. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

Arsip foto2 HOLOCAUST Yahudi (NGERI !)

Analisa hubungan Islam dan Yahudi sejak jaman Muhammad dan Islam sampai saat ini.

Arsip foto2 HOLOCAUST Yahudi (NGERI !)

Postby ali5196 » Sun Dec 30, 2007 3:46 am

Ini bukan pameran foto murahan, melainkan upaya utk mengingatkan kita betapa kejinya kegiatan anti-semitisme Nazi yg sama sekali tidak digubris Muslim2 tulen spt Ahmadinejad dkk.

Ini juga utk menunjukkan luar biasa besarnya kemampuan anak2 Yahudi utk memaafkan algojo2 mereka, sekeji apapun sang algojo. Bacalah pada akhir posting ini. Mudah2an hati nurani anda tergerak.


http://www.jewishlink.net/holocaust.html
http://en.wikipedia.org/wiki/The_Holocaust

Image
http://en.wikipedia.org/wiki/Image:Holocaust123.JPG

Image
Mayat2 yahudi setelah di-gas
http://www.annefrank.dk/albums10/jpg_1-y.htm

Image
http://www.gendercide.org/case_jews.html

Image
http://history1900s.about.com/gi/dynami ... ald/images

Penembakan masal Yahudi
http://www.historyplace.com/worldhistor ... ocaust.htm

Image
http://www.historyplace.com/worldwar2/h ... mizocz.htm
Wanita2 Yahudi ditelanjangi sebelum eksekusi masal. Malah ada yg menggendong anak2 mereka.

Image


Lonely Cries
http://remember.org/imagine/imagine1.html

The pain (Rasa sakit)
the sorrow (derita)
The endless cries (Jeritan yg tidak henti2nya)
The scattered dreams (Mimpi2 yg hancur)
I think to myself (Saya berpikir)
When will it end? (Kapan ini semua berakhir ?)
Everyday the same. (Setiap hari sama.)
Shots from the (Tembakan tentara)
soldiers
Another lonely cry (Satu lagi teriakan orang kesepian)
Another death. (Satu lagi kematian)

Gemma Lechlinski

http://www.chgs.umn.edu/museum/response ... rview.html
Soul Searching With A Survivor – An Interview With Alice Lok Cahana:
I discovered the children's poems from Terezin. They were so positive and totally void of hatred. I understood why we Jews were called the People of the Books. Mothers told their children in Terezin write a poem; don't curse man or God; write a poem. And the poems were found after liberation. A tremendous goodness, like hot lava flowed from these poems. Children wrote: "Don't Hate." This is their message. This is the message from the Shoah.


TERJEMAHAN : Peninjauan Kembali dgn seorang yg selamat dari Holocaust- Wawancara dgn Alice Lok Cahana :
Saya menemukan puisi2 anak2 (tawanan NAZI) dari Terezin. Mereka begitu positif dan sama sekali bebas dari kebencian. Saya kini mengerti mengapa kami, Yahudi, disebut Ahlul Kitab2. Ibu2 menyuruh anak2 mereka di Terezin utk menulis sajak & jangan mengutuk Tuhan ataupun manusia. Dan sajak2 ini ditemukan setelah mereka dibebaskan. Pesan2 kebaikan yg luar biasa, spt lava panas mengalir dari sajak2 ini. Anak2 menulis : "JANGAN MEMBENCI." Itulah pesan mereka. Itulah pesan yg kita dapatkan dari Shoah (Holocaust).

Mayoritas Yahudi di Ceko yg berada di Terezin (atau Terezienstadt dlm bhs Jerman) : 97.297 tewas. Diantaranya adalah 15.000 anak2. Hanya 132 dari anak2 itu selamat !

Puisi2 Anak2 Yahudi di Terezin : http://www.nonduality.com/terezin.htm
(bhs Inggris)

Lebih banyak lagi info ttg anak2 yahudi di Terezin :
The Songs of Terezin : http://www.radio.cz/en/article/50021
The Last Butterfly http://www.youtube.com/watch?v=WaBSz6WD8l0
http://www.jewishvirtuallibrary.org/jso ... ictoc.html
Last edited by ali5196 on Sun Dec 30, 2007 5:07 am, edited 14 times in total.
ali5196
Translator
 
Posts: 17308
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby ali5196 » Sun Dec 30, 2007 4:03 am

ali5196
Translator
 
Posts: 17308
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby ali5196 » Sun Dec 30, 2007 5:14 am

Hope, Despair and Memory
http://nobelprize.org/nobel_prizes/peac ... cture.html

Kutipan Pidato Ellie Wiesel, pemenang hadiah Nobel bagi perdamaian 1986 : The Talmud tells us that by saving a single human being, man can save the world.

TERJEMAHAN: Kitab Talmud mengatakan bahwa dgn menyelamatkan satu nyawa, manusia bisa menyelamatkan seluruh dunia. :shock: (Kalau nggak salah, ini juga dicontek QURAN ! )
ali5196
Translator
 
Posts: 17308
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby ali5196 » Sun Dec 30, 2007 5:32 am

The only thing necessary for the triumph of evil is for good men to do nothing -- Edmund Burke

The world is a dangerous place, not because of those who do evil, but because of those who look on and do nothing --Albert Einstein

I object to violence because when it appears to do good, the good is only temporary; the evil it does is permanent -- Mohandas K. Gandhi

Let a good man do good deeds with the same zeal that the evil man does bad ones -- The Belzer Rabbi

Men never do evil so completely and cheerfully as when they do it from religious conviction -- Blaise Pascal

Destroy the seed of evil, or it will grow up to your ruin --Aesop

The road to hell is paved with good intentions -- anonim
ali5196
Translator
 
Posts: 17308
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby King David » Sat Mar 29, 2008 4:14 pm

Sedih banget ngeliat tubuh-tubuh yang gak bersalah itu di bunuh...Image

Tapi, sejak Israel kembali ke tanah perjanjian, maka mereka gak akan tercabut lagi dari sana...

Tuhan memberi mereka kekuatan.
Para pemimpin Israel tidak akan membiarkan seorangpun nyawa Israel terbuang sia-sia.
Mereka bertekad untuk membuat setiap nyawa yahudi menjadi sangat berharga.... bahkan walaupun sudah menjadi kerangka sekalipun....

Setiap kali terjadi pertukaran tawanan antara Israel dan arab di Palestina, nyawa Israel dihargai ratusan nyawa Arab.

Bahkan pemerintah bersedia menukar kerangka seorang warga Israel dengan tawanan palestina yang berjumlah lebih banyak.

Dalam berperang pun pemerintah sangat menghargai setiap nyawa Israel.
Ini terbukti dengan serangan yang mematikan terhadap Hizbullah dan arab palestina yang menimbulkan ribuan korban jiwa hanya untuk nyawa beberapa prajurit Israel yang diculik oleh arab.

Serangan yang mematikan dan sangat menghancurkan itu memberikan pesan kepada Hizbullah dan arab bahwa mereka akan merasakan derita yang sangat dahsyat jika mereka berani mengganggu setiap nyawa Israel.
Walaupun Israel berhasil memporakporandakan Hizbullah dan menewaskan ribuan nyawa arab, tewasnya warga Israel yang jumlahnya cuma sepersepuluh merupakan hal yang dipermasalahkan di dalam negeri. Karena nyawa setiap Israel berharga.

Setiap serangan roket oleh arab yang jatuh di wilayah Israel akan pasti menimbulkan balasan yang dahsyat dari pesawat tempur Israel. Sebagai pesan "jangan coba main-main terhadap Israel".

Saat berperang melawan Hizbullah dan Arab di palestina sampai saat ini, negara-negara Arab disekitarnya tidak berani mengambil tindakan yang membuat Israel marah dan dapat memporakporandakan negara Arab karena Negara-negara Arab cukup belajar dari perang di masa lalu bahwa jika mereka berani mengganggu Israel yang kecil itu, maka mereka akan merasakan akibat yang menyedihkan bagi mereka.
User avatar
King David
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 154
Joined: Tue Oct 25, 2005 10:41 am

Postby seng-su » Tue May 06, 2008 11:45 pm

Fakta sejarah Holocaust malah ditentang kebenarannya oleh negara2 Arab yang dipelopori Mahmoud Ahmadinejat, Presiden Iran. (Yang pastinya ini dilatarbelakangi kebencian pada Israel)
Hal ini membuat banyak tokoh dunia marah, termasuk Sekjen PBB Kofi Annan.
Baca di sini: http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... hp?t=24859
User avatar
seng-su
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 825
Joined: Sun Feb 17, 2008 1:51 am

Re: Arsip foto2 HOLOCAUST Yahudi (NGERI !)

Postby I Want You » Thu Sep 10, 2009 9:49 am

di dunia ini yang membenci bangsa pilihan Tuhan setelah Hitler - Nazi , adalah Arab / islam . islam tidak pernah mau belajar sejarah . agama sesat tapi merasa yang paling benar.
User avatar
I Want You
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2388
Joined: Thu May 07, 2009 2:20 pm
Location: Serambi Yerusalem

Re: Arsip foto2 HOLOCAUST Yahudi (NGERI !)

Postby pokrolbambu » Sat Feb 13, 2010 11:01 pm

I Want You wrote:di dunia ini yang membenci bangsa pilihan Tuhan setelah Hitler - Nazi , adalah Arab / islam . islam tidak pernah mau belajar sejarah . agama sesat tapi merasa yang paling benar.


"Bangsa Pilihan" nya sapa ya bro? Baru tau di kitab suci ada bangsa pilihan, he..he..
Anda sangat rasional dalam satu sisi, tapi tidak rasional di sisi lain..
Salam dari nubie..
pokrolbambu
Acuh Tak Acuh
Acuh Tak Acuh
 
Posts: 2
Joined: Sat Feb 13, 2010 10:36 pm

Re: Arsip foto2 HOLOCAUST Yahudi (NGERI !)

Postby motauaza » Sun Feb 14, 2010 2:34 am

Israel kan bangsa yg sering kena kutukan, kali juga tu holocaust juga kutukan, kutukan yg dahsyat...ngeri lihat nyawa kagak ada harganya begitu, karuan ayam dibunuh masih bisa dimakan, lha ini manusia dibunuh jadi bangkai busuk.

tapi kalo gw baca di Quran, setelah kehancuran mereka itu Allah akan menjadikan mereka kuat kembali tapi sepertinya ada syarat...baca aja ayatnya.

Al Israa 4 -8

Dan telah Kami tetapkan terhadap Bani Israil dalam Kitab itu: "Sesungguhnya kamu akan membuat kerusakan di muka bumi ini dua kali[848] dan pasti kamu akan menyombongkan diri dengan kesombongan yang besar".

Maka apabila datang saat hukuman bagi (kejahatan) pertama dari kedua (kejahatan) itu, Kami datangkan kepadamu hamba-hamba Kami yang mempunyai kekuatan yang besar, lalu mereka merajalela di kampung-kampung, dan itulah ketetapan yang pasti terlaksana.

Kemudian Kami berikan kepadamu giliran untuk mengalahkan mereka kembali dan Kami membantumu dengan harta kekayaan dan anak-anak dan Kami jadikan kamu kelompok yang lebih besar.

Jika kamu berbuat baik (berarti) kamu berbuat baik bagi dirimu sendiri dan jika kamu berbuat jahat, maka (kejahatan) itu bagi dirimu sendiri, dan apabila datang saat hukuman bagi (kejahatan) yang kedua, (Kami datangkan orang-orang lain) untuk menyuramkan muka-muka kamu dan mereka masuk ke dalam mesjid, sebagaimana musuh-musuhmu memasukinya pada kali pertama dan untuk membinasakan sehabis-habisnya apa saja yang mereka kuasai.

Mudah-mudahan Tuhanmu akan melimpahkan rahmat(Nya) kepadamu; dan sekiranya kamu kembali kepada (kedurhakaan) niscaya Kami kembali (mengazabmu) dan Kami jadikan neraka Jahannam penjara bagi orang-orang yang tidak beriman.



jika mereka melakukan kedurhakaan lagi, maka mereka akan di azab lagi demikian seterusnya, sekarang kalo dilihat apa mereka udah berbuat kezaliman thd palestina ? kalo udah ya tunggu aja nanti kehancuran mereka lagi.
motauaza
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 359
Joined: Sun Feb 07, 2010 12:52 pm

Re: Arsip foto2 HOLOCAUST Yahudi (NGERI !)

Postby saksang » Sun Feb 14, 2010 12:44 pm

motauaza wrote:Israel kan bangsa yg sering kena kutukan, kali juga tu holocaust juga kutukan, kutukan yg dahsyat...ngeri lihat nyawa kagak ada harganya begitu, karuan ayam dibunuh masih bisa dimakan, lha ini manusia dibunuh jadi bangkai busuk.

tapi kalo gw baca di Quran, setelah kehancuran mereka itu Allah akan menjadikan mereka kuat kembali tapi sepertinya ada syarat...baca aja ayatnya.

Al Israa 4 -8

Dan telah Kami tetapkan terhadap Bani Israil dalam Kitab itu: "Sesungguhnya kamu akan membuat kerusakan di muka bumi ini dua kali[848] dan pasti kamu akan menyombongkan diri dengan kesombongan yang besar".

Maka apabila datang saat hukuman bagi (kejahatan) pertama dari kedua (kejahatan) itu, Kami datangkan kepadamu hamba-hamba Kami yang mempunyai kekuatan yang besar, lalu mereka merajalela di kampung-kampung, dan itulah ketetapan yang pasti terlaksana.

Kemudian Kami berikan kepadamu giliran untuk mengalahkan mereka kembali dan Kami membantumu dengan harta kekayaan dan anak-anak dan Kami jadikan kamu kelompok yang lebih besar.

Jika kamu berbuat baik (berarti) kamu berbuat baik bagi dirimu sendiri dan jika kamu berbuat jahat, maka (kejahatan) itu bagi dirimu sendiri, dan apabila datang saat hukuman bagi (kejahatan) yang kedua, (Kami datangkan orang-orang lain) untuk menyuramkan muka-muka kamu dan mereka masuk ke dalam mesjid, sebagaimana musuh-musuhmu memasukinya pada kali pertama dan untuk membinasakan sehabis-habisnya apa saja yang mereka kuasai.

Mudah-mudahan Tuhanmu akan melimpahkan rahmat(Nya) kepadamu; dan sekiranya kamu kembali kepada (kedurhakaan) niscaya Kami kembali (mengazabmu) dan Kami jadikan neraka Jahannam penjara bagi orang-orang yang tidak beriman.



jika mereka melakukan kedurhakaan lagi, maka mereka akan di azab lagi demikian seterusnya, sekarang kalo dilihat apa mereka udah berbuat kezaliman thd palestina ? kalo udah ya tunggu aja nanti kehancuran mereka lagi.


sayang bung... Tuhannya israel itu YHVH bukan allah swt... btw kafir disini kapan di laknat sama allah swt? sudah lama loh mempermalukan allah swt dan nabi kesayngannya si pedopil itu... :yawinkle: kapan ya???
saksang
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 780
Joined: Tue Mar 17, 2009 10:25 pm

Re: Arsip foto2 HOLOCAUST Yahudi (NGERI !)

Postby motauaza » Sun Feb 14, 2010 8:59 pm

@saksang
kagak ada urusan nama Tuhan, mau dipanggil Yahweh, Elohim atau Allah SWT....esensinya sama yg dimaksud adalah Tuhan yg maha kuasa yg menciptakan semua manusia dan alam semesta. Tuhan yg maha kuasa memberikan wahyu Quran yg mengabarkan hal itu.

dan loe kalo mau bukti bakal kena laknat ya silahkan aja kapir terus sampe mati, andai loe hidup di zaman sebelum Muhammad kali loe bisa kena laknat langsung bila kapir ( dan bila udah datang Rasul kepadamu ). mungkin aja karena Islam datang membawa rahmat bagi semesta alam makanya yg kapir2 gak kena laknat langsung atau masih diberi kesempatan.

kalo sampe mati tetep kapir....entar paling loe di akherat spt yg disebut di ayat ini

Al Hijr 2
Orang-orang yang kafir itu seringkali (nanti di akhirat) menginginkan, kiranya mereka dahulu (di dunia) menjadi orang-orang muslim.

Al Hijr 3
Biarkanlah mereka (di dunia ini) makan dan bersenang-senang dan dilalaikan oleh angan-angan (kosong), maka kelak mereka akan mengetahui (akibat perbuatan mereka).
Last edited by motauaza on Sun Feb 14, 2010 9:18 pm, edited 1 time in total.
motauaza
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 359
Joined: Sun Feb 07, 2010 12:52 pm

Re: Arsip foto2 HOLOCAUST Yahudi (NGERI !)

Postby love_peaceful2 » Sun Feb 14, 2010 9:15 pm

motauaza wrote:kalo mau bukti bakal kena laknat ya silahkan aja kapir terus sampe mati, andai loe hidup di zaman sebelum Muhammad kali loe bisa kena laknat langsung bila kapir ( dan bila udah datang Rasul kepadamu ).

entar paling loe di akherat spt yg disebut di ayat ini

Al Hijr 2
Orang-orang yang kafir itu seringkali (nanti di akhirat) menginginkan, kiranya mereka dahulu (di dunia) menjadi orang-orang muslim.

Al Hijr 3
Biarkanlah mereka (di dunia ini) makan dan bersenang-senang dan dilalaikan oleh angan-angan (kosong), maka kelak mereka akan mengetahui (akibat perbuatan mereka).

Bangsa Yahudi yg udah kalian bantai ribuan tahun, yg oleh Mamat sendiri diberi gelar ahlul kitab, tidaklah pernah sekalipun menyumpahi muslim.
Sebaliknya, mamat malah menghina, menyumpahi dan menanam dendam itu pada anggota genknya.
Tak heran mamat doyan menyate yahudi,
tak heran muslim ikutan menyate yahudi dan kafir melalui fasisme nazi,
tak heran yahudi keturunan di indonesiapun masih dincar dan dibantai,
tak heran antapun masih menyumpahi yahudi.

Itulah agama penuh nista, penuh dusta, penuh dendam, penuh kebencian.
Dimanakah olloh wts yg mahapenyayang itu?

Apa anta tidak merasa ganjil dgn islam?
Di mana damainya? Setiap detik anta disulut diumbar kebencian.
Di mana sempurnanya? Ga usah nunggu azab di akhirat, kafir sekalipun masih hidup di dunia ini tetap dihina, dibantai, wanitanya diperkosa lalu disembelih. Sempurna dalam mengumbar kebencian.

Bagaimana jika yg terjadi pada bgs Yahudi adalah terjadi pada kaum anda? Renungkanlah.


LP2
Be It unto Me (Maria - 2.000 thn yg lalu)
User avatar
love_peaceful2
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1764
Joined: Fri May 09, 2008 2:01 pm
Location: Di Surga Islam, provokator para houris berontak dr perbudakan olloh w*s demi ego nabi sakit jiwa.

Re: Arsip foto2 HOLOCAUST Yahudi (NGERI !)

Postby saksang » Mon Feb 15, 2010 7:48 am

kagak ada urusan nama Tuhan, mau dipanggil Yahweh, Elohim atau Allah SWT....esensinya sama yg dimaksud adalah Tuhan yg maha kuasa yg menciptakan semua manusia dan alam semesta. Tuhan yg maha kuasa memberikan wahyu Quran yg mengabarkan hal itu.

dan loe kalo mau bukti bakal kena laknat ya silahkan aja kapir terus sampe mati, andai loe hidup di zaman sebelum Muhammad kali loe bisa kena laknat langsung bila kapir ( dan bila udah datang Rasul kepadamu ). mungkin aja karena Islam datang membawa rahmat bagi semesta alam makanya yg kapir2 gak kena laknat langsung atau masih diberi kesempatan.

kalo sampe mati tetep kapir....entar paling loe di akherat spt yg disebut di ayat ini

Al Hijr 2
Orang-orang yang kafir itu seringkali (nanti di akhirat) menginginkan, kiranya mereka dahulu (di dunia) menjadi orang-orang muslim.

Al Hijr 3
Biarkanlah mereka (di dunia ini) makan dan bersenang-senang dan dilalaikan oleh angan-angan (kosong), maka kelak mereka akan mengetahui (akibat perbuatan mereka).


makanya bos.... lo kudu mesti banyak belajar...

Tuhan Israel selalu berkata : " Aku adalah Aku, Tuhan Abrahan, Ishak dan Yakub...." jadi Dia sudah membedakan DiriNya dengan sesembahan laen.... :finga:

allah swt??? 8-[ nah ini dia..... makluk ini bukanlah Tuhan bos.... disini banyak bukti kalau makluk ini hanya karangan dan hasil mimpi basah si muhammad... :rolling:

ngapaen pula gue mesti mati dulu?? ahhhh.... kelamaan bos....kapan dan dimanapun gue siap dilaknak sama allah swt, gue ma nyantae aja bos, habis gue yakin allah swt cuma dongeng anak TK, atau gue duluan melaknat makluk ini?? biar lo tau... allah swt cuma duduk doang di kotak hitam, kagak bisa ngapa ngapaen.... paling hanya budak budak arab aja spt elo yg diperalatnya.... muhammad cuma kepala preman yg bantai orang orang baek baek pada zaman nya...

bos... mikir atuh.... :goodman: belom ada orang yg ketemu langsung sama makluk bernama allah swt selaen si muhammad ( yg cuma ngaku..ngaku...)
saksang
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 780
Joined: Tue Mar 17, 2009 10:25 pm

Re: Arsip foto2 HOLOCAUST Yahudi (NGERI !)

Postby motauaza » Mon Feb 15, 2010 4:27 pm

Tuhan itu bukan untuk diaku2...ini tuhanku itu tuhanmu...lucu amat nih orang. emangnya tuhan punya mbahmu apa diaku2 ini tuhannya israel segala....Arab dan Israel memiliki penyebutan thd Tuhan itu agak sedikit berbeda namun Tuhan yg mereka maksud sama, Arab juga turunan Abraham, ajaran Abraham juga mengalir ke Ishmael, bahasa penyebutannya aja sedikit berbeda.
mau bukti ? ini gw kasi link situs Israel, orang Israelnya sendiri yg mengakui.. :finga:

http://www.lookisrael.com/files/muslimsqa.php

Similarities between Jews and Muslims

1. We worship the same God
2. We are descendents of Abraham
3. Our Males are circumcised according to Abrahamic law
4. Both cultures are of Semitic origin
5. Jerusalem is our Holy City
6. We stress good works over faith.
7. We share many advances in medicine; philosophy; law; literature and poetry etc.
8. There are extremists and peacemakers on both sides.
motauaza
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 359
Joined: Sun Feb 07, 2010 12:52 pm

Re: Arsip foto2 HOLOCAUST Yahudi (NGERI !)

Postby kutukupret » Mon Feb 15, 2010 4:30 pm

motauaza wrote:Tuhan itu bukan untuk diaku2...ini tuhanku itu tuhanmu...lucu amat nih orang. emangnya tuhan punya mbahmu apa diaku2 ini tuhannya israel segala....Arab dan Israel memiliki penyebutan thd Tuhan itu agak sedikit berbeda namun Tuhan yg mereka maksud sama, Arab juga turunan Abraham, ajaran Abraham juga mengalir ke Ishmael, bahasa penyebutannya aja sedikit berbeda.
mau bukti ? ini gw kasi link situs Israel, orang Israelnya sendiri yg mengakui.. :finga:

http://www.lookisrael.com/files/muslimsqa.php

Similarities between Jews and Muslims

1. We worship the same God
2. We are descendents of Abraham
3. Our Males are circumcised according to Abrahamic law
4. Both cultures are of Semitic origin
5. Jerusalem is our Holy City
6. We stress good works over faith.
7. We share many advances in medicine; philosophy; law; literature and poetry etc.
8. There are extremists and peacemakers on both sides.


apakah Quran ente bilang kalau Kaum yang di bebaskan dari Mesir oleh Nabi Musa bukan orang Israel ? silahkan dalilnya.
User avatar
kutukupret
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 6400
Joined: Mon Dec 17, 2007 6:31 pm

Re: Arsip foto2 HOLOCAUST Yahudi (NGERI !)

Postby motauaza » Mon Feb 15, 2010 5:42 pm

@kupret

ngomong apa loe....gak nyambung blas. :rolleyes:
motauaza
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 359
Joined: Sun Feb 07, 2010 12:52 pm

Re: Arsip foto2 HOLOCAUST Yahudi (NGERI !)

Postby saksang » Mon Feb 15, 2010 9:29 pm

:) kafir kafir disini mana mengakui allah swt itu tuhan, melainkan SETAN! aturan darimana elo mesti maksa kalau gue mematuhi standar Tuhan itu satu yaitu allah swt sama dgn Tuhan agama laen.... udah dibilang allah swt itu setan yg nongkron di Kakbah! :finga:

duh emang lo mesti banyak tau tgg kitab lo... [-(

allah swt bilang kalau yahudi itu turunan monyet dan babi... kalau di kitab agama sebelah Israel itu umat pilihan Tuhan mereka.... dari sini aja udah beda bos...



btw elo gak mau melaknat gue lagi pakai makluk yg benama allah swt? :rock:
saksang
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 780
Joined: Tue Mar 17, 2009 10:25 pm

Re: Arsip foto2 HOLOCAUST Yahudi (NGERI !)

Postby motauaza » Tue Feb 16, 2010 12:51 am

saksang wrote::) kafir kafir disini mana mengakui allah swt itu tuhan, melainkan SETAN! aturan darimana elo mesti maksa kalau gue mematuhi standar Tuhan itu satu yaitu allah swt sama dgn Tuhan agama laen.... udah dibilang allah swt itu setan yg nongkron di Kakbah! :finga:

duh emang lo mesti banyak tau tgg kitab lo... [-(

allah swt bilang kalau yahudi itu turunan monyet dan babi... kalau di kitab agama sebelah Israel itu umat pilihan Tuhan mereka.... dari sini aja udah beda bos...



btw elo gak mau melaknat gue lagi pakai makluk yg benama allah swt? :rock:


itu kan aggapan elu....gw kagak ngurusin aggapan elu mau kayak ape juga.
anggapan tiap2 orang bisa beda namnya juga kepercayaan...
loe mau anggep yahudi itu bangsa pilihan ya terserah elu, geblek2 elu sendiri, gak perlu paksain ke orang lain..
kalo di agama gue gak kenal bangsa pilihan, semua sama di mata Allah SWT, yg paling mulia ya yang paling Taqwa kepadaNYA..
sekarang tinggal gw balik deh, siapa yg loe anggep tuhan ? suruh tuhanmu ngancurin mesjid istiglal deh biar semua bisa lihat he he...pusing kan gak bisa nyuruh tuhannya. abis aneh2 aja nyuruh Tuhan semaunya, kita yg diatur Tuhan bukannya kita ngatur Tuhan.. :toimonster:
motauaza
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 359
Joined: Sun Feb 07, 2010 12:52 pm

Re: Arsip foto2 HOLOCAUST Yahudi (NGERI !)

Postby saksang » Tue Feb 16, 2010 7:47 am

yang maksain itu lo tong.... :finga: allah swt lo paksa sebagai Tuhan, gue kan bilang agama sebelah mengangap YHVH itu Tuhan mereka....dan Israel bangsa pilihan Tuhan mereka...ya itu urusan mereka... , bukan makluk dalam kotak... :goodman:


abis aneh2 aja nyuruh Tuhan semaunya, kita yg diatur Tuhan bukannya kita ngatur Tuhan


dasar slimer.... kan lo yg duluan mau melaknat kafir kafir disini.....terbukti kalau allah swt lo punya bisa di remote kontrol... bisa disuruh suruh :lol:

Tuhan gue mana ada keinginan mau ngancurin benda keramat spt masjid yg tak berguna itu bos... kurang kerjaan aja.... emang allah swt? itupun si makluk kotak hitam ini tak mampu :rolling:

btw elo udah tamat sekolah belom??? :goodman:
saksang
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 780
Joined: Tue Mar 17, 2009 10:25 pm

Re: Arsip foto2 HOLOCAUST Yahudi (NGERI !)

Postby motauaza » Tue Feb 16, 2010 8:25 am

boleh2 aja merasa sebagai bangsa pilihan tapi ngga perlu dipublish, soalnya yang denger jadi kepengen :vom: :vom: :vom:

kepercayaan sbg "bangsa pilihan" itu telen aja sendiri, gak perlu disangkut pautin dgn bangsa lain apalagi sampe berlaku semena2 tentunya..

herannya ada orang yg dukung banget........padahal kalo lihat kenyataan di lapangan kudunya bisa mikir

cek aja nih di youtube ( seru deh )

http://www.youtube.com/watch?v=IX9Tk2TM ... re=related
motauaza
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 359
Joined: Sun Feb 07, 2010 12:52 pm

Next

Return to Resource Center: Islam dan YAHUDI



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users