. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

arrahmah.com = forum para teroris

Gambar2 dan Berita2 kekejaman akibat dari pengaruh Islam baik terhadap sesama Muslim maupun Non-Muslim yang terjadi di Indonesia.

arrahmah.com = forum para teroris

Postby endfinal » Mon Oct 27, 2008 2:22 pm

gue coba baca2 forum muslim di : http://www.arrahmah.com/index.php/forum/

serem....kok diskusi teroris begitu terbuka di forum ini ya?
apakah ada intel atau orang dari detasemen 88 yang coba selidiki forum ini? bahkan moderatornya pun sangat provokatif untuk mengadakan tindakan teroris.

ada komentar??
endfinal
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4000
Joined: Tue May 16, 2006 4:50 pm

Postby lemak_babi » Mon Oct 27, 2008 5:07 pm

gak papa, bos. bahkan mestinya mas endfinal kirim link nya ke muslim2 yg masih percaya bahwa islam agama damai, bahwa teror yg dilakukan sodara seukhuwah mereka itu rekayasa CIA dkk, biar mereka sadar kalo wajah islam yg sebenarnya ya penuh teror seperti arrahmah.com.
User avatar
lemak_babi
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 322
Joined: Tue Aug 19, 2008 11:48 am
Location: negeri sekuler yg dijajah islam...

Postby kelapa muda » Mon Oct 27, 2008 7:31 pm

Moderatornya hanya besar omong, sama seperti petinggi teroris lainnya, yang disuruh turun anak buahnya mulu.
User avatar
kelapa muda
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 161
Joined: Sat Oct 18, 2008 9:04 pm
Location: kalau ditulis aman ga ya?

Postby MometGarong » Mon Oct 27, 2008 10:24 pm

kelapa muda wrote:Moderatornya hanya besar omong, sama seperti petinggi teroris lainnya, yang disuruh turun anak buahnya mulu.


kayaknya adminnya si habib rizieq
User avatar
MometGarong
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 870
Joined: Wed Mar 05, 2008 2:26 pm
Location: PANTAI GADING

Postby endfinal » Tue Oct 28, 2008 4:26 pm

MometGarong wrote:
kelapa muda wrote:Moderatornya hanya besar omong, sama seperti petinggi teroris lainnya, yang disuruh turun anak buahnya mulu.


kayaknya adminnya si habib rizieq

he he he...mungkin juga bro. abis kalau ada muslim yang mencoba bersuara damai langsung saja ditegur sama adminnya.

gila, bebas sekali mereka mengeluarkan hasratnya bunuh kapir dan ngebom sana sini.
endfinal
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4000
Joined: Tue May 16, 2006 4:50 pm

Postby endfinal » Mon Nov 10, 2008 3:33 pm

pemilik situs teroris ini ternyata begitu dekat dengan mayat imam samudra hingga bisa memfotonya. sementara wartawan tidak boleh foto dan mendekat.

gue yakin, pengelolah arrahmah.com adalah pendukung dan pengidola teroris.

http://www.detikinet.com/read/2008/11/1 ... a-berkafan

pemiliknya bernama daniel shah. fotonya bisa dilihat di :http://www.detikinet.com/read/2008/11/10/143830/1034347/398/umbar-foto-imam-samudra-arrahmah-punya-siapa

detasemen 88...nunggu apa lagi???
endfinal
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4000
Joined: Tue May 16, 2006 4:50 pm

Postby daniel-ntl » Mon Nov 10, 2008 4:51 pm

Senin, 10/11/2008 16:11 WIB
Hendarman Tak Tahu Soal Foto Imam Samudra Dikafani
Anwar Khumaini - detikNews
Image
Foto Terkait
gb
Imam Samudra Dimakamkan
Jakarta - Situs Arrahmah.com menampilkan foto close-up wajah Imam Samudra dalam kondisi dikafani. Padahal pihak keluarga dan terpidana mati bom Bali I itu tidak mau foto-fotonya diekspos setelah meninggal. Lalu darimana situs Arrahmah.com itu mendapatkan foto itu secara eksklusif?

"Saya belum tahu," kata Jaksa Agung Hendarman Supandji setelah pertemuan dengan Presiden SBY di Istana Presiden, Jl Medan Merdeka Utara, Jakarta, Senin (10/11/2008).

Penelusuran pada database Whois menunjukkan nama pemilik situs itu disembunyikan lewat layanan ContactPrivacy.org. Muncul sebuah alamat e-mail yang terkait situs itu yang dikaitkan dengan Friendster.com.

Adalah Daniel Shah yang namanya kemudian terkait dengan alamat e-mail di situs Arrahmah.com. Belum pasti apakah benar Daniel pengelola situs tersebut atau sekadar alamat e-mailnya yang digunakan.(gus/iy)
daniel-ntl
Translator
 
Posts: 1636
Joined: Mon Mar 31, 2008 2:03 pm

Postby udung » Mon Nov 10, 2008 7:32 pm

Kayaknya daniel shah ini org malingsia deh
udung
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 543
Joined: Wed Apr 23, 2008 12:31 am

Postby The-Fed » Mon Nov 10, 2008 11:39 pm

setelah di beritakan berbagai media memuat foto mayat imam "terrorist" samudra, situs arrahmah tidak bisa di buka. setelah itu keluar pernyataan ini :

Image

menurut ku situs arrahmah.com - situsnya terroris
Last edited by The-Fed on Tue Nov 11, 2008 4:16 pm, edited 2 times in total.
The-Fed
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 373
Joined: Fri Sep 19, 2008 11:46 am

Postby Horbo » Mon Nov 10, 2008 11:50 pm

gw jg td buka amarrah, eh arramah kagak bisa.. suspended.. kirain domain nya abis.
User avatar
Horbo
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 847
Joined: Wed Jun 25, 2008 4:02 pm

Postby lemak_babi » Tue Nov 11, 2008 8:56 am

idiiiih, katanya arrahmah menyampaikan berita yg berimbang lho. pake timbangan siapa, bos? timbangan setan?! lha wong isinya cuma ngajak perang doang. kok nggak malu ya...mending FFI langsung ngasih tau kalo misinya adalah emang memurtadkan org sebanyak mungkin.
User avatar
lemak_babi
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 322
Joined: Tue Aug 19, 2008 11:48 am
Location: negeri sekuler yg dijajah islam...

Re: arrahmah.com = forum para teroris

Postby kunkun » Wed Aug 26, 2009 10:42 am

ni yang terbaru http://nasional.vivanews.com/news/read/ ... rahmah_com

VIVAnews - Tim Detasemen Khusus 88 menggeledah kantor redaksi situs arrahmah.com. Polisi menyita sejumlah komputer dan dokumen dari dalam kantor redaksi itu.

Penggeledahan dilakukan di kantor arrahmah.com, di Sektor 5 Bintaro, Selasa 25 Agustus 2009. Penggeledahan dimulai sejak pukul 21.00. Selama penggeledahan, polisi memasang garis polisi di sekitar kantor redaksi.

Penggeledahan sendiri berlangsung sekitar dua jam. Usai menggeledah, polisi menyita sejumlah komputer dan dokumen dari dalam kantor redaksi.

Penggeledahan ini terkait dengan ditetapkannya salah satu redaktur arrahmah.com, Mohammad Jibril, sebagai buronan teroris. Dia diduga terlibat dalam aksi pengeboman di Hotel JW Marriott dan Ritz Carlton, termasuk mendanai kegiatan teroris.

Sebelumnya, media arrahmah.com melansir bahwa Mohammad Jibril hari ini sudah dibawa polisi. Mohammad Jibril sendiri diketahui sebagai salah satu pendiri arrahmah.com.

Mohammad Jibril memiliki dua data tempat tanggal lahir. Pertama, di Banjarmasin, 3 Desember 1979 dan yang kedua di Lombok Timur, 28 mei 1989. Menurut Nanan, data tanggal lahir itu diperoleh dari keterangan pada passpor dan kependudukan.

gile bener, gw jadi ngeri ke bintaro :green:

lampiran fotonya mohamad jibril
kunkun
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 19
Joined: Mon Jul 27, 2009 4:05 pm

Re: arrahmah.com = forum para teroris

Postby Irena Handono » Wed Aug 26, 2009 9:46 pm

Situs arrahmah sedang mandul, semandul aullohnya.
Aduuh heran deh lhat muslim ini, udah aullohnya mandul ga bisa ngapa-ngapain, muslim masih betah aja dibodohin sama Aulloh yang maha terkutuk itu



بسم الله الرحمن الرحيم
Arrahmah.com Dalam Perbaikan

Berkaitan dengan banyaknya pengunjung ke Arrahmah.com yang mengakibatkan kesulitan mengakses dan downnya server kami, maka dengan ini Arrahmah.com untuk sementara waktu offline untuk diperbaiki.

Kami mohon maaf kepada seluruh pengunjung atas ketidaknyamanan ini. Doakan kami agar tetap istiqomah dalam memberitakan Dunia Islam dan Jihad Internasional. Insya Allah.




Muslim-muslim kapan sadarnya sih kalian dari ketololan dan kemandulan Tuhan kalian???
Irena Handono
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 47
Joined: Tue Jun 16, 2009 8:48 pm

Re: arrahmah.com = forum para teroris

Postby walet » Thu Aug 27, 2009 2:07 am

Jadi ingat komik terbaru tentang pembunuhan atas perintah NABI MUHAMMAD SAW dan videonya disini.

http://indonesia.faithfreedom.org/forum/komik-pembunuhan-umm-qirfa-oleh-nabi-muhammad-t33718/



Mungkin terorisme Islam di ilhami oleh pembunuhan-pembunuhan atas perintah Muhammad pada jaman dulu.
Termasuk pembunuhan banu quraiza yang mana Nabi Muhammad ikut membunuh 700 orang Yahudi dalam waktu sehari.
http://indonesia.faithfreedom.org/forum/a-sina-muslim-vs-bani-quraiza-perang-parit-627m-t17062/

Image

Kok ada ya Nabi yang sehari setelah melakukan pembunuhan, istri dari yang terbunuh yang cantik langsung di kawinin. Yang lengkapnya ada di:
http://indonesia.faithfreedom.org/forum/safiyah-juwariyah-rayhanah-pow2-muhamad-t23230/

Untung keluarga besarku dah murtad, jadi gak ikutan masuk neraka bersama Nabi Muhammad.
walet
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5973
Images: 16
Joined: Wed Feb 11, 2009 4:52 am

Re: arrahmah.com = forum para teroris

Postby Adadeh » Thu Aug 27, 2009 2:35 am

Sekali lagi tentang HUBUNGAN JIHAD ISLAM DAN TERORISME:

Apakah Muhammad Jibril berdusta sewaktu dia meyakinkan Muslim bahwa Jihad memang berhubungan erat dengan terorisme?
-------------------------------------
Qur’an adalah Buku Petunjuk Utama bagi Teror Bunuh Diri Islam

“Orang tidak pernah berbuat kejahatan sedemikian hebat dan penuh semangat seperti ketika mereka melakukannya bagi tujuan agama.” (Blaise Pascal, mathematician, 1670)

Para teroris Islam membunuh orang berdasarkan fanatisme Islami mereka dan inilah sumber utama motivasi pembunuhan yang dilakukan mereka. Semua ilham2 pembunuhan ini selalu datang dari Qur’an. Sekarang pertanyaannya adalah: apakah Qur’an mengandung ayat2 yang dapat dengan mudah mengilhami Muslim yang taat untuk membunuh orang tanpa mendapat hukuman? Jawabannya adalah banyak ayat2 Qur’an yang mendorong dan mengilhami seorang Muslim taat manapun untuk jadi seorang monster pembunuh. Kenyataannya, Qur’an penuh dengan ucapan2 perintah pembunuhan di seluruh halaman2 Qur’an. Berulang kali dalam Qur’an dijanjikan upah yang besar bagi mereka yang dapat membunuh kafir (musuh Allah dan RasulNya) dan hukuman kejam api neraka bagi mereka yang tidak mau membunuh kafir. Qur’an juga mendorong pengikutnya untuk mengorbankan hidup mereka demi membunuh kafir untuk ditukar dengan kehidupan setelah mati yang jauh lebih baik dan menyenangkan. Contohnya bisa di lihat dalam satu isi ayat Qur’an 9:111 yang paling menarik bagi para jihadis yang bersemangat untuk mendapatkan anugrah surgawi 72 perawan. Inilah prestasi terbesar Qur’an:
Q 9:111
Sesungguhnya Allah telah membeli dari orang-orang mu'min diri dan harta mereka dengan (sebagai gantinya) memberikan surga untuk mereka. Mereka berperang pada jalan Allah; lalu mereka membunuh atau terbunuh. (Itu telah menjadi) janji yang benar dari Allah di dalam Taurat, Injil dan Al Qur'an. Dan siapakah yang lebih menepati janjinya (selain) daripada Allah? Maka bergembiralah dengan jual beli yang telah kamu lakukan itu, dan itulah kemenangan yang besar.

Sebagai tambahan, dukungan dan penjelasan atas 9:111 diberikan pula oleh Allah di ayat berikut:
Q 4:74
Karena itu hendaklah orang-orang yang menukar kehidupan dunia dengan kehidupan akhirat berperang di jalan Allah. Barangsiapa yang berperang di jalan Allah, lalu gugur atau memperoleh kemenangan (artinya: dibunuh atau membunuh) maka kelak akan Kami berikan kepadanya pahala yang besar.

Q 4:95
Tidaklah sama antara mu'min yang duduk (yang tidak ikut berperang) yang tidak mempunyai 'uzur dengan orang-orang yang berjihad di jalan Allah dengan harta mereka dan jiwanya. Allah melebihkan orang-orang yang berjihad dengan harta dan jiwanya atas orang-orang yang duduk satu derajat. Kepada masing-masing mereka Allah menjanjikan pahala yang baik (surga) dan Allah melebihkan orang-orang yang berjihad atas orang yang duduk dengan pahala yang besar,

Q 3:169
Janganlah kamu mengira bahwa orang-orang yang gugur di jalan Allah itu mati; bahkan mereka itu hidup di sisi Tuhannya dengan mendapat rezki.
(Di sini Allah berkata bahwa para jihadis yang mati (bunuh diri) tidaklah mati tapi dia hidup bersama Allah)

Sudah jelas bagi siapapun bahwa ayat2 di atas merupakan ajakan (dari Allah) bagi Muslim yang takwa untuk menjadi bom waktu (bunuh diri) untuk membunuh kafir demi kepentingan Allah! Ayat2 di atas (9:111; 3:169; 4:74; 4:95) jelas memerintahkan Muslim takwa untuk “membunuh dan dibunuh”. Begitulah, Allah mengajarkan Muslim untuk mengorbankan diri mereka sendiri (untuk melakukan bunuh diri) untuk membunuh kafir (musuh Allah) demi kepentingan Allah.
User avatar
Adadeh
Translator
 
Posts: 8459
Images: 414
Joined: Thu Oct 13, 2005 1:59 am

Re: arrahmah.com = forum para teroris

Postby Adadeh » Thu Aug 27, 2009 2:39 am

Perhatikan baik² pesan/tipu daya Nabi Muhammad:
Mati berjihad melawan kafir di jalan Allâh merupakan SATU-SATUNYA JAMINAN KEPASTIAN MASUK SURGA DALAM ISLAM tanpa melalui jembatan sirotol al-mustaqim. Dengan begitu, tidak usah heran mengapa para Muslim 'desperate' seperti Muhammad Jibril begitu ingin melakukan teror pembunuhan atas kafir!

Muhammad telah menipu umatnya sendiri untuk mau dan rela mati berjihad demi kepentingannya sendiri! Para Muslim ini mengira jika mereka mati dalam usaha membunuh kafir, maka nyawa mereka pasti masuk surga. Sungguh pemikiran yang menggelikan dan sangat tak masuk akal. Membunuh orang agar bisa masuk surga merupakan gagasan orang sakit jiwa dan sama sekali bukan ajaran yang benar, apalagi ajaran dari Tuhan. Wahai Muslim, bukalah mata hati kalian untuk meninjau kembali ajaran Muhammad yang telah kalian anut sejak lahir! Jangan percaya begitu saja tanpa berani memeriksa semuanya dengan nalar dan nurani yang jelas.
User avatar
Adadeh
Translator
 
Posts: 8459
Images: 414
Joined: Thu Oct 13, 2005 1:59 am

Teladan teror nabi

Postby DHS » Thu Aug 27, 2009 3:41 am

Dari mana datangnya semangat teroris yang menjiwai arrahmah.com?

Tidak lain adalah dari tauladan nabi Muhammad sendiri.

Bukhari 4:52:220 Allah's Apostle said:
"I have been made victorious with TERROR."
Terjemahannya:
"Aku telah mencetak kemenangan2 dengan TEROR!!!"

Bunuh, rampok, bahkan siksa orang-orang yang tidak mau tunduk terhadap islam, karena mereka adalah calon-calon penghuni neraka. Bantu Allah untuk menegakkan syariat di muka bumi dengan pedang, karena Allah sendiri tidak mampu melakukannya sendiri.

9:14 "Perangilah mereka, niscaya Allah akan menyiksa mereka dengan (perantaraan) tangan-tanganmu".


Kesadisan terhadap sesama manusia, bagi para teroris justru diartikan sebagai ketakwaan kepada Allah SWT.
Jiwa yang sakit dan sadis ini dicontoh dari sepak-terjang nabinya, karena justru dengan kekejaman seperti ini nama Allah SWT dijunjung tinggi: Allahhuakbar!!

Sahih Bukhari Volume 8, Book 82, Number 795: Narrated Anas:
The Prophet cut off the hands and feet of the men belonging to the tribe of 'Uraina and did not cauterise (their bleeding limbs) till they died.


Diriwayatkan oleh Anas:
Nabi memotong tangan2x dan kaki2x lelaki-lelaki suku Uraina dan tidak menghentikan perdarahannya hingga mereka mati.

Hadiths Bukhari, Volume 4, Book 52, Number 261:

    Dinarasikan oleh Anas bin Malik
    Sekelompok orang yang terdiri dari 8 laki-laki dari suku Ukl datang menemui Nabi dan kemudian mereka merasa iklim di Medina tidak sesuai dengan mereka. Maka, kata mereka, “O Rasul Allah! Beri kami susu.” Rasul berkata, “Saya sarankan kamu bergabung dengan pengembala unta” Maka mereka pergi dan minum kencing unta-unta itu (sebagai obat) sampai mereka sehat dan gemuk. Kemudian mereka membunuh pengembala unta itu dan membawa lari unta-untanya, dan mereka menjadi murtad (meninggalkan islam)setelah sebelumnya memeluk islam. Pada waktu Nabi diberi tahu dengan teriakan minta tolong, dia mengirim beberapa orang untuk mengejarnya, dan sebelum matahari naik tinggi, mereka diketemukan, dan Nabi memerintahkan tangan-tangan dan kaki mereka dipotong. Kemudian beliau memerintahkan untuk mencungkil mata mereka dengan paku yang dipanaskan, dan mereka ditinggalkan di Harra (yaitu tanah berbatu di Medina). Mereka minta air, dan tidak seorangpun memberikan mereka air sampai mereka mati (Abu Qilaba berkata, “mereka bersalah melakukan pembunuhan dan pencurian dan melawan Allah dan Rasulnya, dan menyebarkan kejahatan di dunia)

Betapa sadisnya Muhammad menghukum para pencuri (8 orang itu), yang murtad, yang membunuh penggembala unta dan mengambil untanya.

Banyak muslim yang menolak mengkaitkan islam dengan teror, tetapi kalau nabinya sendiri yang menyatakan demikian, bagaimana mungkin pengakuan ini dapat disangkal?

TIDAK SEMUA MUSLIM ADALAH TERORIS, TETAPI SEMUA TERORIS PASTI MUSLIM, BAHKAN MUSLIM YANG PALING TAAT MENJALANKAN PERINTAH ALLAH SWT DAN MENELADANI SIKAP NABINYA.
User avatar
DHS
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4377
Images: 4
Joined: Sat Jan 05, 2008 7:56 pm

Re: arrahmah.com = forum para teroris

Postby Jarum_Kudus » Thu Aug 27, 2009 3:59 am

Ini foto2 dari detik.com tentang kantor dan tempat tinggal Muhammad Jibril setelah digrebek polkis:
http://foto.detik.com/readfoto/2009/08/ ... 199/157/1/

Setelah digeledah polisi, kantor Arrahmah terlihat berantakan, Rabu (26/8). Buku-buku dan baju-baju berserakan. Yang menarik, ada satu majalah syur tergeletak di lantai kamar tersebut.

Image
Setelah digeledah polisi tadi malam, Kantor Arrahmah tampak berantakan.

Image
Sebuah majalah syur bernama Esquire tergeletak di lantai kamar Mohamad Jibril di kantor Arrahmah. Sama seperti Nabi Muhammad, meskipun Muhammad Jibril sangat benci terhadap kafir, tapi dia tetap "tegang" terhadap wanita2 kafir, apalagi yang bule dan bermata biru.

Image
Selain memiliki situs media arrahmah.com, perusahaan tersebut juga mencetak buku-buku terkait Islam.

Image
Di gudang buku kantor Arrahmah juga terdapat beberapa buku tentang trio bom Bali, Imam Samudra, Amrozi, dan Ali Gufron.

Image
Kamar yang biasa digunakan Jibril tidur jika sedang menginap di kantor tampak berantakan. Buku-buku berserakan di lantai.
User avatar
Jarum_Kudus
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1711
Images: 417
Joined: Tue Feb 28, 2006 9:49 am

Re: arrahmah.com = forum para teroris

Postby Jarum_Kudus » Thu Aug 27, 2009 4:05 am

Esquire edisi yang ini nih yang jadi pelipur Muhammad Jibril di malam2 yang sepi:

Image
User avatar
Jarum_Kudus
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1711
Images: 417
Joined: Tue Feb 28, 2006 9:49 am

Re: arrahmah.com = forum para teroris

Postby daniel-ntl » Thu Aug 27, 2009 8:13 am

Kamis, 27/08/2009 07:21 WIB
Hubungan Abu Jibril dengan Tetangganya Kurang Harmonis
Mega Putra Ratya - detikNews

Jakarta - Masjid Al Munawaroh yang berlokasi di perumahan Witana Harja, Pamulang, Tangerang Selatan mendadak ramai. Masjid ini menjadi tempat jumpa pers Abu Jibril, ayah Mohamad Jibril yang ditangkap oleh Densus 88 karena diduga terlibat pemboman Hotel Ritz Carlton dan JW Marriot 17 Juli lalu.

Beberapa hari lalu sebelum polisi merilis Mohamad Jibril alias Ricky Ardhan masuk daftar pencarian orang (DPO) sebagai buron kasus terorisme, telah terjadi kericuhan di Masjid Al Munawaroh. Sejumlah massa yang menamakan diri Barisan Muda Betawi (BMB) mendatangi pengajian rutin yang digelar Abu Jibril di Masjid tersebut.

Massa itu berniat membubarkan pengajian tersebut karena dianggap menyebarkan paham yang tidak umum. Namun, rencana tersebut batal dilaksanakan karena Masjid Al Munawwaroh dan rumah Abu Jibril dijaga ketat oleh polisi.

Menurut Ketua Umum Gerakan Umat Islam Indonesia (GUII) Habib Abdurrahman Assegaf, Abu Jibril menggeser posisi Harkomoyo sebagai Ketua DKM (Dewan Kemakmuran Masjid) Al Munawwaroh.

"Sejak saat itu Abu Jibril menguasai masjid tersebut. Di masjid itu, Abu Jibril sering memberikan pengajian berisi jihad, pengharaman tahlil dan yasin," kata Habib saat ditemui wartawan di kediamannya beberapa waktu lalu.

Habib Abdurahman yang tinggal tidak jauh dari kediaman Abu Jibril mengatakan, warga di kompleks perumahan itu yang ikut pengajian hanya tujuh orang, sedangkan sisanya berasal dari luar.

"Jamaahnya sedikit, sisanya orang luar. Warga sini malah ngga boleh ikut solat taraweh disana," imbuhnya.

Terkait isu penyerangan ke masjid tersebut pada 20 Agustus lalu pada pukul 22.00 WIB, Habib Abdurrahman membantah kabar yang menyatakan dirinya memimpin massa untuk menyerbu Masjid Al Munawaroh.

"Itu inisiatif pemuda sini yang sudah gerah karena masjidnya mereka duduki. Kebetulan saat itu saya pulang kerja. Setelah tahu kejadiannya, saya ajak massa membubarkan diri," katanya

Sementara Abu Jibril membantah tuduhan menyebarkan ajaran wahabi radikal, termasuk pernah melarang umat Muslim melaksanakan tahlil dan membaca qunut saat shalat subuh.

"Semua ucapan Ustaz Abdurrahman Assegaf merupakan kebohongan dan fitnah," ujar Abu Jibril usai jumpa pers terkait penangkapan anaknya di Masjid Al Munawwarah.

Namun, Abu Jibril mengakui dirinya beserta para pengikutnya memang tidak menganjurkan membaca tahlil dan qunut. Alasannya, hal itu tidak ada dalam Al Quran dan hadis. Mantan aktivis Majelis Mujahidin Indonesia (MMI) itu juga menegaskan Masjid Al Munawaroh bukan tempat tertutup.

"Siapa pun boleh menggunakan. Saya hanya kebetulan ditunjuk sebagai imam oleh dewan pengurus masjid," ujarnya.

Menurut Abu Jibril, masalah tersebut tidak pernah muncul sebelumnya. Pengurus Masjid Al Munawaroh pernah duduk bersama Habib Abdurrahman. Dikatakan, sudah lama Abdurrahman ingin menguasai Masjid Al Munawwaroh, tetapi ditolak pengurus masjid.

"Jadi, apa yang dilakukan itu adalah satu bentuk rekayasa untuk menyingkirkan kami dari masjid, agar dia leluasa untuk menyampaikan bid'ahnya di masjid. Hubungan kita selama ini baik, di hari raya, kami silaturahim," katanya. (mpr/gah)
daniel-ntl
Translator
 
Posts: 1636
Joined: Mon Mar 31, 2008 2:03 pm

Next

Return to Islam Dalam Gambar Dan Berita Nasional



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users