. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

Ata Mimi eks Pemburu Hantu di Lativi murtad?

Orang-orang dari seluruh dunia yang murtad (termasuk dari FFInternasional). Siapa mereka dan mengapa mereka meninggalkan Islam ? Murtadin2 dari FFIndonesia silahkan masukkan pengakuan ke 'Mengapa Saya Murtad ?'

Tambahan untuk kesaksian Bapak Mahrus

Postby Vario » Fri Oct 05, 2007 2:04 pm

Saya juga sudah mendengarkan VCD Bp Mahrus. Menarik bagi saya salah satu kisah beliau ketika masih islam.

Ini penuturan beliau ketika melakukan umroh di Mekah - Medinah, waktu itu beliau berada di lokasi Sumur Zam-Zam yang dikeramatkan itu.

"..Sumur Zam-zam dipagar betis, tidak sembarang orang boleh menjenguk melihat keadaan sumur tua itu. Kalau orang biasa harus membayar sangat mahal untuk dapat melihat Sumur Zam-zam, suatu harga yang tidak mungkin terbayar oleh orang awam. Hanya pejabat-pejabat penting dan kaum keturunan Nabi Muhammad yang boleh.
Karena saya masih keturunan Nabi Muhammad, maka saya bebas masuk untuk melihat keadaan Sumur Zam-zam. Saya sangat penasaran.

Ketika saya bisa masuk dan melihat kedalam Sumur Zam-zam, saya sangat terkejut, karena ternyata sumur itu kosong, kering kerontang dan tidak ada setetespun air di dalamnya...

Pertanyaan saya selanjutnya adalah, LANTAS AIR APA YANG DIBAWA OLEH PARA JAMAAH HAJI YANG PULANG DARI MEKAH?. Selidik punya selidik, ternyata itu adalah air semacam AIR PDAM. Air dari keran Perusahaan air minum di Saudi Arabia, air itulah yang dibawa para Jamaah Haji.

Kalau di Indonesia, air itu masih dioplos lagi dengan Air dari Masjid (Lupa, Sunan Ampel, atau Sunan Giri ... ) dan dijual seharga Duabelas Ribu Lima Ratus Rupiah. .."

Sekian tambahan dari saya, saya tidak berbohong, karena saya memang tidak percaya sama Mukamad maupun Jibril palsunya.

Kebohongan islam sungguh nyata, dan saya tidak mau main-main dengan masa depan saya.

Tuhan Yesus memberkati.
User avatar
Vario
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 18
Joined: Thu Oct 04, 2007 9:29 pm

Postby gaston31 » Fri Oct 05, 2007 4:45 pm

yg klihatan cmn tangan n roti doang? tanya kenapa?
User avatar
gaston31
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3729
Joined: Tue Nov 21, 2006 2:17 pm

Postby pod-rock » Fri Oct 05, 2007 5:51 pm

Sabili
No.7 Th. XV
18 Oktober 2007
6 Syawal 1428

Halaman 52

Pendeta Tukang Tipu beraksi di Jawa Timur

Setelah heboh pelecehan al-Qur’an di Malang beberapa waktu lalu, kini muncul lagi kaset VCD pelecehan terhadap Islam. Pelakunya Pendeta Markus Margiyanto.

Pelecehan terhadap islam ini sangat mengejutkan masyarakat Malang, Jawa Timur. Apalagi rentang waktu dengan heboh VCD pelecehan al-Qur’an di Hotel Asida itu, tidak terlalu lama. Kasus pelecehan baru ini yang juga melalui VCD, dilakukan seseorang yang mengklaim dirinya mantan ketua FPI Jawa Timur. Namanya, Pendeta Muhammad Paulus bin Ali Makhrus at Tamimi.

VCD ini pertama kali didapat oleh Abu Rantizy, Ketua Tim FAKTA (Forum Anti Gerakan Kemurtadan) Malang yang diperoleh dari temannya yang berinisial EU, (25 Aug 07), seorang mekanik komputer di Kota Batu. EU mendapatkan video tsb dari sebuah CPU (Central Processing Unit) komputer milik pegawai Kecamatan Batu yang dia servis. “Saya melihat kok ada filmnya si Makhrus itu, lalu saya minta dan diapun mengijinkan. Kemudian saya segera melapor ke FAKTA,” tutur EU saat ditemui di bengkel komputernya.

Tim FAKTA lalu menyerahkan VCD tsb ke MUI kota Malang, yang kemudian diserahkan kepada aparat kepolisian. “Sudah kami laporkan ke Polwil dan ke Kapolda, tinggal menunggu kerja kepolisian sekarang,” ujar sekretaris MUI Kota Malang M Nizhom hidayatullah kepada Sabili.

VCD Ali Makhrus yang tengah ceramah tersebut berdurasi 1 jam 11 menit 53 detik. Dalam ceramahnya, si pendeta menggunakan baju formal berwarna biru motif kotak-kotak. Lelaki berjenggot panjang dan rapi bak aktivis islam ini sangat fasih menyitir ayat al-Quran dan hadits Rasulullah SAW.

Dalam ceramahnya, Makhrus membual tentang berbagai hal. Antara lain, ia mengklaim dirinya sebagai keturunan Habib (cucu Rasulullah SAW, red) dari bani Tamim dan pernah belajar di Makkah. Dia juga mengaku telah diangkat sebagai ketua FPI Jatim pada tanggal 10 Jan 2004 silam, serta mengaku sangat dekat dengan Ja’far Umar Thalib dan Laskar Jihad-nya.

Beberapa penghinaan yang diucapkan Makhrus dalam ceramahnya itu antara lain menyebut bahwa Nabi Muhammad diracun oleh istrinya ketika akan meninggal dulu. “Pada saat usia 61 tahun, Muhammad tidak bisa mendeteksi racun yang masuk di tubuhnya, karena Muhammad diracun oleh istrinya sendiri, istri yang ke-17. Jadi, total istrinya Muhammad itu ada 22,” kata Makhrus.

Menurut dia, istri ke-17 inilah yang meracun Muhammad selama dua tahun agar sekarat, hidup tidak matipun tidak. Kejadian ini pula yang dijadikan dasar oleh umat islam untuk membaca surah Yasin kala melihat orang sakit atau sekarat. “Jadi surat Yasin dibaca agar yang bersangkutan mau mati ya, agar cepat mati, kalau hidup agar cepat sembuh,” ujarnya enteng.

Pendeta yang telah menipu beberapa kiai ini juga menghina ibadah shalat Shubuh yang dilakukan umat islam. Kata Makhrus, orang islam itu shalat shubuh karena mengingat Yesus bangkit dari alam kubur yang terjadi tepat pada saat shubuh. Kiamat juga akan datang pada saat Subuh. “Itu menurut keyakinan mereka. Dua masalah inilah yang membuat orang-orang islam bangun dari tidurnya dan sujud menyembah dalam shalat subuh.”

Pendeta yang pernah mondok di Pesantren ilmu al-Qur’an (PIQ) Malang ini juga menganggap orang kriten itu adalah majikan sedang orang islam adalah pembantu. Dia juga mengklaim bahwa 75 persen isi al-Qur’an bersumber dari Alkitab (Injil). Dia menganggap orang-orang yang pergi haji ke Makkah tak lebih dari sekadar wisata, bukan ibadah. Baginya, orang yang mencium Hajar Aswad adalah mencium jin. Masih banyak lagi penghinaan Makhrus yang bikin merah kuping.

Siapakah Makhrus? Tanggal 12 Oktober 2005 silam, seorang pemuda 36 tahun bernama Pendeta Markus Margiyanto datang menemui KH Abdullah Wasi’an dirumahnya, di Sidoarjo, Jawa timur. Kepada kristolog kondang itu, Markus menyatakan niatnya untuk pindah agama dari Kristen ke Islam. Alasannya setelah membaca buku KH Abdullah Wasi’an yang berjudul Benteng Islam terbitan Pustaka Dai, ia jadi tertarik dengan islam.

Dengan berbaik sangka, mendengar paparan Markus yang sangat memukau itu, KH Abdullah Wasi’an pun menuntun pensyahadatan Markus tepat pukul 11.00 WIB. Syahadat itupun ditandai dengan surat keterangan sementara yang ditandatangai oleh KH Abdullah Wasi’an dan beberapa saksi. Usai pensyahadatan, Pendeta Markus pulang dengan disangoni uang tunai. Nama Islamnya pun menjadi Makhrus.

Namun setelah majalah Modus melakukan pengecekan secara mendetail pada bulan November 2005 lalu, ditemukan sejumlah kebohongan pada Pendeta Markus Margiyanto. Diantaranya, alamat KTP-nya di Jl. Pogot Lama II/91 RW 06/05 Kalikedinding, Kenjeran, Surabaya ternyata tidak benar. Karena rumah itu telah dijual lima tahun lalu kepada Sutarso. Sutarso pun mengaku tidak tahu menahu tentang seluk beluk dan aktivitas Markus.

Sementara itu, Darmo, tetangga depan rumah Sutarso yang tinggal di sana sejak tahun 1980 mengatakan bahwa yang berprofesi sebagai pendeta itu adalah ayahnya Markus. Setelah ditelusuri, ternyata markus bersama keluarganya yang terdiri dari anak, istri, ibu dan adiknya tinggal di Tanah merah II/22, Kalikedinding, Kenjeran, Surabaya. Rumah yang sempat difungsikan sebagai gereja ini asalnya adalah milik Pendeta Petrus Salindeho yang pernah bermasalah dengan umat islam hingga divonis hukuman penjara, beberapa tahun lalu.

Tak jauh dari rumah Markus di Tanah Merah itu, tinggallah Ustadz Ahmad Ghazali, salah seorang tokoh masyarakat yang menjabat sebagai Wakil Sekretaris PC NU Surabaya. Ustadz Ghazali tahu persis daftar penipuan Markus yang bermodus ingin masuk islam dihadapan tokoh Islam lalu mendapat simpati sang tokoh hingga mendapat hadiah sejumlah uang dan materi lainnya.

Beberapa kiai yang sempat didatangi Markus, antara lain KH Miftah, di Kedung Tarukan Surabaya yang akhirnya menyumbangkan uang tunai Rp. 250.000 dan sarung merek Al-Ma’ruf berharga ratusan ribu. Ada juga KH Asep mantan ketua PC NU Surabaya, KH Abdul Syakur, KH Abdurrahman Navis dan lainnya.

Masrukin adalah salah seorang korban penipuan Markus. Dia adalah pengurus Masjid Nurul Jannah Kalilom, Surabaya. Kira-kira empat tahun lalu, Markus Margiyanto datang ke Mesjid Nurul Jannah dan menyatakan niatnya untuk masuk islam. Diapun disyahadatkan oleh Ridwan, modin setempat.

Setelah masuk islam, karenat tidak punya rumah, Markus pun butuh rumah tinggal. Dengan ikhlas, Masrukin memberikan salah satu rumahnya yang baru selesai dibangun untuk ditempati Markus secara Cuma-Cuma. Diapun tinggal dirumah itu bersama istrinya, Muslimah anak seorang kiai di Singosari, Malang.

Selama di rumah Masrukin, Markus sama sekali tidak bekerja untuk menafkahi anak dan istrinya. Kebutuhan sehari-harinya ditanggung oleh jamaah mesjid, terutama oleh keluarga Masrukin. “Mualaf itu bagi orang islam merupakan aset,” alasan Masrukin. Jamaah Masjid pun simpati dengan keislaman Markus, sehingga segala permintaannya dikabulkan jamaah. “Jamaah masjid sini sudah banyak berkorban materi, tenaga dan pikiran untuk Markus,” imbuh Masrukin.

Suatu saat, Masrukin merasakan ada gelagat yang lain karena setiap hari Minggu, pagi-pagi Markus pergi memakai baju yang rapi. “Ternyata Markus pergi ke Gereja,” kata Masrukin. Maka Markuspun dia usir dari rumahnya. Setelah pindah dari Kalilom, Markus melancarkan penipuan yang sama dengan modus pura-pura masuk islam untuk mendapat simpati dan uang dari jamaah masjid di Tanah Merah, Surabaya.

Jauh sebelum melancarkan aksinya di Surabaya. Pendeta Markus pura-pura masuk islam dan nyantri di PIQ Singosari Malang dibawah asuhan KH Bashori Alwi. Karena sudah dipercaya, dia dijadikan menantu oleh KH Ahmad Rifai, pengasuh sebuah pesantren di Singosari, Malang. Namun setelah mempunyai dua anak Markus memboyong anak-anak dan istrinya ke Jakarta lalu mengkristenkan semuanya.

Dalam pengakuannya kepada tim FAKTA Surabaya, Markus mengungkapkan bahwa ceramah-ceramahnya yang menghina islam itu berdasarkan pesanan gereja. Dia juga mengaku ditekan oleh bapaknya dan paman-pamannya yang pendeta. “Apa yang saya ungkapkan di VCD itu adalah rekayasa palsu pihak gereja,” kata Markus kepada Masyhud, ketua tim FAKTA Surabaya.

Selain tekanan gereja, Markus juga rela memberikan kesaksian-kesaksian palsu tentang islam, karena alasan ekonomi dan dorongan finansial. “Pihak gereja sengaja memanfaatkan saya untuk membenturkan islam dengan kristen,” beber pendeta yang memiliki 20 tempat pemuridan tersebut. Yang dimaksud tempat pemuridan adalah semacam tempat pembinaan dan pendidikan Islamologi bagi umat kristen.

Markus juga menyebutkan bahwa pihak gereja sengaja menyebarkan VCD ceramahnya itu untuk menghina umat islam. Posisinya sebagai mantan orang islam yang memberikan kesaksian palsu tentang islam, bagi gereja akan lebih mengena. Walau demikian, dia mengaku masih tetap seorang muslim, bukan murtad. Tentu saja kesaksiannya ini masih membutuhkan klarifikasi lebih lanjut.

Sudah banyak yang menjadi korban penipuan Pendeta Markus Margiyanto. Penipuan bermodus pura-pura masuk islam ini sungguh berbahaya. Jika setiap saat bersyahadat di hadapan tokoh islam untuk mendapat simpati dalam bentuk materi, maka jelas bahwa “penipuan berkedok masuk islam” adalah profesi Pendeta Markus.

Chairul Akhmad
Laporan: Kukuh Santoso (Malang)
User avatar
pod-rock
Translator
 
Posts: 845
Joined: Tue Nov 28, 2006 1:25 pm

Postby pod-rock » Fri Oct 05, 2007 5:52 pm

Pertama-tama yang ingin saya katakan adalah, orang kristen berhati-hatilah terhadap mereka yang masuk kristen, jangan dihebohkan, diboyong kesana kemari (ditanggap istilahnya sih). Karena sering saya dengar penipuan belaka, contohnya duluuuu sekali saya pernah dengar Oma Irama murtad, ternyata bohong, lalu saya pernah nonton kesaksiannya Ki Gendeng Pamungkas, tapi ketika George Bush ke Bogor Ki Gendeng itu gendeng lagi.

Kedua, Laporan Sabili tersebut 'terdengar' sahih. Hanya dibeberapa tempat saja ada kontradiksi, seperti :

Siapakah Makhrus? Tanggal 12 Oktober 2005 silam, seorang pemuda 36 tahun bernama Pendeta Markus Margiyanto datang menemui KH Abdullah Wasi’an dirumahnya, di Sidoarjo, Jawa timur.


Mungkinkah ada orang bernama "Pendeta markus Margiyanto"??
Mungkin juga ini hanya kekhilafan penulis sabili, terlalu bersemangat menonjolkan kata Pendeta, jadi kedengarannya aneh.

Lalu

Markus itu katanya anak pendeta dan paman2nya juga pendeta.


Benarkah??? Saya ngga tahu tentang ini.

Terus benarkah orang ini adalah anggota Tim Pemburu Hantu yang tayang di Lativi dulu itu??

Di Sabili ada fotonya, tapi saya ngga punya scanner, jadi ngga bisa tampilkan disini.

Kenapa Sabili tidak mengkonfirmasi tentang pengangkatan sebagai ketua FPInya orang ini? Benar tidaknya hal tsb? Apa takut benar??

Kenapa Sabili tidak mengkonfirmasi tentang keanggotaan Tim Pemburu Hantunya?

Benarkah Makhrus bekas anggota tim Pemburu Hantu itu orang yang sama dengan Pendeta Markus Margiyanto????

Dalam pengakuannya kepada tim FAKTA Surabaya, Markus mengungkapkan bahwa ceramah-ceramahnya yang menghina islam itu berdasarkan pesanan gereja. Dia juga mengaku ditekan oleh bapaknya dan paman-pamannya yang pendeta. “Apa yang saya ungkapkan di VCD itu adalah rekayasa palsu pihak gereja,” kata Markus kepada Masyhud, ketua tim FAKTA Surabaya.

Selain tekanan gereja, Markus juga rela memberikan kesaksian-kesaksian palsu tentang islam, karena alasan ekonomi dan dorongan finansial. “Pihak gereja sengaja memanfaatkan saya untuk membenturkan islam dengan kristen,” beber pendeta yang memiliki 20 tempat pemuridan tersebut. Yang dimaksud tempat pemuridan adalah semacam tempat pembinaan dan pendidikan Islamologi bagi umat kristen.


Benarkah ini semua???

Markus juga menyebutkan bahwa pihak gereja sengaja menyebarkan VCD ceramahnya itu untuk menghina umat islam. Posisinya sebagai mantan orang islam yang memberikan kesaksian palsu tentang islam, bagi gereja akan lebih mengena. Walau demikian, dia mengaku masih tetap seorang muslim, bukan murtad. Tentu saja kesaksiannya ini masih membutuhkan klarifikasi lebih lanjut.


Kalau sengaja menyebarkan, kenapa mereka mendapatkannya dari CPU yang sedang diservis??? Bukankah kalau disebarkan itu orang akan mendapatkan dengan mudah, seperti VCD Hajjah Irene yang dengan mudah didapatkan di penjual2 Emperan????

Saya minta netter muslim dan non muslim disini bisa saling melengkapi. Apakah benar Makhrus itu tukang Tipu???? Kayak Stroberi Fani!!!!
User avatar
pod-rock
Translator
 
Posts: 845
Joined: Tue Nov 28, 2006 1:25 pm

Postby ganteng_maut » Fri Oct 05, 2007 9:36 pm

Aku juga udah lama nyari info tentang atamimi di google, tapi yang keluar paling cerita tentang dia murtad (yang banyak sekali ada di website atau di forum2)

Udah nemu blog "resmi"nya tim pemburu hantu, tapi gak ada nama atamimi disitu. well, emang ga ada nama lengkap semua personil si..

Aku lagi nonton vcdnya, lucu juga..

Nah, laskar kristus, apakah kalian siap mati untuk tuhan hari ini??? :wink:
User avatar
ganteng_maut
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1197
Joined: Sun Jun 11, 2006 3:48 am
Location: Somewhere in the World

Postby cahkangkung » Sat Oct 06, 2007 10:06 am

Kepada Yang Muslim ataupun Non-Muslim, jangan mudah terbius oleh kesaksian2 dan pengakuan2 baik yang mendiskreditkan dan men"debet"kan agama terdahulu dari seorang yang ngakunya telah murtad ato mualaf.

ga bisa disangkal bahwa ada banyak kesaksian2 palsu dari pihak2 tersebut dengan tujuan2 tertentu, yang kadang2 tidak kita pikirkan.

Kesaksian orang apa susahnya dibuat? Manusia gampang banget ketipu apalagi jika si penipu membuat si pendengarnya senang.

Mengenai kesaksian Atamimi ini, keliatannya sudah banyak yang Kristen yang sudah terbius, namun untunglah masih banyak juga yang Kristen yang kritis, teliti dan agak skeptis. Di banyak kalangan Kristen bahkan banyak yang sangat amat yakin bahwa si Atamimi ini, memang "murtad",tapi mereka juga sangat amat yakin kesaksiannya 150% PALSU.

Mereka yang yakin ini kesaksian palsu adalah mereka2 yang berasal dari para Murtadin,yang tau banget seluk beluk agama mereka sebelumnnya (Islam), shg menemukan banya kejanggalan2 dlm kesaksiannya.
User avatar
cahkangkung
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1429
Joined: Mon Sep 25, 2006 8:43 am
Location: Malta

Postby etus » Sun Oct 07, 2007 2:45 am

Dasyatnya kekuatan Firman Tuhan.. Tak terbantahkan!

Saya kepengen liat nyali besar iblis itu sampai dimana..
User avatar
etus
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 294
Joined: Sat Oct 06, 2007 9:35 pm

Postby kucinggarong » Mon Oct 08, 2007 2:25 pm

pod-rock wrote:
Pertama-tama yang ingin saya katakan adalah, orang kristen berhati-hatilah terhadap mereka yang masuk kristen, jangan dihebohkan, diboyong kesana kemari (ditanggap istilahnya sih). Karena sering saya dengar penipuan belaka, contohnya duluuuu sekali saya pernah dengar Oma Irama murtad, ternyata bohong, lalu saya pernah nonton kesaksiannya Ki Gendeng Pamungkas, tapi ketika George Bush ke Bogor Ki Gendeng itu gendeng lagi.



Gendeng memang setelah murtad lalu balik lagi. Kita tidak tahu apa yang terjadi dengan kehidupannya. Konon dia tidak tahan tekanan karena anaknya diculik dan keluarganya diteror. Sementara dia tidak boleh pakai ilmu gelapnya yang lama.

Apa buktinya Gendeng pernah bertobat ? Khan kita punya VCD-nya.

Mengenai Ali Makrus ini,....saya lebih percaya kesaksian Makrus dibanding tulisan Sabili. Apakah selama ini Sabili pernah netral ?. Anda yang menilai sendiri.
User avatar
kucinggarong
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 979
Images: 2
Joined: Thu Aug 02, 2007 12:33 pm
Location: Kapir Aseli.., Mangstab !

Postby pod-rock » Mon Oct 08, 2007 6:48 pm

Trims buat Kucinggarong. Saya juga belum 100% tidak percaya atau 100% percaya. Tapi ga ada salahnya kita hati-hati. Saya ga percaya Sabili, tapi keterangan mereka sebaiknya juga jadi bahan pertimbangan kita.

Tentang Gendeng, memang saya pernah dengar demikian. Tapi hari ini waktu Pengadilan korupsi Syaukani, saya lihat dia bakar kemenyan dan melakukan gerakan2 aneh dibagian belakang pengadilan.

Tentang at tamimi ini, menyesal sekali saya dulu tidak mendengarkan kaset pengakuannya sampai habis karena kesibukan saya, kaset itu sudah diambil oleh yang empunya.

(Tolong utk mereka yang punya rekamannya (saya ngga bisa download, bolot koneksinya), konfirmasi hal2 dibawah ini)

Tapi saya dapatkan hal2 berikut ini dari sini http://www.forum.khabar-baik.net/viewtopic.php?t=315

myjesusonly wrote:Saya mendapatkan CD rekaman kesaksiannya dari seorang sahabat. Setelah saya amati, AKu berani bertaruh bahwa kesaksiannya itu palsu. Ada banyak yang janggal meskipun di benar-benar mantan Muslim:

1. Penafsiran surat an-Nas yang kelewat ****
2. Apa itu ALIF LAM MIM??? Tidak ada dalam Islam kalau ALIF LAM MIM artinya Allah Air Kehidupan
3. Muslim diwajibkan membaca sholawat minimal 17 kali dalam sholat? Salah besar.


Yang nomor 1 sudah dibahas oleh Netter Hillman dalam topiknya yang luar biasa : ALQURAN PENYESAT JALAN MENUJU TUHAN YANG BENAR Saya ngga bisa bilang setuju atau tidak, pendapat orang beda2, jadi tidak relevan saya setuju atau tidak juga.

Yang nomor 2 dan 3 saya setuju dengan diatas.

myjesusonly wrote:Kejanggalan kepalsuan yang lainnya yang disampaikan oleh at-Tamimi adalah ketika dia membaca al-Quran: "alif lam mim. dzalikal kitabu la roiba fiihi wa hudan wal injiili...."
Ia bermaksud untuk membaca surat al-Baqarah ayat yang pertama dan seterusnya tapi sebenarnya isinya tidak demikian.
Tampak betapa dia itu berbohong.


Setuju!!

myjesusonly wrote:
Zeba0th menuliskan:

apakah anda percaya yg di katakan tatang, bahwa ata mimi adalah bekas salah satu ketua FPI atau Tim pemburu hantu di stasiun tv swasta?


Untuk yang pertama, terus terang, saya benar-benar 100% tidak percaya kalau at-Tamimi adalah bekas ketua FPI Surabaya. Menyebut nama pemimpin FPI saja dia tidak becus. Masak dia katakan ketua umum FPI adalah Habib Rizki. Padahal yang benar adalah Habib Rizziq.

Untuk yang kedua, saya tidak tahu apakah dia benar-benar tim pemburu hantu di stasiun tv swasta atau tidak. Jika memang benar, saya akan percaya.

Dia juga pernah mengaku dia pernah ikut acara Percaya Nggak Percaya di ANTV. Untuk yang ini saya tidak yakin. Sebab menyebut nama Pak Leo saja dia salah. Dia katakan Leo Sutanto padahal nama aslinya Leo Lumanto.


Saya ngga tahu Zeba0th disana sama ngga dengan Zeba0th disini. Tapi saya setuju dengan kutipan diatas.

Saya sebagai pembuat topik ini jadi malu jika benar At Tamimi ini ngga jujur, terserah dia mau masuk agama apapun, tapi harusnya dia jangan berbohong utk agar diterima oleh komunitas tsb. Semoga At Tamimi bisa mengklarifikasi semua ini.

Oya, ini daftar Pemburu Hantu yang saya dapatkan, tapi ini tidak membuktikan bahwa At Tamimi bukanlah bekas anggota/ketua mereka, bisa saja daftar ini telah diubah, dan juga tidak menutup kemungkinan juga bahwa At Tamimi benar bekas anggota apalagi ketua Tim Pemburu Hantu.

Didapat dari Kaskus - The Largest Indonesian Community > ENTERTAINMENT > Forum Supranatural > New Up Date Sang Pemburu Hantu LATIVI

Halaman 9

linknya hilang, tapi bisa di google kok.

Pemburu Hantu setelah tidak tayang selama +- 3 bulanan, terjadi perubahan nama tetapi masih mengusung Misi yang sama sebagai wadah yang jelas dan bertanggung jawab dalam membantu masyarakat yang terkena gangguan gaib.......Sang Pemburu dan Misi Penyelamatan, dan Tim Pemburu Hantunya kami bagi menjadi 2.

Misi Penyelamatan ada Ustd Aziz Hidayatullah, Ustd hariri MAK, Ustd Syarif Hidayat, Ki Gusti Candra Putih, Ustd Muh.Kosim, S.Ag, Ustd Syakir, KH Abdul Rozak, KH Syarif Rahmat RA,SQ

Sang Pemburu ada Ustd Cilik Guntur Bumi, Ustd Lukman Hakim, Ustd TB Muh. Ridwan, Ustd Shomad MS, KH Rafiudin,Ustad Sholeh Patie. (Pelukis)

sekarang Kami Hadir 3 Kali dalam seminggu yaitu:

> Hari selasa pkl +- 18.30 WIB Misi Penyelamatan
> Hari Kamis pkl +- 19.30 WIB Sang Pemburu
> Hari Jumat Pkl +- 20.00 WIB Sang Pemburu

Semoga penjelasan kami dapat membantu teman teman . Wss

http://pemburuhantulativi.blogspot.com/



Alamat Pemburu Hantu (SP & MP) Kami Perbarui yeee...

ALAMAT PRAKTEK TIM “SANG PEMBURU”
Ust. A-Sholehpatie (Pelukis)
Perum Pondok Rejeki, Kuta Bumi,
Jl. Cendana 1 A3, No. 3 Kutabaru, Tangerang
Tlp. 021 59316065 - HP 085217591999

Ust. Cilik Guntur Bumi
Jl. Pabelan Purwosari 5, N0. 747, RT 07/02,
Smarang Utara, Jawa Tengah
Tlp. 024 3543664 - HP 08122925456

Ust. Lukman Hakim AR
Jl. Persahabatan, No. 99, RT 011/04, Cipedak,
Ciganjur, Jakarta Selatan
Tlp/Fax. 021 78889371 HP 08121984022

Ust. HTB Muh. Ridwan
Jl. Kebon Nanas II, No.2, RT 06/04, (Otista III),
Cipinang Cempedak, Jatinegara, Jakarta Timur
Tlp. 021 8196818 HP 08128999968 - 0817799968

KH Rafiudin
Pondok Pesantren DARUT TASBIH
Jl Raya Puri Agung, Kp. Jambu, RT 01/04,
Gelam Jaya, Pasar Kemis, Tangerang
Tlp. 021 5901111 HP 0818191659

Ust. Shomad MS
Jl. Nusa IV, RT 03/03, No. 61, Kramat Jati, Jakarta Timur
Tlp. 021 9102478 HP 081511123334 - 0818940481


Alamat Praktek TIM “ MISI PENYELAMATAN “

Ust. HARIRI MAK
Jln.Masjid Cidodol No.25 Keb.Lama Jakarta Selatan 12220
Telp : (021) 7227758 Hp : 081585121953

Ust. AZIZ HIDAYATULAH
Jln.Dewi Sartika No.1 (samping pom bensin jambul) Cililitan Jakarta Tmur
Telp : (021) 8014273 ext 207, 70799917,701134894 Hp : 08156509514

Ust. SYARIF HIDAYAT
Jln.Raya Bogor km 23 No.1 Rt 011/02 Kel.Susukan Ciracas Jakarta Timur 13750
Telp : (021) 70972717,92644623 Hp : 08159573077

KI GUSTI CHANDRA PUTIH
Kav.DKI Jln.Lembah Aren X Blok K 3 No.11 Pondok Kelapa Jakarta Timur
Telp : (021) 8657174 Hp : 081328753993

Ust. KOSIM
Perumahan Griya Bukit Jaya Blok F 4 No.10 Gunung Putri Gogor
Telp : (021) 8675374 Hp : 081311065491


Jadi saya pikir, sebaiknya jika mengundang kesaksian seseorang pastikan dulu apa yang dia katakan itu tidak palsu atau yang isinya tidak akan memalukan pihak2 mereka sendiri.

Non Muslim khususnya kristen banyak membuka kejelekan2 dari Hajjah Irene. Dan saya percaya akan kebohongan2 yang Irene lakukan, saya sendiri meragukan apa yang Irene katakan, meskipun pihak islam saya kira tidak ada yang merasa malu.

Tapi saya juga tidak akan berat sebelah, jika ada pihak non muslim/kristen khususnya yang tidak jujur, saya juga malu utk ngotot membelanya. Dan untuk At Tamimi ini saya masih punya keraguan.

Apa ada netter yang kenal beliau, minta konfirmasi langsung dari orangnya.

Aduh! Gara gara Stroberi nih gua gini!!!
User avatar
pod-rock
Translator
 
Posts: 845
Joined: Tue Nov 28, 2006 1:25 pm

Postby zeba0th » Mon Oct 08, 2007 8:42 pm

aya ngga tahu Zeba0th disana sama ngga dengan Zeba0th disini. Tapi saya setuju dengan kutipan diatas.



yoi... itu saya :D
User avatar
zeba0th
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1402
Joined: Sat Sep 24, 2005 3:57 am

Postby anshori2007 » Wed Oct 10, 2007 10:31 am

Borland wrote:mmm...Muslim said: HOAX.....kerasukan Jin Nasrani tuh..


Tidak ada jin Nasrani. Setan/iblis/jin dan lain-lain adalah musuh manusia dan musuh Tuhan. Tidak ada Setan/iblis/jin dan sebangsanya yang nyembah Tuhan. Klo ada Jin yang punya agama, pasti agama itu nyembah SETAN.
Bukankah di al koran tertulis ada Jin yang muslim? ya karena muslim itu penyembah setan. makanya lihat perilaku pengikutnya sama seperti setan suka bunuh, ngrampok, merkosa dan menghalalkan segala cara demi islam seperti yang diajarkan al koran. auloh hu akbar

I=ikut
S=Setan
L=Lewat
A=ajaran
M=Muhammad
User avatar
anshori2007
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 240
Joined: Thu Sep 27, 2007 2:01 pm
Location: Surga 72 Bidadari Betis Transparan

Postby ahmad_doni » Mon Oct 15, 2007 10:09 am

tongtong wrote:mad, lu jangan panggil2 gue, yang ngomong itu si indomie, bukan gue


hahaha om tongtong, sori klo tersinggung. maksud gue itu emang si indomie, hanya saja gue emang sengaja panggil dia tong sebagai kependekan dari "otong" dengan maksud mengolok-olok :lol:

oh ya...untuk semuanya saja, ini ada video dari moh. ali makrus atamimi:

http://video.yahoo.com/video/play?vid=1220944&fr=
User avatar
ahmad_doni
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1090
Joined: Fri Apr 20, 2007 10:57 am

Postby brongkos » Tue Nov 13, 2007 5:41 pm

Sepertinya ada saksi:

http://pormadi.wordpress.com/2007/11/02 ... ya-murtad/

Pls refer to mr bombastic comments no. 20 & 21
brongkos
Acuh Tak Acuh
Acuh Tak Acuh
 
Posts: 1
Joined: Tue Nov 13, 2007 5:36 pm

Postby mbungurz » Tue Nov 13, 2007 6:11 pm

to Ahmad doni :

bro videonya udah di remove.... kmu ada lagi ga??
User avatar
mbungurz
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 293
Joined: Tue Jul 31, 2007 11:15 pm

Postby the-atheist » Thu Nov 15, 2007 1:36 am

Yang gue tahu, ceritanya bener, adalah Jusuf Roni. Dia sudah berapa kali keluar masuk penjara membunuhi orang kristen di mana mana. Sekarang dia sudah murtad, dan kita semua sudah tahu ceritanya.
the-atheist
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1412
Joined: Mon May 28, 2007 1:36 pm

Postby ahmad_doni » Thu Nov 15, 2007 9:53 am

mbungurz wrote:to Ahmad doni :

bro videonya udah di remove.... kmu ada lagi ga??


di youtube kayaknya ada tuh. search aja "makrus", akan keluar sekitar 7 file video.

Tapi ketika lihat videonya, ane juga merasa ada yang janggal, seperti yang telah dikemukakan pod rock dari hasil penelusurannya. Something is wrong. Dalam video itu, beberapa klaim si makrus ttg islam juga aneh dan asing di telinga ane. Padahal, mengenai islam, ane khan udah lumayan tahu banyak dari FFI ini :wink:

Awas, islam itu licik. Berbagai cara akan dilakukan untuk menjerat musuh2 islam.

Saran ane, tonton videonya, harus dicerna dulu, berpikir yang jernih.
Last edited by ahmad_doni on Fri Nov 16, 2007 8:02 am, edited 1 time in total.
User avatar
ahmad_doni
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1090
Joined: Fri Apr 20, 2007 10:57 am

Postby pod-rock » Thu Nov 15, 2007 6:40 pm

brongkos wrote:Sepertinya ada saksi:

http://pormadi.wordpress.com/2007/11/02 ... ya-murtad/

Pls refer to mr bombastic comments no. 20 & 21


Wah saya udah baca, kayaknya sdr. bombastic disana seperti yakin. Bisa anda undang kesini ngga??

Terus terang saya pernah menonton acara pemburu hantu, dan saya yakin, haqul yakin pernah dengar ada yang namanya atamimi.

Dan saya percaya bahwa ALI MAKRUS AT TAMIMI BUKANLAH MARKUS MARGIYANTO . tapi saya ngga bisa buktikan, karena ngga kenal/dekat dengan beliau.

Oya, ini saya kutipkan komentar mr. boombastic dari link sdr. brongkos diatas.

mr boombastic - November 8, 2007
sebenarnya yang mengaku TIM FAKTA itu siapa ? biarlah masyarakat menilai sendiri ,apa benar dia Makrus at tamimi kmantan ketua FPI jawa timur atau tidak ,kalu dia dikatakan pendeta markus margiyanto ,saya jawab dengan tegas dan lugas BUKAN,

karena saya ingat betul markus margiyanto yang ceramah menghujat kristen dengan menggunakan injil palsu barnabas itu ,dia bukan pendeta ,itu peristiwa sekitar tahun 90 an awal.

yah saya masih ingat betul ,tolong konfirmasi ke umat kristiani didaerah singosari-malang saya yakin saudara kristen disana ingat betul ,peristiwa markus margiyanto yang menghujat kristen dengan injil palsu barnabas ……..dan sekalimlagi saya tegaskan

ALI MAKRUS AT TAMIMI BUKANLAH MARKUS MARGIYANTO

KALU MARKUS MARGIYANTO itu dsebenarnya koreksi terhadap saudara saudara muslim sendiri , untuk tim fakta muslim mohon diluruskan beritanya

kenapa musadeq yang diangkat ke media knapa bukan ALI MAKRUS

karena setiap pimp[inan muslim tau akibat jika hal itu masuk media

cari kebenaran jangan percaya apa kata orang OK

salam damai bagi semua menuju Indonesia BERSATU



penebalan huruf oleh saya sendiri.
User avatar
pod-rock
Translator
 
Posts: 845
Joined: Tue Nov 28, 2006 1:25 pm

Postby tongtong » Sat Nov 17, 2007 6:42 am

saya sudah cek ke lativi, emang bener pernah ada anggota pemburu hantu yang bernama atamimi

sekarang saya sedang cari tahu kebenaran si atamimi ini murtad atau tidak.
tongtong
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3596
Joined: Wed Jan 24, 2007 10:52 am

Postby pod-rock » Sat Nov 17, 2007 7:19 am

Saya sering lihat acara2 gituan, Dunia Lain, Uka-uka, Pemburu Hantu dll.
Dalam Pemburu hantu memang ada yang namaya Atamimi, saya yakin ini, tapi saya lupa wajahnya, rasanya sih kelimis, ngga brewokan. Tapi ngga tau yaa.

Oya di majalah sabili yg baru ada ini nih.

Pernyataan Tobat Pendeta Markus

Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

Alhamdulillah. Kami, Muhammad Ali Mahkrus atau Markus membuat pernyataan pada seluruh umat islam. Dengan tulus dan kejujuran, kami minta maaf pada seluruh umat islam di seluruh Indonesia, khususnya pada Ustadz Ja’far Umar Thalib dan Habib Rizieq atas kesaksian saya di beberapa gereja. Saya mencabut semua kesaksian itu. Saya juga berterimakasih karena sudah disadarkan kembali.

Saya katakan bahwa tidak ada unsur kesengajaan untuk mereka atau direkam dan menggandakan dalam bentuk kaset apapun. Saya tidak pernah tahu tentang bentuk rekaman itu. Tapi saya sadar bahwa kesaksian itu memang suatu kesalahan. Karenanya saya mohon maaf yang sebesar-besarnya. Saya bersumpah, Demi Allah, inilah hati kami yang akan berjuang mengembalikan orang-orang yang sudah kami kristenkan. Ini sumpah kami sebelum kematian menjemput.

Apapun yang terjadi rekaman itu adalah kesalahan fatal. Bagi seluruh pendeta, saya berharap agar tidak mengorbankan saya. Jangan lari dari tanggung jawab. Saya juga demikian. Dan, bentuk tanggung jawab saya saat ini adalah memohon maaf secara terbuka kepada umat islam kami. Selain itu, saya membuat pernyataan ini untuk tetap hidup dalam islam.

Saya menghimbau kepada seluruh umat islam, khususnya di Jawa Timur, Magelang dan Semarang yang tidak terhitung jumlahnya, agar kembali pada iman dan islam, karena itu adalah ajaran yang benar. Saya juga memohon maaf yang sebesar-besarnya karena telah mengkristenkan. Maka saya bertanggung jawab untuk mengembalikan mereka pada islam.

Bagi orang kristen atau siapapun yang memegang VCD rekaman saya, mohon dimusnahkan karena itu semua hanya kesesatan dan kebodohan dari hidup saya. Saya mohon dukungan dan doanya agar dapat melanjutkan perjuangan ini.

Wassalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

(Disarikan dari pernyataan Pendeta Markus yang direkam Tim Fakta di Surabaya, 1 Nov 2007, dengan perbaikan redaksi tanpa mengubah maksudnya).


Jadi bingung nih.
User avatar
pod-rock
Translator
 
Posts: 845
Joined: Tue Nov 28, 2006 1:25 pm

Postby tongtong » Sat Nov 17, 2007 8:19 am

biasalah, kisahnya sama dengan murtadin yang lain, setelah murtad dapat tekanan yang sangat besar dari kaum muslim mayoritas.

si gendheng juga begitu, anaknya diculik, keluarganya diancam akan dibunuh semua, akhirnya ketakutan, balik lagi jadi tukang santet.

pengakuan ini sekaligus membuka kedok tentang muslim2 bajingan yang ngarang cerita tentang keberadaan pendeta yang namanya markus Margiyanto, ternyata si markus margianto ini hanya fiktif belaka, ternyata terbukti, sama dengan 'nabi' nya, muslim paling ahli ngarang cerita bohong.

muslim memang bajingan.

nah, jangan2 tulisan tentang ali makrus yang terakhir juga karangan muslim belaka, soalnya memang udah dari sononya, muslim ga bisa dipercaya.


nulisnya kontradiktif, dualisme, sama persis dengan al qur'an.
tongtong
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3596
Joined: Wed Jan 24, 2007 10:52 am

PreviousNext

Return to Ruang Pengakuan dan Kesaksian



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users

cron