. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

bagaimanakah quran terhadap kitab agama lain?

Kesalahan, ketidak ajaiban, dan ketidaksesuaian dengan ilmu pengetahuan.

bagaimanakah quran terhadap kitab agama lain?

Postby berani_murtad » Wed Oct 24, 2007 11:11 pm

setelah saya baca seluruh isi quran, yang ingin saya tanyakan
1. kenapa allah selalu menghina dan mengancam bangsa kafir?
2. mengapa allah menyuruh membunuh kafir yang adalah ciptaannya?
3. kenapa kaum pria di beri kelebihan dari wanita?
4. kenapa mesti ada perbudakan?
5. kenapa ayat2 quran selalu menuju berperang?

6. kenapa harus berpoligami?
7. mengapa orang berzinah harus di razam sampai mati?
8. mengapa orang mencuri harus di potong tangannya?


sadarkah anda wahai muslim, beginikah kitab alquran yang di ajarkan?
andai quran mengatakan
1. allah akan menolong bangsa kafir dan memberi petunjuknya terhadap
seluruh manusia tanpa pandang bulu.
2. jangan kalian membunuh kafir, tetapi berikanlah mereka pengetahuan
kasih dan ajaranku
3. sesungguhnya wanita dan pria itu sederajat
4. seluruhnya manusia itu sama, tidak ada yang menjadi budak. dan allah
sangat benci dengan perbudakan.
5. janganlah kalian berperang demi mengislamkan kafir. tetapi beri
mereka waktu untuk merenungkan ajaranku yang penuh kasih.

6. janganlah kalian beristri lebih dari satu, tetapi jika tidak ada
kecocokan diantara kalian ,maka kalian dapat bercerai?

7. andai mereka berzinah, berikan mereka pertobatan dan perenungan
atas dosa-dosa mereka di jalan allah
8. jika mereka mencuri, kurung mereka agar menyesali perbuatannya
dan tanya apa alasan mereka mencuri?




andai isi alquran seperti 8 point saja yang di atas, mungkin alquran akan diterima dunia. dan pemeluknyapun mungkin sangat banyak. dan gara2 ayat2nya itu berapa banyak manusia terbunuh. apakah dia suka melihat peperangan, setau saya yang suka peperangan itu adalah setan, bukan tuhan. allah seperti ini haus akan darah.
sungguh sakit melihat isi alquran yang selalu mencemooh, mengancam, menyuruh berperang, merendahkan wanita, dan membunuh. Mohon maaf saya bilang itu sepertinya setan yang membuat ayat2nya.
tidak ada tuhan yang mau membunuh dan mengancam ciptaannya.
kenapa tuhan tidak melahirkan orang dalam satu agama yang sama? mengapa dia melahirkan ciptaannya dalam perut agama yang berbeda2.
orang yang dibesarkan dalam kristen akan susah untuk murtad. demikian juga dengan agama buddha dan hindu.
tetapi islam selalu memaksakan dengan keras agar orang masuk islam.
beginikah ajaran tuhan???
Last edited by berani_murtad on Mon Oct 29, 2007 10:09 am, edited 1 time in total.
berani_murtad
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2574
Joined: Sat May 19, 2007 3:11 pm
Location: Surga 72 bidadari

Postby berani_murtad » Wed Oct 24, 2007 11:28 pm

mungkin banyak juga umat islam yang belum tau dengan isi2 qurannya. mudah2an besok saya sempat untuk menulis terjemahan quran tentang 8 point di atas.
berani_murtad
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2574
Joined: Sat May 19, 2007 3:11 pm
Location: Surga 72 bidadari

Postby Crusader Telat » Thu Oct 25, 2007 6:10 am

Sekalian tampilkan alasan "baik" yang tersembunyi di dalam atau di balik munculnya ayat2 tersebut. Kalo ada...
Crusader Telat
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 276
Joined: Sun Oct 07, 2007 7:59 am
Location: Jauh dari Monas

Postby berani_murtad » Thu Oct 25, 2007 8:00 pm

1. kenapa allah selalu menghina dan mengancam bangsa kafir?

Qs2:171
Dan perumpamaan (orang yang menyeru) orang-orang kafir adalah seperti penggembala yang memanggil binatang yang tidak mendengar selain panggilan dan seruan saja. Mereka tuli, bisu dan buta, maka (oleh sebab itu) mereka tidak mengerti.

justru agama lain begitu mengenal kasih kepada sesama manusia dan membawa umat menuju keperdamaian. hanya :evil: yang suka menghina dengan binatang.

Qs2:257
Allah Pelindung orang-orang yang beriman; Dia mengeluarkan mereka dari kegelapan (kekafiran) kepada cahaya (iman). Dan orang-orang yang kafir, pelindung-pelindungnya ialah setan, yang mengeluarkan mereka dari cahaya kepada kegelapan (kekafiran). Mereka itu adalah penghuni neraka; mereka kekal di dalamnya.

jelas sekali :evil: yang mengatakan ini terlalu mengancam agar orang jadi ketakutan dan mau masuk islam.

Qs3:12
Katakanlah kepada orang-orang yang kafir: "Kamu pasti akan dikalahkan (di dunia ini) dan akan digiring ke dalam neraka Jahanam. Dan itulah tempat yang seburuk-buruknya".

buktinya kafir tidak pernah kalah. justru islam yang semakin lama mengecil pengikutnya.

Qs3:28
Janganlah orang-orang mukmin mengambil orang-orang kafir menjadi wali dengan meninggalkan orang-orang mukmin. Barang siapa berbuat demikian, niscaya lepaslah ia dari pertolongan Allah kecuali karena (siasat) memelihara diri dari sesuatu yang ditakuti dari mereka. Dan Allah memperingatkan kamu terhadap diri (siksa) Nya. Dan hanya kepada Allah kembali (mu).

hanya :evil: yang tidak memperbolehkan umat agama yang berbeda-beda harus berdamai dan rukun. jelas ayat ini adalah perciptaan permusuhan dengan agama selain islam

Qs3:56
Adapun orang-orang yang kafir, maka akan Ku-siksa mereka dengan siksa yang sangat keras di dunia dan di akhirat, dan mereka tidak memperoleh penolong.

belum pernah lihat orang kafir disiksa keras selama di bumi tuh. hanya :twisted: yang suka gorok2 leher.

Qs3:141
dan agar Allah membersihkan orang-orang yang beriman (dari dosa mereka) dan membinasakan orang-orang yang kafir.

hanya :evil: yang suka membinasakan ciptaannya.

Qs3:151
Akan Kami masukkan ke dalam hati orang-orang kafir rasa takut, disebabkan mereka mempersekutukan Allah dengan sesuatu yang Allah sendiri tidak menurunkan keterangan tentang itu. Tempat kembali mereka ialah neraka; dan itulah seburuk-buruk tempat tinggal orang-orang yang lalim.

hanya :evil: yang suka menakuti manusia.

Qs3:178
Dan janganlah sekali-kali orang-orang kafir menyangka bahwa pemberian tangguh Kami kepada mereka adalah lebih baik bagi mereka. Sesungguhnya Kami memberi tangguh kepada mereka hanyalah supaya bertambah-tambah dosa mereka; dan bagi mereka azab yang menghinakan

hanya :evil: yang memberikan penangguhan agar bertambah dosa2nya. semakin jelas ini bukan tuhan.

Qs3:196
Janganlah sekali-kali kamu terperdaya oleh kebebasan orang-orang kafir bergerak di dalam negeri
.
ayat :evil: yang menciptakan permusuhan.

Qs4:56
Sesungguhnya orang-orang yang kafir kepada ayat-ayat Kami, kelak akan Kami masukkan mereka ke dalam neraka. Setiap kali kulit mereka hangus, Kami ganti kulit mereka dengan kulit yang lain, supaya mereka merasakan azab. Sesungguhnya Allah Maha Perkasa lagi Maha Bijaksana.

inikah contoh ancaman ajaran :evil:

Qs4:92
Mereka ingin supaya kamu menjadi kafir sebagaimana mereka telah menjadi kafir, lalu kamu menjadi sama (dengan mereka). Maka janganlah kamu jadikan di antara mereka penolong-penolong (mu), hingga mereka berhijrah pada jalan Allah. Maka jika mereka berpaling, tawan dan bunuhlah mereka di mana saja kamu menemuinya, dan janganlah kamu ambil seorang pun di antara mereka pelindung, dan jangan (pula) menjadi penolong,

ayat :twisted: yang paling terkejam.

Qs4:101
Dan apabila kamu bepergian di muka bumi, maka tidaklah mengapa kamu menqashar sembahyang(mu), jika kamu takut diserang orang-orang kafir. Sesungguhnya orang-orang kafir itu adalah musuh yang nyata bagimu.

dengan ayat :evil: ini. jelas sampai kapanpun kedamaian tidak akan terjadi.

Qs4:143
Mereka dalam keadaan ragu-ragu antara yang demikian (iman atau kafir): tidak masuk kepada golongan ini (orang-orang beriman) dan tidak (pula) kepada golongan itu (orang-orang kafir). Barang siapa yang disesatkan Allah, maka kamu sekali-kali tidak akan mendapat jalan (untuk memberi petunjuk) baginya.

kewajiban manusia lahir adalah mengetahui. tidak mungkin di telan bulat2. kalau dia ragu itu wajar. karena dia juga harus mengenal ayat2 tuhannya. hanya :evil: setan yang suka menyesatkan manusia.

Qs4:168
Sesungguhnya orang-orang yang kafir dan melakukan kelaliman, Allah sekali-kali tidak akan mengampuni (dosa) mereka dan tidak (pula) akan menunjukkan jalan kepada mereka
,
hanya :evil: yang tidak memberi ampunan dan pertobatan. hanya :evil: yang tidak mau menunjukkan jalan lurus.

Qs5:54
Hai orang-orang yang beriman, barang siapa di antara kamu yang murtad dari agamanya, maka kelak Allah akan mendatangkan suatu kaum yang Allah mencintai mereka dan mereka pun mencintai-Nya, yang bersikap lemah lembut terhadap orang yang mukmin, yang bersikap keras terhadap orang-orang kafir, yang berjihad di jalan Allah, dan yang tidak takut kepada celaan orang yang suka mencela. Itulah karunia Allah, diberikan-Nya kepada siapa yang dikehendaki-Nya, dan Allah Maha Luas (pemberian-Nya) lagi Maha Mengetahui
.
hanya :evil: yang suka memberi karunia kepada orang tertentu saja yang dikehendakinya.

Qs5:68
Katakanlah: "Hai Ahli Kitab, kamu tidak dipandang beragama sedikit pun hingga kamu menegakkan ajaran-ajaran Taurat, Injil dan Al Qur'an yang diturunkan kepadamu dari Tuhanmu". Sesungguhnya apa yang diturunkan kepadamu (Muhammad) dari Tuhanmu akan menambah kedurhakaan dan kekafiran kepada kebanyakan dari mereka; maka janganlah kamu bersedih hati terhadap orang-orang yang kafir itu.

bayangkan si :evil: sudah tau kalau turun ayat2 ini makin banyak yang kafir dan durhaka. dia sudah tau, berarti ini adalah permainannya.

Qs5:78
Telah dilaknati orang-orang kafir dari Bani Israel dengan lisan Daud dan Isa putra Maryam. Yang demikian itu, disebabkan mereka durhaka dan selalu melampaui batas.

bukti si pengarang begitu membenci israel karena kepentingan nya sendiri. hanya :evil: yang menganggap bangsa lain adalah kafir.

Qs5:80
Kamu melihat kebanyakan dari mereka tolong-menolong dengan orang-orang yang kafir (musyrik). Sesungguhnya amat buruklah apa yang mereka sediakan untuk diri mereka, yaitu kemurkaan Allah kepada mereka; dan mereka akan kekal dalam siksaan.

kenapa :evil: ini begitu cemburu degan kafir yang tolong menolong. bukankah baik jika mereka saling bantu membantu dan bergotongroyong. seperti kafir membantu rakyat aceh waktu tsunami. beginikah yang di ajarkan :evil:

bersambung!
berani_murtad
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2574
Joined: Sat May 19, 2007 3:11 pm
Location: Surga 72 bidadari

Postby Sashimi » Thu Oct 25, 2007 8:41 pm

kayaknya muhammad juga ngajarin pengikutnya kalo yahudi jadi monyet dan babi karena menyembah kuburan nabi ( yang di mana cuma isapan jempol muhammad, karena ngga ada bukti arkeologi, dan bukti orang yahudi nyembah kuburan, ada juga muslim yang nyembah batu )

kalo lah emang kafir itu bakal di laknat awloh elo, ya udah muslim2 mestinya diem, duduk manis en masak pop corn

ini mah kaga, malah bakar, rampok, jarah, perkosa..., ya ga heran, kalo nabinya sendiri yang ngajarin, dan ngasih contohnya begitu
Sashimi
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3813
Joined: Sun Jul 09, 2006 8:19 am

Postby Crusader Telat » Thu Oct 25, 2007 8:50 pm

sorry kalo OOT,
Apa alasan/latar belakang munculnya ayat2 tersebut?

Karena gua dapat kesan,
ayat2 itu seakan muncul dari sesuatu yang dipenuhi kebencian dan kutukan tapi tidak mampu berbuat apa apa.

Kalo di film, seperti penjahat yang sudah terikat tapi masih mengeluarkan sumpah serapah.
Crusader Telat
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 276
Joined: Sun Oct 07, 2007 7:59 am
Location: Jauh dari Monas

Postby berani_murtad » Fri Oct 26, 2007 7:28 pm

lanjut!
Qs8:14
Itulah (hukum dunia yang ditimpakan atasmu), maka rasakanlah hukuman itu. Sesungguhnya bagi orang-orang yang kafir itu ada (lagi) azab neraka.

setelah si :evil: mengancam membunuh kafir dikasih azab neraka.

Qs8:50
Kalau kamu melihat ketika para malaikat mencabut jiwa orang-orang yang kafir seraya memukul muka dan belakang mereka (dan berkata): "Rasakanlah olehmu siksa neraka yang membakar", (tentulah kamu akan merasa ngeri).

si :evil: berusaha semakin menakuti.

Qs8:55
Sesungguhnya binatang (makhluk) yang paling buruk di sisi Allah ialah orang-orang yang kafir, karena mereka itu tidak beriman.

semakin frustasinya si :evil: karena kafir tidak mau mengikuti kegilaan ajarannya.

Qs9:2
Maka berjalanlah kamu (kaum musyrikin) di muka bumi selama empat bulan dan ketahuilah bahwa sesungguhnya kamu tidak akan dapat melemahkan Allah, dan sesungguhnya Allah menghinakan orang-orang kafir.

kafir sudah berjalan2 selama ratusan tahun. gak ada apa2 kok.

Qs9:26
Kemudian Allah menurunkan ketenangan kepada Rasul-Nya dan kepada orang-orang yang beriman, dan Allah menurunkan bala tentara yang kamu tiada melihatnya, dan Allah menimpakan bencana kepada orang-orang yang kafir, dan demikianlah pembalasan kepada orang-orang yang kafir.

sesungguhnya allah punya bala tentara yang tidak kelihatan, siapakah itu? yang jelas :evil:

Qs9:49
Di antara mereka ada orang yang berkata: "Berilah saya keizinan (tidak pergi berperang) dan janganlah kamu menjadikan saya terjerumus ke dalam fitnah". Ketahuilah, bahwa mereka telah terjerumus ke dalam fitnah. Dan sesungguhnya Jahanam itu benar-benar meliputi orang-orang yang kafir.

bayangkan kafir yang tidak mau memfitnah. tetapi si :evil: semakin gila cemoohannya terhadap kafir.

Qs9:55
Maka janganlah harta benda dan anak-anak mereka menarik hatimu. Sesungguhnya Allah menghendaki dengan (memberi) harta benda dan anak-anak itu untuk menyiksa mereka dalam kehidupan di dunia dan kelak akan melayang nyawa mereka, sedang mereka dalam keadaan kafir.

si :evil: mengatakan harta dan bahkan anak2pun digunakan untuk menyiksa kafir. semakin salut melihat kesetanan yang membuatnya.

Qs9:66
Tidak usah kamu minta maaf, karena kamu kafir sesudah beriman. Jika Kami memaafkan segolongan daripada kamu (lantaran mereka tobat), niscaya Kami akan mengazab golongan (yang lain) disebabkan mereka adalah orang-orang yang selalu berbuat dosa.

orang yang sudah murtad tidak akan di maafkan lagi oleh :evil: . kalau allah yang asli pastilah maha penerima tobat.

Qs9:68
Allah mengancam orang-orang munafik laki-laki dan perempuan dan orang-orang kafir dengan neraka Jahanam. Mereka kekal di dalamnya. Cukuplah neraka itu bagi mereka; dan Allah melaknati mereka; dan bagi mereka azab yang kekal,

apakah allah pernah main ancam2an? hanya :evil: yang mau mengancam.

Qs9:84
Dan janganlah kamu sekali-kali menyembahyangkan (jenazah) seorang yang mati di antara mereka, dan janganlah kamu berdiri (mendoakan) di kuburnya. Sesungguhnya mereka telah kafir kepada Allah dan Rasul-Nya dan mereka mati dalam keadaan fasik.

hai :evil: , bagaimana kalau orang tuanya yang meninggal?

Qs9:85
Dan janganlah harta benda dan anak-anak mereka menarik hatimu. Sesungguhnya Allah menghendaki akan mengazab mereka di dunia dengan harta dan anak-anak itu dan agar melayang nyawa mereka dalam keadaan kafir.

baca yang dikatakan :evil: , yaitu agar melayang nyawa mereka dalam keadaan kafir. berarti si :evil: sengaja membiarkannya.

Qs11:7
Apakah (orang-orang kafir itu sama dengan) orang-orang yang mempunyai bukti yang nyata (Al Qur'an) dari Tuhannya, dan diikuti pula oleh seorang saksi (Muhammad) dari Allah dan sebelum Al Qur'an itu telah ada kitab Musa yang menjadi pedoman dan rahmat? Mereka itu beriman kepada Al Qur'an. Dan barang siapa di antara mereka (orang-orang Quraisy) dan sekutu-sekutunya yang kafir kepada Al Qur'an, maka nerakalah tempat yang diancamkan baginya karena itu janganlah kamu ragu-ragu terhadap Al Qur'an itu. Sesungguhnya (Al Qur'an) itu benar-benar dari Tuhanmu, tetapi kebanyakan manusia tidak beriman.

heran gue. dikatakan banyak orang2 yang tidak beriman. kan allah maha tahu dengan ciptaannya. tetapi dia memaksakan kuran bahwa dari allah, dan terus dia mengatakan banyak manusia tidak beriman. inilah permainan yang jelas dimainkan oleh :twisted:

Qs11:24
Perbandingan kedua golongan itu (orang-orang kafir dan orang-orang mukmin), seperti orang buta dan tuli dengan orang yang dapat melihat dan dapat mendengar. Adakah kedua golongan itu sama keadaan dan sifatnya? Maka tidakkah kamu mengambil pelajaran (daripada perbandingan itu)?

justru kafir yang banyak membantu islam dengan ilmunya. tetapi beginilah ketidaktau maluan si :evil: untuk menyatakan ayatnya ini.

Qs11:60
Dan mereka selalu diikuti dengan kutukan di dunia ini dan (begitu pula) di hari kiamat. Ingatlah, sesungguhnya kaum Ad itu kafir kepada Tuhan mereka. Ingatlah, kebinasaanlah bagi kaum Ad (yaitu) kaum Hud itu.

bayangkan tanpa pandang bulu kebaikan suatu kaum. si :evil: bisa mengutuk satu kaum.

Qs13:27
Orang-orang kafir berkata: "Mengapa tidak diturunkan kepadanya (Muhammad) tanda (mukjizat) dari Tuhannya?" Katakanlah: "Sesungguhnya Allah menyesatkan siapa yang Dia kehendaki dan menunjuki orang-orang yang bertobat kepada Nya",

lihat si :evil: menyesatkan siapa yang dikehendakinya dan menunjukkan orang-orang yang bertobat kepadanya. berarti si :evil: main pilih2.

Qs13:31
Dan sekiranya ada suatu bacaan (kitab suci) yang dengan bacaan itu gunung-gunung dapat digoncangkan atau bumi jadi terbelah atau oleh karenanya orang-orang yang sudah mati dapat berbicara, (tentu Al Qur'an itulah dia). Sebenarnya segala itu adalah kepunyaan Allah. Maka tidakkah orang-orang yang beriman itu mengetahui bahwa seandainya Allah menghendaki (semua manusia beriman), tentu Allah memberi petunjuk kepada manusia semuanya. Dan orang-orang yang kafir senantiasa ditimpa bencana disebabkan perbuatan mereka sendiri atau bencana itu terjadi dekat tempat kediaman mereka, sehingga datanglah janji Allah. Sesungguhnya Allah tidak menyalahi janji.
jelas dengan ayat diatas bahwa :evil: tidak menginginkan diberi petunjuknya kepada semua manusia. wah2 emang gila si :evil: ini.

Qs13:32
Dan sesungguhnya telah diperolok-olokkan beberapa rasul sebelum kamu, maka Aku beri tangguh kepada orang-orang kafir itu kemudian Aku binasakan mereka. Alangkah hebatnya siksaan-Ku itu!

hati2 bagi kafir. kita dikasih tangguh untuk dibinasakan, karena banyak memperolok nabi sang momet.

Qs13:33
Maka apakah Tuhan yang menjaga setiap diri terhadap apa yang diperbuatnya (sama dengan yang tidak demikian sifatnya)? Mereka menjadikan beberapa sekutu bagi Allah. Katakanlah: "Sebutkanlah sifat-sifat mereka itu". Atau apakah kamu hendak memberitakan kepada Allah apa yang tidak diketahui-Nya di bumi, atau kamu mengatakan (tentang hal itu) sekedar perkataan pada lahirnya saja. Sebenarnya orang-orang kafir itu dijadikan (oleh setan) memandang baik tipu daya mereka dan dihalanginya dari jalan (yang benar). Dan barang siapa yang disesatkan Allah, maka baginya tak ada seorang pun yang akan memberi petunjuk.
sekalilagi :evil: akan menunjukkan siapa yang disesatkannya. dan tak akan pernah diberi petunjuknya.

Qs13:41
Dan apakah mereka tidak melihat bahwa sesungguhnya Kami mendatangi daerah-daerah (orang-orang kafir), lalu Kami kurangi daerah-daerah itu (sedikit demi sedikit) dari tepi-tepinya? Dan Allah menetapkan hukum (menurut kehendak-Nya), tidak ada yang dapat menolak ketetapan-Nya; dan Dia-lah Yang Maha cepat hisab-Nya.

si :evil: mengancam untuk menghabisi wilayah2 kafir sedikit demi sedikit dari yang lemah2 dulu.

Qs14:2
Allah yang memiliki segala apa yang di langit dan di bumi. Dan celakalah bagi orang-orang kafir karena siksaan yang sangat pedih.


Qs14:13
Orang-orang kafir berkata kepada Rasul-rasul mereka: "Kami sungguh-sungguh akan mengusir kamu dari negeri kami atau kamu kembali kepada agama kami". Maka Tuhan mewahyukan kepada mereka: "Kami pasti akan membinasakan orang-orang yang lalim itu,

sifat :evil: yang suka mengancam untuk membinasakan.

Qs15:2
Orang-orang yang kafir itu sering kali (nanti di akhirat) menginginkan, kiranya mereka dahulu (di dunia) menjadi orang-orang muslim.

si :evil: sangat frustasi karena kafir tau kebodohan qurannya :lol:

Qs15:12
Demikianlah, Kami memasukkan (rasa ingkar dan memperolok-olokkan itu) ke dalam hati orang-orang yang berdosa (orang-orang kafir),

bukannya penerangan kebenaran yang dimasukkan ke dalam hati. tuhan yang bagaimana ini.

Qs15:60
kecuali istrinya, Kami telah menentukan, bahwa sesungguhnya ia itu termasuk orang-orang yang tertinggal (bersama-sama dengan orang kafir lainnya)".

kecuali istri kafir, ya dengan ayat itu jelas istri kafir akan menjadi 72 pelacur muslim. hanya :evil: yang mengajarkan ini.

Qs15:88
Janganlah sekali-kali kamu menujukan pandanganmu kepada kenikmatan hidup yang telah Kami berikan kepada beberapa golongan di antara mereka (orang-orang kafir itu), dan janganlah kamu bersedih hati terhadap mereka dan berendah dirilah kamu terhadap orang-orang yang beriman.

si :evil: mengajarkan jangan ada rasa sedih untuk melihat nasib para kafir.

Qs18:29
Dan katakanlah: "Kebenaran itu datangnya dari Tuhanmu; maka Barang siapa yang ingin (beriman) hendaklah ia beriman, dan barang siapa yang ingin (kafir) biarlah ia kafir". Sesungguhnya Kami telah sediakan bagi orang-orang lalim itu neraka, yang gejolaknya mengepung mereka. Dan jika mereka meminta minum, niscaya mereka akan diberi minum dengan air seperti besi yang mendidih yang menghanguskan muka. Itulah minuman yang paling buruk dan tempat istirahat yang paling jelek.

ancamam :twisted:

Qs18:100
dan Kami nampakkan Jahanam pada hari itu kepada orang-orang kafir dengan jelas.

hanya :evil: yang suka mengancam dengan perkataan jahanam.

Qs18:102
Maka apakah orang-orang kafir menyangka bahwa mereka (dapat) mengambil hamba-hamba-Ku menjadi penolong selain Aku? Sesungguhnya Kami telah menyediakan neraka Jahanam tempat tinggal bagi orang-orang kafir.

sekalilagi :evil: mengajarkan agar jangan ada tolong menolong antara sesama kafir dan muslim.

Qs18:105
Mereka itu orang-orang yang kafir terhadap ayat-ayat Tuhan mereka dan (kafir terhadap) perjumpaan dengan Dia. Maka hapuslah amalan-amalan mereka, dan Kami tidak mengadakan suatu penilaian bagi (amalan) mereka pada hari kiamat.

semua kafir beramal ajaran yang lebih bagus dari pada buku yang dibawa nabi :evil:

bersambung!
berani_murtad
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2574
Joined: Sat May 19, 2007 3:11 pm
Location: Surga 72 bidadari

Postby zeba0th » Fri Oct 26, 2007 8:00 pm

kok momed mania , gak nongol??? counter dong... buktikan si berani_murtad
User avatar
zeba0th
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1402
Joined: Sat Sep 24, 2005 3:57 am

Postby ARIO » Fri Oct 26, 2007 9:33 pm

Buset !!! satu pertanyaan ayatnya bejibun !!! :rolleyes: :rolleyes: :rolleyes:
ARIO
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 53
Joined: Mon Oct 01, 2007 1:40 pm

Postby berani_murtad » Fri Oct 26, 2007 11:55 pm

lanjut!
Qs19:77
Maka apakah kamu telah melihat orang yang kafir kepada ayat-ayat Kami dan ia mengatakan: "Pasti aku akan diberi harta dan anak".

ketidaktauan :evil: , ternyata begitu banyak kafir yang kaya. kenapa si :evil: begitu cemburunya dengan kafir yang diberi anak dan harta? apakah untuk dirampok dan dibunuh anak2nya?

Qs19:83
Tidakkah kamu lihat, bahwasanya Kami telah mengirim setan-setan itu kepada orang-orang kafir untuk menghasung mereka berbuat maksiat dengan sungguh-sungguh?,

bayangkan allah seperti apa ini yang mengirim setan untuk menghasung mereka berbuat lebih maksiat. kenapa tidak penerangan yang diberikan. jelas ayat :evil:

Qs21:36
Dan apabila orang-orang kafir itu melihat kamu, mereka hanya membuat kamu menjadi olok-olok. (Mereka mengatakan): "Apakah ini orang yang mencela tuhan-tuhanmu?", padahal mereka adalah orang-orang yang ingkar mengingat Allah Yang Maha Pemurah.

bayangkan si :evil: menciptakan permusuhan. jadi kafir dilarang melihat muslim.

Qs21:44
Sebenarnya Kami telah memberi mereka dan bapak-bapak mereka kenikmatan (hidup di dunia) hingga panjanglah umur mereka. Maka apakah mereka tidak melihat bahwasanya Kami mendatangi negeri (orang kafir), lalu Kami kurangi luasnya dari segala penjurunya. Maka apakah mereka yang menang?

sekalilagi si :evil: mengancam akan mengurangi daerah2 kafir dari segala penjuru. ingat katanya pertama dari tepi, sekarang dari segala penjuru.

Qs22:19
Inilah dua golongan (golongan mukmin dan golongan kafir) yang bertengkar, mereka saling bertengkar mengenai Tuhan mereka. Maka orang kafir akan dibuatkan untuk mereka pakaian-pakaian dari api neraka. Disiramkan air yang sedang mendidih ke atas kepala mereka.

pernahkah tuhan kaum kafir dalam agamanya mengancam umat manusia seperti ini. saya tau yang pasti itu adalah :evil:

Qs22:44
dan penduduk Madyan, dan telah didustakan Musa, lalu Aku tangguhkan (azab-Ku) untuk orang-orang kafir, kemudian Aku azab mereka, maka (lihatlah) bagaimana besarnya kebencian-Ku (kepada mereka itu).

tidak ada tuhan selain :evil: yang membenci ciptaannya.

Qs22:72
Dan apabila dibacakan di hadapan mereka ayat-ayat Kami yang terang, niscaya kamu melihat tanda-tanda keingkaran pada muka orang-orang yang kafir itu. Hampir-hampir mereka menyerang orang-orang yang membacakan ayat-ayat Kami di hadapan mereka. Katakanlah: "Apakah akan aku kabarkan kepadamu yang lebih buruk daripada itu, yaitu neraka?". Allah telah mengancamkannya kepada orang-orang yang kafir. Dan neraka itu adalah seburuk-buruknya tempat kembali.

hanya :evil: yang suka mengancam ciptaannya.

Qs24:39
Dan orang-orang yang kafir amal-amal mereka adalah laksana fatamorgana di tanah yang datar, yang disangka air oleh orang-orang yang dahaga, tetapi bila didatanginya air itu dia tidak mendapatinya sesuatu apa pun. Dan di dapatinya (ketetapan) Allah di sisinya, lalu Allah memberikan kepadanya perhitungan amal-amal dengan cukup dan Allah adalah sangat cepat perhitungan-Nya.

bayangkan amal baikpun dikatakan sesat. hanya :evil: yang sanggup berbicara seperti itu.

Qs25:52
Maka janganlah kamu mengikuti orang-orang kafir, dan berjihadlah terhadap mereka dengan Al Qur'an dengan jihad yang besar.

hanya :evil: yang memaksa umatnya untuk berjihad. dan harus berjihad lagi.

Qs28:86
Dan kamu tidak pernah mengharap agar Al Qur'an diturunkan kepadamu, tetapi ia (diturunkan) karena suatu rahmat yang besar dari Tuhanmu, sebab itu janganlah sekali-kali kamu menjadi penolong bagi orang-orang kafir.

hanya :evil: yang tidak memperbolehkan umat kafir di tolong. beruntunglah wahai kafir karena tidak punya allah islam yang tidak lain adalah :evil:

Qs29:50
Dan orang-orang kafir Mekah berkata: "Mengapa tidak diturunkan kepadanya mukjizat-mukjizat dari Tuhannya?" Katakanlah: "Sesungguhnya mukjizat-mukjizat itu terserah kepada Allah. Dan sesungguhnya aku hanya seorang pemberi peringatan yang nyata".

karena :evil: yang membuat ayatnya, jelas tidak akan sanggup untuk menurunkan mukjizat.

Qs29:54
Mereka meminta kepadamu supaya segera diturunkan azab. Dan sesungguhnya Jahanam benar-benar meliputi orang-orang yang kafir,

hanya :evil: yang mengeluarkan ayat pengancaman yang berulang-ulang.

Qs32:3
Tetapi mengapa mereka (orang kafir) mengatakan: "Dia Muhammad mengada-adakannya". Sebenarnya Al Qur'an itu adalah kebenaran (yang datang) dari Tuhanmu, agar kamu memberi peringatan kepada kaum yang belum datang kepada mereka orang yang memberi peringatan sebelum kamu; mudah-mudahan mereka mendapat petunjuk
.
si :evil: mengemis untuk mempercayai ayat2nya. dan pakai mudah2an lagi :lol:

Qs32:29
Katakanlah: "Pada hari kemenangan itu tidak berguna bagi orang-orang kafir iman mereka dan tidak (pula) mereka diberi tangguh."

hanya :evil: yang tidak memberi tangguh pertobatan.

Qs33:25
Dan Allah menghalau orang-orang yang kafir itu yang keadaan mereka penuh kejengkelan, (lagi) mereka tidak memperoleh keuntungan apa pun. Dan Allah menghindarkan orang-orang mukmin dari peperangan. Dan adalah Allah Maha Kuat lagi Maha Perkasa.

secara logika, gimana allah bisa campurtangan menghalau orang. lalu mereka pergi dengan kejengkelan. kalau orang melihat allah turun tangan, jelas mereka pasti bergetar dan menunduk. tapi maklum yang buat kitab ya :evil:

Qs33:64
Sesungguhnya Allah melaknati orang-orang kafir dan menyediakan bagi mereka api yang menyala-nyala (neraka),

hanya :evil: yang suka melaknati ciptaannya.

Qs34:7
Dan orang-orang kafir berkata (kepada teman-temannya): "Maukah kamu kami tunjukkan kepadamu seorang laki-laki yang memberitakan kepadamu bahwa apabila badanmu telah hancur sehancur-hancurnya, sesungguhnya kamu benar-benar (akan dibangkitkan kembali) dalam ciptaan yang baru?

hanya :evil: yang menduga-duga pertanyaan seorang kafir. pertanyaan terbodoh yang pernah dibuat oleh allah islam yang tidak lain adalah :evil:

Qs34:51
Dan (alangkah hebatnya) jika kamu melihat ketika mereka (orang-orang kafir) terperanjat ketakutan (pada hari kiamat); maka mereka tidak dapat melepaskan diri dan mereka ditangkap dari tempat yang dekat (untuk dibawa ke neraka).

ancaman yang terlalu berlagu

Qs35:26
Kemudian Aku azab orang-orang yang kafir; maka (lihatlah) bagaimana (hebatnya) akibat kemurkaan-Ku.

lagi2 hanya :evil: yang suka ngancam.

Qs35:36
Dan orang-orang kafir bagi mereka neraka Jahanam. Mereka tidak dibinasakan sehingga mereka mati dan tidak (pula) diringankan dari mereka azabnya. Demikianlah kami membalas setiap orang yang sangat kafir.


Qs36:47
Dan apabila dikatakan kepada mereka: "Nafkahkanlah sebahagian dari rezeki yang diberikan Allah kepadamu", maka orang-orang yang kafir itu berkata kepada orang-orang yang beriman: "Apakah kami akan memberi makan kepada orang-orang yang jika Allah menghendaki tentulah Dia akan memberinya makan, tiadalah kamu melainkan dalam kesesatan yang nyata".

beginikah sikap tuhan yang menduga-duga perkataan orang kafir. allah islam tingkah lakunya seperti :evil:

Qs38:2
Sebenarnya orang-orang kafir itu (berada) dalam kesombongan dan permusuhan yang sengit.

dugaan :evil: yang sinting.

Qs38:27
Dan Kami tidak menciptakan langit dan bumi dan apa yang ada antara keduanya tanpa hikmah. Yang demikian itu adalah anggapan orang-orang kafir, maka celakalah orang-orang kafir itu karena mereka akan masuk neraka.

bagaimana :evil: ini bisa menduga anggapan orang kafir.

Qs39:71
Orang-orang kafir dibawa ke neraka Jahanam berombong-rombongan. Sehingga apabila mereka sampai ke neraka itu dibukakanlah pintu-pintunya dan berkatalah kepada mereka penjaga-penjaganya: "Apakah belum pernah datang kepadamu rasul-rasul di antaramu yang membacakan kepadamu ayat-ayat Tuhanmu dan memperingatkan kepadamu akan pertemuan dengan hari ini?" Mereka menjawab: "Benar (telah datang)". Tetapi telah pasti berlaku ketetapan azab terhadap orang-orang yang kafir.

jelas si momet mengarang tentang pertemuannya. kalau saya jawab di neraka karena ajaran sinting ini ngak mungkin dari allah, tetapi pasti datang dari :evil:

Qs40:22
Yang demikian itu adalah karena telah datang kepada mereka rasul-rasul mereka dengan membawa bukti-bukti yang nyata lalu mereka kafir; maka Allah mengazab mereka. Sesungguhnya Dia Maha Kuat lagi Maha Keras hukuman-Nya.

bagaimana tidak kafir, karena buktinya banyak mengajarkan kejahatan. hanya :evil: yang suka mengagung-agungkan diri

Qs40:50
Penjaga Jahanam berkata: "Dan apakah belum datang kepada kamu rasul-rasulmu dengan membawa keterangan-keterangan?" Mereka menjawab: "Benar, sudah datang". Penjaga-penjaga Jahanam berkata: "Berdoalah kamu". Dan doa orang-orang kafir itu hanyalah sia-sia belaka.

hanya :evil: yang tidak mengampuni. seharusnya jika allah yang benar, dia harus tau manusia bisa mencerna ajaran tuhan yang benar. gimana mau mencerna, ajarannya terlalu kotor.

Qs40:74(yang kamu sembah) selain Allah?" Mereka menjawab: "Mereka telah hilang lenyap dari kami, bahkan kami dahulu tiada pernah menyembah sesuatu". Seperti demikianlah Allah menyesatkan orang-orang kafir.
hanya :evil: yang menyesatkan umat manusia.

Qs41:29
Dan orang-orang kafir berkata: "Ya Tuhan kami perlihatkanlah kami dua jenis orang yang telah menyesatkan kami (yaitu) sebagian dari jin dan manusia agar kami letakkan keduanya di bawah telapak kaki kami supaya kedua jenis itu menjadi orang-orang yang hina".

emang ada orang kafir yang mengatakan ini?

Qs41:43
Tidaklah ada yang dikatakan (oleh orang-orang kafir) kepadamu itu selain apa yang sesungguhnya telah dikatakan kepada rasul-rasul sebelum kamu. Sesungguhnya Tuhan kamu benar-benar mempunyai ampunan dan hukuman yang pedih

bentuk ayat :evil: yang mengemis-ngemis dan mengancam. mungkinkah allah kafir mengemis-ngemis? hanya :evil: yang mau.

bersambung!
berani_murtad
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2574
Joined: Sat May 19, 2007 3:11 pm
Location: Surga 72 bidadari

Postby berani_murtad » Sat Oct 27, 2007 5:22 pm

lanjut!
Qs46:20
Dan (ingatlah) hari (ketika) orang-orang kafir dihadapkan ke neraka (kepada mereka dikatakan): "Kamu telah menghabiskan rezekimu yang baik dalam kehidupan duniawimu (saja) dan kamu telah bersenang-senang dengannya; maka pada hari ini kamu dibalasi dengan azab yang menghinakan karena kamu telah menyombongkan diri di muka bumi tanpa hak dan karena kamu telah fasik".

bayangkan banyak kafir yang memberi rezeki untuk menolong kaum muslim dan non muslim. tetapi :evil: membuat pengandaian yang tidak2.

Qs46:34
Dan (Ingatlah) hari (ketika) orang-orang kafir dihadapkan kepada neraka, (dikatakan kepada mereka): "Bukankah (azab) ini benar?" Mereka menjawab: "Ya benar, demi Tuhan kami". Allah berfirman: "Maka rasakanlah azab ini disebabkan kamu selalu ingkar".

:evil: berusaha untuk menambah bumbu2 ketakutan untuk mempercayai ucapannya.

Qs47:8
Dan orang-orang yang kafir maka kecelakaanlah bagi mereka dan Allah menghapus amal-amal mereka.

jelas :evil: ingin mengikuti ajaran yang biadab. dia cemburu melihat agama lain lebih baik dari dia. sampai amal2 baik kafir pun tidak diteriman.

Qs47:10
Maka apakah mereka tidak mengadakan perjalanan di muka bumi sehingga mereka dapat memperhatikan bagaimana kesudahan orang-orang yang sebelum mereka; Allah telah menimpakan kebinasaan atas mereka dan orang-orang kafir akan menerima (akibat-akibat) seperti itu.

maksud ayat :evil: ini : kesudahan orang2 yang sebelum mereka adalah orang2 yang telah mati dibunuh. dan :evil: tetap mengancam akan terus membunuh

Qs47:12
Sesungguhnya Allah memasukkan orang-orang yang beriman dan mengerjakan amal saleh ke dalam surga yang mengalir di bawahnya sungai-sungai. Dan orang-orang yang kafir itu bersenang-senang (di dunia) dan mereka makan seperti makannya binatang-binatang. Dan neraka adalah tempat tinggal mereka.

apakah kafir makan seperti binatang-binatang?

Qs48:13
Dan barang siapa yang tidak beriman kepada Allah dan Rasul-Nya maka sesungguhnya Kami menyediakan untuk orang-orang yang kafir neraka yang bernyala-nyala.

jelas nabi :evil: ini mengancam agar orang taat kepada allah dan nabi syaiton.

Qs48:22
Dan sekiranya orang-orang kafir itu memerangi kamu pastilah mereka berbalik melarikan diri ke belakang (kalah) kemudian mereka tiada memperoleh pelindung dan tidak (pula) menolong.

justru yang saya lihat arab saudi saja bersedia menjadi budaknya amerika. dan sekarang banyak muslim yang selalu kalah. hanya :evil: yang selalu meleset ramalannya.

Qs51:60
Maka kecelakaanlah bagi orang-orang yang kafir pada h ari yang diancamkan kepada mereka.

ancaman sampah :evil:

Qs57:15
Maka pada hari ini tidak diterima tebusan dari kamu dan tidak pula dari orang-orang kafir. Tempat kamu ialah neraka. Dialah tempat berlindungmu. Dan dia adalah sejahat-jahat tempat kembali.
hanya :evil: yang mengaku dirinya jahat.

Qs59:5
Apa saja yang kamu tebang dari pohon kurma (milik orang-orang kafir) atau yang kamu biarkan (tumbuh) berdiri di atas pokoknya, maka (semua itu) adalah dengan izin Allah; dan karena Dia hendak memberikan kehinaan kepada orang-orang fasik.

ayat :evil: yang memperbolehkan menghancurkan kepunyaan kafir.

Qs60:2
Jika mereka menangkap kamu, niscaya mereka bertindak sebagai musuh bagimu dan melepaskan tangan dan lidah mereka kepadamu dengan menyakiti (mu); dan mereka ingin supaya kamu (kembali) kafir.

justru setan yang suka berbuat pancung2 kepala. kok seenaknya menuduh orang kafir yang ngak2.

Qs60:10
Hai orang-orang yang beriman, apabila datang berhijrah kepadamu perempuan-perempuan yang beriman, maka hendaklah kamu uji (keimanan) mereka. Allah lebih mengetahui tentang keimanan mereka; maka jika kamu telah mengetahui bahwa mereka (benar-benar) beriman maka janganlah kamu kembalikan mereka kepada (suami-suami mereka) orang-orang kafir. Mereka tiada halal bagi orang-orang kafir itu dan orang-orang kafir itu tiada halal pula bagi mereka. Dan berikanlah kepada (suami-suami) mereka mahar yang telah mereka bayar. Dan tiada dosa atasmu mengawini mereka apabila kamu bayar kepada mereka maharnya. Dan janganlah kamu tetap berpegang pada tali (perkawinan) dengan perempuan-perempuan kafir; dan hendaklah kamu minta mahar yang telah kamu bayar; dan hendaklah mereka meminta mahar yang telah mereka bayar. Demikianlah hukum Allah yang ditetapkan-Nya di antara kamu. Dan Allah Maha Mengetahui lagi Maha Bijaksana.

hanya :evil: yang suka memisahkan istri dari suamuinya. coba anda baca baik2, jangan kembalikan istri kafir. semakin parah :evil: yang membuat ayat ini.

Qs60:13
Hai orang-orang yang beriman, janganlah kamu jadikan penolongmu kaum yang dimurkai Allah, sesungguhnya mereka telah putus asa terhadap negeri akhirat sebagaimana orang-orang kafir yang telah berada dalam kubur berputus asa.

wahai :evil: , berapa banyak negara islam yang meninta tolong kepada negara kafir. dengan mengikuti ayat ini, pastilah umatnya akan habis karena tidak pernha meminta pertolongan dari kafir.

Qs64:2
Dia-lah yang menciptakan kamu, maka di antara kamu ada yang kafir dan di antaramu ada yang beriman. Dan Allah Maha Melihat apa yang kamu kerjakan.

bukti dengan ayat :evil: di atas, dia sudah menciptakan manusia kafir dan beriman

Qs64:5
Apakah belum datang kepadamu (hai orang-orang kafir) berita orang-orang kafir dahulu? Maka mereka telah merasakan akibat yang buruk dari perbuatan mereka dan mereka memperoleh azab yang pedih.

wahai :evil: , jika kami sudah mengetahui pastilah kami bertobat. tetapi justru kami melihat muslimlah yang paling menyedihkan hidupnya. kok :evil: mengemis2.

Qs67:8
hampir-hampir (neraka) itu terpecah-pecah lantaran marah. Setiap kali dilemparkan ke dalamnya sekumpulan (orang-orang kafir). Penjaga-penjaga (neraka itu) bertanya kepada mereka: "Apakah belum pernah datang kepada kamu (di dunia) seorang pemberi peringatan?"

wah2 :evil: semakin menakuti nerakanya. kalau saya gampang tinggal jawab, wahai penjaga neraka, belum saya pernah menyaksikan kebejatan seorang nabi kecuali muhammad.

Qs69:50
Dan sesungguhnya Al Qur'an itu benar-benar menjadi penyesalan bagi orang-orang kafir (di akhirat).

kok harus ikuti aturan quran, bukan tuhan yang sebenar. ternyata quran adalah iblis.

Qs70:38
Adakah setiap orang dari orang-orang kafir itu ingin masuk ke dalam surga yang penuh kenikmatan?,

hanya :evil: yang suka memberi iming2.

Qs71:26
Nuh berkata: "Ya Tuhanku, janganlah Engkau biarkan seorang pun di antara orang-orang kafir itu tinggal di atas bumi.

hanya :evil: yang suka binasakan ciptaan tuhan sebenar.

Qs71:27
Sesungguhnya jika Engkau biarkan mereka tinggal, niscaya mereka akan menyesatkan hamba-hamba-Mu, dan mereka tidak akan melahirkan selain anak yang berbuat maksiat lagi sangat kafir.

:evil: menyuruh untuk mengusir kafir.

Qs74:31
Dan tiada Kami jadikan penjaga neraka itu melainkan dari malaikat; dan tidaklah Kami menjadikan bilangan mereka itu melainkan untuk jadi cobaan bagi orang-orang kafir, supaya orang-orang yang diberi Al Kitab menjadi yakin dan supaya orang yang beriman bertambah imannya dan supaya orang-orang yang diberi Al-Kitab dan orang-orang mukmin itu tidak ragu-ragu dan supaya orang-orang yang di dalam hatinya ada penyakit dan orang-orang kafir (mengatakan): "Apakah yang dikehendaki Allah dengan bilangan ini sebagai suatu perumpamaan?"
Demikianlah Allah menyesatkan orang-orang yang dikehendaki-Nya dan memberi petunjuk kepada siapa yang dikehendaki-Nya. Dan tidak ada yang mengetahui tentara Tuhanmu melainkan Dia sendiri. Dan Saqar itu tiada lain hanyalah peringatan bagi manusia.
hanya :evil: yang menyesatkan yang di kehendakinya.

Qs75:34
Kecelakaanlah bagimu (hai orang kafir) dan kecelakaanlah bagimu,

hanya :evil: yang suka mengancam.

Qs76:4
Sesungguhnya Kami menyediakan bagi orang-orang kafir rantai, belenggu dan neraka yang menyala-nyala.

sekalilagi :evil: mengancam.

Qs86:15
Sesungguhnya orang kafir itu merencanakan tipu daya yang jahat dengan sebenar-benarnya.

ayat :evil: yang menciptakan permusuhan, untuk mengira kafir adalah tukang tipu.

Qs98:1
Orang-orang kafir yakni ahli kitab dan orang-orang musyrik (mengatakan bahwa mereka) tidak akan meninggalkan (agamanya) sebelum datang kepada mereka bukti yang nyata,

jika tuhan yang ngarang alquran, jelas seluruh manusia masuk islam. tetapi ternyata alquran dikarang :evil: , makanya dia tau banyak yang beriman suci menolak quran.

Qs98:6
Sesungguhnya orang-orang kafir yakni ahli Kitab dan orang-orang musyrik (akan masuk) ke neraka Jahanam; mereka kekal di dalamnya. Mereka itu adalah seburuk-buruk makhluk.

kenapa :evil: ini sangat benci sama ahli kitab. apa karena :evil: tau kitabnya ngak sempurna.

tamat untuk pertanyaan1.
berani_murtad
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2574
Joined: Sat May 19, 2007 3:11 pm
Location: Surga 72 bidadari

Postby berani_murtad » Sat Oct 27, 2007 5:26 pm

bagaimanakah ayat2 quran dalam pertanyaan 1 terhadap agama lain.
karena jelas tuhan dalam agama selain islam, mengatakan jangan memfitnah, mengancam seluruh umat manusia tanpa pandang bulu.
tetapi hanya allah islam yang suka memfitnah dan mengancam.
jelas kalau allah dalam quran itu adalah iblis yang sangat tidak mempunyai perikemanusiaan.
dia menyesatkan orang yang dipilihnya.
anda taukan itu lah kesukaan iblis.
berani_murtad
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2574
Joined: Sat May 19, 2007 3:11 pm
Location: Surga 72 bidadari

Postby berani_murtad » Sat Oct 27, 2007 6:15 pm

2. mengapa allah menyuruh membunuh kafir yang adalah ciptaannya?

Qs2:54
Dan (ingatlah), ketika Musa berkata kepada kaumnya: "Hai kaumku, sesungguhnya kamu telah menganiaya dirimu sendiri karena kamu telah menjadikan anak lembu (sembahanmu), maka bertobatlah kepada Tuhan
yang menjadikan kamu dan bunuhlah dirimu. Hal itu adalah lebih baik bagimu pada sisi Tuhan yang menjadikan kamu; maka Allah akan menerima tobatmu. Sesungguhnya Dialah Yang Maha Penerima tobat lagi Maha Penyayang."
hanya :evil: yang menyuruh bertobat, setelah bertobat boleh membunuh dirinya.

Qs2:191
Dan bunuhlah mereka di mana saja kamu jumpai mereka, dan usirlah mereka dari tempat mereka telah mengusir kamu (Mekah); dan fitnah itu lebih besar bahayanya dari pembunuhan, dan janganlah kamu memerangi mereka di Masjidilharam, kecuali jika mereka memerangi kamu di tempat itu. Jika mereka memerangi kamu (di tempat itu), maka bunuhlah mereka. Demikianlah balasan bagi orang-orang kafir.

tidak ada anjuran dari tuhan yang asli untuk membunuh, kecuali :evil:

Qs4:66
Dan sesungguhnya kalau Kami perintahkan kepada mereka
: "Bunuhlah dirimu atau keluarlah kamu dari kampungmu", niscaya mereka tidak akan melakukannya, kecuali sebagian kecil dari mereka. Dan sesungguhnya kalau mereka melaksanakan pelajaran yang diberikan kepada mereka, tentulah hal yang demikian itu lebih baik bagi mereka dan lebih menguatkan (iman mereka),
tidak mungkin tuhan yang asli akan menyuruh manusia untuk membunuh dirinya. hanya :evil:

Qs4:89
Mereka ingin supaya kamu menjadi kafir sebagaimana mereka telah menjadi kafir, lalu kamu menjadi sama (dengan mereka). Maka janganlah kamu jadikan di antara mereka penolong-penolong (mu), hingga mereka berhijrah pada jalan Allah. Maka jika mereka berpaling, tawan dan bunuhlah mereka di mana saja kamu menemuinya, dan janganlah kamu ambil seorang pun di antara mereka pelindung, dan jangan (pula) menjadi penolong,

hanya :evil: yang menghalalkan pembunuhan.

Qs4:91
Kelak kamu akan dapati (golongan-golongan) yang lain, yang bermaksud supaya mereka aman daripada kamu dan aman (pula) dari kaumnya. Setiap mereka diajak kembali kepada fitnah (syirik), mereka pun terjun ke dalamnya. Karena itu jika mereka tidak membiarkan kamu dan (tidak) mau mengemukakan perdamaian kepadamu, serta (tidak) menahan tangan mereka (dari memerangimu), maka tawanlah mereka dan bunuhlah mereka di mana saja kamu menemui mereka, dan merekalah orang-orang yang Kami berikan kepadamu alasan yang nyata (untuk menawan dan membunuh) mereka.

:evil: yang sangat angker.

Qs9:5
Apabila sudah habis bulan-bulan Haram itu, maka bunuhlah orang-orang musyrikin itu di mana saja kamu jumpai mereka, dan tangkaplah mereka. Kepunglah mereka dan intailah di tempat pengintaian. Jika mereka bertobat dan mendirikan salat dan menunaikan zakat, maka berilah kebebasan kepada mereka untuk berjalan. Sesungguhnya Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.

jelas :evil: yang membunuh dengan melakukan tempat pengintaian. lalu main kepung. berarti pada saat lemah kafir, harus dibuat ayat seperti ini.

Qs33:26
Dan Dia menurunkan orang-orang Ahli Kitab (Bani Quraizhah) yang membantu golongan-golongan yang bersekutu dari benteng-benteng mereka, dan Dia memasukkan rasa takut dalam hati mereka. Sebahagian mereka kamu bunuh dan sebahagian yang lain kamu tawan.

hanya :evil: yang menaruh ketakutan kepada manusia. dan disuruh bunuh dan tawan.

Qs33:16
Katakanlah: "Lari itu sekali-kali tidaklah berguna bagimu, jika kamu melarikan diri dari kematian atau pembunuhan, dan jika (kamu terhindar dari kematian) kamu tidak juga akan mengecap kesenangan kecuali sebentar saja".
wah2 :evil: bilang jangan lari dari pembunuhan.

Qs2:251
Mereka (tentara Thalut) mengalahkan tentara Jalut dengan izin Allah dan (dalam peperangan itu) Daud membunuh Jalut, kemudian Allah memberikan kepadanya (Daud) pemerintahan dan hikmah, (sesudah meninggalnya Thalut) dan mengajarkan kepadanya apa yang dikehendaki-Nya. Seandainya Allah tidak menolak (keganasan) sebahagian manusia dengan sebahagian yang lain, pasti rusaklah bumi ini. Tetapi Allah mempunyai karunia (yang dicurahkan) atas semesta alam.

kenapa harus membunuh orang2 kafir. kenapa tidak diberikan penerangan. setiap manusia pasti mempunyai sisi kebaikannya.

Qs3:152
Dan sesungguhnya Allah telah memenuhi janji-Nya kepada kamu, ketika kamu membunuh mereka dengan izin-Nya sampai pada saat kamu lemah dan berselisih dalam urusan itu dan mendurhakai perintah (Rasul) sesudah Allah memperlihatkan kepadamu apa yang kamu sukai. Di antaramu ada orang yang menghendaki dunia dan di antara kamu ada orang yang menghendaki akhirat. Kemudian Allah memalingkan kamu dari mereka untuk menguji kamu; dan sesungguhnya Allah telah memaafkan kamu. Dan Allah mempunyai karunia (yang dilimpahkan) atas orang-orang yang beriman.

kok bisa membunuh orang pakai izinNya. jelas izin :evil:

Qs8:17
Maka (yang sebenarnya) bukan kamu yang membunuh mereka, akan tetapi Allah-lah yang membunuh mereka, dan bukan kamu yang melempar ketika kamu melempar, tetapi Allah-lah yang melempar. (Allah berbuat demikian untuk membinasakan mereka) dan untuk memberi kemenangan kepada orang-orang mukmin, dengan kemenangan yang baik. Sesungguhnya Allah Maha Mendengar lagi Maha Mengetahui

hal diatas adalah hal yang disukai :evil:

Qs9:111
Sesungguhnya Allah telah membeli dari orang-orang mukmin, diri dan harta mereka dengan memberikan surga untuk mereka. Mereka berperang pada jalan Allah; lalu mereka membunuh atau terbunuh. (Itu telah menjadi) janji yang benar dari Allah di dalam Taurat, Injil dan Al Qur'an. Dan siapakah yang lebih menepati janjinya (selain) daripada Allah? Maka bergembiralah dengan jual beli yang telah kamu lakukan itu, dan itulah kemenangan yang besar.

semakin aneh dengan ayat2 pembunuhannya. kok main ayat2 beli.

Qs17:33
Dan janganlah kamu membunuh jiwa yang diharamkan Allah (membunuhnya), melainkan dengan suatu (alasan) yang benar. Dan barang siapa dibunuh secara lalim, maka sesungguhnya Kami telah memberi kekuasaan kepada ahli warisnya, tetapi janganlah ahli waris itu melampaui batas dalam membunuh. Sesungguhnya ia adalah orang yang mendapat pertolongan.

dengan alasan yang benar boleh membunuh. dan dianjurkan ahli waris jangan melampui batas dalam membunuh.

Qs4:15
Dan (terhadap) para wanita yang mengerjakan perbuatan keji, hendaklah ada empat orang saksi di antara kamu (yang menyaksikannya). Kemudian apabila mereka telah memberi persaksian, maka kurunglah mereka (wanita-wanita itu) dalam rumah sampai mereka menemui ajalnya, atau sampai Allah memberi jalan yang lain kepadanya.

pantaskah dia menerima siksaan sampai mati, tidak dikasih pertobatan?

hanya iblis lah yang mengharuskan adanya pembunuhan.
bagaimanakah dengan agama lain. coba anda perbandingkan, dilarang keras membunuh! bahkan tuhan sangat membenci pembunuhan terhadap ciptaanNya tanpa pandang bulu.
berani_murtad
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2574
Joined: Sat May 19, 2007 3:11 pm
Location: Surga 72 bidadari

Postby berani_murtad » Sat Oct 27, 2007 6:37 pm

sampai sekarang tidak ada muslim yang berani ke topic ini. mungkin pada takut muslim melihat ayat2 di atas. oke besok kita akan lanjuti tahap pertanyaan ketiga.
berani_murtad
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2574
Joined: Sat May 19, 2007 3:11 pm
Location: Surga 72 bidadari

Postby Busman » Sat Oct 27, 2007 8:18 pm

lanjuttt........!!!!!!
User avatar
Busman
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2276
Joined: Fri Oct 19, 2007 9:26 pm

Postby openyourmind » Sat Oct 27, 2007 8:43 pm

salut kepada berani_murtad...
User avatar
openyourmind
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3051
Joined: Fri Oct 20, 2006 8:42 am

Postby Tanjidin7 » Sat Oct 27, 2007 9:52 pm

Cobalah masuk islam dan rasakan nikmatnya menghina kapir kapir seperti ente2 ini.... :lol:
User avatar
Tanjidin7
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 162
Joined: Thu Sep 27, 2007 1:46 pm

Postby bambang » Sat Oct 27, 2007 9:59 pm

Tanjidin7 wrote:Cobalah masuk islam dan rasakan nikmatnya menghina kapir kapir seperti ente2 ini.... :lol:
Silahkan masuk syurganya islam... rasakan kenikmatan yang tiada tara :smile:
bambang
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1619
Joined: Tue Aug 22, 2006 2:02 am

Postby berani_murtad » Sat Oct 27, 2007 10:00 pm

anda frustasikan dengan ayat2 diatas. cobalah untuk belajar agama kafir. jangan bergaul dengan kitab yang dikarang setan. anda akan lebih mengenal kesempurnaan maha kuasa.
kalau islam adalah kesempurnaan ajaran setan. oops sorry, tapi itu emang kenyataan bahwa kitab2 agama lain lebih mulia jauh sekali daripada islam.
tidak pernah tuhan mereka menghina, memaki, membunuh, memperbudak, menyuruh poligami, merendahkan wanita. hanya setan yang sanggup membuat ayat2 ini. itu bukanlah tuhan, tetapi iblis yang menciptakan kerusakan di muka bumi.
berani_murtad
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2574
Joined: Sat May 19, 2007 3:11 pm
Location: Surga 72 bidadari

Postby Tanjidin7 » Sat Oct 27, 2007 10:05 pm

Oya..?? Baca PL lagi deh.. sepertinya ente "murtad" yang tanggung...
User avatar
Tanjidin7
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 162
Joined: Thu Sep 27, 2007 1:46 pm

Next

Return to Quran & Hadist



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users