. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

Ariel Sharon, Perdan mentri Israel Kena Azab

Pembelaan bahwa Islam adalah ajaran dari Tuhan.

Re: Ariel Sharon, Perdan mentri Israel Kena Azab

Postby crayon-sinchan » Fri Aug 13, 2010 3:12 pm

btw jadi inget ahmad deedat nih, komanya 9 tahun dia.. :-k
User avatar
crayon-sinchan
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 962
Joined: Sat Jun 05, 2010 7:14 pm
Location: surga ada di dalam hati masing-masing

Re: Ariel Sharon, Perdan mentri Israel Kena Azab

Postby murukh murhing » Fri Aug 13, 2010 3:22 pm

gak ada hubungannya man, sakit pd siapapun bisa ( klo memang infonya benar )

dan klo dikatakan itu kebesaran awloh ...... hahahahah ....
mungkin awloh hanya bisa memberikan aib dan penyakit serta teror ( coz itu mang yang dikehendakinya )
klo soal membuat sakit penyakit kaenya banyak yang bisa nandingin awloh
tanya aja sama mbah dukun...hahahahha

kebesaran sesembahan bukan dinilai dari situ bro, tapi sejauh apa dia ( ajarannya ) bisa membawa kasih buat seluruh umat tampa kecuali

:rock: :rock: :rock: ( tarik lae..... )
User avatar
murukh murhing
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 70
Joined: Mon Jul 19, 2010 10:35 am

Re: Ariel Sharon, Perdan mentri Israel Kena Azab

Postby gajahngepot' » Fri Aug 13, 2010 3:34 pm

subhanallah...
gue jdi inget matinya muhammad laknatullah saw... hihihi

Dari Ibn Sa'd halaman 251, 252:
…. Ketika Rasul Allah mengalahkan Khaibar dan dia merasa lapar, Zaynab Bint al-Harith (Bint al-Harith adalah saudara laki Marhab), yang merupakan istri dari Sallam Ibn Mishkam bertanya, “Bagian kambing manakah yang disukai Muhammad?” Mereka berkata,”Kaki depan.” Maka dia pun memotong satu dari kambing2nya dan memasak (dagingnya). Lalu dia membubuhi racun yang sangat kuat … Rasul Allah mengambil kaki depan kambing, dia memasukkan sepotong daging ke dalam mulutnya. Bishr mengambil sepotong tulang dan memasukannya ke dalam mulutnya. Ketika Rasul Allah memakan sepotong dagin, Bishr memakan daging kambingnya dan orang2 lain pun makan daging kambing itu. Lalu Rasul Allah berkata,”Tahan tangan2 kalian! Karena kaki depan kambing ini … memberitahuku bahwa ia diracuni. Mendengar itu Bishr berkata,”Demi Dia yang membuatmu besar! Aku ketahui akan hal itu dari daging yang kumakan. Tiada yang mencegahku untuk memuntahkannya, karena aku tidak mau membuat makananmu tampak tidak enak. Ketika kau memakan daging yang tadi ada di mulutmu, aku tidak mau hidup jika kau tidak selamat, dan kukira kau tidak akan memakannya jika memang ada sesuatu yang salah.”

Bishr tidak beranjak dari tempat duduknya tapi warna kulitnya berubah jadi “taylsan” (warna kain hijau) … Rasul Allah menyuruh memanggil Zaynab dan berkata padanya, “Apa yang membuatmu melakukan apa yang kau telah lakukan?” Dia menjawab, “Kau telah lakukan pada masyarakatku apa yang telah kau lakukan. Kau telah membunuh ayahku, pamanku, suamiku, aku berkata pada diriku sendiri, ‘Jika kau adalah seorang nabi, kaki depan itu akan memberitahumu, dan yang telah berkata, ‘Jika kau seorang raja, kami akan mengenyahkanmu.’”
Rasul Allah hidup sampai tiga tahu setelah itu sampai racun itu menyebabkan rasa sakit sehingga ia wafat. Selama sakitnya dia biasa berkata, “Aku tidak pernah berhenti mengamati akibat dari daging (beracun) yang kumakan di Khaibar dan aku menderita beberapa kali (dari akibat racun itu) tapi sekarang kurasa tiba saatnya batang nadiku terputus.”
gajahngepot'
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 117
Joined: Fri Sep 18, 2009 1:22 pm

Re: Ariel Sharon, Perdan mentri Israel Kena Azab

Postby saksang » Fri Aug 13, 2010 3:42 pm

kingdom minta kepada allah swt biar gue kena laknat juga... ditunggu bro...jgn lama lama... ntar gue yg laknat si allah swt.. ok :finga:
saksang
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 780
Joined: Tue Mar 17, 2009 10:25 pm

Re: Ariel Sharon, Perdan mentri Israel Kena Azab

Postby crayon-sinchan » Fri Aug 13, 2010 3:52 pm

btw lagi ariel sharon tu juga freemason lho, selain bush, obama, dll (silahkan googling)

freemason merupakan organisasi penyembah iblis/666 (antikristus) terbesar di dunia di bawah koordinasi illuminati.

ahmad deedat pun mati mengenaskan karena telah mengabdikan hidupnya untk menghujat kekristenan / penghujatan thd Roh Kudus

jadi intinya mereka yg melawan / bertentangan dg Kristen / menghujat Roh Kudus khususnya, contoh: ahmad deedat, penyembah iblis/666 (antikristus) / anggota freemason / illuminati, dsb ,.kemungkinan akan mati mengenaskan karena hujatan mereka atas Roh Kudus / Tuhan Yang Benar


peace..
User avatar
crayon-sinchan
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 962
Joined: Sat Jun 05, 2010 7:14 pm
Location: surga ada di dalam hati masing-masing

Re: Ariel Sharon, Perdan mentri Israel Kena Azab

Postby gajahngepot' » Fri Aug 13, 2010 3:54 pm

kingdom wrote:@gajah ngepot :
marah yah perdan mentri kesayangan kamu kena azab....
dasar penyembah salib... :lol: :lol: :lol:


gak.. gue gak marah, wong gue gak ada hub kluarga ama si ariel...
gue heran aja, muhammad yg ktnya nabi besar kok matinya krn masalah sepele.. kaki kambing...
dasar penyembah batu v4gina luh... musyrik! :lol: :lol: :lol:
gajahngepot'
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 117
Joined: Fri Sep 18, 2009 1:22 pm

Re: Ariel Sharon, Perdan mentri Israel Kena Azab

Postby japra » Fri Aug 13, 2010 4:10 pm

@ kingkong eh, kingdom

"ia juga yang menyembelih para tawanan Mesir."

tau gak sih ente mesir berhutang 5,000 nyawa tentara mesir ama israel ??? tau ga kenapa mesir nurut2 aja -- kalo israel ga mau buka perbatasan gaza - mesir ??? KARENA MASIH UTANG 5 REBU NYAWA !!!

kalo ente punya bukti dia menyembelih tawanan mesir -- kasih liat disini. kalo enggak -- ente cuman bekoar2 enggak jelas. disini kumpulan orang dewasa yg punya bukti -- bukan dari pesantrenan yg modalnya cuman taqqiya.

foto nya asli ??? ngambil darimana ??? hasil ngedit yah ??? kasihan deh kamu.... kalo foto ahmad deedat yg gak mati2 selama 9 tahun itu asli dan banyak.
User avatar
japra
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 820
Joined: Wed Feb 14, 2007 5:53 pm
Location: bali mester

Re: Ariel Sharon, Perdan mentri Israel Kena Azab

Postby moshe_dayan » Fri Aug 13, 2010 4:17 pm

ariel sharon hanyalah manusia biasa yg bisa jg berbuat dosa, yg suatu saat akan mati juga, bagaimanapun cara matinya itu urusan Yahwe...jadi tidak ada alasan anda sekalian utk menghakimi itu azab atau tidak...kecuali anda Tuhan....anda bisa tau itu azab...shalom
moshe_dayan
Acuh Tak Acuh
Acuh Tak Acuh
 
Posts: 4
Joined: Fri Aug 13, 2010 3:53 pm

Re: Ariel Sharon, Perdan mentri Israel Kena Azab

Postby moshe_dayan » Fri Aug 13, 2010 4:28 pm

sorry he's not my idol.....i think u just waste your time....
moshe_dayan
Acuh Tak Acuh
Acuh Tak Acuh
 
Posts: 4
Joined: Fri Aug 13, 2010 3:53 pm

Re: Ariel Sharon, Perdan mentri Israel Kena Azab

Postby overdose » Fri Aug 13, 2010 4:33 pm

kingdom wrote:Subhanallah….
Pembalasan dari Allah SWT atas segala kekejaman nya, maka beringat2 kita sebagai hambaNya, jangan sekali2 melakukan kezaliman terhadap insan lain….!!!!Tubuh Sharon Membusuk Sedangkan Ia Masih HidupSemoga Allah SWT menimpakan Azab Nya kepada seluruh Zionist Yahudi yang setuju terhadap pembantaian Umat Islam Palestin & Lebanon.Tubuh Sharon Membusuk Sedangkan Ia Masih Hidup Written by Ummu RaihanahDiberitakan bahwa para doktor di Hospital Hadasa telah memasukkan Ariel Sharon (Mantan PM Israel) ke ruang operasi untuk dilakukan pembedahan. Ia memiliki luka membusuk dan tidak sedarkan diri selama beberapa minggu.......


setuju sama TS. :finga:
1000% hasil kerja tuhan anda.
namun azab bukanlah kata yg tepat untuk mewakili makna pekerjaan
tuhan anda tsb.
Santet kali ya lebih pas...Teluh? bisa juga.. :-k :-k

Image
overdose
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1248
Joined: Sat Apr 11, 2009 1:52 pm

Re: Ariel Sharon, Perdan mentri Israel Kena Azab

Postby overdose » Fri Aug 13, 2010 4:50 pm

setuju sama TS. :finga:
1000% hasil kerja tuhan anda.
namun azab bukanlah kata yg tepat untuk mewakili makna pekerjaan
tuhan anda tsb.
Santet kali ya lebih pas...Teluh? bisa juga.. :-k :-k

kingdom wrote:hahahaha... lucu.... :vom: :vom: :vom: :vom:
bener juga yah itu santed, dasar orang desa, masih percaya ma gituan tahun 2010....
hahahahahahah,,,,... :lol: :lol: :lol:
kalo yesus mati idup lagilah baru mukjizat,
mukzizat ke-ZOMBIE-AN.. HAHAHAHAH

:stun:
knp dom?
tidak tertutup kemungkinan kan itu adalah hasil santet tuhan ente saking keselnya ngelihat para umatnya gak berhasil2
mencelakakan si ariel itu..
Image
overdose
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1248
Joined: Sat Apr 11, 2009 1:52 pm

Re: Ariel Sharon, Perdan mentri Israel Kena Azab

Postby overdose » Fri Aug 13, 2010 5:18 pm

kingdom wrote:ccccckkkkkkkkk.....ccccckkkkkkkkkkkkk...... :-k :-k :-k
memang pada dasarnya kaum penyembah salib percaya sama yang gituan,
atau jagn2 si yesus yang pake santet... hihhhhhhhhhh,,,,,, :prayer: :prayer: :prayer:

Image
kan tuhan ente yg nyantet dom...
overdose
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1248
Joined: Sat Apr 11, 2009 1:52 pm

Re: Ariel Sharon, Perdan mentri Israel Kena Azab

Postby crayon-sinchan » Fri Aug 13, 2010 5:47 pm

@atas
ah masa? kog dukun2 tu agamanya islam ya?
n ayat2 quran dipakai buat mantra kan?


(edit: @TS / kingdom)
Last edited by crayon-sinchan on Sat Aug 14, 2010 7:05 am, edited 1 time in total.
User avatar
crayon-sinchan
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 962
Joined: Sat Jun 05, 2010 7:14 pm
Location: surga ada di dalam hati masing-masing

Re: Ariel Sharon, Perdan mentri Israel Kena Azab

Postby cendol » Fri Aug 13, 2010 7:38 pm

mas kingdom..segeralah murtad.mumpung msh ada waktu..
User avatar
cendol
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1009
Joined: Tue Aug 03, 2010 10:04 pm
Location: Bermain Rudal Bersama 72 Bidadari

Re: Ariel Sharon, Perdan mentri Israel Kena Azab

Postby dROGBa » Fri Aug 13, 2010 8:38 pm

jebule bocah STRESS to, wk wk wk....
dROGBa
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 563
Joined: Fri Jun 05, 2009 8:52 pm

Re: Ariel Sharon, Perdan mentri Israel Kena Azab

Postby osgit » Sat Aug 14, 2010 12:15 am

jangan-jangan itu bukan foto ariel sharon,tp foto mbahnya kingdom....
osgit
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 42
Joined: Sun Jun 28, 2009 9:16 pm

Re: Ariel Sharon, Perdan mentri Israel Kena Azab

Postby kbg » Sat Aug 14, 2010 12:36 am

Eiiiitttt.... ada yg ngeluarin ayat koran nih, gw pengen mengamati dulu akh.. :yawinkle:

nyimak.com
User avatar
kbg
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 862
Joined: Wed Oct 11, 2006 2:41 pm
Location: http://www.kbg.co.za/

Re: Ariel Sharon, Perdan mentri Israel Kena Azab

Postby crayon-sinchan » Sat Aug 14, 2010 7:09 am

loh TSnya kemana? :shock:
User avatar
crayon-sinchan
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 962
Joined: Sat Jun 05, 2010 7:14 pm
Location: surga ada di dalam hati masing-masing

Next

Return to Pembelaan Terhadap Islam



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users