. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

Ayat Quran : Bidadari di Surga

Forum ini mengenai (1) kehidupan dan perilaku seksual Muhammad dan (2) isi dan penerapan hukum2 seksual Islam dalam masyarakat Muslim.

Ayat Quran : Bidadari di Surga

Postby iamthewarlord » Tue Jan 12, 2010 12:36 am

Ini ada di dalam ayat2 quran, janji2 muhamad untuk mendapatkan bidadari.


52:20 mereka bertelekan di atas dipan-dipan berderetan dan Kami kawinkan mereka dengan bidadari-bidadari yang cantik bermata jeli.

52:24 Dan berkeliling di sekitar mereka anak-anak muda untuk (melayani) mereka, seakan-akan mereka itu mutiara yang tersimpan.

37:48 Di sisi mereka ada bidadari-bidadari yang tidak liar pandangannya dan jelita matanya,

44:54 demikianlah. Dan Kami berikan kepada mereka bidadari.

55:56 Di dalam surga itu ada bidadari-bidadari yang sopan menundukkan pandangannya, tidak pernah disentuh oleh manusia sebelum mereka (penghuni-penghuni surga yang menjadi suami mereka) dan tidak pula oleh jin.

78:33 dan gadis-gadis remaja yang sebaya (berdada montok)

56:22 Dan (di dalam surga itu) ada bidadari-bidadari yang bermata jeli,

56:35 Sesungguhnya Kami menciptakan mereka (bidadari-bidadari) dengan langsung .

56:36 dan Kami jadikan mereka gadis-gadis perawan,
User avatar
iamthewarlord
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4494
Images: 6
Joined: Sun Feb 08, 2009 11:07 pm
Location: “Ibadah lelaki akan diputus dengan lewatnya keledai, wanita dan anjing hitam.” Muhammad.

Re: Ayat Quran : Bidadari di Surga

Postby tekiro » Fri Feb 19, 2010 8:11 am

Waw, tak ayal lagi para muslimun rela mati dlm jihad untuk memperoleh semua ini.
tekiro
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 542
Joined: Sat May 09, 2009 10:56 pm

Re: Ayat Quran : Bidadari di Surga

Postby love_peaceful2 » Fri Feb 19, 2010 10:08 am

Sebagai tambahan utk trit ini adalah sumber Muhammad mencontek ide 72 bidadari yg ditulis oleh ustad Adadeh:

Adadeh wrote:SURGA DAN NERAKA ISLAM

Qur’an dan Hadis menyatakan bahwa dalam Surga terdapat Houris dan pemuda2 bermata hitam, dan dalam Neraka terdapat Malaikat Maut.
Q 55:72
Dia itu bidadari-bidadari yang hanya tinggal tetap di tempat tinggal masing-masing.

Q 56:22-23
Dan (mereka dilayani) bidadari-bidadari yang bermata hitam jeli, [23] Seperti mutiara yang tersimpan dengan sebaik-baiknya.

Q 56:10-21
“Dan orang-orang yang paling dahulu beriman, merekalah yang paling dulu (masuk Surga). Mereka itulah orang yang didekatkan (kepada Allah). Berada dalam Surga kenikmatan. Segolongan besar dari orang-orang yang terdahulu dan segolongan kecil dari orang-orang yang kemudian. Mereka berada di atas dipan yang bertahtakan emas dan permata seraya bertelekan di atasnya berhadap-hadapan. Mereka dikelilingi oleh anak-anak muda lelaki yang tetap muda dengan membawa gelas, cerek, dan sloki (piala) berisi minuman yang diambil dari air yang mengalir, mereka tidak pening karenanya dan tidak pula mabuk dan buah-buahan dari apa yang mereka pilih dan daging burung dari apa yang mereka inginkan.”

Sumber keterangan ini sebenarnya berasal dari kitab suci agama Zoroastria. Alkitab tidak menyebutkan hal2 seperti itu sepatah kata pun. Alkitab hanya mengatakan bahwa ada tempat yand disebut Surga yang disediakan Tuhan bagi umatNya, tapi tiada seorang pun Nabi Yahudi atau penulis Alkitab Perjanjian Baru yang menyebut Houris atau pemuda2 pemberi kepuasan seksual di sana. Akan tetapi buku2 agama Zoroastria dan Hindu penuh dengan keterangan seperti ini dan banyak persamaannya dengan yang tercantum dalam Qur’an dan Hadis.

Mari sekarang kita bandingkan Qur’an dan Hadis menyebut di dalam Surga terdapat “Houris (bidadari) bermata hitam jeli,” dan “Houris (bidadari) bermata besar hitam, bagaikan mutiara yang tersimpan dalam kerang.” Dalam agama Zoroastria pun dikatakan terdapat Peri (Pairikan (bahasa Persia)) yang adalah bidadari indah berwarna cemerlang, untuk memikat hati pria. Kata "Houry" diambil dari sumber Persia yakni Avesta atau Pehlavi. Demikian pula kata Jinn (jin) dan Bihisht (Surga) yang dalam Avestic diterangkan sebagai tempat yang indah. Dalam agama Hindu pun terdapat keterangan yang serupa yang menerangkan Surga dipenuhi oleh anak2 muda lelaki dan wanita yang mirip dengan Houris dan Ghilmân dalam Qur’an.

Nama Malaikat Muat dipinjam oleh Muhammad dari legenda/mithologi masyarakat Yahudi. Kaum Yahudi menamakan Malaikat Maut sebagai Sammâel, sedangkan Muhammad menamakannya sebagai Azrael (Azazel). Kedua nama Sammael dan Azrael adalah nama2 Yahudi dan bukan Arab. Kisah Azrael dalam Qur’an tidak diambil dari Alkitab atau Taurat Yahudi, melainkan dari agama Zoroastria. Menurut Hadis, Allah menciptakan Azrael, yang tinggal di neraka tingkat tujuh memuliakan Allah selama seribu tahun. Dia lalu turun ke tingkat lebih bawah, menghabiskan waktu yang sama di setiap tingkat, sampai akhirnya dia mencapai bumi.

Dalam bagian kitab Zoroastria berjudul Bundahis, bagian I dan II, tercantum kisah tentang Setan yang bernama Ahriman:
Ahriman tinggal di lembah sangat dalam dan gelap untuk melakukan penyiksaan dan kesakitan terhadap semua makhluk yang melakukan berbagai dosa. Ormazd yang Maha Tahu, mengetahui keberadaan dan kegiatan Ahriman… Keduanya tidak berhubungan selama 3000 tahun, tanpa ada perubahan atau tindakan apapun. Ahriman yang jahat tidak peduli akan keberadaan Ormazd, tapi dia kemudian naik ke luar dari lembah kegelapan, dan berhadapan dengan cahayang terang Ormazd… Lalu, dengan penuh kebencian dan dengki, dia mulai melakukan pekerjaannya untuk menghancurkan.

Ada perbedaan yang jelas dalam versi Islam dan versi Zoroastria. Islam menyatakan Azazel menyembah Tuhan (Allah), sedangan Zoroastria menyatakan bahwa Ahriman tidak peduli akan Tuhan (Ormazd). Meskipun demikian, persamaan kedua versi jelas tampak, karena keduanya menyatakan bahwa makhluk jahat ini ke luar dari lembah tempat tinggalnya untuk menghancurkan ciptaan Tuhan.

Terdapat pula sebuah dongeng yang dikenal bagi oleh kaum Muslim maupun kaum Zoroastrian yang berjudul Sang Merak. Inilah kisahnya dalam Islam:
Azazel duduk di pintu gerbang Surga, ingin segera masuk. Sang Merak saat itu sedang duduk di sebuah puncak ketika dia melihat seseorang yang berkali-kali memanggil nama Tuhan. “Siapakah kamu?” tanya sang Merak. “Aku adalah salah satu malaikat Yang Maha Kuasa”. “Lalu mengapa kau duduk di situ?” “Aku memandang Surga dan ingin masuk.” Sang Merak berkata, “Aku tidak diberi perintah untuk mengijinkan siapapun masuk selama Adam masih berada di sana.” “Jika kau mengijinkanku masuk,”katanya, “Aku akan ajari kamu suatu doa yang jika diikuti orang lain, maka tiga permintaan akan jadi miliknya: dia tidak akan pernah tua; tidak akan pernah memberontak, dan tidak akan dikeluarkan dari surga.” Iblis lalu mengucapkan doanya. Sang merak pun mengikuti doa itu dari puncaknya, dan lalu terbang bertemu dengan sang Ular dan memberitahukan apa yang didengarnya dari Iblis.
Kita lalu tahu bahwa Allah mengeluarkan Adam dan Hawa bersama Iblis dari Surga. (al Anbia.) Sang merak pun juga dikeluarkan dari surga.

Kisah dari Zoroastria juga menyatakan tentang Ahriman berkata sebagai berikut:
Bukannya aku tidak mampu melakukan apapun yang baik, tapi aku memang tidak mau, dan untuk memastikan hal itu, aku membuat burung merak.
Dongeng versi Zoroastria menyatakan bahwa sang Merak adalah ciptaan dan pembantu Ahriman, dan akhirnya Ahriman dan sang Merak dikeluarkan pula dari Surga. Hal ini sama dengan versi Qur’an.


catatan:
Trit tersebut dipersembahkan oleh ustad Adadeh yg membongkar sebanyak2nya legenda2 atau kisah2 dlm Koran yg mencontek dari legenda2 atau kisah2 yg terdapat di agama2 lain, bahkan mitos2 yg tidak diakui oleh agama bersangkutan namun beredar di antara pengikut2 agama tsb. Sebuah trit penting!
Thanks to ustad Adadeh.
User avatar
love_peaceful2
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1764
Joined: Fri May 09, 2008 2:01 pm
Location: Di Surga Islam, provokator para houris berontak dr perbudakan olloh w*s demi ego nabi sakit jiwa.

Re: Ayat Quran : Bidadari di Surga

Postby love_peaceful2 » Fri Feb 19, 2010 10:22 am

Sebagai tambahan utk trit ini adalah sumber Muhammad mencontek ide 72 bidadari dari kitab suci agama Zoroastria . Ditulis oleh ustad Adadeh:
BUKTI KUAT QUR'AN KARANGAN MUHAMMAD


catatan:
[b]Trit tersebut dipersembahkan oleh ustad Adadeh yg membongkar sebanyak2nya legenda2 atau kisah2 dlm Koran yg mencontek dari legenda2 atau kisah2 yg terdapat di agama2 lain, bahkan mitos2 yg tidak diakui oleh agama bersangkutan namun beredar di antara pengikut2 agama tsb. Sebuah trit penting!

Thanks to ustad Adadeh.


LP2
Be It unto Me (Maria - 2.000 thn yg lalu)
Last edited by love_peaceful2 on Fri Feb 19, 2010 10:45 am, edited 1 time in total.
User avatar
love_peaceful2
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1764
Joined: Fri May 09, 2008 2:01 pm
Location: Di Surga Islam, provokator para houris berontak dr perbudakan olloh w*s demi ego nabi sakit jiwa.

Re: Ayat Quran : Bidadari di Surga

Postby iamthewarlord » Fri Feb 19, 2010 10:34 am

akhirnya memang terkuak bahwa islam adalah agama mitos.
Thanks to Adadeh dan Love.
User avatar
iamthewarlord
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4494
Images: 6
Joined: Sun Feb 08, 2009 11:07 pm
Location: “Ibadah lelaki akan diputus dengan lewatnya keledai, wanita dan anjing hitam.” Muhammad.


Return to Resource Center: Wanita & Sex dalam Islam



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users