. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

bagaimanakah quran terhadap kitab agama lain?

Kesalahan, ketidak ajaiban, dan ketidaksesuaian dengan ilmu pengetahuan.

Postby the-atheist » Wed Dec 19, 2007 4:06 pm

islam_membela wrote:
omkangkung wrote:mo hidup dari minyak muslim kek, mo dari bapaknya muslim kek, bodo amat... yang jelas kafir hidup sejahtera, muslim melarat dan cuma bisa ngiri aja sambil nunggu rejeki awloh nemplok dari langit....
selamat menikmati kedengkianmu sebagai muslim... silahkan tunggu tentara awlohmu dateng yah....

karena kalian takut dengan umat muslim dan tentara-tentara Allah, makanya kalian ingin menghancurkan islam. ingat islam tidak akan pernah hancur, tetapi agama setan kalian yang akan hancur. janji Allah akan ditepatinya.

Memang kok.. ceritanya umat kristen yang akan ditindas kalo menurut alkitab. Karena islam adalah antichrist yang dimaksud.
Tetapi setelah itu, kalian akan sangat ketakutan, dan iblis meminta supaya kalian menyebut namanya pada saat itu, supaya tetap dalam lindungan iblis, tetapi akan sia sia. Lucunya, dalam alkitab, juga ditulis, bahwa pada masa itu orang islam akan berteriak teriak meminta batu batu supaya melindungi mereka, tetapi sia sia saja untuk menghindarkan diri dari murka Tuhan
the-atheist
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1412
Joined: Mon May 28, 2007 1:36 pm

Postby omkangkung » Wed Dec 19, 2007 5:03 pm

chosen_servant wrote:ALLAHU AKBARRR....

QAF:2
"bahkan mereka tercengang karena telah datang kepada mereka seorang pemberi peringatan dari (kalangan) mereka sendiri, maka berkatalah orang-orang kafir :"Ini adalah suatu yang amat ajaib."

AL-ANFAAL:30
"....Mereka memikirkan tipu daya dan Allah menggagalkan tipu daya itu.Dan Allah sebaik-baik Pembalas tipu daya."

gue ikut-ikutan PP:
JANGAN MAIN SINI KALAU NGGA CUKUP AMUNISI http://www.answering-faithfreedom.co.nr/


maksud ni orang apa sih? awlohnya tukang tipu gitu??
User avatar
omkangkung
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2491
Joined: Thu Nov 22, 2007 7:42 am
Location: rumah jajang

Postby wachdie.jr » Wed Dec 19, 2007 5:47 pm

chosen_servant wrote:AULLOHKU BARBARRR....

QAF:2
"bahkan mereka tercengang karena telah datang kepada mereka seorang (tukang tipu) pemberi peringatan dari (kalangan) mereka sendiri, maka berkatalah orang-orang kafir :"Ini adalah suatu yang amat palsu."

AL-ANFAAL:30
"....Mereka memikirkan tipu daya dan Aulloh menggagalkan tipu daya itu. Dan Aullah sebaik-baik adalah tukang tipu daya."





gue ikut-ikutan PP:
JANGAN MAIN SINI KALAU NGGA CUKUP AMUNISI http://www40.brinkster.com/pondokjilbab/defaultri.htm
User avatar
wachdie.jr
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2088
Joined: Tue Sep 20, 2005 8:19 am

Postby Busman » Fri Dec 21, 2007 2:42 am

allah swt maha tipu....... :lol: :lol:
User avatar
Busman
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2276
Joined: Fri Oct 19, 2007 9:26 pm

Postby berani_murtad » Sun Dec 23, 2007 3:37 pm

islam_membela wrote:beginilah argumen pengikut iblis. itulah mukzijat Allah, Ilmu kamu masih sangat kecil di dalam urusan Allah. pergi sono cari tuhan, jangan banyak bacot di sini.

oke untuk pengertian yang lebih jelas. di dalam kapal nabi Nuh kan hidup antara herbivora dan karnivora. okelah herbivora bisa hidup dengan tanaman2an yang ada. bagaimanakah dengan nasib karnivora. bukankah mereka akan memakan daging hewan2 yang ada dikapal atau telah turun dari kapal.kalau dengan adanya konsep seperti yang di atas, bukankah rusa, kijang, kancil, dsbnya akan punah?. apakah harimau dan singa makan rumput?
berani_murtad
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2574
Joined: Sat May 19, 2007 3:11 pm
Location: Surga 72 bidadari

Postby berani_murtad » Sun Dec 23, 2007 3:43 pm

Busman wrote:allah swt maha tipu....... :lol: :lol:

hanya setan yang suka menipu umat2nya untuk menuju kesesatan.
berani_murtad
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2574
Joined: Sat May 19, 2007 3:11 pm
Location: Surga 72 bidadari

Postby islam_membela » Mon Feb 18, 2008 10:18 am

omkangkung wrote:kapan tong? awloh ente yang tukang hujat, tukang ngomel, gila disembah dan sok mao nurunin azab mah gw ga takut.
awloh elu mah ga canggih... ngirim azab aja salah melulu... si bush ama israel mah seneng2 aja, nah islam dimana2 melarat, ketinggalan jauh, aceh kena tsunami... awloh elu salah pencet tombol yah waktu ngirim azab??
gw tunggu tong mana tentara awloh elu...
awloh elu impoten, sehingga butuh muhammad buat bunuhin kafir, butuh FPI buat bikin rusuh....
frustasi yah kalian liat kafir hidup seneng dan sejahtera????

jangan salahkan agamanya. Tetapi orang yang melakukan disalahkan. kamu tidak akan mengerti, kalau islam itu adalah agama yang paling sempurna dan lengkap. Hanya islam yang tidak pernah mentuhankan manusia.
islam_membela
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 26
Joined: Sat Nov 03, 2007 2:05 pm
Location: indonesia

Postby islam_membela » Mon Feb 18, 2008 10:22 am

omkangkung wrote:bodo amat... tungguin aja janji awloh elu... bedanya kafir nunggu sambil hidup sejahtera, muslim nunggunya sambil melarat...
ga usah diapa2in juga ancur sendiri kok islam... ok... slamat nunggu mas... semoga sukses yah...

akan kamu lihat bukti dari janji-janji Allah. Tidak ada kata Allah yang tidak benar. kafir laknat, akan kalian lihat bagaimana siksa Allah beserta kalian.
islam_membela
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 26
Joined: Sat Nov 03, 2007 2:05 pm
Location: indonesia

Postby islam_membela » Mon Feb 18, 2008 10:26 am

the-atheist wrote:
islam_membela wrote:
omkangkung wrote:mo hidup dari minyak muslim kek, mo dari bapaknya muslim kek, bodo amat... yang jelas kafir hidup sejahtera, muslim melarat dan cuma bisa ngiri aja sambil nunggu rejeki awloh nemplok dari langit....
selamat menikmati kedengkianmu sebagai muslim... silahkan tunggu tentara awlohmu dateng yah....

karena kalian takut dengan umat muslim dan tentara-tentara Allah, makanya kalian ingin menghancurkan islam. ingat islam tidak akan pernah hancur, tetapi agama setan kalian yang akan hancur. janji Allah akan ditepatinya.

Memang kok.. ceritanya umat kristen yang akan ditindas kalo menurut alkitab. Karena islam adalah antichrist yang dimaksud.
Tetapi setelah itu, kalian akan sangat ketakutan, dan iblis meminta supaya kalian menyebut namanya pada saat itu, supaya tetap dalam lindungan iblis, tetapi akan sia sia. Lucunya, dalam alkitab, juga ditulis, bahwa pada masa itu orang islam akan berteriak teriak meminta batu batu supaya melindungi mereka, tetapi sia sia saja untuk menghindarkan diri dari murka Tuhan

alkitab sudah dipalsukan! karena itulah kalian telah tersesat. kalian tidak akan pernah menemukan kebenaran yang ada, karena hati kalian telah tersesat oleh iblis.
islam_membela
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 26
Joined: Sat Nov 03, 2007 2:05 pm
Location: indonesia

Postby dragon » Mon Feb 18, 2008 10:32 am

islam_membela wrote:
omkangkung wrote:kapan tong? awloh ente yang tukang hujat, tukang ngomel, gila disembah dan sok mao nurunin azab mah gw ga takut.
awloh elu mah ga canggih... ngirim azab aja salah melulu... si bush ama israel mah seneng2 aja, nah islam dimana2 melarat, ketinggalan jauh, aceh kena tsunami... awloh elu salah pencet tombol yah waktu ngirim azab??
gw tunggu tong mana tentara awloh elu...
awloh elu impoten, sehingga butuh muhammad buat bunuhin kafir, butuh FPI buat bikin rusuh....
frustasi yah kalian liat kafir hidup seneng dan sejahtera????

jangan salahkan agamanya. Tetapi orang yang melakukan disalahkan. kamu tidak akan mengerti, kalau islam itu adalah agama yang paling sempurna dan lengkap. Hanya islam yang tidak pernah mentuhankan manusia.


self proclaim bgt si lo...

hanya islam yg allah n nabinya HAUS DARAH n WANITA.......ada ga di agama lain???
User avatar
dragon
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 637
Joined: Fri May 04, 2007 9:02 pm
Location: Somewhere Out There

Postby dragon » Mon Feb 18, 2008 10:35 am

islam_membela wrote:
the-atheist wrote:
islam_membela wrote:
omkangkung wrote:mo hidup dari minyak muslim kek, mo dari bapaknya muslim kek, bodo amat... yang jelas kafir hidup sejahtera, muslim melarat dan cuma bisa ngiri aja sambil nunggu rejeki awloh nemplok dari langit....
selamat menikmati kedengkianmu sebagai muslim... silahkan tunggu tentara awlohmu dateng yah....

karena kalian takut dengan umat muslim dan tentara-tentara Allah, makanya kalian ingin menghancurkan islam. ingat islam tidak akan pernah hancur, tetapi agama setan kalian yang akan hancur. janji Allah akan ditepatinya.

Memang kok.. ceritanya umat kristen yang akan ditindas kalo menurut alkitab. Karena islam adalah antichrist yang dimaksud.
Tetapi setelah itu, kalian akan sangat ketakutan, dan iblis meminta supaya kalian menyebut namanya pada saat itu, supaya tetap dalam lindungan iblis, tetapi akan sia sia. Lucunya, dalam alkitab, juga ditulis, bahwa pada masa itu orang islam akan berteriak teriak meminta batu batu supaya melindungi mereka, tetapi sia sia saja untuk menghindarkan diri dari murka Tuhan

alkitab sudah dipalsukan! karena itulah kalian telah tersesat. kalian tidak akan pernah menemukan kebenaran yang ada, karena hati kalian telah tersesat oleh iblis.


apa buktinya??? jgn cuma bisa nuduh donk...

lho bukannya "tuhan" lo yg raja iblis???

mana ada di agama lain APAPUN juga "nabi" n "tuhan" yg gemar MEMBUNUH.... :twisted: :twisted: :twisted: selain ISLAM???

BARBAR RELIGION!!! hahahahahahahahahahaha :twisted: :twisted: :twisted: :twisted:
User avatar
dragon
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 637
Joined: Fri May 04, 2007 9:02 pm
Location: Somewhere Out There

Postby islam_membela » Mon Feb 18, 2008 10:39 am

karena tafsiran kafir didalam Al'Quran telah dibisikkan setan, saya tidak heran kafir selalu mengatakan ini.
islam_membela
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 26
Joined: Sat Nov 03, 2007 2:05 pm
Location: indonesia

Postby berani_murtad » Mon Feb 18, 2008 10:55 am

islam_membela wrote:karena tafsiran kafir didalam Al'Quran telah dibisikkan setan, saya tidak heran kafir selalu mengatakan ini.

justru quran sendiri bersumber dari setan, makanya kamu yang telah disesati. coba anda baca baik2 ulasan saya dari pertama, anda perbandingkan( baca!...baca!) dengan kitab2 agama lain. isi quran itu sangat lah sampah, isi alquran itu adalah bentuk prilaku setan....
sadarlah nak, sampai kapan anda akan menyembah setan.
berani_murtad
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2574
Joined: Sat May 19, 2007 3:11 pm
Location: Surga 72 bidadari

Previous

Return to Quran & Hadist



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users