. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

Bagaimana kita memahami ayat-ayat yg diklaim sbg ayat sains?

Kehidupan, pengikut, kepercayaan, pikiran dan ucapan Muhammad.

Bagaimana kita memahami ayat-ayat yg diklaim sbg ayat sains?

Postby Duladi » Wed Sep 01, 2010 11:15 pm

Bagaimana kita memahami ayat-ayat yg diklaim sbg ayat sains?
Ayat-ayat Sains Alquran = Muhammad Sok Tahu, Ayat-ayat bijak = Muhammad sok bijak
karena terbukti Muhammad **** dan tidak bermoral


Muhammad mengarang ayat tentang teori pembentukan janin:

    QS 23:12-14

    12. Dan sesungguhnya Kami telah menciptakan manusia dari suatu saripati (berasal) dari tanah.
    13. Kemudian Kami jadikan saripati itu air mani (yang disimpan) dalam tempat yang kokoh (rahim).
    14. Kemudian air mani itu Kami jadikan segumpal darah, lalu segumpal darah itu Kami jadikan segumpal daging, dan segumpal daging itu Kami jadikan tulang belulang, lalu tulang belulang itu Kami bungkus dengan daging. Kemudian Kami jadikan dia makhluk yang (berbentuk) lain. Maka Maha sucilah Allah, Pencipta Yang Paling Baik.

Apakah orang awam tidak bisa mengarang teori seperti di atas?
Apakah anda pikir, hanya NABI yang mendapat WAHYU dari malaikat saja yang bisa mengarang teori seperti di atas?

Sebagaimana Muhammad bisa mengarang ayat tentang teori pembentukan janin, bukankah anda juga bisa mengarang teori yang lebih hebat lagi, yaitu bagaimana mekanisme makanan berubah menjadi kotoran di dalam tubuh? Contoh: Sesungguhnya makanan masuk ke dalam mulut, lalu dari mulut masuk ke tenggorokan, dari tenggorokan masuk ke perut, dan dari perut makanan diolah dan diubah menjadi saripati, dan sisanya diteruskan ke dalam usus, lalu dari usus berubah warna menjadi kuning, dan setelah itu keluar lewat pantat dengan bau yang menyengat.

Muhammad tidak pernah sekolah, dan pada zaman itu pengetahuan sains tentang fase-fase pembentukan janin belum ada. Teori yang Muhammad kemukakan dalam Quran surah 23 ayat 12-14 itu adalah teori karangan orang awam, seperti saya juga sebagai orang awam bisa mengarang teori tentang proses PENCERNAAN MAKANAN sampai berubah jadi KOTORAN YG BAU. Apa yang Muhammad kemukakan itu sama sekali tidak scientific, dan bahkan ngawur.

Menurut QS 23:12-14, fase-fase pembentukan janin dalam rahim adalah sebagai berikut:

Image

Lihatlah FASE KE-5, itu adalah sebuah LELUCON. Apa betul, pada fase tertentu di dalam rahim janin kita berbentuk tulang belulang seperti yang Muhammad katakan???? Pernahkah ada, seorang wanita hamil yang keguguran, mengeluarkan tulang belulang dari rahimnya???? Hahaha....

Fase-fase pembentukan janin yang sesuai fakta dan ilmiah, adalah seperti dalam gambar berikut:

Image

Kalau anda masih beranggapan apa yang Muhammad karang dalam Alqurannya itu adalah SESUATU YANG SCIENTIFIC, maka itu sama halnya anda menganggap apa yang saya karang mengenai TEORI PENCERNAAN MAKANAN DALAM TUBUH HINGGA MENJADI KOTORAN itu pun adalah SCIENTIFIC.

Bukalah NALAR ANDA! Siapapun, orang awam manapun, bahkan yang tidak pernah belajar di sekolah pun, bisa mengarang teori tentang sesuatu hal. Anda tidak butuh MALAIKAT untuk bisa mengarang ayat-ayat seperti yang Muhammad karang. Dan ini satu lagi, ayat karangan Muihammad tentang allohnya, yang siapapun bisa membuatnya:

QS 96:1-8

1. Bacalah dengan (menyebut) nama Tuhanmu Yang menciptakan,
2. Dia telah menciptakan manusia dari segumpal darah.
3. Bacalah, dan Tuhanmulah Yang Maha Pemurah,
4. Yang mengajar (manusia) dengan perantaran kalam
5. Dia mengajar kepada manusia apa yang tidak diketahuinya.
6. Ketahuilah! Sesungguhnya manusia benar-benar melampaui batas,
7. karena dia melihat dirinya serba cukup.
8. Sesungguhnya hanya kepada Tuhanmulah kembali(mu).

Apakah anda pikir, kalimat-kalimat seperti di atas hanya bisa terucap kalau manusia mendapatkannya dari malaikat jibril?

Banyak filsuf dunia, yang kalimat-kalimatnya lebih bijak dan lebih indah dari kalimat-kalimat di atas. Para filsuf itu tidak perlu mengaku-ngaku didatangi malaikat jibril.

Dan lihat juga ayat karangan Muhammad berikut ini, dapatkah dianggap sebagai ajaran yang bijaksana, kalau dia mengatakan pria muslim boleh menyeleweng dan menggauli budak-budaknya?

QS 4:3
Dan jika kamu takut tidak akan dapat berlaku adil terhadap (hak-hak) perempuan yang yatim (bilamana kamu mengawininya), maka kawinilah wanita-wanita (lain) yang kamu senangi : dua, tiga atau empat. Kemudian jika kamu takut tidak akan dapat berlaku adil, maka (kawinilah) seorang saja, atau budak-budak yang kamu miliki. Yang demikian itu adalah lebih dekat kepada tidak berbuat aniaya.

QS 23:5-6
dan orang-orang yang menjaga kemaluannya kecuali terhadap isteri-isteri mereka atau budak yang mereka miliki; maka sesungguhnya mereka dalam hal ini tiada terceIa.

QS 70:29-30
Dan orang-orang yang memelihara kemaluannya kecuali terhadap isteri-isteri mereka atau budak-budak yang mereka miliki, maka sesungguhnya mereka dalam hal ini tiada tercela.

QS 4:20
Dan jika kamu ingin mengganti isterimu dengan isteri yang lain, sedang kamu telah memberikan kepada seseorang di antara mereka harta yang banyak, maka janganlah kamu mengambil kembali dari padanya barang sedikitpun. Apakah kamu akan mengambilnya kembali dengan jalan tuduhan yang dusta dan dengan (menanggung) dosa yang nyata?

Apakah ajaran di atas bisa disetarakan dengan KATA-KATA BIJAK NABI SULAIMAN dalam KITAB AMSAL-nya?

Dan kembali tentang sains, apakah orang yang dengan pengetahuan seperti berikut ini dapat dipercaya sebagai PEMBAWA RAHASIA SAINS?

Muslim ususnya satu, kalau kafir ususnya tujuh

Hadist Sahih Muslim Vol.III,no.5113

Ibn Umar melaporkan bahwa Rasul Allah berkata bahwa muslim makan dengan satu usus, sedangkan kafir makan dengan tujuh usus.

Sewaktu muslim tidur, setan menginap di lubang hidungnya

Sahih Muslim B2 #462
Abu Huraira melaporkan: Rasulallah berkata. Jika kalian bangun tidur dan melakukan wudhu, dia harus membersihkan hidungnya tiga kali, karena setan telah menginap di lubang hidungnya.

Menguap dari setan

Sahih Bukhari V8 B73 #242
Nabi berkata, “Allah suka dengan bersin dan tidak suka dengan menguap, jadi jika ada orang bersin lalu memuji Allah, maka menjadi kewajiban setiap muslim yang mendengarnya utk berkata: Yarhamukallah (Semoga Allah mengampunimu). Tapi mengenai menguap, itu dari setan, jadi setiap orang harus berusaha menghentikannya jika ada yang menguap, jika orang cuma berkata ‘Ha’ ketika ada yang menguap, Setan akan mentertawakannya.

Dan masih banyak lagi hadist-hadist lucu lainnya.

Apakah anda masih beranggapan Muhammad itu ORANG PINTAR atau cuma orang sekelas Badui Primitif dari Arab abad ke-7?
Iya, Muhammad hanyalah BADUI PRIMITIF dari Arab abad ke-7, dan ia tidak lebih pintar dari kita.
Seperti kita, walau kita tidak pernah tahu apa itu sains, juga bisa mengarang teori-teori seperti teori-teori yg Muhammad karang. Tidak ada yang perlu dilebih-lebihkan dari pengetahuannya, karena itu hanyalah pengetahuan orang awam/primitif belaka. Cuma para ulama stress saja yang memaksakan diri mencocok-cocokkan SAINS MODERN dengan perkataan-perkataan **** Muhammad agar tampak sebagai RAHASIA SAINS dari abad 7. Anda mau dibodohi para ulama itu? Yang dilakukan para ulama itu adalah seperti ini: Ibaratnya anda berkata: "Satu batang bisa menjadi dua", lalu para ulama mengatakan bahwa "satu batang bisa menjadi dua" itu adalah rahasia sains tentang AMOEBA. Padahal yang anda maksudkan adalah sosis yang sedang anda makan. Tetapi karena anda tidak menjelaskannya dalam tulisan anda bahwa "satu batang bisa menjadi dua" itu adalah mengenai sosis, maka orang-orang gemblung dapat menafsirkan sesuka hati mereka agar kalimat apapun seolah cocok dengan sains. Itulah kenyataannya. Memang ayat-ayat yang diklaim sebagai ayat sains adalah ayat-ayat yang tidak jelas. Sementara ayat-ayat yang jelas malah menunjukkan Muhammad sebagai orang **** yang sama sekali tidak mengerti sains (misal ayat tentang bumi yang menurutnya adalah datar, gunung adalah pasak, matahari tenggelam di lumpur hitam, bintang adalah misil untuk menembak setan, bintang terletak di lapisan atmosfer terendah, dst).

Kalau anda masih tidak percaya bahwa mengarang teori seperti Muhammad itu SANGATLAH MUDAH, cobalah anda membuat teori tentang bagaimana proses terbentuknya pohon mulai dari biji hingga ia menjadi tanaman yang besar dan berbuah. Lupakan bacaan-bacaan sekolah anda, dan buatlah teori sesuai dengan pengamatan/pengalaman anda sendiri dari kehidupan sehari-hari. Anda pasti bisa!!!
Atau cobalah anda buat teori tentang bagaimana proses terbentuknya susu dari sapi dimulai dari rerumputan yg dimakan oleh sapi. Anda tidak perlu buka buku biologi atau membaca buku diktat sekolah. Anda buat saja teori dengan bahasa anda sendiri sesuai dengan apa yang anda pahami dan anda tafsirkan. Anda pasti bisa!!!.

Jadi adalah **** kalau kita masih berpikiran bahwa apa yang Muhammad karang itu berasal dari malaikat, karena apa yang Muhammad karang itu adalah pengetahuan MANUSIA AWAM, tidak ada yang luar biasa dari apa yang dikarangnya itu.
Duladi
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 7103
Joined: Thu Apr 12, 2007 10:19 pm
Location: Samarinda

Re: Bagaimana kita memahami ayat-ayat yg diklaim sbg ayat sains?

Postby Duladi » Thu Sep 02, 2010 12:07 am

Muslim wrote:Salah Menurut Sains Siapa Dul..??


Adalah SALAH menurut SAINS, kalau pada suatu masa di dalam rahim, janin berbentuk tulang belulang.

Adalah SALAH menurut SAINS, kalau DARAH BERUBAH MENJADI DAGING, karena DARAH adalah DARAH, dan darah tidak akan pernah berubah menjadi DAGING. Sel darah dan sel daging/otot ITU BEDA.

Adalah SALAH menurut SAINS, kalau DAGING BERUBAH MENJADI TULANG BELULANG. Sel daging adalah sel daging, dan sel daging tidak bisa berubah menjadi sel tulang.

Muslim wrote:...Itukan Perkataan Org2 **** seperti kalian yg sok Tahu dan Menafsirkan Seenak Jidat....!!


Bukankah MUSLIM -lah YANG MENAFSIRKAN AYAT-AYAT TAK JELAS seenak jidat agar seolah cocok dengan sains?

Yang dilakukan para ulama itu adalah seperti ini: Ibaratnya anda berkata: "Satu batang bisa menjadi dua", lalu para ulama mengatakan bahwa "satu batang bisa menjadi dua" itu adalah rahasia sains tentang AMOEBA. Padahal yang anda maksudkan adalah sosis yang sedang anda makan. Tetapi karena anda tidak menjelaskannya dalam tulisan anda bahwa "satu batang bisa menjadi dua" itu adalah mengenai sosis, maka orang-orang gemblung dapat menafsirkan sesuka hati mereka agar kalimat apapun seolah cocok dengan sains.

Itulah kenyataannya. Memang ayat-ayat yang diklaim sebagai ayat sains adalah ayat-ayat yang tidak jelas. Sementara ayat-ayat yang jelas malah menunjukkan Muhammad sebagai orang **** yang sama sekali tidak mengerti sains (misal ayat tentang bumi yang menurutnya adalah datar, gunung adalah pasak, matahari tenggelam di lumpur hitam, bintang adalah misil untuk menembak setan, bintang terletak di lapisan atmosfer terendah, dst).
Duladi
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 7103
Joined: Thu Apr 12, 2007 10:19 pm
Location: Samarinda

Re: Bagaimana kita memahami ayat-ayat yg diklaim sbg ayat sains?

Postby Duladi » Thu Sep 02, 2010 12:11 am

Kalau anda masih tidak percaya bahwa mengarang teori seperti Muhammad itu SANGATLAH MUDAH, cobalah anda membuat teori tentang bagaimana proses terbentuknya pohon mulai dari biji hingga ia menjadi tanaman yang besar dan berbuah. Lupakan bacaan-bacaan sekolah anda, dan buatlah teori sesuai dengan pengamatan/pengalaman anda sendiri dari kehidupan sehari-hari. Anda pasti bisa!!!

Atau cobalah anda buat teori tentang bagaimana proses terbentuknya susu dari sapi dimulai dari rerumputan yg dimakan oleh sapi. Anda tidak perlu buka buku biologi atau membaca buku diktat sekolah. Anda buat saja teori dengan bahasa anda sendiri sesuai dengan apa yang anda pahami dan anda tafsirkan. Anda pasti bisa!!!.

Jadi adalah **** kalau kita masih berpikiran bahwa apa yang Muhammad karang itu berasal dari malaikat, karena apa yang Muhammad karang itu adalah pengetahuan MANUSIA AWAM, tidak ada yang luar biasa dari apa yang dikarangnya itu.

Siapa orang yang tidak tahu bahwa bayi asalnya dari mani laki-laki?
Kalau kemudian Muhammad mengatakan manusia berasal dari setetes mani, lalu anda mengatakan: "Wah, ini bukti Muhammad hebat. Dia bisa tahu itu padahal pada zaman itu belum ada mikroskop!"
Anda ****!

Siapa orang yang tidak tahu perempuan menstruasi dengan mengeluarkan darah? Dan pada waktu perempuan keguguran, yang keluar adalah darah dan gumpalan-gumpalan daging?
Kalau kemudian muhammad mengatakan dari mani berubah menjadi darah dan darah berubah menjadi gumpalan daging, apanya yang aneh? Bukankah anda juga bisa mengarang teori seperti itu?

Kalau anda mengatakan: "SAYA TAKJUB DENGAN PENGETAHUAN MUHAMMAD"

berarti anda ****!!!!

Siapa orang yang tidak tahu, di dalam tubuh ada tulang belulang?
kalau Muhammad mengarang teori bahwa daging berubah menjadi tulang, apanya yang aneh? Bukankah anda juga bisa menafsirkan demikian walau sebenarnya salah menurut sains?
Last edited by Duladi on Thu Sep 02, 2010 12:25 am, edited 1 time in total.
Duladi
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 7103
Joined: Thu Apr 12, 2007 10:19 pm
Location: Samarinda

Re: Bagaimana kita memahami ayat-ayat yg diklaim sbg ayat sains?

Postby botak85 » Thu Sep 02, 2010 1:05 pm

untuk penjelasan yang lebih rinci tentang kebenaran apa yang dikatakan Al Qur'an, kalian bisa tanya om gogel proses penciptaan manusia dalam al-qur'an

atau kalian juga bisa baca buku Maurice Bucaille Bible, Qur'an & Sains Modern

tentang si "dul" ini, apakah dia sudah punya karya tulis yang bisa dibaca orang sedunia ?

yachh..... paling juga bisanya cuma cuap cuap dalam forum ini... :vom: :vom: :vom:

:toimonster:
botak85
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1145
Joined: Sat Jul 24, 2010 2:37 pm

Re: Bagaimana kita memahami ayat-ayat yg diklaim sbg ayat sains?

Postby oglikom » Thu Sep 02, 2010 1:18 pm

@Botak
Pulang mencium Hajar Aswad gimana??
Jangan langsung ngomel.......
oglikom
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3374
Joined: Tue May 04, 2010 11:33 pm

Postby yvptgxj » Thu Sep 02, 2010 1:24 pm

botak85 wrote:tentang si "dul" ini, apakah dia sudah punya karya tulis yang bisa dibaca orang sedunia ?


Kalau di bredel gimana?
yvptgxj
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1851
Joined: Fri Mar 06, 2009 8:58 pm

Re: Bagaimana kita memahami ayat-ayat yg diklaim sbg ayat sains?

Postby botak85 » Thu Sep 02, 2010 1:32 pm

oglikom wrote:@Botak
Pulang mencium Hajar Aswad gimana??
Jangan langsung ngomel.......

aq baru 2 hari ini pulang dari Mekah dan Madinah, melaksanakan Umroh Ramadhan.
luar biasa......
hampir 3 jutaan umat muslim sedunia tumplek plek.... di Masjidil Haram....

[-o< [-o< [-o<
botak85
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1145
Joined: Sat Jul 24, 2010 2:37 pm

Re: Bagaimana kita memahami ayat-ayat yg diklaim sbg ayat sains?

Postby botak85 » Thu Sep 02, 2010 1:48 pm

untuk lebih lengkap, coba kalian buka link ini :

http://alqiyamah.files.wordpress.com/20 ... anusia.pdf

    Kita menghadirkan Profesor Emeritus Keith Moore, salah seorang saintis anatomi
    dan embriologi terkemuka di dunia. Kita pernah bertanya pada Profesor Moore
    untuk memberikan kepada kita analisis saintifiknya bekenaan ayat-ayat spesifik
    di al-Qur’an dan hadits-hadits Nabi yang menyinggung/berkenaan dengan bidang
    spesialisasinya.
    Profesor Moore adalah penulis sebuah buku yang berjudul “The Developing
    Human”. Beliau adalah Profesor Emeritus Anatomi dan Biologi Sel pada
    Universitas Toronto, Kanada, dimana beliau pernah menjadi Kepala Dekan Sains
    Dasar di Fakultas kedokteran dan selama 8 tahun beliau menjadi Kepala
    Departemen Anatomi. Dr. Moore sebelumnya juga mengajar di Universitas
    Winnipeg, Kanada selama 11 tahun. Beliau telah mengepalai banyak asosiasi
    internasional anatomis dan dewan Persatuan Sains Biologi. Profesoor Moore juga
    pernah terpilih menjadi anggota Royal Medical Association di Kanada, di Akademi
    Sitologi Internasional, Perhimpunan Anatomis Amerika dan Perhimpunan
    Anatomis Amerika Utara dan Selatan. Tahun 1984, beliau menerima penghargaan
    istimewa di bidang anatomi di Kanada, yaitu J.C.B. Grant Award dari Asosiasi
    Anatomis Kanada.
    Beliau telah mempublikasikan banyak buku pada bidang ilmu kesehatan anatomi
    dan embriologi, delapan diantara buku-bukunya digunakan sebagai referensi di
    sekolah-sekolah kedokteran dan telah diterjemahkan ke dalam 6 bahasa.

    Ketika kita minta beliau untuk memberikan analisanya terhadap ayat-ayat Qur’an dan pernyataan Nabi, beliau tercengang. Ia bertanya-tanya, bagaimana mungkin Nabi Muhammad Shallallahu 'alaihi wa sallam, 14 abad yang lalu, dapat memaparkan embrio dan fase perkembangannya secara mendetail dan akurat, dimana para saintis telah mengetahuinya hanya pada akhir abad ketiga belas


mana lebih hebatnya si "dul" dibandingkan dengan Profesor Emeritus Keith Moore ??????

:vom: :vom: :vom:
botak85
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1145
Joined: Sat Jul 24, 2010 2:37 pm

Re: Bagaimana kita memahami ayat-ayat yg diklaim sbg ayat sains?

Postby cendol » Thu Sep 02, 2010 6:07 pm

Hebatnya,
Beliau tercengang, lantas apakah saudara Duladi tercengang juga?
User avatar
cendol
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1009
Joined: Tue Aug 03, 2010 10:04 pm
Location: Bermain Rudal Bersama 72 Bidadari

Re: Bagaimana kita memahami ayat-ayat yg diklaim sbg ayat sains?

Postby robint » Thu Sep 02, 2010 7:02 pm

botak wrote:

Profesor Emeritus Keith Moore,


maksudnya yg ini kan ?

http://en.wikipedia.org/wiki/Keith_L._Moore

Keith L. Moore is a professor emeritus in the division of anatomy (department of surgery), former Chair of anatomy from 1974 to 1984[1] and associate dean for Basic Medical Sciences (Faculty of Medicine) at the University of Toronto, Ontario, Canada. He has also worked at the King Abdulaziz University in Jeddah, Saudi Arabia. Moreover, he is a founding member of the American Association of Clinical Anatomists (AACA). He was President of the AACA between 1989 and 1991[2]. He is most known for his textbooks on the subjects of anatomy and human embryology.
robint
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2190
Joined: Sat Jun 21, 2008 10:52 pm

Re: Bagaimana kita memahami ayat-ayat yg diklaim sbg ayat sains?

Postby cendol » Thu Sep 02, 2010 7:12 pm

Kalau memang yang tersebut di atas
Wajar saja sepertinya karena beliau bekerja untuk Arab
User avatar
cendol
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1009
Joined: Tue Aug 03, 2010 10:04 pm
Location: Bermain Rudal Bersama 72 Bidadari

Re: Bagaimana kita memahami ayat-ayat yg diklaim sbg ayat sains?

Postby believe^^ » Thu Sep 02, 2010 7:25 pm

oglikom wrote:@Botak
Pulang mencium Hajar Aswad gimana??
Jangan langsung ngomel.......

botak85 wrote:aq baru 2 hari ini pulang dari Mekah dan Madinah, melaksanakan Umroh Ramadhan.
luar biasa......
hampir 3 jutaan umat muslim sedunia tumplek plek.... di Masjidil Haram....

[-o< [-o< [-o<


truuuuus da minum kencing onta mas botak??? =P~

kalo da minum gimana rasanya???

ckckckkckck... :lol: :lol: :rolling: :rolling:

mas botak mas botak mau aja dibodohin ama orang arab... :goodman:

^^
User avatar
believe^^
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 226
Joined: Fri Jul 09, 2010 9:17 am
Location: heaven on earth

Re: Bagaimana kita memahami ayat-ayat yg diklaim sbg ayat sains?

Postby Duladi » Thu Sep 02, 2010 7:37 pm

botak85 wrote:Ketika kita minta beliau untuk memberikan analisanya terhadap ayat-ayat Qur’an dan pernyataan Nabi, beliau tercengang. Ia bertanya-tanya, bagaimana mungkin Nabi Muhammad Shallallahu 'alaihi wa sallam, 14 abad yang lalu, dapat memaparkan embrio dan fase perkembangannya secara mendetail dan akurat, dimana para saintis telah mengetahuinya hanya pada akhir abad ketiga belas


Apakah mengatakan DARAH BERUBAH MENJADI DAGING DAN DAGING BERUBAH MENJADI TULANG adalah SCIENTIFIC?
Kalau muslim bisa mengatakan teori Muhammad itu MENDETAIL, iya, mendetail menurut ukuran orang awam, TAPI NGACO untuk PARA SCIENTIST.

Kalau mengatakan MANI berubah jadi SEGUMPAL DARAH, SEGUMPAL DARAH berubah menjadi SEGUMPAL DAGING, SEGUMPAL DAGING berubah menjadi TULANG BELULANG, dstt... dianggap AKURAT & MENDETAIL,
Mungkin anda juga harus mengakui teori saya tentang PENCERNAAN MAKANAN HINGGA BERUBAH MENJADI FESES ini MENDETAIL & ILMIAH:

    Sesungguhnya makanan masuk ke dalam mulut, lalu dari mulut masuk ke tenggorokan, dari tenggorokan masuk ke perut, dan dari perut makanan diolah dan diubah menjadi saripati, dan sisanya diteruskan ke dalam usus, lalu dari usus berubah warna menjadi kuning, dan setelah itu keluar lewat pantat dengan bau yang menyengat.

Sama seperti itulah Muhammad sewaktu mengarang teorinya tentang "sains".

Saya baru percaya cerita tentang Prof Keith More itu benar kalau si Profesor itu datang sendiri dan mengatakannya kepada saya.
Sudah bukan rahasia lagi, muslim suka mengarang cerita hoax, seperti cerita masuk Islamnya Mr Cesteau dari Perancis, yang akhirnya dibantah oleh pihak Cesteau.
Duladi
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 7103
Joined: Thu Apr 12, 2007 10:19 pm
Location: Samarinda

Re: Bagaimana kita memahami ayat-ayat yg diklaim sbg ayat sains?

Postby Duladi » Thu Sep 02, 2010 7:44 pm

Untuk Mengarang teori "AIR MANI menjadi BAYI" anda tidak harus menjadi nabi.
Anda tidak perlu menunggu malaikat yang mengatakannya. Anda, dan siapapun orang awam, bisa mengarang teori seperti itu.
Tidak ada pengetahuan (knowledge) yang bisa kita dapatkan dari teori Muhammad tersebut, karena teori yang dikemukakannya adalah TEORI ORANG AWAM.
Duladi
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 7103
Joined: Thu Apr 12, 2007 10:19 pm
Location: Samarinda

Re: Bagaimana kita memahami ayat-ayat yg diklaim sbg ayat sains?

Postby angky » Thu Sep 02, 2010 8:02 pm

Bang Dul,

mungkin ada inferior complex yang menghinggapi penganutnya, sehingga perlu dicari cari "kehebatan"nya dengan mengais yg biasa menjadi luarbiasa. Tidak ada penganut agama lain yang sampai menonjolkan kehebatan sains, angka angka, alunan bahasa dll dalam kitab sucinya, hanya islam yg melakukan dan membukukannya

Darimana inferior complex ini datang?? harus dirunut balik kekisah hagar dan sarah dijaman abraham, wallahualam.
angky
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3303
Joined: Wed Aug 18, 2010 11:11 am

Re: Bagaimana kita memahami ayat-ayat yg diklaim sbg ayat sains?

Postby botak85 » Thu Sep 02, 2010 8:30 pm

Duladi wrote:Untuk Mengarang teori "AIR MANI menjadi BAYI" anda tidak harus menjadi nabi.
Anda tidak perlu menunggu malaikat yang mengatakannya. Anda, dan siapapun orang awam, bisa mengarang teori seperti itu.
Tidak ada pengetahuan (knowledge) yang bisa kita dapatkan dari teori Muhammad tersebut, karena teori yang dikemukakannya adalah TEORI ORANG AWAM.

kalo siapapun orangnya bisa mengarang sebuah teori, kamu tunjukkan, selain Nabi Muhammad, siapa orangnya yang pernah mengeluarkan/mengucapkan teori seperti apa yang Nabi katakan ?

:vom: :vom: :vom:
botak85
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1145
Joined: Sat Jul 24, 2010 2:37 pm

Re: Bagaimana kita memahami ayat-ayat yg diklaim sbg ayat sains?

Postby oglikom » Thu Sep 02, 2010 8:37 pm

botak85 wrote:kalo siapapun orangnya bisa mengarang sebuah teori, kamu tunjukkan, selain Nabi Muhammad,

Sepertinya kagak ada yang ngarang selain Muhammad.... :lol:
botak85 wrote:siapa orangnya yang pernah mengeluarkan/mengucapkan teori seperti apa yang Nabi katakan ?

Ada lho mungkin ribuan taun sebelum Muhammad sudah ada yang tau soal teori ini.... :goodman:
oglikom
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3374
Joined: Tue May 04, 2010 11:33 pm

Re: Bagaimana kita memahami ayat-ayat yg diklaim sbg ayat sains?

Postby Bonzo_mitte » Thu Sep 02, 2010 8:52 pm

Ancient Views about Embryology

Garbha Upanishada in Sanskrit, supposed to have beeen written in 1416 B.C,
correct in sequence of appearance of structure, incorrect in dates.

Hippocrates, considered the Father of Medicine made important contributions
to Embryology in fifth century B.C.

Aristotle, considered the Father of Embryology wrote a treatise on
Embryology in fourth century B.C. His treatise contains the same
erroneous idea that the embryo developed from a formless mass as
that in Garbha Upanishad.

Galen wrote a book entitled "On the Formation of the Foetus" in
first century A.D.

Image
Bonzo_mitte
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 217
Joined: Fri Sep 04, 2009 1:59 pm
Location: satu2nya keajaiban Al Quran adalah lolos dari kritikan

Re: Bagaimana kita memahami ayat-ayat yg diklaim sbg ayat sains?

Postby kuta bali » Fri Sep 03, 2010 2:34 am

botak85 wrote:untuk lebih lengkap, coba kalian buka link ini :

http://alqiyamah.files.wordpress.com/20 ... anusia.pdf

    Kita menghadirkan Profesor Emeritus Keith Moore, salah seorang saintis anatomi
    dan embriologi terkemuka di dunia. Kita pernah bertanya pada Profesor Moore
    untuk memberikan kepada kita analisis saintifiknya bekenaan ayat-ayat spesifik
    di al-Qur’an dan hadits-hadits Nabi yang menyinggung/berkenaan dengan bidang
    spesialisasinya.
    Profesor Moore adalah penulis sebuah buku yang berjudul “The Developing
    Human”. Beliau adalah Profesor Emeritus Anatomi dan Biologi Sel pada
    Universitas Toronto, Kanada, dimana beliau pernah menjadi Kepala Dekan Sains
    Dasar di Fakultas kedokteran dan selama 8 tahun beliau menjadi Kepala
    Departemen Anatomi. Dr. Moore sebelumnya juga mengajar di Universitas
    Winnipeg, Kanada selama 11 tahun. Beliau telah mengepalai banyak asosiasi
    internasional anatomis dan dewan Persatuan Sains Biologi. Profesoor Moore juga
    pernah terpilih menjadi anggota Royal Medical Association di Kanada, di Akademi
    Sitologi Internasional, Perhimpunan Anatomis Amerika dan Perhimpunan
    Anatomis Amerika Utara dan Selatan. Tahun 1984, beliau menerima penghargaan
    istimewa di bidang anatomi di Kanada, yaitu J.C.B. Grant Award dari Asosiasi
    Anatomis Kanada.
    Beliau telah mempublikasikan banyak buku pada bidang ilmu kesehatan anatomi
    dan embriologi, delapan diantara buku-bukunya digunakan sebagai referensi di
    sekolah-sekolah kedokteran dan telah diterjemahkan ke dalam 6 bahasa.

    Ketika kita minta beliau untuk memberikan analisanya terhadap ayat-ayat Qur’an dan pernyataan Nabi, beliau tercengang. Ia bertanya-tanya, bagaimana mungkin Nabi Muhammad Shallallahu 'alaihi wa sallam, 14 abad yang lalu, dapat memaparkan embrio dan fase perkembangannya secara mendetail dan akurat, dimana para saintis telah mengetahuinya hanya pada akhir abad ketiga belas


mana lebih hebatnya si "dul" dibandingkan dengan Profesor Emeritus Keith Moore ??????

:vom: :vom: :vom:



Apakah dia pindah isolam??????

Tanya kenapa?? Cari sendiri di internet.
kuta bali
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2187
Joined: Tue Mar 02, 2010 3:55 am

Next

Return to Muhammad



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users