. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

AS : Muslimah ngaku bunuh suami karena poligami

Gambar2 dan Berita2 kekejaman akibat dari pengaruh Islam baik terhadap sesama Muslim maupun Non-Muslim yang terjadi di seluruh dunia.

AS : Muslimah ngaku bunuh suami karena poligami

Postby ali5196 » Wed Apr 30, 2008 11:27 pm

http://www.iht.com/articles/ap/2008/04/ ... -Slain.php

Muslim woman in Pennsyvlania admits killing husband over his 2nd wife
April 25, 2008

NORRISTOWN, Pennsylvania: Seorang Muslimah menyatakan diri bersalah atas pembunuhan berencana melawan suaminya, beberapa jam sebelum suaminya berangkat ke Maroko utk mengunjungi istri keduanya yg baru dinikahinya.

Myra Morton, 48, marah dgn perkawinan baru itu dan rencana suaminya utk menghasilkan anak dari wanita muda itu. Ia mengaku menembak mati suaminya, Jereleigh Morton, 47, dua kali di kepalanya, saat ia sedang tidur.

Ia menghadapi hukuman penjara max 20 thn.

Pasangan suami istri Morton MASUK ISLAM 20 thn lalu. Jereleigh Morton bertemu dgn istri keduanya, Zahra Toural, 37 thn, tahun lalu lewat internet. Myra Morton bahkan ikut ke Maroko utk bertemu istri kedua itu dan meridhoi pernikahan tsb. Tapi lama2 ia menjadi benci.

Suaminya mengatakan, kalau ia tidak suka dgn istri kedua itu, sebaiknya ia minta utk ditalaq saja. Setelah mengalami musibah kehilangan puterinya, Myra naik pitam setelah tahu bahwa uang asuransi yg diterima keluarga itu setelah kematian puteri mereka, diberikan kpd sang istri baru.

Mereka mendapatkan uang asuransi $8 juta di thn 2005 karena kematian puteri mereka. :wink:
ali5196
Translator
 
Posts: 17308
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby DHS » Wed Apr 30, 2008 11:40 pm

Buah dari ajaran Poligami! :lol: :lol:
Buah satunya lagi:
PAKISTAN : wanita potong alat kelamin pacar
User avatar
DHS
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4377
Images: 4
Joined: Sat Jan 05, 2008 7:56 pm

Postby islam_watcher » Thu May 01, 2008 12:21 pm

hahaha, boleh2 juga nih.

ayo2 mari muslimah2 indo yg kagak mau dipoligami, kalau suaminya masih tetap nekat poligami dan muslimahnya tetap msh ngotot di islam, udah sikat aja suaminya kayak berita di atas, biar beres urusan, hahaha, mantap.

udah deh muslimah2, ga usah munafik pada deh, mana ada sih poligami itu adil. drpd elu hidup memendam sakit hati dimadu kayak istrinya aa gym, mending elu keluar dr islam biangnya poligami.
User avatar
islam_watcher
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1517
Joined: Sun Oct 21, 2007 2:16 pm

Postby audy_valentine » Thu May 01, 2008 3:05 pm

Bagi muslimah berstatus "istri muda" poligami itu ADIL SEKALIIIII lhoooo...
User avatar
audy_valentine
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2672
Joined: Sun Feb 17, 2008 2:51 am
Location: wherever I live

Postby kok_bingung » Thu May 01, 2008 10:15 pm

good grief... wanita jangan mau dibodohi cowok dah... tapi cowok2 jangan juga **** dalam disedot duitnya :lol:
kok_bingung
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 535
Joined: Fri Apr 18, 2008 10:13 pm


Return to Islam /Muslim dlm Gambar Dan Berita Internasional



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users