. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

Baasyir mengajarkan Fai (merampok)

Gambar2 dan Berita2 kekejaman akibat dari pengaruh Islam baik terhadap sesama Muslim maupun Non-Muslim yang terjadi di Indonesia.

Re: Baasyir mengajarkan Fai (merampok)

Postby Al-Kafirun_Mukmin » Tue Feb 22, 2011 2:36 pm

Baasyir, menghakimi dngn hukum untuk manusia, sekarang di hukum dngn hakim manusia.. ah sy tdk ngerti ah..
User avatar
Al-Kafirun_Mukmin
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1135
Joined: Sat Jan 22, 2011 7:13 am

Re: Baasyir mengajarkan Fai (merampok)

Postby Mohc moho » Sat Mar 12, 2011 10:12 pm

tua2 keladi...makin tua makin jadi...pemanasan dl di bumi soalnya ntr mau ketemu 72 bidadari...biar kagak mati gaya di surga...
Mohc moho
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 35
Joined: Wed Mar 02, 2011 8:04 pm

Re: Baasyir mengajarkan Fai (merampok)

Postby telor » Wed Mar 30, 2011 4:09 pm

ISLAM EMANG KAGA ADA MALUNYA!

Kalo gue jadi presiden 5 hal pertama yg gue lakukan :
1. Hukum mati pelaku korupsi
2. Deportasi si Abubakar si wasir & Habib Rizieq (Bikin kacau aje!)
3. Bubarin FPI (Mau nyaingin TNI & Polri yah?)
4. Bubarin HTI (Kirim somalia)
5. Bubarin MUI (Musuh dalam selimut nih)

Biar nyawa gue terancam sama dedengkot2 mumek (baca : muhammad saw) gue rela. Nyawa gue ngga ada artinya klo di bandingkan nyawa anak cucu kita yg harus melayang karna membiarkan kanker ini (baca : islam)

Liat ulah islam mania di video bawah ini.
Ngeliat ini bukannya gue tambah takut tapi malah bikin darah gue naik!
[youtube]http://www.youtube.com/watch?v=x8TJTG4yUSQ[/youtube]
[youtube]http://www.youtube.com/watch?v=hy0ltdgKeZo[/youtube]
User avatar
telor
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1078
Joined: Sat Oct 22, 2005 1:51 pm

Re: Baasyir mengajarkan Fai (merampok)

Postby hades » Sat May 14, 2011 9:14 am

nih ane tambah satu fakta n bukti bahwa ajaran si mamad itu gak bener n menyebarkan kebencian
http://www.youtube.com/watch?v=W-l2uenVCHM
ada slimer yg bisa bantah???
User avatar
hades
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 83
Joined: Fri May 06, 2011 7:30 pm
Location: inside your heart

Re: Baasyir mengajarkan Fai (merampok)

Postby kuta bali » Sat May 14, 2011 2:39 pm

hades wrote:nih ane tambah satu fakta n bukti bahwa ajaran si mamad itu gak bener n menyebarkan kebencian
http://www.youtube.com/watch?v=W-l2uenVCHM
ada slimer yg bisa bantah???


Code: Select all
Copy sebelah v= ke tag youtube:
[youtube]W-l2uenVCHM[/youtube]


Jadinya:

kuta bali
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2187
Joined: Tue Mar 02, 2010 3:55 am

Re: Baasyir mengajarkan Fai (merampok)

Postby Bigman » Sat May 14, 2011 7:55 pm

JARINGAN TERORIS
Kelompok Sigit Peras Pengusaha Hiburan
Sandro Gatra | Latief | Sabtu, 14 Mei 2011 | 16:11 WIB

Image

KOMPAS.com wrote:JAKARTA - Kelompok teroris Tauhid Wal Jihad yang dipimpin oleh Sigit Qurdowi diduga memeras para pengusaha di daerah Jawa Tengah untuk mendapatkan dana. Selanjutnya, dana itu digunakan untuk membiayai aksi teror di sejumlah daerah ataupun rencana teror-teror selanjutnya. Kepala Divisi Humas Polri Irjen Anton Bachrul Alam mengatakan, saat penggeledahan di rumah Sigit di daerah Cemani, Solo, Jawa Tengah, pihaknya menemukan dokumen berisi daftar sumbangan dari para pengusaha hiburan.
"Bagi orang yang tidak mau menyumbang akan dirusak (tempat usahanya). Kalau menyumbang, aman. Ini menimbulkan keresahan bagi masyarakat. Mereka diperas, dipaksa," ucap Anton di Mabes Polri, Sabtu (14/5/2011).
Penyidik, kata Anton, akan menyelidiki mengenai pemerasan itu, baik jumlah dana yang diminta, cara memeras, maupun yang lainnya. Pihaknya berharap para pengusaha yang menjadi korban agar melapor ke kepolisian.
"Mereka nanti bisa jadi saksi," ucap Anton.
Seperti diberitakan, kelompok Sigit yang melakukan aksi teror bom bunuh diri di Masjid di Mapolresta Kota Cirebon, Jawa Barat, serta teror bom di gereja dan kantor polisi di daerah Klaten. Menurutnya, mereka tengah merencanakan aksi teror selanjutnya dengan sasaran aparat pemerintahan. Salah satu sasaran mereka adalah kembali menyerang anggota Polri. Aksi mereka itu sebagai bentuk pembalasan terhadap penangkapan para tersangka teroris sebelumnya.

Jiaah mo gimane lage, mang ajaran auwlloh.saw bin muhammad.swt seh! :supz:


HILLMAN wrote:Image
Salam hanya untuk orang yang berpikir. :finga:
User avatar
Bigman
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3228
Joined: Sat Jan 03, 2009 8:19 pm

Re: Baasyir mengajarkan Fai (merampok)

Postby x-mualaf » Sat May 14, 2011 9:06 pm

Duladi wrote:Sdr Crescent-Star, Saya undang anda di topik ini. Saya ingin
tahu pendapat anda.

Om Dul....
Ustads CS lagi sibuk ceramah di tritnya bung Duren...jd kayaknya susah mw kemari.....
User avatar
x-mualaf
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 60
Joined: Fri Mar 25, 2011 8:33 pm
Location: di Mana aja bolehh

Re: Baasyir mengajarkan Fai (merampok)

Postby Duladi » Sat Apr 21, 2012 11:37 am

Duladi
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 7103
Joined: Thu Apr 12, 2007 10:19 pm
Location: Samarinda

Re: Baasyir mengajarkan Fai (merampok)

Postby Bigman » Sat Apr 21, 2012 12:27 pm

Nonton youtube postingan Bang Duladi diatas & dibawah....



PERTANYAAN SEDERHANA!!!

Apakah ustadz abubakar ba'asyir,
nyang orang arab asli!!
BISA SALAH TAFSIR alquran???
Image

BENER DAH NEH KUMENTAR:

detiknews.com wrote:Image
SIDNEY JONES:
"Asal Terorisme adalah 'buku' dari Timur Tengah!"
:finga:


Image
PESAN SUAMI MURTAD:
SUAMI MURTAD wrote:Wahai Umat MUSLIM INDONESIA, sadarlah..... ISLAM adalah AGAMA BERBAHAYA....!
TINGGALKAN ISLAM, SONGSONGLAH KEDAMAIAN & KEMAKMURAN.


Sanggah dunk para moslem di Republik Indonesia...!!! :finga:
User avatar
Bigman
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3228
Joined: Sat Jan 03, 2009 8:19 pm

Re: Baasyir mengajarkan Fai (merampok)

Postby Al-Kafirun_Mukmin » Mon Jul 23, 2012 4:24 pm

Duladi wrote:Sdr Crescent-Star,

Saya undang anda di topik ini. Saya ingin tahu pendapat anda.



kmane Ustad C.Snya?.. Apa senior Dul tdk kirim link tred ini melalui PM ke ustad C.S?..
User avatar
Al-Kafirun_Mukmin
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1135
Joined: Sat Jan 22, 2011 7:13 am

Re: Baasyir mengajarkan Fai (merampok)

Postby sundamurtat » Mon Jul 23, 2012 6:59 pm

thread ini bagus... harus disundul sampai ada muslim yang menanggapi..

Bila menanggapi tidak setuju dengan ABB : baguslah.. tapi jangan di mulut saja.. kami meminta bukti di dunia nyata ada muslim (baik golongan maupun individu) dengan lantang mendemo ustad ABB langsung di hadapn mukanya dan meneriakan padanya kata " ANDA SESATT, ANDA BAJINGAN KARENA MEMBAWA2 NAMA ALOH UNTUK NAFSU ANDA SENDIRI".. Tidak ada yang lebih memuakkan dari kata2 anda yang selalu menyulut kebencin.. jangan kau kotori kemuliaan rosululoh dengan pikiranmu yang dangkal..

Bila anda menanggapi setuju dengan ABB : lebih bagus lagi.. buktikan juga di dunia nyata, silakan rampok para kafir dan jarah hartanya demi islam.... Tegas jawab di sini juga, pada orang2 seperti Crescent Star, paulus musyrik, kompas, moslem power, dll yang mengaku aku bahwa islam agama damai.. Tegaskan pada mereka : TIDAK.. jangan lemahkan iman kalian dengan kata2 damai... Tidak ada damai selama kafir masih berkuasa atas islam.. Bukanlah damai bila nafas dan kalimat2 aloh belum tegak di seluruh penjuru bumi hingga semua umat manusia memeluk islam... Harta kekayaan semuanya milik aloh, tidak ada kepunyaan kafir sedikitpun.. Bagaimana mungkin kafir akan membelanjakan harta mereka di jalan aloh.. hanya ALOH, melalui kita, rebut kembali harta ALOH, dan gunakan sebagaimana haknya.. Anda takut dengan tuduhan PERAMPOK?? Kenapa harus takut?? Siapakah pemilik hukum sejati? POlisi, pemerintah?? BUKANN.. mereka tunduk pada Thagut.. Masihkah ragu pada aloh?? Akankah dia meninggalkan hambanya yang berjuang demi dia? JANGAN SEKALI2 KAU MERAGUKANNYA...
User avatar
sundamurtat
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 728
Joined: Fri Apr 06, 2012 10:50 am
Location: Bandung - calon Israel Van Java

Re: Baasyir mengajarkan Fai (merampok)

Postby abbadul » Mon Jul 23, 2012 7:23 pm

abb yg menyettujui segala jenis perampokan terhadap kafir
Sekarang kafir menuntut ditegakan keadilan terhadap perampokan terhadap kafir itu ...
Apakah Muslim setuju ???

Siapa yg menang ? Ini negara Indonesia bung !.... sudah ada peraturannya ....
User avatar
abbadul
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1097
Joined: Thu Jul 29, 2010 12:12 pm

Re: Baasyir mengajarkan Fai (merampok)

Postby sundamurtat » Tue Jul 24, 2012 12:40 pm

SUndul teruss.. harus disundul sampai ada muslim yang menanggapi..

Bila menanggapi tidak setuju dengan ABB : baguslah.. tapi jangan di mulut saja.. kami meminta bukti di dunia nyata ada muslim (baik golongan maupun individu) dengan lantang mendemo ustad ABB langsung di hadapn mukanya dan meneriakan padanya kata " ANDA SESATT, ANDA BAJINGAN KARENA MEMBAWA2 NAMA ALOH UNTUK NAFSU ANDA SENDIRI".. Tidak ada yang lebih memuakkan dari kata2 anda yang selalu menyulut kebencin.. jangan kau kotori kemuliaan rosululoh dengan pikiranmu yang dangkal..

Bila anda menanggapi setuju dengan ABB : lebih bagus lagi.. buktikan juga di dunia nyata, silakan rampok para kafir dan jarah hartanya demi islam.... Tegas jawab di sini juga, pada orang2 seperti Crescent Star, paulus musyrik, kompas, moslem power, dll yang mengaku aku bahwa islam agama damai.. Tegaskan pada mereka : TIDAK.. jangan lemahkan iman kalian dengan kata2 damai... Tidak ada damai selama kafir masih berkuasa atas islam.. Bukanlah damai bila nafas dan kalimat2 aloh belum tegak di seluruh penjuru bumi hingga semua umat manusia memeluk islam... Harta kekayaan semuanya milik aloh, tidak ada kepunyaan kafir sedikitpun.. Bagaimana mungkin kafir akan membelanjakan harta mereka di jalan aloh.. hanya ALOH, melalui kita, rebut kembali harta ALOH, dan gunakan sebagaimana haknya.. Anda takut dengan tuduhan PERAMPOK?? Kenapa harus takut?? Siapakah pemilik hukum sejati? POlisi, pemerintah?? BUKANN.. mereka tunduk pada Thagut.. Masihkah ragu pada aloh?? Akankah dia meninggalkan hambanya yang berjuang demi dia? JANGAN SEKALI2 KAU MERAGUKANNYA...
User avatar
sundamurtat
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 728
Joined: Fri Apr 06, 2012 10:50 am
Location: Bandung - calon Israel Van Java

Re: Baasyir mengajarkan Fai (merampok)

Postby sundamurtat » Tue Jul 24, 2012 9:59 pm

2 hari berlalu... Sundul teruss.. harus disundul sampai ada muslim yang menanggapi..

Bila menanggapi tidak setuju dengan ABB : baguslah.. tapi jangan di mulut saja.. kami meminta bukti di dunia nyata ada muslim (baik golongan maupun individu) dengan lantang mendemo ustad ABB langsung di hadapn mukanya dan meneriakan padanya kata " ANDA SESATT, ANDA BAJINGAN KARENA MEMBAWA2 NAMA ALOH UNTUK NAFSU ANDA SENDIRI".. Tidak ada yang lebih memuakkan dari kata2 anda yang selalu menyulut kebencian.. jangan kau kotori kemuliaan rosululoh dengan pikiranmu yang dangkal..

Bila anda menanggapi setuju dengan ABB : lebih bagus lagi.. buktikan juga di dunia nyata, silakan rampok para kafir dan jarah hartanya demi islam.... Tegas jawab di sini juga, pada orang2 seperti Crescent Star, paulus musyrik, kompas, moslem power, dll yang mengaku aku bahwa islam agama damai.. Tegaskan pada mereka : TIDAK.. jangan lemahkan iman kalian dengan kata2 damai... Tidak ada damai selama kafir masih berkuasa atas islam.. Bukanlah damai bila nafas dan kalimat2 aloh belum tegak di seluruh penjuru bumi hingga semua umat manusia memeluk islam... Harta kekayaan semuanya milik aloh, tidak ada kepunyaan kafir sedikitpun.. Bagaimana mungkin kafir akan membelanjakan harta mereka di jalan aloh.. hanya ALOH, melalui kita, rebut kembali harta ALOH, dan gunakan sebagaimana haknya.. Anda takut dengan tuduhan PERAMPOK?? Kenapa harus takut?? Siapakah pemilik hukum sejati? POlisi, pemerintah?? BUKANN.. mereka tunduk pada Thagut.. Masihkah ragu pada aloh?? Akankah dia meninggalkan hambanya yang berjuang demi dia? JANGAN SEKALI2 KAU MERAGUKANNYA...[/quote]
User avatar
sundamurtat
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 728
Joined: Fri Apr 06, 2012 10:50 am
Location: Bandung - calon Israel Van Java

Re: Baasyir mengajarkan Fai (merampok)

Postby sundamurtat » Wed Jul 25, 2012 4:41 pm

3 hari berlalu... Sundul lagi.. harus disundul sampai ada muslim yang menanggapi..

Bila menanggapi tidak setuju dengan ABB : baguslah.. tapi jangan di mulut saja.. kami meminta bukti di dunia nyata ada muslim (baik golongan maupun individu) dengan lantang mendemo ustad ABB langsung di hadapn mukanya dan meneriakan padanya kata " ANDA SESATT, ANDA BAJINGAN KARENA MEMBAWA2 NAMA ALOH UNTUK NAFSU ANDA SENDIRI".. Tidak ada yang lebih memuakkan dari kata2 anda yang selalu menyulut kebencian.. jangan kau kotori kemuliaan rosululoh dengan pikiranmu yang dangkal..

Bila anda menanggapi setuju dengan ABB : lebih bagus lagi.. buktikan juga di dunia nyata, silakan rampok para kafir dan jarah hartanya demi islam.... Tegas jawab di sini juga, pada orang2 seperti Crescent Star, paulus musyrik, kompas, moslem power, dll yang mengaku aku bahwa islam agama damai.. Tegaskan pada mereka : TIDAK.. jangan lemahkan iman kalian dengan kata2 damai... Tidak ada damai selama kafir masih berkuasa atas islam.. Bukanlah damai bila nafas dan kalimat2 aloh belum tegak di seluruh penjuru bumi hingga semua umat manusia memeluk islam... Harta kekayaan semuanya milik aloh, tidak ada kepunyaan kafir sedikitpun.. Bagaimana mungkin kafir akan membelanjakan harta mereka di jalan aloh.. hanya ALOH, melalui kita, rebut kembali harta ALOH, dan gunakan sebagaimana haknya.. Anda takut dengan tuduhan PERAMPOK?? Kenapa harus takut?? Siapakah pemilik hukum sejati? POlisi, pemerintah?? BUKANN.. mereka tunduk pada Thagut.. Masihkah ragu pada aloh?? Akankah dia meninggalkan hambanya yang berjuang demi dia? JANGAN SEKALI2 KAU MERAGUKANNYA..
User avatar
sundamurtat
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 728
Joined: Fri Apr 06, 2012 10:50 am
Location: Bandung - calon Israel Van Java

Re: Baasyir mengajarkan Fai (merampok)

Postby Murtadiningrat » Wed Jul 25, 2012 7:26 pm

Gw sbg pembuat ts ingin menyundul lagi....hehehehe
User avatar
Murtadiningrat
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 704
Joined: Mon Jan 05, 2009 8:54 am

Re: Baasyir mengajarkan Fai (merampok)

Postby sundamurtat » Thu Jul 26, 2012 12:45 pm

4 hari berlalu... Sundul lagi.. harus disundul sampai ada muslim yang menanggapi..

Bila menanggapi tidak setuju dengan ABB : baguslah.. tapi jangan di mulut saja.. kami meminta bukti di dunia nyata ada muslim (baik golongan maupun individu) dengan lantang mendemo ustad ABB langsung di hadapn mukanya dan meneriakan padanya kata " ANDA SESATT, ANDA BAJINGAN KARENA MEMBAWA2 NAMA ALOH UNTUK NAFSU ANDA SENDIRI".. Tidak ada yang lebih memuakkan dari kata2 anda yang selalu menyulut kebencian.. jangan kau kotori kemuliaan rosululoh dengan pikiranmu yang dangkal..

Bila anda menanggapi setuju dengan ABB : lebih bagus lagi.. buktikan juga di dunia nyata, silakan rampok para kafir dan jarah hartanya demi islam.... Tegas jawab di sini juga, pada orang2 seperti Crescent Star, paulus musyrik, kompas, moslem power, dll yang mengaku aku bahwa islam agama damai.. Tegaskan pada mereka : TIDAK.. jangan lemahkan iman kalian dengan kata2 damai... Tidak ada damai selama kafir masih berkuasa atas islam.. Bukanlah damai bila nafas dan kalimat2 aloh belum tegak di seluruh penjuru bumi hingga semua umat manusia memeluk islam... Harta kekayaan semuanya milik aloh, tidak ada kepunyaan kafir sedikitpun.. Bagaimana mungkin kafir akan membelanjakan harta mereka di jalan aloh.. hanya ALOH, melalui kita, rebut kembali harta ALOH, dan gunakan sebagaimana haknya.. Anda takut dengan tuduhan PERAMPOK?? Kenapa harus takut?? Siapakah pemilik hukum sejati? POlisi, pemerintah?? BUKANN.. mereka tunduk pada Thagut.. Masihkah ragu pada aloh?? Akankah dia meninggalkan hambanya yang berjuang demi dia? JANGAN SEKALI2 KAU MERAGUKANNYA..
User avatar
sundamurtat
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 728
Joined: Fri Apr 06, 2012 10:50 am
Location: Bandung - calon Israel Van Java

Re: Baasyir mengajarkan Fai (merampok)

Postby jemplank » Thu Jul 26, 2012 3:10 pm

all
Apa dasar abb mengajarkan merampok? mumad saw, islam, allah swt atau benar semuanya ... ???
jemplank
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 763
Joined: Tue May 15, 2012 2:43 am

Re: Baasyir mengajarkan Fai (merampok)

Postby sundamurtat » Fri Jul 27, 2012 4:07 pm

5 hari berlalu... Sundul lagi.. harus disundul sampai ada muslim yang menanggapi..

Bila menanggapi tidak setuju dengan ABB : baguslah.. tapi jangan di mulut saja.. kami meminta bukti di dunia nyata ada muslim (baik golongan maupun individu) dengan lantang mendemo ustad ABB langsung di hadapn mukanya dan meneriakan padanya kata " ANDA SESATT, ANDA BAJINGAN KARENA MEMBAWA2 NAMA ALOH UNTUK NAFSU ANDA SENDIRI".. Tidak ada yang lebih memuakkan dari kata2 anda yang selalu menyulut kebencian.. jangan kau kotori kemuliaan rosululoh dengan pikiranmu yang dangkal..

Bila anda menanggapi setuju dengan ABB : lebih bagus lagi.. buktikan juga di dunia nyata, silakan rampok para kafir dan jarah hartanya demi islam.... Tegas jawab di sini juga, pada orang2 seperti Crescent Star, paulus musyrik, kompas, moslem power, dll yang mengaku aku bahwa islam agama damai.. Tegaskan pada mereka : TIDAK.. jangan lemahkan iman kalian dengan kata2 damai... Tidak ada damai selama kafir masih berkuasa atas islam.. Bukanlah damai bila nafas dan kalimat2 aloh belum tegak di seluruh penjuru bumi hingga semua umat manusia memeluk islam... Harta kekayaan semuanya milik aloh, tidak ada kepunyaan kafir sedikitpun.. Bagaimana mungkin kafir akan membelanjakan harta mereka di jalan aloh.. hanya ALOH, melalui kita, rebut kembali harta ALOH, dan gunakan sebagaimana haknya.. Anda takut dengan tuduhan PERAMPOK?? Kenapa harus takut?? Siapakah pemilik hukum sejati? POlisi, pemerintah?? BUKANN.. mereka tunduk pada Thagut.. Masihkah ragu pada aloh?? Akankah dia meninggalkan hambanya yang berjuang demi dia? JANGAN SEKALI2 KAU MERAGUKANNYA..
User avatar
sundamurtat
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 728
Joined: Fri Apr 06, 2012 10:50 am
Location: Bandung - calon Israel Van Java

PreviousNext

Return to Islam Dalam Gambar Dan Berita Nasional



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users