. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

Ata Mimi eks Pemburu Hantu di Lativi murtad?

Orang-orang dari seluruh dunia yang murtad (termasuk dari FFInternasional). Siapa mereka dan mengapa mereka meninggalkan Islam ? Murtadin2 dari FFIndonesia silahkan masukkan pengakuan ke 'Mengapa Saya Murtad ?'

Postby Duladi » Sat Jan 12, 2008 4:01 pm

Untuk itu umat islam wajib menyeretnya ke pengadilan agar dia mempertanggungjawabkan perbuatannya


Bagaimana kalau Irena Handono juga kita seret ke pengadilan agar dia mempertanggungjawabkan perbuatannya?

Yang jelas-jelas ngibul, tidak diapa-apakan. Yang ngomong benar, malah dikoya-koya.

Islam itu memang benar-benar botol dan buta rohani. Sampai-sampai ada urat syaraf yang mbulet dalam kepalanya saja mereka tidak tahu. Maunya menang sendiri, klop dengan watak SETAN.

Jadi tidak salah kalau saya tulis besar-besar:
Orang yg jadi Muslim tulen, IQ-nya langsung DROP, tak bisa membedakan benar dan salah lagi.

Saya ingin sekali marah..... bila menyimak ketidakadilan sikap ini.
Tapi, hanya dengan pikiran tenang saja membuat kita menjadi manusia-manusia yang berlogika dan intelek. Akhirnya, saya tidak jadi emosi, cukup tersenyum kecut saja, dan mengasihani mereka dalam hati. Saya jadi mengerti sekarang, kenapa di akherat harus ada NERAKA.
Last edited by Duladi on Sat Jan 12, 2008 9:11 pm, edited 1 time in total.
Duladi
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 7103
Joined: Thu Apr 12, 2007 10:19 pm
Location: Samarinda

Postby Eneng Kusnadi » Sat Jan 12, 2008 4:17 pm

Sabar, mas Dul, sabar-subur orang sabar badanya subur, Orang tidak sabar cepet masuk kubur! Jangan marah marah, Eneng aja sudah kedot melihat kenyataan yang tidak adil ini .
Mas soal neraka ada atau tidak gak terlalu penting lah, Keadilan milik Tuhan , mas, Setan saja bakal kaum melihat keadilan Tuhan.
Yang penting (buat Eneng) hepi lihat manusia yang IQ nya DROP! masih ngotot lagi! lantas ngeyel ngalor ngidul tanpa otax! Lucunya muslim muslim gak bisa ngebedain Hajah Irene keturunan China atawa Arab, segitu aja gak bisa ngebedain apalagi ngebedain Tuhan asli dengan Tuhan Palsu (yang gak kelihatan)
:lol: :lol:
User avatar
Eneng Kusnadi
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2997
Joined: Sat Dec 30, 2006 1:26 pm
Location: Peternakan Unta/Camelot

Postby Mordor » Wed Jan 16, 2008 3:05 am

Mordor
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 44
Joined: Sun Jan 06, 2008 11:56 pm
Location: In hell.

Postby fenomena » Thu Jan 17, 2008 6:06 am

Eneng Kusnadi wrote:Sabar, mas Dul, sabar-subur orang sabar badanya subur, Orang tidak sabar cepet masuk kubur! Jangan marah marah, Eneng aja sudah kedot melihat kenyataan yang tidak adil ini .
Mas soal neraka ada atau tidak gak terlalu penting lah, Keadilan milik Tuhan , mas, Setan saja bakal kaum melihat keadilan Tuhan.
Yang penting (buat Eneng) hepi lihat manusia yang IQ nya DROP! masih ngotot lagi! lantas ngeyel ngalor ngidul tanpa otax! Lucunya muslim muslim gak bisa ngebedain Hajah Irene keturunan China atawa Arab, segitu aja gak bisa ngebedain apalagi ngebedain Tuhan asli dengan Tuhan Palsu (yang gak kelihatan)
:lol: :lol:


Eneng, avatarnya kok diganti? Yang ini kayak muka muslimah deh.
fenomena
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4272
Joined: Wed Nov 28, 2007 8:24 am

Postby Eneng Kusnadi » Thu Jan 17, 2008 7:04 am

Iya , ini avatar baru, orangnya lucu, gokil, narcist, tolol, suka memuji diri sendiri, kejam, hobby laki-laki (suka ngejar laki-laki lias gila sex), suka nipu, ngaku-ngaku Tuhan Yesus, mengarang buku, persis nabinya, 100% gak ada bedanya cuma yang ini versi ceweqnya aja
User avatar
Eneng Kusnadi
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2997
Joined: Sat Dec 30, 2006 1:26 pm
Location: Peternakan Unta/Camelot

Postby Phoenix » Thu Jan 17, 2008 7:29 am

Eneng Kusnadi wrote:Iya , ini avatar baru, orangnya lucu, gokil, narcist, tolol, suka memuji diri sendiri, kejam, hobby laki-laki (suka ngejar laki-laki lias gila sex), suka nipu, ngaku-ngaku Tuhan Yesus, mengarang buku, persis nabinya, 100% gak ada bedanya cuma yang ini versi ceweqnya aja


...satu lagi...sok cute banget....
Phoenix
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Postby ganteng_maut » Thu Jan 17, 2008 7:40 am

btw bukannya dulu dah pernah ada kejadian kaya gini. Trus akhirnya moderator sendiri yang minta avatarnya diganti.

ingatkan aku jika salah
User avatar
ganteng_maut
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1197
Joined: Sun Jun 11, 2006 3:48 am
Location: Somewhere in the World

Postby Phoenix » Thu Jan 17, 2008 7:46 am

Iya dulu dipake sama netter lain kalau ndak salah. Trus si stro menta ganti...

@Eneng, kali baiknya elo ganti lagi sebelum tuh anak masuk rumah sakit...
Phoenix
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Postby swatantre » Thu Jan 17, 2008 4:36 pm

fenomena wrote:Eneng, avatarnya kok diganti? Yang ini kayak muka muslimah deh.


Lhoh kok tau? Mungkin karena tampangnya ***** tapi syahwat tinggi ya? :twisted: :twisted:
swatantre
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4141
Joined: Thu Jul 20, 2006 7:40 pm
Location: Tanah Suci, dalem Ka'bah

Postby fenomena » Thu Jan 17, 2008 11:33 pm

Eneng Kusnadi wrote:Iya , ini avatar baru, orangnya lucu, gokil, narcist, tolol, suka memuji diri sendiri, kejam, hobby laki-laki (suka ngejar laki-laki lias gila sex), suka nipu, ngaku-ngaku Tuhan Yesus, mengarang buku, persis nabinya, 100% gak ada bedanya cuma yang ini versi ceweqnya aja


Kok kayak sifatnya si stroberi ya?

Jangan-jangan itu fotonya...
fenomena
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4272
Joined: Wed Nov 28, 2007 8:24 am

Postby Rouen » Fri Jan 18, 2008 9:18 am



OMG, IQ gw 130... jadi?:lol:
User avatar
Rouen
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 799
Joined: Mon Jun 11, 2007 4:45 pm
Location: Amazon

Postby moe » Sat Feb 02, 2008 11:38 am

Lagi pada ngomongin apa ya ;P

Say hi to all
User avatar
moe
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 618
Joined: Sat Mar 18, 2006 12:46 pm

KEBOHONGAN ALI MAKRUS---WAS HE A MOSLEM ?????????

Postby AL-Kahfi » Mon May 05, 2008 4:04 pm

TANGGAPAN TERHADAP VIDEO ALI MAKRUS

TENTANG NAMA ISA

Ada satu hal lagi. Kalau kita sering kali membuat satu tatanan bahasa mengapa saudara-saudara kita menyebut nama Isa???Kalau Isa jadi Yesus, ini sangat-sangat bertentangan. Kalau Abraham jadi Ibrahim, mungkin tidak menjadi masalah. Tapi kalau Isa jadi Yesus, ini sangat bermasalah. Tapi ketika kita memahami, masuk di dalam pembelajaran toreqot ke dalamnya, di sini kita akan memahami apa yang disebut Isa.

Isa ini bukan nama. Isa ini adalah gelar. Sehingga Isa itu disebut dengan At-Tauhid, satu-satunya. Sehingga nama yang terus dihadapkan dan ditulis oleh Al-Qur`an disebut Almasih Isa Alladzi Salam. (KET: yang benar Alayhis Salaam) Almasih tidak boleh ditaroh di belakangnya Isa, pasti ditaroh di depannya Isa.

JAWAB:
Apabila kita berpegangan bahwa bahasa yang digunakan oleh Yesus adalah bahasa Aramaic, maka silahkan buka situs:
www.v-a.com/bible/aramaic-jesus.html
Nama asli Yesus di sana dituliskan sebagai “Eashoa’M’sheekha” yang sebetulnya lebih dekat dengan “Isa Al Masih” dibandingkan dengan nama Yesus Kristus/Jesus Christ. Dalam bahasa Inggris EESHOA akan terdengar sebagai IISYUA atau IISYOA dalam bahasa kita. Bahkan dalam situs tersebut dapat didengarkan doa dalam bahasa Aramaic kuno, di mana nama Yesus tidak terdengar huruf Y atau J di depannya.

Dari situ kita sebenarnya sudah bisa tahu bahwa kata Isa lebih dekat dengan nama asli Yesus, yang sebetulnya ketika diucapkan tidak ada huruf Y ataupun J di depannya, dan tidak ada huruf S di belakangnya, sehingga tuduhan bahwa Isa bukan nama melainkan hanya gelar justru jauh dari kenyataan.

TENTANG GELAR ISA

Almasih ini adalah orang yang diurapi Tuhan. Isa ini adalah At-Tauhid satu-satunya. Allahisalam artinya satu-satunya penjamin keselamatan, sehingga Isa itu dijuluki Nabi Pembawa Syafaat. Jadi kalau diringkes jadi satu, dia orang yang diurapi Tuhan dan satu-satunya penjamin keselamatan. Bukan salah satu, satu-satunya penjamin keselamatan. ??Di Indonesia ini dipercaya oleh saudara-saudara kita di bani Kedar. Itu ada 25 para nabi dan rasul. Dan hanya ada dua gelar nabi yaitu Isa dengan Muhammad. Isa punya gelar AS, Muhammad punya gelar SAW. Tapi sayang di Indonesia, dari mulai jamannya Adam sampai turunnya Isa itu semua di belakangnya diberi gelar AS. Saya nggak ngerti bagaimana pola pemikiran di Indonesia. Saya nggak ngerti dia memakai paham yang bagaimana. Yang jelas gelar ini, pengakuan seluruh umat Islam di dunia, dua gelar ini hanya dimiliki oleh dua orang nabi.??AS ini artinya allahisalam, pemberi penjamin keselamatan, sehingga Yesus diberi gelar asy-syukruf, perhiasan syafaat pemberi jaminan keselamatan itu sendiri. Muhammad itu diberikan gelar SAW, sollallohu allaihi wasallam, artinya adalah peminta jaminan keselamatakan. Ini perbedaannya. Sehingga Muhammad diberi gelar Nabi Pembawa Solawat.

JAWAB:
Kata Alayhis Salam tidak semata dipergunakan khusus pada nabi Isa saja, bahkan dalam beberapa hadits Malaikat Jibril-pun pernah diberikan gelar yang sama, yaitu Alayhis Salam pula.

Arti kata Alayhis Salam sendiri terdiri dari 3 kata:
‘Ala yang artinya “atas / ditujukan kepada”
Hi yang artinya “dia / nya”
As Salaam yang artinya “keselamatan”

Sehingga arti harfiahnya adalah: Keselamatan ditujukan kepada dia / keselamatan atasnya.

Sedangkan Sholallahu ‘Alayhi Wassalaam terdiri dari kata:
Shola yang artinya “penghubung”
Allah yang artinya “Allah / Tuhan”
‘Alayhi yang artinya “atasnya / ditujukan kepada dia”
Wa yang artinya “dan”
As Salaam yang artinya “keselamatan”

Yang itu semua artinya kurang lebih adalah: Dan keselamatan ditujukan kepada dia / keselamatan atasnya, sang penghubung Allah.

Dari situlah, maka apabila kalimat AlahisSalam diartikan sebagai pemberi penjamin keselamatan, serta kalimat Sholallahu ‘Alayhi Wassalaam diartikan sebagai peminta jaminan keselamatan, hal tersebut justru menunjukkan ketidakhati-hatian / ketidak mengertian pendeta Ali Makrus akan bahasa arab.

Sedikit catatan:
gelar Alladzi Salam ataupun Alahi Salam sebagaimana diucapkan oleh Pdt. Ali Makrus tidaklah tepat, karena yang benar adalah Alayhis Salam. Hal ini dipahami oleh muslim kebanyakan (bisa dibuktikan dengan menanyai orang-orang Islam yang sholat di masjid, ataupun guru agama Islam cukup dari pengajar tingkat TK ataupun SD, tidak perlu harus pengajar IAIN/UIN, atau pengurus FPI ataupun harus keturunan Habaib, dari 3 sebutan di atas mana yang benar) apalagi untuk taraf Habib/Habaib (keturunan Rasulullah), sedangkan beliau mengaku sebagai keluarga Habaib. Seharusnya tidak mungkin salah.

TENTANG ISTRI MUHAMMAD

Jadi hadirnya sholawat itu ada riwayatnya sendiri. Ketika Muhammad pada usia 61 tahun, Muhammad tidak bisa mendeteksi racun yang masuk ke dalam tubuhnya. Karena Muhammad diracun oleh istrinya sendiri. Jadi yang meracuni Muhammad waktu itu adalah istrinya sendiri, istri yang ketujuh belas. Jadi istrinya Muhammad itu total dua puluh dua. Istri yang ketujuh belas ini meracuni dia. Dua tahun.

JAWAB:
Dalam Riwayat yang dipakai untuk menjelaskan jumlah istri nabi, jumlah istri nabi ada 12 yaitu:
Khadijah binti Khuwaylid
Saudah binti Zam’ah
A’isyah binti Abu Bakar
Hafshah binti Umar bint Khattab
Zaynab binti Khuzaymah
Umm Salama Hindun binti Abi Umayya
Juwayriyah binti Harits
Zaynab bint Jahsy
Raihanah bint Zaid
Ramlah bint Abi Sufyan
Shafiyyah bint Huyayy
Maymunah bint Harits
Dari sumber yang sahih, belum ditemukan keterangan yang menunjukkan bahwa jumlah istri nabi Muhammad ada 22. Dengan tidak adanya dasar yang kuat, bentuk cerita seperti di atas terlihat jelas sebagai fitnah yang memang sengaja direkayasa.

TENTANG SHOLAT SUBUH

Sampeyan tanglet teng umat Islam, nopo kok kok sholat subuh? Tiang Islam solat subuh niku wonten rong perkoro dasare.

Kaping pisan, dasar yang diletakkan oleh orang Islam karena karena dia mengingat bagaimana Yesus, Isa itu bangkit dari alam kubur, tepatnya itu pas subuh. Itu menurut iman keyakinan mereka.

Kaping kalih, tiang Islam niku nopo kok solat subuh? Karena mereka yakin bahwa Yesus itu nanti akan datang ke muka bumi ini pada hari kiamat itu nanti, tepat pada subuh.

Dua masalah inilah yang membuat orang-orang Islam bangun pada subuh, dan sujud menyembah di dalam solat subuh.

JAWAB:
Kebanyakan orang Islam tidak mengenal kebangkitan Yesus dari alam kubur sebagaimana yang dipercayai oleh orang Kristen, karena Islam tidak meyakini bahwa Yesus telah disalibkan apalagi masuk ke alam kubur kecuali setelah kemunculan beliau nanti di hari kiamat. Beliau diyakini oleh sebagian besar umat muslim telah diangkat ke langit terlebih dahulu dan ada orang lain yang diserupakan beliau yang kemudian dipancang di tiang salib. Jadi yang di salib, kemudian mati dan dikubur bukanlah Nabi Isa As. Maka bagaimana mungkin alasan orang Islam untuk sholat subuh didasari pemikiran kebangkitan Isa dari alam kubur, itu sama sekali tidak sesuai.

Islam meyakini kedatangan Nabi Isa di hari kiamat nanti, tapi ketetapan kedatangan beliau apakah di waktu subuh atau tidak, bukanlah merupakan dasar didirikannya sholat pada waktu tersebut. Dalam Al Qur’an sendiri waktu subuh itu disebutkan beberapa kali:

QS 11:Surat Hud ayat 81, QS 15: Surat ayat 66
tentang waktu subuh sebagai datangnya azab bagi umat Luth / Lot

QS 24: Surat An Nur ayat 58
Tentang tiga waktu yang merupakan aurat: sebelum sholat subuh, waktu menanggalkan pakaian dan setelah sholat isya.

QS 30: Surat Rum ayat 17
Tuntunan untuk bertasbih di waktu petang dan subuh

Akan tetapi alasan paling kuat yang bisa dijadikan dasar dikerjakannya sholat subuh ada pada:

QS 17:Surat Al Isra ayat 78
Dirikanlah shalat dari sesudah matahari tergelincir sampai gelap malam dan (dirikanlah pula shalat) subuh. Sesungguhnya shalat subuh itu disaksikan (oleh malaikat).

Dan di sana tidak ada penyebutan keterkaitan sama sekali dengan kehidupan, kematian, kebangkitan Yesus ataupun kedatangannya kembali.

Jadi patokan dikerjakannnya sholat Subuh sama sekali bukan dari waktu kebangkitan ataupun kedatangan Isa, yang waktu kedatangannyapun tidak disebutkan dalam Al Qur’an.

TENTANG PENYEMBELIHAN ISMAIL

Coba tanyakan ke saudara-saudara kita di Bani Kedar. Ya, saudara kita di Bani Kedar itu kalau lagi bicara, itu pasti yang ditanya hanya satu, endi dalile? Nah, bapak-bapak, ibu juga tanya begitu. Endi dalile nang Al-Qur`an nek sing dibeleh iku Ismael? Dudohno dalile, dudohno ayate, dudohno kitabe!

Tidak satupun ayat yang menyampaikan bahwa yang disembelih itu adalah Ismael. Nggak ada satupun ayat. Yah, justru yang disembelih oleh Ibrahim menurut Al-Qur’an adalah Ishak. Walaupun nanti pada akhirnya diganti domba. ??Jadi Al-Qur’an tidak pernah ngomong Ismael. Di dalam kitab suci Al-Qur’an yang diomongkan yang disembelih itu adalah Ishak, bukan Ismael.”

JAWAB:
Sebetulnya apa yang dikatakan oleh Pendeta Ali Makrus, merupakan penafsiran beliau dari surat di bawah ini
QS 37: Ash Shaaffaat:

99. Dan Ibrahim berkata:"Sesungguhnya aku pergi menghadap kepada Tuhanku, dan Dia akan memberi petunjuk kepadaku.

100. Ya Tuhanku, anugrahkanlah kepadaku yang termasuk orang-orang yang saleh.

101. Maka Kami beri dia khabar gembira dengan seorang anak yang amat sabar .

102. Maka tatkala anak itu sampai berusaha bersama-sama Ibrahim, Ibrahim berkata: "Hai anakku sesungguhnya aku melihat dalam mimpi bahwa aku menyembelihmu. Maka fikirkanlah apa pendapatmu!" Ia menjawab: "Hai bapakku, kerjakanlah apa yang diperintahkan kepadamu; insya Allah kamu akan mendapatiku termasuk orang-orang yang sabar".

103. Tatkala keduanya telah berserah diri dan Ibrahim membaringkan anaknya atas pelipis, .

104. Dan Kami panggillah dia: "Hai Ibrahim,

105. Sesungguhnya kamu telah membenarkan mimpi itu sesungguhnya demikianlah Kami memberi balasan kepada orang-orang yang berbuat baik.

106. Sesungguhnya ini benar-benar suatu ujian yang nyata.

107. Dan Kami tebus anak itu dengan seekor sembelihan yang besar .

108. Kami abadikan untuk Ibrahim itu di kalangan orang-orang yang datang kemudian,

109. "Kesejahteraan dilimpahkan atas Ibrahim".

110. Demikianlah Kami memberi balasan kepada orang-orang yang berbuat baik.

111. Sesungguhnya ia termasuk hamba-hamba Kami yang beriman.

112. Dan Kami beri dia kabar gembira dengan Ishaq seorang nabi yang termasuk orang-orang yang saleh.

Kalau hanya dilihat dari nama yang muncul saja, maka yang disebut hanya Ishaq, sehingga muncul asumsi di atas, tetapi apa yang diuraikan di atas adalah sebuah urutan cerita yang runut dan teratur jalan ceritanya, mulai dari Ibrahim memohon keturunan yang saleh - dikabulkannya doa beliau dengan lahirnya anak pertamanya – diperintahkan oleh Allah untuk menyembelih putra satu-satunya yang sudah diinginkannya sejak lama - kesabaran ayah dan anak tersebut dengan mematuhi perintah Allah - hingga dibalas kesalehan mereka dengan digantikan dengan hewan sembelihan - diabadikan peristiwa tersebut hingga saat ini dengan adanya idul qurban – kemudian Allah melimpahkan kesejahteraan kepada Ibrahim – statement Allah bahwa Dia akan memberi balasan kepada orang-orang yang berbuat baik – peneguhan bahwa ia termasuk hamba Allah yang beriman – barulah beliau diberi kabar gembira lainnya berupa putra yang lain yaitu Ishaq.

TENTANG NAMA MUHAMMAD DALAM AL QUR’AN

Hal sesuatu yang nggak masuk akal. Muhammad ditulis di Al-Qur`an itu cuma dua persen, Yesus ditulis di Al-Qur`an tujuh puluh lima persen.

Sesuatu yang aneh. Harusnya itu Yesus ditulis dua persen, Muhammad ditulis tujuh puluh lima persen. Ini keterbalikannya. Sehingga banyak orang Islam mulai berpikir, kenapa kok bisa begini?

JAWAB:
Di sinilah salah satu bukti bahwa Al Qur’an bukan karangan Muhammad. Kalau kitab ini merupakan karangan Muhammad, sudah pasti akan banyak bertebaran namanya di dalamnya.

Adalah merupakan reaksi spontan manusiawi kalau seseorang (manusia) dalam mengarang kitab, terlebih lagi yang memposisikan diri kita sebagai nabi, maka sudah pastilah akan lebih banyak memasukkan nama kita sendiri dibandingkan nama orang lain.

Hanya saja perhitungan di atas tidak 100% benar. Nama Muhammad hanya ditulis 5x dalam Al Qur’an (4 Muhammad, 1 Ahmad), nama Isa ditulis 5x lebih banyak dari nama Muhammad, yaitu sebanyak 25x. Mengenai jumlah penyebutan nabi di dalam Al Qur’an, lebih jelasnya bisa di lihat pada daftar di bawah ini, Daftar ini diurutkan sesuai dengan nama yang penyebutannya paling banyak diulang-ulang.:

1. Nabi Musa
136 kali
2. Nabi Ibrahim
69 kali
3. Nabi Nuh
43 kali
4. Nabi Yusuf
27 kali
5. Nabi Luth
27 kali
6. Nabi Isa
25 kali
7. Nabi Adam
25 kali
8. Nabi Harun
20 kali
9. Nabi Ishaq
17 kali
10. Nabi Sulaiman
17 kali
11. Nabi Ya'qub
16 kali
12. Nabi Daud
16 kali
13. Nabi Ismail
12 kali
14. Nabi Syu'aib
11 kali
15. Nabi Shalih
9 kali
16. Nabi Zakaria
7 kali
17. Nabi Yahya
5 kali
18. Nabi Muhammad SAW
4 kali
19. Nabi Hud
4 kali
20. Nabi Ayyub
4 kali
21. Nabi Yunus
4 kali
22. Nabi Ilyasa'
2 kali
23. Nabi Dzulkifl
2 kali
24. Nabi Ilyas
2 kali
25. Nabi Idris
2 kali

Sehingga penyebutan Muhammad 2% dan Yesus 75% itu terlalu mengada-ada. Bandingkan saja 25 dibanding 6000 ayat lebih, sudah pasti bukan 75%.

Di sisi lain, sebenarnya setiap kali ada ayat Al-Quran yang dimulai dengan kata Qul (katakanlah), itu merupakan dialog Allah kepada beliau SAW untuk mengatakan sesuatu atau menyampaikan sesuatu. Dan kalau dihitung-hitung, jumlahnya mencapai 300 lebih.

Andaikan jumlah penyebutan didasarkan pada keutamaan nabi, maka kalau berdasarkan jumlah, maka bukan nabi Isa yang paling utama, melainkan justru nabi Musa tentunya yang disebutkan 5x lebih sering disebutkan dibandingkan dengan nabi Isa.
Dan yang penting, kemuliaan suatu makhluq tidak ditentukan dari berapa kali namanya disebutkan di dalam Al-Quran. Syaithan disebutkan di dalam Al-Quran jumlahnya tidak kurang dari 62 kali, tapi itu tidak berarti dia lebih baik dari mereka yang disebutkan lebih sedikit darinya.

TENTANG KEUTAMAAN ISHAQ

Dia terus cari, dia kepingin tahu, diberkatilah Allah Abraham, Allah Yakub, Allah Iskak, dan harus ditambah Allah Ismael.??Al-Qur`an tidak pernah menemukan dan menulis satu ayat pun tentang diberkatilah Allah Ismael. Selalu dikatakan diberkatilah Allah Abraham, Allah Ishak, dan Allah Yakub. Di manakah Ismael? Mereka protes. Mereka protes kenapa Tuhan ini nggak adil? Sangat-sangat tidak adil, di mana letak Ismael?

JAWAB:

Al Qur’an menempatkan setiap nabinya pada posisi yang baik dan mulia, dalam ayat di bawah ini, dijelaskan bahwa masing-masing nabi ada yang telah diberikan petunjuk, ada juga yang ditegaskan sebagai orang-orang yang shaleh dan ada juga yang dilebihkan derajatnya di atas umat di masanya.

QS: Al An’am ayat:

84. Dan Kami telah menganugerahkan Ishak dan Yaqub kepadanya. Kepada keduanya masing-masing telah Kami beri petunjuk; dan kepada Nuh sebelum itu telah Kami beri petunjuk, dan kepada sebahagian dari keturunannya yaitu Daud, Sulaiman, Ayyub, Yusuf, Musa dan Harun. Demikianlah Kami memberi balasan kepada orang-orang yang berbuat baik.

85. dan Zakaria, Yahya, 'Isa dan Ilyas. Semuanya termasuk orang-orang yang shaleh.

86. dan Ismail, Alyasa', Yunus dan Luth. Masing-masing Kami lebihkan derajatnya di atas umat (di masanya)

Terkadang dalam satu surat ada nabi yang disebutkan dengan diberi beberapa kelebihan dan anugerah dari Allah, tapi nabi lain disebutkan dengan kelebihan yang lain di ayat yang lain, seperti pada ayat 84 ditulis nama Ishaq sebagai yang diberi petunjuk, sedangkan di ayat 86 nama Ismail disebut sebagai yang dilebihkan derajatnya di atas umat di masanya (KET: Ismail hidup satu masa dengan Ishaq, hanya beberapa tahun lebih tua, sehingga dari sini diperlihatkan salah satu kelebihan derajat Ismail dibandingkan dengan Ishaq). Maka sama sekali tidaklah perlu bagi umat Islam untuk protes ataupun merasa tidak adil sebagaimana dituduhkan oleh Pdt. Ali Makrus sebagaimana tersebut di atas.

Sebagaimana ditulis sebelumnya tentang penyembelihan putra Ibrahim, justru karena kesabaran dan kesalehan Isma’il dan Ibrahim, maka diberilah mereka balasan berupa kabar gembira dengan lahirnya Ishaq.
TENTANG BAHASA DALAM AL QUR’AN

Dari kecemburuan inilah akhirnya mereka membuat satu hal yang sangat paten. Al-Qur`an tidak boleh dibahasakan, Al-Qur`an harus dibahasakan sesuai dengan bahasa aslinya. Apa yang terjadi di Indonesia? Terjadilah sebuah tatanan bahasa “iqro’, ” tata cara membaca Al-Qur`an. Mbaca thok, itu sudah ibadah, mbaca thok itu sudah dapat pahala.

JAWAB:
Sebetulnya bukan tidak boleh dibahasakan, karena banyak sekali kita jumpai Al Qur’an dan terjemahnya pada hampir semua bahasa besar. Yang betul adalah, harus selalu disertai dengan bahasa aslinya, yang justru dengan adanya bahasa aslinya, maka peluang kesalahan informasi akibat keterbatasan penerjemahan satu bahasa ke bahasa lain bisa ditekan maksimal. Maka kita bisa lihat Al Qur’an waktu kita kecil, di kampung halaman kita, bila dibandingkan dengan Al Qur’an dari Amerika atau Arab Saudi pada masa sekarang tidak kita jumpai perbedaan barang satu hurufpun.

Justru kekayaan seperti inilah yang sangat mungkin mengakibatkan kecemburuan di agama lain. Kita bisa melihat seperti Saksi Yehova yang kembali menafsirkan Al Kitab kata demi kata dengan disesuaikan dengan bahasa aslinya.

TENTANG AIR ZAM ZAM

Bapak, Ibu, Saudara yang terkasih, ?Ada masalah yang terpenting. Ketika saya ada di Madinah sana, ada satu hal yang terpenting. Bahwa orang-orang yang berangkat naik haji, itu kalau pulang, itu yang selalu dibawa adalah air Zamzam. Itu sudah pasti. Pasti air Zamzam itu yang pertama dibawa. Nek njenengan ziarah teng nggone tanggi sing wangsul ndugi mulih kaji, niku sing dipadosi pertama kali banyu Zamzam.

Namun yang menjadi permasalahan saat ini, adakah kebenaran di balik air Zamzam ini? Mereka memburu air Zamzam. Teng Mesjid Sunan Ampel niku air Zamzam satu botol Aqua itu dijual 12.500. Itupun dioplos dengan air sumur Sunan Ampel. Begitu mahalnya mereka mengeluarkan uang puluhan uang, masuk ke Medinah untuk membeli air Zamzam.




JAWAB:
Setiap orang yang pergi haji saja, pasti tahu bahwa air zam zam ada di Mekkah, bukan di Madinah. Sangat aneh ketika orang islam yang mengaku 4 tahun berada di sana bisa salah menyebutkan lokasi air Zam Zam tersebut.

Buat orang awam non arab sekalipun yang pernah mengalami hal di atas saja (misalnya tinggal 4 tahun di arab), kesalahan menyebutkan tempat Zam Zam tersebut sudah sangat aneh, terlebih lagi yang mengatakan adalah orang yang mengaku keturunan Habaib (keturunan Nabi Saw.). Pengakuan status orang tersebut sebagai orang yang pernah datang ke sana apalagi dari keturunan Habaib menjadi tidak masuk akal dan patut dipertanyakan

TENTANG SURAT AN NAS

Kalau kita sampai orang Islam bertanya pada kita, itu gambarnya siapa? Kita akan jawab itu gambarnya Tuhan Yesus. Jangan salahkan kalau orang Islam ngomong bahwa kita ini orang kafir. Yah, berhati-hatilah. Itu gambare Tuhan Yesus, lha wong Tuhan kok isok digambar? Kan logis ya, sangat logika, masak Tuhan bisa digambar? Jadi harus kita melihat ruang lingkup di mana kita berbicara.

Kalau kepada sodara kita di Bani Kedar, jangan sekali-kali bilang itu adalah gambar Tuhan Yesus. Tapi sampaikan berdasarkan surat Al-Anas (KET: kalau sudah pakai An tidak perlu Al lagi) ayat 2 dan 3, dia adalah maalikinnas, (KET: yang betul Malikinnaas, artinya beda dengan Maalikinnaas), Yesus iku rojone menungso, dia adalah illahinnas, ilahi menungso, menungso ilahi. Yesus adalah ilahi manusia (KET: yang betul ILAH, bukan ILAHI) dia adalah manusia ilahi. Yang digambar, yang dilukis ini adalah manusia adanya tapi dia adalah Ilahi itu sendiri disebut illaahinas. Illahi manusia, manusia ilahi, orang Islam nggak akan bisa jawab.

JAWAB:
Bahasa arab sangat jelas untuk kata ganti milik. Kalau dalam bahasa Indonesia kita sering rancu dengan kata Tuhan Manusia yang mungkin bisa kita terjemahkan sebagai Tuhannya manusia tetapi bisa juga dianggap sebagai Tuhan yang manusia, tapi dalam bahasa aslinya kata ganti kepemilikan sangat jelas dan tidak mungkin salah.

Kalau keinginan Ali Makrus untuk menyebutkan:
Tuhan itu manusia maka seharusnya bacaannya adalah Al Ilaahu Annaasu


Kalau dia mau mengatakan:
Tuhan yang manusia (ilah menungso) maka semestinya dia menulis Ilaahun Naasun

Tapi kalau Ilaahin Naas (tertulis Ilaahin Naasi), sudah pasti terjemahannya Tuhannya manusia, kalau diterjemahkan sesuai dengan tata bahasanya tidak mungkin salah terjemah.

Seperti penerjemahan ayat 2: Malikinnaas, sebetulnya sudah benar diterjemahkan sebagai rojone menungso (rajanya manusia) hanya saja tidak ada kata Yesus dalam terjemahan manapun.

Begitu masuk ayat 3: Ilaahinnaas, penerjemahannya mulai ngawur. Karena sebetulnya ayat 2 & 3 strukturnya sama, maka seharusnya diterjemahkan sebagai ilahnya manusia (tuhannya manusia), tetapi di sini diterjemahkan sebagai ilah yang manusia. Di sini dipaksa harus mengikuti penafsiran Ali Makrus.

TENTANG FPI

Terus lahirlah FPI itu sendiri. Pada saat itu Jawa Timur masih kosong. Kosong masih belum ada gerakan orang FPI sama sekali. Belum ada gerakan orang FPI sama sekali, sehingga Habib Riski waktu itu memanggil saya. Saya disampaikan bahwa seluruh dewan pengurus yang ada di FPI meminta saya untuk memimpin, menjabat FPI di Jawa Timur. Karena tugas FPI harus diserahkan kepada orang yang punya gelar habaib. Kalau nggak ada embel-embelnya habaib, ndak boleh. Akhirnya saya pimpin. Karena pemimpin FPI harus memiliki banyak kriteria, salah satunya tidak pernah kenal kompromi. Tidak pernah kenal kompromi sama sekali, bengis, licik, picik. Itu sudah saya program.

Pada tanggal 10 Januari pada tahun 2004 ketika saya diangkat menjadi ketua FPI di Jawa Timur, saya sudah persiapkan begitu detailnya. Tugas saya hanya satu, hancurkan kelompok kristenisasi di Indonesia. Dan saya akan hadapi setiap kelompok gerakan orang-orang Kristen di Indonesia. Siapapun juga dia saya akan hadapi!

JAWAB:
Sebagai orang yang pernah menjabat sebagai ketua FPI di Jawa Timur, tidak mungkin sampai salah sebut nama orang yang pernah memintanya menjadi ketua di Jawa Timur, terlebih lagi dia adalah pimpinan dari seluruh FPI di seluruh Indonesia. Kalau dianggap salah omong juga tidak, karena dia menyebut nama Habib Riski lebih dari satu kali.

Anggota FPI saja tidak pernah terdengar salah menyebut pimpinannya dari Habib Riziek menjadi Habib Riski. Apalagi dia mengaku pernah menjadi ketua FPI.

Untuk yang satu ini, saudara kita sudah melakukan konfirmasi dengan menelpon ke kantor FPI, yang kemudian memberikan nomor Irwan, sekretaris Habib sendiri di nomor 0812 950 7235

Menurut beliau, itu tidak benar, karena setelah di cross check ke Jawa Timur, tidak ada anggota maupun pengurus yang bernama Ali Makrus.

TENTANG PEMBURU HANTU

Kebetulan saya sendiri terlibat dalam pengurus penasihat paguyuban paranormal. Waktu itu Ki Joko Bodo sempat ngebel saya, “Habib, boleh nggak saya minta sesuatu untuk mendampingi saya untuk melacak golekan kencono bersama beberapa teman paranormal?” Akhirnya saya iyakan.??Memang saya secara pribadi mengenal dunia ghoib itu bukan belajar. Dari turunan, jadi saya usia 4 tahun itu saya sudah bisa melihat, di situ ada ini dan itu.

Sehingga ketika LATIVI membuka suatu peran Tim Pemburu Hantu, kami terlibat di dalamnya untuk menjadi Tim Pemburu Hantu di sana. Mungkin yang sering kali lihat LATIVI tidak akan asing, karena rambut saya waktu itu masih panjang.

JAWAB:
Dalam sebuah situs yang memuat foto-foto para pemburu hantu:
HYPERLINK "http://swaramuslim.net/fakta/html/006/index.php?page=C" \l "pemburu hantu"http://swaramuslim.net/fakta/html/006/index.php?page=C#pemburu%20hantu
di antara para Pemburu Hantu yang sedang beraksi saat itu, tidak ada yang wajahnya seperti Ali Makrus.

Konfirmasi sudah dilakukan dengan menelpon salah satu anggota tim Pemburu Hantu tersebut Ustadz Aziz Hidayatullah di nomor 0815 650 9514. Saya menanyakan apakah ada anggota timnya yang bernama Ali Makrus? Dan kata beliau “Tidak ada itu yang namanya Ali Makhrus!”

Apabila merasa masih diperlukan klarifikasi lebih lanjut dapat menghubungi nomor-nomor Para Pemburu Hantu di bawah ini:
?Ust. A-Sholehpatie (Pelukis)?Tlp. 021 59316065 - HP 085217591999??Ust. Cilik Guntur Bumi?Tlp. 024 3543664 - HP 08122925456??Ust. Lukman Hakim AR?Tlp/Fax. 021 78889371 HP 08121984022??Ust. HTB Muh. Ridwan?Tlp. 021 8196818 HP 08128999968 - 0817799968??KH Rafiudin?Tlp. 021 5901111 HP 0818191659??Ust. Shomad MS?Tlp. 021 9102478 HP 081511123334 - 0818940481??Ust. HARIRI MAK?Telp : (021) 7227758 Hp : 081585121953??Ust. AZIZ HIDAYATULAH?Telp : (021) 8014273 ext 207, 70799917,701134894 Hp : 08156509514??Ust. SYARIF HIDAYAT?Telp : (021) 70972717,92644623 Hp : 08159573077??KI GUSTI CHANDRA PUTIH?Telp : (021) 8657174 Hp : 081328753993??Ust. KOSIM?Telp : (021) 8675374 Hp : 081311065491

Konfirmasi lain adalah dengan menelpon ke PT GRAGETY UTAMA ENTERTAINMENT selaku Production House yang memang memproduksi TV Program Pemburu Hantu yang disiarkan di ANTV. Salah satu pimpinan GRAGETY, bapak Wita mengakui tidak mengenal nama Ali Makrus di antara para tim Pemburu Hantu yang pernah bekerja sama dengan beliau, menurut beliau satu-satunya yang bernama Ali masih bekerja di Gragety, tapi tidak terkait dengan Ali Makrus.

Bagi yang memerlukan informasi lebih lanjut bisa menghubungi PT GRAGETY UTAMA ENTERTAINMENT yang beralamat di JL.RAWASARI BARAT NO.E 266A, KEL.CEMPAKA PUTIH TIMUR, JAKARTA PUSAT Telepon : 4246578 , Fax : 4246578

Anggota FPI yang jadi tim pemburu hantu saja kalaupun ada, sangatlah langka. Apalagi kalau dia memiliki jabatan sebagai Ketua FPI Jawa Timur, yang pertama pula, kalau memang benar adanya, sudah pasti seluruh anggota FPI akan tahu.

Kalau suatu saat ada lagi orang lain yang mengaku dari organisasi ataupun institusi besar yang lazim dikenal oleh masyarakat, jangan langsung percaya dan jangan langsung menuduh, kita tinggal meng-cross check datanya baik lewat internet atau dengan menghubungi contact person dari masing-masing organisasi atau institusi tersebut apakah benar ataukah benar-benar bohong.

Dari pernyataan Ali Makrus sebagai keturunan Habaib, mantan Tim Pemburu Hantu, mantan FPI, bahkan mantan muslim, semuanya meragukan. Didukung dengan bahasa mata yang menunjukkan indikasi kebohongan yang kuat, yaitu matanya terlalu sering berkedip sepanjang pengakuannya.

Sekedar catatan, normalnya seseorang akan berkedip sebanyak 15 sampai 20 kali dalam semenit. Namun ketika seseorang sedang malu, tegang atau saat berbohong, kadar stresnya akan meningkat yang mengakibatkan lebih banyak berkedip.

Segala kebohongan yang disebutkan oleh Ali Makrus ini, baik itu sebagai Mantan Ketua FPI Jawa Timur yang pertama, Mantan anggota tim Pemburu Hantu yang bertemu Yesus, salah satu keturunan Habaib, ataupun kebohongan sebagai mantan muslim, apakah dilakukannya berdasarkan Alkitab, khususnya dari Filipi 1:18? Wallahu a’lam.

"Tetapi tidak mengapa, ?sebab bagaimanapun juga, Kristus diberitakan, ?BAIK DENGAN MAKSUD PALSU MAUPUN DENGAN JUJUR. ?Tentang hal itu aku bersukacita. Dan aku akan tetap bersukacita."
Filipi 1:18 Alkitab edisi TB)
?

Kalian kalo mau nyiapin sekenario kebohongan mbok yao yang cerdik, orang ngakunya habib dan pernah tinggal di madinah kok bahasa arabnya Hancur, bagusan bahasa arabnya TKW bo....

JA'AL HAQ WA JAHAKO BATHILA INAL BATHILA KAANA ZAHUKO !!!!
AL-Kahfi
Acuh Tak Acuh
Acuh Tak Acuh
 
Posts: 2
Joined: Fri May 02, 2008 6:58 pm

Re: KEBOHONGAN ALI MAKRUS---WAS HE A MOSLEM ?????????

Postby fenomena » Mon May 05, 2008 4:32 pm

AL-Kahfi wrote:TANGGAPAN TERHADAP VIDEO ALI MAKRUS

...

Konfirmasi lain adalah dengan menelpon ke PT GRAGETY UTAMA ENTERTAINMENT selaku Production House yang memang memproduksi TV Program Pemburu Hantu yang disiarkan di ANTV. Salah satu pimpinan GRAGETY, bapak Wita mengakui tidak mengenal nama Ali Makrus di antara para tim Pemburu Hantu yang pernah bekerja sama dengan beliau, menurut beliau satu-satunya yang bernama Ali masih bekerja di Gragety, tapi tidak terkait dengan Ali Makrus.

...


Kayaknya si Kahfi ini manusia ngawur deh, soalnya setahu saya acara pemburu hantu itu di Lativi bukan di ANTV.

Bener nggak sih?
fenomena
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4272
Joined: Wed Nov 28, 2007 8:24 am

Re: KEBOHONGAN ALI MAKRUS---WAS HE A MOSLEM ?????????

Postby israel hu akbar » Tue May 06, 2008 4:27 pm

biasalah bro, PANIC SELLING jadi ngobral dagangan, bener bro di LATIVI
israel hu akbar
Translator
 
Posts: 249
Joined: Thu Jan 24, 2008 11:30 pm

Re: KEBOHONGAN ALI MAKRUS---WAS HE A MOSLEM ?????????

Postby ndramus » Tue May 06, 2008 4:48 pm

yup
mirip org ngaji
ngomong aja dl..bener salahnya ntar
User avatar
ndramus
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1587
Joined: Fri Nov 17, 2006 4:43 pm

Postby the Name Of faTheR » Mon May 12, 2008 12:35 pm

btw gw khan ga ngerti islam ya..yang tentang air zam² itu emangnya bener ya??teruz tentang kesaksian Ali Makrus yang muhammad mati diracun kok beda ya ama yang diforum sini..dan gw baca² katanya muhammad istrinya 12 kok dia bilang 22??emang istrinya muhammad berapa seh??apakah bener kalo di mekkah sana ga pake tasbih??help me plz...
User avatar
the Name Of faTheR
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 23
Joined: Sun Apr 27, 2008 3:01 pm

Postby swatantre » Mon May 12, 2008 2:52 pm

@tas: Itulah Islam, serba tidak pasti. Jangankan Anda yang bukan muslim, muslim sendiri yang dari jebot ampe bangkotan masih gak ngarti esensi islam kok. Kalo ditanya ttg ajarannya, masing2 satu sama lain berkontradiksi. Kalau dibanding2in, malah yang nanya yang dimarahi.......

Aisyah dinikah/dikawin umur berapa? 6, 9, 12/13, atau 16/17? (atau bahkan 21?)

Si Mumuh mati diracun/sipilis/disalib :D?

Besok udah mati, muslim masuk mana setelah sekian banyak pengurbanan dan ibadah di dunia ini? Surga, neraka, neraka dulu lalu surga, langsung surga, atau musti meniti jembatan rambut belah tujuh dulu?

Bingung yah.... MUslim2 di FFI sini gak bisa jawab kok, refleksi dari kondisi real muslim di dunia nyata......
swatantre
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4141
Joined: Thu Jul 20, 2006 7:40 pm
Location: Tanah Suci, dalem Ka'bah

Postby MuridMurtad » Mon May 12, 2008 3:57 pm

btw gw khan ga ngerti islam ya..yang tentang air zam² itu emangnya bener ya??teruz tentang kesaksian Ali Makrus yang muhammad mati diracun kok beda ya ama yang diforum sini..dan gw baca² katanya muhammad istrinya 12 kok dia bilang 22??emang istrinya muhammad berapa seh??apakah bener kalo di mekkah sana ga pake tasbih??help me plz...


Mengenai air zam-zam itu, memang adanya di Mekkah...tapi bisa aja dijualnya di Medinah.....di Jakarta juga bisa.... :lol:

Kalau mau tahu istrinya Muhammad klik sini :
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... php?t=3193


@UNTUK YANG di atas...al Kahfi.

Tulisan di situs itu bukan abjad Aramaic, tapi abjad latin. Tulisan Yesus didalam bahasa Aramic adalah empat huruf bukan tiga, diawali dengan YUD (YOD) bukan Ayin: YUD SHIN WAW AIN (baca Ye SH WO E ).

Alayhis salam kurang lebih sama artinya dengan "damai(keselamatan) besertanya" dan sepakat tidak ditujukan hanya untuk Isa saja.

Tapi kalau ada yang mengartikan "keselamatan besertanya" artinya "pembawa keselamatan", syah-syah saja......seperti kata anjingnya besertanya artinya dia membawa anjingnya...... :lol: :lol: :lol:

Sholaallahu 'Alaihi wa Salam (S.A.W.)

Shola artinya doa.

artinya doa (shola) Allah untuk nya (Alaihi) dan keselamatan/damai

Jadi Allah diminta supaya mendoakan Muhammad. btw. Emang Allah itu tiap hari sholat juga ya ?? Masya Al Ilat..... :lol: :lol:
MuridMurtad
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1172
Joined: Fri Sep 30, 2005 1:49 pm

Re: Ata Mimi eks Pemburu Hantu di Lativi murtad?

Postby anshori2007 » Tue Feb 10, 2009 6:20 am

nerongerock wrote:gimana perkembangan murtader yg satu ini? info please?


sesuai komitmennya, masih tetap pengikut Yesus.
User avatar
anshori2007
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 240
Joined: Thu Sep 27, 2007 2:01 pm
Location: Surga 72 Bidadari Betis Transparan

PreviousNext

Return to Ruang Pengakuan dan Kesaksian



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users