerajaannya (majapahit) dirusak dan dihancurkan oleh islam....Rakyat Bali memang berhak dan bangkit menolak virus mematikan ini
User avatar
Murtadiningrat
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 704
Joined: Mon Jan 05, 2009 8:54 am

Re: BALI : RAJA MAJAPAHIT DUKUNG DAYAK TOLAK FPI !

Postby KeiSha » Fri Feb 24, 2012 7:54 pm

Jangan biarkan keindahan, kedamaian dan keramahan pulaumu di rusak oleh organisasi barbar macam fpi.

I love u Bali...
KeiSha
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 112
Joined: Sun Feb 08, 2009 8:31 pm

Re: BALI : RAJA MAJAPAHIT DUKUNG DAYAK TOLAK FPI !

Postby sixpackguy » Sat Feb 25, 2012 1:09 pm

Laurent wrote:”Saya dorong agar negara itu kuat, jangan negara itu diombang–ambingkan oleh LSM. Lihat saja kasus Gereja Yasmin di Bogor, kejadian penurunan patung Buddha di Wihara di Sumatera Utara, penghancuran patung – patung Hindu di Purwakarta dan aksi sweeping yang tidak manusiawi ini menandakan sudah tidak ada Pancasila di negara ini. Saya baca dirunning text disalah satu televisi berita, bahwa Presiden RI sampai meminta FPI melakukan instropeksi diri pasca kejadian Palangkaraya. Ya memang begitu seharusnya," jelas Arya Wedakarna.

Pihaknya meminta para rakyat Bali agar bisa meniru militansi dari Suku Dayak. ”Saya justru salut dengan Suku Dayak di Kalimantan. Mereka sampai berani menutup bandara agar perusuh – perusuh tidak masuk ke tanah mereka. Seharusnya Bali harus waspada, karena kita punya pengalaman buruk ketika Bali terjadi Bom Bali I dan II. Jujur, gerakan Suku Dayak yang cinta Pancasia dan Anti - Terorisme ini sungguh membanggakan. Bali harus tiru militansi suku Dayak, ini intropeksi bagi rakyat Bali yang selama ini pasif terhadap hal – hal pertahanan adat Hindu," jelas Wedakarna.


LIKE IT =D>

Akhirnya mata rakyat Indonesia terbuka terhadap ajaran islam yg penuh kekerasan.
Beginilah seharusnya non-muslim Indonesia bersikap terhadap sikap intoleransi muslim, bersatu menentang kekerasan oleh islam.
:supz:
User avatar
sixpackguy
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1943
Images: 21
Joined: Wed Jan 19, 2011 1:21 am

Re: BALI : RAJA MAJAPAHIT DUKUNG DAYAK TOLAK FPI !

Postby kokokbeluk » Sat Feb 25, 2012 2:13 pm

http://www.rnw.nl/bahasa-indonesia/arti ... im-agresif

Image

Indonesia Muak Dengan Kelompok Muslim Agresif
Diterbitkan : 24 Februari 2012 - 2:48pm

Protes terhadap FPI kembali digelar. Kali ini terjadi di Balikpapan, Kalimantan Timur. Bayer Gabriel, pemimpin protes dari suku Dayak menyampaikan orasinya berapi-api. Menurutnya, FPI mengancam kerukunan antar suku dan agama. Demikian berita yang dilansir NRC Handelsblad (24/02).
Sejak dua tahun silam, FPI telah mendominasi. Dengan ancaman kekerasan, mereka mendorong pejabat berwenang untuk menyudutkan kelompok agama minoritas dan kelompok Muslim liberal. Mereka merusak gereja, toko minuman beralkohol, baik besar maupun kecil, dan mengganggu orang-orang yang tidak sejalan dengan mereka.
Jarang sekali mereka dihukum atas perbuatan tersebut, tulis NRC Handelsblad.

Protes bermunculan
Namun bulan ini, protes terhadap FPI terus bermunculan dari pelbagai penjuru Nusantara. Protes-protes tersebut memiliki latar belakang beragam.
Yang pertama terjadi di Palangkaraya. Ketika itu, FPI hendak mendirikan cabang di sana. Namun suku Dayak khawatir kehadiran FPI akan mengganggu harmoni antar agama di kota tersebut. Dengan ikat kepala merah, parang dan tombak, ratusan orang Dayak menghalau kedatangan FPI di lapangan udara.
FPI pun harus angkat kaki.
Aksi suku Dayak tersebut menginspirasi kelompok masyarakat lainnya. “Palangkaraya adalah katalisatornya. Kalau mereka bisa menghentikan FPI, kenapa kita tidak?, ungkap Shinte Galeshka, salah satu pencetus kelompok aksi Indonesia Tanpa FPI.
Shinte “tidak lagi terlalu Katolik”, sedangkan temannya ada yang Muslim dan ada yang agnostik.
Mereka ikut memprotes karena membenci kekerasan, seperti kasus Ahmadiyah di Cikeusik tahun lalu.
“Hari ini Ahmadiyah diserang, besok gereja di Bogor. Kalau mereka menyerang saya, siapa yang akan membela?”, tukas Shinte.
Meski hanya berbasis dukungan Facebook dan Twitter, mereka pun memutuskan untuk melakukan aksi di hari Valentine. Ketika itu, ratusan orang ikut turun ke jalan, tulis NRC Handelsblad.

Kini berani
Aksi-aksi menentang FPI pun berdampak luas. Kini, banyak tokoh masyarakat yang ikut menyampaikan suara mereka. Sebelumnya, mereka tak bersuara karena takut dicap sebagai Muslim yang buruk. Menteri Dalam Negeri Gamawan Fauzi mengatakan pemerintah tidak akan ragu-ragu untuk membekukan FPI jika mereka tetap melakukan kekerasan.
“Kami harap ini merupakan sebuah titik balik,” kata Bonar Tigor Naipospos dari Setara Institute. Menurutnya, ini adalah pertama kalinya pemerintah diminta secara terang-terangan untuk menindak FPI. Namun ia khawatir aksi tersebut hanya berlangsung sebentar.
Lagipula menurut Bonar, hingga kini hanya organisasi-organisasi pembela hak sipil yang bergerak.

Serangan balik
Banyak masyarakat biasa menganggap “pencucian” FPI tidak cukup penting hingga harus mengambil risiko dengan ikut-ikutan mengecamnya. Tidak hanya itu, FPI berdalih membela Islam dan menindak kegiatan amoral seperti judi dan minum-minuman keras.
Shinte dan kawan-kawannya tidak menceritakan kepada orang tua mereka perihal aksi mereka. Mereka tidak ingin orangtuanya khawatir. Benar saja. Meski dijaga 500 petugas kepolisian, Shinte tetap menerima beberapa pukulan selama demonstrasi.
FPI pun menyerang balik. Mereka melaporkan kejadian di Palangkaraya ke pihak kepolisian.
Mereka menuduh sang pemimpin aksi sebagai biang narkoba. Demikian FPI menggambarkan lawannya sebagai contoh kebobrokan moral.
Siapa yang menentang FPI, berarti melawan Islam. Demikian NRC Handelsblad.
:butthead: :butthead: :butthead:
User avatar
kokokbeluk
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2494
Joined: Tue Apr 26, 2011 12:43 am
Location: Bukan TUHAN yang ngomong ame muhammad saw di gua hira! TAPI hantu!

Re: BALI : RAJA MAJAPAHIT DUKUNG DAYAK TOLAK FPI !

Postby dayaknesse » Mon Mar 05, 2012 10:18 am

maaf pemerintah lagi sibuk shooting film...jd ga smpt ngurusin hal2 kyk gini

#JedokinKepalaKeTembok ](*,) ](*,) ](*,) ](*,) ](*,)

salam damai
it's me
User avatar
dayaknesse
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 261
Joined: Sat Feb 11, 2012 3:00 pm
Location: huang "Huma Betang" tu kueh itah "belum hapakat"

Re: BALI : RAJA MAJAPAHIT DUKUNG DAYAK TOLAK FPI !

Postby 1234567890 » Mon Mar 05, 2012 10:49 am

sulit jika di suatu negara mayoritas adalah muslim

muslim sangat suka akan kekerasan apalagi jika itu diberi embel2x membela islam
ngebom dalam nama islam itu halal .. muslim senang bila melihat muslim bomber berhasil membunuh kapir

pas lagi kasus 9/11 muslim bergembira melihat teroris muslim berhasil menabrakkan pesawat ke twin tower di new york
sampai muslim yang tinggal dan menjadi parasit di negara kapir pun bergembira
1234567890
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3860
Joined: Sun Aug 09, 2009 2:31 am

Re: BALI : RAJA MAJAPAHIT DUKUNG DAYAK TOLAK FPI !

Postby swatantre » Mon Mar 05, 2012 9:00 pm

kokokbeluk wrote: .[/color]
Siapa yang menentang FPI, berarti melawan Islam. Demikian NRC Handelsblad.
:butthead: :butthead: :butthead:

OOoo jadi FPI itu benar2 membela islam ya. Lho, tapi muslim di FFI sini kok mampus2an cocodnya bilang kalo FPI itu bukan islam yang benar. Yang bohong siapa nih? Cocod muslim FFI atau cocod habib2 begundal?
Last edited by swatantre on Thu Mar 15, 2012 1:46 am, edited 1 time in total.
swatantre
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4166
Joined: Thu Jul 20, 2006 7:40 pm
Location: Tanah Suci, dalem Ka'bah

Re: BALI : RAJA MAJAPAHIT DUKUNG DAYAK TOLAK FPI !

Postby umpu kakah » Tue Mar 06, 2012 1:25 pm

1234567890 wrote:sulit jika di suatu negara mayoritas adalah muslim

muslim sangat suka akan kekerasan apalagi jika itu diberi embel2x membela islam
ngebom dalam nama islam itu halal .. muslim senang bila melihat muslim bomber berhasil membunuh kapir

pas lagi kasus 9/11 muslim bergembira melihat teroris muslim berhasil menabrakkan pesawat ke twin tower di new york
sampai muslim yang tinggal dan menjadi parasit di negara kapir pun bergembira


bodohnya lagi...mereka nuduh kejadian itu sebenarnya konspirasi pemerintah AS ama Israel belaka... :rolling:
User avatar
umpu kakah
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1174
Joined: Sun Apr 12, 2009 11:58 pm

Re: BALI : RAJA MAJAPAHIT DUKUNG DAYAK TOLAK FPI !

Postby 1234567890 » Tue Mar 06, 2012 1:57 pm

umpu kakah wrote:bodohnya lagi...mereka nuduh kejadian itu sebenarnya konspirasi pemerintah AS ama Israel belaka... :rolling:


sebenernya kalau cuman bilang itu konsiprasi usa cia mossad yahudi de el el de es be de es te ya masih masuk akal

cuman muslim dengan bodohnya nuduh itu konspirasi usa cia mossad yahudi de el el de es be de es te tapi muslim juga menyanjung2x pelakunya bagai pahlawan muslim

jadi hasilnya adalah suatu ironi
muslim menyanjung antek2x usa cia mossad yahudi de el el de es be de es te

contoh
1. bom bali pelakunya = antek2 usa cia mossad yahudi de el el de es be de es te
2. amrozy mengaku kalau dia pelaku bom bali
3. muslim menganggap amrozy pahlawan muslim

menggabungkan pernyataan ke 1 2 dan 3, hasilnya =
amrozy, pelaku bom bali yang juga antek2x usa cia mossad yahudi de el el de es be de es te adalah pahlawan muslimin

hebat betul otak onta para jongos arab ini
1234567890
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3860
Joined: Sun Aug 09, 2009 2:31 am

Re: BALI : RAJA MAJAPAHIT DUKUNG DAYAK TOLAK FPI !

Postby Kenalilah Penciptamu » Wed Mar 14, 2012 5:51 am

Halah, penipu kok didengerin... Asal tahu saja, Wedakarna ini dimusuhi oleh raja2 dan keturunan raja se-Bali, termasuk oleh gubernur bali Mangku Pastika, gara2nya si Wedakarna ini ngga ada keturunan raja tapi ngaku2. Mana kalo dia keluar negeri pakai embel2 raja dari Bali di depan namanya. Google saja kalau tdk percaya!!

KALAU NGIBUL, KAFIR MEMANG RAJANYA!!
User avatar
Kenalilah Penciptamu
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 208
Joined: Sat Mar 12, 2011 10:38 pm

Re: BALI : RAJA MAJAPAHIT DUKUNG DAYAK TOLAK FPI !

Postby paidjoh » Wed Mar 14, 2012 6:22 am

@atas

avatar anda itu satu gank ya dengan habib hasan yang lagi ngetop karena pencabulan kepada santrinya ? :green:
paidjoh
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 907
Joined: Tue Nov 15, 2011 12:45 pm

Re: BALI : RAJA MAJAPAHIT DUKUNG DAYAK TOLAK FPI !

Postby harahap » Wed Mar 14, 2012 8:29 am

@Kenalilah Penciptamu

Laurent wrote:”Saya justru salut dengan Suku Dayak di Kalimantan. Mereka sampai berani menutup bandara agar perusuh – perusuh tidak masuk ke tanah mereka. Seharusnya Bali harus waspada, karena kita punya pengalaman buruk ketika Bali terjadi Bom Bali I dan II. Jujur, gerakan Suku Dayak yang cinta Pancasia dan Anti - Terorisme ini sungguh membanggakan. Bali harus tiru militansi suku Dayak, ini intropeksi bagi rakyat Bali yang selama ini pasif terhadap hal – hal pertahanan adat Hindu," jelas Wedakarna.



saya juga SALUT pada DAYAK !!

islam :vom: = bom bali I bom bali II :vom: :vom: :vom:

(lari ke kamar mandi)
:vom: :vom: :vom:
:vom: :vom: :vom:
User avatar
harahap
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2123
Joined: Mon Sep 27, 2010 12:09 pm

Re: BALI : RAJA MAJAPAHIT DUKUNG DAYAK TOLAK FPI !

Postby dayaknesse » Wed Mar 14, 2012 8:30 am

ya udah kalo pun ternyata Wedakarna seperti yg mas KP bilang jg gpp koq...
toh tdk menutup kenyataan klo FPI tetap ditolak di Bali
coba aja suruh FPI dateng ke Bali
paling2 bernasib sama seperti waktu dateng ke Kalteng ;)

salam damai
it's me
User avatar
dayaknesse
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 261
Joined: Sat Feb 11, 2012 3:00 pm
Location: huang "Huma Betang" tu kueh itah "belum hapakat"

Re: BALI : RAJA MAJAPAHIT DUKUNG DAYAK TOLAK FPI !

Postby Kenalilah Penciptamu » Thu Mar 15, 2012 11:02 am

Berita dari website pribadi Wedakarna ttg banyaknya org Hindu yg murtad gara2 misonaris-misionaris iblis:

Image
REVIEWING A BOOK ABOUT CHRISTIAN CONVERSION – Dr.Shri I Gusti Ngurah Arya Wedakarna MWS III (The President of World Hindu Youth Organization / WHYO) At A Book Launching Entitled A Review of Religious Conversion Case in Bali by Surpi Arya Dharma, S. Pt, M.Fil.H In a Dharma Jati Hindu Orphanage.
DR.WEDAKARNA REVIEWS A BOOK ABOUT CHRISTIAN CONVERSION IN BALI
SIMPLIFY THE HINDU UPAKARA (OFFERINGS) TO PREVENT RELIGIOUS CONVERSION


Indonesian Hindus are facing a complicated problem, which is how to maintain and improve the resilience of Indonesian Hindus in terms of quantity. And it needs awareness and revolutionary ideas of the Indonesian Hindus to educate theirself as soon as possible to free up the efforts of religious conversion, which is still thriving done today. Thus expressed by Dr.Shri I Gusti Ngurah Arya Wedakarna Mahendradatta Wedasteraputra Suyasa III when giving a speech at The Book Review Event entitled “A Review of Religion’s Conversion Case in Bali, Chronology, Mission and Reasons Behind the Actions of the Hindu Religious Conversion to Christian and Catholic and the things related to the religious world. ” written by Kadek Surpi Aryadharma, S. Pt, M.Fil.H (Lecturer of IHDN Denpasar / Bali Post reporter) published by PT. Paramita Surabaya. In his speech, Dr.Arya Wedakarna stated that the action of asking another person who has a religion to convers their religion is a violition towards the Pancasila and 1945 Constitution. “I strongly condemn if there are Indonesian People who still heavily implement the missionary and propaganda actions to persuade people to convers their religion. It was truly an action of ethnic violation. Not only religious people, our family who still have religion must also have their rights be ptotected. So this needs a serius action for all people to maintain Bhineka Tunggal Ika (Indonesian Symbol of the unity in diversity) in religious freedom. “Said President of the World Hindu Youth Organization (WHYO). He also stated that the Local village in Bali must be a strong shield for the anti Pancasila action in order not to bother the lives of Hindu Bali. “I ask the Local village leaders, Balinese Hindu leaders in isolated villages throughout Bali, in order to strengthen the resilience of Hinduism, because without any Balinese Hindu religion and culture, the Balinese will lose their identity as the last heir to the kingdom of Majapahit. Keep our children from the influence of Christian missionaries or brainwashing like the Moeslim Nation Indonesia (NII) which has become a National issue. There must be no racial riots in Bali that only occur because of the conversion problems. “said the President of The Sukarno Center. And internally, He expressed hope the Balinese Hindu communities have to do introspection. “I have a view that Hinduism Upakara ( Hinduism offerings ) in Bali is the symbol of Balinese Purity and Poverty in Bali. Therefore, people need to simplify the Balinese Hindu Religious ceremony, because we still have a lot of poor people. In addition, the concept of ngayah ( local solidarity among the Balinese community ) in the village should be more simplified and well-organized. Let the Balinese Hindu human resources focus on the Karma Yadnya, let them fight for their own fields. Young Hindus, who are already working, are not allowed to be often invoked to return home if there is custom events. Let the elderly Balinese people in village to do the custom events, so the young Hindus can focus on looking for the material for Economic revival and Education in Bali. Its composition must be balanced. “added the Man with his title His Majesty King of Majapahit Bali Tegeh Kori Kepakisan I.







Pendapat pribadiku, Wedakarna ini orang tolol yg idealis tapi tdk realistis. Inginnya bangsat-bangsat misionaris agar tdk memurtadkan dan mengotori Bali, tapi dia jg menolak FPI di Bali. Kalau ingin menghentikan kelicikan misionaris ya FPI jawabannya. Para misionaris iblis itu tdk bisa dikasih hati dan disikapi scr lunak spt yg Hindu-hindu bali lakukan selama ini, mereka harus disikapi scr keras, diusir kalau perlu (lha wong diusir saja masih berani bikin gereja liar kok, apalagi didiamkan). Percaya deh, kalau FPI ada, kristener pasti tdk akan berani macam-macam (hanya FPI lah lawan seimbang bagi para misionaris kristen iblis).
User avatar
Kenalilah Penciptamu
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 208
Joined: Sat Mar 12, 2011 10:38 pm

Re: BALI : RAJA MAJAPAHIT DUKUNG DAYAK TOLAK FPI !

Postby MaNuSiA_bLeGuG » Thu Mar 15, 2012 11:10 am

KP ini psti antek2 nya FPI hihihi :green:

kok solusi mengatasi misionaris dgn menggunakan FPI ? keluar mulut singa malah masuk kandang harimau itu namanya...emg FPI ga ada agenda mengislamkan nusantara ? ](*,) ](*,) ](*,)

dasar muslim2 muka tembok :-"
User avatar
MaNuSiA_bLeGuG
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4425
Images: 13
Joined: Wed Mar 05, 2008 2:08 am
Location: Enies Lobby

Re: BALI : RAJA MAJAPAHIT DUKUNG DAYAK TOLAK FPI !

Postby freax » Thu Mar 15, 2012 6:40 pm

Kenalilah Penciptamu wrote:Berita dari website pribadi Wedakarna ttg banyaknya org Hindu yg murtad gara2 misonaris-misionaris iblis:

Image
REVIEWING A BOOK ABOUT CHRISTIAN CONVERSION – Dr.Shri I Gusti Ngurah Arya Wedakarna MWS III (The President of World Hindu Youth Organization / WHYO) At A Book Launching Entitled A Review of Religious Conversion Case in Bali by Surpi Arya Dharma, S. Pt, M.Fil.H In a Dharma Jati Hindu Orphanage.
DR.WEDAKARNA REVIEWS A BOOK ABOUT CHRISTIAN CONVERSION IN BALI
SIMPLIFY THE HINDU UPAKARA (OFFERINGS) TO PREVENT RELIGIOUS CONVERSION


Indonesian Hindus are facing a complicated problem, which is how to maintain and improve the resilience of Indonesian Hindus in terms of quantity. And it needs awareness and revolutionary ideas of the Indonesian Hindus to educate theirself as soon as possible to free up the efforts of religious conversion, which is still thriving done today. Thus expressed by Dr.Shri I Gusti Ngurah Arya Wedakarna Mahendradatta Wedasteraputra Suyasa III when giving a speech at The Book Review Event entitled “A Review of Religion’s Conversion Case in Bali, Chronology, Mission and Reasons Behind the Actions of the Hindu Religious Conversion to Christian and Catholic and the things related to the religious world. ” written by Kadek Surpi Aryadharma, S. Pt, M.Fil.H (Lecturer of IHDN Denpasar / Bali Post reporter) published by PT. Paramita Surabaya. In his speech, Dr.Arya Wedakarna stated that the action of asking another person who has a religion to convers their religion is a violition towards the Pancasila and 1945 Constitution. “I strongly condemn if there are Indonesian People who still heavily implement the missionary and propaganda actions to persuade people to convers their religion. It was truly an action of ethnic violation. Not only religious people, our family who still have religion must also have their rights be ptotected. So this needs a serius action for all people to maintain Bhineka Tunggal Ika (Indonesian Symbol of the unity in diversity) in religious freedom. “Said President of the World Hindu Youth Organization (WHYO). He also stated that the Local village in Bali must be a strong shield for the anti Pancasila action in order not to bother the lives of Hindu Bali. “I ask the Local village leaders, Balinese Hindu leaders in isolated villages throughout Bali, in order to strengthen the resilience of Hinduism, because without any Balinese Hindu religion and culture, the Balinese will lose their identity as the last heir to the kingdom of Majapahit. Keep our children from the influence of Christian missionaries or brainwashing like the Moeslim Nation Indonesia (NII) which has become a National issue. There must be no racial riots in Bali that only occur because of the conversion problems. “said the President of The Sukarno Center. And internally, He expressed hope the Balinese Hindu communities have to do introspection. “I have a view that Hinduism Upakara ( Hinduism offerings ) in Bali is the symbol of Balinese Purity and Poverty in Bali. Therefore, people need to simplify the Balinese Hindu Religious ceremony, because we still have a lot of poor people. In addition, the concept of ngayah ( local solidarity among the Balinese community ) in the village should be more simplified and well-organized. Let the Balinese Hindu human resources focus on the Karma Yadnya, let them fight for their own fields. Young Hindus, who are already working, are not allowed to be often invoked to return home if there is custom events. Let the elderly Balinese people in village to do the custom events, so the young Hindus can focus on looking for the material for Economic revival and Education in Bali. Its composition must be balanced. “added the Man with his title His Majesty King of Majapahit Bali Tegeh Kori Kepakisan I.







Pendapat pribadiku, Wedakarna ini orang tolol yg idealis tapi tdk realistis. Inginnya bangsat-bangsat misionaris agar tdk memurtadkan dan mengotori Bali, tapi dia jg menolak FPI di Bali. Kalau ingin menghentikan kelicikan misionaris ya FPI jawabannya. Para misionaris iblis itu tdk bisa dikasih hati dan disikapi scr lunak spt yg Hindu-hindu bali lakukan selama ini, mereka harus disikapi scr keras, diusir kalau perlu (lha wong diusir saja masih berani bikin gereja liar kok, apalagi didiamkan). Percaya deh, kalau FPI ada, kristener pasti tdk akan berani macam-macam (hanya FPI lah lawan seimbang bagi para misionaris kristen iblis).

Kalau bicara Bali, udah deh. Bom Bali 1 & 2 sudah bukti konkrit.

apakah orang2 ini menyesal atas perbuatan mereka?
Image
NO REGRETS :vom:

Apakah owloh mereka membenarkan?
"Ya Allah, jenazah kakak wangi sekali waktu dikeluarkan dari peti. Seperti minyak wangi yang sering dipakainya," kata Lulu Jamaluddin kepada INILAH.COM, di rumah duka, Lopang Gede, Serang, Minggu (9/11).

http://www.inilah.com/read/detail/60730 ... amrozi-cs/

HECK YEAH! :vom:

WAJAH ISLAM MEMANG SERUPA DENGAN :snakeman:
:rock: freax
User avatar
freax
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 300
Joined: Tue Apr 13, 2010 9:29 pm

Next

Return to Islam Dalam Gambar Dan Berita Nasional



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users