. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

Bali diultimatum, MINAHASA & Dayak Siap menyambut!

Gambar2 dan Berita2 kekejaman akibat dari pengaruh Islam baik terhadap sesama Muslim maupun Non-Muslim yang terjadi di Indonesia.

Postby Borland » Thu Nov 09, 2006 1:25 pm

eits....dia hanya mengingatkan Saja sebagai Anak Bangsa...Karena dia dilahirkan sebagai ANAK INDONESIA oleh Bapa di Sorga....


Gerakan2 Separatis di Kawasan Timur Indonesia penyebab Utamanya adalah Tidak adilnya Pemerintah Pusat dlm pengeloloaan kekayaan Alam di daerah...seperti di Papua....


Saya cuma rasa gimana gitu trhdp org2 sebangsa dan setanah air yg berada di daerah2 terpencil seperti Pedalaman Kalimantan, Sangihe, Papua....


Karena NASIONALISME Saya masih TINGGI.....kamu tidak tahu yah klo sebenarnya Rasa Nasionalisme kami di Minahasa sangat besar sampai2 Kedatangan Soekarno puluhan thn lalu disambut dgn spanduk2...yg bernada anti-komunis.....
krn melihat sepak terjang Soekarno yg mulai berkiblat ke uni Soviet..


One Man One RUPIAH to Save Papua....??
User avatar
Borland
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1533
Joined: Wed Nov 08, 2006 3:46 pm

Postby DianAZ » Mon Nov 13, 2006 7:01 pm

jetli wrote:Saudaraku Binyok,


Aku hanya mau ingat mengingati sebagai saudara sebangsa dan setanah air, selama ini aku sangat simpati pada anda anak Yesus yang baik, tapi akhir2 ini anda kelihatan-nya sdh terpengaruh dengan Forum Antah berantah ini yang dikendalikan oleh oknum yang tidak jelas identitas-nya dan juga target dan tujuan-nya di Indonesia apa, dimana juga pendanaan provider-nya berasal dari luar negeri.

Yang salah kita harus berani bilang salah, dan yang baik kita harus pertahankan, musuh jangan dicari, tanpa terkecuali agama apa yang di-imani. Utamakan kerukunan hidup bersama sama, ambil contoh orang Betawi di Jakarta...biar miskin yang penting ngumpul, biar digusur yang penting makmur.

Kalau bisa dikurangi statement2 yang menyangkut Sara, karena Sulawesi itu terdiri dari macam2 suku perantau dan agama, Minahasa, Gorontalo, Mandar, Toraja, Luwu, Kendari, Bugis, Makassar dan banyak yang lain2.
Oleh karena suku kita terdiri dari suku perantau dan berada dimana mana diluar pulau, utamakan kepentingan Nasionalis dan sukseskan pemilu yang akan datang agar bisa dapat pemimpin yang mengutamakan kesatuan dan keutuhan dari kita bersama di Indonesia.

Yang penting dijaga kesatuan dan kerukunan untuk hidup bersama dari pengaruh kedatangan orang2 yang dari luar pulau yang ingin mengadu domba dan mengacau kerukunan dan kesatuan di Sulawesi/Celebes.
Jangan sampai kita takabur mendahului Allah SWT, karena tidak ada ilmu jagoan di dunia ini selain dari ilmu Allah SWT., selama kita semua sama2 makan nasi atau juga kapurung. Ilmu nenek moyang itu sudah lepas kalau kita merantau maupun sudah menyebrang lautan, kita sudah bukan Jagoan kandang lagi, karena kalau kita sudah menyebrang lautan kita harus memakai Ilmu Allah. Yaitu ilmu padi, makin berisi makin menunduk.

Salam Damai dan Sejahtera

Dari Saudaramu Sebangsa dan Setanah Air
.


Penekanan (huruf tebal) di atas dari saya.

Yang saya tebalkan itu benar sekali. Siapapun kita, suku, etnis, kepercayaan di Indonesia, kita harus bersatu, menjauhkan pertikaian dan perang.

Peristiwa di Kalimantan, Poso, Papua Barat, Pemerkosaan keturunan Cina di Jawa, itu sudah berlalu. Kita saling memaafkan dan melupakan!

Musuh bangsa Indonesia bukanlah lain suku atau lain budaya, tetapi ROH-ROH JAHAT.

Karenanya yang harus diperangi adalah ROH-ROH JAHAT itu!!!
Di sini tidak diperlukan golok atau pistol, tapi KEBENARAN dan KETAATAN AKAN TUHAN. "Tunduklah kepada Yahweh/Elohim/God dan lawanlah Iblis, maka ia akan lari daripadamu!"

Karenanya DOA dan KEHIDUPAN yang sesuai FIRMAN TUHAN itu sangatlah perlu didalam memerangi Roh-roh Penguasa Indonesia!!!
DianAZ
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 388
Joined: Wed Mar 01, 2006 4:05 pm

Postby Borland » Mon Nov 13, 2006 11:48 pm

nah itulah yg ditekankan...knapa sih qta sibuk ngurusin Perkara ISRAEL, PALESTINA,LEBANON,IRAK, AFGHANISTAN?
Padahal ngurus negeri aja masih minta bantuan USA yg notabene Negara....
User avatar
Borland
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1533
Joined: Wed Nov 08, 2006 3:46 pm

Postby BanzaiII » Wed Nov 15, 2006 4:12 pm

@ Borland/Binyok (Putra Toar Lumimut):
Saya ingin tau tanggapan anda dari sosok Gembong Kafir Senior IFF:

http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... 3020#93020

[quote="Ko Ali5196"]Image
Kepala2 Muslim bertebaran ditebas Dayak Kahilingan yg mengcopy kelakuan uncle Mo dari Mekah. Ternyata praktek pemenggalan kepala Muslim hanyalah copy kelakuan kaum2 'jahiliyah' macam Dayak.

Kafir Ali5196 telah menghina suku Dayak dengan sengaja...:Hangman:

Apakah memang memang Kafir Ali5196 mulai menunjukan wujud aslinya sebagai pemecah belah NKRI...Wahai Putra Toar Lumimut...saya tunggu respon anda...

Salam Kompak NKRI...
User avatar
BanzaiII
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 44
Joined: Fri Nov 10, 2006 10:20 pm

Postby jetli » Wed Nov 15, 2006 6:59 pm

BanzaiII wrote:@ Borland/Binyok (Putra Toar Lumimut):
Saya ingin tau tanggapan anda dari sosok Gembong Kafir Senior IFF:

http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... 3020#93020

Ko Ali5196 wrote:Image
Kepala2 Muslim bertebaran ditebas Dayak Kahilingan yg mengcopy kelakuan uncle Mo dari Mekah. Ternyata praktek pemenggalan kepala Muslim hanyalah copy kelakuan kaum2 'jahiliyah' macam Dayak.

Kafir Ali5196 telah menghina suku Dayak dengan sengaja...:Hangman:

Apakah memang memang Kafir Ali5196 mulai menunjukan wujud aslinya sebagai pemecah belah NKRI...Wahai Putra Toar Lumimut...saya tunggu respon anda...

Salam Kompak NKRI...



Kita lihat aja Zai....dan pingin tahu aja apakah si Ali5196 bisa tidur nyenyak.....kalau sudah begini urusan-nya.........
User avatar
jetli
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 378
Joined: Sun Oct 08, 2006 9:27 am

Postby ali5196 » Wed Nov 15, 2006 9:37 pm

BanzaiII wrote:Kafir Ali5196 telah menghina suku Dayak dengan sengaja...:Hangman:
LUCU bahwa menyamakan Islam dgn suku Dayak dianggap MENGHINA DAYAK ! Ah ... tapi gua sih setuju aja !!

Apakah memang memang Kafir Ali5196 mulai menunjukan wujud aslinya sebagai pemecah belah NKRI...Wahai Putra Toar Lumimut...saya tunggu respon anda... Salam Kompak NKRI...


:lol: :lol: :lol: :lol: :lol: Gua yg memecah belah NKRI ? Nah ... itu baru lucu ... Tanpa guapun NKRI sudah terbelah2 oleh jihadis penuh damai itu. Lupa yah dgn nama2 Amrozi dkk ?

INDONESIA : SYARIAH MENGANCAM NKRI
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... php?t=4118

TALEBANISASI INDONESIA :
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... php?t=2807

RUU APP dan HANCURNYA BUDAYA INDONESIA:
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... php?t=2805

POLL: apakah Islam menghancurkan budaya Indonesia ?
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... c.php?t=81

ps : Hebat juga gua yah, kalau dgn bekal komputer sampai bisa menggoyahkan Indonesia ... hmmmm :roll:
ali5196
Translator
 
Posts: 17308
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby ali5196 » Wed Nov 15, 2006 9:40 pm

jetli wrote:Kita lihat aja Zai....dan pingin tahu aja apakah si Ali5196 bisa tidur nyenyak.....kalau sudah begini urusan-nya.........


???? Setiap malam gua NGOROK dgn NYENYAK kok, kayak kucing gua dibawah ini ... zzzzzzz
Image
... ngebom orang nggak pernah, perkosa perempuan nggak pernah, memperbudak perempuan nggak pernah... taqqiya nggak pernah, mencuri, menjarah, merampok, membenci kafir nggak pernah ... Muslimpun nggak gua benci ...

Thanks atas keprihatinanmu, eniwei :wink:

Semakin nyenyak tidur gua mengingat bahwa kalau gua mati nanti akan ketemu Pamela Anderson dan bukan Khomeini, si gila sex dgn ayam itu dan Arafat, le sodomit extra-ordinaire de Palestine ... :lol: :lol: :lol:
ali5196
Translator
 
Posts: 17308
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby Borland » Wed Nov 15, 2006 10:11 pm

BanzaiII wrote:@ Borland/Binyok (Putra Toar Lumimut):
Saya ingin tau tanggapan anda dari sosok Gembong Kafir Senior IFF:

http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... 3020#93020

Ko Ali5196 wrote:Image
Kepala2 Muslim bertebaran ditebas Dayak Kahilingan yg mengcopy kelakuan uncle Mo dari Mekah. Ternyata praktek pemenggalan kepala Muslim hanyalah copy kelakuan kaum2 'jahiliyah' macam Dayak.

Kafir Ali5196 telah menghina suku Dayak dengan sengaja...:Hangman:

Apakah memang memang Kafir Ali5196 mulai menunjukan wujud aslinya sebagai pemecah belah NKRI...Wahai Putra Toar Lumimut...saya tunggu respon anda...

Salam Kompak NKRI...


Maaf, anda Tahu kan Knapa orang Dayak bisa berbuat seperti itu?
anda tahu kan knapa mereka berani melakukan itu kepada Madura?

Orang Dayak tuh sbnrny ramah..tapi yaah gitu deh....

waahh..capek deh klo di cerita....Tanah Dayak dirampas, kekayaan dikuras...dan ada Pendatang madura yg merendahkan martabat Dayak dgn menduduki Tanah2 Adat Dayak...mengusir Dayak , hanya krn Dayak masih suka berpindah2....Dayak dianggap lemah...

Kasus Sampit adalah Masalah suku, bukan agama....

Salam Kompak juga...
User avatar
Borland
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1533
Joined: Wed Nov 08, 2006 3:46 pm

Postby Serat Jiwa » Wed Nov 15, 2006 10:33 pm

Postingan gue yang ngecek tanggal postednya engkong ali n editannya dia terhadap berita pemenggalan yang diekspose BanzaII di delete juga...malu tuh ketauan boongnya.

Borland, sepertinya Banzai cuma mau liat aja respon anda yg suka nulis Torang Samua Basudara...ketika engkong ali memanipulasi data n melakukan editan terhadap gambar tersebut dan menyatakan bahwa budaya perang dayak adalah adat jahiliyah, dimana sebelumnya si engkong tidak menulis keterangan dibawah gambar tetapi hanya ingin menyatakan seolah2 kepala yang dipenggal adalah kepala Kafir, padahal itu adalah kepala muslim.

Saya tau ada orang madura yang tidak baik. tapi memanipulasi data dgn pernyataan awal bahwa kepala madura adlh kepala Kafir saya rasa ungkapan org yg frustasi.

Saya rasa orang toraja pun akan tersinggung apabila disebut Jahiliyah berkaitan dgn upacara yang membunuh kerbau sambil berdiri dengan membacoknya satu kali di leher dan si kerbau di biarkan mati kehabisan darah.

Torang samua basudara....

Salam Kompak juga...
Serat Jiwa
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 25
Joined: Tue Aug 08, 2006 9:20 am

Postby Phoenix » Wed Nov 15, 2006 10:51 pm

Baca di Shoutbox! Itu sudah dibahas!
Phoenix
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Postby Phoenix » Wed Nov 15, 2006 11:13 pm

Gue mau tahu permaslaahannya dimana?

Apa para muslim disini tersinggung karena:

Ali wrote:Kepala2 Muslim bertebaran ditebas Dayak Kahilingan yg mengcopy kelakuan uncle Mo dari Mekah. Ternyata praktek pemenggalan kepala Muslim hanyalah copy k elakuan kaum2 'jahiliyah' macam Dayak.


Ali mengatakan:

1.
Kepala2 Muslim bertebaran ditebas Dayak Kahilingan yg mengcopy kelakuan uncle Mo dari Mekah

(Jadi kedengarannya Si ALi senang atas para muslim yang mati ditebas kepalenye)

2.
Ternyata praktek pemenggalan kepala Muslim hanyalah copy kelakuan kaum2 'jahiliyah' macam Dayak


Ali menghina suku dayak dgn mengatkan KELAKUAN KAUM2 "JAHILIYAH" MACAM DAYAK?

atau karena

3.
Ternyata praktek pemenggalan kepala Muslim hanyalah copy kelakuan kaum2 'jahiliyah' macam Dayak


Kalian dituduh mengcopy kelakuan suku dayak? Karena sbenarnya kalian tidak mengcopy. tetapi pemenggalan kepala memang asli sudah diturunkan dari Q47:4 ?

Silahkan pilih yang mana yang bikin kalian tersinggung!
Phoenix
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Postby Serat Jiwa » Wed Nov 15, 2006 11:35 pm

To: Phoenix.
Kamu sudah cek tgl ali pertama posting dan tanggal trakhir dia edit belum?

ali mengeditnya setelah sebelumnya dibongkar Banzai...

kalo kmu gak ikutin topik itu mgkn sulit mengingatnya...jd Banzai membongkar tipuan ali n ali mengedit tulisannya sendiri ...n postingan netter yang lainnya didelete...trus mgkn yang dimaksud Banzai yg ke 2 kali...kalo sy sih nangkepnya gitu.
Serat Jiwa
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 25
Joined: Tue Aug 08, 2006 9:20 am

Postby ali5196 » Thu Nov 16, 2006 1:33 am

Serat Jiwa wrote:Postingan gue yang ngecek tanggal postednya engkong ali n editannya dia terhadap berita pemenggalan yang diekspose BanzaII di delete juga...malu tuh ketauan boongnya.
Lim ... muslim ... siapa yg boong ?

Mana bagian gua 'boong' ? Fotonya hasil rekayasa gua apa ? Gua menambah caption pada foto biar Muslim nggak bertanya2 lagi dianggap bo'ong ?


PERHATIKAN : BUKAN GUA yg mendelete pernyataan BanzaiII. Gua sendiri heran kenapa post2 itu hilang. Gua juga sebal kalau post2 gua diaduk2 oleh Mod/Admin (tapi itu udah risiko normal). Justru pernyataan Banzai berguna bagi post itu, justru menunjukkan kemunafikan Muslim ! Satu foto aja diributin, padahal ada paling tidak 20 foto yg menunjukkan kebengisan Islam didiemin ! TAPI GILIRAN KORBANNYA MUSLIM ... ribut dehhhhhh ...

lim ... muslim ... jangan muna' ah !

...ketika engkong ali memanipulasi data n melakukan editan terhadap gambar tersebut dan menyatakan bahwa budaya perang dayak adalah adat jahiliyah,
Jadi elu tidak menganggap budaya perang ala Dayak, alias bacok membacok kepala sbg budaya jahiliyah nih ? Budaya apa dong ? Budaya Muslim ? OK deh ! Gua setuju juga !

dimana sebelumnya si engkong tidak menulis keterangan dibawah gambar tetapi hanya ingin menyatakan seolah2 kepala yang dipenggal adalah kepala Kafir, padahal itu adalah kepala muslim.
Yang bilang kepala itu KAFIR siapa ? Caption aslinya : BUSH/Blair mengatakan Islam adalah agama damai. Mana gua tulis bahwa itu kepala kafir ?

PAS Khan dgn captionnya: ternyata Islam tidak memberi kedamaian pada Muslimpun. Pada akhirnya kepala Muslim juga yg putus dibacok !

Kau sama juga spt BanzaiII yg mengira proyek 'Boikot Produk Indonesia' adalah rancangan gua ! Padahal gua cuma menerjemahkan apa yg ada dlm internet.

Saya tau ada orang madura yang tidak baik. tapi memanipulasi data dgn pernyataan awal bahwa kepala madura adlh kepala Kafir saya rasa ungkapan org yg frustasi.
Ah bukannya elu yg frustasi semakin melihat kebengisan Islam didepan mata dan kali ini Muslim sendiri yg jadi korban (dan pelakunya kali ini BUKAN SI KAFIR KRISTEN !!) Sakit yah menerima kenyataan ? Itu namanya KARMA !

Manipulasi data yg mana yg elu maksud ? Yang elu pusingin satu foto. Padalah postnya terdiri dari paling tidak 20 topik pemenggalan Muslim terhdp Kafir. MANA KOMENTAR ELU TERHDP ke 20 topik itu ?

Kalau yg itu2, DIAM KESUMAT DEH elu pada2. Giliran MUSLIM yg jadi korban, HISTERIS DEHHHH ...

Saya rasa orang toraja pun akan tersinggung apabila disebut Jahiliyah berkaitan dgn upacara yang membunuh kerbau sambil berdiri dengan membacoknya satu kali di leher dan si kerbau di biarkan mati kehabisan darah.
LOH ! Ada lagi nih Muslim yg lupa ajaran Islam. Bukannya ISLAM yg mencap masyarakat2 non-Islam sbg Jahiliyah ? Memangnya gua yg menciptakan istilah tsb ? Kalau nggak jahiliyah yah kafir. Jelas siapapun harus tersinggung disebut jahiliyah ! Bukan orang Toraja doang !

Sama kalau gua pakai istilah 'si kafir Kristen' itu tanda gua memakai istilah Muslim. Bukan maksud gua menghina kristen ! Memangnya gua yg menciptakan istilah 'kafir' ?! :twisted: :twisted:

Yah silahkan topik ini diulang2 terus sampai mulut kalian berbusa. Anjing menggonggong, kafilah berlalu, dan sementara itu baik kepala2 kafir maupun Muslim terus berjatuhan oleh pedang Islam sampai kiamat. Alluooohhhhu akbuar...
Last edited by ali5196 on Thu Nov 16, 2006 2:08 am, edited 1 time in total.
ali5196
Translator
 
Posts: 17308
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby ali5196 » Thu Nov 16, 2006 2:03 am

Borland wrote:waahh..capek deh klo di cerita....Tanah Dayak dirampas, kekayaan dikuras...dan ada Pendatang madura yg merendahkan martabat Dayak dgn menduduki Tanah2 Adat Dayak...mengusir Dayak , hanya krn Dayak masih suka berpindah2....Dayak dianggap lemah...
Dimanapun ada Muslim, disitu pasti akan timbul keributan. Mulai dari tanah dayak sampai ke Paris... Ribut terussss ...

Tapi Muslim nggak pernah protes tuh kpd sesama mualaf ! Yg diprotes malah kalau FFI memuat foto kepala2 MUSLIM ! Yg Kepala2 KAFIR, nggak mereka ributin tuh !

Kasus Sampit adalah Masalah suku, bukan agama....

Gua setuju ! Tapi elu lihat aja cara Muslim bereaksi terhdp konflik manapun. Bentar2 'Alluooooohu akbar' ... Terus heran lagi kenapa agamanya begitu cemar.
ali5196
Translator
 
Posts: 17308
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby Phoenix » Thu Nov 16, 2006 3:33 am

Serat Jiwa wrote:To: Phoenix.
Kamu sudah cek tgl ali pertama posting dan tanggal trakhir dia edit belum?

ali mengeditnya setelah sebelumnya dibongkar Banzai...

kalo kmu gak ikutin topik itu mgkn sulit mengingatnya...jd Banzai membongkar tipuan ali n ali mengedit tulisannya sendiri ...n postingan netter yang lainnya didelete...trus mgkn yang dimaksud Banzai yg ke 2 kali...kalo sy sih nangkepnya gitu.


Jadi yg dipermaslaahkan apa sebenernya?

Apa dibilang muslim telah membunuhi kafir dalam gambar-gambar tsb atau gimana?

Yang jelas donk...karena tadia pagi dalam shoutbox saya aneh-aneh saja alesannya..pertama dibilang si Ali senang dgn pembunuhan muslim, udah saya ´jawab, dibilang lagi, Ali menghina bangsa dayak karena menyebut mereka jahiliya, gue jawab lagi sama unaqi, melengos lagi kasih alesan lain, katanya itu bukan aslinya...sudah diganti..

Lah jadi gimana?? Apa problemnya..mbok yang tegas dan kasih point nya!

dimana sebelumnya si engkong tidak menulis keterangan dibawah gambar tetapi hanya ingin menyatakan seolah2 kepala yang dipenggal adalah kepala Kafir, padahal itu adalah kepala muslim.


Mungkjin maksud si Ali, Ali pake gambar itu utk menggambarkan pemenggalan yg dilakukan muslim..maka dari itu dia EDIT, supaya tidak salah paham.

Saya juga kadang mengedit. Karena beberapa orangbisa cepat menangkap, beberapa orang sudah tahu tapi pura-pura ndak tahu, ada lagi yang bener-bener telmi (sorry).

Nah kalau dibilang Ali mengejek adat toraja yg nyembeli kepala kebo..aku jadi bingung..yg di foto itu kepala kebo atau kepala orang ye?
Phoenix
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Postby Pimp the Chimp » Thu Nov 16, 2006 4:28 am

AHAHHAHAHA KAPOKK LU MUSLIM aku sumpah ngakak abizzz lihat kepala kepala mu di penggal mati dengan tidak tenang di neraka hahahahahahahaha :lol:

Kapok mu kapan muslim asuuuu!!!!!

KAPOK Smeoga endas endas muslim tambah akehh!!!
Pimp the Chimp
Banned
 
Posts: 337
Joined: Sun Oct 15, 2006 3:07 am

Postby Moderator 5 » Thu Nov 16, 2006 4:32 am

Serat Jiwa
Post anda di Resource Centre dipindahkan ke http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... php?t=7474
karena Resource Centre bukan tempat diskusi.

ttd
Moderator
Moderator 5
Site Admin
Site Admin
 
Posts: 183
Joined: Tue Sep 13, 2005 8:55 pm

Postby gus dark » Fri Dec 01, 2006 8:22 pm

KAFAR KAFIR... KAYAK ANJING BEREBUT TULANG AJA KALIAN, AGEN ASING, MURTAD, BOSEN DENGERNYA!!! YANG BENER ISLAM ITU AGAMA YANG SUKA PERANG DAN KRISTEN AGAMA YANG AGRESIF, GAK BAKALAN NYAMBUNG KALIAN 7 TURUNAN....
TAPI GW PALING MUAK MA FPI MA MMI KALO BERANI KEBALI GW GANYANG KALIAN... ARAB BEJAT PALESTINA ANJING!!!
gus dark
Acuh Tak Acuh
Acuh Tak Acuh
 
Posts: 8
Joined: Mon Nov 27, 2006 5:16 pm
Location: BALI

Postby Borland » Fri Dec 01, 2006 9:37 pm

gus dark wrote:KAFAR KAFIR... KAYAK ANJING BEREBUT TULANG AJA KALIAN, AGEN ASING, MURTAD, BOSEN DENGERNYA!!! YANG BENER ISLAM ITU AGAMA YANG SUKA PERANG DAN KRISTEN AGAMA YANG AGRESIF, GAK BAKALAN NYAMBUNG KALIAN 7 TURUNAN....
TAPI GW PALING MUAK MA FPI MA MMI KALO BERANI KEBALI GW GANYANG KALIAN... ARAB BEJAT PALESTINA ANJING!!!



agama anda apa gus dark?

apa memang anda berani menantang FPI dan MMI??

anda tidak takut Darah anda yg Mahal akan dihalakan begitu saja oleh mereka..?
User avatar
Borland
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1533
Joined: Wed Nov 08, 2006 3:46 pm

Postby Rainn Forestha » Sat Dec 02, 2006 11:06 am

Bagi saya hanay satu kata; HIDUP BALI-DAYAK-SULUT!!! Sekalian tuh saudara-saudara kita di Papua diajak bergabung...
Btw, serat jiwa kayaknya oot deh. Inget judul topik.
Kenapa kta tidak bahas sekalian kekejaman madura?

Bukan apa2, saya dulu punya teman yang merasa amat terharu atas nasib orang madura kala terjadi 'perang' di kalimantan. Tapi semenjak dia (asal jawa tengah) pindah ke surabaya, yg maduranya betebaran (yg baik banyak juga, tapi yg 'maksa' enggak kalah banyak)... mengaku deh dia kalo sekarang dia nyukurin abis2an tuh kejadian di kalimantan, pokoke jengkel abis dia pada orang madura.

Btw, orang surabaya kurang lebih sama2 keras spt madura, jadi maduranya gak terlalu berani macem2.
User avatar
Rainn Forestha
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 666
Joined: Tue Apr 25, 2006 9:49 pm
Location: earth

PreviousNext

Return to Islam Dalam Gambar Dan Berita Nasional



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users