. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

Baasyir mengajarkan Fai (merampok)

Gambar2 dan Berita2 kekejaman akibat dari pengaruh Islam baik terhadap sesama Muslim maupun Non-Muslim yang terjadi di Indonesia.

Baasyir mengajarkan Fai (merampok)

Postby Murtadiningrat » Mon Feb 14, 2011 1:04 pm

Jaksa: Baasyir Pernah Serukan Fai di Sumut

Image
Abu Bakar Baasyir. (Heru Haryono/okezone)

JAKARTA - Terdakwa kasus tindak pidana terorisme Abu Bakar Baasyir didakwa telah melakukan penghasutan untuk melakukan aksi terorisme di wilayah Sumatera.

Hal ini diungkapkan Jaksa penuntut umum bahwa Baasyir pernah berceramah di rumah Ketua Jamaah Anshorut Tauhid (JAT) wilayah Sumatera Utara, Alex alias Gunawan.

Baasyir dalam ceramahnya tersebut menegaskan Fai (aksi perampokan untuk dana perjuangan) itu dibenarkan dalam Islam. Namun, sebelum melakukannya harus membunuh orangnya agar harta bisa dikuasai sepenuhnya.

"Bukan hanya semata-mata mengambil hartanya saja. Fai ini ditujukan kepada semua orang kafir yaitu orang-orang di luar Islam dan penguasa atau pemerintah yang beragama Islam yang tidak menjalankan syariat Islam yang diistilahkan sebagai thogut atau setan," ujar JPU, Muhammad Taufik dalam pembacaan dakwaan di PN Jaksel, Senin (14/2/2011).

"Terdakwa juga mengatakan bahwa orang-orang kafir yang menjadi musauh Islam adalah orang yang memerangi dan memusuhi Islam secara nyata yang bercirikan tidak ingin negara dijadikan negara syariat Islam," terang jaksa.

Baasyir juga menyerukan jihad bisa dilakukan dengan menggunakan senjata api dalam bentik aksi teror dan kekerasan dengan syarat harus menguasai wilayah terlebih dahulu.

"Jika sudah mendapatkan tempat, kita bisa melaksanakan jihad," tandasnya. (hri)
User avatar
Murtadiningrat
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 704
Joined: Mon Jan 05, 2009 8:54 am

Re: Baasyir mengajarkan Fai(merampok)

Postby truthneverchange » Mon Feb 14, 2011 1:33 pm

Klo kayak gini pada kemana nih para muslim? Coba sanggah apa kata ustad yg mengaku sama seperti muhammad ini...!

Klo kayak gini aja para muslimnya pada ngumpet kayak maling ketauan lg merampok...! hihihi

Islam itu berarti ya sperti muhammad yaitu pedofil, perampok, pembunuh keji, pezinah...! Orang kayak gini mo masuk surga...? Jgn mimpi...! Orang2 spt ini bakal masuk lautan api (neraka)...!
User avatar
truthneverchange
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1216
Joined: Fri Aug 10, 2007 1:37 pm
Location: lautan api [neraka] => http://www.youtube.com/watch?v=n-8MJ3Bivw8

Re: Baasyir mengajarkan Fai(merampok)

Postby mikimos » Mon Feb 14, 2011 2:01 pm

Baasyir dalam ceramahnya tersebut menegaskan Fai (aksi perampokan untuk dana perjuangan) itu dibenarkan dalam Islam. Namun, sebelum melakukannya harus membunuh orangnya agar harta bisa dikuasai sepenuhnya.

"Bukan hanya semata-mata mengambil hartanya saja. Fai ini ditujukan kepada semua orang kafir yaitu orang-orang di luar Islam dan penguasa atau pemerintah yang beragama Islam yang tidak menjalankan syariat Islam yang diistilahkan sebagai thogut atau setan


muslim mode ON

ISLAM NGGAK KAYAK GITU....
ITU ADALAH SALAH TAFSIR SAJA... ITU OKNUM... ITU BUKAN ISLAM....
AWLOHKUBARBAR.......

muslim mode OFF


miki
User avatar
mikimos
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3214
Joined: Tue Jul 15, 2008 7:01 pm
Location: Indonesia Faith Freedom

Re: Baasyir mengajarkan Fai(merampok)

Postby cendol » Mon Feb 14, 2011 3:54 pm

Moslems Mode ON:

Mereka2 itu tidak paham mengenai AlQuran, tau apa mereka, walaupun mereka sering dan diperkenankan berkotbah tapi mereka tidak mengerti, salah tafsir mengenai Al Quran.

Moslem Mode OFF:
Dimana-mana sama, semakin panjang jenggotnya, semakin pendek celana, semakin hitam Jihadnya...eh Jidatnya maksudnya, maka semakin besar kemungkinan menjadi teroris. Masa seh yang udah kaffah betul salah tafsir,...

KENAPA GAK DIBUANG AJA BUKU YANG MENYEBABKAN PENDERITAAN DAN KEMATIAN ITU, karena hanya salah tafsir bisa mengakibatkan hal-hal buruk?

Bukankah tidak ada keraguan dalam Quran? Aku rasa Baasyir bukan orang yang ragu, bukan juga menyesali perbuatannya. Salah dimana ini?
User avatar
cendol
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1009
Joined: Tue Aug 03, 2010 10:04 pm
Location: Bermain Rudal Bersama 72 Bidadari

Re: Baasyir mengajarkan Fai (merampok)

Postby almoon » Mon Feb 14, 2011 4:19 pm

muslim mode ON

ISLAM NGGAK KAYAK GITU....
Dia tidak memahami islam menyeluruh.
Dia menafsirkan quran sepenggal-sepenggal saja.

muslim mode OFF


muslim mode ON

Dia antek ASu dan yahudi yang disusupkan untuk mendeskreditkan islam.

muslim mode OFF
almoon
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 49
Joined: Thu Feb 10, 2011 7:27 pm

Re: Baasyir mengajarkan Fai (merampok)

Postby Bigman » Mon Feb 14, 2011 9:03 pm

ba-asyir-nabi-muhammad-juga-seperti-saya-t42974/
"Biasa-biasa saja. Nabi Muhamad juga seperti saya," jawab ABB singkat sebelum meninggalkan ruang tunggu tahanan menuju ruang sidang.

Ajaran muhammad saw alm -> abu bakar baasyir -> NGERAMPOK HOLOL!!!

Malu dah, kalo ane berugama eslaam!
Kalo ane moslem, ane minggat dah dari eslaam!
:lol:

HILLMAN wrote:Image
Salam bagi orang yang berpikir.:finga:
User avatar
Bigman
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3228
Joined: Sat Jan 03, 2009 8:19 pm

Re: Baasyir mengajarkan Fai (merampok)

Postby Momad Narsis » Mon Feb 14, 2011 9:30 pm

moslem mode : on
"hei kafir tau apa sich kalian ajaran islam..!! islam tuh rahmatan lil alamin, jadi ABB tuh bukan perwakilan eslam semua..ckckck piir punya otak mikir donk..mikir!! moslem tuh gak kaya gitu..itu hanya orang-orang yg salah tafsir qur'an..liat belanda tuh ngerampok indonesia,orang amerika ngebantai indian..baca tuh kitab loe masa bumi crecle..haha ngaca2!!
moslen mode : off
User avatar
Momad Narsis
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3460
Joined: Sun Jan 02, 2011 4:35 pm

Re: Baasyir mengajarkan Fai (merampok)

Postby nopain » Mon Feb 14, 2011 9:40 pm

misi... mo numpang ketawa... :rofl:
User avatar
nopain
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 83
Joined: Mon Apr 05, 2010 10:03 pm

Re: Baasyir mengajarkan Fai (merampok)

Postby Murtadiningrat » Tue Feb 15, 2011 9:23 am

Hai Kafir Laknatullah , Kita tidak boleh membenci ABB, justru dari orang seperti inilah ,kita bisa tahu wujud ajaran islam sebenarnya , ABB sudah mengajarkan kita tentang kebenaran(benar blm tentu baik lho) islam dan alquran ,kita tidak boleh munafik untuk berterima kasih kepada orang2 macam ABB ini.
Sekarang jadi tidak susah kan membedakan ajaran yg berasal dari Tuhan sejati melawan ajaran dari Iblis ?
Terpujilah engkau hai para Kafir Laknatullah....semoga damai selalu menyertaimu
User avatar
Murtadiningrat
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 704
Joined: Mon Jan 05, 2009 8:54 am

Re: Baasyir mengajarkan Fai (merampok)

Postby asal usil » Wed Feb 16, 2011 1:23 pm

Momad Narsis wrote:moslem mode : on
"hei kafir tau apa sich kalian ajaran islam..!! islam tuh rahmatan lil alamin, jadi ABB tuh bukan perwakilan eslam semua..ckckck piir punya otak mikir donk..mikir!! moslem tuh gak kaya gitu..itu hanya orang-orang yg salah tafsir qur'an..liat belanda tuh ngerampok indonesia,orang amerika ngebantai indian..baca tuh kitab loe masa bumi crecle..haha ngaca2!!
moslen mode : off


yang bener gini... lagian omongannya JPU lo percaya tau sendiri khan jaksa tuh banyak yang korupsi contohnya klo lo punya narkoba tuh jaksa omongannya digede2in makin berat kasusnya sogokan buat jaksa juga kudu gede buat bebasin lo... :rolling:
asal usil
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1055
Joined: Mon Jan 17, 2011 2:49 pm

Re: Baasyir mengajarkan Fai (merampok)

Postby suga » Wed Feb 16, 2011 1:41 pm

asal usil wrote:yang bener gini... lagian omongannya JPU lo percaya tau sendiri khan jaksa tuh banyak yang korupsi contohnya klo lo punya narkoba tuh jaksa omongannya digede2in makin berat kasusnya sogokan buat jaksa juga kudu gede buat bebasin lo... :rolling:


ternyata selain : Baasyir = teroris !!

ini ada baru lagi baasyir = narkoba !!

pantas saja muslimnya pada kecanduan semua.
suga
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 658
Joined: Fri Jun 18, 2010 6:37 am

Re: Baasyir mengajarkan Fai (merampok)

Postby APEL EMAS » Wed Feb 16, 2011 1:48 pm

ajaran sempurna kok mengajarkan merampok....!!! dasar ajaran setan :vom: :vom:
User avatar
APEL EMAS
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 900
Joined: Wed Aug 25, 2010 11:42 am
Location: PIKIRAN JERNIH DAN AKAL SEHAT

Re: Baasyir mengajarkan Fai (merampok)

Postby angky » Wed Feb 16, 2011 2:17 pm

APEL EMAS wrote:ajaran sempurna kok mengajarkan merampok....!!! dasar ajaran setan :vom: :vom:


Hushh, salah ente, Islam agama rahmatan lil alamin. Fai hanya diperbolehkan jika dalam keadaan perang dan islam diperangi/dizolimi. Jgn memelintir quran ya.. :prayer:
angky
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3321
Joined: Wed Aug 18, 2010 11:11 am

Re: Baasyir mengajarkan Fai (merampok)

Postby becak » Wed Feb 16, 2011 8:37 pm

Jenggot si baasyir ngangenin yah :-k :lol:
User avatar
becak
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 991
Joined: Wed Apr 02, 2008 8:25 pm
Location: Ka'bah Umum @ [Team Haha Hihi]

Re: Baasyir mengajarkan Fai (merampok)

Postby a_man » Wed Feb 16, 2011 11:06 pm

becak wrote:Jenggot si baasyir ngangenin yah :-k :lol:

emang, gw pengen bakar tuh jenggot.
User avatar
a_man
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4320
Joined: Mon Sep 01, 2008 5:12 pm
Location: http://code.google.com/p/a-manffi/downloads/list

Re: Baasyir mengajarkan Fai (merampok)

Postby asal usil » Thu Feb 17, 2011 10:30 am

a_man wrote:emang, gw pengen bakar tuh jenggot.


yang ada juga babi yang dibakar namanya saksang
asal usil
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1055
Joined: Mon Jan 17, 2011 2:49 pm

Re: Baasyir mengajarkan Fai (merampok)

Postby Murtadiningrat » Fri Feb 18, 2011 11:19 am

asal usil wrote:
yang ada juga babi yang dibakar namanya saksang

kayanya lebih mulia babi deh , daripada nabi pedhopil
User avatar
Murtadiningrat
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 704
Joined: Mon Jan 05, 2009 8:54 am

Re: Baasyir mengajarkan Fai (merampok)

Postby APEL EMAS » Fri Feb 18, 2011 11:33 am

"APEL EMAS"ajaran sempurna kok mengajarkan merampok....!!! dasar ajaran setan :vom: :vom:


"angky"Hushh, salah ente, Islam agama rahmatan lil alamin. Fai hanya diperbolehkan jika dalam keadaan perang dan islam diperangi/dizolimi. Jgn memelintir quran ya.. :prayer:


ah bisa aja nih bro angky ini bercandanya...!!! sudah memahami pola pikir muslimernya bro...!!! itulah yang akan kita selalu dengar muslimer degung degungkan..!!! paling paling juga bilang itu bukan islam itu oknum..!!! :finga: :finga:
User avatar
APEL EMAS
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 900
Joined: Wed Aug 25, 2010 11:42 am
Location: PIKIRAN JERNIH DAN AKAL SEHAT

Re: Baasyir mengajarkan Fai (merampok)

Postby asal usil » Mon Feb 21, 2011 9:34 am

Itu khan pernyataan baayir bukan muhammad...... :-#

(Siap2 bajir pernyataan nich... :green: )
asal usil
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1055
Joined: Mon Jan 17, 2011 2:49 pm

Re: Baasyir mengajarkan Fai (merampok)

Postby Duladi » Mon Feb 21, 2011 10:36 pm

Sdr Crescent-Star,

Saya undang anda di topik ini. Saya ingin tahu pendapat anda.
Duladi
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 7103
Joined: Thu Apr 12, 2007 10:19 pm
Location: Samarinda

Next

Return to Islam Dalam Gambar Dan Berita Nasional



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users