. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

arti sesungguhnya "RAHMATAN LIL ALAMIN"

Kehidupan, pengikut, kepercayaan, pikiran dan ucapan Muhammad.

arti sesungguhnya "RAHMATAN LIL ALAMIN"

Postby M-SAW » Tue Oct 02, 2007 9:23 pm

Arti Sesungguhnya dari 'Rahmatan Lil Alamin"

'Rahmatan Lil Alamin
"Rahmat untuk alam semesta"
"Rahamt untuk semua"
Prend..kalian pasti sudah seringlah mendengar Slogan Klasik nan Islami itu bukan? :)
Apalagi sewaktu ada tindak kekerasan nan islami,ramai petinggi muslim akan berkata "Islam itu rahmat untuk alam semesta bla bla"

Mungkin kita yang kafir ini rada2 bingung sekaligus kesal dgn statement itu.

dalam hati kita befikir "Rahmat apaan sih?? wong orang tersakiti itu kok dapat rahmat?
"Rahmat untuk semua orang? ,kaum gue di tekan2 oleh muslim.. gue gak merasakan rahmat tuh dari islam"
"ck ck ck ..nih ustadz kok MUNAFIK banget sih.,.,udah jelas2 agamanya MENYAKITIN/MENEKAN agama minoritas..kok bisa2nya MULUTNYA ngomong 'nabi diutus untuk rahmat semua orang'
" Ya Tuhan.kok tega banget yah si ustad ini ngomong "nabi untuk rahmat alam semesta" apa gak diliatnya gimana bringasnya umat islam gara2 kasus kartun denmark itu"

Saya katakan yah .. sebenarnya Si ustad itu Bukan MUNAFIK atau manusia yg Tidak berperasaan, Tidak kawan. Si ustad itu benar, kita kafir aja yg salah menangkap mkd dari kata "rahmatan lil alamin" itu. muslim sengaja MENUTUP2in arti sesungguhnya dari kata2 SAKTI itu.

Loh kok si ustad benar? dan gue kafir yg salah??!!!!!

"LU antek ARAB yah!!!! agen HAMAS lu!!!!! DIBAYAR brp lu ama ARAB saudi untuk bela2 MUSLIM!!!!!"

tenang prenddd ,,tenang......MAU tau RAHASIANYA???

mari kita simak dari tafsiran Ibnu Katsir berikut ini :

Sumber : Dakwah Salafiyah Dakwah Bijak halaman : 58
===

    Ketika menafsirkan Surat Al-Anbiyaa', ayat 107: "Dan tiadalah Kami mengutus kamu, melainkan untuk (menjadi) rahmat bagi semesta alam."

    Ibnu Katsir mengatakan: "Allah telah menjadikan Muhammad shallallah 'alaihi wa saliam sebagai rahmat bagi sekalian alam, yaitu Dia mengutusnya menjadi rahmat bagi mereka semua.

    Siapa yang menerima rahmat ini dan mensyukuri nikmat ini, baginya kebahagiaan di dunia dan akhirat.
    Dan siapa yang menolak dan membangkang (dari rahmat ini), dia akan merugi di dunia dan akhirat."

    Di bagian akhir tafsir atas ayat ini, Ibnu Katsir menyebut perkataan Ibnu Abbas radhiyallahu 'anhuma, bahwa: "Siapa yang mengikutinya(Nabi Saw), dirinya akan mendapat rahmat di dunia dan akhirat. Dan siapa yang tidak mengikutinya, maka dia dijanjikan dengan siksa seperti yang telah menimpa kaum-kaum terdahulu, berupa ditenggelamkan dan hujan batu."
    jika manusia sudah bersyahadat (masuk Islam) dengan baik, mereka akan mendapat keselamatan di akhirat.terhindar dari siksa abadi di neraka.
==============

pegimana kafir?? Loud n clear????
dah ngerti kan maksud dari 'rahmat semesta alam" itu .
kau akan merasakan Rahmat tsb KALAU kau MASUK ISLAM
kalau kau gak mau masuk ISLAM,maka kau tidak memperoleh RAHMAT tsb alias kau akan "disiksa" ,,bisa gereja/Rumahmu di "tenggelamkan" atau Gereja/rumahmu "dilempar hujan batu"..

jadi prendd...kalau besok2 ada tindakan anarkis dari muslim,dan ada ulama yang berkata "nabi itu diutus agar menjadi rahmat bagi semua orang" ,kalian dah tau kan maksud dari si ulama tsb??

Maksud si ulama adalah :" kafir,,kafir,,,salah sendiri lu gak masuk islam,itu mah resiko lu kalau nolak islam,lu bakalan DISIKSA/DITEKAN..syukur2 lu gak dipancung,lu tuh dah dibiarin hidup aja dah syukur!!! dasar kafir tak tau diuntung!"

ternyata2 kata2 sakti itu beda tipis dgn slogan "Tidak ada paksan masuk islam" karena YANG ADA itu ...cuman ANCAMAN DIPENGGAL atau bayar Jizyah(upeti)
========

Image


Sumber : Dakwah Salafiyah dakwah bijak
Meluruskan sikap keras dai Salafy

penulis : Abu Abdirrahman Al thalibi
Cetakan : pertama feb 2006
Penerbit : hujjah Press Cibubur-Jaktim
M-SAW
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5244
Joined: Wed Aug 23, 2006 3:59 pm
Location: :)

Postby Eneng Kusnadi » Tue Oct 02, 2007 9:35 pm

Sekarang aku mengerti kenafa 13 Mei 98 gereja kehujanan batu di berbagai kota!Kecualiiii kalau kita bayar dzizah

:lol: :lol: :lol: :lol:
User avatar
Eneng Kusnadi
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2997
Joined: Sat Dec 30, 2006 1:26 pm
Location: Peternakan Unta/Camelot

Postby SUKAMEWEK SAW » Sat Oct 06, 2007 10:26 pm

Sugbhanouwloh... kejam banget muslim.
SUKAMEWEK SAW
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 52
Joined: Sun Sep 30, 2007 7:10 am

Postby alley_shatree » Sat Oct 06, 2007 10:39 pm

lo mesti ngerti keadaan dunia sebelum lahirnya Islam hingga setelah lahirnya Islam yg membuat dunia semaju sekarang ini dalam hal ilmu maupun ahlak/moral. dan kalo ngga lahir Islam maka dunia mirip zaman azab2an dulu....melanggar langsung diazab....kalian bisa ngoceh bebas tanpa kena azab ya karena sudah lahir Islam coba kalo engga mungkin anda sudah jadi debu :) . Wallahu alam

ya itu baru sebagian rahmat yg aku percayai....silahkan kalo ada yg mau menambahkan.
User avatar
alley_shatree
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3649
Joined: Wed Jan 31, 2007 9:49 pm

Postby Eneng Kusnadi » Sat Oct 06, 2007 10:48 pm

alley_shatree wrote:lo mesti ngerti keadaan dunia sebelum lahirnya Islam hingga setelah lahirnya Islam yg membuat dunia semaju sekarang ini dalam hal ilmu maupun ahlak/moral.

udah itu aja jawabannya singkat kog..


Islam bikin maju dunia?? ? ? ? ? ?
baca dulu dech ini

Negara termaju di dunia
Islamic science
Not so golden age
coca cola vs mecca cola

Bai de wei Ley sudah cukur bulu jembut belon??? baca signature gw
User avatar
Eneng Kusnadi
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2997
Joined: Sat Dec 30, 2006 1:26 pm
Location: Peternakan Unta/Camelot

Postby coup_d_etat » Sun Oct 07, 2007 7:28 am

alley si ilmuwan muslim....ga kapok2 juga yah??? Sdarkah kamu.....kamu tuh *****......tiap debat selalu KO, salah ga pernah mau ngaku....sesuka hatimu mengubah argumen....ayolah.......ga getting better juga loe
User avatar
coup_d_etat
Translator
 
Posts: 539
Joined: Sun Jun 17, 2007 10:21 am

Postby Beltsazar » Mon Oct 08, 2007 12:18 pm

'Rahmatan Lil Alamin' >>> seharusnya yg layak menerima sebutan ini adalah orang2 seperti Bill Gates ,
kebaikan apa yg udah diperbuat muhammad yg bisa menyetarai apa yg sudah diberikan Bill Gates pada dunia :roll:
User avatar
Beltsazar
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 548
Joined: Sun Aug 12, 2007 7:54 pm
Location: Kalvari

Postby M-SAW » Tue Oct 09, 2007 11:52 am

Eneng Kusnadi wrote:Sekarang aku mengerti kenafa 13 Mei 98 gereja kehujanan batu di berbagai kota!Kecualiiii kalau kita bayar dzizah

:lol: :lol: :lol: :lol:

AKHIRNYA ANDA MENGETI,,ITU LAH rakmat UTK KAFIR

HAHAHAAHAHAHAH
M-SAW
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5244
Joined: Wed Aug 23, 2006 3:59 pm
Location: :)

Postby M-SAW » Fri Mar 14, 2008 2:03 pm

psst
M-SAW
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5244
Joined: Wed Aug 23, 2006 3:59 pm
Location: :)

Re: arti sesungguhnya "RAHMATAN LIL ALAMIN"

Postby M-SAW » Mon Jul 21, 2008 5:45 pm

MUHAMMAD SAW wrote:mari kita simak dari tafsiran Ibnu Katsir berikut ini :

Sumber : Dakwah Salafiyah Dakwah Bijak halaman : 58
===

    Ketika menafsirkan Surat Al-Anbiyaa', ayat 107: "Dan tiadalah Kami mengutus kamu, melainkan untuk (menjadi) rahmat bagi semesta alam."

    Ibnu Katsir mengatakan: "Allah telah menjadikan Muhammad shallallah 'alaihi wa saliam sebagai rahmat bagi sekalian alam, yaitu Dia mengutusnya menjadi rahmat bagi mereka semua.

    Siapa yang menerima rahmat ini dan mensyukuri nikmat ini, baginya kebahagiaan di dunia dan akhirat.
    Dan siapa yang menolak dan membangkang (dari rahmat ini), dia akan merugi di dunia dan akhirat."

    Di bagian akhir tafsir atas ayat ini, Ibnu Katsir menyebut perkataan Ibnu Abbas radhiyallahu 'anhuma, bahwa: "Siapa yang mengikutinya(Nabi Saw), dirinya akan mendapat rahmat di dunia dan akhirat. Dan siapa yang tidak mengikutinya, maka dia dijanjikan dengan siksa seperti yang telah menimpa kaum-kaum terdahulu, berupa ditenggelamkan dan hujan batu."
    jika manusia sudah bersyahadat (masuk Islam) dengan baik, mereka akan mendapat keselamatan di akhirat.terhindar dari siksa abadi di neraka.
==============
========

Image


Sumber : Dakwah Salafiyah dakwah bijak
Meluruskan sikap keras dai Salafy

penulis : Abu Abdirrahman Al thalibi
Cetakan : pertama feb 2006
Penerbit : hujjah Press Cibubur-Jaktim



indahnya RAHMAT si MUH ini
:)
M-SAW
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5244
Joined: Wed Aug 23, 2006 3:59 pm
Location: :)

Postby AkuAdalahAing » Tue Jul 22, 2008 11:00 am

Thread bagus !!!
Harus dinaikin lagi !!!
User avatar
AkuAdalahAing
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 6603
Joined: Sat Oct 28, 2006 5:20 pm

Postby supercabe » Tue Jul 22, 2008 11:09 am

cape liat alley :lol:
User avatar
supercabe
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1112
Joined: Fri Nov 03, 2006 1:31 pm
Location: Dimana-mana hatiku senang

Postby M-SAW » Tue Jul 22, 2008 11:12 am

AkuAdalahAing wrote:Thread bagus !!!
Harus dinaikin lagi !!!

thx bang atas dukungannya

biar makin banyak MUSLIM dan KAFIR yg bener2 memehami makna:
" RAHMAT bagi semua"
M-SAW
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5244
Joined: Wed Aug 23, 2006 3:59 pm
Location: :)

Postby kutukupret » Wed Jul 23, 2008 9:17 am

alley_shatree wrote:lo mesti ngerti keadaan dunia sebelum lahirnya Islam hingga setelah lahirnya Islam yg membuat dunia semaju sekarang ini dalam hal ilmu maupun ahlak/moral. dan kalo ngga lahir Islam maka dunia mirip zaman azab2an dulu....melanggar langsung diazab....kalian bisa ngoceh bebas tanpa kena azab ya karena sudah lahir Islam coba kalo engga mungkin anda sudah jadi debu :) . Wallahu alam

ya itu baru sebagian rahmat yg aku percayai....silahkan kalo ada yg mau menambahkan.


Makanya gedung WTC 9/11 di Azab oleh.... ? Auwlot SWT (Raja JIN).
Alley....
User avatar
kutukupret
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 6400
Joined: Mon Dec 17, 2007 6:31 pm

Postby d'bLax » Wed Jul 23, 2008 9:34 am

kutukupret wrote:Makanya gedung WTC 9/11 di Azab oleh.... ? Auwlot SWT (Raja JIN).
Alley....


Betul-betul termakan oleh propaganda media barat.
d'bLax
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1438
Joined: Tue May 20, 2008 10:46 pm
Location: Makassar

Re: arti sesungguhnya "RAHMATAN LIL ALAMIN"

Postby d'bLax » Wed Jul 23, 2008 9:35 am

MUHAMMAD SAW wrote:Arti Sesungguhnya dari 'Rahmatan Lil Alamin"

'Rahmatan Lil Alamin
"Rahmat untuk alam semesta"
"Rahamt untuk semua"
Prend..kalian pasti sudah seringlah mendengar Slogan Klasik nan Islami itu bukan? :)
Apalagi sewaktu ada tindak kekerasan nan islami,ramai petinggi muslim akan berkata "Islam itu rahmat untuk alam semesta bla bla"

Mungkin kita yang kafir ini rada2 bingung sekaligus kesal dgn statement itu.

dalam hati kita befikir "Rahmat apaan sih?? wong orang tersakiti itu kok dapat rahmat?
"Rahmat untuk semua orang? ,kaum gue di tekan2 oleh muslim.. gue gak merasakan rahmat tuh dari islam"
"ck ck ck ..nih ustadz kok MUNAFIK banget sih.,.,udah jelas2 agamanya MENYAKITIN/MENEKAN agama minoritas..kok bisa2nya MULUTNYA ngomong 'nabi diutus untuk rahmat semua orang'
" Ya Tuhan.kok tega banget yah si ustad ini ngomong "nabi untuk rahmat alam semesta" apa gak diliatnya gimana bringasnya umat islam gara2 kasus kartun denmark itu"

Saya katakan yah .. sebenarnya Si ustad itu Bukan MUNAFIK atau manusia yg Tidak berperasaan, Tidak kawan. Si ustad itu benar, kita kafir aja yg salah menangkap mkd dari kata "rahmatan lil alamin" itu. muslim sengaja MENUTUP2in arti sesungguhnya dari kata2 SAKTI itu.

Loh kok si ustad benar? dan gue kafir yg salah??!!!!!

"LU antek ARAB yah!!!! agen HAMAS lu!!!!! DIBAYAR brp lu ama ARAB saudi untuk bela2 MUSLIM!!!!!"

tenang prenddd ,,tenang......MAU tau RAHASIANYA???

mari kita simak dari tafsiran Ibnu Katsir berikut ini :

Sumber : Dakwah Salafiyah Dakwah Bijak halaman : 58
===

    Ketika menafsirkan Surat Al-Anbiyaa', ayat 107: "Dan tiadalah Kami mengutus kamu, melainkan untuk (menjadi) rahmat bagi semesta alam."

    Ibnu Katsir mengatakan: "Allah telah menjadikan Muhammad shallallah 'alaihi wa saliam sebagai rahmat bagi sekalian alam, yaitu Dia mengutusnya menjadi rahmat bagi mereka semua.

    Siapa yang menerima rahmat ini dan mensyukuri nikmat ini, baginya kebahagiaan di dunia dan akhirat.
    Dan siapa yang menolak dan membangkang (dari rahmat ini), dia akan merugi di dunia dan akhirat."

    Di bagian akhir tafsir atas ayat ini, Ibnu Katsir menyebut perkataan Ibnu Abbas radhiyallahu 'anhuma, bahwa: "Siapa yang mengikutinya(Nabi Saw), dirinya akan mendapat rahmat di dunia dan akhirat. Dan siapa yang tidak mengikutinya, maka dia dijanjikan dengan siksa seperti yang telah menimpa kaum-kaum terdahulu, berupa ditenggelamkan dan hujan batu."
    jika manusia sudah bersyahadat (masuk Islam) dengan baik, mereka akan mendapat keselamatan di akhirat.terhindar dari siksa abadi di neraka.
==============

pegimana kafir?? Loud n clear????
dah ngerti kan maksud dari 'rahmat semesta alam" itu .
kau akan merasakan Rahmat tsb KALAU kau MASUK ISLAM
kalau kau gak mau masuk ISLAM,maka kau tidak memperoleh RAHMAT tsb alias kau akan "disiksa" ,,bisa gereja/Rumahmu di "tenggelamkan" atau Gereja/rumahmu "dilempar hujan batu"..

jadi prendd...kalau besok2 ada tindakan anarkis dari muslim,dan ada ulama yang berkata "nabi itu diutus agar menjadi rahmat bagi semua orang" ,kalian dah tau kan maksud dari si ulama tsb??

Maksud si ulama adalah :" kafir,,kafir,,,salah sendiri lu gak masuk islam,itu mah resiko lu kalau nolak islam,lu bakalan DISIKSA/DITEKAN..syukur2 lu gak dipancung,lu tuh dah dibiarin hidup aja dah syukur!!! dasar kafir tak tau diuntung!"

ternyata2 kata2 sakti itu beda tipis dgn slogan "Tidak ada paksan masuk islam" karena YANG ADA itu ...cuman ANCAMAN DIPENGGAL atau bayar Jizyah(upeti)
========

Image


Sumber : Dakwah Salafiyah dakwah bijak
Meluruskan sikap keras dai Salafy

penulis : Abu Abdirrahman Al thalibi
Cetakan : pertama feb 2006
Penerbit : hujjah Press Cibubur-Jaktim


Netter Muhammad sedang menjual buku baru lagi ya?!
d'bLax
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1438
Joined: Tue May 20, 2008 10:46 pm
Location: Makassar

Re: arti sesungguhnya "RAHMATAN LIL ALAMIN"

Postby d'bLax » Wed Jul 23, 2008 9:37 am

MUHAMMAD SAW wrote:Arti Sesungguhnya dari 'Rahmatan Lil Alamin"

'Rahmatan Lil Alamin
"Rahmat untuk alam semesta"
"Rahamt untuk semua"
Prend..kalian pasti sudah seringlah mendengar Slogan Klasik nan Islami itu bukan? :)
Apalagi sewaktu ada tindak kekerasan nan islami,ramai petinggi muslim akan berkata "Islam itu rahmat untuk alam semesta bla bla"

Mungkin kita yang kafir ini rada2 bingung sekaligus kesal dgn statement itu.

dalam hati kita befikir "Rahmat apaan sih?? wong orang tersakiti itu kok dapat rahmat?
"Rahmat untuk semua orang? ,kaum gue di tekan2 oleh muslim.. gue gak merasakan rahmat tuh dari islam"
"ck ck ck ..nih ustadz kok MUNAFIK banget sih.,.,udah jelas2 agamanya MENYAKITIN/MENEKAN agama minoritas..kok bisa2nya MULUTNYA ngomong 'nabi diutus untuk rahmat semua orang'
" Ya Tuhan.kok tega banget yah si ustad ini ngomong "nabi untuk rahmat alam semesta" apa gak diliatnya gimana bringasnya umat islam gara2 kasus kartun denmark itu"

Saya katakan yah .. sebenarnya Si ustad itu Bukan MUNAFIK atau manusia yg Tidak berperasaan, Tidak kawan. Si ustad itu benar, kita kafir aja yg salah menangkap mkd dari kata "rahmatan lil alamin" itu. muslim sengaja MENUTUP2in arti sesungguhnya dari kata2 SAKTI itu.

Loh kok si ustad benar? dan gue kafir yg salah??!!!!!

"LU antek ARAB yah!!!! agen HAMAS lu!!!!! DIBAYAR brp lu ama ARAB saudi untuk bela2 MUSLIM!!!!!"

tenang prenddd ,,tenang......MAU tau RAHASIANYA???

mari kita simak dari tafsiran Ibnu Katsir berikut ini :

Sumber : Dakwah Salafiyah Dakwah Bijak halaman : 58
===

    Ketika menafsirkan Surat Al-Anbiyaa', ayat 107: "Dan tiadalah Kami mengutus kamu, melainkan untuk (menjadi) rahmat bagi semesta alam."

    Ibnu Katsir mengatakan: "Allah telah menjadikan Muhammad shallallah 'alaihi wa saliam sebagai rahmat bagi sekalian alam, yaitu Dia mengutusnya menjadi rahmat bagi mereka semua.

    Siapa yang menerima rahmat ini dan mensyukuri nikmat ini, baginya kebahagiaan di dunia dan akhirat.
    Dan siapa yang menolak dan membangkang (dari rahmat ini), dia akan merugi di dunia dan akhirat."

    Di bagian akhir tafsir atas ayat ini, Ibnu Katsir menyebut perkataan Ibnu Abbas radhiyallahu 'anhuma, bahwa: "Siapa yang mengikutinya(Nabi Saw), dirinya akan mendapat rahmat di dunia dan akhirat. Dan siapa yang tidak mengikutinya, maka dia dijanjikan dengan siksa seperti yang telah menimpa kaum-kaum terdahulu, berupa ditenggelamkan dan hujan batu."
    jika manusia sudah bersyahadat (masuk Islam) dengan baik, mereka akan mendapat keselamatan di akhirat.terhindar dari siksa abadi di neraka.
==============

pegimana kafir?? Loud n clear????
dah ngerti kan maksud dari 'rahmat semesta alam" itu .
kau akan merasakan Rahmat tsb KALAU kau MASUK ISLAM
kalau kau gak mau masuk ISLAM,maka kau tidak memperoleh RAHMAT tsb alias kau akan "disiksa" ,,bisa gereja/Rumahmu di "tenggelamkan" atau Gereja/rumahmu "dilempar hujan batu"..

jadi prendd...kalau besok2 ada tindakan anarkis dari muslim,dan ada ulama yang berkata "nabi itu diutus agar menjadi rahmat bagi semua orang" ,kalian dah tau kan maksud dari si ulama tsb??

Maksud si ulama adalah :" kafir,,kafir,,,salah sendiri lu gak masuk islam,itu mah resiko lu kalau nolak islam,lu bakalan DISIKSA/DITEKAN..syukur2 lu gak dipancung,lu tuh dah dibiarin hidup aja dah syukur!!! dasar kafir tak tau diuntung!"

ternyata2 kata2 sakti itu beda tipis dgn slogan "Tidak ada paksan masuk islam" karena YANG ADA itu ...cuman ANCAMAN DIPENGGAL atau bayar Jizyah(upeti)
========

Image


Sumber : Dakwah Salafiyah dakwah bijak
Meluruskan sikap keras dai Salafy

penulis : Abu Abdirrahman Al thalibi
Cetakan : pertama feb 2006
Penerbit : hujjah Press Cibubur-Jaktim


Boleh tidak aku meminta referensi atau data mengenai penulis buku ini?
d'bLax
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1438
Joined: Tue May 20, 2008 10:46 pm
Location: Makassar

Postby yusak_almasih » Wed Jul 23, 2008 10:16 am

Yang aku tau, islam itu : RAHMATAN LIL KELAMIN. :P :P :P
yusak_almasih
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 477
Joined: Sat Aug 26, 2006 10:37 am

Postby alhamdulilah_saya_kafirun » Wed Jul 23, 2008 10:33 am

oh batu yah :lol:

sekarang gw ngerti kenapa di ngga cuma di indonesia aja batu menjadi senjata favorit, di negara2 timur tengah seperti palestina juga seneng ama lempar2 batu :wink:
User avatar
alhamdulilah_saya_kafirun
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 162
Joined: Tue Apr 22, 2008 9:56 pm
Location: Markas kafirun

Postby kutukupret » Wed Jul 23, 2008 11:45 am

d'bLax wrote:
kutukupret wrote:Makanya gedung WTC 9/11 di Azab oleh.... ? Auwlot SWT (Raja JIN).
Alley....


Betul-betul termakan oleh propaganda media barat.


Ala propaganda Indonesia.
Makanya Aceh itu di AZAB oleh Aouloh SWT (si Raja Jin) binti Tsunami
User avatar
kutukupret
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 6400
Joined: Mon Dec 17, 2007 6:31 pm

Next

Return to Muhammad



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users