. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

Asal Mula Mengapa Babi Itu Haram Bagi Muslim

Yang bikin tertawa terbahak-bahak sampai sakit perut.

Postby kenalituhanmu » Mon Oct 29, 2007 8:26 am

madison wrote:manusia ****, persis seperti muhammad
yang mencoba menipu Yesus, akhirnya ibunya jadi babi.

:lol: :lol: :lol:
**** sekali!!!


lucu banget..penuh dengan khayalan tingkat tinggi :lol: :lol: :lol:
User avatar
kenalituhanmu
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 267
Joined: Wed May 16, 2007 11:08 pm
Location: yang pasti di dunia kali

Postby kenalituhanmu » Mon Oct 29, 2007 8:27 am

madison wrote:hihi ... sekarang gue menertawakan kalian berdua.
manusia-manusia **** :lol: :lol: :lol:


biasanya yang ngatain yang ****, lucu banget :lol: :lol: :lol:
User avatar
kenalituhanmu
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 267
Joined: Wed May 16, 2007 11:08 pm
Location: yang pasti di dunia kali

Postby St.devil » Mon Oct 29, 2007 8:36 am

sir_dejavu wrote:ini baru kucu.... :lol: :lol: :lol: :lol: :lol:

ampe sakit perut euy....
kakakak

gw suka liat orang laen tsiksa,,
User avatar
St.devil
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 23
Joined: Fri Oct 26, 2007 11:36 am
Location: East Java,kampung sukaanaknyatani

Postby ahmad_doni » Mon Oct 29, 2007 8:36 am

Kesimpulan: muhammad adalah anak BABI. Jadi, muhammad adalah BABI :lol:
User avatar
ahmad_doni
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1090
Joined: Fri Apr 20, 2007 10:57 am

Postby St.devil » Mon Oct 29, 2007 8:59 am

ahmad_doni wrote:Kesimpulan: muhammad adalah anak BABI. Jadi, muhammad adalah BABI :lol:


oh baru ngeh gw, knapa slama ini muslim mengharamkan babi.

lha wong sodara ndiri kok dimakan,, kanibal dunkz!

thanks bro for pencerahannya... (mo murtad nech..) :lol: :twisted:
User avatar
St.devil
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 23
Joined: Fri Oct 26, 2007 11:36 am
Location: East Java,kampung sukaanaknyatani

Postby kenalituhanmu » Mon Oct 29, 2007 9:03 am

berarti yang kanibal yang makan babi dunx..
thanx bro..atas pencerahannya.. :wink:
User avatar
kenalituhanmu
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 267
Joined: Wed May 16, 2007 11:08 pm
Location: yang pasti di dunia kali

Postby St.devil » Mon Oct 29, 2007 9:41 am

nah tu dia..

kl yang makan babi tu karena dari awal nenek moyangna jg gak nganggep kalo babi tu sodara, makanya disikat juga. nah yang gak makan tu, karena nenek moyangnya aja sodara deket babi, jelas gak boleh makan sodara. tinggal keturunanya aja yang gak tau sebabnya, ngikut doang. kan mentaati perintah, betul?
User avatar
St.devil
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 23
Joined: Fri Oct 26, 2007 11:36 am
Location: East Java,kampung sukaanaknyatani

Postby kenalituhanmu » Mon Oct 29, 2007 10:13 am

khayalan tingkat tinggi :wink:
User avatar
kenalituhanmu
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 267
Joined: Wed May 16, 2007 11:08 pm
Location: yang pasti di dunia kali

Postby sir_dejavu » Tue Oct 30, 2007 1:43 am

akhirnya...selama ini aku penasaran, kenapa islam gak boleh maem babi...

akhirnya jawaban itu telah ada...

terima kasih untuk ahmad_doni karena telah memberikan jawabannya

:lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol:
User avatar
sir_dejavu
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 374
Joined: Sun Oct 07, 2007 4:52 am
Location: negeri angin

Postby brokers » Sun Dec 02, 2007 8:42 pm

he... he.. he...
tau gak knp yesus ngomong
"isinya adalah babi" ?
brokers
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 54
Joined: Tue Oct 30, 2007 2:50 pm

Postby Mademoiselle » Sun Dec 02, 2007 11:47 pm

muhammad emang kelakuannya lebih parah dari babi. Jadi dia terimakasih donk udah dibilang turunan babi. lah wong babi aja akhlaknya lebih tinggi dari si nabi cabul.
User avatar
Mademoiselle
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1164
Joined: Sat Aug 25, 2007 12:18 pm
Location: Bukan di surga Brothel!

Postby ahmad_doni » Mon Dec 03, 2007 9:33 am

kenalituhanmu wrote:berarti yang kanibal yang makan babi dunx..
thanx bro..atas pencerahannya.. :wink:

hahah guoblognya minta ampun deh budak muhammad yang satu ini hahahahahaha
klo udah jadi babi khan bukan manusia lagi, tapi BINATANG!
Makanya, muhammad juga memiliki kelakukan seperti binatang, karena dia sendiri adalah keturunan binatang. :wink:
Humor aja bikin muslim panas telinganya yah...hihihihihi
dasar guoblog hihihihihi
User avatar
ahmad_doni
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1090
Joined: Fri Apr 20, 2007 10:57 am

Postby brokers » Sun Dec 09, 2007 4:38 pm

brokers wrote:he... he.. he...
tau gak knp yesus ngomong
"isinya adalah babi" ?


waktu itu sebenarnya yesus gak bisa jawab. mukanya pucat, keringatnya mengucur deras karena takut malu tidak dapat menjawab. ia lalu melihat sebuah bejana berisi air. yesus lalu pamit untuk membasuh wajahnya dahulu sebelum menjawab pertanyaan muhammad.

saat membasuh wajahnya ia lalu melihat kedalam bejana dan ketika itu ia melihat banyangan wajahnya dipermukaan air dan tersenyum bangga seakan mendapatkan jawabannya. dengan langkah enteng ia kembali, lalu mengatakan "Isinya adalah babi".

muhammad terkejut namun yesus lalu berkata "jangan heran muhammad aku mendapatkan jawabannya saat aku melihat wajahku dipermukaan air itu, waktu aku membasuh mukaku. itu semua dari tuhan bapa." :lol:

:arrow: Just Kidding tp serius
brokers
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 54
Joined: Tue Oct 30, 2007 2:50 pm

Postby ahmad_doni » Sun Dec 09, 2007 5:17 pm

hihihi...tipikal muslim, membajak hasil karya orang lain. Setelah muhammad membajak dan merubah taurat dan injil, broker membajak cerita ane, dan merubahnya sendiri. Itulah islam :lol:

Tapi tetap saja, aminah berubah menjadi BABI :lol:

Jadi, Muhammad adalah anak BABI

:lol:
User avatar
ahmad_doni
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1090
Joined: Fri Apr 20, 2007 10:57 am

Postby NabiMuhammadSAW » Sun Dec 09, 2007 5:17 pm

Ternyata selama ini yang kumakan pake kecap, sambel cabe rawit, sebelumnya dipanggang diolesi margarin dan dilumuri dengan sari jeruk nipis itu adalah Mamaknya si Pedhopile, pantesan enak ya, binatang yg kumakan ada hubungannya dengan Baginda Rosul ahahahahahahahahahahahahhahhahahah

Pedhopile's Lovely Mother
Image

Alhamdullilah enyak enyak enyak, tar Natalan dan taon baruan mamaknya muhammad ini bakalan banyak dibantai ama orang Batak dan Manado sama orang Kupang nih hueheueeueue
Last edited by NabiMuhammadSAW on Sun Dec 09, 2007 5:23 pm, edited 1 time in total.
User avatar
NabiMuhammadSAW
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 198
Joined: Sun Jun 03, 2007 7:22 pm
Location: Mesjid al-Jablay al-Sodomiah

Postby ahmad_doni » Sun Dec 09, 2007 5:20 pm

hahaha nabi, gambarnya bagus. Ane pinjem buat ditaruh dihalaman depan yah, biar tambah keren

hahahahaha
User avatar
ahmad_doni
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1090
Joined: Fri Apr 20, 2007 10:57 am

Postby brokers » Sun Dec 09, 2007 6:18 pm

ahmad_doni wrote:hihihi...tipikal muslim, membajak hasil karya orang lain. Setelah muhammad membajak dan merubah taurat dan injil, broker membajak cerita ane, dan merubahnya sendiri. Itulah islam :lol:

Tapi tetap saja, aminah berubah menjadi BABI :lol:

Jadi, Muhammad adalah anak BABI

:lol:


loh kok mukanya dah kayak babi :oops:
ku gak ngebajak cuma membenarkan tulisan sebelumnya, coz ada kekurangannya. :D

lg-an inikan cuman cerita fiktif (humor) aja, kok bawa-bawa muslim segala (red: serius amat). emangnya si yesus ama muhammad di cerita ini yg beneran yah. :roll:
lagian yg bilang sy muslim sp??
wah.... payah "si ahmad_doni :wink: "

:arrow: Just kidding tp serius
brokers
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 54
Joined: Tue Oct 30, 2007 2:50 pm

Postby ahmad_doni » Sun Dec 09, 2007 11:11 pm

brokers wrote:
ahmad_doni wrote:hihihi...tipikal muslim, membajak hasil karya orang lain. Setelah muhammad membajak dan merubah taurat dan injil, broker membajak cerita ane, dan merubahnya sendiri. Itulah islam :lol:

Tapi tetap saja, aminah berubah menjadi BABI :lol:

Jadi, Muhammad adalah anak BABI

:lol:


loh kok mukanya dah kayak babi :oops:
ku gak ngebajak cuma membenarkan tulisan sebelumnya, coz ada kekurangannya. :D

lg-an inikan cuman cerita fiktif (humor) aja, kok bawa-bawa muslim segala (red: serius amat). emangnya si yesus ama muhammad di cerita ini yg beneran yah. :roll:
lagian yg bilang sy muslim sp??
wah.... payah "si ahmad_doni :wink: "

:arrow: Just kidding tp serius


hihihi bukannya ente yang menganggap ini serius, sehingga merasa harus membalas dan mengarang cerita bajakan dari cerita ane? Ane gak heran, semua muslim disini emang begitu. Lihat saja komentar temen2 muslim ente, semuanya senada, sama dengan ente :lol:

Jika memang ada kekurangan, itu khan persepsi ente sendiri. Yang jelas, tulisan ini asli milik ane, orisinil dari ane. Klo mampu, bikin sendiri dong yang orisinil punya ente, jangan membajak punya orang lain :wink:
User avatar
ahmad_doni
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1090
Joined: Fri Apr 20, 2007 10:57 am

Postby NabiMuhammadSAW » Mon Dec 10, 2007 12:19 am

udah ahmad doni jgn diladeni, tar sama kok kayak muslimer lainnya seperti Jajang yang tulil bin Tolol heeheeheheh.

terus buat cerita lagi, ternata Islam hadir buat diolok-olok dan sevagai bahan hiburan hhehehe karena ketololannya, sama kayak nabinya yang buta huruf dan buta hati nurani
.
User avatar
NabiMuhammadSAW
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 198
Joined: Sun Jun 03, 2007 7:22 pm
Location: Mesjid al-Jablay al-Sodomiah

Postby omkangkung » Tue Dec 18, 2007 6:03 pm

om doni, coba dibawa ke steven spielberg, sapa tau setuju dipilemin
User avatar
omkangkung
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2490
Joined: Thu Nov 22, 2007 7:42 am
Location: rumah jajang

PreviousNext

Return to Humor



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users