. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

Bagaimana proses Mama Laurent jadi Mualaf ?

Pelanggaran HAM terhadap sesama umat Muslim, kemiskinan dan keterbelakangan yang disebabkan oleh Islam dan penerapan Syariah Islam.

Bagaimana proses Mama Laurent jadi Mualaf ?

Postby CRESCENT-STAR » Tue May 18, 2010 11:22 am

saya lihat di TV Mama laurent dibacakan surat yasin, disemayamkan dgn cara Islam.
adakah yang tahu kapan ORANG BERUNTUNG ini memeluk ISLAM ? ...
saya membayangkan betapa beruntungnya orang ini dihapuskan segala dosanya di penghujung hidupnya.
User avatar
CRESCENT-STAR
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 8235
Joined: Wed Nov 04, 2009 10:48 pm

Re: Bagaimana proses Mama Laurent jadi Mualaf ?

Postby FossiL » Tue May 18, 2010 11:35 am

CRESCENT-STAR wrote:saya lihat di TV Mama laurent dibacakan surat yasin, disemayamkan dgn cara Islam.
adakah yang tahu kapan ORANG BERUNTUNG ini memeluk ISLAM ? ...
saya membayangkan betapa beruntungnya orang ini dihapuskan segala dosanya di penghujung hidupnya.

ORANG BERUNTUNG ? bangga slim ? ahli ramal gini kok di banggain yah ? Ente yakin tuh dosanya di apusin ? yakin ? ente aja masih berdoa buat junjungan ente biar dia di selamatin kok bisa bilang ni orang beruntung segala dosanya di apusin. Aneh...
User avatar
FossiL
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 92
Joined: Wed Jan 28, 2009 9:38 am
Location: Home of the brave

Re: Bagaimana proses Mama Laurent jadi Mualaf ?

Postby CRESCENT-STAR » Tue May 18, 2010 11:50 am

AL aNFAAL : 38.
Katakanlah kepada orang-orang yang kafir itu: "Jika mereka berhenti (dari kekafirannya), niscaya Allah akan mengampuni mereka tentang dosa-dosa mereka yang sudah lalu; dan jika mereka kembali lagi sesungguhnya akan berlaku (kepada mereka) sunnah (Allah tenhadap) orang-orang dahulu ."
User avatar
CRESCENT-STAR
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 8235
Joined: Wed Nov 04, 2009 10:48 pm

Re: Bagaimana proses Mama Laurent jadi Mualaf ?

Postby oglikom » Tue May 18, 2010 12:28 pm

CRESCENT-STAR wrote:AL aNFAAL : 38.
Katakanlah kepada orang-orang yang kafir itu: "Jika mereka berhenti (dari kekafirannya), niscaya Allah akan mengampuni mereka tentang dosa-dosa mereka yang sudah lalu; dan jika mereka kembali lagi sesungguhnya akan berlaku (kepada mereka) sunnah (Allah terhadap) orang-orang dahulu."

terus berlaku tidak ayatnya Sang Penyesat
(43:36) Barangsiapa yng berpaling dari pengajaran Tuhan Yang Maha Pemurah (Al-Qur'an).Kami adakan baginya setan (yang menyesatkan)maka setan itulah yang menjadi teman yang selalu menyertainya.
Sangat kotradiksi :heart: :heart: :heart:
oglikom
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3374
Joined: Tue May 04, 2010 11:33 pm

Re: Bagaimana proses Mama Laurent jadi Mualaf ?

Postby ndramus » Tue May 18, 2010 3:05 pm

nah ini dia!
sejak kapan dia mualaf ??
User avatar
ndramus
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1587
Joined: Fri Nov 17, 2006 4:43 pm

Re: Bagaimana proses Mama Laurent jadi Mualaf ?

Postby CRESCENT-STAR » Tue May 18, 2010 4:59 pm

oglikom wrote:terus berlaku tidak ayatnya Sang Penyesat
(43:36) Barangsiapa yng berpaling dari pengajaran Tuhan Yang Maha Pemurah (Al-Qur'an).Kami adakan baginya setan (yang menyesatkan)maka setan itulah yang menjadi teman yang selalu menyertainya.
Sangat kotradiksi :heart: :heart: :heart:

di Buku Induk kehidupan, Allah memang sudah menentukkan bahwa teman orang yg berpaling dari Tuhan adalah setan. Allah telah mengizinkan iblis dan para setan menggoda manusia. Allah membiarkan setan2 itu bergentayangan. maka Allah adakan setan itu berteman dgn pengingkar.
User avatar
CRESCENT-STAR
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 8235
Joined: Wed Nov 04, 2009 10:48 pm

Re: Bagaimana proses Mama Laurent jadi Mualaf ?

Postby oglikom » Tue May 18, 2010 5:14 pm

Lauh Mahfuzh hanyalah salah satu mitos didalam quran. Anda TIDAK MENJAWAB di topik itu. sekarang coba anda jawab kalimat yang sy bold merah dengan ayat (43:36) terjadi kontradiksi tdk???
oglikom
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3374
Joined: Tue May 04, 2010 11:33 pm

Postby yvptgxj » Tue May 18, 2010 5:32 pm

CRESTENT-STAR wrote:di Buku Induk kehidupan, Allah memang sudah menentukkan bahwa teman orang yg berpaling dari Tuhan adalah setan. Allah telah mengizinkan iblis dan para setan menggoda manusia. Allah membiarkan setan2 itu bergentayangan. maka Allah adakan setan itu berteman dgn pengingkar


Buku kehidupan apaan! Quran maksud loh!
yvptgxj
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1851
Joined: Fri Mar 06, 2009 8:58 pm

Re: Bagaimana proses Mama Laurent jadi Mualaf ?

Postby Topsy KreeT » Tue May 18, 2010 5:49 pm

CRESCENT-STAR wrote:saya lihat di TV Mama laurent dibacakan surat yasin, disemayamkan dgn cara Islam.
adakah yang tahu kapan ORANG BERUNTUNG ini memeluk ISLAM ? ...
saya membayangkan betapa beruntungnya orang ini dihapuskan segala dosanya di penghujung hidupnya.

mualafnya kalo gak salah, karena salah meramal.
dia janji kalo ramalannya salah, dia mau masuk islam.
User avatar
Topsy KreeT
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2103
Images: 4
Joined: Tue Sep 22, 2009 8:32 pm
Location: Somewhere Far Away

Re: Bagaimana proses Mama Laurent jadi Mualaf ?

Postby ndramus » Tue May 18, 2010 7:29 pm

oo yg katanya riau tsunami itu ya ?

jadi skrg mama lauren jd salah satu bidadari di syuuurga nya islam donk ya
User avatar
ndramus
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1587
Joined: Fri Nov 17, 2006 4:43 pm

Re: Bagaimana proses Mama Laurent jadi Mualaf ?

Postby Topsy KreeT » Tue May 18, 2010 11:20 pm

ndramus wrote:oo yg katanya riau tsunami itu ya ?

jadi skrg mama lauren jd salah satu bidadari di syuuurga nya islam donk ya

ho..oh
yang katanya tanahnya amblas karna bagian bawahnya udah kosong.
User avatar
Topsy KreeT
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2103
Images: 4
Joined: Tue Sep 22, 2009 8:32 pm
Location: Somewhere Far Away

Re: Bagaimana proses Mama Laurent jadi Mualaf ?

Postby endfinal » Wed May 19, 2010 5:51 am

mama laurent mualaf selagi masih jadi peramal.....islam emang identik sama CULT.

kalau benar apa kata TS, sayang sekali mama laurent sebelum mati tidak terlebih dahulu melepas semua ilmu ramalnya lalu bertobat sungguh kepada Tuhan yg benar. eee....malah jadi muslimah dengan ilmu ramal masih melekat dibadan.
endfinal
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4000
Joined: Tue May 16, 2006 4:50 pm

Re: Bagaimana proses Mama Laurent jadi Mualaf ?

Postby ndramus » Wed May 19, 2010 7:36 am

kali dia jd muslimah u/ cari amannya aja

tau ndiri lah muslimer2 indo spt apa ??
User avatar
ndramus
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1587
Joined: Fri Nov 17, 2006 4:43 pm

Re: Bagaimana proses Mama Laurent jadi Mualaf ?

Postby senkaja » Wed May 19, 2010 7:58 am

She's not a mualaf :snakeman: =D> , here's a credible source:

http://moourl.com/c2yhj
Did Mama Lauren become a Muslim by Birth or through Conversion?
Her husband, Handrick Julian Pasaribu, said to Republika (18/05/10): “She is a Muslim since she was born. Her grand mother was an Iranian descendant.”

Hope that clears thing up. :supz:
senkaja
Acuh Tak Acuh
Acuh Tak Acuh
 
Posts: 3
Joined: Wed May 19, 2010 7:51 am

Re: Bagaimana proses Mama Laurent jadi Mualaf ?

Postby endfinal » Wed May 19, 2010 12:33 pm

senkaja wrote:She's not a mualaf :snakeman: =D> , here's a credible source:

http://moourl.com/c2yhj
Did Mama Lauren become a Muslim by Birth or through Conversion?
Her husband, Handrick Julian Pasaribu, said to Republika (18/05/10): “She is a Muslim since she was born. Her grand mother was an Iranian descendant.”

Hope that clears thing up. :supz:

kalau suka ramal apakah masih bisa disebut islam? pantesan banya kiai2 punya ilmu gelap tapi tetap aja sholat ke mesjid.

mana nih CS? lagi2 dia buat thread blunder.....
endfinal
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4000
Joined: Tue May 16, 2006 4:50 pm

Re: Bagaimana proses Mama Laurent jadi Mualaf ?

Postby wong_biasa » Wed May 19, 2010 1:08 pm

saya cuman geli baca judul tret ini.
emang kalau mama loren muslimah muhammad jadi nggak pedopil ? islam jadi agama damai ?
silahken semua tukang ramal jadi muslim !!! gitu aja koq refottss...
slim-slim...bangganya dengan tukang ramal doang !!
wong_biasa
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 401
Joined: Fri Aug 24, 2007 7:35 pm

Re: Bagaimana proses Mama Laurent jadi Mualaf ?

Postby CRESCENT-STAR » Wed May 19, 2010 1:49 pm

senkaja wrote:She's not a mualaf :snakeman: =D> , here's a credible source:

http://moourl.com/c2yhj
Did Mama Lauren become a Muslim by Birth or through Conversion?
Her husband, Handrick Julian Pasaribu, said to Republika (18/05/10): “She is a Muslim since she was born. Her grand mother was an Iranian descendant.”

Hope that clears thing up. :supz:

jika memang spt itu berarti tdk ada "permasalahan" di sini. tapi bisa dijamin keabsahannya tidak ini ?
User avatar
CRESCENT-STAR
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 8235
Joined: Wed Nov 04, 2009 10:48 pm

Re: Bagaimana proses Mama Laurent jadi Mualaf ?

Postby senkaja » Wed May 19, 2010 3:50 pm

CRESCENT-STAR wrote:jika memang spt itu berarti tdk ada "permasalahan" di sini. tapi bisa dijamin keabsahannya tidak ini ?


Only if you see Replubika as a not-worth-to-believe source. Anda mengetahui Koran Replubika kan. Silahkan konfirmasi bila tidak percaya.

Mualaf or not, she's not even a good model of Muslimah. :roll:
Shame on you :-$
senkaja
Acuh Tak Acuh
Acuh Tak Acuh
 
Posts: 3
Joined: Wed May 19, 2010 7:51 am

Re: Bagaimana proses Mama Laurent jadi Mualaf ?

Postby ndramus » Wed May 19, 2010 5:40 pm

kalo dia muslimah dr kecil brrti dia taqqiya donk ya yg blg akan masuk islam kalo ramalannya meleset

well, terlepas dia mualaf or not..muslimah ato gak...turut berduka cita u/ mama lorens
selamat jalan mama loren
User avatar
ndramus
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1587
Joined: Fri Nov 17, 2006 4:43 pm

Next

Return to Pengaruh Islam Terhadap Muslim



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users