. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

Awllloh mengijinkan zinah, naudzubillah mindzaliq

Siapa 'sosok' Allah, apa maunya, apa tujuannya ?

Postby paijo74 » Mon Mar 31, 2008 12:50 pm

makanhati wrote:setelah panjang lebar dibahas...sekarang aku tahu betul apa yg melegalitaskan untuk asoy geboy liar yah....tobat deh..
mas ba(m)by dan saudara seperjuangan di jalan allah yg terbukti nda nyampe otaknya untuk ngerti masalah ini ( padahal pake bahasa indonesia sederhana). Sudahlah mama,uraian mu nabrak tembokkk!

legalitas lain yg nyamankan kaum laki2 yg otaknya nempel diantara selangkangan!


betul.

melegalkan kodrat lelaki, untuk menyalurkan di jalan yang benar.
User avatar
paijo74
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 318
Joined: Sun Feb 17, 2008 12:07 am

Postby ceceps01 » Fri Apr 04, 2008 10:09 am

Kodrat lelaki?

Kodrat kawin a.k.a sex relation=nafsu badaniah..

kalo gitu sebagai muslim, boleh menyalurkan nafsu badaniah....ehmm.... oh terbukti kok:

- nafsu membunuh disalurkan lewat jihad
- nafsu merampok disalurkan lewat jizyah
- nafsu pedopil dicontohkan oleh momed sendiri
- dan masih banyak lagi.
User avatar
ceceps01
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1937
Joined: Mon Nov 13, 2006 2:23 pm

Re:

Postby bowo22 » Wed Oct 07, 2009 4:15 am

murtad mama wrote:cuba kmu buka kor'an dalam terjemahan arab, pasti kamu kaget, atau dalam bahasa inggrislah yg paling simple aja, pasti kamu kaget melihat arti "menggauli"


Kalau saya mau bergaul denganmu boleh ga? atau ada syarat apa ya?

hehe... itu sekedar contoh, kemana akalmu akan membawa hatimu, dan sebaliknya kemana hatimu akan membawa akalmu.


Kalau kamu udah cek bahasa inggris, tentunya jg udh cek Film2 org inggris di "www.XXX.com", sayangnya tidak dijelaskan Agama apa yang mereka anut. Saya rasa Islam ya ! Sependapat ga? atau hatimu mengatakan lain tetapi tdk mau mengatakan
bowo22
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1440
Joined: Tue Oct 06, 2009 1:16 am

Re: Awllloh mengijinkan zinah, naudzubillah mindzaliq

Postby gedebul » Wed Oct 07, 2009 1:46 pm

murtad mama wrote:Bismillah Ar Rahman Ar Rahim

QS 33:51. Kamu boleh menangguhkan menggauli siapa yang kamu kehendaki di antara mereka (isteri-isterimu) dan (boleh pula) menggauli siapa yang kamu kehendaki. Dan siapa-siapa yang kamu ingini untuk menggaulinya kembali dari perempuan yang telah kamu cerai, maka tidak ada dosa bagimu. Yang demikian itu adalah lebih dekat untuk ketenangan hati mereka, dan mereka tidak merasa sedih, dan semuanya rela dengan apa yang telah kamu berikan kepada mereka. Dan Allah mengetahui apa yang (tersimpan) dalam hatimu. Dan adalah Allah Maha Mengetahui lagi Maha Penyantun.

add saya:

wanita yang sudah kena thalaq dan diceraikan kemudian di rogol (digagahi), maka sesuai syariat Islam dalam quran adalah syah, bukannya kalo perempuan yang sudah dicerai sudah tidak ada ikatan dalam perkawinan, lalu lantas kenapa awlloh mengizinkan menggauli wanita yang sudah dicerai dengan iming iming "tidak ada dosa bagimu"??? apakah awlloh tidak tau bahwa menggauli wanita yg sudah diceraikan itu sama dengan zina???

wallahu'alam bishwab

Ayat ini adalah kelanjutan dari QS 33.50 : kata kamu di sini yg dimaksud adalah Muhamad yg ada pada QS 33.50. Menurut Tafsir Ibnu Katsir ayat 33.50 bmakna bhw Muhamad punya hak istimewa yaitu halal menggauli istri, budak dan perempuan yg menawarkan diri. Muhamad bahkan boleh kawin tanpa wali, tanpa saksi, tanpa mahar bahkan boleh tanpa batas (melebihi 4). Nah QS 33.51 ngasih tambahan bonus yaitu boleh menggauli perempuan yg telah dicerai. Apakah ini sama dgn zinah? Silakan tafsirkan sendiri..
gedebul
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 121
Joined: Sun Feb 01, 2009 6:07 pm

Re: Awllloh mengijinkan zinah, naudzubillah mindzaliq

Postby aw_kesetrum » Sat Oct 17, 2009 8:06 am

murtad mama wrote:Bismillah Ar Rahman Ar Rahim

QS 33:51. Kamu boleh menangguhkan menggauli siapa yang kamu kehendaki di antara mereka (isteri-isterimu) dan (boleh pula) menggauli siapa yang kamu kehendaki. Dan siapa-siapa yang kamu ingini untuk menggaulinya kembali dari perempuan yang telah kamu cerai , maka tidak ada dosa bagimu.[/b] Yang demikian itu adalah lebih dekat untuk ketenangan hati mereka, dan mereka tidak merasa sedih, dan semuanya rela dengan apa yang telah kamu berikan kepada mereka.Dan Allah mengetahui apa yang (tersimpan) dalam hatimu. Dan adalah Allah Maha Mengetahui lagi Maha Penyantun.

add saya:

wanita yang sudah kena thalaq dan diceraikan kemudian di rogol (digagahi), maka sesuai syariat Islam dalam quran adalah syah, bukannya kalo perempuan yang sudah dicerai sudah tidak ada ikatan dalam perkawinan, lalu lantas kenapa awlloh mengizinkan menggauli wanita yang sudah dicerai dengan iming iming "tidak ada dosa bagimu"??? apakah awlloh tidak tau bahwa menggauli wanita yg sudah diceraikan itu sama dengan zina???

wallahu'alam bishwab


Haduh... daudzubilahimindalik... fitnah... knp musti ngurusin agama lain? klo yakin dgn kyakinan anda, ya gk usah ngurus2 agama lain, apalagi ngejelek2in dgn fitnah... damai CUY...
liat tuh yg digaris bawah n diitemin! coba bacanya dgn seksama... yg dimaksud itu rujuk, krna talak itu ada 1-3 kali batasnya mas/mba...
Kalo mas/mba punya agama, pasti gk akan ngomong kya gini nii... ](*,)
aw_kesetrum
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 44
Joined: Sat Oct 17, 2009 6:23 am

Re: Awllloh mengijinkan zinah, naudzubillah mindzaliq

Postby JANGAN GITU AH » Sat Oct 17, 2009 10:09 pm

Haduh... daudzubilahimindalik... fitnah... knp musti ngurusin agama lain? klo yakin dgn kyakinan anda, ya gk usah ngurus2 agama lain, apalagi ngejelek2in dgn fitnah... damai CUY...
liat tuh yg digaris bawah n diitemin! coba bacanya dgn seksama... yg dimaksud itu rujuk, krna talak itu ada 1-3 kali batasnya mas/mba...
Kalo mas/mba punya agama, pasti gk akan ngomong kya gini nii... ](*,)


Yang ngejek dan fitnah itu siapa...! pan semuanya jelas terpampang di quran..! anda ini aneh,
OOoo maksud anda kalau orang beragama tidak boleh mengungkapkan rahasia noda Muhammad...! Noda tetaplah noda...!
Kalau muslim yang menghina agama kafir...boleh gitu?...huh standar ganda...coba lihat begitu banyaknya tulisan dalam buku-buku islam yang menghina kafir...apa kau maksud si empunya tulisan bukan beragama islam? ckckck.... :stun:
User avatar
JANGAN GITU AH
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5020
Joined: Sun Jan 04, 2009 1:39 pm
Location: Peshawar-Pakistan

Re: Awllloh mengijinkan zinah, naudzubillah mindzaliq

Postby Jihad Zone » Sat Oct 17, 2009 10:36 pm

JANGAN GITU AH wrote:Yang ngejek dan fitnah itu siapa...! pan semuanya jelas terpampang di quran..! anda ini aneh,
OOoo maksud anda kalau orang beragama tidak boleh mengungkapkan rahasia noda Muhammad...! Noda tetaplah noda...!
Kalau muslim yang menghina agama kafir...boleh gitu?...huh standar ganda...coba lihat begitu banyaknya tulisan dalam buku-buku islam yang menghina

Kamu boleh menangguhkan menggauli siapa yang kamu kehendaki di antara mereka (isteri-isterimu) dan (boleh pula) menggauli siapa yang kamu kehendaki. Dan siapa-siapa yang kamu ingini untuk menggaulinya kembali dari perempuan yang telah kamu cerai, maka tidak ada dosa bagimu. Yang demikian itu adalah lebih dekat untuk ketenangan hati mereka, dan mereka tidak merasa sedih, dan semuanya rela dengan apa yang telah kamu berikan kepada mereka. Dan Allah mengetahui apa yang (tersimpan) dalam hatimu. Dan adalah Allah Maha Mengetahui lagi Maha Penyantun (QS. 33:51).

"Kamu boleh menangguhkan menggauli siapa yang kamu kehendaki di antara mereka (isteri-isterimu) dan (boleh pula) menggauli siapa yang kamu kehendaki." -----> adalah tentang waktu giliran istri2 beliau.
A'ishah said: "The Messenger of Allah used to ask permission of us (for changing days) after this Ayah was revealed (33:51)

misalnya setelah ummu salamah seharusnya ke Aisya ... entah karena suatu urusan atau apa nabi perlu ke hafsa. maka biasanya nabi minta izin sama Aisya agar bisa ke Hafsa dulu baru ke dia. nah Aisya ngaku suka nolak :
I (the narrator) said to her (Aisya): "What did you say'' She said, "I said, `If it were up to me, I would not give preference to anyone with regard to you, O Messenger of Allah!'''
he he makanya Aisya marah dan cembru sambil ngedumel ...:
I ('A'isha.) said: It seems to me that your Lord hastens to satisfy your desire.(H.R Bukhari)

adapun yg biru adalah ttg RUJU' istri2 Nabi, juga ada janda syahid yg melamar nabi saw. dalam asbabunnuzul diceritakan ruju di sini kasus Sauda. wanita yang sudah uzur (tua) kepala 6 yg diceraikan nabi karena kasihan bakal gak sanggup mendampingi suami dgn tugas2 rumah tangga selaku istri. Saudah sedih dan nabi membatalkan cerainya. dgn istilah menggauli kembali istri yang sudah dicerai (rujuk)

Menurut riwayat, pada suatu ketika isteri-isteri Nabi Muhammad s.a.w. ada yang cemburu, dan ada yang meminta tambahan belanja. Maka Nabi Muhammad s.a.w. memutuskan perhubungan dengan mereka sampai sebulan lamanya. Oleh karena takut diceraikan Nabi, maka mereka datang kepada Nabi menyatakan kerelaannya atas apa saja yang akan diperbuat nabi terhadap mereka. Turunnya ayat ini memberikan izin kepada Nabi untuk menggauli siapa yang dikehendakinya dan isteri-isterinya atau tidak menggaulinya; dan juga memberi izin kepada Nabi untuk ruju' kepada isteri-isterinya seandainya ada isterinya yang sudah diceraikannya.

Semua itu adalah hikmah sebagai rujukan Syari'at untuk umat Islam. Maha Suci Allah yang mahamengetahui atas segala perbuatan hambaNya
User avatar
Jihad Zone
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1214
Joined: Wed Sep 09, 2009 10:50 pm

Re: Awllloh mengijinkan zinah, naudzubillah mindzaliq

Postby JANGAN GITU AH » Sun Oct 18, 2009 10:28 am

Nah betulkan..? yang menghina, memfitnah muhammad adalah quran sendiri...masa ente bilang kafir? aneh ya?

Jihad Zone wrote:Menurut riwayat, pada suatu ketika isteri-isteri Nabi Muhammad s.a.w. ada yang cemburu, dan ada yang meminta tambahan belanja. Maka Nabi Muhammad s.a.w. memutuskan perhubungan dengan mereka sampai sebulan lamanya.

Nah lho, hanya karena masalah tambahan uang belanja saja sampai begitu tega memutuskan perhubungan. Ego muhammad terlalu tinggi. Solusi ini solusi murahan, yang secara mental menunjukkan sikap tidak dewasa dari seorang muhammad. Sikap seperti ini banyak ditemui hingga sekarang dari banyak pasangan yang secara mental ternyata belum siap untuk menikah. Kabur ke rumah orang tua, mengadukan masalahnya. Bukan mencari solusi bersama-sama. Ya susah, sedih dan gembira harus dirasakan bersama.

Seyogyanya muhammad sadar akan tanggung jawabnya sebagai pimpinan rumah tangga. Jika saja muhammad berfikir dewasa, kesemua istrinya akan diajak bicara baik-baik untuk mecari pemecahan mengatasi kemelut krisis ekonomi. Mungkin solusinya, para istri muhammad diberdayakan sebagai pencari nafkah. Bisa dengan membuka usaha sampingan sebagai tambahan belanja.

Dari sini, kita sangat heran jika para muslim selalu mengatakan rumah tangga nabi adalah panutan bagi rumah tangga muslim. Panutan dari sisi mana?

Jihad Zone wrote:Oleh karena takut diceraikan Nabi, maka mereka datang kepada Nabi menyatakan kerelaannya atas apa saja yang akan diperbuat nabi terhadap mereka. Turunnya ayat ini memberikan izin kepada Nabi untuk menggauli siapa yang dikehendakinya dan isteri-isterinya atau tidak menggaulinya; dan juga memberi izin kepada Nabi untuk ruju' kepada isteri-isterinya seandainya ada isterinya yang sudah diceraikannya.


Nah ini nih yang semestinya gak boleh terjadi. Kehidupan rumah tangga bukan untuk mencari-cari kesalahan pasangan hidup kita. Tetapi bagaimana kita mewujudkan sebuah kerja sama harmonis, saling pengertian kekurangan yang satu dengan yang lain. Saling mencintai dengan rasa hormat, menghargai perbedaan antar suami istri. Itu seharusnya yang diperbuat muhammad.

Anehnya muhammad malah membuat ancaman. Terang saja, para istri yang hidupnya semata-mata tergantung pada pencaharian suami akan was-was, sementara tidak ada sesiapa yang boleh menjadi sandaran hidup mereka. Dari pada hidup terlunta-lunta bagai orang jalanan, mereka pun mengalah untuk itu.

Sudah jelaskan mereka takut dicerai? cerai bagi mereka berarti hidup miskin, menggelandang dijalanan. Siapa sudi?

Allah swt memang dalam hal ini sangat sangat berpihak pada muhammad. Bukannya membela pihak yang dirugikan secara mental, eh malah menyetujui perbuatan muhammad yang telah menciptakan rasa sakit hati dan tidak dihargai itu dengan ijin konyol. Konyolnya, seorang nabi yang katanya nabi besar boleh bertindak semau gue pada istrinya atau yang telah dicerai.

Muhammad, dimanakah moralitasnya. Sama sekali tidak punya kode etik...Nabi macam inikah yang dibanggakan muslimin dan muslimat...bullshit...!!
User avatar
JANGAN GITU AH
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5020
Joined: Sun Jan 04, 2009 1:39 pm
Location: Peshawar-Pakistan

Re: Awllloh mengijinkan zinah, naudzubillah mindzaliq

Postby iluvboy.blogspot » Thu Dec 03, 2009 5:51 pm

*)menggauli = rujuk

kita lihat ini:

QS 33:51. Kamu boleh menangguhkan menggauli siapa yang kamu kehendaki di antara mereka (isteri-isterimu) dan (boleh pula) menggauli siapa yang kamu kehendaki. Dan siapa-siapa yang kamu ingini untuk menggaulinya kembali dari perempuan yang telah kamu cerai, maka tidak ada dosa bagimu. Yang demikian itu adalah lebih dekat untuk ketenangan hati mereka, dan mereka tidak merasa sedih, dan semuanya rela dengan apa yang telah kamu berikan kepada mereka. Dan Allah mengetahui apa yang (tersimpan) dalam hatimu. Dan adalah Allah Maha Mengetahui lagi Maha Penyantun.


ganti menggauli dengan rujuk;

QS 33:51. Kamu boleh menangguhkan rujuk siapa yang kamu kehendaki di antara mereka (isteri-isterimu) dan (boleh pula) rujuk siapa yang kamu kehendaki. Dan siapa-siapa yang kamu ingini untuk rujuk kembali dari perempuan yang telah kamu cerai, maka tidak ada dosa bagimu. Yang demikian itu adalah lebih dekat untuk ketenangan hati mereka, dan mereka tidak merasa sedih, dan semuanya rela dengan apa yang telah kamu berikan kepada mereka. Dan Allah mengetahui apa yang (tersimpan) dalam hatimu. Dan adalah Allah Maha Mengetahui lagi Maha Penyantun.

silahkan bandingkan.
iluvboy.blogspot
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 951
Joined: Wed Oct 21, 2009 6:18 pm

Re: Awllloh mengijinkan zinah, naudzubillah mindzaliq

Postby JCfollower » Fri Dec 04, 2009 4:03 pm

masalah pokoknya ada di sini

QS 33:51. Kamu boleh menangguhkan menggauli siapa yang kamu kehendaki di antara mereka (isteri-isterimu) dan (boleh pula) menggauli siapa yang kamu kehendaki. Dan siapa-siapa yang kamu ingini untuk menggaulinya kembali dari perempuan yang telah kamu cerai, maka tidak ada dosa bagimu. Yang demikian itu adalah lebih dekat untuk ketenangan hati mereka, dan mereka tidak merasa sedih, dan semuanya rela dengan apa yang telah kamu berikan kepada mereka. Dan Allah mengetahui apa yang (tersimpan) dalam hatimu. Dan adalah Allah Maha Mengetahui lagi Maha Penyantun.



BAHASA INDONESIA TELAH KAMU CERAI ITU APA????brarti 100% ga ada hubungan lagi..
bagaimana dengan talaq???
JCfollower
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 654
Joined: Fri Jul 31, 2009 4:52 pm

Re: Awllloh mengijinkan zinah, naudzubillah mindzaliq

Postby iluvboy.blogspot » Fri Dec 04, 2009 5:15 pm

Dan jangan lupa apa maksud : maka tidak ada dosa bagimu ? \:D/
iluvboy.blogspot
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 951
Joined: Wed Oct 21, 2009 6:18 pm

Re: Awllloh mengijinkan zinah, naudzubillah mindzaliq

Postby JANGAN GITU AH » Mon Jan 04, 2010 7:44 pm

iluvboy.blogspot wrote:Dan jangan lupa apa maksud : maka tidak ada dosa bagimu ? \:D/


kalimat itu bukti muhammad bikin aturan suka-suka untuk menutupi kebobrokan moralnya. Ente yg muslim terperdaya atas klaim keistimewaan muhammad.

Bagi ente, muhammad itu istimewa...ya bisa dikatakan begitu. Muslim dilarang ini-itu, sementara muhammad bebas melakukan ini-itu. bebas melanggar aturan yg dibuatnya sendiri.

Contoh, muslim dilarang beristri lebih dari 4, muhammad? hayo...resminya 21, lain lagi wanita muslimah yg menyerahkan anunya secara sukarela dicicipi muhammad...! hiiii...menjijikkan ! :butthead:
User avatar
JANGAN GITU AH
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5020
Joined: Sun Jan 04, 2009 1:39 pm
Location: Peshawar-Pakistan

Re: Awllloh mengijinkan zinah, naudzubillah mindzaliq

Postby kandi » Fri Feb 12, 2010 12:28 am

ttg keistimewaan nabi,wajar kalau nabi memiliki keistimewaan namanya juga nabi,bukan manusia biasa,tp ada juga tdk enaknya, nabi dilarang menerima zakat dll.
kandi
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 473
Joined: Sun Jan 31, 2010 7:36 pm

Re: Awllloh mengijinkan zinah, naudzubillah mindzaliq

Postby JCfollower » Fri Feb 12, 2010 9:34 am

da lama ga muncul,ternyata ahli2 bahasa indonesia tetep aja ga bisa menentang pendapat saya tentang :
masalah pokoknya ada di sini

QS 33:51. Kamu boleh menangguhkan menggauli siapa yang kamu kehendaki di antara mereka (isteri-isterimu) dan (boleh pula) menggauli siapa yang kamu kehendaki. Dan siapa-siapa yang kamu ingini untuk menggaulinya kembali dari perempuan yang telah kamu cerai, maka tidak ada dosa bagimu. Yang demikian itu adalah lebih dekat untuk ketenangan hati mereka, dan mereka tidak merasa sedih, dan semuanya rela dengan apa yang telah kamu berikan kepada mereka. Dan Allah mengetahui apa yang (tersimpan) dalam hatimu. Dan adalah Allah Maha Mengetahui lagi Maha Penyantun.



BAHASA INDONESIA TELAH KAMU CERAI ITU APA????brarti 100% ga ada hubungan lagi..
bagaimana dengan talaq???
JCfollower
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 654
Joined: Fri Jul 31, 2009 4:52 pm

Re: Awllloh mengijinkan zinah, naudzubillah mindzaliq

Postby kutukupret » Fri Feb 12, 2010 9:38 am

kandi wrote:ttg keistimewaan nabi,wajar kalau nabi memiliki keistimewaan namanya juga nabi,bukan manusia biasa,tp ada juga tdk enaknya, nabi dilarang menerima zakat dll.


muslim satu ini memang hebat....berarti Zinah adalah satu keistimewaan milik NABI :green:
User avatar
kutukupret
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 6400
Joined: Mon Dec 17, 2007 6:31 pm

Re: Awllloh mengijinkan zinah, naudzubillah mindzaliq

Postby love_peaceful2 » Sat Feb 13, 2010 6:37 am

kandi wrote:ttg keistimewaan nabi,wajar kalau nabi memiliki keistimewaan namanya juga nabi,bukan manusia biasa,tp ada juga tdk enaknya, nabi dilarang menerima zakat dll.

kutukupret wrote:muslim satu ini memang hebat....berarti Zinah adalah satu keistimewaan milik NABI :green:

Klo Bang Haji Muhammad masih hidup ampe detik ini, si sri..... ga segan2 nyuruhnya maminya "menyerahkan diri" kepada bang haji buat santapan malamnya.
Tapi... lo jangan seneng dolo, sri.....
Mami lo pasti disensor dolo ama Bang Haji, masih legit pa kagak!


LP2
Be It unto Me (Maria - 2.000 thn yg lalu)
User avatar
love_peaceful2
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1764
Joined: Fri May 09, 2008 2:01 pm
Location: Di Surga Islam, provokator para houris berontak dr perbudakan olloh w*s demi ego nabi sakit jiwa.

Re: Awllloh mengijinkan zinah, naudzubillah mindzaliq

Postby JCfollower » Mon Feb 15, 2010 9:40 am

wah...saya kembali mengajukan pertanyaan saya..
masalah pokoknya ada di sini

QS 33:51. Kamu boleh menangguhkan menggauli siapa yang kamu kehendaki di antara mereka (isteri-isterimu) dan (boleh pula) menggauli siapa yang kamu kehendaki. Dan siapa-siapa yang kamu ingini untuk menggaulinya kembali dari perempuan yang telah kamu cerai, maka tidak ada dosa bagimu. Yang demikian itu adalah lebih dekat untuk ketenangan hati mereka, dan mereka tidak merasa sedih, dan semuanya rela dengan apa yang telah kamu berikan kepada mereka. Dan Allah mengetahui apa yang (tersimpan) dalam hatimu. Dan adalah Allah Maha Mengetahui lagi Maha Penyantun.



BAHASA INDONESIA TELAH KAMU CERAI ITU APA????brarti 100% ga ada hubungan lagi..
bagaimana dengan talaq???
JCfollower
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 654
Joined: Fri Jul 31, 2009 4:52 pm

Re: Awllloh mengijinkan zinah, naudzubillah mindzaliq

Postby the soul eater » Tue Feb 16, 2010 12:59 am

ENAK AGAMA SEBELAH TUH DARIPADA ISLAM BIN MAHSYURRRRR BIN PORNO...


SEKALI NIKAH SAMPAI MATI (TILL DEATH DO US (A)PART)...
AMAN KAN..WIN-WIN SOLUTION...GAK RIBET..ENTENG..
BUAT YANG MAU NIKAH JUGA MIKIR...GAK MAEN2...

GAK SEENAKNYA...NIKAH..CERAI..GAUL...NIKAH..CERAI GAULI.... (PUEHHHHH JIJIKKKK)



---------------------------
DO NOT PRETEND OR I WILL EAT YOUR SOUL :toimonster:
the soul eater
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 310
Joined: Fri Feb 12, 2010 11:53 pm
Location: in your deepest heart...

Re: Awllloh mengijinkan zinah, naudzubillah mindzaliq

Postby JCfollower » Tue Feb 16, 2010 1:29 pm

@ atas,...
kena penyakit AIDS/sipilis ntar lho kalau banyak2 kawin cerai..
macam kucingku aja bisa kawin sembarangan..sayangnya mereka ga ada penyakit aids.. :stun:
JCfollower
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 654
Joined: Fri Jul 31, 2009 4:52 pm

Re: Awllloh mengijinkan zinah, naudzubillah mindzaliq

Postby the soul eater » Wed Feb 17, 2010 1:56 am

@JCfollower :
Berarti kucing ente muslim donk gan.....hahahahaah.
:rolling: :rolling: :rolling: :rolling:

------------------------------

do not pretend..........or i will eat your soul :toimonster:
the soul eater
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 310
Joined: Fri Feb 12, 2010 11:53 pm
Location: in your deepest heart...

PreviousNext

Return to Ttg ALLAH



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users