. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

Ata Mimi eks Pemburu Hantu di Lativi murtad?

Orang-orang dari seluruh dunia yang murtad (termasuk dari FFInternasional). Siapa mereka dan mengapa mereka meninggalkan Islam ? Murtadin2 dari FFIndonesia silahkan masukkan pengakuan ke 'Mengapa Saya Murtad ?'

Postby matakezhu » Sat Jun 30, 2007 1:23 pm

He..he..he....

Tapi liat dulu donk efeknya....
Jangan cuma mengira-ira itu dari setan apa malaekat!

Coba liat,
Sebelum dia ditemui, dia kerjaannya nangkepi hantu!!
Cari jimat, main benda-benda and hal gaib!!
Apa itu ndak kayak dukun??

Tapi setelah dia ditemui, rajin ibadahnya, nolongi sesama, tabah, and sebagainya!!

Tu dari setan ya???
Malahan itu lebih baik daripada cuma ngebomi orang atawa neror orang doank!!!
User avatar
matakezhu
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 28
Joined: Thu Jun 28, 2007 11:38 am
Location: Jawa Tengah

Postby bebaspikir » Wed Jul 04, 2007 4:57 pm

Kembali ke laptop.
Koq jadi gosip agama kristen gini ya?
User avatar
bebaspikir
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 76
Joined: Sat Jun 23, 2007 9:15 am

Postby ahmad_doni » Sun Aug 19, 2007 6:59 pm

si makrus ini malah pernah datang ke gereja gue....gue juga udah lihat vcd-nya.....
User avatar
ahmad_doni
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1090
Joined: Fri Apr 20, 2007 10:57 am

Postby indomie » Mon Aug 20, 2007 8:14 am

aku juga dengar berita itu,kata pak ustad itu palsu,tujuannya untuk menjelek jelekan islam.
indomie
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 55
Joined: Sun Aug 19, 2007 10:09 am

Postby pod-rock » Mon Aug 20, 2007 11:15 am

pemburu hantu masuk kristen. karena di kristen banyak hantunya hihihi...


Otaknya kebalik.
Dia berhenti jadi pemburu hantu, masuk kristen. Jadi di kristen justru ngga ada hantu.
Malah dia jadi pemburu hantu waktu di islam, jadi?????

Hi hi hi, coba deh anda duduknya dibalik, kepala dibawah pantat diatas, mungkin mikirnya bisa bener.

aku juga dengar berita itu,kata pak ustad itu palsu,tujuannya untuk menjelek jelekan islam.


Pak Ustadnya bisa memberikan referensi ngga? Apa Ata Mimi pernah datang ketempat dia???
User avatar
pod-rock
Translator
 
Posts: 845
Joined: Tue Nov 28, 2006 1:25 pm

Postby ahmad_doni » Thu Aug 23, 2007 2:26 pm

indomie wrote:aku juga dengar berita itu,kata pak ustad itu palsu,tujuannya untuk menjelek jelekan islam.


heuaheuhauehuaheuhuahea

lagi2 kata pak ustad. emang ga bisa mikir sendiri yah?

tong....loe kok gak kapok2 dikibulin sama ustad2 yang gemar poligami itu sih?
User avatar
ahmad_doni
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1090
Joined: Fri Apr 20, 2007 10:57 am

Postby tongtong » Sat Aug 25, 2007 8:42 pm

mad, lu jangan panggil2 gue, yang ngomong itu si indomie, bukan gue
tongtong
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3596
Joined: Wed Jan 24, 2007 10:52 am

Postby Basman » Thu Sep 06, 2007 8:30 pm

gue ada koleksi vcd kesaksiannya..... seru....
User avatar
Basman
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1032
Joined: Tue May 22, 2007 9:54 pm

Postby tongtong » Thu Sep 06, 2007 11:55 pm

Basman wrote:gue ada koleksi vcd kesaksiannya..... seru....


coba dikirim ke youtube biar saya bisa lihat
tongtong
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3596
Joined: Wed Jan 24, 2007 10:52 am

Postby Abang Chimp » Fri Sep 07, 2007 12:18 am

Gie minggir, mulutmu bau kencing onta tuhhh...
ehh kamu kan onta lupaa nihh
Abang Chimp
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 393
Joined: Thu Nov 30, 2006 4:50 am

Postby Mademoiselle » Fri Sep 07, 2007 12:26 am

@abang chimp:Kok jadi ngomongin saya sih?yang gile kan si G1E...hihi....

si G1E sebenernya cuma mau mejeng doang and gak ngerti isi threadnya.....hihi
User avatar
Mademoiselle
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1164
Joined: Sat Aug 25, 2007 12:18 pm
Location: Bukan di surga Brothel!

Postby Basman » Fri Sep 07, 2007 1:22 am

Memory gak cukup, baiknya kirim alamat email aja lewat pm gue....
User avatar
Basman
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1032
Joined: Tue May 22, 2007 9:54 pm

Re: Ata Mimi eks Pemburu Hantu di Lativi murtad?

Postby kucinggarong » Thu Sep 20, 2007 1:39 pm

pod-rock wrote:
Saya mendengarkan kaset tape recorder kesaksian dari Ata Mimi eks anggota pemburu hantu yang dulu laris di Lativi itu.

Nanti kalau sempat akan saya catat transkripnya.



Silakan dengarkan kesaksian Ali Makrus, mantan pemburu hantu
dan mantan anggota FPI Surabaya (format MP3)

http://praize.multiply.com/music/item/2 ... Ali_Makrus
User avatar
kucinggarong
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 979
Images: 2
Joined: Thu Aug 02, 2007 12:33 pm
Location: Kapir Aseli.., Mangstab !

Postby mbungurz » Thu Sep 20, 2007 2:11 pm

Basman wrote:gue ada koleksi vcd kesaksiannya..... seru....


gw mao liat kaya apa sih orang yang berani meninggalkan Islam...??!!

kirim ke gw donk....
User avatar
mbungurz
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 293
Joined: Tue Jul 31, 2007 11:15 pm

Re: Ata Mimi eks Pemburu Hantu di Lativi murtad?

Postby somad » Sun Sep 23, 2007 12:41 am

kucinggarong wrote:Silakan dengarkan kesaksian Ali Makrus, mantan pemburu hantu
dan mantan anggota FPI Surabaya (format MP3)

http://praize.multiply.com/music/item/2 ... Ali_Makrus


Filenya gede banget 100mB durasi 90 menit lumayan lama
Sudah saya compressed pakai winzip cuma mengkeret jadi 76 mB
jadi kebesaran untuk bisa diupload ke website gratisan
User avatar
somad
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1026
Joined: Tue Sep 20, 2005 11:25 pm
Location: Indo

Postby Basman » Mon Sep 24, 2007 7:49 pm

Nih ada yang bantu copykan kesaksian mahrus

http://www.gkmin.net/

klik di bagian literatur/referensi lainnya ya...
User avatar
Basman
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1032
Joined: Tue May 22, 2007 9:54 pm

Postby Rouen » Mon Sep 24, 2007 8:54 pm

Sayang dia udah ga bisa ngusir lagi... kekuatannya udah diembat ama Yesus... gw takut klo dia bakal dibantai ama hantu2 di kristen...
User avatar
Rouen
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 799
Joined: Mon Jun 11, 2007 4:45 pm
Location: Amazon

Postby Basman » Tue Sep 25, 2007 12:14 pm

G1E wrote:Ata Mimi eks Pemburu Hantu di Lativi murtad? <<< masuk kristen krn di kristen banyak hantunya hihihi


Hehe.. bukannya hantu juga beragama islam gie, sholat dan bershalawat, allah swt juga bershalawat kepada muhamad loh...

Sbenernya pangkatnya tinggian mana seh muhammad sama allah swt, kok para hantu, jin-jin, setan, malaikat dan allah swt pada tabik sama muhamad... hi...hi....
User avatar
Basman
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1032
Joined: Tue May 22, 2007 9:54 pm

Re: Ata Mimi eks Pemburu Hantu di Lativi murtad?

Postby Phoenix » Tue Sep 25, 2007 5:03 pm

somad wrote:
kucinggarong wrote:
pod-rock wrote:
Saya mendengarkan kaset tape recorder kesaksian dari Ata Mimi eks anggota pemburu hantu yang dulu laris di Lativi itu.

Nanti kalau sempat akan saya catat transkripnya.



Silakan dengarkan kesaksian Ali Makrus, mantan pemburu hantu
dan mantan anggota FPI Surabaya (format MP3)

http://praize.multiply.com/music/item/2 ... Ali_Makrus


Filenya gede banget 100mB durasi 90 menit lumayan lama
Sudah saya compressed pakai winzip cuma mengkeret jadi 76 mB
jadi kebesaran untuk bisa diupload ke website gratisan


Bikin account aja di multiply mBah..
Phoenix
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Postby Nurlela » Wed Sep 26, 2007 11:01 am

Pada suatu hari di bulan Februari 2007 yang lalu seorang teman mengikuti sebuah persekutuan doa di Surabaya. Dalam acara itu ternyata ada pembicara tamu yang memberikan kesaksian. Dia adalah bapak Mahrus, seorang mantan Ketua DPD (Dewan Pimpinan Daerah) suatu front yang sangat terkenal di negeri ini, juga mantan Ketua Tim Pemburu Hantu di sebuah stasiun TV Swasta.

Pada suatu hari di akhir tahun 2005 bapak Mahrus diminta seorang pejabat di Jatim untuk mendapatkan bunga kencono wungu (?) yang dipercaya dapat mendatangkan kesaktian luar biasa sehingga bisa hidup selama-lamanya. Ketika ia melakukan tapa (semedi/meditasi) , ia kaget sekali karena melihat sebuah lengan terulur dari samping tubuhnya dan di tangan itu terdapat sebuah roti. Terdengar suara, "Inilah yang engkau cari..." Tiga kali hal itu terjadi, namun bapak Mahrus tak menanggapi, karena bukan itu yang ia cari. Ia sangat heran, tangan siapakah yang terulur tadi? Apa maksud roti di tangan itu?

Pada malam harinya bapak Mahrus didatangi sesosok tubuh yang pernah ia lihat fotonya di dalam buku atau majalah kekristenan. Ya, malam itu ia didatangi Isa Al-Masih. Tangan-Nya terulur, berisi roti, dan Ia mengatakan, "Inilah yang engkau cari..." Bapak Mahrus ragu-ragu, namun Tuhan Yesus memaksa memasukkan roti itu ke dalam mulutnya. Sejak saat itu ia mendapatkan damai sejahtera yang melampaui segala akal. Sosok Isa itu telah pergi, namun apa yang dirasakan bapak Mahrus tak dapat pergi. Sejak saat itu dia ingin tahu, roti apa yang ia telah telan.

Ia segera mendatangi sebuah gereja besar di Surabaya, namun karena mereka tahu dari penampilan wajah bapak Mahrus yang keturunan Arab ini dan mereka tahu bahwa beliau ini adalah Ketua DPD suatu ormas terkenal, maka tak ada hamba Tuhan di situ yang berani melayani bapak Mahrus. Namun seorang pengerja di situ memberi nama seorang hamba Tuhan yang tidak terkait dengan gereja apapun. Kepada hamba Tuhan ini bapak Mahrus bersoal jawab tentang kekristenan dan akhirnya ia minta dilayani pelayanan pelepasan. Sebelumnya bapak Mahrus adalah seorang yang memiliki "ilmu" bermacam-macam, memiliki banyak jin penolong dan memiliki ilmu kekebalan tubuh. Dalam nama Tuhan Yesus Kristus, semua ilmu itu dilepaskan, hubungan dengan kuasa-kuasa lain dilepaskan. Ia menerima kelahiran kembali dalam roh dan hatinya. Ia menjadi ciptaan baru di dalam Kristus, kehidupan yang lama telah berlalu, sesungguhnya kehidupan yang baru sudah datang.

Setelah mendapatkan penjelasan dari hamba Tuhan ini ia sekarang mengerti apa yang sebenarnya ia cari. Dari penjelasan itu ia tahu apa yang telah ia makan. "Akulah roti hidup yang telah turun dari sorga. Jikalau seorang makan dari roti ini, ia akan hidup selama-lamanya," (Yohanes 6 : 51). Bapak Mahrus telah memakan roti hidup itu.

Ketika kisah tentang hal ini diceritakan kepada isterinya, sang isteri hanya berkata, "Umi sih terserah Abi saja!" Jadilah, satu keluarga ini percaya dan menerima Tuhan Yesus Kristus sebagai Tuhan dan Juruselamat. Nah, mulailah persoalan berdatangan. Seperti kita ketahui, seseorang yang murtad dari agama sebelumnya, maka darah orang itu halal untuk dicurahkan. Pada suatu hari rumah bapak Mahrus di Surabaya dikepung puluhan anggota dari ormas ini. Hukuman mati telah dijatuhkan oleh pimpinannya. Bagaimana keluarga Bapak Mahrus dapat luput dari kepungan pasukan yang dilengkapi berbagai senjata tajam ini? Pada saat itu semua ilmu kekebalan tubuh bapak Mahrus telah dilepaskan dan ia sepenuhnya bersandar pada perlindungan Bapa Sorgawi. Secara luar biasa dan penuh mukjizat bapak Mahrus dan keluarganya diloloskan oleh pertolongan Bapa Yang Mahakuasa, Pencipta Langit dan Bumi. Ia tidak mengerti betapa tak terduga dalamnya hikmat Bapa Sorgawi itu. Hikmat-Nya melebihi hikmat manusia. Puluhan orang itu tidak dapat menangkap atau mencederai bapak Mahrus, tanpa seizin Pencipta Langit dan Bumi.

Kehidupan beliau saat ini sungguh-sungguh mengandalkan Tuhan, bukan mengandalkan dirinya lagi. Ia hidup oleh anugerah Tuhan semata-mata. Oleh karena kasih karunia Tuhan bapak Mahrus telah diselamatkan oleh iman. Ia telah mendapatkan apa yang ia cari. Itulah roti kehidupan. Jikalau seorang makan dari roti ini, ia akan hidup selama-lamanya.

Sumber dari :
http://www.speedytown.com/forum/garamdu ... php?id=109
User avatar
Nurlela
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 994
Joined: Wed Feb 14, 2007 8:50 am
Location: Earth

PreviousNext

Return to Ruang Pengakuan dan Kesaksian



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users