. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

Aturan Syariah: Boncengan Mengangkang DILARANG !!

Gambar2 dan Berita2 kekejaman akibat dari pengaruh Islam baik terhadap sesama Muslim maupun Non-Muslim yang terjadi di Indonesia.

Re: Aturan Syariah: Boncengan Mengangkang DILARANG !!

Postby sixpackguy » Sat Jan 05, 2013 3:14 am

Larangan Wanita Dibonceng Ngangkang Jadi Sorotan Dunia
Ini jadi tempat terburuk di dunia bagi pengendara sepeda motor wanita.
Jum'at, 4 Januari 2013, 17:31 Sandy Adam Mahaputra, Herdi Muhardi

Image
Pemerintah Kota (Pemkot) Lhokseumawe melarang wanita yang dibonceng duduk ngangkang di motor (VIVAnews/Nurcholis Anhari Lubis)

VIVAnews – Kebijakan Pemerintah Kota (Pemkot) Lhokseumawe, Nanggroe Aceh Darussalam memberlakukan larangan khusus perempuan duduk sebagai penumpang motor dengan posisi mengangkang tak hanya ramai jadi pembicaraan masyarakat Indonesia.

Larangan itu sampai juga jadi buah bibir sekaligus bahan pembahasan media internasional. Media otomotif international Jalopnik, misalnya. Media online itu memberikan judul "Where Is The Worst Place In The World To Be A Woman Motorist?" atau artinya "Di mana kah tempat terburuk di dunia bagi wanita pengendara sepeda motor?" :lol:

Dalam ulasannya, Jalopnik menulis penumpang perempuan di salah satu kota di Aceh, Indonesia, dilarang mengangkang saat dibonceng menggunakan sepeda motor. Soalnya, itu adalah posisi duduk yang 'tidak benar'.

Mereka juga menyebutkan wanita dapat mengangkang di sepeda motor jika mereka mengemudi dengan berbusana muslim. "Tapi apakah (dibonceng menyamping) dapat memenuhi aspek keselamatan di jalan raya?" tulis Jalopnik.

Menurut para pejabat Lhokseumawe, posisi duduk mengangkang bagi perempuan, tidaklah sesuai dengan budaya Aceh, yang memang menganut syariat Islam lebih ketat dibandingkan kota-kota lain di Indonesia.

Selain itu, peraturan ini disiapkan dengan mempertimbangkan banyaknya perempuan yang dibonceng oleh pria bukan muhrimnya.

Rencananya, peraturan baru ini akan dievaluasi dalam satu bulan ke depan, yang kemudian akan disahkan menjadi peraturan yang dicatat dalam perundang-undang.


http://otomotif.news.viva.co.id/news/re ... otan-dunia
User avatar
sixpackguy
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1943
Images: 21
Joined: Wed Jan 19, 2011 1:21 am

Re: Aturan Syariah: Boncengan Mengangkang DILARANG !!

Postby a_man » Sun Jan 06, 2013 6:41 am

klo kayak gini dilarang juga gak ?
Image
User avatar
a_man
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4320
Joined: Mon Sep 01, 2008 5:12 pm
Location: http://code.google.com/p/a-manffi/downloads/list

Re: Aturan Syariah: Boncengan Mengangkang DILARANG !!

Postby 1234567890 » Sun Jan 06, 2013 9:45 am

fayhem wrote:jadi tertawaan dunia,
islam cuma bikin malu aja


syafa suru beli nabi dalem guha ....
jadinya dapet onta
1234567890
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3860
Joined: Sun Aug 09, 2009 2:31 am

Re: Aturan Syariah: Boncengan Mengangkang DILARANG !!

Postby momed_xxx3 » Sun Jan 06, 2013 10:13 am

Nyawa ditukar dengan selangkangan itulah ESLAM :shock: :shock:
User avatar
momed_xxx3
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 584
Images: 2
Joined: Fri Aug 31, 2012 11:15 am
Location: di Surga bersama anak2 kecil perawan

Re: Aturan Syariah: Boncengan Mengangkang DILARANG !!

Postby paidjoh » Sun Jan 06, 2013 10:41 am

http://www.acehshimbun.com/index.php/um ... engangkang

Ini Dia Walikota Terkenal Se-Antero Dunia Akibat Peraturan Larangan Duduk Mengangkang
Sabtu, 05 Januari 2013 21:07
Surel Cetak PDF
Image
3047Suaidi Yahya Walikota Lhokseumawe | Foto : Yon Musa

Profil Walikota Lhokseumawe Yg Terkenal Se-Antero Dunia Akibat Peraturan. ”larangan Duduk Mengangkang Baik Muhrim dan Non Muhrim”

Nama : Suaidi Yahya

Tempat Tgl/Lahir : Meunasah Mee, 1 Juli 1970 (42 Thn)

Pendidikan : Pesantren Labuhan Haji Aceh Selatan (setara MAN)

Alamat : Jl. Listrik Gg. Pertamina No. 10 Hagu Barat Laut Kec. Banda Sakti - Kota Lhokseumawe, Aceh.

No Telepon : 0821 6588 4441

Nama Istri : Cut Ernita

Anak : 4 orang

Suaidi Yahya di usung oleh Partai Aceh (PA) memenangkan Pilkada Kota Lhokseumawe 2012 lalu mengungguli 9 kandidat lainnya dengan perolehan suara 39,6% atau 31.652 suara.

Karier Suaidi Yahya sebelum menjadi Walikota Lhokseumawe:

1. Kepala Polisi GAM Daerah Pase II, Aceh Utara

2. Wakil Gubernur GAM Wilayah Pase, Aceh Utara

3. Perwakilan GAM untuk Aceh Mision Monitoring (AMM) wilayah Aceh Utara dan Lhokseumawe


ternyata ex-traitor yang kebanyakan hidup dihutan, jadi yang dipikirin cuma selangkangan saja seperti nabi nya :toimonster:
paidjoh
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 907
Joined: Tue Nov 15, 2011 12:45 pm

Re: Aturan Syariah: Boncengan Mengangkang DILARANG !!

Postby usmanabdullah » Sun Jan 06, 2013 1:41 pm

Perda Larangan Wanita Duduk Ngangkang Berdasarkan Budaya Aceh?
Thursday, 03 January 2013 18:16

www.majalah-alkisah.comTidaklah berlebihan kiranya jika Pemkot Aceh dan DPRD-nya melibatkan para budayawan Aceh sebelum mengesahkan apalagi memberlakukan perda tersebut. Jangan sampai perda Aceh itu dinilai perda yang otoriter.


Setelah Pemkab Aceh Barat memberlakukan larangan perempuan memakai celana jeans, kini giliran Pemerintah Kota Lhokseumawe, Aceh, yang akan memberlakukan larangan bagi perempuan duduk terbuka atau ngangkang di atas sepeda motor.

Kebijakan ini diwacanakan oleh Wali Kota Lhokseumawe, Suaidi Yahya, saat ceramah menyambut tahun baru 2013 di Lhokseumawe. Menurut Wali Kota, kebijakan ini sebagai bentuk melestarikan budaya di lingkungan masyarakat yang terancam hilang. Perempuan duduk ngangkang di atas sepeda motor dinilai tidak sesuai dengan adat-istiadat setempat.

Pemkot belum memastikan bentuk aturan yang akan diberlakukan itu, karena akan berkonsultasi terlebih dahulu dengan berbagai pihak, termasuk ulama. Usai pertemuan itu, Pemkot baru bisa merumuskan bentuk aturan yang akan ditetapkan.

Untuk mempercepat, pemerintah kota Lhokseumawe berencana segera mensosialisasikan kebijakan ini kepada masyarakat Lhokseumawe pekan depan.

Menurut Suaidi, larangan duduk ngangkang tersebut hanya bagi perempuan. Nantinya, penumpang yang duduk di belakang juga dilarang memakai jeans, karena pakaian seperti ini dinilai tak sesuai syari’at Islam. “Dalam syari’at Islam, perempuan dilarang memakai jeans,” katanya.

Rencana Wali Kota Lhokseumawe ini menuai kontroversi. Aturan ini dinilai nyeleneh. Duduk menyamping saat berboncengan sepeda motor itu bisa mengancam keselamatan para pengendara. Apalagi dengan jarak jauh. Terlebih Islam tidak mengatur cara duduk perempuan dan laki-laki saat berkendara.

Pada zaman Nabi Muhammad SAW memang tidak ada kendaraan bermotor, khususnya roda dua, sepeda motor bisa dianalogikan dengan kuda, keledai, atau unta. Seaindainya Islam melarang perempuan duduk mengangkang, kenapa Baginda Nabi tidak melarang perempuan kala itu berkuda dan berunta. Bahkan berkuda salah satu yang dianjurkan oleh Nabi Muhammad SAW. “Setiap sesuatu yang tidak termasuk mengingat Allah, ia merupakan permainan yang sia-sia kecuali empat hal; seorang lelaki berjalan di antara dua tujuan (untuk memanah), melatih berkuda, bermesraan dengan keluarga, dan mengajarinya berenang.”

Dalam riwayat lain, “Rasulullah SAW memerintahkan umat Islam untuk anak-anak mereka berenang, memanah, dan berkuda.”

Guru Besar Ilmu Fiqih Fakultas Syariah, IAIN Ar-Raniry, Banda Aceh, Al-Yasa Abubakar menyebutkan, Islam tidak mengatur perempuan harus memamai rok dan lelaki memakai celana. “Tidak ada aturannya itu, kecuali memakai ketat dan membentuk lekuk tubuh,” kata Al-Yasa.

Ketua Majelis Ulama Indonesia K.H. Amidhan mengatakan, larangan wanita duduk ngangkang saat naik sepeda motor sebaiknya dikaji manfaat dan mudharatnya, lantaran dalam Islam tidak ada aturan yang secara jelas membahas perempuan duduk ngangkang. Asal saat mengendarai sepeda motor perempuan tidak berlebihan dan memamerkan auratnya, duduk ngangkang hukumnya sah. Selain itu, dalam keadaan darurat, seorang perempuan juga diperbolehkan membonceng laki-laki yang bukan mahramnya. “Untuk kepentingan yang mendesak, hal tersebut di-mar’fu (dimaafkan),” katanya.

Larangan perempuan ngangkang ketika mengendarai sepeda motor mungkin lebih kepada budaya setempat. Barangkali di Aceh tabu. Bukan karena aturan agama, melainkan kebiasaan dan budaya di sana.

Pertanyaannya, benarkah budaya Aceh demikian? Oleh sebab itu, tidaklah berlebihan kiranya jika Pemkot Aceh dan DPRD-nya melibatkan para budayawan Aceh sebelum mengesahkan apalagi memberlakukan perda tersebut. Jangan sampai perda Aceh itu dinilai perda yang otoriter.

SEL

© 2013 Majalah alKisah

Perda yg aneh... Jadi tertawaan dunia internasional..., walikotanya pasti ga akan terpilih kembali nih...

Mari lihat media tetangga memberitakannya...
http://www.radioaustralia.net.au/indonesian/radio/onairhighlights/perempuan-di-lhokseumawe-akan-diatur-soal-cara-duduk-di-motor/1069770

Hebat banget, capres raja kawin, gubernurnya dulu tersandung sara, bupati tukang kawin, walikota urusin selangkangan... Itulah bangsa kita saudara-saudara...

:rofl: :rolling: ](*,)

Mirror
Mirror Rss Feed
User avatar
usmanabdullah
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1190
Images: 2
Joined: Thu Nov 08, 2012 2:31 pm

Re: Aturan Syariah: Boncengan Mengangkang DILARANG !!

Postby 1234567890 » Sun Jan 06, 2013 6:24 pm

kalau mau terus mengikuti budaya jaman doeloe, knafa engga semua warga atjeh dilarang menggunaken kendaraan bermotor ?
balik lagi pake kretek dan onta
1234567890
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3860
Joined: Sun Aug 09, 2009 2:31 am

Re: Aturan Syariah: Boncengan Mengangkang DILARANG !!

Postby keeamad » Sun Jan 06, 2013 7:53 pm

Kalo Ngangkangnya lagi naek onta boleh gak ... ?

Kan hukumnya bila suami minta bahkan sedang saat di atas onta sekalipun,
istri harus melayani ....

Jangan2x karena ngangkang di atas onta,
pria muslim langsung pada horny .....
User avatar
keeamad
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 6771
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: Aturan Syariah: Boncengan Mengangkang DILARANG !!

Postby Dohapeho » Sun Jan 06, 2013 8:22 pm

Aturan yang aneh dari pemimpin yang aneh berdasarkan ajaran yang aneh.
Omong2, bro keeamad, anda saya tunggu2 loh tanggal 21 Desember lalu, kenafa gak jadi datang? :stun:
User avatar
Dohapeho
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 87
Joined: Sat May 12, 2012 5:08 pm

Re: Aturan Syariah: Boncengan Mengangkang DILARANG !!

Postby Laurent » Mon Jan 07, 2013 5:18 am

NASIONAL - SOSIAL
Sabtu, 05 Januari 2013 , 15:55:00
Larangan Ngangkang Memuliakan Wanita

JAKARTA - Pemerintah Kota (Pemkot) Lhokseumawe, Nangroeh Aceh Darussalam tak memedulikan protes terhadap seruan larangan duduk mengangkang bagi perempuan saat berkendaraan. Wali Kota Lhokseumawe, Suaidi Yahya mengatakan tetap akan melakukan sosialisasi terhadap imbauan ini sebelum dijadikan Peraturan Daerah (Perda).

Dalam wawancara di TV One, Sabtu (5/1), Suaidi mengakui larangan duduk mengangkang memang ada yang menolak. Namun kata dia, tidak sedikit juga yang mendukung karena seruan ini sebetulnya sudah menjadi budaya sejak dulu.

Hanya saja kata dia, budaya duduk mengangkang yang sebelumnya dianggap tidak sopan mulai terkikis oleh zaman. "Zaman boleh berubah, tapi aqidah kita tetap terjaga. Larangan ini sebetulnya untuk menjaga marwah perempuan," katanya.

Diakui pula Suadi, anjuran untuk tidak duduk mengangkang ini akan terus disosialisasikan kepada masyarakat Lhokseumawe sebelum dipatenkan menjadi aturan formal di daerah yang dipimpinnya. Selama tiga bulan ke depan, sosialisasi terus dilakukan untuk memberikan pemahaman yang utuh.

"Mungkin itu ada pertimbangan lain. Tapi kita akan lakukan sosialisasi dua sampai tiga bulan dan melakukan evaluasi yang melibatkan majelis adat, ulama, tokoh masyarakat dan elemen masyarakat lainnya," katanya. (awa/jpnn)

http://www.jpnn.com/read/2013/01/05/153 ... an-Wanita-

Klik Alternatif Diskusi Kalau FFI Terblokir
Mirror
Mirror Rss Feed
Laurent
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5975
Joined: Mon Aug 14, 2006 9:57 am

Re: Aturan Syariah: Boncengan Mengangkang DILARANG !!

Postby Laurent » Mon Jan 07, 2013 5:22 am

Minggu, 06 Januari 2013 , 06:31:00
MUI: Dibonceng Muhrim Boleh Ngangkang


Foto: Eddy Junaedy/Jambi Independent
JAKARTA - Majelis Ulama Indonesia (MUI) tidak mempermasalahkan gagasan Pemkot Lhokseumawe, Nanggroe Aceh Darussalam (NAD) untuk membentuk Peraturan Daerah (Perda) melarang perempuan duduk mengangkang saat dibonceng sepeda motor. Bahkan, MUI mendukung perda tersebut segera disusun dan dikeluarkan.

Ketua Komisi Fatwa MUI Ma'ruf Amin mengatakan, Pemkot Lhokseumawe tentunya mempunyai alasan yang kuat dalam mengeluarkan Perda tersebut. Dimana budaya masyarakat di Lhokseumawe, perempuan duduk mengangkang merupakan hal yang tidak biasa.

"Kalau sudah menjadi budaya serta kebiasaan, (perempuan tak duduk mengangkang, red) itu bagus dilakukan. Dan itu merupakan proses penguatan Islam yang saya kira tidak ada masalah dan tentunya MUI mendukung," ujar Ma'ruf Amin kepada JPNN di Jakarta, kemarin.

Menurut Ma'ruf Amin, perempuan naik sepeda motor tetap harus memperhatikan kodratnya. Jangan sampai melanggar nilai kesopanan dan menyimpang dari ajaran agama.

Meski demikian, Ma'ruf menjelaskan, faktor keselamatan saat perempuan duduk dibonceng motor, tetap harus diperhatikan. "Dari segi keselamatan, perempuan duduk menyamping dalam jarak dekat itu tidak masalah. Sedangkan kalau jarak jauh kalau muhrim itu tidak masalah duduk mengangkang," jelas Ma'ruf.

Ma'ruf menambahkan, perda tersebut tentunya harus mendapatkan dukungan dari para ulama dan masyarakat setempat. Pasalnya, apabila perda tersebut diberlakukan di Pemkota Lhokseumawe, tentunya daerah-daerah lain cepat atau lambat akan ikut menerapkannya. "Dulu di daerah Jawa duduk mengangkang dilarang, tapi kalau sekarang mau seperti itu lagi tidak masalah," tukas Ma'ruf.

Ketika ditanya bahwa perda tersebut sudah menyebar ke dunia internasional, bahkan menjadi bahan lelucon negara lain terhadap Indonesia, Ma'ruf Amin mengatakan, Pemkota Lhokseumawe tidak perlu takut maupun ragu mengeluarkan perda tersebut maupun nantinya menjadi bahan lelucon negara lain terhadap Indonesia.

Pasalnya, setiap negara memiliki budayanya masing-masing, bahkan Indonesia yang kaya akan budaya tentunya mempunyai ciri tersendiri dibandingkan negara-negara lain. "Internasional tidak perlu ikut campur terhadap budaya di Indonesia, terutama Aceh. Di Saudi Arabia saja tidak ada perempuan yang naik motor. Dan Amerika Serikat menghormatinya," tegas Ma'ruf. (mrk/jpnn)

http://www.jpnn.com/read/2013/01/06/153 ... Ngangkang-

Klik Alternatif Diskusi Kalau FFI Terblokir
Mirror
Mirror Rss Feed
Laurent
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5975
Joined: Mon Aug 14, 2006 9:57 am

Re: Aturan Syariah: Boncengan Mengangkang DILARANG !!

Postby paidjoh » Mon Jan 07, 2013 5:04 pm

Laurent wrote:NASIONAL - SOSIAL
Sabtu, 05 Januari 2013 , 15:55:00
Larangan Ngangkang Memuliakan Wanita

Dalam wawancara di TV One, Sabtu (5/1), Suaidi mengakui larangan duduk mengangkang memang ada yang menolak. Namun kata dia, tidak sedikit juga yang mendukung karena seruan ini sebetulnya sudah menjadi budaya sejak dulu.

Hanya saja kata dia, budaya duduk mengangkang yang sebelumnya dianggap tidak sopan mulai terkikis oleh zaman. "Zaman boleh berubah, tapi aqidah kita tetap terjaga. Larangan ini sebetulnya untuk menjaga marwah perempuan," katanya.



aneh... budaya yang mana ?? :-k
dulu jaman penjajahan, saya pikir kendaraan yang dipakai adalah kuda, lalu ada gak budaya naik kuda dengan duduk menyamping ? [-(

lagi, ketika binik kecil muhammad memimpin 'perang' tentunya naik kuda/onta, apakah juga duduk meyamping ? ](*,)

dan herannya kenapa aturan itu berlaku untuk yang membonceng saja ? :-k
kalau yang nyetir mengangkang gak pa pa ?? kok bias begitu ? ? :toimonster:
paidjoh
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 907
Joined: Tue Nov 15, 2011 12:45 pm

Re: Aturan Syariah: Boncengan Mengangkang DILARANG !!

Postby keeamad » Mon Jan 07, 2013 5:07 pm

KENAPA LARANGAN MENGANGKANG HANYA UNTUK WANITA,
TIDAK UNTUK PRIA JUGA ... ?
User avatar
keeamad
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 6771
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: Aturan Syariah: Boncengan Mengangkang DILARANG !!

Postby paidjoh » Tue Jan 08, 2013 10:44 am

Image

aneh..liat orang perempuan mengangkang saja otak arab kw 3 wannabe bisa konak #-o

lah terus waktu naik haji liat 'NGANGKANG TAUHID' ini gimana ya ? :-k

Image

Image

:-k apa ndak menonjol semua ihramnya ?
paidjoh
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 907
Joined: Tue Nov 15, 2011 12:45 pm

Re: Aturan Syariah: Boncengan Mengangkang DILARANG !!

Postby keeamad » Tue Jan 08, 2013 12:22 pm

Kalo ceweknya mengenderai motor sperti di bawah ini:
Image
Image
Image
Image

PADA NGANGKANG JUGA TUH ..... !!
boleh gak tadz .... ??
User avatar
keeamad
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 6771
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: Aturan Syariah: Boncengan Mengangkang DILARANG !!

Postby keeamad » Tue Jan 08, 2013 12:41 pm

Kalo diboncengin ngangkang naik onta,
GIMANA TADZ ..... ?Image
User avatar
keeamad
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 6771
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: Aturan Syariah: Boncengan Mengangkang DILARANG !!

Postby BebasMungkin » Tue Jan 08, 2013 2:33 pm

PERDA Larangan wanita yang duduk mengangkang saat naik sepeda motor saat wanita berada di posisi dibonceng, yang akan dikeluarkan Pemerintah Kota Lhokseumawe Provinsi Aceh ini sebenarnya merupakan Salah satu Contoh (Dari banyak contoh) Perda Syariah yang dihasilkan melalui Mekanisme Demokrasi


PERDA ini dapat diberlakukan apabila telah di Sahkan oleh Wali Kota setelah mendapat persetujuan bersama dengan DPRK (Dewan Perwakilan Rakyat Kota).
<==== Bukan kah ini sudah melalui Proses Demokrasi ??, (kata Muslim) dan memang Tidak dapat disangkal bahwa Perda Syariah ini adalah Produk Demokrasi


Lagi Kata Muslim :
Apakah Produk Demokrasi Tidak Boleh menghasilkan Aturan2 Syariah ??
Apakah Produk Demokrasi hanya boleh menghasilkan Aturan2 Sekuler ??
Mengapa Kalian Tidak Menghormati Produk Demokrasi ketika itu menghasilkan Peraturan yg bernuansa Syar'i

<==== Seperti diatas ini kira2 Logika Muslim Mengenai Aturan2 Syariah khususnya Perda Mengangkang ini, bgm tanggapan para Kafir ????




Klik Alternatif Diskusi Kalau FFI Terblokir
Mirror
Mirror Rss Feed
User avatar
BebasMungkin
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 536
Joined: Thu Jun 23, 2011 1:50 pm

Re: Aturan Syariah: Boncengan Mengangkang DILARANG !!

Postby angky » Tue Jan 08, 2013 2:37 pm

Boleh mengangkang asal seperti ini :

Image
angky
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3329
Joined: Wed Aug 18, 2010 11:11 am

Re: Aturan Syariah: Boncengan Mengangkang DILARANG !!

Postby angky » Tue Jan 08, 2013 2:44 pm

BebasMungkin wrote:PERDA ini dapat diberlakukan apabila telah di Sahkan oleh Wali Kota setelah mendapat persetujuan bersama dengan DPRK (Dewan Perwakilan Rakyat Kota).
<==== Bukan kah ini sudah melalui Proses Demokrasi ??, (kata Muslim) dan memang Tidak dapat disangkal bahwa Perda Syariah ini adalah Produk Demokrasi


Lagi Kata Muslim :
Apakah Produk Demokrasi Tidak Boleh menghasilkan Aturan2 Syariah ??
Apakah Produk Demokrasi hanya boleh menghasilkan Aturan2 Sekuler ??
Mengapa Kalian Tidak Menghormati Produk Demokrasi ketika itu menghasilkan Peraturan yg bernuansa Syar'i
<==== Seperti diatas ini kira2 Logika Muslim Mengenai Aturan2 Syariah khususnya Perda Mengangkang ini, bgm tanggapan para Kafir ????


Produk demokrasi harus mengarah pada prinsip demokrasi. Muslim selalu dodol dimana mana : Menggunakan DEMOKRASI UNTUK MENGEKANG/MEMATIKAN DEMOKRASI itu sendiri.
Menggunakan Demokrasi untuk mengusung negara syariah adalah contoh dodolnya para slimer. BELEGUK PISAN!!!!!
angky
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3329
Joined: Wed Aug 18, 2010 11:11 am

PreviousNext

Return to Islam Dalam Gambar Dan Berita Nasional



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users