. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

Ba'asyir : Pancasila adalah Ideologi Syirik, Haram Diamalkan

Gambar2 dan Berita2 kekejaman akibat dari pengaruh Islam baik terhadap sesama Muslim maupun Non-Muslim yang terjadi di Indonesia.

Ba'asyir : Pancasila adalah Ideologi Syirik, Haram Diamalkan

Postby usmanabdullah » Wed Aug 14, 2013 5:34 pm

Ustadz Ba'asyir: Pancasila adalah Ideologi Syirik, Haram Diamalkan!
Image
VOA-ISLAM.COM - Berikut ini tulisan ke dua ustadz Abu Bakar Ba’asyir mengenai tanggapan atas syarat-syarat zalim pemberian remisi maupun pembebasan bersyarat yang sempat beredar di LP Pasir Putih, Nusakambangan, Cilacap. Dimana persyaratan tersebut persis seperti persyaratan yang tertuang dalam PP No. 99 Tahun 2012.

Tanggapan persyaratan nomor dua; Setia dan taat kepada Pancasila dan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Sebagai seorang muslim saya hanya wajib setia (berwala’) kepada syari’at islam, daulah / khilafah islamiyah saja. dilarang keras setia dan taat kepada ideologi-ideologi ciptaan akal manusia, ajaran agama-agama diluar islam dan dilarang taat kepada negara-negara kafir.

Hal ini dijelaskan oleh Allah SWT dalam FirmanNya:

وَأَنَّ هَذَا صِرَاطِي مُسْتَقِيمًا فَاتَّبِعُوهُ وَلَا تَتَّبِعُوا السُّبُلَ فَتَفَرَّقَ بِكُمْ عَنْ سَبِيلِهِ ذَلِكُمْ وَصَّاكُمْ بِهِ لَعَلَّكُمْ تَتَّقُونَ

“Dan bahwa (yang kami perintah) ini adalah jalanku yang lurus maka ikutilah dia dan janganlah kamu mengikuti jalan-jalan (yang lain) karena jalan-jalan itu mencerai beraikan kamu dari jalanNya, yang demikian itu diperintahkan oleh Allah kepadamu agar kamu bertakwa” (Al-An’am (6) : 153)

Dengan tegas Allah SWT dalam ayat ini menerangkan bahwa :

Muslim hanya wajib setia kepada Jalan Allah (syari’at Islam) saja
Muslim dilarang setia (berwala’) kepada jalan-jalan lain yakni agama-agama diluar Islam dan ideologi-ideologi ciptaan akal manusia (demokrasi, sosialis, kapitalis, liberalis, pancasila dan lain-lain)
Ciri orang bertakwa hanya setia (berwala’) kepada syari’at Islam saja dan membuang semua ajaran-ajaran agama diluar Islam dan ideologi-ideologi ciptaan akal manusia sebagai dasar mengatur semua aspek kehidupan (pribadi, keluarga, masyarakat dan Negara)

Nabi Shallallahu 'alaihi wa sallam menafsirkan ayat ini disebut dalam riwayat sebagai berikut:

كُنَّا جُلُوسًا عِنْدَ النَّبِيِّ صَلَّى اللَّهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ فَخَطَّ خَطًّا هَكَذَا أَمَامَهُ فَقَالَ هَذَا سَبِيلُ اللَّهِ عَزَّ وَجَلَّ وَخَطَّيْنِ عَنْ يَمِينِهِ وَخَطَّيْنِ عَنْ شِمَالِهِ قَالَ هَذِهِ سَبِيلُ الشَّيْطَانِ ثُمَّ وَضَعَ يَدَهُ فِي الْخَطِّ الْأَسْوَدِ ثُمَّ تَلَا هَذِهِ الْآيَةَ

وَأَنَّ هَذَا صِرَاطِي مُسْتَقِيمًا فَاتَّبِعُوهُ وَلَا تَتَّبِعُوا السُّبُلَ فَتَفَرَّقَ بِكُمْ عَنْ سَبِيلِهِ ذَلِكُمْ وَصَّاكُمْ بِهِ لَعَلَّكُمْ تَتَّقُونَ

Dari Jabir ia berkata, “kami duduk disisi nabi saw lalu beliau membuat garis seperti ini (garis lurus) didepannya seraya mengatakan, “ini adalah jalan Allah” lalu beliau membuat dua garis disebelah kanannya dan dua garis disebelah kirinya seraya mengatakan “ini adalah jalan-jalan syaiton”

Kemudian beliau meletakkan tangannya digaris yang ada ditengah kemudian beliau membaca ayat ini :

“Dan bahwa (yang kami perintahkan) ini adalah jalan Ku yang lurus, maka ikutilah dia dan janganlah kamu mengikuti jalan-jalan yang lain, karena jalan-jalan itu menceraikberaikan kamu dari jalanNya, yang demikian itu diperintahkan oleh Allah kepadamu agar kamu bertakwa” (HR. Ahmad). (dikutip dari terjemahan shahih tafsir Ibnu Katsir jilid 3 halaman 482-483)

Dalam menafsirkan ayat tersebut Nabi Shallallahu 'alaihi wa sallam menegaskan:

Bahwa jalan hidup yang lurus itu hanya jalan Allah yakni agama yang diwahyukan oleh Allah (agama Islam)
Bahwa semua jalan-jalan hidup selain jalan Allah (yakni : semua agama diluar Islam, dan semua ideologi-ideologi ciptaan akal manusia) adalah jalan-jalan syetan yakni ajaran yang diciptakan karena bisikan syetan. Karena pancasila adalah ideologi ciptaan akal manusia (Sukarno) maka tidak mungkin lepas dari bisikan syetan sebagaimana keterangan nabi di atas.

Maka pancasila adalah ideologi syirik yang haram diamalkan, maka saya hanya bersedia setia (berwala’) dan taat kepada hukum Allah SWT saja. [Ahmed Widad]
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Polisi, TNI, Persiden mana nih? Kenapa gak di proses hukum lagi nie orang?

Ba'asyir : Pancasila adalah Ideologi Syirik, Haram Diamalkan


FFI Alternative
Faithfreedompedia
User avatar
usmanabdullah
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1188
Images: 2
Joined: Thu Nov 08, 2012 2:31 pm

Re: Ba'asyir : Pancasila adalah Ideologi Syirik, Haram Diama

Postby Penilai » Wed Aug 14, 2013 8:25 pm

"Abu Bakar Ba'asyir bin Abu Bakar Abud, biasa juga dipanggil Ustadz Abu dan Abdus Somad (lahir di Jombang, Jawa Timur, 17 Agustus 1938; umur 74 tahun), merupakan seorang tokoh Islam di Indonesia keturunan Arab...

1983, Abu Bakar Ba'asyir ditangkap bersama dengan Abdullah Sungkar. Ia dituduh menghasut orang untuk menolak asas tunggal Pancasila. Ia juga melarang santrinya melakukan hormat bendera karena menurut dia itu perbuatan syirik. Tak hanya itu, ia bahkan dianggap merupakan bagian dari gerakan Hispran (Haji Ismail Pranoto)--salah satu tokoh Darul Islam/Tentara Islam Indonesia Jawa Tengah. Di pengadilan, keduanya divonis 9 tahun penjara.

11 Februari 1985, Ketika kasusnya masuk kasasi Ba'asyir dan Sungkar dikenai tahanan rumah, saat itulah Ba'asyir dan Abdullah Sungkar melarikan diri ke Malaysia. Dari Solo mereka menyebrang ke Malaysia melalui Medan. Menurut pemerintah AS, pada saat di Malaysia itulah Ba'asyir membentuk gerakan Islam radikal, Jamaah Islamiyah, yang menjalin hubungan dengan Al-Qaeda."

Sumber

Setidaknya abu bakar ba'asyir konsisten dengan pemikiran islamnya. Ba'asyir sangat sadar bahwa Penghalang Utama dari usaha pendirian syariat islam di Indonesia adalah Pancasila. Betapa beruntungnya Indonesia memiliki Pancasila yang "Ketuhanan Yang Maha Esa", jadi tidak ada dasar bagi islam untuk menerapkan syariat islam. Dan islam sudah pernah mencoba memasukkan syariat islam saat Pancasila dirumuskan oleh BPUPKI, namun diurungkan karena memperoleh perlawanan dari para tokoh-tokoh Indonesia bagian timur yang mengancam akan memisahkan diri dan mendirikan negara sendiri (sumber). Berani saat itu memasukkan syariat islam ke dalam Pancasila, maka Irian Jaya (Papua) dengan gunung emasnya melayang... :lol:
Jadi siapa ba'asyir? Ba'asyir adalah antek Geng Arab Worldwide yang bertujuan mengislamkan seluruh dunia sesuai perintah dalam alquran dari nabi maniak mereka. :-k

keturunan Arab
Mirror
Faithfreedom forum static
User avatar
Penilai
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 71
Joined: Fri Aug 09, 2013 9:55 am
Location: Kotak Hitam Pembodohan

Re: Ba'asyir : Pancasila adalah Ideologi Syirik, Haram Diama

Postby gabrielnotjibril » Wed Aug 14, 2013 8:43 pm

Saya apabila jadi tukang jagal untuk ustad wasir ini, maka dengan senang hati merobek mulutnya sampai lepas dari tempatnya dan merogoh hati dan jantungnya hanya dengan tangan tanpa alat apapun.

dia ini manusia iblis, yang senang membuat perpecahan.

hanya pemerintah korup yg tidak bisa membersihkan sampah ini.
gabrielnotjibril
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 400
Joined: Sat Jan 03, 2009 7:34 pm

Re: Ba'asyir : Pancasila adalah Ideologi Syirik, Haram Diama

Postby usmanabdullah » Wed Aug 14, 2013 9:07 pm

gabrielnotjibril wrote:Saya apabila jadi tukang jagal untuk ustad wasir ini, maka dengan senang hati merobek mulutnya sampai lepas dari tempatnya dan merogoh hati dan jantungnya hanya dengan tangan tanpa alat apapun.

dia ini manusia iblis, yang senang membuat perpecahan.

hanya pemerintah korup yg tidak bisa membersihkan sampah ini.


Biar si Baasyir aja yg jadi antek si bolis bro... Dirimu tidak usah ikut2an jadi antek bolis... Tuhan aja kasih kesempatan dia sampai usia 74 tahun kok, itu artinya kasih karuniaNya besar buat orang ini... Biarkan orang ini menikmati kasih karunia Tuhan di tempat kini ia berada...
User avatar
usmanabdullah
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1188
Images: 2
Joined: Thu Nov 08, 2012 2:31 pm

Re: Ba'asyir : Pancasila adalah Ideologi Syirik, Haram Diama

Postby Chunk » Thu Aug 15, 2013 10:55 am

di voa islam ada yang koment gini:

Andi Surandi >Noer Akhmad • 4 hours ago•

Bukan busuk hati Kang Noer, cobalah ABB juga kompromi dengan keadaan sebagaimana Rosululloh saw juga kompromi dengan kafir Mekah karena dalam posisi lemah. Alasan kita mayoritas di NKRI ini juga tidak bisa diterima karena Islam memang sudah berfirkah-firkah. Ini belum fase fathul Mekah baru tahap majinalisasi yang seharusnya mengedepankan akhlakul karimah

jadi sebenarnya muslim itu sudah mengakui kalau islam mengajarkan taqiya?
Chunk
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 558
Images: 1
Joined: Mon Jan 23, 2012 2:32 am


Return to Islam Dalam Gambar Dan Berita Nasional



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users