. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

Arsip foto2 HOLOCAUST Yahudi (NGERI !)

Analisa hubungan Islam dan Yahudi sejak jaman Muhammad dan Islam sampai saat ini.

Re: Arsip foto2 HOLOCAUST Yahudi (NGERI !)

Postby kutukupret » Tue Feb 16, 2010 8:51 am

kutukupret wrote:apakah Quran ente bilang kalau Kaum yang di bebaskan dari Mesir oleh Nabi Musa bukan orang Israel ? silahkan dalilnya.


koq blum ada jawaban dari netter motauaza ??
User avatar
kutukupret
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 6401
Joined: Mon Dec 17, 2007 6:31 pm

Re: Arsip foto2 HOLOCAUST Yahudi (NGERI !)

Postby jhony_williamson » Tue Feb 16, 2010 11:13 am

motauaza wrote:sekarang tinggal gw balik deh, siapa yg loe anggep tuhan ? suruh tuhanmu ngancurin mesjid istiglal deh biar semua bisa lihat he he...pusing kan gak bisa nyuruh tuhannya.


Ngapai Menghancurkan masjid,Lu Kira kafir bar-bar kaya ISlam.....

BTW, asal kamu tahu, desain masjid itu yang buat orang Kafir bernama:
Friedrich Silaban, Arsitek Mesjid Istiqlal
Image

seorang penganut Kristen Protestan yang taat kelahiran Bonandolok, Sumatera Utara, 16 Desember 1912, wafat dalam usia 72 tahun pada hari Senin, 14 Mei 1984 RSPAD Gatot Subroto Jakarta, karena komplikasi beberapa penyakit yang dideritanya.

Sumber cek di sini:
Wikipedia
TOKOH INDONESIA.COM
SILABAN.NET

Apa sich, sumbangsih Islam dan muslim selain Pembuat Onar. jangan bangga lu sama masjid tempat penyebar kebencian, itu hasil kerjaan Kafir batak Silaban....
paling Teriak allah Huakbar padahal allah mu bar-bar... \:D/ \:D/
User avatar
jhony_williamson
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 673
Joined: Fri Jul 21, 2006 3:33 pm

Re: Arsip foto2 HOLOCAUST Yahudi (NGERI !)

Postby saksang » Tue Feb 16, 2010 1:13 pm

@atas
batak mirip yahudi dong bos... :rock:
saksang
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 780
Joined: Tue Mar 17, 2009 10:25 pm

Re: Arsip foto2 HOLOCAUST Yahudi (NGERI !)

Postby motauaza » Wed Feb 17, 2010 12:07 am

arsitek mah ngga harus silaban juga banyak, kebetulan aja dia yg kepilih sama yg kasi kerjaan.
motauaza
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 359
Joined: Sun Feb 07, 2010 12:52 pm

Re: Arsip foto2 HOLOCAUST Yahudi (NGERI !)

Postby saksang » Wed Feb 17, 2010 9:58 pm

@atas
btw allah swt lagi di test mental nih..

komik-sirat-rasul-allah-t30650/page320.html
saksang
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 780
Joined: Tue Mar 17, 2009 10:25 pm

Re: Arsip foto2 HOLOCAUST Yahudi (NGERI !)

Postby Bang Haji » Fri Feb 19, 2010 11:14 pm

motauaza wrote:arsitek mah ngga harus silaban juga banyak, kebetulan aja dia yg kepilih sama yg kasi kerjaan.



yoi...yg terpilih biasanya yg ter...., arsitek muslim2nya gak terpilih krn ter.... ](*,)
User avatar
Bang Haji
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1498
Joined: Wed Oct 10, 2007 9:48 am
Location: ngumpet dikamar Inul

Re: Arsip foto2 HOLOCAUST Yahudi (NGERI !)

Postby motauaza » Sat Feb 20, 2010 1:42 am

@bang

eh bang sekali2 nonton ini deh biar urat malumu rada numbuh

http://www.youtube.com/watch?v=J4FWRSGaW34

kalo di lukisan pada bangunan kresten terkenal di eropa terdapat kalimat shahadat dalam bhs Arab....itu bisa disimpulkan siapa ya yg bikin ?

kalo dibawah ini...

Islamic sciences dirampok oleh gereja.............perampokan terbesar dalam sejarah
ini kata TV jerman ini lho....tentunya semua ada dasarnya kan

http://www.youtube.com/watch?v=AJnc6lB6pts

kalo arsitekturnya istiglal kan biasa2 aja ya, masih bagusan masjid kubah emas yg di depok lho..
motauaza
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 359
Joined: Sun Feb 07, 2010 12:52 pm

Re: Arsip foto2 HOLOCAUST Yahudi (NGERI !)

Postby Bang Haji » Sun Feb 21, 2010 8:52 pm

cuma klaim dari sebagian muslim2 yg menganggap islam adalah yg terbaik dari bidang iptek, tp tong....kenyataannya apa yg bisa disumbangkan islam utk teknologi sekarang??? inget ya tong...SEKARANG...bukan masa lampau ato jadul... napa sekarang islam masih terbelakang dan cuma sebagai penikmat teknologi bukan sebagai ahli yg merekayasa teknologi, halahhh....paling nanti loe ngomong teknologi yg ada sekarang adalah hasil karya rekayasa muslim2 masa lampau yg diadopsi kapir2......BASI.... :butthead: :butthead:
User avatar
Bang Haji
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1498
Joined: Wed Oct 10, 2007 9:48 am
Location: ngumpet dikamar Inul

Re: Arsip foto2 HOLOCAUST Yahudi (NGERI !)

Postby Bang Haji » Sun Feb 21, 2010 8:58 pm

[quote="motauaza"]

kalo arsitekturnya istiglal kan biasa2 aja ya, masih bagusan masjid kubah emas yg di depok lho..[quote]


EGP......kasian yaa, yg loe remehin itu rumah ouloh wts loe krn yg buat kapir... :green:
User avatar
Bang Haji
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1498
Joined: Wed Oct 10, 2007 9:48 am
Location: ngumpet dikamar Inul

Re: Arsip foto2 HOLOCAUST Yahudi (NGERI !)

Postby motauaza » Sun Feb 21, 2010 9:01 pm

Bang Haji wrote:cuma klaim dari sebagian muslim2 yg menganggap islam adalah yg terbaik dari bidang iptek, tp tong....kenyataannya apa yg bisa disumbangkan islam utk teknologi sekarang??? inget ya tong...SEKARANG...bukan masa lampau ato jadul... napa sekarang islam masih terbelakang dan cuma sebagai penikmat teknologi bukan sebagai ahli yg merekayasa teknologi, halahhh....paling nanti loe ngomong teknologi yg ada sekarang adalah hasil karya rekayasa muslim2 masa lampau yg diadopsi kapir2......BASI.... :butthead: :butthead:


inget kata TV jerman itu DIRAMPOK bukan diadopsi lho :rolling:
mending kalo minta izin, dibilang disitu kan dirampok terus dihilangkan author2 aslinya....makanya kalo ilmunya hasil merampok, lihat hasilnya ada yg dipake menjajah ( merampok juga ).
coba kalo ilmu2 Islam itu gak dirampok, maka dunia akan modern lebih awal, gak perlu nunggu barat/yahudi mempelajari dulu ilmu2 Muslim..
kalo zaman sekarang itu siapa aja bisa berilmu tinggal siapa yg mau namanya juga ilmu sudah menyebar dan berkembang...dodoll loe ah.
motauaza
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 359
Joined: Sun Feb 07, 2010 12:52 pm

Re: Arsip foto2 HOLOCAUST Yahudi (NGERI !)

Postby Bang Haji » Wed Feb 24, 2010 10:44 pm

motauaza wrote:

kalo zaman sekarang itu siapa aja bisa berilmu tinggal siapa yg mau namanya juga ilmu sudah menyebar dan berkembang...dodoll loe ah.


yg gw tanya apa yg sdh disumbangkan islam utk teknologi SAAT INI...??? ADAAAA....????
User avatar
Bang Haji
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1498
Joined: Wed Oct 10, 2007 9:48 am
Location: ngumpet dikamar Inul

Re: Arsip foto2 HOLOCAUST Yahudi (NGERI !)

Postby Jebot » Wed Feb 24, 2010 10:59 pm

wrote:arsitek mah ngga harus silaban juga banyak, kebetulan aja dia yg kepilih sama yg kasi kerjaan.

Hé³, ané sejak lahir kapirun, belon pernah mualaf...............
Jangan katé lantainya, kubah mesjid istiqlal, ané pernah injek² tuh, udah pernah énté injek² kubah mesjid istiqlal?
Hé³...........
:lol:
User avatar
Jebot
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 583
Joined: Sat Sep 13, 2008 8:16 pm
Location: SomeWhere

Re: Arsip foto2 HOLOCAUST Yahudi (NGERI !)

Postby pertapa_muda » Wed Mar 24, 2010 1:24 pm

@atas
haha, gw jga punya pernah tuh nginjek" kubah mesjid waktu kecil pas lge maen petak umpet, gw kencingin lge, malahan temen gw yg muslim ikut"an lge kerjaan gw wkwkwk, btw smpe skarang ga ada tuh azab dri auloh wts or jin pnjaga mesjidnya buat gw n tmen gw hehehe...
pertapa_muda
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 13
Joined: Mon Mar 15, 2010 5:58 pm

Re: Arsip foto2 HOLOCAUST Yahudi (NGERI !)

Postby motauaza » Wed Mar 24, 2010 11:52 pm

@Bang Haji

yg gw tanya apa yg sdh disumbangkan islam utk teknologi SAAT INI...??? ADAAAA....????


ya banyak lah, emang suruh nyebutin satu2, kurang kerjaan banget...udah disumbang sebanyak itu oleh Islam masih kemaruk minta disumbang lagi...emang dasar mental pengemis loe :lol:
motauaza
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 359
Joined: Sun Feb 07, 2010 12:52 pm

Re: Arsip foto2 HOLOCAUST Yahudi (NGERI !)

Postby abdulraharja » Fri Mar 26, 2010 5:31 pm

nabi2 sampai nabi isa emang dikhususkan buat orang israel kan ?
koq tiba2 muncul nabi arab :P
abdulraharja
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 528
Joined: Sat Mar 06, 2010 10:59 pm
Location: earth ??

Re: Arsip foto2 HOLOCAUST Yahudi (NGERI !)

Postby juniorsoftware2001 » Mon Jun 14, 2010 12:04 pm

ali5196 wrote:Ini bukan pameran foto murahan, melainkan upaya utk mengingatkan kita betapa kejinya kegiatan anti-semitisme Nazi yg sama sekali tidak digubris Muslim2 tulen spt Ahmadinejad dkk.

Ini juga utk menunjukkan luar biasa besarnya kemampuan anak2 Yahudi utk memaafkan algojo2 mereka, sekeji apapun sang algojo. Bacalah pada akhir posting ini. Mudah2an hati nurani anda tergerak.

..............................
.................................
................................



Hey Ali TUKANG ADU DOMBA BACA JUGA BERITA DIBAWAH INI

Bela Paus, Vatikan Siarkan Holocaust
Vina Ramitha
Paus Benediktus XVI
(istimewa)

INILAH.COM, Vatikan � Menanggapi protes atas pernyataan seorang uskup yang menyangkal pembantaian umat Yahudi saat terjadi Perang Dunia II (holocaust), Paus Benediktus XVI mengutuk peristiwa itu melalui Vatican Radio. Namun, ia tetap mempertahankan Uskup Richard Williamson yang mengeluarkan pernyataan itu.

Vatican Radio, seperti dilansir Haaretz, Minggu (1/2), akan menyiarkan program untuk mengenang tragedi berdarah tersebut. Program itu juga untuk mengenang kunjungan Paus Benediktus pada 2006 ke Auschwitz, Jerman.

Juga kunjungan pada 2005 ke sebuah sinagog di Cologne, Jerman. Vatikan semakin getol mencari cara untuk membela Paus Benediktus menyusul protes kaum Yahudi atas keputusannya mempertahankan Uskup Richard Williamson.

Pernyataan ini diungkapkan Paus setelah uskup kelahiran Inggris yang berada di Vatikan Richard Williamson, sempat menyangkal beberapa peristiwa ketika Nazi membantai enam juta Yahudi di Eropa.

"Menurut saya tak ada kamar gas dan hanya 300 ribu Yahudi yang tewas di kamp konsentrasi Nazi," ujarnya beberapa waktu lalu, dalam sebuah wawancara dengan media nasional Swedia.

Komentar itu mengundang amarah beberapa pemimpin Yahudi dan penganut Katolik progresif. Perbedaan pendapat itulah yang membuat hubungan Katolik dan Yahudi bersitegang. Hubungan itu semakin tegang sebab menurut umat Yahudi, Paus tidak cukup bertindak tegas terhadap Williamson.[vin/nuz]


Check Sumber nih :
http://www.inilah.com/news/read/politik/2009/02/01/80428/bela-paus-vatikan-siarkan-holocaust/

JANGAN ANDA BILANG INI FORUM BUAT ISLAM YAAA, SEBELUM ANDA KATAKAN ITU CARI TAU DULU ARTI "faithfreedom". TERUS ANDA GANTI NAMA FORUM INI MENJADI "KEBURUKAN ISLAM" BARU ANDA BOLEH SENSOR KOMENTAR SAYA INI :p
juniorsoftware2001
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 158
Joined: Fri Nov 20, 2009 9:25 pm
Location: Jakarta

Re: Arsip foto2 HOLOCAUST Yahudi (NGERI !)

Postby Akukomkamu » Mon Jun 14, 2010 12:54 pm

Bela Paus, Vatikan Siarkan Holocaust
Vina Ramitha
Paus Benediktus XVI
(istimewa)

INILAH.COM, Vatikan � Menanggapi protes atas pernyataan seorang uskup yang menyangkal pembantaian umat Yahudi saat terjadi Perang Dunia II (holocaust), Paus Benediktus XVI mengutuk peristiwa itu melalui Vatican Radio. Namun, ia tetap mempertahankan Uskup Richard Williamson yang mengeluarkan pernyataan itu.

Vatican Radio, seperti dilansir Haaretz, Minggu (1/2), akan menyiarkan program untuk mengenang tragedi berdarah tersebut. Program itu juga untuk mengenang kunjungan Paus Benediktus pada 2006 ke Auschwitz, Jerman.

Juga kunjungan pada 2005 ke sebuah sinagog di Cologne, Jerman. Vatikan semakin getol mencari cara untuk membela Paus Benediktus menyusul protes kaum Yahudi atas keputusannya mempertahankan Uskup Richard Williamson.

Pernyataan ini diungkapkan Paus setelah uskup kelahiran Inggris yang berada di Vatikan Richard Williamson, sempat menyangkal beberapa peristiwa ketika Nazi membantai enam juta Yahudi di Eropa.

"Menurut saya tak ada kamar gas dan hanya 300 ribu Yahudi yang tewas di kamp konsentrasi Nazi," ujarnya beberapa waktu lalu, dalam sebuah wawancara dengan media nasional Swedia.

Komentar itu mengundang amarah beberapa pemimpin Yahudi dan penganut Katolik progresif. Perbedaan pendapat itulah yang membuat hubungan Katolik dan Yahudi bersitegang. Hubungan itu semakin tegang sebab menurut umat Yahudi, Paus tidak cukup bertindak tegas terhadap Williamson.[vin/nuz]


Maksudnya BERTINDAK TEGAS itu dipancung??? :roll:

Yang jelas Paus pasti sudah MEMARAHI tuh...Uskup Richard Williamson.


Peace... :heart:
Akukomkamu
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5565
Joined: Sat Jul 11, 2009 11:34 am
Location: "Mengajak onta2 arab unt bisa BERMARTABAT" IFF adalah TEMPAT nya.

Re: Arsip foto2 HOLOCAUST Yahudi (NGERI !)

Postby juniorsoftware2001 » Mon Jun 14, 2010 2:05 pm

:turban:
juniorsoftware2001
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 158
Joined: Fri Nov 20, 2009 9:25 pm
Location: Jakarta

Previous

Return to Resource Center: Islam dan YAHUDI



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users