. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

Arti ber SHALAWAT

Kehidupan, pengikut, kepercayaan, pikiran dan ucapan Muhammad.

Re: Arti ber SHALAWAT

Postby murukh murhing » Fri Aug 13, 2010 8:37 pm

:rofl: :rofl:

:rolling:

putri jajang wrote :
terima-kasih.
dengan ente nge-post di trit ane, sama dengan ente ngga waras jugakan ?


ane yakin tuan putri mang gak waras...
liat aja mukanya.................ancorrrrrrrr di bikin kang mamad

hahahahha :rofl: :rofl:

:rolling:

:drinkers: :rock: :rock: :rock: ( tarikh jang......)
User avatar
murukh murhing
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 70
Joined: Mon Jul 19, 2010 10:35 am

Re: Arti ber SHALAWAT

Postby putri_jajang » Fri Aug 13, 2010 9:15 pm

murukh murhing wrote::rofl: :rofl:

:rolling:


ane yakin tuan putri mang gak waras...
liat aja mukanya.................ancorrrrrrrr di bikin kang mamad

hahahahha :rofl: :rofl:

:rolling:

:drinkers: :rock: :rock: :rock: ( tarikh jang......)

terima-kasih.
ente termasuk nominasi "gak waras".

jangan lupa mampir di;
afghan-cewek-dipotong-idung-oleh-taleban-jadi-cover-time-t39702/#p631278
User avatar
putri_jajang
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 821
Joined: Sun Apr 19, 2009 8:22 pm
Location: Dirumah Pa' Jajang.di rumah istri yg ke 4,putri ke dua dari anak yg.......hilang

Re: Arti ber SHALAWAT

Postby iluvboy.blogspot » Sat Aug 21, 2010 5:13 pm

Muslim ngaburin masalah tuh, kok dibiarin aja, sekarang fokus ke shalawat lagi:

Kata Shalawat adalah bentuk jamak dari kata shalat yang berarti doa atau seruan kepada Allah. Membaca shalawat untuk Nabi, memiliki maksud mendoakan atau memohonkan berkah kepada Allah swt untuk Nabi dengan ucapan, pernyataan serta pengharapan, semoga beliau (Nabi) sejahtera (beruntung, tak kurang suatu apapun, keadaannya tetap baik dan sehat).


Sekarang mari kita bahas ini: Kalau allah bershalawat pada nabi, shalawat itu dimohonkan kepada siapa, masa tuhan memohon kepada tuhan,
iluvboy.blogspot
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 951
Joined: Wed Oct 21, 2009 6:18 pm

Re: Arti ber SHALAWAT

Postby karosetan » Mon Aug 23, 2010 2:43 pm

@ atas …

jadi menurut jidat ini, Allah memohon selawat atas Nabi, kepada siapa?? Kalau Tuhan memohon kepada Tuhan, yeah engga mungkin laaa …… Punya pendapat sendiri gakk??

Coba tulis di sinih … truzz akan kita bahas rame2, supaya semakin jelas dan terbukti bahwa Islam adalah agama yang agung, dan yang memusuhi Islam itulah yang akan terjungkal!!!!

Yang jelas, Muslim mana pun ENGGA HARUS MENJAWAB pertanyaan konyol seperti ituh …. Maka yang paling berhak adalah jidat kapirit lah yang harus menjawab pertanyaan tersebut …..

Yeah logika nya ajah…., mengapa saya bilang bahwa Muslim mana pun tidak harus menjawab pertanyaan tersebut. Itu semua lantaran, semua Muslim SANGAT BERKEHENDAK atas dasar freewill mereka kok untuk bersalawat …. So ngepain Muslim yang harus menjawab nya??? Terlepas jawaban (yang mungkin tersedia) adalah jawaban yang positif mau pun negative, toh teteup aja kaum Muslim punya hak untuk menjalankan kepercayaan mereka….. berarti engga ngaruh kan??

Sama ajah kayak ….., orang karosetan percaya banget ama aer baptisan … mereka percaya begituan atas dasar freewill mereka kok! So TIDAK FAIR kalau kita menuntut mereka untuk memberikan alasan logika mengapa mereka percaya banget ama aer baptisan. Lha wong itu adalah kepercayaan mereka kok!!!

Jadinya, kembali ke pertanyaan semula, JIDAT KAPIRIT DI SINI punya jawaban gakkk …., Tuhan itu bermohon salawat kepada siapa …????


Namun yang penting, jangan sekali sekali punya niat untuk CARI CARI kesalahan islam …..!!!
kalo agama laen mah emang bisa dicari kesalahannyahhh !!! ghuampang!!!!

engga usah bawel!!
Engga usah nge bachot!!
Engga usah bebal!!!

Monggo dijawab ….
karosetan
Acuh Tak Acuh
Acuh Tak Acuh
 
Posts: 7
Joined: Fri May 21, 2010 3:19 pm

Re: Arti ber SHALAWAT

Postby oglikom » Thu Aug 26, 2010 9:46 am

iluvboy.blogspot wrote:Muslim ngaburin masalah tuh, kok dibiarin aja, sekarang fokus ke shalawat lagi:

Kata Shalawat adalah bentuk jamak dari kata shalat yang berarti doa atau seruan kepada Allah. Membaca shalawat untuk Nabi, memiliki maksud mendoakan atau memohonkan berkah kepada Allah swt untuk Nabi dengan ucapan, pernyataan serta pengharapan, semoga beliau (Nabi) sejahtera (beruntung, tak kurang suatu apapun, keadaannya tetap baik dan sehat).


Sekarang mari kita bahas ini: Kalau allah bershalawat pada nabi, shalawat itu dimohonkan kepada siapa, masa tuhan memohon kepada tuhan,

Memang ini yang menjadi kontroversi Muslim dengan konsep Tauhidnya. Biar lebih jelas lagi terjemahan dari shalawat-shalawat kepada nabi mereka, jelas mendoakan nabi dengan keluarganya dan para sahabat nya.
Kontroversinya dengan konsep ke Tauhid annya adalah tuhan mendoakan nabi beserta malaikatnya maka kewajiban umat muhammad harus bershalawat supaya mendapat syafa'at dari Nabi mereka.

Kiranya kalau salah mohon para Muslimin membetulkan..... :yawinkle:
oglikom
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3374
Joined: Tue May 04, 2010 11:33 pm

Re: Arti ber SHALAWAT

Postby mikulnasi » Fri Aug 27, 2010 2:42 pm

shalawat atas nabi yg dipanjatkan seorang umat, maka itu berarti ibadah (pahala) bagi si pembawa shalawat itu ....

shalawat atas nabi yg diserukan Allah dan MalaikatNya, maka itu akan berarti penghormatan / apresiasi dari Allah dan MalaikatNya atas Nabi Muhammad (atau nabi lainnya). Salawat yg diserukan Allah dan MalaikatNya merupakan pernyataan dari Allah dan MalaikatNya bahwa Muhammad telah berhasil mencapai / mendapatkan RIDHA Illahi.....

Ungkapan salawat kaum muslim atas nabi Muhammad mau pun nabi lainnya, adalah setara dg apa yg ada dalam alkitab,
Matius 21:9 Dan orang banyak yang berjalan di depan Yesus dan yang mengikuti-Nya dari belakang berseru, katanya: "Hosana bagi Anak Daud, DIBERKATILAH Dia yang datang dalam nama Tuhan, hosana di tempat yang mahatinggi!"


Matius 23:39 Dan Aku berkata kepadamu: Mulai sekarang kamu tidak akan melihat Aku lagi, hingga kamu berkata: DIBERKATILAH Dia yang datang dalam nama Tuhan!"

ORANG BANYAK itu bilang apa kepada / tentang jesus?? mereka bilang, DIBERKATILAH ....

kalau dicerna secara otak dangkal, mengapa ORANG BANYAK itu mendoakan jesus mrk yg jelas2 adl "ANAK TUHAN"?? apakah jesus belum tentu mendapat BERKAT / RAHMAT dari tuhan semesta alam shg harus didoakan oleh si ORANG BANYAK????

bahkan pada matius 23:39 di atas jelas2 jesus menuntut (alias maksa setengah ngancam) umat manusia utk mengucapkan DIBERKATILAH dia yg datang dlm nama tuhan (artinya diri nya sendiri - jesus)....

ngancam, artinya, kalau mau mereka melihat jesus lagi, maka doa-kan jesus dulu dg mengucapkan DIBERKATILAH DIA YG DATANG DLM NAMA TUHAN ....

kemudian,
Yesaya 19:25 yang diberkati oleh TUHAN semesta alam dengan berfirman: "DIBERKATILAH Mesir, umat-Ku, dan Asyur, buatan tangan-Ku, dan Israel, milik pusaka-Ku."

coba kita cerna secara lebih agung ..

di ayat tersebut, tuhan, alias tuhan bapa, berkata, DIBERKATILAH ..... yg mana itu artinya adl doa. lantas, si tuhan bapa itu berdoa kepada siapa???

atau, mungkin semua jidat kapirit karosetan ingin menjelaskan bhw semua ayat alkitab yg saya kutip itu adalah salah dan palsu???

cobha kalo beranikk!!!!
mikulnasi
Acuh Tak Acuh
Acuh Tak Acuh
 
Posts: 3
Joined: Tue Aug 24, 2010 1:50 pm

Re: Arti ber SHALAWAT

Postby oglikom » Fri Aug 27, 2010 11:45 pm

mikulnasi wrote:Ungkapan salawat kaum muslim atas nabi Muhammad mau pun nabi lainnya, adalah setara dg apa yg ada dalam alkitab,

Disini bukan forum untuk membahas alkitab jadi tolong jangan OOT!!

Coba kita bahas shalawat saja sesuai dengan TS-nya.

mikulnasi wrote:shalawat atas nabi yg diserukan Allah dan MalaikatNya, maka itu akan berarti penghormatan / apresiasi dari Allah dan MalaikatNya atas Nabi Muhammad (atau nabi lainnya).

Allah adalah sosok yang tertinggi tidak mungkin memberikan penghormatan/mendoakan utusannya(muhammad).
Dan malaikat ada tertulis hanya bertasbih kepada Allah.

mikulnasi wrote:shalawat atas nabi yg dipanjatkan seorang umat, maka itu berarti ibadah (pahala) bagi si pembawa shalawat itu ....

Ada tertulis didalam Qur'an segala ibadah dan sujud mu hanya kepada 'Allah swt' saja.
oglikom
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3374
Joined: Tue May 04, 2010 11:33 pm

Re: Arti ber SHALAWAT

Postby super-bay-go » Mon Aug 30, 2010 8:43 am

mikulnasi wrote:
Ungkapan salawat kaum muslim atas nabi Muhammad mau pun nabi lainnya, adalah setara dg apa yg ada dalam alkitab,

by oglikom » Fri Aug 27, 2010 11:45 pm
Disini bukan forum untuk membahas alkitab jadi tolong jangan OOT!!

Coba kita bahas shalawat saja sesuai dengan TS-nya.

engga usah kampungan begiju brok!!!

engga usah parno begiju brok!!!

kalo jidat ini menganggap bhw islam SALAH dg salawat nabi nya, maka mengapa alkitab / karosetan TIDAK DIPERSALAHKAN utk pendirian / ajaran yg sama???

tolong dijawab duluk .....

OOT dr mana?? dari singaparu??
semua apa yg tertulis di alkitab / agama ahlul kitab, adl bagian dari islam juga. jadi, membicarakan apa yg mjd ajaran alkitab, adl pembicaraan mengenai keislaman juga...

islam itu ENGGA BERDIRI SENDIRI choy!! islam adl kelanjutan dari agama sebelumnya. oleh karena itu, membicarakan islam MAU TIDAK MAU juga membicarakan agama2 ahlul kitab itu juga ...

engga OOT, t4uk!!
emang dasar aja jidat ini yg dah ketakutan, krn kl alkitab kebahas, maka pasti islam BATAL SALAH.... iyatoh????

BATAL SALAH, soalnya, apa yg ada dalam islam, juga ada di alkitab.. ngortikk???
Allah adalah sosok yang tertinggi tidak mungkin memberikan penghormatan/mendoakan utusannya(muhammad).
Dan malaikat ada tertulis hanya bertasbih kepada Allah.

ada tertulis dlm alkitab pasal Matius 21:9, bhw allah mendoakan jesus, anakNya (???).
yg adil dooong ....
Ada tertulis didalam Qur'an segala ibadah dan sujud mu hanya kepada 'Allah swt' saja.

tehe apa dikau tg ibadah??
memangnya, salawat org islam kpd muhammad, dan salawat org kristen utk jesus (pada pasal Matius 21:9), merupakan ibadah atau sujud kpd muhammad maupun jesus???

engga usah sakit gigi deh!!!
super-bay-go
Acuh Tak Acuh
Acuh Tak Acuh
 
Posts: 1
Joined: Thu Aug 26, 2010 9:27 am

Re: Arti ber SHALAWAT

Postby iluvboy.blogspot » Tue Aug 31, 2010 3:34 pm

Saya tidak tahu tuhan bermohon salawat kepada siapa, makanya saya nanya, kurang jelas?

trus saya juga bukan kristen dan tidak mempelajari kristen, jadi saya tidak dapat menjawab pertanyaan ttg kristen,

trus kalau kristen salah tidak berarti islam benar,

fokus aja sama definisi wikipedia tentang arti salawat yg berarti bentuk jamak dari salat, kalau mau protes, proteslah kepada wikipedia karena telah memberikan pengertian yg salah ttg salawat:

http://id.wikipedia.org/wiki/Shalawat

dan referensi lanjutannya:

http://id.wikipedia.org/wiki/Salat

http://quran.javakedaton.com/detailAyat.php?s=9&a=103

perhatikan bagian ini: صلوتك = doa kamu

dan ini:

khudz min amwaalihim shadaqatan tuthahhiruhum watuzakkiihim bihaa washalli 'alayhim inna shalaataka sakanun lahum waallaahu samii'un 'aliimun

[9:103] Ambillah zakat dari sebagian harta mereka, dengan zakat itu kamu membersihkan dan mensucikan mereka dan mendo'alah untuk mereka. Sesungguhnya do'a kamu itu (menjadi) ketenteraman jiwa bagi mereka. Dan Allah Maha Mendengar lagi Maha Mengetahui.

sekarang kamu bandingkan ulang dengan:

inna allaaha wamalaa-ikatahu yushalluuna 'alaa alnnabiyyi yaa ayyuhaa alladziina aamanuu shalluu 'alayhi wasallimuu tasliimaan

[33:56] Sesungguhnya Allah dan malaikat-malaikat-Nya bershalawat untuk Nabi1230. Hai orang-orang yang beriman, bershalawatlah kamu untuk Nabi dan ucapkanlah salam penghormatan kepadanya1231.
iluvboy.blogspot
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 951
Joined: Wed Oct 21, 2009 6:18 pm

Re: Arti ber SHALAWAT

Postby jadilobang » Wed Sep 01, 2010 3:37 pm

kalo kristen salah, otomatis berarti islam itu benar, tulil!!!

engga mungkin kristen salah, eh islam juga salah ...

pun, kalo kristen salah, engga mungkin otomatis berarti hindu or buddha or yahudi or konghucu or ahmadiyah or zoroaster yang bener.... engga mungkin.

lagi, kalo "KALO KRISTEN SALAH "...

lantas mengapa bisa2nya kristen salah? apakah itu tidak fatal??

-0-
kalo jidat ini bukan KAROSETAN dan tidak mempelajari KAROSETAN, lantas mengapa jidat ini perduli / brangas banget thd islam?? kalo jidat ini bukan KAROSETAN dan tidak faham KAROSETAN, maka apakah itu berarti secara otomatis islam jadi salah??

bukankah seharusnya jidat ini jadi org KAROSETAN yg bener dulu, belajar KAROSETAN yg bener dulu???

ngepain sekarang ngurusin agama orang????

-00-

jawab dulu deh. di alklitab itu, tuhan bapa berdoa / mohon berkat kepada siapa??
jadilobang
Acuh Tak Acuh
Acuh Tak Acuh
 
Posts: 6
Joined: Wed Sep 01, 2010 2:19 pm

Re: Arti ber SHALAWAT

Postby Yehuda » Wed Sep 01, 2010 7:31 pm

Berarti islam salah atau bener? Jawab aja jujur!!!
User avatar
Yehuda
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3047
Joined: Fri Jan 18, 2008 8:07 pm
Location: Depok

Re: Arti ber SHALAWAT

Postby oglikom » Thu Sep 02, 2010 11:16 am

tehtabur wrote:itu ndiri yg nanya2 ke muslim, allah doa salawat kepada siapa??

kalo berani nantangin, yg galant dong!!!!
jawab dulu. pertanyaan lain itu entarrr!

Ente sebelum cuap-cuap artikan dulu apa kata "Baraka" biar tau apa artinya "diberkatilah".
oglikom
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3374
Joined: Tue May 04, 2010 11:33 pm

Re: Arti ber SHALAWAT

Postby ngemix » Thu Sep 02, 2010 1:41 pm

heh!! monyon9!!!!

jawab dulu ....., di ayat ....
Yesaya 19:25 yang diberkati oleh TUHAN semesta alam dengan berfirman: "DIBERKATILAH Mesir, umat-Ku, dan Asyur, buatan tangan-Ku, dan Israel, milik pusaka-Ku."

tuhan allah bapa memohon doa keberkatan atas mesir, kepada siapa???

kepada dewa mesir ya??
ato kepada dewa pagan asyur??
ato kepada dewa2 jawa???

jawab dulu deh....
kalo ngemeng yg tuntasss ..

situ ndiri yg nanya2 ke muslim, allah doa salawat kepada siapa??

kalo berani nantangin, yg galant dong!!!!
jawab dulu. pertanyaan lain itu entarrr!!

emang susah yah ngejawab pertanyaan gitu ajah??

pantesan jadi kapirit!!!! lha otaknya aja engga bisa dipake buat ngejawab pertanyaan gampang kok!!

1 + 1 = berapa nak??

bisa jawab gak???
Last edited by ngemix on Fri Sep 03, 2010 11:09 am, edited 1 time in total.
ngemix
Acuh Tak Acuh
Acuh Tak Acuh
 
Posts: 9
Joined: Thu Jul 29, 2010 12:43 pm

Re: Arti ber SHALAWAT

Postby ngemix » Thu Sep 02, 2010 1:53 pm

oglikooooooom ...., oglikom ..

postingan mu sudah mencapai 854 (skg tgl 2 sept 2010)... berarti sudah lama jidat ini malang melintang di ffi ini, menyebarkan ide2 nya di ffi ini ..

begitu juga jidat2 kapirit lainnya, bahkan ada yg jumlah postnya sampe ribuan ...

tapi, kenapa skg saya tanya tg ayat yesaya aja, tg seruan tuhan utk mesir DIBERKATILAH, kok engga bisa jawab??

berarti saya sudah bisa menyimpulkan, posting macam apa yg diluncurkan jidat2 ini selama ini....

tapi kebalikannya, jidat2 ini merasa hebat, merasa benar, merasa super, buktinya jumlah post mrk sudah ribuan, seolah tidak ada satu muslim pun yg kuat ngadepin jidat2 ini dg posting mrk yg maut-maut semua ..


tapi mana buktinya skg??
saya cuma nanya, itu tuhan bapa berdoa kpd siapa ketika dia memohon keberkatan atas mesir??? kok ga bisa jawab??

lantas apa artinya jumlah post yg luar biasa itu???

ada ungkapan, petinju abadi yg lawan tandingnya hanya kelinci, maka dia itu petinju bo-ong2an.

tapi kalo ada petinju abadi yg lawan tandingnya adl tukang jagal, maka benarlah bhw dia adl petunju sejati ....

nah jidat2 di sini, termasuk petinju yg bo-ong2an, yg lawannya cuma kelinci, ato petinju sejati, yg lawan nya adl tukang jagal??

bisa jawab gak??

saya cuma nanya kok. itu tuhan bapa berdoa kpd siapa???

pantes engga ada muslim yg tahan di sini.. lha wong kaliber nuya kayak begini.... hebat nya kalo cuma ngebanyolt!!!

Alhamdulillah, berkat rahmatNya, saya dapat memampuskan semua jidat2 ini di sini ....
ngemix
Acuh Tak Acuh
Acuh Tak Acuh
 
Posts: 9
Joined: Thu Jul 29, 2010 12:43 pm

Re: Arti ber SHALAWAT

Postby duren » Thu Sep 02, 2010 2:25 pm

ngemix wrote: kenapa skg saya tanya tg ayat yesaya aja, tg seruan tuhan utk mesir DIBERKATILAH, kok engga bisa jawab??
..........................
...........................
saya cuma nanya, itu tuhan bapa berdoa kpd siapa ketika dia memohon keberkatan atas mesir??? kok ga bisa jawab??

Modal cuma jerit jerit dan ga ngerti bahasa Indonesia .
Si ngemix menganggap bahwa : memberkati = berdoa memohon berkat . :vom:
User avatar
duren
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 11063
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm

Re: Arti ber SHALAWAT

Postby iluvboy.blogspot » Fri Sep 03, 2010 10:39 am

duren wrote:Modal cuma jerit jerit dan ga ngerti bahasa Indonesia .
Si ngemix menganggap bahwa : memberkati = berdoa memohon berkat . :vom:


Mantab, :goodman:

Btw gw geli juga di panggil jidat (pake ini lagi, kaya lagu agnes aja, jidat ini memang tak pernah pakai logika....)ama yg jerit jerit diatas :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :rolling: ](*,) :rofl:
iluvboy.blogspot
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 951
Joined: Wed Oct 21, 2009 6:18 pm

Re: Arti ber SHALAWAT

Postby ngemix » Fri Sep 03, 2010 11:12 am

by duren » Thu Sep 02, 2010 2:25 pm

Modal cuma jerit jerit dan ga ngerti bahasa Indonesia .
Si ngemix menganggap bahwa : memberkati = berdoa memohon berkat

yeeeeaaa ampun janda jesus ....!!!

kok jadi ngemengin definisi???
heh!! monyon9!!!!

jawab dulu ....., di ayat ....
Yesaya 19:25 yang diberkati oleh TUHAN semesta alam dengan berfirman: "DIBERKATILAH Mesir, umat-Ku, dan Asyur, buatan tangan-Ku, dan Israel, milik pusaka-Ku."

tuhan allah bapa memohon doa keberkatan atas mesir, kepada siapa???

kepada dewa mesir ya??
ato kepada dewa pagan asyur??
ato kepada dewa2 jawa???

jawab dulu deh....
kalo ngemeng yg tuntasss ..

situ ndiri yg nanya2 ke muslim, allah doa salawat kepada siapa??

kalo berani nantangin, yg galant dong!!!!
jawab dulu. pertanyaan lain itu entarrr!!

emang susah yah ngejawab pertanyaan gitu ajah??

pantesan jadi kapirit!!!! lha otaknya aja engga bisa dipake buat ngejawab pertanyaan gampang kok!!

1 + 1 = berapa nak??

bisa jawab gak???
Last edited by ngemix on Fri Sep 03, 2010 12:58 pm, edited 1 time in total.
ngemix
Acuh Tak Acuh
Acuh Tak Acuh
 
Posts: 9
Joined: Thu Jul 29, 2010 12:43 pm

Re: Arti ber SHALAWAT

Postby iluvboy.blogspot » Fri Sep 03, 2010 11:47 am

Diberkatilah tidak sama dengan memohon doa keberkatan
iluvboy.blogspot
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 951
Joined: Wed Oct 21, 2009 6:18 pm

Re: Arti ber SHALAWAT

Postby endfinal » Sat Sep 04, 2010 7:14 am

@"ngemix"
yeeeeaaa ampun janda jesus ....!!!

kok jadi ngemengin definisi???

mau doa kek
mau dao kek
mau diberkatin kek
mau diberakin kek...

terserah deh!! itu ga penting skg inih!!!

emang ga ngerti pertanyaan saya ya???

emang susah ya pertanyaan saya?

heh!! monyon9!!!!

sabar bung. ini bulan puasa. tahan emosimu.

Yesaya 19:25 yang diberkati oleh TUHAN semesta alam dengan berfirman: "DIBERKATILAH Mesir, umat-Ku, dan Asyur, buatan tangan-Ku, dan Israel, milik pusaka-Ku."

tuhan allah bapa memohon doa keberkatan atas mesir, kepada siapa???

kepada dewa mesir ya??
ato kepada dewa pagan asyur??
ato kepada dewa2 jawa???

jawab dulu deh....
kalo ngemeng yg tuntasss ..

di ayat itu Tuhan tidak berdoa tapi Dia berfirman memberkati. kalau ente punya otak harusnya ngerti. jangan mencak2 kalau daya nalar anda gak nyampe.

situ ndiri yg nanya2 ke muslim, allah doa salawat kepada siapa??

kalo berani nantangin, yg galant dong!!!!
jawab dulu. pertanyaan lain itu entarrr!!

emang susah yah ngejawab pertanyaan gitu ajah??

allah swt memberi salam kepada muhamad. emang ente gak lihat yg janggal ??
allah swt besumpah demi benda dan hewan. emang ente gak lihat yg janggal??
allah swt menipu dan menyesatkan manusia, emang ente anggap biasa ?

pantesan jadi kapirit!!!! lha otaknya aja engga bisa dipake buat ngejawab pertanyaan gampang kok!!

1 + 1 = berapa nak??

bisa jawab gak???

1 + 1 = 2.

emang kenapa bung?

tenang bung....ini bulan puasa. ente puasa kagak? santai aja bung. tahan emosi. nanti puasa anda bantal.
endfinal
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4000
Joined: Tue May 16, 2006 4:50 pm

Re: Arti ber SHALAWAT

Postby gersang » Sat Sep 04, 2010 3:21 pm

numpang lewat om... tante...

ini tread tak baca dr awal sampe akhir ko mbulet pada perang sendiri2.. saya yakin penghuni ffi ini pintar pintar semua, ber pendidikan semua dan pasti punya hati nurani sebagai manusia yang nota bene makhluk paling mulia didunia krn punya akal pikiran..

terlepas dari apa itu agama pada dasarnya kita ini cuma belajar dari buku buku dan dari orang2 yg sudah tahu lebih dulu yg juga dari buku.. tinggal seberapa besar daya kemampuan akal pikiran kita bisa menelaah semua itu..

jd akan lebih kelihatan kita manusia yg punya akal pikiran klu pembahasannya dgn santun dan bijak... ingatlah emosional hanya akan membawa pada keputusan yg merugikan..

monggo om tante dilanjut obrolanya tp yg enak ya..

wasalam
gersang
Acuh Tak Acuh
Acuh Tak Acuh
 
Posts: 4
Joined: Thu Sep 02, 2010 9:59 am

PreviousNext

Return to Muhammad



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users