. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

Arti ber SHALAWAT

Kehidupan, pengikut, kepercayaan, pikiran dan ucapan Muhammad.

Re: Arti ber SHALAWAT

Postby kompas » Wed Apr 29, 2009 8:59 pm

putri_jajang wrote:"Dan janganlah kamu berdebat dengan Ahli Kitab, " karena DEBAT nya pasti KALAH !

kalo Islam kalah, KOMPAS sudah tidak OL lagi dalam FFI ini...... :lol:

"Kami telah beriman kepada (kitab-kitab) yang diturunkan kepada kami dan yang diturunkan kepadamu; [color=#408000]Tuhan kami dan Tuhanmu adalah satu; dan kami hanya kepada-Nya berserah diri." [/color]
kalo menurut neng,
ORANG KRISTEN,
ORANG BUDHA,
ORANG HINDU,
atau ORANG KEJAWEN
NGGAK BAKALAN MAU Tuhan nya disamakan(atau di satukan) dengan tuhan islam a.k.a allah swt
TIDAK ADA YANG MAUUU !!!
taruhan hayooo ???
coba mas KOMPAS tanya sama orang Kristen,Budha,Hindu atau yg Kepercayaan ,SAMA NGGA TUHAN MEREKA dengan allah swt ???? :toimonster:
:rolling: :rolling: :rolling:

memang ngga sama, karena kalian tidak mengenal Tuhan yang sebenarnya.
User avatar
kompas
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 7666
Joined: Sun Jun 22, 2008 12:42 pm
Location: bandung

Re: Arti ber SHALAWAT

Postby JANGAN GITU AH » Wed Apr 29, 2009 9:14 pm

KOMPAS wrote:kalo Islam kalah, KOMPAS sudah tidak OL lagi dalam FFI ini...... :lol:

ini bukan masalah kalah atau bukan kompas. Masalahnya adalah apakah kau berpijak pada realitas atau tidak. Jika tidak maka kau tidak dapat menyadari kau kalah. Argumenmu semuanya telah dipatahkan oleh kafir. Dan kau tidak dapat menunjukkan dimana letak kebenaran islammu...!

Parahnya kau cuma bisa menunjukkan gejala putus asa hingga kau selalu berusaha menghidar dan berusaha mengalihkan perhatian saja.

Coba bayangkan...ternyata kau sendiri yang mengaku islam sejati tidak dapat menjelaskan apa artinya SHALAWAT. Mengapa? karena sesungguhnya nalarmupun tidak bisa menerima kenyataan seorang nabi yang disangka suci masih mengharapkan pengikutnya mendoakan nabi binal Muhammad. Tapi karena kebodohanmu, kau tunduk saja dan mengamini kebodohan ini. Kau tidak mampu berfikir lagi dengan benar.

Mungkinkah seorang nabi masih mengharapkan dukungan dari umatnya untuk menawar hati Tuhan yang katanya sejati?
Ini memperlihatkan betapa Muhammad menyadari kerapuhan hidupnya. Muhammad tidak yakin bahwa dirinya masuk surga "melainkan mendatangi neraka itu". Itu adalah bagian dari ucapannya sendiri.

Pernahkah ada nabi yang masih berkutat pada persoalan jaminan keselamatan dirinya seperti Muhammad? Coba kau selidiki. Saya katakan, bahwa kau tidak akan menemukannya kecuali Muhammad.

Jika Muhammad tidak bisa menjamin dirinya masuk surga, bagaimana caranya ia mampu menjamin dirimu selamat di akhirat?

Berfikirlah yang benar KOMPAS...!
User avatar
JANGAN GITU AH
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5323
Joined: Sun Jan 04, 2009 1:39 pm
Location: Peshawar-Pakistan

Re: Arti ber SHALAWAT

Postby putri_jajang » Wed Apr 29, 2009 10:06 pm

KOMPAS wrote:
memang ngga sama, karena kalian tidak mengenal Tuhan yang sebenarnya.


mas kompas yg neng "cayank"........
neg mo tau,
"Tuhan sebenarnya",yg mas maksud yg mana ???

KALO "allah swt" yg dimaksud, "SEBENARNYA tuhan".......
yg JADI IBLIS SEBENARNYA ngga ada dong !!!

MAS KOMPAS,
allah swt adalah tuhan yg PALING GO BLOG & IDIOT !
allah swt adalah tuhan yg PALING NGGA PUNYA PENDIRIAN !
KARENA MAU MAU NYA dia MEMBERIKAN SHOLAWAT BUAT SI muhammad !!! ](*,) ](*,) ](*,)
CUKUP DENGAN S A T U ALASAN (yg merah) DI ATAS SUDAH MEMBUKTIKAN BAHWA allah swt TIDAK PANTAS UNTUK "MENJABAT" ATAU DISEBUT SEBAGAI TUHAN SEBENARNYA.
kalo dia adalah TUHAN YANG SEBENARNYA TIDAK PERLU "JAMPI JAMPI" UNTUK men sholawat kan SI muhammad.
DISINI saya TIDAK MENGATAKAN allah swt ADALAH TUHAN PALSU,
tetapi saya SANGAT SANGAT MENEKAN KAN,BAHWA SESUNGGUH SUNGGUH NYA allah swt adalah BUKAN TUHAN YANG SESUNGGUHNYA.

(saya lagi belajar menulis dengan gaya/style dari(menyerupai) al qutang,yang hanya mereka(org2 yang ber"iman" muslim) akan mengerti(faham seutuhnya).yaitu dengan sedikit mengulang ulang(agar dapat dimengerti) kata maupun kalimat,yang sebenar benarnya(sesungguhnya) merupakan ayat(kalimat) yang itu itu juga.)
User avatar
putri_jajang
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 821
Joined: Sun Apr 19, 2009 8:22 pm
Location: Dirumah Pa' Jajang.di rumah istri yg ke 4,putri ke dua dari anak yg.......hilang

Re: Arti ber SHALAWAT

Postby kompas » Thu Apr 30, 2009 9:57 am

JANGAN GITU AH wrote:Coba bayangkan...ternyata kau sendiri yang mengaku islam sejati tidak dapat menjelaskan apa artinya SHALAWAT.

gw sudah tulis di page 3 tentang MAKNA dari SHALAWAT.
Memang ngga mungkin otak kapir dapat memahaminya.

](*,)
User avatar
kompas
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 7666
Joined: Sun Jun 22, 2008 12:42 pm
Location: bandung

Re: Arti ber SHALAWAT

Postby putri_jajang » Thu Apr 30, 2009 11:42 am

kompas wrote:
gw sudah tulis di page 3 tentang MAKNA dari SHALAWAT.
Memang ngga mungkin otak kapir dapat memahaminya.

](*,)


yang ini kah yang anda maksud sebuah JAWABAN ??

Kata shalawat mempunyai banyak makna.
Tidak ada kata yang tepat jika diterjemahkan dalam bahasa Indonesia.
Shalawat ….ya…shalawat….

Dalam ayat diatas, Allah bershalawat kepada Muhammad, bermakna Allah memberi rakhmat dan mengangkat derajat yang tinggi kepada Muhammad, dibandingkan dengan manusia lainnya.

Malaikat bershalawat, bermakna malaikat memohon kepada Allah agar memberikan rakhmat dan derajat yang tinggi kepada Nabi Muhammad.

Orang yang beriman bershalawat, bermakna memohon do’a agar Allah memberi rakhmat dan derajat yang tinggi kepada Nabi Muhammad.
Dan sekaligus, manusia yang beriman mengucapkan salam dan penghormatan kepada Nabi Muhammad.


Kata shalawat mempunyai banyak makna.
Tidak ada kata yang tepat jika diterjemahkan dalam bahasa Indonesia.
Shalawat ….ya…shalawat….


kalo anda di tanya BUAH apa ITU ?
maka jawaban anda ,"ya...itu namanya "BUAH",atau "BUAH BUAHAN".......

kalo anda ditanya APA arti PROKLAMASI KEMERDEKAAN ?
maka jawaban anda , "ya....artinya "PROKLAMASI KEMERDEKAAN",...ya proklamasi kemerdekaan.....

LEBIH BAIK ANDA MURTAD KOMPAS "YANG TERHORMAT" !!!
ANDA SANGAT MEMALUKAN !!!!
TERLIHAT DISINI "SEBATAS" APA "KREDIBILITAS" ANDA DALAM SETIAP MENJAWAB PERTANYAAN DARI SAYA,MAUPUN DARI NETTERS LAINNYA....
kalo anda dulu Kristen,kemudian anda mualaf karena tidak mengerti isi Al kitab,
maka ANDA ADALAH SEORANG yg "SEBENARNYA" islam yg "MENGAKU2" "mantan" kristiani.
dengan kata lain anda ber"TAQIYA" !!
sepengetahuan saya di dalam Al kitab TIDAK ADA KATA ATAU KALIMAT YANG TIDAK DAPAT DI ARTIKAN KEDALAM BAHASA INDONESIA.
MAKA dari itu Al kitab akan dapat dengan mudah dimengerti dan di pahami.

"kalau anda membeli mesin atau alat2 elektronik yg pasti akan di beri "sebuah manual book",maka anda dengan pongahnya hanya mau membaca manual book yg berbahasa asing yg anda tidak mengerti,dari pada manual book yg berbahasa indonesia yg anda dapat mengerti"

Terlihat dari ilustrasi saya di atas, JENIS MAHLUK YG "BAGAIMANA" ANDA INI WUJUD ASLINYA.

Anda pernah menjawab
SLA lebih dikit...... :lol:
tapi terus terang gw ngga pandai omong inggris.... :lol:
gw muallaf dari kristen, mengerti dan punya alkitab.

PENDIDIKAN TIDAK ADA YG DIUKUR "LEBIH DIKIT ATAU LEBIH BANYAK"
pendidikan diukur dari tingkatan yg "JELAS".
mungkin anda terlalu banyak membaca al qutang,sehingga sebuah jenjang pendidikan pun anda katakan "LEBIH DIKIT"
seperti al qutang kalo membicarakan "MASALAH DOSA MAUPUN HASIL JARAHAN/MALINGAN"ataupun PAHA LAla.

SEMOGA ANDA MENGERTI DENGAN APA YG SAYA TULIS DI ATAS INI,kompas.
saya yakin, para netters yg SELALU mengawasi topic ini mengerti apa yg telah saya tulis.
tentu sangat mudah mencerna isinya,yg tidak perlu menggunakan buku TAFSIR.

"Sesungguh hanya orang2 yg telah mempelajari(membaca) al qutang lah,yg akan(pasti) disesatkan & dibuat B0D0H hingga(sampai) kehilangan AKAL PIKIRAN,HATI NURANI & PERASAAN MALUNYA." :toimonster: :toimonster: :toimonster:
TETAPLAH anda menjadi islam,karena MEMANG PANTAS mahluk seperti kompas ini karena kredibilitasnya SANGAT2 islami......
User avatar
putri_jajang
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 821
Joined: Sun Apr 19, 2009 8:22 pm
Location: Dirumah Pa' Jajang.di rumah istri yg ke 4,putri ke dua dari anak yg.......hilang

Re: Arti ber SHALAWAT

Postby kompas » Thu Apr 30, 2009 12:00 pm

tuan putri......yang manis.....
gw ulang ya....

SHALAWAT ...YA....SHALAWAT.....

kata SHALAWAT tidak ada dalam bahasa Indonesia.
kalo elo punya kamus bahasa, coba elo cari sendiri, apa arti kata shalawat dalam bahasa Indonesia.

gitu aja koq repot...... :rofl:
User avatar
kompas
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 7666
Joined: Sun Jun 22, 2008 12:42 pm
Location: bandung

Re: Arti ber SHALAWAT

Postby moh_mad007 » Thu Apr 30, 2009 1:19 pm

kompas wrote:tuan putri......yang manis.....
gw ulang ya....

SHALAWAT ...YA....SHALAWAT.....

kata SHALAWAT tidak ada dalam bahasa Indonesia.
kalo elo punya kamus bahasa, coba elo cari sendiri, apa arti kata shalawat dalam bahasa Indonesia.

gitu aja koq repot...... :rofl:


Tulnya si KOMPAS ini ngert tentang shalawat berhubung lhooo........kok bener ya...yg diomong para kafir FFI ini lalu dia mengingkari pengetahuannya sendiri orang begini bagai sampah yg mengotori dunia aja....harus dibakar dalam api neraka hahaha.... :lol:

He...KOMPAS , lo kalo ketemu ama ustad lo juga akan dibilang kafir lhooo....sebagai muslim tapi gak ngerti maksud shalawat hahaha....syukur2 jangan dipenggal deh batok si KOMPAS gue sampe sekarang masih terus mendoakan buat keselamatannya hehehe.... :lol:
User avatar
moh_mad007
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2407
Joined: Tue Jan 15, 2008 12:18 am

Re: Arti ber SHALAWAT

Postby kompas » Thu Apr 30, 2009 8:33 pm

kompas wrote:tuan putri......yang manis.....
gw ulang ya....

SHALAWAT ...YA....SHALAWAT.....

kata SHALAWAT tidak ada dalam bahasa Indonesia.
kalo elo punya kamus bahasa, coba elo cari sendiri, apa arti kata shalawat dalam bahasa Indonesia.

gitu aja koq repot...... :rofl:


moh_mad007 wrote:Tulnya si KOMPAS ini ngert tentang shalawat berhubung lhooo........kok bener ya...yg diomong para kafir FFI ini lalu dia mengingkari pengetahuannya sendiri orang begini bagai sampah yg mengotori dunia aja....harus dibakar dalam api neraka hahaha.... :lol:

He...KOMPAS , lo kalo ketemu ama ustad lo juga akan dibilang kafir lhooo....sebagai muslim tapi gak ngerti maksud shalawat hahaha....syukur2 jangan dipenggal deh batok si KOMPAS gue sampe sekarang masih terus mendoakan buat keselamatannya hehehe.... :lol:


hei ...mahmod007 ...gw udah tulis makna shalawat, lihat pada page 3.
dasar otak kapir aja yang ngga bisa mengerti makna shalawat.... :lol:
User avatar
kompas
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 7666
Joined: Sun Jun 22, 2008 12:42 pm
Location: bandung

Re: Arti ber SHALAWAT

Postby AkuAdalahAing » Thu Apr 30, 2009 9:10 pm

baru tau gua kalo arti shalawat itu syahwat... thanks bro kom :D
User avatar
AkuAdalahAing
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 6603
Joined: Sat Oct 28, 2006 5:20 pm

Re: Arti ber SHALAWAT

Postby kapirun » Thu Apr 30, 2009 11:39 pm

Kata shalawat mempunyai banyak makna.
Tidak ada kata yang tepat jika diterjemahkan dalam bahasa Indonesia.
Shalawat ….ya…shalawat….

Dalam ayat diatas, Allah bershalawat kepada Muhammad, bermakna Allah memberi rakhmat dan mengangkat derajat yang tinggi kepada Muhammad, dibandingkan dengan manusia lainnya.

Malaikat bershalawat, bermakna malaikat memohon kepada Allah agar memberikan rakhmat dan derajat yang tinggi kepada Nabi Muhammad.

Orang yang beriman bershalawat, bermakna memohon do’a agar Allah memberi rakhmat dan derajat yang tinggi kepada Nabi Muhammad.
Dan sekaligus, manusia yang beriman mengucapkan salam dan penghormatan kepada Nabi Muhammad.



sori mampir mau ketawa dulu...wakakakakka....

selesai. :-" :-({|= :-"
kapirun
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 653
Joined: Mon Aug 27, 2007 9:05 pm
Location: Surga tanpa bidadari

Re: Arti ber SHALAWAT

Postby AkuAdalahAing » Thu Apr 30, 2009 11:51 pm

kompas wrote: putri_jajang

Kata shalawat mempunyai banyak makna.
[-X

fantes... kemaren ada ustad tua yang ber SHALAWAT ke janda muda disebelah rumah gua :D
User avatar
AkuAdalahAing
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 6603
Joined: Sat Oct 28, 2006 5:20 pm

Re: Arti ber SHALAWAT

Postby putri_jajang » Fri May 01, 2009 1:38 am

AAA wrote:
fantes... kemaren ada ustad tua yang ber SHALAWAT ke janda muda disebelah rumah gua :D


maap mas AAA (mo manggil a'a,koq jd a'a AAA....hi..hi..MAS aja deh !)
ustad tuanya "lagi sholawat" ato "lagi SHAHWAT" ??????
atao mungkin maksudnya "kirim" sholawat(salam) buat si jande ntu,kl si ustad "LAGI shahwat",ame tu jande.......

bisa aja mas AAA ini......
kadang2 neng liat postingan mas AAA, "rada2" mengandung unsur PIKTOR nya deh.....
upsss....sori kalo neng "salah"............. :rolleyes:
User avatar
putri_jajang
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 821
Joined: Sun Apr 19, 2009 8:22 pm
Location: Dirumah Pa' Jajang.di rumah istri yg ke 4,putri ke dua dari anak yg.......hilang

Re: Arti ber SHALAWAT

Postby AkuAdalahAing » Fri May 01, 2009 1:47 am

putri_jajang wrote:kadang2 neng liat postingan mas AAA, "rada2" mengandung unsur PIKTOR nya deh.....
upsss....sori kalo neng "salah"............. :rolleyes:

alo neng anaknya jajang :D

benernya bukan kadang-kadang lho neng... dan lebih tepatnya.. AAA ini sejiwa dan sehobi buanget ama si muhammad saw almarhum, tapi untungnya AAA punya PEGANGAN AJARAN LAIN.


ps: ada yang bisa ngebayangin gak apa jadinya gua kalo gua meng-iman-i islam... AFALAGI dengan KAPPAH ???
Last edited by AkuAdalahAing on Fri May 01, 2009 1:55 am, edited 1 time in total.
User avatar
AkuAdalahAing
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 6603
Joined: Sat Oct 28, 2006 5:20 pm

Re: Arti ber SHALAWAT

Postby putri_jajang » Fri May 01, 2009 1:54 am

@ MAS AAA

Ntar neng bayangin ya........... :roll: :roll: :roll: :(




JANGAN MASS.....!!!
ntar koh thio KAGAK KEBAGIAN !!!!!
kalh saingan GHETOOO........ :finga:
User avatar
putri_jajang
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 821
Joined: Sun Apr 19, 2009 8:22 pm
Location: Dirumah Pa' Jajang.di rumah istri yg ke 4,putri ke dua dari anak yg.......hilang

Re: Arti ber SHALAWAT

Postby gbu » Tue May 05, 2009 11:00 pm

Mosok seh muslim2 disini ga bisa nerangin arti shalawat ????
Terus selama ini ngapain lo ber-shalawat ??
Ayo dong slim....,gue tunggu bener lho....
ANGKAT LAGI AHH....
gbu
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 189
Joined: Tue Feb 17, 2009 12:57 am

Re: Arti ber SHALAWAT

Postby AkuAdalahAing » Wed May 06, 2009 8:29 am

DAKOCANNYA lagi hibernasi.
User avatar
AkuAdalahAing
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 6603
Joined: Sat Oct 28, 2006 5:20 pm

Re: Arti ber SHALAWAT

Postby betdaniel99 » Wed May 06, 2009 11:27 am

kompas wrote:tuan putri......yang manis.....
gw ulang ya....

SHALAWAT ...YA....SHALAWAT.....

kata SHALAWAT tidak ada dalam bahasa Indonesia.

Ngapain anda belajar agama, tapi tidak tau artinya? Anda tahu arti kata NAMUS, gag? Kok dalam hadith-nya ada tanda kurung kalau NAMUS itu adalah Jibril? Parah...

Sallallahu alayhi wa sallam
Asal kata
صلى sholla = berdoa
الله Allah = Allah
عليه ,alayhi = kepadanya
و wa = dan
سلم silmun = kedamaian.
Allah berdoa (ber-sholawat) dan memberikan kedamaian kepadanya.
Yang diperhalus oleh umat menjadi Semoga Allah berdoa (ber-sholawat) dan memberikan kedamaian kepadanya.


Salaam aleichem.
User avatar
betdaniel99
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2374
Joined: Thu May 22, 2008 9:55 pm

Re: Arti ber SHALAWAT

Postby gbu » Wed May 06, 2009 1:53 pm

AkuAdalahAing wrote:DAKOCANNYA lagi hibernasi.

BWA HA HA HA HA........ LUCU PUOLL !!
gbu
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 189
Joined: Tue Feb 17, 2009 12:57 am

Re: Arti ber SHALAWAT

Postby AkuAdalahAing » Tue May 12, 2009 9:18 pm

sundul... sundul... sundul... mana nih dakocannya ??? koq malah buka thread lain... banyak lage... :rofl:
User avatar
AkuAdalahAing
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 6603
Joined: Sat Oct 28, 2006 5:20 pm

Re: Arti ber SHALAWAT

Postby syanman » Wed May 13, 2009 8:39 am

LEBIH BAIK ANDA MURTAD KOMPAS "YANG TERHORMAT" !!!
ANDA SANGAT MEMALUKAN !!!!
TERLIHAT DISINI "SEBATAS" APA "KREDIBILITAS" ANDA DALAM SETIAP MENJAWAB PERTANYAAN DARI SAYA,MAUPUN DARI NETTERS LAINNYA....
kalo anda dulu Kristen,kemudian anda mualaf karena tidak mengerti isi Al kitab,
maka ANDA ADALAH SEORANG yg "SEBENARNYA" islam yg "MENGAKU2" "mantan" kristiani.
dengan kata lain anda ber"TAQIYA" !!
sepengetahuan saya di dalam Al kitab TIDAK ADA KATA ATAU KALIMAT YANG TIDAK DAPAT DI ARTIKAN KEDALAM BAHASA INDONESIA.
MAKA dari itu Al kitab akan dapat dengan mudah dimengerti dan di pahami.


saya juga merasakan demikian.....!!!!

dan saya punya keyakinan setiap kali bung KOMPAS memeluk ajaran agama dia telan bualat2 tanpa dia mengetahui dengan jelas visi misi dari ajaran agama itu

mungkin..... dia dolo pernah di kristen......!!! tapi tidak mengerti visi misi yang di ajarkannya..!!
sekarang mualaf...!!! tapi dia telan bulat2 ajarannya tanpa mengetahui dengan jelas tujuan nya...!!sampai2 arti kata "shalawat" aja nggak tau...!!

parah juga ni orang...!!! ya kita mendoakan agar dapat pencerahan....!!!

cape dech kristen cuman modal punya ALkitab tapi nggak tau maknanya...!!!
syanman
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 257
Joined: Sat Mar 21, 2009 9:21 pm

PreviousNext

Return to Muhammad



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: Baidu [Spider]