. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

ARTI TANDA HITAM DI DAHI...?

Pembuktian bahwa Islam bukanlah ajaran dari Tuhan.

ARTI TANDA HITAM DI DAHI...?

Postby noa » Sat Oct 14, 2006 3:23 pm

Halo para netter muslim dan non muslim yang tahu...
gue mau tanya nih makin banyak gue lihat orang orang muslim dengan tanda tanda di dahinya.. hitam2 kadang dua totok, kadang satu totok... apaan si itu ?

dan lagi saya pernah tanya teman muslim juga, apakah itu ??
dia bilang itu tandanya bahwa orang dengan hitam hitam di dahi tandanya rajin shalat . Haaahh apa betul ? :prayer: :toimonster:

mohon respondnya/thanks
User avatar
noa
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 14
Joined: Tue Oct 10, 2006 6:13 pm

Postby DHESTA » Sat Oct 14, 2006 11:14 pm

iya itu tandanya yg rajin shalat, 17rakaat X 2 sujud ke lantai.,..belum ditambah shalat sunatnya..itu per hari lho...mungkin bisa disamain dengan " koq orang kresten pintar2 nyanyi ya? "
DHESTA
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 72
Joined: Sun Sep 03, 2006 5:22 pm
Location: BANDUNG

Postby namasamaran » Sat Oct 14, 2006 11:36 pm

Dahi mereka di-itemin oleh Tuhan sebagai tanda bhw mereka itulah orang2 penyembah berhala Arab dan pemuja playboy padang pasir yg bernama si mamad!
User avatar
namasamaran
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 330
Joined: Thu Jun 22, 2006 7:19 am
Location: Indonestan

Postby Namaku » Sat Oct 14, 2006 11:40 pm

DHESTA wrote:iya itu tandanya yg rajin shalat, 17rakaat X 2 sujud ke lantai.,..belum ditambah shalat sunatnya..itu per hari lho...mungkin bisa disamain dengan " koq orang kresten pintar2 nyanyi ya? "


Lihat yang dibold. Mungkin ini akibatnya dahi menghitam.
Namaku
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 88
Joined: Thu Jul 20, 2006 4:17 am

Postby tengkorakbaja » Sat Oct 14, 2006 11:44 pm

DHESTA wrote:iya itu tandanya yg rajin shalat, 17rakaat X 2 sujud ke lantai.,..belum ditambah shalat sunatnya..itu per hari lho...mungkin bisa disamain dengan " koq orang kresten pintar2 nyanyi ya? "


OOoooo baru tahu gue yang bikin negara kita gak maju-maju... Lu pada kena gegar otak jedot-jedotin kepala di lantai :prayer: :prayer: :prayer:
tengkorakbaja
Acuh Tak Acuh
Acuh Tak Acuh
 
Posts: 7
Joined: Sun Oct 08, 2006 9:22 pm
Location: Malaysia

Postby noa » Sun Oct 15, 2006 12:08 am

DHESTA wrote:iya itu tandanya yg rajin shalat, 17rakaat X 2 sujud ke lantai.,..belum ditambah shalat sunatnya..itu per hari lho...mungkin bisa disamain dengan " koq orang kresten pintar2 nyanyi ya? "



Aneh..masih gak masuk logika, jidat sampe item2 gitu... kaya di kasih apaaaann gitu yah..... harusnya luka bewarna kebiru2 an lembam kalo hasil dijedot jedotin....ahhh... :roll: :?:
hitam bulat bulat aneh...apa ada ritual spiritual rahasia ? hanya 2 tahun terakhir ini gue liat muslim ada item2 nya... jadi ngeriiii gue
lagian kapan dong kerjanya dan berpikirnya kalo sebagian besar waktunya dihabiskan buat syolat ?
btw orang kristen pinter nyanyi karena kerongkongannya diberi berkat, ngga pernah gue liat sampe berkali kali latihan saben hari ngabisin hidup...

ONO OPO AWAKMU ???
User avatar
noa
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 14
Joined: Tue Oct 10, 2006 6:13 pm

Postby kapok_jadi_mualaf_ihhhhhh » Sun Oct 15, 2006 12:16 am

itu tanda2 yg mirip pada dahinya AL MAHDI (yg pada dahinya tertulis 666).
Perhatikan saja baik2 deh... ustadz2 yg dahinya ada tanda hitamnya... ada kemiripan gak dgn angka 666???
User avatar
kapok_jadi_mualaf_ihhhhhh
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 430
Joined: Sun Oct 08, 2006 11:04 pm

Postby Banzai » Mon Oct 16, 2006 3:06 pm

noa wrote:
DHESTA wrote:iya itu tandanya yg rajin shalat, 17rakaat X 2 sujud ke lantai.,..belum ditambah shalat sunatnya..itu per hari lho...mungkin bisa disamain dengan " koq orang kresten pintar2 nyanyi ya? "



Aneh..masih gak masuk logika, jidat sampe item2 gitu... kaya di kasih apaaaann gitu yah..... harusnya luka bewarna kebiru2 an lembam kalo hasil dijedot jedotin....ahhh... :roll: :?:
hitam bulat bulat aneh...apa ada ritual spiritual rahasia ? hanya 2 tahun terakhir ini gue liat muslim ada item2 nya... jadi ngeriiii gue


Ih kamu gimana sih...dah dikasih tau sekarang malah jadi tambah bingung... kalo gak percaya coba aja sujud dimasjid terdekat ato mungkin bisa ikut sholat berjamaah 5 X sehari...kalo 1-2 hari belum muncul juga, cobalah bersabar dan perbaiki kualitas sujudnya.

Semoga Bermanfaat :wink:


lagian kapan dong kerjanya dan berpikirnya kalo sebagian besar waktunya dihabiskan buat syolat ?

Kayaknya kalo lagi kerja gak bisa sambil sholat deh...saya dah buktiin lho..gak pernah bisa tuh :wink:

kapok wrote:itu tanda2 yg mirip pada dahinya AL MAHDI (yg pada dahinya tertulis 666).
Perhatikan saja baik2 deh... ustadz2 yg dahinya ada tanda hitamnya... ada kemiripan gak dgn angka 666???

Al-Mahdi siapa sih?...:wink:

Kayaknya gak mirip deh Fir dgn angka 666...kalo gak percaya coba aja lu ke mesjid :wink:
Last edited by Banzai on Mon Oct 16, 2006 3:58 pm, edited 1 time in total.
User avatar
Banzai
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 289
Joined: Thu Aug 24, 2006 3:01 pm

Postby cahkangkung » Mon Oct 16, 2006 3:26 pm

Bah! Muslim mah jagonya hanya bisa pamer doang!
Penampilan dan gaya nomer satu! Kalo emang kata2 si Dhesta bener,sebenarnya memalukan banget! Masa rajin sholatnya,jadi harus ditunjukin ke semua orang,seperti medali di dada tentara aja.
User avatar
cahkangkung
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1429
Joined: Mon Sep 25, 2006 8:43 am
Location: Malta

Postby wix » Mon Oct 16, 2006 3:44 pm

Item-item dijidat maksudnya semacam kapalan gitu?
wix
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 285
Joined: Sat Sep 23, 2006 1:58 pm
Location: Heaven and Earth

Postby cahkangkung » Mon Oct 16, 2006 3:50 pm

gara-gara keseringan dijedot-jedotin ke lantai secara sukarela sih....

lainkali perlu karpetnya yang rada tebalan dan lebih empuk atuh,setebel keset mah kepala yang kalah..
User avatar
cahkangkung
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1429
Joined: Mon Sep 25, 2006 8:43 am
Location: Malta

Postby Banzai » Mon Oct 16, 2006 4:03 pm

cahkangkung wrote:Bah! Muslim mah jagonya hanya bisa pamer doang!
Penampilan dan gaya nomer satu! Kalo emang kata2 si Dhesta bener,sebenarnya memalukan banget! Masa rajin sholatnya,jadi harus ditunjukin ke semua orang,seperti medali di dada tentara aja.

:lol: :lol: :lol:...jidatnya jidat muslim...yang hitam juga jidatnya muslim...eh Kafir cahkangkung merasa si muslim pamer jidat...:lol:

Kasihan deh hidup lu, ama jidat aja jadi berprasangka kayak gitu...:wink:
User avatar
Banzai
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 289
Joined: Thu Aug 24, 2006 3:01 pm

Postby luv_nice » Mon Oct 16, 2006 4:05 pm

Saya yakin orang yang rajin shalat itu tidak hanya ada 3-4 tahun terakhir, tapi kenapa tanda hitam itu baru2 saja munculnya? Jelas itu suatu trend. Biar orang tau dia rajin shalat, maka dia berupaya sujudnya dimantab2kan hingga benar2 menekan lantai dan berefek pada kulit jidat. padahal sujud biasa aja toh bisa.
Sekali lagi jelas ini sebangsa trend mode, seperti ketika begitu mengejalanya cium pipi di antara pria2 muslim. Sekarang gak lagi kan? Udah basi kali modenya.
Saya tidak bermaksud menghakimi apakah yg kayak gitu keliru, tapi saya jadi ingat pesan Yesus supaya ketika kita berdoa dan puasa tidak demonstratif.
luv_nice
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 695
Joined: Tue Aug 15, 2006 11:08 am

Postby Athan » Mon Oct 16, 2006 4:24 pm

Saya tidak tau apakah keterangan yang diberikan oleh teman saya ini benar sesuai dengan apa yang dianut oleh kepercayaan Chinese pada umumnya. Salah satu teman saya mengatakan bahwa menurut kepercayaan yang ada tanda hitam di dahi merupakan lambang iblis atau dianggap secara umum memiliki umur yang pendek atau tidak beruntung. Bisa dikatakan secara umum sebagai simbol NEGATIF, Hal itu sudah dipercayai secara turun temurun juga bahwa orang2 yang memiliki tanda hitam di dahi mereka akan membawa malapetaka bagi orang yang ada di dekatnya. Entah benar atau tidak, apakah ada diantara teman2 bisa memberikan informasi mengenai hal ini? Walau secara iman saya tidak mempercayainya namun saya ingin mengetahui lebih apakah kepercayaan tersebut memang ada?
Athan
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1061
Joined: Mon Jul 03, 2006 10:40 am

Postby Banzai » Mon Oct 16, 2006 4:34 pm

luv_nice wrote:Saya yakin orang yang rajin shalat itu tidak hanya ada 3-4 tahun terakhir, tapi kenapa tanda hitam itu baru2 saja munculnya? Jelas itu suatu trend. Biar orang tau dia rajin shalat, maka dia berupaya sujudnya dimantab2kan hingga benar2 menekan lantai dan berefek pada kulit jidat. padahal sujud biasa aja toh bisa.

O waktu Jeng luv belum murtad sujudnya kayak gitu yah...pantesan jadi hitam :wink:

Sekali lagi jelas ini sebangsa trend mode, seperti ketika begitu mengejalanya cium pipi di antara pria2 muslim. Sekarang gak lagi kan? Udah basi kali modenya.

Ih Jeng luv, ini sangat perhatian sekali yah sama pria muslim...naksir yah Jeng :wink:

FYI, saya belum berniat poligamy jadi jangan perhatiin saya yah soalnya saya takut tergoda :wink:

Saya tidak bermaksud menghakimi apakah yg kayak gitu keliru, tapi saya jadi ingat pesan Yesus supaya ketika kita berdoa dan puasa tidak demonstratif.

Wah mestinya pesan itu dikasih ke netter Kafir Kresten Jeng bukan ke netter muslim...soalnya netter muslim yang berdoa dan berpuasa tidak mengikuti contoh Yesus :wink:
Last edited by Banzai on Wed Oct 18, 2006 8:31 am, edited 1 time in total.
User avatar
Banzai
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 289
Joined: Thu Aug 24, 2006 3:01 pm

Postby rajagukguk » Mon Oct 16, 2006 4:35 pm

bacaan mana ya yg jedotnya paling keras? Hmmm...
User avatar
rajagukguk
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 68
Joined: Sat Sep 23, 2006 10:56 am

Postby Banzai » Mon Oct 16, 2006 4:37 pm

Athan wrote:Saya tidak tau apakah keterangan yang diberikan oleh teman saya ini benar sesuai dengan apa yang dianut oleh kepercayaan Chinese pada umumnya. Salah satu teman saya mengatakan bahwa menurut kepercayaan yang ada tanda hitam di dahi merupakan lambang iblis atau dianggap secara umum memiliki umur yang pendek atau tidak beruntung. Bisa dikatakan secara umum sebagai simbol NEGATIF, Hal itu sudah dipercayai secara turun temurun juga bahwa orang2 yang memiliki tanda hitam di dahi mereka akan membawa malapetaka bagi orang yang ada di dekatnya. Entah benar atau tidak, apakah ada diantara teman2 bisa memberikan informasi mengenai hal ini? Walau secara iman saya tidak mempercayainya namun saya ingin mengetahui lebih apakah kepercayaan tersebut memang ada?

Wah salah kamar nih postingnya...Mestinya ini ditanyain langsung sama orang Cina...:wink:
User avatar
Banzai
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 289
Joined: Thu Aug 24, 2006 3:01 pm

RE: ARTI TANDA HITAM DI DAHI...?

Postby cairanpembersih » Mon Oct 16, 2006 10:24 pm

Tapi kok gue gak pernah liat di dahi cewek muslim? Kenapa ya?
cairanpembersih
Acuh Tak Acuh
Acuh Tak Acuh
 
Posts: 4
Joined: Sun Oct 15, 2006 1:18 am

Postby Sashimi » Tue Oct 17, 2006 7:53 am

kalo tanda rajin sholat, ketahuan donk exhibisionistnya, kok sembahnyang aja mesti pamer
Sashimi
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3813
Joined: Sun Jul 09, 2006 8:19 am

Postby luv_nice » Tue Oct 17, 2006 8:16 am

Banzai wrote:
luv_nice wrote:Saya yakin orang yang rajin shalat itu tidak hanya ada 3-4 tahun terakhir, tapi kenapa tanda hitam itu baru2 saja munculnya? Jelas itu suatu trend. Biar orang tau dia rajin shalat, maka dia berupaya sujudnya dimantab2kan hingga benar2 menekan lantai dan berefek pada kulit jidat. padahal sujud biasa aja toh bisa.

O waktu Jeng luv belum murtad sujudnya kayak gitu yah...pantesan jadi hitam :wink:

Terlepas dari ungkapan sok tau anda, saya belum pernah murtad dr iman saya pada Yesus


Saya tidak bermaksud menghakimi apakah yg kayak gitu keliru, tapi saya jadi ingat pesan Yesus supaya ketika kita berdoa dan puasa tidak demonstratif.

Wah mestinya pesan itu dikasih ke netter Kafir Kresten Jeng bukan ke netter muslim...soalnya netter muslim yang berdoa kepada Yesus dan berpuasa mengikuti contoh Yesus juga :wink:

Belum pernah saya dengar muslim klaim berdoa pada Yesus, makin gak jelas arah pembicaraan anda, sebaiknya anda bangun dulu baru bicara. Apalagi soal puasanya mencontoh Yesus (paling2 juga gak kuat puasa 40 hari nonstop kayak Yesus). Lagi pula kalaupun orang kristen puasa dijamin gak bakal demonstratif, apalagi sampai membatasi hak orang yang tidak puasa.
luv_nice
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 695
Joined: Tue Aug 15, 2006 11:08 am

Next

Return to Pandangan Berlawanan Terhadap Islam



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users