. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

(ask) zainudin MZ murtad?

Orang-orang dari seluruh dunia yang murtad (termasuk dari FFInternasional). Siapa mereka dan mengapa mereka meninggalkan Islam ? Murtadin2 dari FFIndonesia silahkan masukkan pengakuan ke 'Mengapa Saya Murtad ?'

(ask) zainudin MZ murtad?

Postby kimi57 » Fri Oct 19, 2007 11:17 pm

dear fren,
gw ga tau ini bener atau ga (infonya blm A1)
dari temen gw, dia cerita bahwa Zainudin MZ udh murtad, karena anak nya yg sakit keras, sembuh melalui doa dari pdt Y.P. (spt yg kalian ketahui awloh cuma bisa membakar, membunuh, dll, ga bisa menyembuhkan atau bahkan menghidupkan... for exam, ada ga kiai yg spt Benny HINN, atau poduct lokal kita spt Petrus Agung? yg ada palingan dukun black magig ngaku islam,)

dan
dia dilarang untuk meproklamirkan kemurtadannya karena dia adalah kepala umat (dan seperti kalian juga ketahui,muslim biasa aja jika murtad bisa terancam ilang kepala, apalagi seorang kiai, bisa buruk deh citra muslim di tanah air).

ada ga yg bisa kasih info A1 mengenai hal ini?

(tp kalian ga usah repot2 tanya langsung ke ybs, pasti dia jawab engga betul berita ini, tau kan alasannya)
User avatar
kimi57
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 232
Joined: Wed Jun 27, 2007 12:03 pm
Location: Meca - licking Hajar Aswad

Postby gilito » Sat Oct 20, 2007 1:47 am

Jadul (jaman dulu) banget, emang pernah gua denger gosip kalo Zainuddin murtad, tapi dianya nggak ngaku. Setelah itu sich, dia seperti ngilang, nggak pernah ada kabarnya. Padahal khan sebelumnya dia ada di mana2. Gua sich biasa aja, dia mo murtad apa kagak. Jangan2 kayak si Gendeng Pamungkas yg sempet santer banget gosip murtadnya, tapi skrg kagak jelas. Emang kalo murtad dari Islam banyak yg sembunyi2, tapi perlu diingat Yesus pernah bilang kayak gini: Kalau engkau malu/takut mengakui Aku, Aku akan malu mengakuimu di hadapan Bapaku....Istilahnya, ngikutin Yesus nggak bisa setengah2.....Ceileee, kok jadi kotbah yach....
gilito
Acuh Tak Acuh
Acuh Tak Acuh
 
Posts: 0
Joined: Sun Jul 28, 2013 6:16 pm

Postby Crusader Telat » Sat Oct 20, 2007 1:58 am

Kalo gak salah, dia bikin partai kecil pecahan dari PPP...berarti dia jadi selebritis bagi media dan gak mungkin lagi menyembunyikan kemurtadannya.

Menurut gua sih, kabar murtad itu palsu (setidaknya sampai saat ini)
Crusader Telat
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 276
Joined: Sun Oct 07, 2007 7:59 am
Location: Jauh dari Monas

Postby ahmad_doni » Sat Oct 20, 2007 8:48 am

Menurut ane, kabar itu palsu. Sejauh yang bersangkutan sendiri tidak mengakui, itu berarti palsu. Seandainyapun doi memang telah murtad dalam hati, tapi tetap mengaku masih islam karena alasan politis atau keamanan, bagi ane itu juga palsu.

Jadi, PALSU!
User avatar
ahmad_doni
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1090
Joined: Fri Apr 20, 2007 10:57 am

Postby tongtong » Sun Oct 21, 2007 11:41 am

kalau menurut cerita si gendeng, yang saya pernah denger dari mulut dia langsung, emang si zai pernah mau murtad, tapi ga berani, tapi itu kira2 5 tahun lalu.
tongtong
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3596
Joined: Wed Jan 24, 2007 10:52 am

Postby M-SAW » Sun Oct 21, 2007 2:30 pm

itu cerit palsu kawan,aku mendengar gossip itu thn 96 ,dan 11 thn silam
dan ttg ki gendeng,dia juga murtad booong2an.liat aja kemareen dia yg pimpin acara menyantet bush
M-SAW
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5244
Joined: Wed Aug 23, 2006 3:59 pm
Location: :)

Postby Busman » Sun Oct 21, 2007 2:37 pm

MUHAMMAD SAW wrote:itu cerit palsu kawan,aku mendengar gossip itu thn 96 ,dan 11 thn silam
dan ttg ki gendeng,dia juga murtad booong2an.liat aja kemareen dia yg pimpin acara menyantet bush


Pengakuan si gendheng dia dapet surat cinta dari 3000 muslim buat santet bush.

Pengakuannya kan cuman ketemu sama Isa saja kan?
tobat2 lombok abang, klo pedesnya dah ilang balik nyantet lagi, tapi ktnya ilmunya dah amblas gak mangsah....
User avatar
Busman
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2276
Joined: Fri Oct 19, 2007 9:26 pm

Postby tongtong » Sun Oct 21, 2007 3:43 pm

waktu saya menghadiri kesaksian si gendeng, saya bilang ke teman saya, orang gendeng kok dipercaya.
tongtong
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3596
Joined: Wed Jan 24, 2007 10:52 am

Postby mbungurz » Sun Oct 21, 2007 4:51 pm

Zainudin MZ Dah MURTAD!!!!! Bahkan ganti nama....

jadi Zinnedin Zidane...!!!!
User avatar
mbungurz
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 293
Joined: Tue Jul 31, 2007 11:15 pm

Postby openyourmind » Sun Oct 21, 2007 6:07 pm

terserah mereka pribadi aja lah mau murtad atau tidak, engga ada yg maksa kok...
User avatar
openyourmind
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3051
Joined: Fri Oct 20, 2006 8:42 am

Postby mr. Hercule Poirot » Sun Oct 21, 2007 7:53 pm

Zainudin MZ itu siapa seh?
User avatar
mr. Hercule Poirot
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 457
Joined: Fri May 18, 2007 2:56 pm
Location: DKI Jakarta

Postby M-SAW » Sun Oct 21, 2007 8:43 pm

mr. Hercule Poirot wrote:Zainudin MZ itu siapa seh?

Zainudin M.Z = Zainudin Memang Zainudin
M-SAW
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5244
Joined: Wed Aug 23, 2006 3:59 pm
Location: :)

Postby Nurlela » Tue Oct 23, 2007 2:28 pm

Zainuddin M.Z => Murtad ...Enggak Murtad ...enggak Murtad ...Enggak Murtad ...Enggak Murtad ...Enggak

Hi..hi..hi.. bingung deh !!!!!!!!!!!
User avatar
Nurlela
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 994
Joined: Wed Feb 14, 2007 8:50 am
Location: Earth

Postby ndramus » Tue Oct 23, 2007 2:57 pm

zainudin MZ = zainudin MIZARD ( ?? )
User avatar
ndramus
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1587
Joined: Fri Nov 17, 2006 4:43 pm

Postby ahmad_doni » Tue Oct 23, 2007 6:31 pm

MUHAMMAD SAW wrote:
mr. Hercule Poirot wrote:Zainudin MZ itu siapa seh?

Zainudin M.Z = Zainudin Memang Zainudin


Zainudin Muhammad Zakar
User avatar
ahmad_doni
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1090
Joined: Fri Apr 20, 2007 10:57 am

Postby Phoenix » Tue Oct 23, 2007 9:59 pm

Jangan cepat percaya semcam Zainudin , Ki Gendeng dll. Ingat, kita bukan muslim yg cepat percaya hoax.
Phoenix
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Postby tongtong » Wed Oct 24, 2007 1:31 pm

makanya dr pertama aku percaya kalau stroberi murtad, kalau muslim bilang murtad kebanyakan pengen indo mie.
tongtong
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3596
Joined: Wed Jan 24, 2007 10:52 am

Postby El islaam » Thu Nov 15, 2007 10:06 pm

BENAR, KH ZAINUDDIN MZ PERNAH DI BAPTIS.
DOI DI BAPTIS BARENG KI GENDENG PAMUNGKAS, CUMA DOI TAKUT KESELAMATANNYA TERANCAM (MAKLUM KIAI SEJUTA UMAT) AKHIRNYA DOI MASUK LAGI KE AGAMA SETAN.
User avatar
El islaam
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 785
Joined: Thu Dec 07, 2006 2:04 pm

Postby belok_kiri » Thu Nov 22, 2007 8:27 pm

dia beneran murtad kok...
kemarin mancing sama aku
belok_kiri
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 35
Joined: Wed Nov 21, 2007 10:26 pm

Postby blinking » Mon Jan 14, 2008 11:40 am

Gak penting mau murtad ato tidak.. jangan terlalu percaya pernyataan seperti itu..gak ada gunanya si zainudin mo murtad kek, ato irene mau jadi mualaf kek atao bang haji murtad gak ngaruh bagiku...
blinking
Acuh Tak Acuh
Acuh Tak Acuh
 
Posts: 2
Joined: Tue Jan 08, 2008 10:59 am

Next

Return to Ruang Pengakuan dan Kesaksian



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users