. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

Asal usul bidadari.

Ttg surga, neraka, hari kiamat, bidadari, 72 perawan, houri.

Re: Asal usul bidadari.

Postby saia » Sun Nov 22, 2009 8:08 pm

Bro Ikwan & Akhwat bin syahwat

bukannya saia harus mendeskripsikan surga itu kyk gimana,itu cuma Tuhan aja yg tau

saia pke logika aja saia sich
aneh ga sich klo surga menjadi tempat pemuas nafsu birahi,bukannya surga itu tempat kudus nan mulia ??
di surga pun kita tetap mengagungkan Tuhan,klo di sana ikwan & akhwat bin syahwat kerja nya cuma nge-SEX aja,dimana kemuliaan surga itu
dimana kemuliaan Tuhan itu ??
yg nama nya surga,segala hawa nafsu duniawi hilang,ga ada yg nama nya nafsu sex,sedih,emosi,benci & dengki dll

OK,saia ga akan membandingkan surga nya Kristen & Yahudi,karena jelas ikhwan & akhwat bin syahwat akan menyangkal

coba bandingkan nirvana,surga versi budha,apakah di sana ada kepuasan birahi ?? surga Hindu ?? menurut saia sama aja
yg saia coba utarakan adalah,kok di agama2 sebelum islam tidak ada surga yg berisi 72 bidadari pemuas nafsu SEX ???

seperti bung montir bilang tadi SEX adalah kebutuhan
saia ingin bertanya pada bung montir ,apakah SEX dalam surga adalah suatu kebutuhan ??
saia
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1355
Joined: Mon Oct 05, 2009 2:50 am
Location: Di seberang ka'bah mengamati kerumunan manusia dungu

Re: Asal usul bidadari.

Postby salehudin » Tue Apr 06, 2010 3:49 pm

kalu lo semua mau tawu pasal perkara ini. baik lo semua pegi tanya sama MUI. mereka lebih mengerti. jangan la ditanya sama muslim yang ***** persis kamu. semestinya mereka ngak dapat jawab dong. tanya lah pada yang mengerti. pada ulamak. bukannya di sini.
salehudin
Acuh Tak Acuh
Acuh Tak Acuh
 
Posts: 2
Joined: Tue Apr 06, 2010 3:42 pm

Re: Asal usul bidadari.

Postby saia » Tue Apr 06, 2010 6:36 pm

@atas

serius lo??!! MUI?? hwakakakakaka .... :rolling:
saia
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1355
Joined: Mon Oct 05, 2009 2:50 am
Location: Di seberang ka'bah mengamati kerumunan manusia dungu

Re: Asal usul bidadari.

Postby a_man » Tue Apr 06, 2010 11:18 pm

Bidadari kan memabukkan, ntar malah dicap haram sama MUI.
User avatar
a_man
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4319
Joined: Mon Sep 01, 2008 5:12 pm
Location: http://code.google.com/p/a-manffi/downloads/list

Re: Asal usul bidadari.

Postby kafirkiller » Tue Feb 01, 2011 11:43 am

SURAT AL BAQARAH : 6-12
6. Sesungguhnya orang-orang kafir, sama saja bagi mereka, kamu beri peringatan atau tidak kamu beri peringatan, mereka tidak juga akan beriman.
7. Allah Telah mengunci-mati hati dan pendengaran mereka[20], dan penglihatan mereka ditutup[21]. dan bagi mereka siksa yang amat berat.
8. Di antara manusia ada yang mengatakan: "Kami beriman kepada Allah dan hari kemudian[22]," pada hal mereka itu Sesungguhnya bukan orang-orang yang beriman.
9. Mereka hendak menipu Allah dan orang-orang yang beriman, padahal mereka Hanya menipu dirinya sendiri sedang mereka tidak sadar.
10. Dalam hati mereka ada penyakit[23], lalu ditambah Allah penyakitnya; dan bagi mereka siksa yang pedih, disebabkan mereka berdusta.
11. Dan bila dikatakan kepada mereka:"Janganlah kamu membuat kerusakan di muka bumi[24]". mereka menjawab: "Sesungguhnya kami orang-orang yang mengadakan perbaikan."
12. Ingatlah, Sesungguhnya mereka Itulah orang-orang yang membuat kerusakan, tetapi mereka tidak sadar
kafirkiller
Acuh Tak Acuh
Acuh Tak Acuh
 
Posts: 1
Joined: Thu Dec 30, 2010 5:31 pm

Re: Asal usul bidadari.

Postby kame » Wed Feb 02, 2011 4:20 pm

kafirkiller wrote:SURAT AL BAQARAH : 6-12
6. Sesungguhnya orang-orang kafir, sama saja bagi mereka, kamu beri peringatan atau tidak kamu beri peringatan, mereka tidak juga akan beriman.

mirip aturan di perusahaan saya...
1. Sesungguhnya boss itu sama saja, salah ataupun benar, beliau tidak akan pernah salah
2. Kalau boss berbuat kesalahan, lihat ke pasal 1
User avatar
kame
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 84
Joined: Mon Jan 24, 2011 2:58 pm
Location: somewhere else

Re: Asal usul bidadari.

Postby keeamad » Mon Dec 19, 2011 3:40 pm

Terbukti bahwa penduduk surga islam itu adalah :
Jasmani / fisik / berwujud / tubuh nyata,
karena bidadarinya juga seperti itu :
Jasmani / fisik / berwujud / tubuh nyata ....

Mo bukti ?
ni linknya :
http://www.aldakwah.org/artikel-islam/a ... surga.html
yang kutipan paling utamanya adalah:
"Dalam lafazh Tirmidzi:

« وَلِكُلِّ وَاحِدٍ مِنْهُمْ زَوْجَتَانِ يُرَى مُخُّ سُوْقِهِمَا منْ وَرَاءِ الَّلحْمِ مِنَ الْحُسْنِ، لاَ اخْتِلاَفَ بَيْنَهُمْ وَلاَ تَبَاغُضَ قُلُوبُهُمْ قَلْبُ رَجُلٍ وَاحِدٍ يُسَبِّحونَ الله بُكْرَةً وَعَشِيَّا » .

“Masing-masing mendapat dua bidadari, sumsum kakinya dapat dilihat dari balik daging ...... "



So inilah perbedaan utama antara agama islam dengan agama lain yang ada di dunia,
agama lain meyakini kalau surga itu adalah alam BAKA (ROH), Ghaib dan bukan alama FANA (Fisik, Wujud, Nyata) .....

Masih mau memeluk agama islam yang sudah demikian nyata kebohongan dan kebobrokannya itu ?
:rofl:
User avatar
keeamad
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 6688
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: Asal usul bidadari.

Postby Dreamsavior » Tue Dec 27, 2011 12:12 pm

Menurut suatu sumber :

“awloh swt menciptakan wajah bidadari dari empat warna, yaitu putih, hijau, kuning, dan merah. ALLAH menciptakan tubuhnya dari minyak Za’faran, misik, anbar, dan kafur. Rambutnya dari sutra yang halus. Mulai dari jari-jari kakinya sampai ke lututnya dari Za’faran dan wewangian. Dari lutut sampai payudara dari misik. Dari payudara sampai lehernya dari Anbar, Dan dari leher sampai kepalanya terbuat dari Kafur. Seandainya bidadari itu meludah sekali di dunia, maka jadilah semua air di dunia Kasturi. Di dadanya tertulis nama suaminya dan nama-nama awloh swt. Pada setiap tangan dari kedua tangannya terdapat sepuluh gelang dari emas, sedangkan pada jari-jarinya terdapat sepuluh cincin, dan pada kedua kakinya terdapat sepuluh binggal(gelang kaki) dari Jauhar dan permata.”


Jadi kesimpulannya :

Bidadari = Alien ...

makhluk extra terrestrial yang berada di suatu planet bernama "planet syurga". Makhluk ini jaringan otot & kulitnya transparant, jadi sampai kelihatan tulang & sumsumnya. Tapi entah kenapa, makhluk yang semestinya mengerikan ini dianggap seksi bagi para penghuni "planet syurga"?

Mahluk ini wajahnya hitam, karena kombinasi warna putih, hijau, kuning, dan merah adalah hitam.
Makhluk ini punya tato di dadanya, ada tulisan nama semua laki-laki yang pernah tidur dengannya.
Makhluk ini cukup matre, karena ia pakai banyak perhiasan di tangan dan kakinya, bahkan ada sepuluh cincin di jarinya... kalau jari tangannya ada sepuluh, berarti bahkan ada cincin di jempolnya. ... entah juga kalau jari tangannya ada 16 atau 24 seperti tentakel alien. :lol:


Sorry, no offense

Intinya adalah, ajaran tentang bidadari banyak dipengaruhi dengan takhayul & gagasan yang tidak masuk akal. Sulit dipercaya dasar keyakinan ini bersumber dari Allah yang benar.
User avatar
Dreamsavior
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 726
Joined: Wed May 11, 2011 10:43 am

Re: Asal usul bidadari.

Postby keeamad » Thu Jan 12, 2012 10:30 am

Tambah lagi,
BETISNYA BENING HINGGA SUMSUM TULANGNYA KELIATAN ......

Mengerikan amat ni mahluk,
apa enak dipake mahluk model begini ???

BTW, mereka bisa ngerasakan orgasme gak ya ???
Percuma dong punya kekuatan 100 kali laki2x terkuat di dunia kalo gak bisa muasin tu bidadari .....

Tapi muslim YANG EGOIS mana peduli,
yang penting "'NGECROT DENGAN SEMBURAN YANG KERAS" ......
:rolling:
User avatar
keeamad
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 6688
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re:

Postby OpoBener » Sun May 27, 2012 10:52 pm

Rashidi wrote:muslim mengklaim:
  • malaikat diciptakan dari cahaya
  • manusia diciptakan dari tanah
  • setan diciptakan dari api
  • lha kalo bidadari? dari ....?

Gunawan wrote:Bidadari diciptakan Allah secara langsung tanpa melalui proses kelahiran. Allah bisa melakukan apapun yang Dia kehendaki. Walaupun orang kafir tidak percaya tidak akan menguragi kemuliaan Allah yang maha suci.

salah....yang bener bidadari itu dari kantong kresek ! (kan terawang....kek plastik)

:rolling: :rolling: :rolling: :rolling: :rolling: :rolling: :rolling: :rolling: :rolling: :rolling:
User avatar
OpoBener
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 775
Joined: Sat Feb 25, 2012 12:54 am
Location: Di genteng rumah nabi ngintip doi nyipok onta

Re:

Postby hayamwuruk » Sat Oct 05, 2013 3:02 pm

Bidadari berasal dari darah kaum kapir yg berhasil dibunuh oleh muslim/jihadin.[/quote]

bisa jadi dari arwah-arwah yang telah ditaklukkan/perbudak...karena tidak ada fisik semua berdasarkan pikiran atau khayalan...iibaratnya masturbasi khayalnya bisa aja dengan dewi persik....jupe dll...bisa ada puluhan semuanya permainan pikiran sudah diatur oleh yang kuasa seperti diatur uya kuya dalam hipnotis....walau ini nanti ada saksinya yang akan bercerita.
hayamwuruk
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 45
Joined: Sat Sep 14, 2013 1:38 pm

Previous

Return to SURGA & NERAKA Islam



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users