. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

Babi dalam Islam, Yudaisme, Kristen

Babi dalam Islam, Yudaisme, Kristen

Postby siedan » Thu Jan 15, 2009 6:23 pm

Thread ini adalah lanjutan perdebatan tentang makan babi dari thread Kesaksian Murtadiningrat Murtad
Moderator.
===================

===>> Coba terangkan dan berikan pembelaan secara jelas ,kalau muhammad nggak penuh nafsu birahi ,
*.kenapa dia sering nge-sex bersama budak-budaknya,budak2 istri , istri dari anak angkatnya sendiri ,Aisya yang berumur 6 tahun dan dipake pas umur 9 tahun dan istrinya sampe puluhan pula , jargon apa pula muhammad pake dalil ingin mensejahterakan dan mengangkat harkat dan martabat



bagaimana saya mau menjelaskan anda pun menuduh muhammad tanpa penjelasan dan bukti.
mana buktinya bahwa aisyah dinikahi muhammad saat umur 6 tahun atau ada yang menyebut 9 tahun
enggak ada buktinya.
bila ada sebutkan ayatnya dan hadistnya.

Berarti semua ayat di alquran hanya diperuntukkan waktu perang saja ? trus negara dan dunia dalam keadaan damai kalian anggap dalam keadaan perang sehingga muslim sah-sah saja bom sana,bom sini jihad sana-jihad sini



kamu yang ngebacanya saat ayat perang saja.
alqur'an itu isinya menggambarkan banyak.
tapi orang murtad seperti kamu yang saya juga enggak yakin kamu murtad paling kamu kristen.
(di indonesia itu tidak ada yang atheis, kalo ada pasti disuruh keluar dari Indonesia)

Nggak usah jauh-jauh ,kenapa kasus pengeboman gereja di Indonesia kalian anggap bukan kekerasan ?


apakah kasus israel menyerang palestina, atau kasus amerika menyerang irak tanpa sebab kalian anggap bukan kekerasan?

Bacalah dan pahamilah alquran, disitu anda akan menemukan Goroklah kepala orang yahudi dimanapun kau temui, dan bunuhlah setiap orang yang murtad dari islam.
Coba anda sebutkan satu ayat saja di kitabnya orang kristen yang menerangkan umat kristen boleh membunuh dan menggorok dan menyakiti yang bukan golongannya,pasti anda tidak akan menemukannya , yang ketemu palingan "10 perintah Allah nomor ke 6 yaitu "Janganlah kau membunuh !"


ketauan kamu bukan atheis tapi kamu kristen.
sekarang saya serang kamu.
cukup satu aja yang membikin orang kristen pusing.
kenapa babi di alkitab diharamkan tapi kalian pada makan babi.
hahahahahhah...
mampus lu
siedan
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 191
Joined: Thu Jan 15, 2009 11:17 am

Re: MURTADININGRAT MURTAD

Postby Murtadiningrat » Fri Jan 16, 2009 7:30 am


ketauan kamu bukan atheis tapi kamu kristen.
sekarang saya serang kamu.
cukup satu aja yang membikin orang kristen pusing.
kenapa babi di alkitab diharamkan tapi kalian pada makan babi.
hahahahahhah...
mampus lu


Hmmm...dilihat dari tanggal anda bergabung di forum ini ( 15 Jan 2009 ) berarti anda baru 1 hari bergabung dan belum membaca dan memahami semua isi dari forum ini. Coba bung klik "Board Index" dan disitu akan muncul semua penjelasan yang diperkuat dengan hadits dan ayat2 alquran itu sendiri yang pastinya di artikel2 tsb banyak sekali yang mengupas habis ttg kebejatan dan kebobrokan muhammad.
Kalaupun saya kasih links ttg hadis2 tsb pasti anda juga akan menyangkal , hal itu wajar krn muslim dimanapun selalu cethek pola pikirnya dan selalu menutupi kebobrokan2 tsb dengan jawaban2 yang konyol , dan kalau udah nggak bisa jawab pasti jawabannya OOT dan keluar tuh kata2 kasar dan lantang seperti ustadz yang lagi memprovokasi umatnya yang **** untuk Jihad.
Mangkanya bung anda pelajari dulu sebagian artikel di FFI ini, pasti deh hati bung edan semakin panas dan tambah uedan tenan,kalau udah ngeh pastinya anda akan mengumpat " Dasar Kafir"

Dan kenapa soal makanan saja anda ributkan ? baru skrg gua tau klo babi itu dilarang kristen, coba sekarang terangkan ayat mana di alkitab yang bilang babi itu haram ? jangan2 cuman gosip muslim doang dan tanpa bukti yang kuat.
User avatar
Murtadiningrat
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 704
Joined: Mon Jan 05, 2009 8:54 am

Re: MURTADININGRAT MURTAD

Postby Adadeh » Fri Jan 16, 2009 7:43 am

Murtadiningrat wrote:Hmmm...dilihat dari tanggal anda bergabung di forum ini ( 15 Jan 2009 ) berarti anda baru 1 hari bergabung dan belum membaca dan memahami semua isi dari forum ini.

Betul banget. Dari tulisannya tampak jelas siedan ini hanyalah Muslim KTP yang tak tahu apa² tentang sejarah busuk Muhammad. Makanya dia shock berat, tapi tak mampu menyanggah apapun.

Dan kenapa soal makanan saja anda ributkan ? baru skrg gua tau klo babi itu dilarang kristen, coba sekarang terangkan ayat mana di alkitab yang bilang babi itu haram ? jangan2 cuman gosip muslim doang dan tanpa bukti yang kuat.

siedan tidak bisa membedakan kepercayaan Yudaisme dan Kristen, sehingga mengira aturan Taurat masih berlaku bagi orang Kristen. Dia itu tentunya Muslim karbitan didikan Ahmad Deedat yang ngungkit² tentang larangan makan babi di Imamat 11:7. Muslim mengatakan bahwa Musa mengatakan makan babi haram di Taurat (Imamat 11:7), dan karena itulah mereka tidak makan babi. Tapi selebihnya mereka tidak mengindahkan perintah Musa di Imamat 11:4 agar onta juga tidak boleh dimakan:
11:4
Tetapi tiada boleh kamu makan dari pada segala yang memamah biak sahaja, atau yang terbelah kukunya sahaja, seperti unta, karena sungguhpun ia memamah biak, tetapi kukunya tiada terbelah, maka haramlah ia kepadamu;

Tidak hanya memamah daging onta saja, tapi Muhammad dan gerombolan rampoknya sangat doyan menenggak kencing onta:
Bukhari Volume 4, Buku 63, Nomer 261:
"Delapan orang dari suku ‘Ukil datang kepada sang Nabi dan mereka merasa udara Medina tidak cocok bagi mereka. Karena itu mereka berkata,”O Rasul Allah! Tolong berikan kami susu.” Rasul Allah berkata, ”Aku anjurkan kalian untuk bergabung dengan kelompok unta2.” Maka mereka pergi dan minum air kencing dan susu unta2 (sebagai obat) sampai mereka sehat dan gemuk. Lalu mereka membunuh gembala unta dan melarikan unta2 itu, dan mereka meninggalkan agamanya setelah tadinya mereka adalah Muslim. Pada saat sang Nabi diberitahu hal ini oleh orang yang minta tolong padanya, ia menyuruh beberapa orang untuk memburu para pencuri unta itu, dan sebelum matahari bertambah tinggi, pencuri2 itu dibawa kepada Nabi, dan Nabi memotong tangan2 dan kaki2 mereka. Ia meminta paku2, yang dipanaskan dan ditusukkan ke dalam mata2 para pencuri, dan mereka diterlantarkan di Harra (daerah berbatu di Medinah). Mereka minta air, dan tidak ada seorang pun yang memberi mereka air sampai mereka mati."

Dasar edan. Daging babi haram, tapi kencing onta halal. Hal ini sebenarnya sudah dibahas ratusan kali di FFI; sudah basi; membosankan, tapi tentunya pendatang baru siedan tidak tahu. Makanya sebelum nulis banyak², periksa dulu Resource Center.
User avatar
Adadeh
Translator
 
Posts: 8459
Images: 414
Joined: Thu Oct 13, 2005 1:59 am

Re: MURTADININGRAT MURTAD

Postby spaceman » Sat Jan 17, 2009 12:24 am

["siedan"wrote]

bagaimana saya mau menjelaskan anda pun menuduh muhammad tanpa penjelasan dan bukti.
mana buktinya bahwa aisyah dinikahi muhammad saat umur 6 tahun atau ada yang menyebut 9 tahun
enggak ada buktinya.
bila ada sebutkan ayatnya dan hadistnya.


:finga:

Ini neeh ayatnya :

QS 33 :50
Oh, nabi, kami telah melegalkan bagimu untuk mengambil istri2 yang telah engkau bayarkan maharnya. Apa yang engkau peroleh dari tawanan2 perang yang Allah berikan padamu, dan anak perempuan paman2mu dan anak2 perempuan dari bibi2mu dan anak2 perempuan dari paman2 dari pihak ibumu dan bibi2, mereka yang bermigrasi denganmu, dan setiap wanita beriman yang menyerahkan dirinya pada sang nabi, jika dia ingin mengawininya, adalah milikmu. Hak2 eksklusif ini hanya untuk engkau dan bukan untuk kaum beriman secara keseluruhan, kami mengetahui apa yang telah kami pilih untuk mereka seperti pada istri2 mereka dan kaum wanita yang mereka tawan dalam perang2. Kami menetapkan ini supaya penghinaan tidak akan menghampiri engkau.


Bayangkan, yang ngomong Allah, lha, gimana ga pada buru2 semua wanita menawarkan diri pada junjungan mereka.. :vom:

Soal umur Aishah lu ke resource center deh, topic kuno, cape deh... #-o

tapi orang murtad seperti kamu yang saya juga enggak yakin kamu murtad paling kamu kristen.
(di indonesia itu tidak ada yang atheis, kalo ada pasti disuruh keluar dari Indonesia)


Lo lebih tau dari dia apakah dia murtad dari Islam ? :butthead:
Slimmer mang suka playing god: contoh, fatwa mati Salman Rusdhie!

apakah kasus israel menyerang palestina, atau kasus amerika menyerang irak tanpa sebab kalian anggap bukan kekerasan?


Israel berhak menyerang Gaza ! Why?
Israel ditembakin roket2 terus2an, jadi membalas dan berusaha memadamkan sumber roket guna melindungi penduduknya, salahkah ?

Waktu kapal2 perang Malaysia memprovokasi (belum menembakkan sebutir pelurupun lho !) di Ambalat, rame orang2 Indonesia mau ndaftar buat menyerang Malaysia !
Nah, lo standar ganda dong !
Khusus buat Israel kudu diam aje di roketin ??? :roll:


ketauan kamu bukan atheis tapi kamu kristen.
sekarang saya serang kamu.
cukup satu aja yang membikin orang kristen pusing.


Oya, mana ? :goodman:

kenapa babi di alkitab diharamkan tapi kalian pada makan babi.


:yawinkle:

Sudah ? Gheeto doang ? Yaaaa, kayak roket2 Hamas ke Israel euy, kilik2 doang... :toimonster:

Ini jawabannya :

Mrk 7:14 Lalu Yesus memanggil lagi orang banyak dan berkata kepada mereka: "Kamu semua, dengarlah kepada-Ku dan camkanlah.
Mrk 7:15 Apapun dari luar, yang masuk ke dalam seseorang, tidak dapat menajiskannya, tetapi apa yang keluar dari seseorang, itulah yang menajiskannya."
Mrk 7:16 (Barangsiapa bertelinga untuk mendengar hendaklah ia mendengar!)

Mrk 7:17 Sesudah Ia masuk ke sebuah rumah untuk menyingkir dari orang banyak, murid-murid-Nya bertanya kepada-Nya tentang arti perumpamaan itu.
Mrk 7:18 Maka jawab-Nya: "Apakah kamu juga tidak dapat memahaminya? Tidak tahukah kamu bahwa segala sesuatu dari luar yang masuk ke dalam seseorang tidak dapat menajiskannya,
Mrk 7:19 karena bukan masuk ke dalam hati tetapi ke dalam perutnya, lalu dibuang di jamban?" Dengan demikian Ia menyatakan semua makanan halal.
Mrk 7:20 Kata-Nya lagi: "Apa yang keluar dari seseorang, itulah yang menajiskannya,
Mrk 7:21 sebab dari dalam, dari hati orang, timbul segala pikiran jahat, percabulan, pencurian, pembunuhan,
Mrk 7:22 perzinahan, keserakahan, kejahatan, kelicikan, hawa nafsu, iri hati, hujat, kesombongan, kebebalan.

Mrk 7:23 Semua hal-hal jahat ini timbul dari dalam dan menajiskan orang."


Jelas, slimmer ?

Nah, yang keluar dari seseorang yang familiar ga di telinga elo, yang elo junjung tinggi2 ??
Yang diikuti 1,3 milyar manusia di bumi ?? :turban:

Berikut ini menggambarkan kelakuan elo dan slimmer2 :

Mrk 7:5 Karena itu orang-orang Farisi dan ahli-ahli Taurat itu bertanya kepada-Nya: "Mengapa murid-murid-Mu tidak hidup menurut adat istiadat nenek moyang kita, tetapi makan dengan tangan najis?"
Mrk 7:6 Jawab-Nya kepada mereka: "Benarlah nubuat Yesaya tentang kamu, hai orang-orang munafik! Sebab ada tertulis: Bangsa ini memuliakan Aku dengan bibirnya, padahal hatinya jauh dari pada-Ku.
Mrk 7:7 Percuma mereka beribadah kepada-Ku, sedangkan ajaran yang mereka ajarkan ialah perintah manusia.

Mrk 7:8 Perintah Allah kamu abaikan untuk berpegang pada adat istiadat manusia."


Tiap hari 5x puja puji (walaupun isinya kebanyakan doain Muhammed dan keluarganya .. :vom: ), tapi penuh curiga dan kebencian terhadap non muslim !
Cuci kaki tangan telinga muka, tapi lupa cuci hati dan pikiran !

Menolak setan sekian kali dengan menyebutkannya berapa kali setiap hari, tapi kelakuan iblis !

Serba fisik, serba munafik !

hahahahahhah...
mampus lu


:lol:

Yang mampus safaaa, slimmer...

:green:
User avatar
spaceman
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2095
Joined: Thu Sep 18, 2008 12:23 pm
Location: Green Planet

Re: MURTADININGRAT MURTAD

Postby Adadeh » Sat Jan 17, 2009 1:06 am

siedan wrote:ini si adadeh heran deh. udah tahu pedoman muslim itu alqur'an kok disuruh ngikutin taurat.
gimana sih? berbusa-busa kamu ngomong taurat juga enggak ada artinya.

Hihihi... ngaku Muslim tapi tidak tahu isi Qur'an. Pengikut Injil ya harus memutuskan masalah berdasarkan Injil, dan bukan Taurat lagi. Si Mamat nabi palsu nan bodo itu aja tauh akan hal itu:
Qur'an, Al Maa-idah ayat 47
Dan hendaklah orang-orang pengikut Injil, memutuskan perkara menurut apa yang diturunkan Allâh di dalam Injil. Barangsiapa tidak memutuskan perkara menurut apa yang diturunkan Allah, maka mereka itu adalah orang-orang yang fasik.

Si Mamat sendiri doyan tuh makan onta dan sekaligus nenggak air kencingnya, padahal dilarang tuh sama si Musa. Anehnya, Mamat sendiri sangat menjunjung Taurat (tapi ngotot tetap makan daging onta... enak sih :tonqe: ):
Qur'an, Al Maa-idah ayat 48
Dan Kami telah turunkan kepadamu Al Qur'an dengan membawa kebenaran, membenarkan apa yang sebelumnya, yaitu kitab-kitab (yang diturunkan sebelumnya)

Kalo Qur'an membenarkan isi Taurat, mengapa dunk Muhammad dan gerombolan rampoknya makan daging onta yang jelas² haram?? Nabi sedeng ieu mah... :lol:
User avatar
Adadeh
Translator
 
Posts: 8459
Images: 414
Joined: Thu Oct 13, 2005 1:59 am

Re: MURTADININGRAT MURTAD

Postby siedan » Mon Jan 19, 2009 11:24 am

Hihihi... ngaku Muslim tapi tidak tahu isi Qur'an. Pengikut Injil ya harus memutuskan masalah berdasarkan Injil, dan bukan Taurat lagi. Si Mamat nabi palsu nan bodo itu aja tauh akan hal itu:
Qur'an, Al Maa-idah ayat 47...


ah ada deh ada ada aja :)

ini saya ada kutipan..
kita debat secara dingin dan dewasa...saja..
bagaimana kalo dengan yang ini

Dalam Injil karangan Matius 5:17-19 :
"janganlah kamu menyangka, bahwa aku datang untuk merombak Hukum Taurat atau Kitab Para Nabi.
Aku datang bukan untuk merombaknya, melainkan untuk menggenapinya.
Karena sesungguhnya Aku berkata kepadamu: selama langit dan bumi belum lenyap, satu titik pun sekali-kali tidak akan dihapus dari isi Hukum Taurat itu sampai semuanya terjadi.
Karena itu barang siapa yang menghapus salah satu perintah Hukum Taurat meskipun yang paling kecil, dan mengajarkannya kepada orang lain, ia akan menduduki tempat paling rendah dalam Kerajaan Sorga"
Artinya apa ini?
Ya! Yesus mengikut Hukum Taurat. Yesus tidak membawa hukum baru, Yesus tidak berani menghapus "satu kalimat Taurat yang mengharamkan babi" lha wong menghapus satu titik saja tidak berani apalagi satu kalimat.
Yesus adalah fans berat (pengikut) Musa, seperti juga Nabi Muhammad.
Musa tidak makan Babi, Yesus pun nggak doyan Babi.

Sedang pada Al Kitab 1979
Demikian juga babi hutan .... haram itu bagimu.
Dalam Bible versi Inggris (King James Version) pada Imamat (Leviticus) yang tertulis adalah pig, yang terjemahannya adalah babi.

Latar belakang Lembaga Alkitab Indonesia yang telah mengganti kata "babi" dengan "babi hutan", adalah kiranya setelah para Pendeta di Lembaga Alkitab menyadari bahwa Yesus tidak pernah menghalakan babi dari adanya ayat Matius paragraf 5 diatas.

Apakah kamu mengharapkan mereka percaya kepadamu. Padahal sungguh dari golongan mereka mendengarkan kalimat-kalimat Allah , kemudian mereka merubahnya setelah mereka mengerti dan mengetahui. (Quran Surat Baqarah : 75)
siedan
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 191
Joined: Thu Jan 15, 2009 11:17 am

test

Postby spaceman » Mon Jan 19, 2009 2:54 pm

@edan
Ini jawabannya :

Mrk 7:14 Lalu Yesus memanggil lagi orang banyak dan berkata kepada mereka: "Kamu semua, dengarlah kepada-Ku dan camkanlah.
Mrk 7:15 Apapun dari luar, yang masuk ke dalam seseorang, tidak dapat menajiskannya, tetapi apa yang keluar dari seseorang, itulah yang menajiskannya."
Mrk 7:16 (Barangsiapa bertelinga untuk mendengar hendaklah ia mendengar!)

Mrk 7:17 Sesudah Ia masuk ke sebuah rumah untuk menyingkir dari orang banyak, murid-murid-Nya bertanya kepada-Nya tentang arti perumpamaan itu.
Mrk 7:18 Maka jawab-Nya: "Apakah kamu juga tidak dapat memahaminya? Tidak tahukah kamu bahwa segala sesuatu dari luar yang masuk ke dalam seseorang tidak dapat menajiskannya,
Mrk 7:19 karena bukan masuk ke dalam hati tetapi ke dalam perutnya, lalu dibuang di jamban?" Dengan demikian Ia menyatakan semua makanan halal.
Mrk 7:20 Kata-Nya lagi: "Apa yang keluar dari seseorang, itulah yang menajiskannya,
Mrk 7:21 sebab dari dalam, dari hati orang, timbul segala pikiran jahat, percabulan, pencurian, pembunuhan,
Mrk 7:22 perzinahan, keserakahan, kejahatan, kelicikan, hawa nafsu, iri hati, hujat, kesombongan, kebebalan.

Mrk 7:23 Semua hal-hal jahat ini timbul dari dalam dan menajiskan orang."


Jelas, slimmer ?

Nah, yang keluar dari seseorang yang familiar ga di telinga elo, yang elo junjung tinggi2 ??
Yang diikuti 1,3 milyar manusia di bumi ?? :turban:

Berikut ini menggambarkan kelakuan elo dan slimmer2 :

Mrk 7:5 Karena itu orang-orang Farisi dan ahli-ahli Taurat itu bertanya kepada-Nya: "Mengapa murid-murid-Mu tidak hidup menurut adat istiadat nenek moyang kita, tetapi makan dengan tangan najis?"
Mrk 7:6 Jawab-Nya kepada mereka: "Benarlah nubuat Yesaya tentang kamu, hai orang-orang munafik! Sebab ada tertulis: Bangsa ini memuliakan Aku dengan bibirnya, padahal hatinya jauh dari pada-Ku.
Mrk 7:7 Percuma mereka beribadah kepada-Ku, sedangkan ajaran yang mereka ajarkan ialah perintah manusia.

Mrk 7:8 Perintah Allah kamu abaikan untuk berpegang pada adat istiadat manusia."


Tiap hari 5x puja puji (walaupun isinya kebanyakan doain Muhammed dan keluarganya .. :vom: ), tapi penuh curiga dan kebencian terhadap non muslim !
Cuci kaki tangan telinga muka, tapi lupa cuci hati dan pikiran !

Menolak setan sekian kali dengan menyebutkannya berapa kali setiap hari, tapi kelakuan iblis !

Serba fisik, serba munafik !


:lol:

Yang mampus safaaa, slimmer...

:green:[/quote]

Woooi, edannnn !
Koq ga di jawab !!!

:green:
User avatar
spaceman
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2095
Joined: Thu Sep 18, 2008 12:23 pm
Location: Green Planet

Re: MURTADININGRAT MURTAD

Postby JANGAN GITU AH » Mon Jan 19, 2009 3:14 pm

@ siedan...
Tahukah anda apa arti menggenapi?. Pikirkanlah dulu artinya...sayang ini bukan forum krezten..jadi saya tidak akan mau membahas ini bung...nanti bisa-bisa diomelin ama admin/moderator.
User avatar
JANGAN GITU AH
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5292
Joined: Sun Jan 04, 2009 1:39 pm
Location: Peshawar-Pakistan

MURTADININGRAT MURTAD

Postby siedan » Mon Jan 19, 2009 9:52 pm

Mrk 7:14 Lalu Yesus memanggil lagi orang banyak dan berkata kepada mereka: "Kamu semua, dengarlah kepada-Ku dan camkanlah.
......


kalo begitu ayat-ayat yang saya sampaikan dengan yang anda sampaikan bertentangan dong.
bagaimana anda mencela ayat-ayat alqur'an bertentangan sedangkan ayat anda sendiri penuh pertentangan.


NB:
karena menurut yesus semua yang dimakan halal, besok-besok waktu natalan saya kirim daging tikus dan kecoa yach..
jangan marah yach.. khan semua makanan halal..
siedan
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 191
Joined: Thu Jan 15, 2009 11:17 am

Re: MURTADININGRAT MURTAD

Postby spaceman » Mon Jan 19, 2009 10:43 pm

["siedan"wrote]

kalo begitu ayat-ayat yang saya sampaikan dengan yang anda sampaikan bertentangan dong.
bagaimana anda mencela ayat-ayat alqur'an bertentangan sedangkan ayat anda sendiri penuh pertentangan.



](*,)
Bertentangan ?
:goodman:
Kacian kadang2 kalo liat cara berpikir muslim, serba short ... :rolleyes:

Baca baek2 Bible, jangan nyari salah mlulu!
Yesus datang dengan Perjanjian Baru ! Salah satunya yaitu menghilangkan segala kemunafikan karena pantangan ini itu (haram halal).
Nah, muslim:
Tiap hari 5x puja puji (walaupun isinya kebanyakan doain Muhammed dan keluarganya .. :vom: ), tapi penuh curiga dan kebencian terhadap non muslim !
Cuci kaki tangan telinga muka, tapi lupa cuci hati dan pikiran !

Menolak setan sekian kali dengan menyebutkannya berapa kali setiap hari, tapi kelakuan iblis !

Serba fisik, serba munafik !

NB:
karena menurut yesus semua yang dimakan halal, besok-besok waktu natalan saya kirim daging tikus dan kecoa yach..
jangan marah yach.. khan semua makanan halal..


:prayer:

Ada slimmer lain yang nawarin makan *** / kotoran manusia/binatang, jauh lebih jorok dari elo...
:toimonster:

Tapi berhubung kite2 diberi otak dan nurani dan betul2 dipake, kita tahu mana yang baik dan mana yang buruk.
Soal makanan, masa ga tau yang mana bisa di makan dan enak ?
:rolling:

Slim2, otakmu koq kayak otak2...

:rofl:
User avatar
spaceman
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2095
Joined: Thu Sep 18, 2008 12:23 pm
Location: Green Planet

Re: MURTADININGRAT MURTAD

Postby Adadeh » Tue Jan 20, 2009 5:03 am

siedan wrote:ini saya ada kutipan.. kita debat secara dingin dan dewasa...saja..
bagaimana kalo dengan yang ini Dalam Injil karangan Matius 5:17-19

Tidak perlu kuliah Kristen di sini, edan. Kagak laku.

Artinya apa ini? Ya! Yesus mengikut Hukum Taurat.

Kalau begitu, kenapa dong Muhammad tidak mengikuti Hukum Taurat yang mengharamkan daging ONTA?

Musa tidak makan Babi, Yesus pun nggak doyan Babi.

Musa tidak makan Onta, tapi Muhammad makan Onta. Nafa yaaah? :rolleyes:

Qur'an, Al-Hall, ayat 36-37
[36] Dan telah Kami jadikan untuk kamu unta-unta itu sebahagian dari syiar Allah, kamu memperoleh kebaikan yang banyak padanya, maka sebutlah olehmu nama Allah ketika kamu menyembelihnya dalam keadaan berdiri (dan telah terikat). Kemudian apabila telah roboh (mati), maka makanlah sebagiannya dan beri makanlah orang yang rela dengan apa yang ada padanya (yang tidak meminta-minta) dan orang yang meminta. Demikianlah Kami telah menundukkan unta-unta itu kepada kamu, mudah-mudahan kamu bersyukur.
[37] Daging-daging unta dan darahnya itu sekali-kali tidak dapat mencapai (keridaan) Allah, tetapi ketakwaan dari kamulah yang dapat mencapainya. Demikianlah Allah telah menundukkannya untuk kamu supaya kamu mengagungkan Allah terhadap hidayah-Nya kepada kamu. Dan berilah kabar gembira kepada orang-orang yang berbuat baik.

Gimana tuh dengan isi ayat² Qur'an di atas? Mengapa daging onta kok halal dipersembahkan pada Allâh, sedangkan YHWH di Taurat mengharamkannya? Gimana konsistensinya dengan pernyataan Nabi Islam bahwa Al-Qur'an membenarkan Taurat?
Qur'an, Al Maa-idah ayat 48
Dan Kami telah turunkan kepadamu Al Qur'an dengan membawa kebenaran, membenarkan apa yang sebelumnya, yaitu kitab-kitab (yang diturunkan sebelumnya)

Sedang pada Al Kitab 1979
Demikian juga babi hutan .... haram itu bagimu.

Peduli apa gue umat Yahudi, Kristen mau makan apa. Yang kupermasalahkan di sini adalah kontradiksi si Nabi Islam.

Apakah kamu mengharapkan mereka percaya kepadamu. Padahal sungguh dari golongan mereka mendengarkan kalimat-kalimat Allah , kemudian mereka merubahnya setelah mereka mengerti dan mengetahui. (Quran Surat Baqarah : 75)

Lo sendiri mau percaya sama Muhammad atau Musa? Al-Qur'an atau Taurat? Daging Onta Haram atau Halal? Pasti elo tidak mampu menjawab. Makanya sebelum menyerang umat lain, periksa dulu segala kontradiksi Qur'an. Perjanjian perintah tidak makan daging babi hanyalah diantara YHWH dan bani Israel saja. Sama halnya dengan perjanjian sunnat dalam kitab Yudaisme Tanakh (Perjanjian Lama). Muhammad yang tidak tahu sejarah dan asal-usul perjanjian ini, ikut²an memasukkan dirinya dan sekaligus umatnya yang gampang dikibuli, ke dalam perjanjian ini. Muhammad adalah pagan Arab, yang tinggal di padang gurun Arabia yangtidak dihuni seekor babi pun. Melihat babi saja dia tampaknya tidak pernah, kok ikut²an melarang makan babi segala?

Jika benar makan babi itu haram, mengapa dunk Muhammad menghalalkan dirinya sendiri ngeseks dengan budak² kafirnya yang doyan/halal makan babi? Si Mariyah budak Kristen koptik kafir milik Muhammad itu kan boleh/halal makan babi. Kalau ngeseks atau ciuman sama wanita kafir pemakan babi seperti Mariyah, itu berarti cairan ludah, peluh, mani Muhammad bercampur dengan tubuh kafir yang sudah terkena daging atau minyak babi. Mengapa hal ini lalu diperbolehkan?

kemudian mereka merubahnya setelah mereka mengerti dan mengetahui. (Quran Surat Baqarah : 75)

Kagak ada yang mampu merubah firman Allâh:
Q 6:34
Dan sesungguhnya telah didustakan (pula) rasul-rasul sebelum kamu, akan tetapi mereka sabar terhadap pendustaan dan penganiayaan (yang dilakukan) terhadap mereka, sampai datang pertolongan Kami kepada mereka. Tak ada seorang pun yang dapat merubah kalimat-kalimat (janji-janji) Allâh. Dan sesungguhnya telah datang kepadamu sebahagian dari berita rasul-rasul itu.

Q 6:115
Telah sempurnalah kalimat Tuhanmu, sebagai kalimat yang benar dan adil. Tidak ada yang dapat merubah-rubah kalimat²-Nya dan Dia-lah yang Maha Mendengar lagi Maha Mengetahui.
User avatar
Adadeh
Translator
 
Posts: 8459
Images: 414
Joined: Thu Oct 13, 2005 1:59 am

Re: Babi dalam Islam, Yudaisme, Kristen

Postby makanhati » Tue Jan 20, 2009 10:27 am

mas edan,

kalau aku ya. daripada ngubek2 isi kitab orang, mendingan kita ubek isi kitab kita dulu. sampe ke dasar2nya. Setelah itu, baru kita bisa debat omongan orang. Misalkan, kata mas adadeh nabi hobi minum air kencing onta. Bisa tuh mas debat : saya sudah baca dan pelajari semua isi AQ,Hadist,dll. Nda ada tuh yang bilang gitu....

Terus misalkan lagi, kata mas adadeh: dan, nabi elo demen nge seks dengan tiap perempuan yang dia lihat, sampe2 anak ingusan dia sikat juga. Lah, mas edan bisa bilang : sori ya adadeh, setelah aku ubek isi daleman kitab saya, nda ada tuh yang isinya bilang gitu.

Tapi mas, kalau yang ungkapin semua itu udah kasih :shock: alamat ayat2nya, ada alamat hadist nya...gimana doong? Atau kaya mas gaston : itu hadist hanya diapake sama islam anu, nda kuat, belum diterima dll sbgnya...Mas edan lihat nda, kalau allah, nabi, dan beserta kitab en hadist en surah2 kelihatan sperti srimulat? Tahu ada yang nda bener jangan nda mau cari tahu. Semakin mas edan banyak ngomong, semakin banyak alasan bisa bilang kamu kalap.

Seperti mas Adadeh bilang, mas edan banyak terkaget2, baru nyahoo....
makanhati
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 269
Joined: Sun Feb 24, 2008 11:25 pm

Re: Babi dalam Islam, Yudaisme, Kristen

Postby F-22x » Tue Jan 20, 2009 11:58 am

makanhati wrote:mas edan,

kalau aku ya. daripada ngubek2 isi kitab orang, mendingan kita ubek isi kitab kita dulu. sampe ke dasar2nya. Setelah itu, baru kita bisa debat omongan orang. Misalkan, kata mas adadeh nabi hobi minum air kencing onta. Bisa tuh mas debat : saya sudah baca dan pelajari semua isi AQ,Hadist,dll. Nda ada tuh yang bilang gitu....

Terus misalkan lagi, kata mas adadeh: dan, nabi elo demen nge seks dengan tiap perempuan yang dia lihat, sampe2 anak ingusan dia sikat juga. Lah, mas edan bisa bilang : sori ya adadeh, setelah aku ubek isi daleman kitab saya, nda ada tuh yang isinya bilang gitu.

Tapi mas, kalau yang ungkapin semua itu udah kasih :shock: alamat ayat2nya, ada alamat hadist nya...gimana doong? Atau kaya mas gaston : itu hadist hanya diapake sama islam anu, nda kuat, belum diterima dll sbgnya...Mas edan lihat nda, kalau allah, nabi, dan beserta kitab en hadist en surah2 kelihatan sperti srimulat? Tahu ada yang nda bener jangan nda mau cari tahu. Semakin mas edan banyak ngomong, semakin banyak alasan bisa bilang kamu kalap.

Seperti mas Adadeh bilang, mas edan banyak terkaget2, baru nyahoo....

Bung edan kalo mungkin anda sedikit bingung, saya perkenalkan kalo @makanhati adalah seorang murtadin, bener khan mbak? O:)

Sebelum murtad beliau ini sudah melakukan check & recheck atas tuduhan kapir di forum ini & ternyata semuanya cucok, bener khan mbak? :prayer:
F-22x
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 778
Joined: Tue Sep 09, 2008 9:07 am

Re: Babi dalam Islam, Yudaisme, Kristen

Postby osho » Tue Jan 20, 2009 12:46 pm

NejadBinLaden wrote:Babi adalah haram. Tidak perlu dipertanyakan lagi.
klo babi haram aq udah tak makan lagi....
siape yang bilang haram den.....?
semua hewan-hewan dan binatang-binatang adalah untuk makanan manusia.....
kecuali kemeyen.....

blom pernah aq dikasih tau ama Tuhan itu haram......
jadi jangan mengarang-ngarang ini dan itu untuk masuk surga.......

[-X
User avatar
osho
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2136
Joined: Fri Feb 02, 2007 8:29 am
Location: osho

Re: Babi dalam Islam, Yudaisme, Kristen

Postby Mangga Manis » Tue Jan 20, 2009 1:06 pm

Begini nih buat orang Kristen, babi itu makanan yg haram.... klo sedikit. Karena akan membuat orang berebut & berkelahi karenanya. Klo banyak & semua kebagian, babi itu halal! Jadi kesimpulannya adalah dulu pada jaman Muhammad, babi sangat terbatas & kebetulan doi gak kebagian jadi doi nyatakan babi itu HARAM. Mungkin Muhammad membuat bulan (dalam kalender Islam) untuk menghormati seekor babi makanya ada bulan MUHARAM? :-k
Mangga Manis
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 696
Joined: Mon Sep 29, 2008 3:41 pm

Re: Babi dalam Islam, Yudaisme, Kristen

Postby Mangga Manis » Tue Jan 20, 2009 3:32 pm

NejadBinLaden wrote:Kalau ngomong sebaiknya memakai data. Jangan sembarang tuduh!


Sdr. NejadBinLaden,

Hahaha... tersinggung nih yee. Kenapa koq gak ada bulan MUHALAL? Kan perlu dipertanyakan tuh, tapi anda kan gak akan pernah berani menanyakan hal-hal yg aneh dalam Islam. Kencing onta, bunuh orang, sex bebas (dunia & akhirat), pedofilia... ini semua kan halal. Biar ada bukti ayatnya & seabrek-abrek buktinya tetap aja anda menutup mata akan keanehan/kejanggalan semua itu kan. Jadi apa gunanya anda minta pake data segala sekarang? =;

salam
Mangga Manis
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 696
Joined: Mon Sep 29, 2008 3:41 pm

Re: Babi dalam Islam, Yudaisme, Kristen

Postby Mangga Manis » Tue Jan 20, 2009 4:33 pm

NejadBinLaden wrote:Bulan muhalal? Apaan, tuh?

Emang kencing onta halal? Tanyain sama nabi anda dong rasanya manis, asem atau asin? Hahahaha...... :vom:
Mangga Manis
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 696
Joined: Mon Sep 29, 2008 3:41 pm

Re: MURTADININGRAT MURTAD

Postby JANGAN GITU AH » Tue Jan 20, 2009 5:18 pm

siedan']kalo begitu ayat-ayat yang saya sampaikan dengan yang anda sampaikan bertentangan dong.
bagaimana anda mencela ayat-ayat alqur'an bertentangan sedangkan ayat anda sendiri penuh pertentangan.[/quote]
yah betul sangat bertentangan dengan cara berfikir anda yang jongkok...!!! :green:

lihatlah pernyataan dari anda berikut ini sebagai bukti jongkoknya nalar anda:
[quote="siedan wrote:
NB:
karena menurut yesus semua yang dimakan halal, besok-besok waktu natalan saya kirim daging tikus dan kecoa yach..
jangan marah yach.. khan semua makanan halal..


Emang elo sering ya makan daging tikus dan kecoa... :green:
Kalau elo emang pemakan kecoa, nikmati sendiri aja gak usah pake ngirim-ngirim ama kafir. Kirim aja sama teman seukuwahmu...sekalian minumnya kencing onta....ok..???
:rolling: :rolling: :rolling:
User avatar
JANGAN GITU AH
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5292
Joined: Sun Jan 04, 2009 1:39 pm
Location: Peshawar-Pakistan

Re: Babi dalam Islam, Yudaisme, Kristen

Postby Murtadiningrat » Tue Jan 20, 2009 6:06 pm

Gua juga heran kenapa Babi itu diharamkan ? penuh penyakitkah ? binatang kotor kah ? lha wong babi itu kalo yang masak pinter rasanya ueenak tenan dan bikin badan kita sehat ,kalo islam menganggap babi banyak cacing pitanya , kambing dan sapipun banyak cacingnya kenapa nggak dilarang , penyakit antrax pun kerap menghampiri sapi dan kambing.
Bung Nejad bin laden , cobalah sekali-kali mampir di Chinesse food kalo duitnya cekak yah mampirlah ke Lapo tuak , coba deh pesen B 2 panggang ama si Lae , dan mulailah mencobanya pasti anda ketagihan deh, anggap aja sebagai obat khan nggak haram to ?
Yang jelas aturan halal atau haram masih banyak didebatkan di kaum muslim sendiri , ada yang bilang kalau makan daging anjing atau babi dihalalkan untuk alasan obat , tetapi banyak pula yang nggak sependapat. sampai yang terakhir ,MUI ngeluarin Fatwa Halal untuk Kepiting ( Hidup di dua alam ) lho jadi selama ini kepiting itu Haram to ? tapi kok tiba2 jadi halal , wah ngaco umat islam ini.
Jangan2 babi lama kelamaan di halalkan ama MUI karena rasanya yang enak dan berkhasiat menyembuhkan suatu penyakit tertentu.
User avatar
Murtadiningrat
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 704
Joined: Mon Jan 05, 2009 8:54 am

Re: Babi dalam Islam, Yudaisme, Kristen

Postby Murtadiningrat » Wed Jan 21, 2009 7:08 am

NejadBinLaden wrote:Babi haram karena memang diharamkan dalam Alquran. Tidak perlu dipertanyakan lagi!

Ya itu dia bro yang lagi kita bahas , hal apa atau karena apa kok muhammad sampai bilang babi itu haram , khan ada alasan logisnya ! apa emang karena muhammad nggak pernah pakai logika ?

Anak kecil di Indonesia pun tau kalau babi haram,tapi berilah alasan yang kuat
User avatar
Murtadiningrat
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 704
Joined: Mon Jan 05, 2009 8:54 am

Next

Return to KOLOM BABI, hewan dll tata cara makan dan pantangan Islam



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users