. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

arrahmah.com = forum para teroris

Gambar2 dan Berita2 kekejaman akibat dari pengaruh Islam baik terhadap sesama Muslim maupun Non-Muslim yang terjadi di Indonesia.

Re: arrahmah.com = forum para teroris

Postby LembayungSutra » Fri Aug 28, 2009 9:03 pm

kapal_kertas wrote:Buset, ini gara2 muhamad nabi palsu pingin punya mukjizat. Dibela-belain sampe ngipi nunggang sembrani kepala cewek ke langit ketujuh. Dari mentalnya yang sakit dia menyatukan mimpi (atau pura-pura mimpi) ini ke kehidupan nyata, dengan klaimnya yang paling gawat terhadap mesjid terjauh, mesjid aqsa; yang boro-boro pula ada tiangnya pada waktu itu.

Akibatnya: jihad! Seantero dunia sekarang dibuat menderita, khususnya di palestin. Dari orang yang di sudut dunia tidak-tahu menahu Yahudi itu apa, sampai bisa dendam kesumat dan memusuhinya bukan maen. Siapa teman israel dianggep musuh! Kalo jihadis indo ya... sapa aja yang bule deh sebisanya jadi target.



Layakkah kekacauan skala dunia ini hanya karena secebis mimpi?

:prayer: :prayer: :prayer: [-o< yang berotak waras biarlah dapat menyimpulkan---- > itulah pekerjaan SYETON. Supaya dunia kacau dibuatnya, dan pelakunya mengira bahwa mereka sedang mengabdi kepada ALLAH (swt?)
padahal allah swt hanyalah ciptaan mamad atas inspirasi dari syeton yang menyamar sebagai jibril !! Masyaalloh :-k ](*,)
LembayungSutra
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 20
Joined: Wed Mar 11, 2009 6:42 pm

Re: arrahmah.com = forum para teroris

Postby AkuAdalahAing » Fri Aug 28, 2009 10:30 pm

LembayungSutra wrote:padahal allah swt hanyalah ciptaan mamad atas inspirasi dari syeton yang menyamar sebagai jibril !! Masyaalloh :-k ](*,)

untuk melengkapi pernyataan bro LS, silahkan klik:
post153056.html?hilit=gabriel#p153056
post403111.html?hilit=gabriel#p403111
User avatar
AkuAdalahAing
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 6603
Joined: Sat Oct 28, 2006 5:20 pm

Re: arrahmah.com = forum para teroris

Postby atheis_sejati » Sat Aug 29, 2009 8:10 am

islam memang dengan "sengaja" menyediakan "bahan" dan "materi" dari al-qur'an serta hadits untuk aksi terorisme
Dan celakanya semua aksi terorisme oleh islam adalah BUKAN DOSA malah menjadi "kehormatan" dengan predikat "pahlawan aulloh"
Dan yang paling menggiurkan adalah "upah" nya itu loh....kenikmatan kelamin dalam waktu yang abadi...

Tidak ada agama di dunia ini yang begitu mencintai kematian selain daripada islam saja...!!!

Dari Abu Hurairah Radliyallaahu 'anhu bahwa Rasulullah Shallallaahu 'alaihi wa Sallam bersabda: "Perbanyaklah menyebut pelebur kenikmatan, yaitu : MATI." Riwayat Tirmidzi dan Nasa'i, dan dinilai shahih oleh Ibnu Hibban.
atheis_sejati
 

Re: arrahmah.com = forum para teroris

Postby Akukomkamu » Sat Aug 29, 2009 9:16 am

calon nabi wrote:akh kemana logika si muslim ini..

@Akukomkamu

Lhaaaa.....iya , mereka itu murni JIHADIS karena termotivasi akan dogma n ajarannya(agama) , jadi tolong dibedakanlah mana yg TERORIS asli ama yg TEROR PARA JIHADIS.


calon nabi wrote:
nih definisi sederhanq, supaya muslim buta logika kyk elo pun bisa ngerti..
teroris : org/sekelompok org yg tindakannya bertujuan utk menyebar teror
lalu,
lo blg : "tolong dibedakanlah mana yg TERORIS asli ama yg TEROR PARA JIHADIS."

nah, klo tindakan para jihadis itu menimbulkan teror, mau itu bawa dogma n ajaran kek, mau itu dibilang membela islam kek, mau dibilang ngikutin contoh nabi atw disuruh auloh, atw mo dblg apa aj, klo tindakan mereka itu tujuannya menyebar teror, yaa mereka itu teroris..justru islam itu berbahaya krn dogma dan ajarannya mendorong umatnya jd penyebar teror..

Makanya gw bilang TEROR dr JIHADIS , kalo teroris yg gak bawa2 nama agama itu pelaku KEJAHATAN MURNI tidak ada motivasia apa2.


Kalo TERORIS tindakannya gak akan membawa-bawa dogma atopun agama jadi murni suatu kejahatan dan siapapun bisa melakukan hal itu. :lol:
[/quote]

kata siapa?? apapun yg dibawa, mau itu dogma atopun agama, atopin apapun itu, klo tujuannya menyebar teror, yaa tetap aja teroris..benar, siapapun bs melakukan itu, termasuk (khususnya) muslim, krn terorisme udh didoktrin oleh nabirahi muhammad dlm islam..

Iya bener tapi harus ditambahi lagi TERROSIME para JIHADIS :lol:


Jadi sangat munafik sekali klo perjuangan mereka itu di katakan TERORIS yg betul para JIHADIS.
[/quote]

calon babi wrote:
duh kasian bgt elo slim..siapa yg blg perjuangan mereka dikatakan teroris?? teroris itu pelakunya, klo perjuangannya disebut TERORISME..

Klo perjuangannya ya JIHADIS tooo....bro , masa terorisme??? lha...mereka mengatasnamakan agama kok!!!
calon babi wrote:
jd sangat munafik klo muslim kyk elo membeda2kan antara teroris dan jihadis, lha wong mereka itu tujuannya nyebar teror..katanya sih utk membela islam, katanya sih karena islam dizolimi, katanya sih supaya islam ngga dizolimi..tp tujuannya tetep aja menyebar teror, dan hasilnya pun tetep aja mengakibatkan teror..jd JIHADIS = TERORIS..
munafik bgt lo slim..pake logika dong..


Iya...itu namanya TEROR para JIHADIS pa salah maksud gw itu???

Jadi untuk para kafir mkin mencernanya TERORIS krn dalam ajaran kafir gak mengenal itu namanya JIHAD.[/quote]

calon babi wrote:
memang ngga ada, karna itulah islam jahanam menjadi satu2nya ajaran agama yg berbahaya, JAHAT!!
JIHAD = JAHAT
[b]ingat JIHAD terjadi bukan hanya karna ada niat pelakunya, tp jg karna didoktrin lewat ajaran islam..waspadalah..waspadalah..!![/b]


Jangan apriori gak semua orang muslim jahat , klo semua muslim jahat lo dah pasti habis di panggang jadi babi guling...
Akukomkamu
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5565
Joined: Sat Jul 11, 2009 11:34 am
Location: "Mengajak onta2 arab unt bisa BERMARTABAT" IFF adalah TEMPAT nya.

Re: arrahmah.com = forum para teroris

Postby calon nabi » Sat Aug 29, 2009 4:50 pm

@Akukomkamu
ha?? sejak kapan nick gw jadi calon babi?? elo ngikuti sunnah nabirahi muhammad yg konon buta huruf ya??
:lol: :lol: :lol: :lol: :lol:
ya ampun elo ga tau definisi terorisme brur?? gw bantu dehh..

Terrorism is the systematic use of terror especially as a means of coercion.[1] One form is the use of violence against noncombatants for the purpose of gaining publicity for a group, cause, or individual.

dari : http://en.wikipedia.org/wiki/Terrorism# ... _terrorism

Islamic Terrorism is the common term for violence[1] associated with Islamic fundamentalism, that claims to defend Islamic culture, society, and values against the political, percieved imperialistic, and cultural influences of non-Muslims, and the Western world in particular (cf. "Dar al-Harb").

dari : http://en.wikipedia.org/wiki/Islamic_terrorism

Akukomkamu wrote:Jangan apriori gak semua orang muslim jahat ,


loh loh..emange sapa blg semua muslim jahat??
:stun:
calon nabi wrote:justru islam itu berbahaya krn dogma dan ajarannya mendorong umatnya jd penyebar teror..

yg jahat itu ajaran islam, bukan muslim..banyak kok ada muslim2 baik hati kyk elo, yg ngga mau melaksanakan sunnah nabi utk membunuhi kafir2..

Akukomkamu wrote:klo semua muslim jahat lo dah pasti habis di panggang jadi babi guling...

babi kan haram? mana mungkin muslim bikin babi guling?? yaa kecuali muslim2 ktp, lo trmasuk yaa?
:rolling: :rolling: :rolling:

peace, love, empathy..

calon nabi
Last edited by calon nabi on Sat Aug 29, 2009 10:27 pm, edited 1 time in total.
calon nabi
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 245
Joined: Tue Aug 18, 2009 9:08 am
Location: Jakarta-Tangerang

Re: arrahmah.com = forum para teroris

Postby Bigman » Sat Aug 29, 2009 10:10 pm

http://www.metrotvnews.com/index.php/me ... bdurrohim-
Muhammad-Jibril-Pernah-Aktif-di-Al-Ghurobah

ANAK Abu Bakar Ba'asyir BERKOMENTAR :lol:
Abdurrohim: Muhammad Jibril Pernah Aktif di Al Ghurobah
Headline News / Hukum & Kriminal / Sabtu, 29 Agustus 2009 14:10 WIB

Metrotvnews.com, Sukoharjo: Muhammad Jibril alias Muhammad Ricky Ardhan pernah aktif di
kelompok Al Ghurobah. Kesaksian itu disampaikan Abdurrohim, putra pemimpin Pondok Pesantren
Al Mukmin Sukoharjo, Jawa Tengah, Abu Bakar Ba'asyir.
Sebagai orang yang dituakan dalam kelompok ini Abdurrohim membantah jika Al Ghurobah
terkait jaringan teroris Al Qaedah. Abdurrohim menjelaskan Al Ghurobah merupakan salah satu
kelompok studi yang pernah ada di Pakistan.
Kelompok ini dibentuk sebagai wadah yang mempersatukan para pelajar dari Indonesia yang
hidup di perantauan. Sebagaimana kelompok studi lainnya, para anggota bisa saling
berinteraksi dan memotivasi belajar anggotanya serta saling mengingatkan dalam menegakkan
salat.(DOR).
User avatar
Bigman
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3219
Joined: Sat Jan 03, 2009 8:19 pm

Re: arrahmah.com = forum para teroris

Postby pax-peace » Sat Sep 05, 2009 1:58 am

Jarum_Kudus wrote:Esquire edisi yang ini nih yang jadi pelipur Muhammad Jibril di malam2 yang sepi:

Image


hush...jibril beli itu cuma karna, tertarik dengan artikel kesehatannya.disinyalir jibril punya batu ginjal..., hati batu, kepala batu, sudah tdk bisa dipakai lagi pokoknya :yawinkle:
pax-peace
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 113
Joined: Fri Feb 20, 2009 2:24 am

Re: arrahmah.com = forum para teroris

Postby global_warning » Sat Sep 05, 2009 1:12 pm

Sebagai aktifis pendukung semangat jihad di Indonesia.... ada kemungkinannya gak ya? kalau si Muhammad Jibril alias Muhammad Ricky Ardhan ini merupakan salah satu member di FFI Indonesia?

Kalau ada, kira-kira siapa/apa 'nickname'-nya? :-k
global_warning
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 79
Joined: Tue Mar 10, 2009 7:49 pm

Re: arrahmah.com = forum para teroris

Postby AkuAdalahAing » Sat Sep 05, 2009 1:27 pm

global_warning wrote:Sebagai aktifis pendukung semangat jihad di Indonesia.... ada kemungkinannya gak ya? kalau si Muhammad Jibril alias Muhammad Ricky Ardhan ini merupakan salah satu member di FFI Indonesia?

Kalau ada, kira-kira siapa/apa 'nickname'-nya? :-k

JAJANG !!!
User avatar
AkuAdalahAing
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 6603
Joined: Sat Oct 28, 2006 5:20 pm

Re: arrahmah.com = forum para teroris

Postby Akukomkamu » Sat Sep 05, 2009 1:33 pm

global_warning wrote:Sebagai aktifis pendukung semangat jihad di Indonesia.... ada kemungkinannya gak ya? kalau si Muhammad Jibril alias Muhammad Ricky Ardhan ini merupakan salah satu member di FFI Indonesia?

Kalau ada, kira-kira siapa/apa 'nickname'-nya? :-k


Gw kok curiga ama mbah PP , kok akhir2 ini jarang kliatan???
Akukomkamu
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5565
Joined: Sat Jul 11, 2009 11:34 am
Location: "Mengajak onta2 arab unt bisa BERMARTABAT" IFF adalah TEMPAT nya.

Re: arrahmah.com = forum para teroris

Postby global_warning » Sat Sep 05, 2009 1:40 pm

Gimana kalau kita suruh absen semua member muslim?

Atau... mungkin Admin kita punya data-data terakhir yang tercatat, siapa saja yang tidak aktif selama sejak waktu kejadian itu hingga hari ini?
global_warning
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 79
Joined: Tue Mar 10, 2009 7:49 pm

Re: arrahmah.com = forum para teroris

Postby Kafiru euy » Sat Sep 05, 2009 4:29 pm

Mujjahid bin Sutrimbill..
Lanjut.... :-({|=
Kafiru euy
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 516
Joined: Mon Aug 03, 2009 3:32 am

Re: arrahmah.com = forum para teroris

Postby Pederasty » Sat Sep 05, 2009 9:15 pm

Image

KOMPAS...
Pederasty
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 403
Joined: Sat Jul 18, 2009 2:27 am
Location: Indonesia Bagian Kafir

Re: arrahmah.com = forum para teroris

Postby Bigman » Sat Sep 05, 2009 9:49 pm

Cucu Pepe takut dianggap Muhammad Jibril udah nongol lagi,
tapi sekarang ngga berani nyebut allah swt lagi, cuma Allah doang! :lol:
Ntuh di:

tidak-mau-sembah-allah-berhentilah-jadi-manusia-t34827/
Trim's.
User avatar
Bigman
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3219
Joined: Sat Jan 03, 2009 8:19 pm

Re: arrahmah.com = forum para teroris

Postby Akukomkamu » Tue Jul 06, 2010 6:14 am

PP , kompas , Head munyer , gedebul pada kemana semua ya... :-k

sundul...aaaah.


Peace... :heart:
Akukomkamu
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5565
Joined: Sat Jul 11, 2009 11:34 am
Location: "Mengajak onta2 arab unt bisa BERMARTABAT" IFF adalah TEMPAT nya.

Re: arrahmah.com = forum para teroris

Postby Unggah » Fri Jan 07, 2011 9:11 pm

FORUM NE...PUNYA KERSTEN YAK? AYO JAWAB!
User avatar
Unggah
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 26
Joined: Fri Jan 07, 2011 9:01 pm

Re: arrahmah.com = forum para teroris

Postby I__Muslim » Fri Jan 07, 2011 10:07 pm

Unggah wrote:FORUM NE...PUNYA KERSTEN YAK? AYO JAWAB!


Kersten apa kk??

Btw...

anda gila?? :goodman:
I__Muslim
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 981
Joined: Tue Jul 13, 2010 4:18 pm
Location: Antara ada dan tiada....

Re: arrahmah.com = forum para teroris

Postby Unggah » Sun Jan 09, 2011 11:28 am

Kersten apa kk??

Btw...

anda gila??

iy nih saya sakit kepala sebelah..., trus perut keroncongan...
aduuuuh....uh....uhuhuhu.... :vom:
User avatar
Unggah
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 26
Joined: Fri Jan 07, 2011 9:01 pm

Re: arrahmah.com = forum para teroris

Postby Unggah » Sun Jan 09, 2011 12:34 pm

ah forum ni gak asik ah... isiny kafir smw...
muslimny dikit...(gk seru deh...)
yg OL dikit bet gi...
nyanyi dulu ah...

last christmas i give u mij haart maar de very next day u geeft it away...
deze jaar to save it from tears..., i'll give it to someone special...
face of the lovers maybe far from its hearts
we just can't left it tto much
tell me baby do u recognize me
i guess i just have time to cry on...

\:D/ \:D/ \:D/
User avatar
Unggah
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 26
Joined: Fri Jan 07, 2011 9:01 pm

Re: arrahmah.com = forum para teroris

Postby Unggah » Sun Jan 09, 2011 12:39 pm

woiii...
woiiii...
woiiiii...

w
wa
wak
waka
wakak
wakaka
wakakak
wakakaka
wakakakak
wakakakaka
wakakakakak
wakakakakaka
wakakakakakak
wakakakakakaka
wakakakakakakak

:finga: :finga: :finga: :finga:
User avatar
Unggah
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 26
Joined: Fri Jan 07, 2011 9:01 pm

PreviousNext

Return to Islam Dalam Gambar Dan Berita Nasional



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users